LOVE Is CRAZY 2

Gambar

Frisca Freshtie Present …….

.
.
.

L O V E Is C R A Z Y

.
.
.

Pairing : KyuWook/Slight YeMin, SiBum
Rate : T
Genre : Romance, Friendship, Comedy, Gaje, Abal – Abal, Failed!
Author : Frisca Freshtie
Cast :
• Cho Kyuhyun (Namja)
• Kim Ryeowook (Yeoja)
• Kim Yesung (Namja)
• Lee Sungmin (Yeoja)
• Choi Siwon (Namja)
• Kim Kibum (Yeoja)

.
.
.

W A R N I N G ! ! ! !
Tulisan ini sungguh abal, seabal penulisnya. Typo juga bersebaran. jadi jangan nge-bash ne 😉
Gomawo ^^

.
.
.

H A P P Y R E A D I N G

.
.
.

L O V E Is C R A Z Y

.
.
.

Summary :
Cinta itu Gila! Sebuah pertemuan yang akan menaikturunkan dan menjungkirbalikkan dunia mereka dan perasaan mereka. Sebuah pertemuan yang akan membawa banyak sekali bunga – bunga yang berduri sampai berbau harum. Sekali lagi, Cinta itu Gila!

.
.
.

Ryeowook menekan saklar lampu apartemennya dengan lesu. Ia menghembuskan nafas beratnya.
“Wookie ..” ujar seseorang dengan suara berat oleh orang berbalut jaket hitam dan mengenakan tudungnya di depan ryeowook tepat.
“Aaaaaaaaaah … pencuri …” pekik Ryeowook kaget juga takut. Dengan sigap Ryeowook langsung mengambil pemukul baseball di samping pintu dan memukulkannya ke tubuh orang berjaket hitam itu dengan bernafsunya.
“Dasar kau pencuri! Mati kau! Mati! Mati!” pekik Ryeowook sambil memejamkan matanya dan terus memukuli orang berjaket hitam itu.
Orang itu mengangkat tangannya, mencoba melindungi tubuhnya dari serangan beruntun dari Ryeowook.
“Auw .. aduuuh .. Ryeowook! Aww .. ini aku ..! appo, eh ini aku Oppa!” ujar orang itu sambil menahan sakitnya.
Ryeowook menghentikan serangan beruntunnya. “Oppa?” tanyanya heran sambil memandang orang di depannya.
“Nappeun yeodongsaeng! Ini aku, KIM YESUNG! Oppa-mu!” ujar yesung dnegan kesal dan juga gondok atas perlakuan yeodongsaeng-nya.
“Oppa?” tanyanya lagi tanpa rasa berdosa. “Iya! Ini aku, oppa-mu!” ujar Yesung ketus. “Buahahahaahhaah … Oppa, kau kupukul???” suara tawa Ryeowook menggema di apartemen kecil itu. Melihat Ryeowook yang tertawa dibawah penderitaan Yesung, maka Yesung langsung membekap mulut adiknya itu dengan kesal.
“Hahahhaha …. Mpppfffh … “
“Berhenti tertawa!” perintah Yesung dengan kesal sambil mendelik pada Ryeowook. Ryeowook menganggukan kepalanya dengan antusias.
“Janji?” Tanya Yesung memastikan. Ryeowook menganggukan kepalanya lagi. Dan akhirnya Yesung melepas bekapan tangannya dari mulut Ryeowook.
“Hehehhe .. mian oppa, 26 tahun aku hidup di dunia ini, aku tak pernah sekalipun memukulmu. Appa dan eomma yang biasanya memukulmu. Dan hari ini sejarah tercetak jelas dan juga terpampang dengan jelas di sejarah keluarga Kim! Seorang Kim Yesung, namja berkepala besar dan aneh yang suka sekali membuat masalah di keluarga Kim dipukul oleh adiknya sendiri, yaitu Kim Ryeowook. Sungguh menggelikan dan menakjubkan.” Jelas Ryeowook panjang lebar dengan semangat.
Yesung mendengus dengan kesal. “Dan hari ini juga seorang Kim Yesung yang tampan dan sangat tampan ini akan memberikan pelajaran untuk seorang Kim Ryeowook!” ujar Yesung kesal, lalu memukul kepala Ryeowook dengan gulungan majalah yang ia dapat dari meja.
“Aww .. appo oppa!” pekiknya kesakitan sambil mengelus kepalanya yang tadi dipukul dengan gulungan majalah.
“Aww .. appo oppa. Ck!” Yesung membeo ucapan Ryeowook dengan kesalnya. “Bisa – bisanya kau memukulku? Bagaimana jika kakakmu yang super tampan ini terluka parah dan harus masuk rumah sakit? Pasti Minnie chagi akan sedih.” Ujar Yesung dengan kenarsisannya.
“Hehehhe, mian ne oppa. Aku pikir kau pencuri!” ujar Ryeowook jujur.
“Mana ada pencuri setampan ini?” ujar Yesung dengan kenarsisannya lagi.
Ryeowook mendengus kesal. “Oh iya, sejak kapan oppa disini?” Tanya Ryeowook penasaran.
Yesung duduk di sofa dengan seenak jidatnya. “Sejak kau dikejar – kejar oleh penagih hutang itu!” ujar Yesung tanpa dosa sambil memainkan handphone-nya. Ryeowook membelalakkan matanya lebar – lebar. Rasanya Ryeowook ingin sekali membunuh kakaknya ini dengan golok atau racun tikus sekalian.
“Kenapa oppa tak membantuku? Kenapa malah enak – enakan di apartemenku huh?” semprot Ryeowook gondok.
“Hei, kau ini! Aku sudah membantumu! Jika tadi aku membukakan pintu apartemenmu ….. apartemenmu pasti sudah hancur dan berantakan seperti wajahmu itu!” ujar Yesung dengan santainya.
“Ooooppppaaaaa … berhentilah menjelek – jelekkan aku. Wajahmu saja abstrak! Aku tak tahu, bagaimana bisa eomma melahirkanmu! Padahal kepalamu itu sangat besar, tapi di dalamnya tak terdapat apa – apa.” Ujar Ryeowook sambil menyilangkan kedua tangannya di dadanya.
“Eh??? Kau bilang apa? Dasar! Yeodongsaeng pendek, kecil, dan punya tubuh yang tak beraturan!” ejek Yesung dengan emosi.
“Mwo? Pendek? Kecil? Tubuh yang tak beraturan?” tanya Ryeowook dengan kesal sambil mendecih.
“Ne. Itu benar. Sangat benar. Kau itu pendek, di dalam sejarah keluarga Kim, kau paling terpendek! Ku pikir sepertinya kau berhenti tumbuh saat kau di SMA. Kau juga kecil! Sudah pendek, kecil pula. Padahal eomma dan appa sebelum meninggal selalu memberikanmu makanan banyak, tapi kau tak besar – besar. Aku sangat khawatir jika kau cacingan! Segeralah pergi ke dokter untuk memeriksakannya, ne? Dan satu lagi!” yesung melirik sekilas tubuh Ryeowook dengan ekpressi meremehkan. “Tubuhmu itu sungguh tak beraturan, bagaimana kau bisa mendapatkan namjachingu yang tampan jika dadamu hanya sebesar itu? Dadamu itu sungguh kecil! Namja yang biasa – biasa saja tak mau melirikmu! Apalagi namja tampan!” ejek Yesung.
Ryeowook mengepalkan tangannya kuat – kuat, hembusan nafasnya mulai tak beraturan. Rasanya kepalanya sudah mulai panas. “Paling pendek? Berhenti tumbuh? Cacingan? Dada kecil eoh ????!!!” ryeowook berhenti sebentar, lalu mengambil nafas. “K E L U A A A A A A A A A R !!!!” teriak Ryeowook sambil menunjuk pintu apartemennya.
Yesung yang melihat aura kemarahan besar dari tubuh Ryeowook dengan langkah seribu langsung berlari keluar dari apartemen Ryeowook.
Brak.
Suara pintu apartemen Ryeowook tertutup. Ryeowook menghela nafas sebentar. Lalu, tiba – tiba Yesung kembali masuk ke dalam.
“Wookie, Ddangkoma ku titipkan disini ne.” Ujar Yesung tanpa rasa berdosa sambil meletakkan kotak kaca kecil yang berisi kura – kura yang bernama Ddangkoma. Setelah meletakkannya, Yesung dengan cepat langsung menutup pintu kembali dan segera pergi.
“Oooopppaaaaaa ……” pekik Ryeowook menahan kekesalannya.
“Aku benar – benar membencimu oppa, bagaimana bisa aku punya kakak sepertimu oppa? Dasar, oppa tak berguna! Menyusahkan! Menyebalkan!” umpat Ryeowook kesal, lalu ia melirik Ddangkoma yang dengan tenangnya dan lambatnya sedang berjalan.
“Sekarang, apa yang kau lihat, huh?” ujar Ryeowook kesal sambil memandang Ddangkoma yang menatapnya.
Setelah itu, Ryeowook mengambil kotak Ddangkoma dan menaruhnya di meja rias. Ia melihat pantulan dirinya, Ryeowook menundukkan kepalanya. “Aku memang pendek dan kecil.” Ujarnya kecewa.
Lalu, ia melihat dadanya. “Apa ini memang terlalu kecil?” ujar wookie dengan galau-nya. Lalu, ia menatap Ddangkoma, dan Ddangkoma menganggukan kepalanya. Kekekkeke xD
Ryeowook yang melihat itu langsung kesal bukan main. “Kau juga bersengkokol dengan pemilikmu yang aneh itu, eoh? Baik! Aku benar – benar membencimu Oppa.” ujar Ryeowook kesal sambil membalikkan badannya dan segera pergi ke kamar mandi.

.
.
.
.

[Di cafe Moi Moi Bee]

Sungmin tengah mengaduk kopi panasnya sambil menopang dagunya dengan tangannya, dan Kibum tengah menatap namja berlesung pipi di pojok cafe dengan sembunyi – sembunyi.
“Ck! Kau benar – benar menyedihkan Bummie. Berhentilah menatapnya Bummie. Kenapa kau tak menghampirinya dan berkenalan dengannya secara formal.” Ujar Sungmin dengan kesal karena jengah melihat tingkah Kibum.
“Mi .. mian eonnie. Neomu mian, a .. a .. aku tak berani.” Ujar Kibum dengan menundukkan kepalanya.
“Ck! Beranilah Bummie, sudah berapa lama kau hanya menatapnya dari jauh huh? Ini sudah 1 tahun setengah dari pertemuan kalian! Sungguh menyedihkan!” ujar Sungmin ketus.
“Aku tahu eonnie, mian ne. Aku benar – benar tak berani.” Ujar Kibum kecewa dan juga menyesal.
“Cih! Sudahlah. Terserah padamu.” Ujar Sungmin kesal.
Sungmin kembali menyeruput kopi panasnya, lalu melirik jam yang terpasang manis di pergelangan tangan kirinya.
“Ck! Sekarang yeoja radio rusak dimana? Dia selalu terlambat! Sungguh menyebalkan! Menyita waktu berhargaku saja!” gerutu Sungmin kesal.
“Mungkin Wookie eonnie sedang di perjalanan, eonnie. Bersabarlah! Dan apa baik memanggil Wookie eonnie dengan sebutan seperti itu?” ujar Kibum dengan takut – takut.
“Ck! Berhentilah menghormatinya seperti itu Kibum. Panggilan itu sungguh menggambarkan dirinya.” Ujar Sungmin dengan nada datar.
“Baiklah.” Ujar Kibum pasrah.
“Oiii ….” pekikan khas Ryeowook yang cempreng dan sangat tak enak di dengar menggema di cafe Moi Moi Bee. Semua mata menatapnya, kecuali Sungmin.
Sungmin memutar matanya kesal, dan Kibum mengembangkan senyumnya.
“Itu Wookie eonnie.” Ujar Kibum senang, dan Sungmin menampakkan wajah jengkelnya. “Tanpa kau beri tahu aku-pun juga tahu.” Ujar Sungmin kesal dan dongkol.
Dengan hebohnya Ryeowook menghampiri Sungmin dan Kibum.
“Anyeoooong … selamat pagi menjelang siang …” ujar Ryeowook dengan ceria.
“Siang ..” jawab Kibum. Lalu, Ryeowook duduk di samping Sungmin.
“Eonnie, aku duduk di sampingmu ne?” ujar Ryeowook. Sungmin memutar matanya kesal. “Tak ku jawab-pun kau sudah duduk di sampingku.” Ujar Sungmin sedikit kesal. Mendengar itu, Ryeowook terkekeh geli.
“Kau ingin pesan apa Wookie eonnie?” tanya Kibum dengan sopan.
“Aku tak ingin apa – apa, aku sudah sarapan tadi.” Ujar Ryeowook dengan tersenyum lebar.
“Oh.” Ujar Kibum ber-oh-ria.
“Jadi kau ingin berbicara apa Wookie?” tanya Sungmin sambil meletakkan secangkir kopi panasnya.
“Oh itu ..” Ryeowook menggaruk tengkuknya yang tak gatal sama sekali.
“Euuung .. ano .. itu … aku pindah apartemen lagi.” ujar Ryeowook dengan nyengir kuda.
“Mwo? Eonnie pindah lagi?” tanya Kibum heran.
“Sudah ku duga.” Ujar Sungmin datar.
“Hehehhehe, ne. Itu benar.” Ujar Ryeowook dengan kekehannya.
“Lalu?” tanya Sungmin datar.
“Hehehhe .. itu .. jadi karena aku sudah keluar dari apartemenku. Tentunya aku harus punya tempat tinggal lagi kan?” ujar Ryeowook berbelit – belit.
“Ne, tentu saja.” Ujar Kibum setuju.
“Kau ingin kami mencarikan apartemen yang nyaman, aman, strategis dan tentunya murah eoh?” tebak Sungmin dengan ketus.
“Hehheh, anio Minnie eonnie.” Ujar Ryeowook sambil menggelengkan kepalanya.
“Lalu, apa eonnie?” tanya Kibum.
“Aku ingin menumpang di tempat kalian.” Ujar Ryeowook. Mendengar itu, Sungmin dan Kibum membelalakkan matanya lebar – lebar.
“Apa eonnie serius?” tanya Kibum tak percaya.
“Apa kau bercanda? Apa kau sudah gila?” tanya Sungmin kesal.
“Anio. Aku benar – benar serius dan kali ini aku tak bercanda. Aku ingin menumpang di tempat kalian dulu. Aku belum gajian, dan uangku semakin menipis, jadi .. aku tak mungkin mencari apartemen. Jadi, ku mohon, ijinkan aku menumpang di salah satu tempat kalian.” Ujar Ryeowook menjelaskan dan meminta ijin.
“Hhohoho, aku tak mau.” Ujar Sungmin. Ryeowook menatap Kibum dengan jurus mata anjingnya.
Kibum menggelengkan kepalanya lemah. “Mian eonnie. Aku tak bisa Wookie eonnie, eonnie-ku tengah datang ke Seoul sekarang. Eonnie tahu kan, kalau apartemenku hanya punya 1 kasur, itu artinya aku tidur dengan eonnieku. Mian ne.” Ujar Kibum menyesal.
Ryeowook langsung mempout bibirnya mendengar jawaban Kibum.
“Ne. Ne. Ne. Baiklah, kau boleh menumpang di tempatku sampai kau mendapatkan gaji. Ne? Sampai kau mendapat gaji! ingat baik – baik itu!” ujar Sungmin pasrah. Ryeowook mengembangkan senyumnya, lalu ia berdiri di kursi dan menatap Sungmin dengan tatapan senang. Semua orang yang melihat Ryeowook, menatap dengan heran
“Ne eonnie. Nde. Aku akan mengingatnya.” Ujar Ryeowook sambil mengangguk – anggukan kepalanya dengan senang.
“G O M A W O O O O Eonnieeee ..” teriak Ryeowook dengan keras, lalu membungkuk pada Sungmin masih di atas kursi. Kekekkeke xD
Sungmin yang melihatnya langsung memejamkan matanya kesal. Ia sungguh malu mempunyai yeodongsaeng seperti ini.

.
.
.
.

[Di Rumah Keluarga Cho]

Ttok ttook ttook ..

“Tuan Muda, waktunya bangun. Anda sudah ditunggu oleh Tuan Besar, Nyonya Besar dan juga Nona Muda.” Ujar seorang pelayang dengan sopan dari luar kamar.
Dan mari kita beralih ke dalam kamar.
Kamar besar yang rapi dan juga mewah, banyak sekali pernak – pernik musik di dalamnya, ada piano, gitar, dan lain – lain.
Seorang namja tampan masih terlelap dalam tidurnya di ranjang besarnya dan yang pasti ranjang itu sangat empuk dan nyaman. Namja itu menggeliat sedikit menedengar sayup – sayup suara ketukan pintu, lalu tidur kembali.
Lalu, beralih ke luar kamar namja itu.
Seorang yeoja muda dan cantik dengan elegan dan berwibawa menghampiri pelayan Shin. “Apa nae namdongsaeng masih belum bangun juga?” tanyanya dengan lembut dan juga sopan.
Pelayang Shin membungkukkan tubuhnya. “Nde. Anda benar Nona Muda Ahra.” Ujar Pelayan Shin sopan.
“Cih! Aku akan membangunkannya.” Ujar Ahra.
Ahra mendekati pintu kamar Cho Kyuhyun, lalu membuka pintu kamar Kyuhyun. Semua orang tahu kalau kamar Kyuhyun tak pernah dikunci, namun tak ada yang berani memasukinya kecuali Appa-nya, Eomma-nya dan juga Noonna-nya.
Dengan langkah berwibawa dan elegan Ahra memasuki kamar Kyuhyun, lalu membuka tirai jendela kamar Kyuhyun sehingga membuat cahaya matahari pagi masuk ke kamar Kyuhyun. Kyuhyun yang merasa terganggu langsung menggeliat. Ahra menyeringai. Dengan secepat kilat Ahra menyibakkan selimut yang membungkus Kyuhyun. “Kyu, kau pakai boxer spongbob lagi eoh?” bisik Ahra di telinga Kyuhyun tepat. Tentu saja Kyuhyun langsung bangun dari tidurnya.
“Nooooonnnaaaaaaaaaa ……………………….” pekik Kyuhyun menggema di kamarnya.
Ahra tersenyum bangga.
Di luar kamar, semua pelayan yang mendengar teriakan Tuan Muda mereka langsung menahan tawa gelinya.
“Jadi? Boxer apa lagi yang Tuan Muda kita pakai?” bisik salah satu pelayan wanita disana pada pelayan wanita di sampingnya. Lalu mereka menahan tawanya kembali.

***

[Ruang Makan Keluarga Cho]

Semua keluarga Cho sarapan dengan tenang, wajah mereka tenang dan berwibawa kecuali si Tuan Muda. Dengan dongkol dan jengkel ia memakan daging di depannya, pasalnya yang duduk di depannya adalah noonna-nya yang sangat menyebalkan menurutnya.
“Jangan pandangi noonna-mu seperti itu Kyu.” Ujar eomma-nya menasehati.
Mendengar itu, Ahra langsung tersenyum menang. Sedangkan Kyuhyun semakin dongkol, tapi ia tak berani membantah.
“Kyu, kapan kau akan mengambil alih perusahaan?” tanya Appa-nya serius.
Kyu menghentikan kegiatan makannya, lalu menghembuskan nafas kesalnya. “Entahlah.” Ujar Kyuhyun cuek.
Semua yang ada di meja makan langsung men-death-glare Kyuhyun. “Hahahha, aku bercanda. Secepatnya Appa, aku akan mengambil alihnya. Tenanglah.” Ujar Kyuhyun.
“Hoh, kau hampir membuat Eomma jantungan, kau tahu?” ujar eomma-nya sambil memegangi dadanya.
“Bagus kalau begitu. Secepatnya, Appa akan menyiapkan kedatanganmu. Persiapkan dirimu baik – baik.” Ujar appa-nya senang.
Kyuhyun mengangguk dengan tersenyum paksa, lalu menundukkan kepalanya untuk memakan makanannya lagi.

.
.
.
.

Siwon meletakkan cangkir kopinya ke meja dengan tenang, lalu ia berdiri dari duduknya dan mengeluarkan uang kertas dan meletakkannya ke meja. Setelah itu, ia segera pergi dari cafe.
Kibum menghembuskan nafas lega saat tiba di meja yang tadi di duduki Siwon. Ia mengambil uang kertas yang tergeletak di meja.
Melihat uang itu, Kibum membelalakkan matanya lebar – lebar. “Kembaliannya ..” ujar Kibum gugup dan juga panik.
Siwon keluar dari cafe Moi Moi Bee dengan santai.
“Enggh … ahjussi … ahjussi …” panggil seseorang dari belakangnya. Siwon membalikkan badannya.
“Ne?” tanya Siwon heran.
“Enggh .. ano .. itu .. kembalianmu.” Ujar yeoja mungil dengan gugup dan juga malu – malu sambil menyodorkan 1 uang koin. Siwon mengambil uang koin itu dengan mengembangkan senyumnya. Dengan secepat kilat, setelah Siwon menerima uang koin itu yeoja mungil itu yang kita kenal sebagai Kim Kibum berlari ke dalam cafe lagi.
Siwon semakin mengembangkan senyumnya, dan tertawa geli. Lalu, Siwon kembali melanjutkan jalannya menuju kantornya.

.
.
.
.

Sungmin keluar dari boutiqe-nya dengan langkah yang anggun. Setelah itu ia mengeluarkan kunci mobil dari tasnya.
“Minnie chagi …” panggil Yesung dengan suara yang dibuat manja di belakang Sungmin tepat.
Sungmin memutar matanya kesal, lalu ia membuka pintu mobil dan masuk ke mobilnya dengan raut wajah yang dongkol.
“Minnie ..” panggil Yesung lagi mencari perhatian Sungmin.
Tanpa ba-bi-bu, Sungmin menutup pintu mobil, namun sebelum pintu mobil tertutup Yesung menahan pintu mobil dengan tangannya agar tak tertutup.
“Mwo?” tanya Sungmin ketus dan juga kesal serta dongkol.
Dengan seenak jidatnya, Yesung malah masuk ke mobil sehingga membuat Sungmin harus menggeser duduknya dari tempat duduk kemudi.
Sungmin mendecih kesal. “Cih! Aigooo .. adik dan kakak sama saja.” Sindir Sungmin.
Mendengar itu Yesung hanya senyum pepsodent.
“Jadi, kita mau kemana Tuan Putri?” tanya Yesung antusias.
Sungmin memutar matanya kesal. “Menurutmu?” ujar Sungmin ketus.
“Menurutku, ayo kita pergi ke gereja. Kita akan menikah secepatnya.” Ujar Yesung sambil menghidupkan mesin mobil. Mendengar pernyataan Yesung, Sungmin memjitak kepala besar Yesung.
“Dasar, namja paboo!” ujar Sungmin kesal.
Yesung tersenyum melihat Sungmin. “Aku paboo karena dirimu! Hanya Lee Sungmin yang memenuhi ruangan otakku. Jadi bagaimana? Apa kau mau menikah denganku?” tanya Yesung lagi tanpa rasa berdosa.
“Cih! Apa kau sudah tak waras lagi? Minggir, aku mau menyetir sendiri!” hardik Sungmin sambil mendorong Yesung.
“Anio .. aku akan mengantarkanmu, kau tinggal menyebutkan tujuanmu saja. Hari ini aku menjadi supirmu.” Ujar Yesung tetep keukeuh.
“Yang benar saja! Cepatlah minggir dan keluarlah! Hardik Sungmin lagi dengan mendorong tubuh Yesung.
“Anio .. aku tak mau!” ujar Yesung keukeuh.
“Ku bilang keluar!” pekik Sungmin.
“Anio!”
“Keluar!”
“Anio.”
“Cepat. Keluar sekarang!
“Anio …”
Sungmin menghela nafas kesal. Lalu, ia merubah wajah kesalnya menjadi wajah sok imut. “Yesunggie .. Minnie mohon kau keluar ne? Minnie akan ada rapat penting, jadi Yesunggie tak boleh ikut ne. Jadi, apa Yesunggie mau keluar sekarang? Nanti Minnie-mu ini akan terlambat jika kau tetap disini. Kelaur ne ..” ujar Sungmin dengan manis dan mengedipkan matanya lucu.
Yesung yang melihatnya langsung membelalakkan matanya tak percaya dengan senyuman mengembang, bagai di hipnotis Yesung mematuhi perintah Sungmin.
Setelah Yesung keluar, Sungmin pindah ke tempat duduk kemudi. Saat Sungmin akan menutup pintu mobil, Yesung menahannya lagi.
“Ada apa lagi?” tanya Sungmin lembut.
“Bisakah kau memberikan aku ini.” Ujar Yesung sambil memonyongkan bibirnya.
Sungmin langsung menampar wajah Yesung dan segera menutup pintu lalu melajukan mobilnya.
Yesung dengan bahagia dan senyum mengembang menyentuh bekas tamparan Sungmin di pipinya.
“Itu ku anggap sebagai jawaban tidak. Tapi, lain kali aku akan mendapatkannya.” Ujar Yesung dengan bahagia.

.

.

.

.

 

TBC

 

Kekekekke , gimana ceritanya chingu – deul?

Masih bingung enggak sama jalan creitanya?

Mohon review-nya ne chingu – deul.

Typo bersebaran enggak? Soalnya aku gak langsung nge-edit. Kekekekk, biasanya juga gitu xD plak

Mian buat update-nya yang sekarang udah enggak rajin T^^T

Neomu mian ne 😥

Gomawo.

Pai – pai chingu – deul.

With LOVE! ~Frisca Freshtie

Advertisements

27 comments

  1. Yeye update tp kyu ma wook ny blm ktemu lg ya 😦 Semoga d chap slnjutny mrk ktemu deh..
    Wook krja di prusahaan kyu kh?
    Haha yemin mah lucu si yesung ny niat bnget pengen nikah tp min ny gx mau poor yesung
    kpn update lg? Smoga bs cepet hehe
    fighting!!!

    1. iya, bakaln ketemu kok di next chapter 😉
      hu’ung, tunggu ne ^^
      Hehehehh, itu mah Yesung udah ngebet banget xD plak
      sebisanya lah … ._. tunggu ajah ya T^T
      gomawo ne

  2. Aigoo,Q xo rada gmn gt ma krakter Yewook d sni…hahaha trlalu bgt.
    Mwo? Ahjusshi? Hahaha msa Siwon d pgl ahjshi ma Kibum?
    Buat Sibum knlan donk..
    Jd Kyu org kaya eoh?
    Emm buat Wook krja ma Kyu donk.hahaha

    1. wae ??? mereka kan emang unyur dan gak tahu diri xD plak
      kekekkek, nanti jangan benci YeWook ne 😉
      hehhe, Kibum kan enggak tahu berapa umurnya, wkwkkw :p
      kekekek, next chapter mungkin
      ne. hahahah, permintaan kamu udah ada di alur xD
      gomawo ne

  3. Ahh kim bersaudara absurd banged dah hahaha xD yemin lucu sih si ming nya ketuss gitu~ poor yesung ㅋ
    jd ntar wook kerja di perusahaan kyu? yeayyy ntar kyuwook nya sering ketemu dong(?) hihi 😀

    1. Kekekkek, Kim bersaudara mah absurd banget xD plak
      Tapi, aku emang suka banget sama YeMin couple walaupun enggak sebesar KyuWook couple, mereka itu pas banget kalo dibuat cerita begituan 😀
      Ah, anio. Ryeowook emang udah kerja disana, tapi Kyu belon ngambil alih perusahaannya gituh ._.
      Kekekekk, bakalan banyak KyuWook moment di next chapter mungkin 🙂
      Gomawo ne 😉

    1. Yesung kan cinta mati sama Sungmin xD plak LOL
      Kekekek, next chapter ada lah nanti momentnya ‘.’)/
      Emang sengaja enggak dikeluarin dulu :p
      Gomawo ne buat reviewnya 😉

  4. wah keluarga kim emañg super gila gak kakak sama adik sama aja..
    aish hidupnya wookie blangsak banget sih #apalahbahasanya
    jelek banget nasibnya wookie ckckck,,, jadi itu toh kenapa wookie di kejar2 karna hutang ya kasian banget wookie2…..
    itu kenapa sih sungmin kayak nya gak suka ya ma sifat nya wook apa karena wook itu selalu nyusahi minnie????
    apa???? sih kyupil pake boxer spongesbob?? #benargaktulisannya
    gile bener tuh sih kyuvil….
    eh tapi kyuvil tuh males juga ya alnya bangun aja kesiangan trus disuruh masuk ke perusahaan ayahnya jawabnya males2 gitu…
    oia aku mau tanya seharusnya kyu manggil ahra itu noona kan bukannya eonie??? kok kyu manggilnya eonie…
    ah y udah deh segini aja coment qu mian ne panjang coment nya frisca… hehehe next chap jangan lama donk frisca trus buat kyuwook ketemuan lagi oce

    1. kekekekekkee .. ne ^^ aku nge-fans sama duo Kim bersaudara ini, aku lebih suka kalo mereka di pair jadi kakak adek. 🙂
      Hahah, nde. karena hutang xD plak
      Heheheh, hu’ung. Wookie tuh emang suka banget nyusahin Minnie :p
      Heheheh, itu cuma imajinasi ajah ya 😉 heheheh, spongebob mungkin xD LOL
      Hu’ung, dia kan enggak pengen nerusin perusahaan ayahnya sebenernya. dia kan lebih suka bekerja di bidang musik.
      Nde. itu emang typo berlebihan T^^T
      Suuuumpriiiit, kagak nyadar. Gomawo ne udeh ngingetin aku :’)
      Oce. gomawo ne. tunggu ajah yak

  5. karakter yewook disini lucu + antik bnget….tp q suka krkter yg sperti itu…dan kibum disini krkternya kalem dan rada2 pemalu ^^
    kyaknya bklan seru ni klau kyuwook dh ktmu…next chap bnyakin moment kyuwook nya ya chingu ^^

  6. Eumm chingu mian sdkit koreksi .tdi pas kyu bngun gara2 ahra kok kyu nya manggil eonni sih kan harus nya noona 🙂
    Yemin sama sibum nya udah ada momen nya tapi kyi blm yak??
    Aaa semoga chap dpan mreka bsa bertemu ne??
    Dan soal orti wook dan yesung aku masih binging chingu .lanjutkan ne 🙂
    Fighting ^^9

    1. hu’ung .. itu typo … –” kekekekke, itu emang kesalahan tuh. makasih buat informasinya ??? O:)
      suuuumpriiiit, nanti gue edit ^^
      Ne, kyyuwook momwnt-nya next chapter ne
      Bisa-laaah ^^
      gomawo ne

  7. hahahaha…..
    lucu lucu lucu,,,,
    kkkk ~~~
    wookie sama yesung sama aja, sungmin knp marah2 terus sihh!!!
    kibum ceritany blm kenal sama siwon ya’

    penasaran gmn nanti kyuwook ktemu, bkln kocak, heboh apa gmn,,,,

  8. btw, apa sbenarnya hungn yesung dngn sungmin??? trus knp wook bs d kjr2 sm pngih utang n slalu pindah2 apartmn??? kpn kyu ma wook ktmu lg??? n buat kibum brani nghadpn siwon. ok dh d tunggu klanjutannya. annyeong. 🙂

    1. kamu kayaknya kurang teliti deh bacanya yang bagian Yemin. 😉 Mereka enggak punya hubungan apa – apa lhoh. Nah, next chapter mungkin ada penjelasan lagi. Di next chapter ada ‘.’)/
      Hehehhe, yang itu mungkin agak sedikit lama, gomawo ne

  9. Wkwkwkwk astaga ternyata aku udh pernah baca epep ini toh… Cuma kemarin niat pas mau ngubek” wp mu gak jadi karena ada keperluan mendadak #curhatdikit

    ahhhhhh…. Kenapa yeppa karakternya bgini?? Agak aneh sih.. Biasanya dia jadi oranh yg cuek wkwwk….

    Ommo kyu?? Kau memakai boxer spongebob?? Aighooo #tepukjidat

    lanjut neeeeee…..

    1. Hahahhaaha xD
      Berarti ini ceritanya kamu keserang penyakit amnesia dadakan xD plak
      Hehehhe, pengen buat karakter yesung yang beda dari yang laen .. toh aslinya di juga orangnya aneh kan ??? #DigamparYeppaPakekSandal

      HHehhehehhe :p
      Neomu gomawo ne udah ninggalin jejak ^^

  10. wkwkwkwkwk emang yewook itu dmn-mna klo g jdi pasangan yg aneh mlah jdi saudara autis
    gokil cingu cerita.a
    suka suka

    1. Hahahhaah xD
      Sumpriiiit, komenanmu bikin ngakak ! 😀 =D
      Hadeeeh .. kenapa jadi saudara autis sih ????? =D
      Makasih banyak ne ^^
      Semoga harimu menyenangkan

  11. sumpah yemin nya kocak 😀
    sibum masih belum ada perkembangan #dikiraPerusahaan -_-” ,
    dan kyuwook gga beda jauh ama sibum .. :’D
    kereeenn.

  12. #NGAKAK_pe perut kembung
    Gak Kim Ryeowook gak Kim Jong Won tetep aja kelakuannya kocak bin ajaib bin konyol
    Yesung oppa biasanya karakternya stay cool, berwibawa disini kocak abis >.<
    Wook innocent + kocak chingu ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s