I’m Sorry, I Can’t Be Perfect 3

Gambar

Pairing : KyuWook/Slight KyuMin, SiWook, SiMin

Genre : Romance, GS, Abal, Gaje, Failed, Hurt/Comfort, K+

Cast :

  • Cho Kyuhyun (Namja)
  • Kim Ryeowook (Yeoja)
  • Lee Sungmin (Yeoja)
  • Choi Siwon (Namja)

I’m Sorry, I Can’t Be Perfect

.

.

.

Bahkan setelah waktu berlalu, masih tetap dirimu

Aku mencarimu, seseorang yang tersembunyi

Aku kembali memejamkan mataku hari ini

Tapi aku masih melihatmu

(Kim Na Young – What If It Was Going)

.

.

.

Ryeowook tengah menatap rintikan hujan dari jendela. Ia menatap kosong jalanan yang basah di luar jendela yang mengembun. Ia tengah menunggu kedatangan suaminya. Semenjak Sungmin pergi ke Paris, Kyuhyun seperti memberikan batas tembok yang sangat tinggi, walaupun sebenarnya setiap hari Kyuhyun selalu membatasi hubungan antara dia dan juga Ryeowook. Jangan bertanya kenapa, karena kalian akan menemukan alasannya setelah ini. Mari, ku ceritakan bagaimana semua ini dimulai.

Flashback

Keadaan rumah ini seperti rumah – rumah biasanya, namun ketegangan menyelimuti rumah ini.

“Anio Appa! Aku tak menerima perjodohan ini! Aku tak menerimanya!” bantah Kyuhyun dengan tegas.

“Wae?” tanya eomma-nya dengan lembut.

“Aku tak bisa menerima perjodohan ini eomma, aku mempunya gadis yang kucintai sendiri.” ujar Kyuhyun memelas.

“YAK … Dengar! Mau tak mau kau harus tetap menerima perjodohan ini! Appa dan eomma sudah berjanji pada keluarga Kim, dna kau tahu bahwa keluarga Cho tak pernah mengingkari janjinya! Apa kau mengerti itu?” jelas Tuan Cho dengan membentak.

“Kalian hanya tinggal membatalkannya dan bicara baik – baik pada mereka. Aku mohon batalkan acara perjodohan ini appa.” pinta Kyuhyun.

“Tidak bisa. Ini sudah menjadi keputusan appa dan eomma dna kau tak bisa merubahnya Kyuhyun!” ujar Tuan Cho dengan tegas.

“Tapi aku mencintai gadis lain appa!” bentak Kyuhyun.

“Cih! Persetan dengan itu! Appa dan eomma menikah juga karena orang tua dan kami baik – baik saja.” ujar Tuan Cho tetap bersikeras dengan apa yang dipegangnya.

“Appa!” bentak Kyuhyun frustasi.

“Chagia, haluslah sedikit.” ujar Nyonya Cho menenangkan.

“Anak seperti ini tak bisa dihalusi, kau jangan memanjakannya terus! Dengar Kyuhyun, putuskan gadismu itu dna menikahlah dengan anak semata wayang keluarga Kim!” ujar Tuan Cho.

“Aku tak bisa memutuskannya appa.” ujar Kyuhyun.

“Wae Kyunnie?” tanya eomma tak mengerti.

Kyuhyun mengambil nafas sebentar. “Aku sudah menikah dengannya appa.” ujar Kyuhyun pelan.

“MWO ????” ujar Tuan Cho tak percaya dan juga geram.

“Wae? Kenapa kau tak memberi tahu kami Kyunnie?” tanya eomma-nya kecewa dengan apa yang sudah dilakukan aegya-nya.

“Mian. Aku tahu kalian tak akan merestui hubungan kami, jadi kami menikah tanpa persetujuan kalian.” ujar Kyuhyun lagi.

Tanpa basa – basi lagi, Tuan Cho melemparkan bogem mentah pada Kyuhyun. Ia sangat emosi dengan apa yang telah dilakukan anaknya itu.

“Yeobo ..” teriak Nyonya Cho lalu menghampiri Kyuhyun yang tersungkur di lantai.

“Walaupun appa membunuhku, aku tak akan melepaskan Sungmin.” ujar Kyuhyun tegas.

“Kyunnie ..” lirih eomma-nya sedih.

“Dasar anak tak tahu diri!” ujar Tuan Cho geram dan bersiap memberi Kyuhyun bogem mentah lagi.

“Appa, kenapa kau memaksakan kehendakmu seperti ini? Lebih baik, tenang dulu ne. Aku akan berbicara dengannya.” ujar Ahra, kakak Kyuhyun dengan lembut sambil melemaskan tangan appa-nya itu.

Akhirnya terjadilah perbincangan antara kakak adik ini.

“Kyuhyun, apa kau benar – benar tak mau melepaskan Sungmin?” tanya Ahra serius.

“Ne, nonna.” ujarnya mantap.

“Apa kau tak mau membahagiakan eomma dan juga appa yang telah membesarkanmu ini dengan menikahi anak keluarga Kim itu?” tanya Ahra.

“Anio nonna, aku ingin membahagiakan eomma dan juga appa. Hanya saja bukan seperti ini caranya.” ujar Kyuhyun.

“Ah, ne. Nonna tahu itu. Namun, cobalah.” pinta Ahra.

“Anio nonna, aku tak mau.” ujar Kyuhyun mempertahankan pendapatnya.

“Begini saja, terimalah perjodohan ini.” ujar Ahra.

“Anio nonna, aku akan kehilangan Sungmin, gadis yang kucintai.” ujar Kyuhyun sedih.

“Anio. Kau akan menikah dengan anak keluarga Kim itu tanpa melepas Sungmin.” ujar Ahra mantap.

“Mwo?” tanya Kyuhyun tak percaya.

“Jadikan anak keluarga Kim itu istri keduamu.” jawab Ahra mantap, tanpa keraguan di suaranya.

.

.

.

Rasanya seperti musim semi tidak akan muncul

Tapi bahkan setelah musim semi tiba, saat dinginku telah membeku

Kamu seperti itu, kamu seperti angin

Semakin aku mencoba untuk menangkapmu, semakin kamu menyebar jauh

(Eun Ga Eun – Sad Wind)

.

.

.

[ Di rumah keluarga Kim ]

Rumah itu terlihat sederhana. Namun rumah itu sangat bersih dan rapi.

“Eomma, kenapa harus memakai ini?” tanya Ryeowook heran yang tengah disisir rambutnya oleh eomma-nya.

“Akan ada tamu spesial malam ini chagi ..” ujar eomma-nya lembut.

“Oh begitu.” ujar Ryeowook dengan manggut – manggut.

Ting tong

“Nah, itu mereka datang.” ucap eomma-nya senang.

“Nugu?” tanya Ryeowook heran.

“Ayo, keluar sekarang.” ujar eomma-nya tak memperdulikan kebingungan Ryeowook.

***

“Ah, kalian sudah sampai?” ujar eomma Ryeowook heran.

“Hahahah, tentu saja. Kami sudah tak sabar.” ujar eomma Kyuhyun dengan antusias.

“Anyeong Kim ahjumma.” ujar Ahra dengan sopan.

“Anyeong. Ini?”

“Ah, Ahra imnida.” ujar Ahra dengan membungkuk.

“Oh, sekarang kau sudah menjadi gadis dewasa yang sangat cantik.” puji eomma Ryeowook.

“Jangan terlalu memuji ahjumma.” ujar Ahra rendah diri.

“Anio, kau sangat cantik.” ucap eomma Ryeowook.

“Kyuhyun perkenalkan dirimu.” perintah appa Kyuhyun.

“An, ne appa.” Kyuhyun menatap eomma Ryeowook. “Kyuhyun imnida.” ujar Kyuhyun dengan membungkuk.

“Omo .. kau sekarang sangat tampan Kyunnie. Ahjumma masih ingat saat kau merengek minta dibelikan balon yang sama dengan Wookie dulu.” ujar eomma Ryeowook gembira.

“Wookie?” gumam Kyuhyun tak mengerti.

“Apa kita boleh masuk?” tanya appa Kyuhyun dengan nada bercanda.

“Hahhahaah .. mian ne. Aku sampai lupa untuk mempersilahkan kalian masuk. Ayo masuk ke dalam semuanya.” ajak eomma Ryeowook.

Akhirnya mereka duduk.

“Sebentar ne. Aku akan membuatkan minuman.” ujar eomma Ryeowook.

“Ah Teukkie, aku ingin membantumu.” ujar eomma Kyuhyun.

“Oh, tentu Bummie. Ayo ke dapur.” ujar eomma Ryeowook dengan riang.

Sepeninggal mereka berdua, Ahra sibuk menatap interior rumah ini. Ia sangat mengagumi interior-nya.

“Sangat bagus, eoh?” tanya appa-nya.

“Eh, ne appa.” ujar Ahra kikuk.

“Kangin adalah arsitek paling baik .. dan sahabat yang bisa mengerti keadaan orang lain.” ujar appa-nya dengan mata menerawang.

“Kyuhyun, kau harus melakukannya dengan baik. Jangan mengecawakan appa ne? Ini permintaan Kangin ahjussi dulu.” ujar appa-nya dengan serius pada Kyuhyun yang sibuk dengan psp-nya.

“Ne appa.” ujar Kyuhyun.

“Eomma .. ” panggil seseorang dengan suara tenor-nya.

“Eh ..” ujar Ryeowook dengan kaget saat melihat tamunya sudah duduk manis di ruang tamu.

Ahra dan appa-nya sampai terkekeh geli melihat kelakuan Ryeowook.

Melndengar kegaduhan, Kyuhyun mendongakkan kepalanya dan tatapan matanya bertemu dengan mata caramel Ryeowook. Ryeowook terpaku, mata hitam Kyuhyun seperti menghipnotisnya. Kyuhyun mengalihkan perhatiannya ke psp-nay lagi, sedangkan Ryeowook masih memandang Kyuhyun dengan tatapan kagum.

“Ryeowook?” panggil appa Kyuhyun.

“Ah, eh .. ne ahjussi?” ucap Ryeowook tersadar dari lamunannya.

“Kemarilah. Duduk di samping ahjussi.” ujar appa Kyuhyun sambil menepuk – nepuk sofa di sampingnya.

“Eh .. oh ne ahjussi.” ujarnya patuh, lalu duduk di samping appa Kyuhyun.

Ryeowook melirik Kyuhyun yang masih khusyu’ memainkan psp-nya.

“Kau masih ingat ahjussi?” tanya appa Kyuhyun.

“Eh .. euung ..” Ryeowook menggelengkan kepalanya tanda tak tahu.

“Kau tak ingat? Jinjja? Aku Yunho ahjussi yang dulu sering menggendongmu jika kau rindu appa-mu.” ujar appa Kyuhyun mengingatkan.

Ryeowook memutar matanya, tanda berpikir. “Oh .. ahjussi yang sering menjemputku sepulang sekolah dan sering membelikanku es krim.” ujar Ryeowook dengan riang.

“Kau ingat, eoh?” ucap appa Kyuhyun dengan terkekeh geli.

“Tentu aku ingat ahjussi. Kau suka sekali membelikan aku es krim coklat lebih dari satu sampai – sampai eomma memarahi ahjussi. Hehe.” ucap Ryeowook.

“Minuman datang ..” ucap eomma Kyuhyun dan Ryeowook bersama – sama.

“Eh, Wookie kau sudah disini?” tanya eomma-nya heran.

“Hehe, ne eomma.” ujar Ryeowook dengan deretan gigi putihnya.

SKIP

Setelah perbincangan yang sangat lama. Akhirnya inti dari semua itu-pun terucapkan.

“Jadi begini Leeteuk. Beberapa tahun yang lalu, aku mempunyai sebuah janji kecil dengan Kangin, suamimu. Dan hari ini aku akan menepatinya. Aku ingin melamar anakmu dengan anakku, Cho Kyuhyun. Apa kau menerimanya?” tanya Yunho dengan serius.

“Aku tak tahu Yunho. Biarkan Ryeowook yang menjawab.” ujar Leeteuk bijaksana.

“Bagaimana Ryeowook, apa kau menerimanya?” tanya Yunho. Ryeowook meremas tangannya.

“Euung .. anu .. itu .. eung .. karena itu adalah janji. Maka aku .. aku .. eung .. aku .. itu .. eung … menerimanya.” ujar Ryeowook dengan gugup.

.

.

.

Aku terus memikirkan alasan kenapa aku tidak bisa membiarkanmu pergi

Hatiku yang keras tidak akan membiarkanmu pergi

Aku tidak bisa meninggalkanmu, aku tidak bisa menghapusmu

Sekarang aku hanya memiliki tangis yang mudah

(Eun Ga Eun – Sad Wind)

.

.

.

Ryeowook melirik Kyuhyun yang berada di sampingnya yang mengenakan tuxedo putih yang sangat pas dengan tubh proporsionalnya. Ryeowook mengulum senyum manisnya, ia sangat senang bisa menjadi Nyonya Cho.

“Apakah Anda, Kim Ryeowook bersedia untuk mengambil dia, Cho Kyuhyun sebagai suami yang sah, selama masa hidup Anda berdua? Bersediakah Anda nona Kim Ryeowook?” tanya sang pendeta pada Ryeowook.

“Nde. Aku bersedia.” ujar Ryeowook

***

“Jadi, gadis ini yang diminta menjadi istrimu?” tanya Sungmin dengan sarkastik.

“Aku ingin tidur.” ujar Kyuhyun dingin, lalu masuk ke kamarnya.

“Kyu ..” cicit Ryeowook.

“Kenapa kau mengikutiku?” tanya Kyuhyun ketus.

“Kau bilang kau ingin tidur.” ujar Ryeowook dengan sedikit takut.

“Dengar! Aku tak mencintaimu. Pernikahan ini hanya karena janji bodoh orang tua kita. Dan jangan berharap lebih padaku. Aku tak akan menyentuhmu!” ujar Kyuhyun tanpa perasaan dan masuk ke kamarnya.

Mata Ryeowook berkaca – kaca, ia tak akan menyangka diperlakukan oleh suaminya seperti ini.

“Hah, kau lihat itu? Jangan berharap lebih pada Kyuhyun Oppa, karena cintanya hanya untuk aku seorang!” ucap Sungmin lalu ikut masuk ke kamar dan menutup pintu dengan keras.

Ryeowook jatuh terduduk karena tak kuat. Ia benar – benar tak menyangka akan seperti ini jadinya.

Flashback End

.

.

.

Setiap air mataku, setiap rasa rindu

Aku tidak memiliki tempat untuk menempatkannya, mereka mengalir dari mataku

Bahkan ketika aku tahu aku tidak bisa dimiliki olehmu

Aku menunggu seperti kesedihan kemarin

(Eun Ga Eun – Sad Wind)

.

.

.

Ryeowook menatap jam dinding dengan tatapan tak tenang. Ini sudah jam 1 pagi, namun suaminya masih belum juga pulang. Ia sangat gelisah.

Terdengar pintu terbuka. Ryeowook mengembangkan senyumnya, akhirnya suaminya pulang.

“Oppa sudah pulang, eoh. Oppa …” ujarnya kaget melihat keadaan suaminya yang berantakan. Bahkan di kemejanya terdapat kecupan bibir yang dipoles dengan lipstik merah darah.

“Oppa .. wae?” tanyanya kecewa sambil memegang lengan Kyuhyun.

“Singkirkan tanganmu itu dariku!” ujarnya kasar dengan menyibakkan tangannya.

“Oppa ..” cicit Ryeowook lemah.

“Wae oppa?” cicitnya lagi.

“Ck! Menyebalkan. Lebih baik aku pergi lagi saja.” ujarnya ketus lalu membalikkan badannya. Mendengar itu Ryeowook membelalakkan matanya.

“Anio oppa, jangan pergi oppa. Jangan .. ku mohon padamu oppa. Jangan pergi ..” ucap Ryeowook sambil memeluk Kyuhyun dari belakang.

“Lepaskan tanganmu ini!” ujar Kyuhyun dingin.

“Anio oppa. Aku tak akan melepaskannya jika oppa tak jadi untuk pergi lagi. Jangan pergi oppa. Jangan ..” ujar Ryeowook.

“Menyebalkan. Dengar! Apa kau tak tahu betapa tak sukanya aku berada di sampingmu?” ujar Kyuhyun tanpa perasaan.

Tangan Ryeowook melemas. Yang dikatakan Kyuhyun tadi sungguh menyakitinya.

.

.

.

 

Kata-kata yang tidak bisa kuungkapkan, kata-kata yang ku sembunyikan di dalam bibirku

Aku menelannya dan mereka hidup sebagai tangisan

Meskipun aku hidup seperti itu, meskipun aku sakit seperti itu

Tolong tersenyum, bagiku juga

(Eun Ga Eun – Sad Wind)

.

.

.

Ryeowook memandang ruangan yang remang – remang ini dengan sedikit was – was. Walaupun banyak orang, namun ia tahu bahwa orang yang ada disini semuanya tak baik. Dengan tarian erotis mereka, apakah itu yang disebut baik?

Ryeowook membelalakkan matanya saat melihat Kyuhyun tengah bermesraan dengan 2 yeoja yang berdandan seksi.

“Oppa ..” panggilnya.

Mendengar itu Kyuhyun mendecak kesal.

“Apa yang kau lakukan disini huh?” tanya Kyuhyun kesal.

“Ini sudah jam 2 oppa, ayo pulang.” ucap Ryeowook dengan bibir bergetar.

“Shireo! Aku tak mau!” ucap Kyuhyun tegas.

“Oppa, aku mohon padamu oppa. Oppa sudah menjadi kepala rumah tangga. Tak baik jika oppa bermain disini dan jika Sungmin eonnie tahu ini, bagaimana? Dia pasti sangat sedih oppa, dan juga aku.” ujarnya dengan menahan tangisannya agar tak keluar.

“Apa perdulimu? Pulanglah! Jangan ganggu aku!” bentak Kyuhyun.

“Oppa, aku mohon oppa. Jangan bermain dengan mereka. Jangan sentuh mereka. Oppa ini sudah mempunyai istri.” ujar Ryeowook dengan bibir bergetar.

“Memangnya kenapa jika aku menyentuh mereka?” ujar Kyuhyun.

Ryeowook menundukkan kepalanya, air matanya keluar. “Oppa, jebal … bahkan kau tak pernah menyentuhku.” ucap Ryeowook pelan, namun masih bisa didengar oleh Kyuhyun.

“Oh begitu. Kau minta disentuh, eoh?”

.

.

.

Kalau saja

Kalau saja aku melangkah pergi

Maukah kamu ada di sisiku?

Kalau saja aku melakukannya, bagaimana jadinya?

(Kim Na Young – What If It Was Going)

.

.

.

“Ah .. appo oppa .. ah … ah .. ah .. oppa .. appo .. sakiiiit …. aaah …” jerit Ryeowook karena kesakitan.

Kyuhyun menindihnya, namun kedua tangannya bertumpu, sedangkan Ryeowook di bawah.

Kyuhyun menyeringai. “Kau bilang ingin disentuh, eoh?”

“Saaakiiit oppa … appo … ah ….. berhenti oppa …” jeritnya.

Walaupun Kyuhyun nyata – nyata melihat Ryeowook kesakitan dan bahkan mendengarnya juga. Kyuhyun malah semakin cepat dan bernafsu memasukan juniornya pada tubuh Ryeowook.

***

Ryeowook keluar dari kamarnya dengan jalan yang bisa kalian bayangkan. Sedikit demi sedikit ia melangkah, ia meringis menahan sakit di bagian bawahnya.

“Aku sudah memikirkannya.” ucap Kyuhyun yang duduk di kursi diterangi lampu remang – remang.

Ryeowook menatap Kyuhyun. “Kita akan bercerai secepatnya.” ujar Kyuhyun mantap.

~ TBC ~

Fiuuuuuh #NgelapKeringet

Akhirnya kelar juga. Gimana chingu-deul ???

Adakah yang nangis gulung – gulung dengan part ini ????  Wkwkkwkkw

Comment ne ^^

Gamsahamnida

With love ! ~ Frisca

Advertisements

31 comments

  1. Yuno Dad with Kibum??? 😦
    Ryeowook Pabo!
    Kenapa juga ngikiut ke tempat kek gituan :3
    Babby, kau terlalu memaksakannya ..

    1. Hehehheh, Yunho sama Kibum aneh yak ??? hehehhe, soalnya bingung mau gimana. Kan seharusnya sama Siwon, lhah tapi kan nanti ada peran Siwon Oppa. Mian ne ^^
      Babby, ini maksudnya aku atau siapa???? :/

  2. Sakiittt~
    Baca nya sakit banget :”(
    My baby wook harus digituin, udah jadi gak perawan lagi, mau di cerai lagi. Cho kyuhyun sialan!!! Jangan buat ku membenci si Kyuhyun..
    Buat si magnae evil itu menderita ne >=) *smirk bareng heechul

  3. parah banget lu kyuh :3
    setelah lu setubuhi bakal lu cere’in ..
    belum pernah di golok ye :3
    huksss #hugbaby
    aiiissshh
    aaaa authoorrr,,

  4. duh bener-bener gak tega liat wook di perlakukan kaya bgtu. ah kejawab nih dsini. jd kyu sama ming nikah tanpa sepengetahuan org tua nya kyu.

  5. hew,,waitt,,tunggu!!!! yak cho kyuhyun!! apaan it hbis manis sepah dbuang!! tw gt mah cereiin wookienya dr dulu2 aj!!! #pitesinkyu wookie blm tw y wktu mw nikah ama kyu it trnyata kyu cinta ma orng lain+udah nikah pula…ckckck,,nasib2.. ToT

  6. ok fix ayo oppa kau hrs ikut dgku.. #seretwook
    dasar evil pervert perut buncit..
    brani2’a kau bikin wook menderita..
    awas ya jgn nyesel kl wook beneran pergi..
    btw say, kenapa kau bikin pair yunbum(?)??
    aigo daddy kau selingkuh eoh??
    bakal aq aduin ke mommy.. #smirk

      1. Lha gegara apa lg?? Kl ga bagi2 tubuh wook ga mungkin, secara slama ini kita slalu main bertiga.. #uupppss
        Lgian kl pun engga kan hrs’a perut dy ga buncit coz banyak bergerak.. >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s