LOVE Is CRAZY

Converse_Love_2_Rough_Sketch_by_terces_a_sti

Frisca Freshtie Present …….

.

.

.

L O V E Is C R A Z Y

.

.

.

Pairing : KyuWook/Slight YeMin, SiBum

Rate : T

Genre : Romance, Friendship, Comedy, Gaje, Abal – Abal, Failed!

Author : Frisca Freshtie

Cast :

  • Cho Kyuhyun (Namja)
  • Kim Ryeowook (Yeoja)
  • Kim Yesung (Namja)
  • Lee Sungmin (Yeoja)
  • Choi Siwon (Namja)
  • Kim Kibum (Yeoja)

.

.

.

W A R N I N G ! ! ! !

Cerita ini berasal dari otak saya sendiri, kecuali pemainnya. Pemainnya semuanya punya orang tua masing – masing! Saya enggak akan ngaku – ngaku jadi pacarnya, istrinya, selingkuhannya, temannya, sampai pembantunya atau mungkin mengaku menjadi saudaranya Ddangkoma bahkan orang tuanya Kiki! Itu mustahil banget kan ??? o.O

Saya hanyalah ELF yang mempunyai imajinasi setinggi pohon bayem yang tumbuh di selokan depan rumah saya! Yang sukanya menumpahkan ide – ide gila saya yang tiba – tiba nyasar di otak saya dan membuat saya tak bisa tidur dengan tenang gara – gara pengen ngeluarinnya dengan mijit keyboard computer ayah saya.

Saya peringatkan, sebelum kalian semua membaca cerita saya ini tolong sediakan obat nyamuk 1 kardus, obat kadas, kurap, panu dan lain – lain atau mungkin tali tambang, karena cerita saya ini sangat abal seabal muka orang yang nulis ini dan bikin kalian pengen ngerajam orang yang nulis ini saking abalnya. Jadi tolong dimaklumin yak!

Yang masih maksa sampai ngeden – ngeden buat baca ff gaje saya ini, silahkan membaca. Tapi resiko ditanggung kalian sendiri ya 😉

Gomawo ^^

.

.

.

H A P P Y R E A D I N G

.

.

.

L O V E Is C R A Z Y

.

.

.

Summary :

Cinta itu Gila! Sebuah pertemuan yang akan menaikturunkan dan menjungkirbalikkan dunia mereka dan perasaan mereka. Sebuah pertemuan yang akan membawa banyak sekali bunga – bunga yang berduri sampai berbau harum. Sekali lagi, Cinta itu Gila!

.

.

.

Ketika salju pertama turun, saat itulah aku melihat mata caramelmu yang sangat hangat.

Itu salju pertama paling indah selama hidupku.

Ku pikir kita sepertinya terikat takdir.

My Sweet Caramel Eyes. Kita akan bertemu kembali. Aku yakin.

.

.

.

Ryeowook berjalan lesu menuju apartemennya, baru ia melangkahkan kakinya menuju apartemennya, ia disambut oleh 2 namja bertubuh kekar dan berwajah sangar dan memakai pakaian serba hitam layaknya pencuri dan berhasil menambah kesangaran mereka yang sedang menggedor pintu apartemennya dengan kasar. Ryeowook membelalakkan matanya lebar – lebar. Ia segera membalikkan tubuh mungilnya dan mengambil langkah seribu dengan panik.

Kedua namja itu yang menyadari keberadaan Ryeowook, langsung berlari mengejar Ryeowook.

“Hei .. hei .. hei … yeoja tengik … berhenti !!!!!” teriak namja tak berambut dengan penuh emosi.

“Berhenti, ku bilang!” teriak namja satunya lagi denagn mencoba mengejar Ryeowook yang berlari super duper kencang.

Ryeowook lansgung memejamkan matanya takut – takut. “Aaaaaaaaaaaaaaah ……..” teriaknya frustasi, takut dan juga kesal bercampur satu. Akhirnya ia melepas sepatu high heelsnya dengan gerakan cepat, lalu menentengnya. Ia berlari secepat mungkin berharap kedua namja itu tak dapat mengejarnya.

“Heh! Yeoja tengik … cepat berhenti!” pekik salah satu namja itu kesal.

Mendengar pekikan itu, Ryeowook langsung menambah kecepatannya. Ia tak ingin mereka mendapatkannya. Sungguh!

‘Aigoo .. Tuhaaan .. ampuni aku! Tolong bantu aku! Jika kali ini Engkau membantuku, aku akan sering pergi ke gereja! Aku bersumpah!’ inner Ryeowook memohon bantuan pada Yang Maha Kuasa.

“Berheentiii …” pekik mereka lagi.

Ryeowook langsung pergi keluar dengan mata berbinar – binar saat pintu keluar apartemen terlihat matanya. Ia segera keluar dari gedung apartemen yang ditinggalinya selama 1 bulan ini. Yah, mengingat Ryeowook selalu bergonta – ganti apartemen beratus – ratus kali dan 1 bulan termasuk waktu yang paling lama sepanjang sejarahnya.

“Yeoja tengik .. berhenti kau!!” pekik mereka lagi.

Ryeowook yang sudah sangat lelah dengan kejar – kejaran ini-pun mengambil inisiatif untuk bersembunyi. Dan ia mendapatkannya. Ia melihat seorang namja muda sedang berjalan dengan menggendong gitar, tanpa ba-bi-bu, Ryeowook menarik pemuda itu sehingga membuat pemuda itu mengahalangi tubuh mungilnya. Karena Ryeowook setinggi dagu pemuda itu. Ryeowook menyandarkan punggungnya ke mobil yang terparkir di tepi jalan. Kedua tangan pemuda itu diletakkannya di samping kepala Ryeowook untuk menyembunyikannya. Lalu, tangan mungilnya menangkup wajah pemuda itu dan memiringkannya sehingga terkesan pemuda itu tengah menciumnya.

Kedua namja itu tak melihat Ryeowook karena dihalangi pemuda itu.

“Kemana yeoja tengik itu? Cepat sekali larinya?” ujar pria tak berambut itu dengan kesal.

“hah, kau benar! Ayo, kita kejar lagi! Mungkin saja ia tak jauh dari sini!” usul namja yang satunya.

Ryeowook yang mendengar pertanyaan mereka langsung menghela nafas lega dan tersenyum senang bukan kepalang, akhirnya dengan penantian yang H2C atau harap – harap cemasnya, ia kembali berhasil mengelabuhi mereka. Sungguh bodoh!

Ryeowook tak menyadari bahwa pemuda di depannya ini jantungnya berdetak dengan tak karuannya sambil menatap wajah Ryeowook intens.

Salju pertama turun.

Ryeowook merasakan hidung mungilnya dihinggapi benda kecil halus yang dingin berwarna putih seperti kapas. ia menjulingkan matanya ke hidungnya, lalu terkekeh pelan. “Salju pertama.” Ujarnya senang.

Lalu, ia segera menepuk jidatnya keras – keras.

“OMO!!! Aku harus pergi!” ujarnya tanpa rasa berdosa, ia langsung mengangkat tangan pemuda di depannya dengan tampang tak berdosanya dan berlari menuju apartemennya.

Pemuda itu menatap kagum atau mungkin tak percaya pada Ryeowook karena tingkah ajaibnya. Setelah punggung Ryeowook hilang ditelan gedung apartemen di depannya, Kyuhyun tak henti – hentinya menyunggingkan senyum manisnya yang mungkin bisa meluluhlantahkan para yeoja atau mungkin bisa membuat para ibu mimisan dan berteriak histeris padanya untuk dijadikan menantunya.

“Dia menarik.” Ujarnya sambil menatap gedung di depannya.

Lalu, Kyuhyun menatap langit hitam kota Seoul yang sekarang tengah menurunkan kapas – kapas putih dingin dari langit.

“Salju pertama eoh?”

Lalu ia menatap egdung apartemen di depannya dengan tatapan lembut. “Sweet caramel eyes, we will meet again.” Ujarnya dengan seringaian khas miliknya.

.

.

.

Kau bukan pertama, namun akan ku pastikan kau akan menjadi yang terakhir.

Biarkan aku membuktikannnya padamu dengan cinta dan kasih sayangku padamu.

Walaupun kau selalu mmenabur paku di jalanku, aku akan tetap berusaha menyingkirkan semua paku itu dari jalanku untuk mendapatkanmu.

Because, I Love You.

.

.

.

“Berhentilah mengikutiku!” ujar seorang yeoja manis dengan gigi kelincinya yang menambah kecantikan, kemanisan dan keimutannya dengan dingin.

Pemuda di belakangnya hanya bisa nyengir kuda.

“Aku tak bisa Minnie, kakiku terus berjalan ke arahmu.” Ujarnya dengan senyuman manisnya, menambah ketampanan pemuda berkepala besar itu.

“Apa kau ingin ikut aku masuk ke toilet wanita?” hardiknya kesal dengan sikap namjayang sekarang berada di depannya karena Sungmin membalikkan badannya untuk melihat namja aneh itu.

Namja itu hanya bisa menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

“A .. a .. anio .. aku akan menunggumu Minnie.” Ujarnya lembut dengan senyum manisnya.

Sungmin memutar bola matanya pertanda kesal.

‘Apa sih yang ada di pikiran namja aneh ini?’ inner Sungmin dongkol.

Sungmin masuk ke toilet dengan kesal bukan main. Rasanya ia ingin sekali menabur garam di sekelilingnya untuk mengusir namja aneh itu.

Sungmin menutup pintu toilet yang ia pakai dengan kasar.

BRAAAK

“Apa sih yang ada di otak namja aneh itu? Kenapa ia selalu mengikutiku dan bersikap seolah ia adalah yeojachinguku? Apa dia sudah tak waras? Benar – benar menyebalkan!” gerutunya kesal.

***

Sungmin mencuci tangannya, lalu keluar dari toilet.

Dan betapa terkejutnya Sungmin ketika melihat namja aneh itu masih ada disana menunggunya. Padahal, ia sudah berlama – lama di toilet, tapi namja itu tetap menunggunya. Rasanyn ia ingin sekali mencekik leher namja itu atau mungkin menggaruk tembok toilet sekeras mungkin.

Namja itu tersenyum lagi. “Yesunggie-mu ini sudah bilang akan menunggu kan?” ujarnya dengan senyum 5 jarinya.

Sungmin menepuk jidatnya kesal dan geram.

.

.

.

Aku selalu melihatmu dari jauh.

Aku melihatmu dan mengamati pesona indahmu yang sudah menjeratku.

Aku tak berani berada di dekatmu.

Cahayamu terlalu terang untukku.

Hatiku selalu berdegup dengan kencang saat aku berada di dekatmu.

Biarkan seperti ini sampai seterusnya, aku akan melihatmu dari jauh.

Walaupun terkadang aku berharap lebih.

.

.

.

Seorang pemuda bertubuh kekar dengan berwibawanya masuk ke café dengan wajah tampannya dan jangan lupakan senyumnya itu? Sungguh bisa melelehkan salju di kutub utara dan selatan, apalagi ditambah lesung pipinya itu. Rasanya para yeoja akan mengantri menjadi pacar, istri, sampai pembantunya.

Ia duduk di kursi pojok café, tempat biasa ia duduki. Ia pelanggan setia di café Moi Moi Bee. Saat jam istirahat siang, ia selalu kesini.

“Mau pesan apa Tuan?” Tanya pelayan wanita dengan sopan.

“Seperti biasa.” Ujarnya sembari menebar senyum manisnya paad pelayan itu.

“Ah, ne.” ujar pelayan wanita itu dengan cekikikan.

 

“Kibum, tolong antarkan pesanan seperti biasa untuk namja tampan itu.” Ujar pelayan tadi sambil menunjuk namja tadi.

Kibum mengangguk gugup, lalu ia mengambil nampan yang sudah tersedia pesanan namja itu. Ia menghembuskan nafasnya, lalu berjalan menuju tempat duduk namja itu.

Saat berada di dekat namja itu, rasanya jantungnya tak henti – hentinya berdebar dengan cepatnya, padahal ia tak berolahraga berat sama sekali. Apa berjalan dari dapur sampai tempat duduk itu termasuk olahraga berat?

“Ini pesanan Anda Tuan.” Ujarnya pelan dengan gugup sambil menunduk.

“Gomawo ne.” ujarnya sambil memasang senyum manisnya itu, membuat Kibum bersemu merah layaknya kepiting rebus.

“N .. ne.” ujarnya pelan, lalu membalikkan badannya yang terasa lemas setelah mendengar suara namja itu dan juga melihat senyuman namja itu. Ia pergi ke dapur lagi, setelah menutup pintu, ia menyenderkan tubuhnya ke pintu dengan lemas. Ia menutup matanya, lalu mengelus dadanya, menetralkan debaran jantungnya dan perasaan aneh yang ada di hatinya. Ia menghembuskan nafas lega setelah jantungnya kembali berdebar dengan normal. Lalu, ia melihat namja tadi lewat kaca jendela pintu yang menghubungkan dapur dengan café.

‘Biarkan aku melihatmu dari sini! Ini lebih baik.’ Innernya.

.

.

.

T B C

.

.

.

Waaah .. anyeoong cingu-deul .. Frisca Frestie, author terketceeuuh sepanjang masa di dunia nyata dan di dunia lain kembali hadir .. Yeeee …. #tebarKembangPasir eh maksudnya #TebarKembangApi

Ne . ne . ne. aku tahu, ff-ku yang itu belon aku terusin, entah kenapa aku pengen banget sampai ngeden – ngeden buat ff ini. Ide gila ini hadir saat aku ada di pameran kemarin, sebenernya saya enggak on selama 3 hari dikarenakan saya ikut pameran di kota saya. Hehehe .. mian ne chingu 😉

Entah kenapa, Ryeowook selalu ditindas. Dan ini bikin saya jadi kasian, oleh karena itu saya buat ff ini. Di ff ini ryeowook enggak aku buat lemah, malah dia yang akan menindas mungkin. Wkwkkwwkkw xD

Oh, iya. Untuk memperjelas ff ini. Di bawah ini akan saya jelaskan semua cast yang ada di ff ini.

.

.

.

Jadi, sebenernya ff ini menceritakan tentang kisah perjalanan cinta 3 orang sahabat. Yaitu Ryeowook, Sungmin, dan Kibum.

  1. Kim Ryeowook : Yeoja berumur 26 tahun yang enggak tahu malu, ceria banget, hyperactive, suka sekali untuk mengeluh, moodnya gampang banget berubah, kekanakan, plin – plan, punya motivasi besar, blak – blakan dan cerewet. Bekerja di sebuah perusahaan paling terkenal di Korea Selatan sebagai divisi marketing.
  2. Lee Sungmin : Yeoja berumur 26 tahun, pemilik boutique yang cukup terkebnal di Seoul. Sanagt pintar, pendiam, sekali bicara akan menusuk hati, enggak suka keramaian, super duper cewek yang suka kebersihan kebalikan dari Ryeowook.
  3. Kim Kibum : Yeoja berumur 24 tahun, paling muda, anggun, pendiam, pemalu, rajin, suka mengalah, dan penengah Ryeowook dengan Sungmin kalau mereka bertengkar. Bekerja di café Moi Moi Bee sebagai pelayan.
  4. Cho Kyuhyun : Namja berumur 21 tahun yang masih menimba ilmu di universitas Kyunghee, jurusan bisnis dan murid jenius, pewaris tunggal Cho Corporation, posesif, semaunya sendiri, tegas, senang sekali dengan music, mempunyai tekad kuat.
  5. Kim Yesung : Namja berkepala besar yang berumur 28 tahun yang sangat menyukai, ralat maksudnya mencintai Lee Sungmin sampai – sampai selalu mengikutinya sepanjang hari, pantang menyerah, menyayangi adiknya, ia tak bekerja dan selalu membuat masalah. Dan dia adalah kakak Ryeowook.
  6. Choi Siwon : namja berlesung pipi dan berumur 27 tahun, bekerja di perusahaan penjualan saham di Seoul, baik hati, digandrungi banyak yeoja, sangat rajin beribadah, sangat dewasa, perhatian.

 

.

.

.

Okay, aku kira itu udah cukup.

Oh iya, yang masih pengen nanya – nanya tentang ff aku. Silahkan bisa menghubungi saya di tweet atau fb.

@FriscaBayu atau Frisca Bayu Melati

 

Last! Review ne 😉

With love! ~Frisca

Pai – pai.

Gomawo ne ^^

Advertisements

32 comments

  1. Annyeong … ah perkenalkan aku reader naru nama qu tari, aku 92 line.. aku panggil nya apa nih???
    ah sepertinya nih ff menarik lucu cerita nya,,, aku suka..
    itu sih wookie napa di kejar2 dan sapa yang ngejar2 dy????
    ah benar wook itu kalau di ff selalu menderita jarang yang dy bahagia atau ceria gitu… tapi nih sepertinya wook di ff ini ceria dan agak tomboi ne??? ah semoga di ff ini wook bahagia n gak menderita aku suka sedih kalau baca ff wook nya menderita… jangan bikin nae wook baby menderita ne 🙂
    oia itu yeye kakak nya wook??? wah kok yeye selalu ikutin minnie aja,,, dy cinta banget ya ma minnie..???
    ah banyak tanya nih lanjut aja deh,, next chap jangan lama ne..
    mian kepanjangan reviewnya,, oia salam kenal

    1. Wkwkwkkwk .. Anyeooong … Salam kenal ne chingu-deul 😉
      Aku line 98, panggil apa ajah boleh, frisca boleh, adek juga boleh, apa ajah boleh 😀
      Iya, aku sampai kasian liat wookie di siksa teyuuus, kan kasian dia-nya. Dunia harus berputar! Wkwkkwkw :p
      Semua jawaban pertanyaan kamu ada di next chapter eonnie ^^
      Last, gomawo ne 😉

  2. Oke eonni, ini prolog udah bikin aku penasaran dan interested banget, so ditunggu kelanjutannya ini ff mu eonni. FIGHTING!!!
    Jangan lupa lanjutin “I’m sorry I can be perfect” juga, okok?
    Gomawo eonni^^

  3. Wah bguz bguz bguz..
    Crta’y seru,jd ingt ff’y Bunnyboon unnie cm bda’y bkn s Hyuk d gnti s Kibum.hehehe
    ok cpet d update ne,ga sbar neh liat krakter mrka yg beda dr biasa’y

    1. Ah, gomawo ne 😉
      Thank you #Bungkuk
      Oh iya. Yang judulnya Deadline yak??? Aku juga suka, suka banget malah 🙂
      Wkwkwkk, oce! Siiiip (y)
      Gomawo ne

  4. Haloo q new reader ni..
    Wah seneng bnget ni dgn ff genre kyk gini bikin q kembali ceria? Hehe
    yah kyu ny jd berondong nih haha
    trus yesung ny lucu nih trnyata dia kakak adik ma wook pantes sm2 aneh kkk
    eh ada sibum jg lg ah suka suka suka
    tp knp wook dikejer2 org? Q kira awalny org2 it perampok..
    ayo update cepet dong penasaran semangat!!!

    1. Waaaah .. Anyeoooong 🙂
      Eoh ??? Huuuuaa, I’m glad to hear that
      Iya, dia jadi berondong lah .. Biar wookie tua dikit . Wkwkkwkw :p
      Hahahha, keluarga kim yang aneh ini berarti maksudnya . Kekekkekek, ibunya yesung juga aneh loh -_- #TabokPakekDdangkoma
      Hehehh, pengennya sichul tapi kayaknya enggak ah, udah terlalu banyak ff mereka
      Jawaban kamu ada di next chapter 😀
      Gomawo ne, oce. Tunggu ajah 😉

  5. hihi ,, qw suka sama awal pertemuan kyuwook
    sama kaya kyu yang bilang cukup menarik sama wook
    qw juga ngerasa ff ni cukup menarik ,
    lanjut eonni ‘_<

  6. wah, mnarik nih… lanjut…..!!!! 🙂

    btw , knp wook smp dikejar2 sm dua orang yg kaya bodyguard…???
    jd pnasaran sm klanjutan crtanya. ok dh pokoknya di tunggu klanjutannya. smoga update cpt. hehehe….. !!!! 🙂

  7. ffnya kocak, apalagi pas wookie bilang bakal sering pergi kegereja wkwk. wookie lebih tua dari kyuhyun? aih:3 penasaran. cepet update ne^^

    1. Wkwkwkkwk :p
      Orang kalau lagi terpojokkan ya seperti itu xD hahahhaha
      Nde! Jadi Kyuhyun disini jadi berondong, hahahhahah 😉
      Gomawo ne buat reviewnya 🙂

  8. hi frisca 😀
    seru nih awal pertemuan kyuwook…mgkn kyu jatuh cinta pandangan pertama(?) itu emg siapa yg ngejar2 wook?
    hehehe next chap kyuwook momentnya ditunggu 😀

    1. Anyeoooong .. 🙂
      Kekeke, review kamu juga seru ‘O’
      Heheh, daebak. Bener biingiiit xD LOL
      Kepo nih! Jawabannya di next chapter ne 😉
      Gomawo ne

  9. Annyoeng frisca….
    Kau bkn ff di kw shipper yg di fcbook bkn ya???
    Eon reader baru neh,,yg lg klayapan nyari ff kw,,,
    aq panggil saeng ne..coz q jauh di atasmu,,kkk

    wook knp dkjr2???jangan2 dia pnya utang ya,,haha
    kyuwook dah prnah ktmu sblmny??
    Ditunggu next chap

    1. Anyeong eonnie …. Heheh, enggak. :p
      Kekekekke, ne eonnie #Bungkuk

      Eh, tahu banget eonnie, kalo lebih jelas lagi di next chapter ne 😉
      Mereka belon ketemu sebelumnya, itu pertemuan pertama kyuwook 😀

      Gomawo eonnie 🙂

  10. ff nya mnarik….. pa lgy cast nya…double kim brsaudra lgy….. tuh wook knpa d kjar2 gtu…. ??? dgnggu lnjutannya…

  11. Yeee ff kyuwook baru ne.
    Aiigo ff mu slalu bagus .kkk wookie dsni bner2 beda banget 😀 tpi aku suka sma karakter wookie dsni .tpi apa kyu ga terlalu muda buat wookie??
    Ah min kau hrus sabar yak .wkwk yesung ada2 aja nih 😀
    Kibum yg pling kasian, hanya bsa menatap dari jauh .
    Kkk lqnjut chingu ini seru .dan lnjutin jga yah ff mu yg lain 🙂 fighting ^^9

    1. Yee .. Review baru .. Wkwkkwkwk xD
      Aaah! Gomawo #Bungkuk
      Hehe, wookie sih 180 derajat sama ff-ku yang itu -_-
      Huhuuh, nah lhoh. Masih berondong tuh si kyu 😉
      Duo Kim itu emang aneh, terutama Yesung-nya -_- #TabokPakekDdangkoma
      Kekekek, cintanya melankolis banget xD Plak
      Gomawo ne 😉
      Tunggu ajah

  12. Anyeonggggg…

    Haiiiii… #plakkk
    Emmm laila imnida chinguu, ahh aku ijin ngubek” wp mu ne kkk….
    Abisnya cerita kyuwook nya seru” sih …
    Ahhh apa kamu kws juga chingu??? 😀
    Kalo iya berarti kita sama , sedarah kws(?)

    Ahhh aku suka nih cerita wookienya yg karakternya bgitu wkwk pasti lucu…

    Lanjuttttt yaaaaa fighting!!!

    1. anyeoooong ^^
      kekekkek xD diubek – ubek ajah, kagak apa – apa. malah seneng 😀 hehehhe
      aaaaah .. gomawo ne #TebarDuit
      Aku KWS ….. Yeeeeee …. O:)
      wkwkkwkw, aku baca komenan kamu bikin ngakak sendiri xD
      hehehhehe, gomawo ne

  13. anyeong
    reader bru ni, numpang baca ff yaa cingu
    dpt ff kyuwook lgi, debakk, q jga sangat sangat sangat mencintai kyuwook
    so i’m KWS jgaa
    klo nambah duo perusuh eunhae mka lengkap sdh ni ff , hehehehe

    1. Anyeeeoong ^^
      Hhaha, baca ajah. =D
      Ayyyey .. kita KWS AKUT #TebarMercon
      Wkwkkwk, duo perusuh enggak ade. yang ade cuma si ikan, kekekkeke .. si monyet lagi aku sita disini buat ngajarin ddangkoma nge-dance sama aku xD plak
      Neomu gomawo ne udah mau mampir baca ep -ep gaje aku :’)

  14. ayyeeee syudah bisa dibuka #jingkrak” 😀 .
    hiyaahh si wookie hiperactive sangat, itu yg dijadiin tameng si kyupil yeth .-.
    hadeeh si yesung oppa’a wook bener” ajaib .. masa dia gga kerja, adik’a yg kerja -_-”
    suka buat masalah pula #poorYesung 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s