I’m Sorry, I Can’t Be Perfect 4

Gambar

Pairing : KyuWook/Slight KyuMin, SiWook, SiMin

Genre : Romance, GS, Abal, Gaje, Failed, Hurt/Comfort, K+

Author : Frisca Freshtie

Cast :

  • Cho Kyuhyun (Namja)
  • Kim Ryeowook (Yeoja)
  • Lee Sungmin (Yeoja)
  • Choi Siwon (Namja)

I’m Sorry, I Can’t Be Perfect

.

.

.

Saat aku memikirkan tentang waktu kita bersama yang tampak sangat indah untuk menjadi kenyataan

Aku menangis karena itulah satu-satunya cara untuk menemukanmu

Jika kamu akan menyakitiku, mengapa kamu datang sejak awal?

Aku merasa kamu tidak akan pernah kembali

Tapi aku ingin melihatmu sebentar lagi

(Kim Joo Na – I Can’t Live Without You)

.

.

.

Ryeowook mendekati gundukan tanah di bukit itu dengan mata berkaca – kaca. Lalu, ia meletakkan rangkaian bunga yang ia beli di jalan tadi di atas gundukan tanah itu.

“Eomma .. aku datang menjengukmu. Mian, aku baru menjengukmu sekarang eomma.” ujarnya dengan bibir bergetar sambil mengelus gundukan tanah itu.

“Eomma .. ternyata semua yang kau katakan salah eomma. Semuanya salah! Salah!” ujarnya dengan histeris.

“Ia tak pernah mencintaiku eomma! Tak pernah!”

“Melihatku saja ia jijik, mendengar suaraku saja ia tak suka, bahkan menyentuhnya-pun tabu bagiku eomma!”

“Eomma bilang, cinta akan tumbuh dengan seiringnya waktu! Eomma bilang cinta yang akan menuntunnya untuk mencintaiku. Eomma bilang, kasih sayang yang akan membawanya kepadaku! Tapi mana? Mana eomma yang benar???”

“8 bulan aku menikah dengannya, ia tak pernah melihatku. Aku ini hanya batu di tengah jalan yang perlu disingkirkan! Aku ini tak ada baginya! Aku hanya benalu dalam kehidupannya!”

“Eomma bilang dengan bertahan, benteng yang membatasi kami akan runtuh! Eomma bilang, jika kita sabar orang itu akan mengerti kita. Eomma bilang biarkan cinta mengalir apa adanya agar ia merasakannya! Tapi, semua ucapan eomma salah! Salah! Tak ada yang benar!” teriaknya histeris.

Kali ini hanya terdengar suara isakan – isakan kecil. Ia menatap langit sore itu.

“Eomma, aku ingin bertahan karena aku mencintainya. Namun, kini aku berada di titik paling bawah eomma. Ia memintaku untuk pergi dari kehidupannya.”

“Apa yang harus ku lakukan eomma?”

“Aku benar – benar mencintainya, walaupun ia tak mencintaiku. Aku hanya ingin berada di dekatnya. Apa yang harus ku lakukan eomma? Aku mohon, bantu aku eomma. Bantu aku.”

***

Ryeowook melepas sandalnya dan masuk ke rumah. Dan betapa kagetnya ryeowook ketika melihat Sungmin dan Kyuhyun duduk di sofa sambil menatapnya dengan tatapan serius (kyuhyun) dan seringaian licik (sungmin).

“Darimana saja kau?” tanya Sungmin.

“Euung, aku hanya keluar untuk menghirup udara segar eonni.” ucapnya pelan sambil menunduk, ia takut menatap mata Sungmin dna juga Kyuhyun.

“Mian. Maaf ne.” ujarnya takut – takut.

“Tanda tangani ini!” ujar Kyuhyun dengan ketus sambil melempar map biru berisi surat perceraian mereka.

Ryeowook membelalakkan matanya. Ia belum siap untuk berpisah dengan Kyuhyun, sangat belum siap.

“Cepat! Tanda tangani!” perintah Sungmin.

Ryeowook melangkahkan kakinya yang terasa berat untuk digunakan. Dengan menunduk, ia berjongkok dan mulai membaca surat itu. Matanya berkaca – kaca, ia benar – benar tak kuat membaca surat perceraian itu. Haruskah ia menandatangani surat ini? innernya.

Dengan linangan air mata, namun tak ada isakan Ryeowook menandatangani surat itu. Setelah selesai, ia langsung berlari ke kamarnya dan menutup pintunya.

Malam itu. Malam paling menyakitkan dan begitu pahit untuk Ryeowook. Ia menangis sejadi – jadinya di kamar. Bahkan ia menangis dengan tengkurap di kasur agar suara tangisannya tak terdengar oleh penghuni rumah.

.

.

.

Apa yang harus aku lakukan?

Apakah hanya kita yang tidak melakukannya?

Mungkin ada yang tidak beres dari awal

Bagaimana bisa mencintai seperti ini?

Ini sangat sulit, hari-hariku tanpamu

Sepanjang hari, aku merasa seperti aku bisa mati karena hatiku sakit

(Kim Joo Na – I Can’t Live Without You)

.

.

.

“Apa kau sudah gila, huh?” teriak Yunho kesal dengan keputusan anaknya.

“Anio appa. Tekadku sudah bulat.” ujar Kyuhyun mantap.

“Wae kyunnie? Dia gadis yang baik.” tanya eomma Kyuhyun.

“Ne. Dia gadis yang baik, tapi aku tak bisa bersamanya eomma.” ujar Kyuhyun.

“Keterlaluan! Lalu 8 bulan untukmu itu apa huh?” tanya Yunho dengan kesal.

Kyuhyun menunduk.

“Kenapa kau selalu bersikap semaumu Kyu?” tanya Ahra nonna dengan emosi.

Kyuhyun menatap nonna-nya tak percaya. Ahra membela Ryeowook?

“Nonna ..” cicit Kyuhyun.

“Aku tak bisa menolerir perbuatanmu yang ini Kyu!” ujar Ahra tegas.

“Pikirkan lagi Kyunnie, mungkin kau hanya terbawa emosi saja.” ujar eomma Kyuhyun menyadarkan aegya-nya.

“Anio eomma. Aku sudah memikirkannya dari dulu eomma.” ujar Kyuhyun mantap.

“Mwo?” ujar Ahra tak percaya.

“Kyuhyun! Jangan bertindak bodoh!” bentak appanya.

“Kalian ini kenapa? Dia bahkan sudah menandatangani surat perceraian kami!” ujar Kyuhyun sambil memperlihatkan suratnya.

“OMO !!!” ujar Ahra tak percaya lagi.

Appa Kyuhyun hanya bisa memijat pelipisnya. Ia tak habis pikir dengan pola pikir anaknya ini.

“Aiiigooo …. kau membuat eomma pusing Kyu.” ujar eomma Kyuhyun sambil memegangi kepalanya yang pusing.

“Chagia .. antarkan aku ke kamar sekarang.” pinta eomma Kyuhyun pada suaminya.

Appa Kyuhyun memapah eomma Kyuhyun ke kamarnya. Dan Ahra menatap tajam adiknya.

“Apa kau sudah puas sekarang Kyu?” tanya Ahra dengan kilatan mata amarah.

“Akan ku pastikan kau akan menyesal Kyu! Kau akan menyesal dengan keputusan yang kau pilih ini!” ujar Ahra dengan menatap tajam Kyuhyun, lalu berlalu pergi meninggalkan Kyuhyun sendiri dengan surat perceraian itu.

.

.

.

Aku menutup mataku tapi kamu masih di kepalaku

Aku tidak tahan lagi

Aku tidak tahu jika aku tidak pernah bisa bertemu kamu lagi

(Kim Joo Na – I Can’t Live Without You)

.

.

.

“Maka, dengan ini secara hukum kalian diresmikan berpisah.” ujar Hakim dengan tegas sambil memukul palu kayunya.

Sungmin tersenyum senang, sedangkan Kyuhyun .. entahlah aku tak bisa membaca ekpressinya.

Ryeowook menatap Kyuhyun, ia berharap Kyuhyun mengatakan selamat tinggal atau apapun itu. Namun harapan hanyalah harapan, Kyuhyun langsung pergi tanpa berkata apapun.

“Maafkan ahjussi, ne.” ujar appa Kyuhyun.

“Oh, ne ahjussi. Aku sudah memaafkannya.” ujar Ryeowook dengan kikuk.

“Tinggallah bersama kami saja Wookie, kau sudah ku anggap anakku sendiri.” ujar eomma Kyuhyun dengan berlinangan air mata.

“Anio ahjumma. Aku harus pergi. Aku ingin melanjutkan hidupku ini.” ujar Ryeowook mencoba tersenyum.

“Wae? Jebal Wookie, tinggallah bersama kami.” paksa eomma Kyuhyun.

“Eomma, jangan begini. Eomma tak boleh memaksanya, biarkan ia menjalani hidupnya sendiri. Sekarang ia sudah menjadi gadis dewasa eomma.” ujar Ahra menasehati eomma-nya.

“Gomawo eonni.” ujar Ryeowook.

“Gomawo ahjussi, kau membimbingku dengan baik dari kecil. Kau sudah ku anggap menjadi appa-ku sendiri.” ujar Ryeowook dengan mata berkaca – kaca sambil membungkuk.

“Gomawo ahjumma, kau eomma yang baik. Aku menyanyangimu seperti aku menyayangi diriku sendiri. Gamsahamnida.” ujar Ryeowook dengan berlinangan air mata.

“Ne, ne. Kemarilah ..” ujar eomma Kyuhyun menyuruh Ryeowook untuk memeluknya. Dengan segera Ryeowook memeluk eomma Kyuhyun dengan erat.

“Aku akan merindukanmu ahjumma.” lirih Ryeowook disela – sela pelukannya.

.

.

.

Awan ini tak kemana – mana. Hujan terus turun.

Aku pikir aku akan mencoba menghubungimu.

Dan aku berharap bahwa kau mendapatkan pesan ini.

Bahwa aku meninggalkan untukmu.

Karena aku benci bahwa kau pergi tanpa mendengar kata – kata yang ingin aku sampaikan padamu.

Dan aku berharap kau menemukannya, apa yang kau cari.

Dan semua yang kau impikan.

Aku berharap kau senang dimanapun kau berada. Hidupmu harus lebih baik.

Dan tidak ada yang berubah. Juga perasaanku.

Apakah aku harus menggantung di sekitar dan menunggu selamanya?

Kata – kata terakhir yang akan ku katakan.

Aku akan pergi untukmu.

(Miley Cyrus – I Hope You Find It)

.

.

.

Kyuhyun meremas surat yang ditinggalkan Ryeowook padanya dengan ekpressi yang .. entahlah, aku tak bisa membacanya.

.

.

.

Tidak peduli apa yang membuat kita terpisah

Tidak ada yang bisa menghentikanku

Apa yang harus aku lakukan?

Apa yang akan menjadi seperti apa diriku jika aku hidup tanpamu?

Jika kita memulainya lagi, aku akan lebih baik

(Kim Joo Na – I Can’t Live Without You)

.

.

.

Kyuhyun membuka pintu kamarnya, lalu menatap pintu kamar disebelahnya yang tertutup. Lalu, ia berdiri di depan pintu itu. Ia diam, ia hanya menatap pintu itu dengan nanar. Apa kau menyesal Kyu?

Kyuhyun menghembuskan nafas, lalu memutar gagang pintu kamar itu, kemudian terbukalah isi kamar itu. Kamar itu rapi seperti biasanya, bedanya sekarang sudah tak ada lagi penghuni yang menghuni kamar itu lagi. Lagi – lagi Kyuhyun menghembuskan nafasnya, lalu menutup pintu kamar itu.

Lalu, ia menatap dapur yang terhubung langsung dengan kamarnya. Biasanya pagi – pagi sekali Kyuhyun akan terbangun karena suara bising orang sibuk memasak di dapur. Lalu, setelah ia keluar kamar, ia akan disambut oleh gadis mungil yang masih memakai celemek dan menawarinya untuk mandi air panas. Lagi – lagi, Kyuhyun menghembuskan nafasnya.

~ TBC ~

Hai, chingu-deul. Mian ne ^^

Aku tahu ini pendek, tapi aku pengen nge-post ini. hehehe :p

Coment ne 😉

Gomawoyo

With Love! ~ Frisca

Advertisements

30 comments

  1. Yahaa~ *ketawa puas ala wook* ayo eonni, terus lanjutin. Bikin si kyu makin nyesel sama keputusannya..
    Lebih baik lagi si kyu cemburu liat wookie sama cowok lain.. *smirk sama kangin*
    Makin suka sama cerita ini^^
    Semangat lanjutin nya eonni, lebih panjang cerita perchapternya 😉
    Fighting!!!

    1. Hahahha XD
      Suer, ngakak baca komenan kamu. Hahahha.
      Kita santet Kyu Oppa nanti ne 😉
      Hahah, next chapter itu. Aku usahain deh lebih panjang.
      Arigatou … #BungkukSamaWookieOppa

  2. Annyeong,mian baru coment. Saya reader baru hehe.
    Saya suka alur ceritanya, di lanjut nee..
    Kasian ryeo nya kesiksa *hug wookie* :(, kyu kayaknya mulai nyesel deh haha..

  3. HAH….RASAKAN KAU KYU. BNRKAN KAU pasti mndapatkan ganjarannya. apa skrng kau mrindukannya??? hah, kau mnyesal tlah brpisah dr wook??? smoga kau dpt mngambil hikma dr apa yg kau prbuat. kyu kau tlah mnyia2kn malaikat kcl yg sngt tulus mincintaimu n mnyayangimu. skrng apa yg kau prbuat stlh dia prgi mninggalkan mu?? rindukah!!!!

    oh ya, btw mau ksh tau aja, bukannya kyu manggil arra itu nonna bukannya eonni. thanks. lanjut cpt mkn pnasarn sm nasibnya wook jg kyu. oh ya kpn siwon nya kluar???

    1. Aduuuuuh .. kata – kata kamu puitis banget lhoh 😀

      MasyaOwwwwoooh #NepukJidat
      Aiiigoooo .. suer, aku enggak nyadar! Eh, gomawoyo ne udah mau ngingetin aku. Wkkwkwk, langsung gue edit. ^^

      Aku usahain cepet kok, siwon next chapter udeh nongol lhoh 😉

  4. Anyeong…mian comentnya lngsung d chap ni…..kyumin nya super tega sm wookie….jdiin hdup wookie lbih baik dri hdup breng kyumin ya chingu dan biarin kyu nya yg nysel sndri….d tnggu lnjutannya

  5. Hn, Menurutku ini alurnya terlalu cepat *maaf
    KyuWook moment mereka pas jadi Suami Istri nya gak kerasa
    mereka udah pisah aja
    Eeteuk meninggal, Ryeonggu jadi yatim piatu *poorWook

  6. Kyuhyun udah mlai sk ma wookie y. Mampus lu kyuhyun. Jgn buat wookie lgsg mnerima kyuhyun, buat kyuhyun lbh mndrita dr wookie dl. Hahaha#ketawaevil

  7. walaupun akhirnya mereka berpisah . ko qw seneng yee #abaikan
    enyahlah . qw merasa kyu mulai kehilangan ryeowook . walaupun mereka tak pernah ada kontak . tapi 8 bulan qw rasa buksn waktu yang singkat 🙂

  8. demi apa aku nangis kejer gegara liat kesakitan’a baby,,
    semoga kau bahagia setelah percerean itu baby, semoga …
    #speachless,
    semoga kau menyesal kyu #plaak
    wuuussshhh ke chap 5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s