I’m Sorry, I Can’t Be Perfect

Gambar

(Foto ini aku dapet dari Google) #TakeABow

Gambar

Pairing : KyuWook/Slight KyuMin, Siwook, Simin

Genre : Romance, GS, Abal, Gaje, Failed, Hurt/Comfort, K+

Cast :

  • Cho Kyuhyun (Namja)
  • Kim Ryeowook (Yeoja)
  • Lee Sungmin (Yeoja)
  • Choi Siwon (Namja)

~@@@~

Aku tidak bisa melakukannya, melupakanmu

Aku tidak bisa melakukannya, tidak dapat melihatmu

Cinta ini lebih sulit dibanding kematian bagiku

Aku bahkan bahagia dengan penantian yang panjang

(K.Will – Until I Can Not Love)

.

.

.

.

“Ah .. ah .. oppa .. ne .. ne .. right there oppa. ah ..” suara desahan itu terus berputar dari sebelah ruangan gadis mungil yang tengah menatap sayu cincin pernikahannya. Matanya berkaca – kaca, namun tak ada cairan bening yang keluar.

“Aku harus kuat.” ujarnya meyakinkan sambil memegang erat jarinya manisnya.

.

.

.

Aku tidak bisa melakukannya, meski begitu jauh aku berlari

Aku hanya terus berputar-putar

Meskipun kamu tidak ada dan kamu tidak tersenyum padaku

Aku tidak pernah merasa sebahagia ini sebelumnya

(K.Will – Until I Can Not Love)

.

.

.

Tok tok

Gadis mungil itu segera membukakan pintu dengan tergesa – gesa walaupun sebenarnya ia baru tidur sebentar.

“Ah, eonnie? Wae?” ujarnya tak percaya.

“Buatkan aku 2 gelas kopi hangat, lalu bawakan ke kamarku!” ujarnya sedikit membentak.

“Ah, ne eonnie.” ujarnya dengan menundukkan kepalanya.

Gadis mungil itu segera berjalan menuju dapur dan membuatkan 2 kopi hangat. Setelah selesai membuatnya, ia segera menuju kamar sang wanita tadi yang menyuruhnya membuat kopi. Ia mengetuk pintu dengan lembut berharap sang pemilik kamar tak begitu terganggu.

“Eonnie, kopinya sudah siap.” ujarnya lembut.

“Masuklah.” ujar seseorang yang dipanggil ‘Eonnie’ oleh gadis mungil ini.

Dengan hati – hati, gadis mungil ini memutar gagang pintu dan membukanya secara perlahan.

Ia menatap sayu pemandangan yang ada di depannya. Matanya menyiratkan kesedihan, kekecewaan dan kerapuhan. Ia melihat suaminya tengah memeluk mesra wanita yang dipanggil ‘Eonnie’ yang tak lain adalah istri pertama suaminya. Iya, gadis mungil itu adalah istri kedua. Dan mereka berpelukan dengan keadaan telanjang, hanya dibalut 1 selimut besar.

“Apa yang kau lihat?” tanya eonnie-nay dengan ketus.

“Ah, anio eonnie.” ujarnya berbohong.

“Letakkan kopi itu di meja!” perintah eonni-nya.

“Ne, Sungmin eonnie.” ujarnya patuh.

.

.

.

Tidak begitu jauh cintaku, tidak begitu jauh hatiku

Perasaan sakitku, suatu hari nanti kamu akan melihat, juga

Meskipun menyakitkan dan cinta ini seperti racun bagiku

Lubuk hatiku dan pikiranku akan mengingatmu

Dan menunggumu

(K.Will – Until I Can Not Love)

.

.

.

Gadis mungil itu kini tengah menyiapkan sarapan pagi untuk yeobo dan eonnie-nya.

“Ah, chagi .. sini biarkan aku merapikan dasimu.” ujar Sungmin dengan gembira sambil menarik lengan Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum manis, lalu mengangguk menandakan bahwa ia mau.

Gadis itu menatap sedih pemandangan itu, walaupun setiap pagi ia selalu melihatnya. Namun, tak bisa dipungkiri kalau hatinya sangat sakit melihat itu. Ia sangat ingin melakukannya, sangat ingin.

“Nah, selesai yeobo.” ujar Sungmin ceria.

“Euung .. itu .. uhm .. euung .. sarapannya sudah siap.” ujar gadis itu dengan canggung, jika dilihat – lihat, ia seperti pembantu bukan seperti istri seorang presdir terkenal se-Korea Selatan.

.

.

.

Aku ingin mencintai, aku ingin memberikan segenap hatiku untukmu

Aku ingin hidup untukmu, waktu yang diberikan padaku

Jika itu cinta, aku tidak bisa membiarkan hal itu berakhir

Aku akan menunggu di sini seperti ini

Tidak peduli kapan, selama kamu datang kembali

(K.Will – Until I Can Not Love)

.

.

.

Gadis itu mencuci piring dan perlatan makan yang lain dengan berlinangan air mata. Isakannya begitu terdengar mengingat hanya ada dia di rumah, jadi ia tak akan takut untuk menumpahkan segalanya. Ia sakit, ia sangat sakit. Apakah ia tak bisa dilihat?

Flashback

“Wookie, kenalkan ini Kyuhyun, Cho Kyuhyun, calon suamimu.”

“Kami, kami sebenarnya kesini ingin meminang Ryeowook, apa kau bersedia untuk menjadi pasangan hidup anak kami ini, Cho Kyuhyun?”

“Apakah Anda bersedia untuk mengambil dia, Cho Kyuhyun sebagai suami yang sah, selama masa hidup Anda berdua? Bersediakah Anda nona Kim Ryeowook?ā€Ā 

“Aku tak akan menyentuhmu! Jangan berharap lebih dengan pernikahan ini! Aku tak mencintaimu!”

“Sudah ku bilang aku tak mencintaimu, jadi apapun yang aku lakukan jangan pernah ikut campur!”

“Dengar! Kau hanya istri kedua Kyuhyun oppa. Jangan berharap lebih padanya, karena cintanya hanya untuk aku seorang.”

“Kyuhyun oppa tak mencintaimu, jadi lebih baik kau terima itu.”

“Jika bukan karena paksaan ayahnya, kau pasti sekarang bukan Nyonya Cho!”

Perkataan – perkataan itu terus berputar dalam otaknya. Memori – memorinya bermunculan, dari bagaimana pertama kali ia bertemu dengan Kyuhyun, bagaimana ia dilamar oleh keluarga Kyuhyun, bagaimana saat ia dan Kyuhyun mengucapkan janji suci di gereja, bagaimana Kyuhyun menolaknya, bagaimana cacian – cacian yang dikeluarkan oleh Sungmin atas cintanya yang bertepuk sebelah tangan.

“Eomma .. hiks .. aku akan .. hiks .. bertahan. Aku akan bertahan eomma .. hiks. Aku mencintainya ..”

~TBC~

Ah, cingu-deul. Ini ff kyuwook pertama Frisca. ^^ Mohon bantuannya. Comment ne šŸ˜‰

Advertisements

38 comments

    1. Aduuuuh turut berduka cita buat Wookie Oppa T^T
      Aduh , buat Sungmin, mian ne buat characternya jahat. gomen gomen #Bungkuk
      ADA donk ^^
      Thank you so much for comment

  1. kkk . qw baru baca chap 1 sekarang eonni šŸ˜€ . telat banget yee .
    xerita awal nda sesuai sama imajinasi qw ..
    qw kira kyu sama wook tuh bukan sepasang suami istri . qw ngira mereka cuman sebatas pacaran . terus kyu yang udah pacaran sama sungmin . tapi malah suka sama wookie #soktau dan ternyata qw salah besar šŸ˜€

  2. aiiiiihhh aku baru nemuin blog kamu kemarin ,nemu di fb #plak
    jadi baru nemuin cerita se menakjubkan inih, :’)
    umin jangan kasar” amat napah šŸ˜¦
    my baby kan jadi sedih #hugWook..
    pingin banget nyemplungin kyu ke laot
    meluncur ke chap selanjutnya..
    ayyeeee

  3. hallo aku reader baru disini
    baru nemu blog kamu dan tertarik baca ceritanya xD. ijin baca ya ^^ā€¦
    yg di bag awal pas ngedesah itu wook apa ming? ah sepertinya kyu menikah sma ming tanpa persetujuan orang tua ya. ah sukaaa xD

  4. daann,,ini toh ff pertamanya frisca #sksd.. bru baca doh,, >.: liaayy aj y kyumin!!aq doain pisah,,kyunya klepek2 ama wookie,,n sungminnya kepincut ama saeun,, #lahemang -_- yasudlah,,lngsung bca next chap.. ^.^~~

  5. lha, kl kyu udh nikah sama min knp ortu’a nglamar wook bwt jd istri’a kyu??
    apa sebener’a mreka ga setuju sama min??
    tp kl gini kan kasian wook,,
    kyu juga knp dy malah nyiksa wook kek gitu sih?? #tendangkyu

    1. itu kan soalnya keluarga Cho udah janji sama keluarga Kim eonnie dan mereka juga enggak tahu kalo ternyata kyuppa udah nikah sama sungmin.
      wkwkwkk xD makasih ya eon. mian baru bales, aku juga baru tahu :3 soalnya gak tahu kenapa tiba – tiba ingin baca ini ff aku sendiri :v eh malah ketemu komenan yang belon di bales. aku beneran minta maaf ye eon ^^

  6. Haii aku reader baru,salam kenal maria imnida..
    Aku KWS tingkat akut jadi pasti penasaran dng semua ff kyuwook,mohon kerja samanya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s