I’m Sorry, I Can’t Be Perfect 2

Gambar

Pairing : KyuWook/Slight KyuMin, SiWook, SiMin

Genre : Romance, GS, Abal, Gaje, Failed, Hurt/Comfort, K+

Cast :

  • Cho Kyuhyun (Namja)
  • Kim Ryeowook (Yeoja)
  • Lee Sungmin (Yeoja)
  • Choi Siwon (Namja)

I’m Sorry, I Can’t Be Perfect

.

.

.

Bisakah kamu mendengar suaraku sekarang

Hatiku selalu mencarimu

Jika aku memanggil, akankah itu dirimu?

Jika seseorang menoleh ke belakang, aku bertanya-tanya apakah itu kamu

Aku memanggilmu setiap hari karena segala sesuatu di dunia terlihat seperti dirimu

(Jooyoung – Can You Hear Me)

.

.

.

“Wookie ..” panggil Sungmin dengan membentak.

“Ne eonnie. Mwo?” tanya Wookie dengan lembut.

Sungmin menarik lengan Wookie kasar dan membawanya ke kamar mandi. Lalu, ia menghidupkan air begitu saja. “Ada apa eonnie?” tanyanya bingung. Sungmin menjambak rambut panjang Wookie dengan kasar.

“Agh .. ah .. appo eonnie.” jerit Wookie kesakitan.

“Dengar! Besok aku berangkat ke Paris untuk bekerja selama seminggu disana. Dan kau, jangan pernah dekati Kyuhyun Oppa. Perlakukan dia seperti biasa, seperti saat aku di rumah ini. Arachi?” tanyanya dengan membentak.

“Ah, ne .. ne eonnie. Arachi eonnie. Ne.” ujarnya dengan menahan sakit.

“Jika kau melanggarnya, kau akan tahu akibatnya!” ujarnya kasar lalu pergi meninggalkan Wookie begitu saja.

Air masih mengalir dengan derasnya. Layaknya air itu, air mata Wookie membasahi pipinya yang sedikit chubby itu. Isakan demi isakan lolos begitu saja dari mulutnya. Dan sepertinya hanya air itu saja yang menjadi saksi bisu betapa Wookie bertahan untuk cinta bertepuk sebelah tangannya.

.

.

.

Kamu dapat melihat air mataku sekarang

Air mata di hatiku

Bercucuran ketika menatap, menetes ketika berpikir

Rasa sakitku terpancar dalam setiap napas

(Jooyoung – Can You Hear Me)

.

.

.

“Yeobo, aku akan berangkat ke Paris besok.” ujar Sungmin memecah keheningan makan malam di ruang makan itu. Kyuhyun menatap Sungmin dengan tak percaya, sedangkan Wookie hanya menunduk, menyembunyikan segala rasa yang ditanggungnya.

“Wae? Berapa lama?” tanya Kyuhyun yang menyiratkan bagaimana perhatiannya Kyuhyun pada istri pertamanya itu.

‘Oppa, kau begitu khawatir. Kau pasti sangat mencintai Sungmin eonnie. Apa kau pernah mengkhawatirkan aku walaupun hanya 1% dari 100%?’ inner Wookie sedih.

“Seminggu yeobo. Kenapa kau begitu khawatir? Bukankah ada Wookie? Dia kan istrimu juga.” ujar Sungmin sambil tersenyum palsu. Mendengar penuturan Sungmin, Wookie mendongakkan kepalanya. Ia begitu terkejut.

“Bagaimana Wookie, kau mau menjaga Kyuhyun oppa untuk eonnie-mu yang cantik ini kan?” tanya Sungmin dengan siratan mata meremehkan.

“Ah, itu .. eung, ne eonnie.” ujar Wookie gugup.

“Anak pintar.” ujar Sungmin.

“Aku selesai makan.” ujar Kyuhyun dingin, lalu meninggalkan ruang makan dan masuk ke kamarnya.

Dan betapa hancurnya hati Ryeowook melihat sikap yang ditunjukkan padanya oleh suaminya itu. Ia sangat hancur. Sangat.

“Hah! Kau lihat itu? Bahkan Kyuhyun oppa tak mengharapkanmu! Jadi, jangan berharap lebih padanya!” ujar Sungmin ketus dan segera menyusul suaminya.

1 bulir tetesan air mata jatuh dari pelupuk matanya.

‘Benar. Sungmin eonnie benar. Bahkan Kyuhyun oppa tak mengharapkanku, jadi aku tak boleh berharap lebih kan?” ujarnya sambil menyeka air matanya kasar.

.

.

.

Kamu tidak tahu, tidak tahu hatiku

Cintaku yang menyakitkan melukai hati

Hatiku patah

Hari demi hari, tahunku, menit, detik

Tampaknya terhenti

Rasanya seperti akulah yang menahanmu

(Jooyoung – Can You Hear Me)

.

.

.

Sungmin telah berangkat ke Paris, Kyuhyun yang mengantarnya sementara Ryeowook hanya diam dirumah, membersihkan rumah dan mengerjakan aktivitasnya seperti biasa. Bukannya ia tak menghargai Sungmin, hanya saja ia tahu kehadirannya disana tak di inginkan oleh keduanya. Ia cukup sadar diri.

Kyuhyun masuk ke dapur tanpa berkata apapun. Dari wajahnya bisa ditebak kalau ia sangat tak menginginkan Ryeowook berada di dapur. Ia melangkah dengan tanpa ekpressi.

“Ah, oppa sudah pulang?” tanya Wookie terkejut melihat Kyuhyun sudah berada di dapur. Kyuhyun hanya diam, ia terus berjalan menuju almari es.

“Oppa ingin apa? Oppa ingin minum?” tanya Wookie sambil membuntuti Kyuhyun dari belakang.

Kyuhyun diam, ia mengambil minuman botol dari kulkas dan meminumnya langsung.

“Bagaiman Sungmin eonnie tadi? Apakah ia baik – baik saja?” tanya Wookie.

Kyuhyun membalikkan badannya menatap Ryeowook, lalu ia memejamkan matanya sebentar.

“Dengar! Aku tak bisa mencintaimu sampai kapanpun! Jadi, jangan berharap lebih dariku!” ujar Kyuhyun dingin, lalu pergi meninggalkan Ryeowook dengan kehancuran hatinya.

“Aku tahu oppa, aku tahu. Kau tak akan bisa, tak akan bisa. Namun, aku hanya ingin mencoba.” lirih Ryeowook.

.

.

.

Maukah kamu kembali

Atau haruskah aku mengungkapkan hatiku yang berpura-pura bahwa aku gila

Jika aku bisa mendengar suara atau napasmu

Mungkin aku tidak bisa mengatakan apapun

(Jooyoung – Can You Hear Me)

.

.

.

Pagi itu hujan mengguyur bumi dengan pelannya. Ryeowook sedang memasak untuk suaminya. Ia tahu hari ini suaminya akan ada jadwal padat, jadi ia ingin membuatkan bekal untuk suaminya itu.
Kyuhyun baru bangun dari tidurnya. Ia keluar dari kamar sambil meregangkan tubuhnya.
“Ah .. oppa sudah bangun. Mandilah, aku sudah menyiapkan air panas untuk oppa mandi.” ujar Ryeowook ceria, sedangkan Kyuhyun hanya melenggang pergi ke kamar mandi tanpa menghiraukan Ryeowook.
Ryeowook menatap sayu punggung Kyuhyun yang hilang di balik pintu kamar mandi.
‘Aku bisa bertahan. Kata eomma, cinta bisa tumbuh dengan seiringnya waktu. Setidaknya aku harus mempercayainya.’ inner Ryeowook.
~ I’m Sorry, I Can’t Be Perfect ~
Kyuhyun keluar dari kamarnya dengan dasi yang berada dalam genggamannya.
“Chagia …” panggil Kyuhyun.
Ryeowook terkejut mendengar panggilan Kyuhyun, ‘Sungmin eonnie pergi, yang berada di rumah hanya dia seorang. Apakah panggilan itu untuknya?’ inner Ryeowook.
“Minnie ….” panggil Kyuhyun lagi.
Ryeowook tersenyum masam. “Seharusnya aku sadar diri.” lirihnya.
Ryeowook menghampiri Kyuhyun yang kebingungan dengan dasinya.
“Minnie ..” panggilnya lagi, namun maish fokus dengan dasinya.
“Oppa, Sungmin eonnie tak ada.” ujar Ryeowook dengan pelan. Kyuhyun menatap Ryeowook. “Ah, benar. Sial!” umpatnya karena kebodohannya.
“Mungkin aku bisa membantu oppa dengan dasi oppa.” ujar Ryeowook menawarkan bantuannya dengan menunduk.
“Ah, tak perlu. Aku bisa sendiri, sekretarisku juga bisa.” ujar Kyuhyun tak berperasaan, lalu melenggang pergi.
“Oppa, makan dulu ne.” ujar Ryeowook sambil mencekal lengan Kyuhyun. Kyuhyun melirik lengannya yang dipegang Ryeowook.
“Ah .. mian oppa. Aku tak bermaksud.” ujarnya menyadari kesalahannya karena memegang lengan Kyuhyun.
“Aku harus berangkat sekarang.” ujar Kyuhyun dingin.
“Kalau begitu, bawalah bekal ne? Aku sudah memasaknya untukmu.” pinta Ryeowook.
“Tak perlu, nanti aku makan dengan klienku.” ujar Kyuhyun dingin dan pergi meninggalkan Ryeowook.
Mata Ryeowook berkaca – kaca.
Ia menatap sayu punggung Kyuhyun yang mulai menjauh.
“Oppa, sebegitu bencinya kah kau padaku? pada perjodohan ini? pada pernikahan ini?” lirih Wookie.

~ TBC ~

Bagaimana chingu-deul? Apa membosankan? Atau apa?
Comment ne. ^^
Thank you so much.
Advertisements

30 comments

  1. akh…..jebal… stop buat wook mnderita. ga kuat liat wook mndrita. buat kyu jtuh ht sm wook.

    kyu hati2 klo kau trlalu bnc nanti kau bs cnta, krn grs antar bnc dan cnta itu sngt tipis.
    kau akan mrsa khilangn jk orng yg mncintaimu dngn tulus hilang dari hidupmu kyu, hati2 dngn skap n sifatmu itu, takdir akan brbalik. tuhan tidak tidur.

    ok. di tunggu next chapnya. annyeong.

  2. elo mah ff mulu :v gosip terbaru, setelah wattpad dan fanfiction net. kini, Frisca Bayu Melati merambah ke dunia blog untuk mencurahkan hasrat menulisnya. bersama saya, Afidna. kita simak jalan karir seorang penulis abal abal ini di “JILAT” :v

    1. Kekekekke, eh elo kok tahu sih blog gue. Gue enggak pernah ngasih tahu namanya lhoh -______-”
      Masyaowwwoooooh … wkwkkwkkw, wattpad gak dapet inspirasi lagi nih dek 😦
      Fanfiction jadi pembaca abal plus aneh xD hahahahha

  3. Eonni ya~
    Jeball jangan siksa my wookie terus-terusan 😦
    Seperti merasakan apa yang ryeowook rasakan 😥
    Tapi akhir dari ini kyuwook kan eonni, soalnya kalau bukan Kyuwook gak relaaaa..
    Lanjutin eonni, ceritanya daebak banget. Tapi kalau boleh saran lebih panjangin dong eonni, kan seru ceritanya makin panjang makin seru 😀
    Fighting eonni ya^^
    BTW aku line 98, bener gak panggil eonni? Hehe

    1. Eonnie juga boleh kok ^^
      Aku juga line 98. Omo .. kita seumuran kalo gituh, tapi panggil eonni enggak apa – apa. Heheh :p
      Akhir tetep KyuWook. Aku KWS #ngibarinBenderaKWS
      Ini baru diproses, ini mau di post kalau udah selesai. Malem inicahpter 3 bakalan aku post.
      Gamsamnida buat komenannya yak ^^

  4. kenapa nyesek bgt:( sumpah kyumin jahat bgt! pokoknya buat kyu nyesel ne, kasihan wook kalau menderita terus:”(

  5. eonni . salam kenal dari qw ya . qw line 94 . mian baru kenalan . tadi lupa 😀
    eonni . qw nda tega sama wookie yang di kek gituin .juga kesannya wookie kaya ngejar ngejar kyu 😦
    n kyu ko tega banget si sama wookie . apa salah dia coba 😦

    1. anyeoong .. salam kenal juga. frisca imnida. line 98. heheheh :p
      eonnie juga enggak apa2 kok ^^ wkwkkwk
      emang wookie yang ngejar kyu chingu 😦
      gomawo ne

  6. ToT ToT ToT huweeeee,,,malang nian nasibmu nak #pelukwookie… ya ampuunnn,,,gt msih bsa y wookie syang ama kyu…pdahal kan bsa cari yg laen,,ama dongek kek,siwon kek, sindong kek #eh? spaa gtulah yg baek…kyu trlalu kejem.. ToT /namanya jg ffnya kyuwook,,ya wookie ama kyu lah.. -_- #abaikan/ :v

  7. yak, kyu ama min jahat amat sih??
    sabar ya baby wook, kl sampe chap 3 kau masih menderita aq akan menjemputmu untuk tinggal bersamaku.. #smirk
    kan kl sama aq mah udh pasti kau ga bakal ngalamin hal menyebalkan kek di atas.. #tunjukfffrisca

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s