LOVE Is CRAZY 4

Gambar

Frisca Freshtie Present …
~~~@@@~~~
..
..
L O V E Is C R A Z Y
..
..

Pairing : KyuWook/Slight YeMin, SiBum
Rate : T
Genre : Romance, Friendship, Comedy, Abal – Abal, Absurd, Gaje, Failed!
Author : Frisca Freshtie
Cast : Cho Kyuhyun (Namja) >< Kim Ryeowook (Yeoja) >< Kim Yesung (Namja) >< Lee Sungmin (Yeoja) >< Choi Siwon (Namja) >< Kim Kibum (Yeoja) >< Lee Donghae (Namja) >< Henry Lau (Namja) >< Lee Taemin (Yeoja) >< Shim Changmin (Namja)

.
.
.
.
WARNING !!!
Pengumuman .. diberitahukan kepada semua pembaca bahwa cerita ini benar – benar abal. Dan cerita ini berasal dari apa yang ada di kepala saya.
Karena saya adalah gadis biasa, jadi tolong maafkan saya dan ingatkan saya, karena cerita saya penuh typo berserakan.
Siapkan lahir dan batin ne. 😉
Terima kasih atas perhatian Anda semua.
SELAMAT MEMBACA ^^
.
.
.
.

Summary :
Cinta itu Gila! Sebuah pertemuan yang akan menaikturunkan dan menjungkirbalikkan dunia mereka dan perasaan mereka. Sebuah pertemuan yang akan membawa banyak sekali bunga – bunga yang berduri sampai berbau harum. Sekali lagi, Cinta itu Gila!

.
.
.
.

[Di Cafe Moi Moi Bee]

Ryeowook, Sungmin dan Kibum tengah berkumpul di cafe Moi Moi Bee seperti biasa. Ryeowook sibuk dengan makanannya yang ada di depannya, Sungmin sibuk dengan gadgetnya dan Kibum? Ia sibuk dengan tangannya, ia terus menerus meremas – remas tangannya dan celingukan kesana kemari seperti orang yang tengah mencari sesuatu.

“Bummie, berhentilah seperti itu. Dia pasti akan datang. Kau membuatku pusing.” Ujar Sungmin tanpa mengalihkan pandangannya dari gadgetnya dengan nada datar.

Mendengar itu, Ryeowook mendongakkan kepalanya sambil menatap Sungmin dan Kibum bergantian. “Apa orang besar, berlesung pipi, bertubuh kekar dan tampan, tapi tak setampan Donghae oppa itu belum datang juga?” tanya Ryeowook heran sambil memandang tempat duduk di paling pojok dekat jendela, tempat biasa Choi Siwon duduk.

“Apa mungkin dia sakit? Atau dia ternyata bosan selalu makan siang disini? Atau mungkin …. OMO … dia sudah punya yeojachingu … Bummie … dan siang ini mereka tengah berkencan …. oh andwae ….. aku tak bisa membayangkannya ….. hoh ..” ujar Ryeowook dengan nada horor.
PLETAK
Sungmin menjitak kepala Ryeowook dengan kesal. “Jangan bicara sembarangan Wookie!” ujar Sungmin kesal.
“Siapa yang bicara sembarangan eonnie? Apa aku salah bicara? Aku hanya menjabarkan pemikiranku saja eonnie.” Ujar Ryeowook tak terima sambil mengelus – elus kepalanya yang tadi dijitak.

“Ah .. sudahlah .. mungkin Wookie eonnie benar.” Ujar Kibum menenangkan. Ryeowook tersenyum bangga pada Sungmin, sedangkan Sungmin memutar matanya kesal. “Tapi bukan itu yang menjadi masalah, aku gelisah karena …. eeeeng …. karena … itu .. ano … karena …”
“Karena apa?” tanya Ryeowook dengan bernafsunya sambil menggebrak meja dan berhasil menarik perhatian para pembeli, karena para pegawai disana sudah sangat mengenal kepribadian Ryeowook yang aneh mengingat hampir setiap hari Ryeowook kesana jadi mereka tak heran melihat pemandangan yang dibuat Ryeowook itu jadi mereka tak sekaget para pembeli.
Ryeowook langsung cepat – cepat membungkuk pada para pembeli. “Ah … neomu mianhae ne …” ujarnya berkali – kali lalu duduk kembali. Sungmin menopang dagunya suntuk, “Kau memalukan.” Cibir Sungmin.

“Jadi, karena apa?” ujar Ryeowook dengan pelan sambil mencondongkan tubuhnya ke Kibum.
“Enng .. Wookie eonnie .. jangan sedekat ini, aku sedikit risih.” Ujar Kibum sambil menarik badannya ke belakang.
“Eh? Oh, nde. Baik. Lanjutkan Bummie.” Ujar Ryeowook sadar dan kembali ke kursinya dengan tenang.
“Sepertinya kau sangat bernafsu untuk mengetahuinya Wookie.” Sindir Sungmin gemas.
“Aku memang sangat bernafsu untuk mengetahuinya eonnie. Ini nafsu tingkat De-Wa! Dan kau tak akan tahu rasanya, karena kau bukan orang yang bernafsu sepertiku.” Ujar Ryeowook dengan bangganya. Sungmin mendengus kesal sambil mengangkat cangkir kopinya dan mulai meminumnya.

“Jadi, eeeuung … ano .. begini eonnie .. sepertinya dia sudah tahu kalau … kalau .. aku sering memperhatikannya.” Ujar Kibum galau.
“MWO ??????” ujar Ryeowook dengan menggebrak meja dengan hebatnya.
BYUUUR …
Kopi yang sedikit hangat milik Sungmin yang tengah diminumnya berhasil membasahi muka Sungmin dengan tepat.
“Sungmin eonnie ….” teriak Ryeowook dan Kibum khawatir, Ryeowook yang khawatir dengan kemarahan eonninya nanti sedangkan Kibum yang khawatir dengan kondisi eonninya itu. Sungguh menggelikan, sama – sama khawatir namun berbeda.
Sungmin memejamkan matanya kesal sambil merengut tak karuan.
‘Terkutuk kau keluarga Kim. Terutama kau Kim Ryeowook, yeodongsaeng yang tak waras dan napeun namja, Kim Yesung!’ Batin Sungmin dongkol dan juga kesal.

.
.
.
.

Yesung berjalan dengan santainya sambil mendengarkan musik yang keluar dari earphone yang terpasang di telinganya.
Tiba – tiba, Yesung dihadang oleh 1 namja bertubuh tegap di depannya.
“Bocah tengik, kita bertemu kembali.”
Namja itu terlihat sangar dan mengerikan. Namja itu meremas tangannya sehingga membuat suara tulang jari – jarinya terdengar jelas dan merenggangkan lehernya sangar.
Yesung menelan air liurnya, nyalinya ciut seketika. Yesung membalikkan tubuhnya berniat kabur, tapi ternyata di belakangnya juga ada teman namja sangar tadi.
“Mau kabur, eoh?” tanya teman namja itu dengan nada meremehkan.
Yesung cengengesan tak karuan. “Heeheheheheh .. a .. a … anio … anio .. aku hanya tercengang tadi. Hahahhaha …” alibi Yesung dengan tertawa garing. Lalu Yesung melirik ke kanan dengan mata terbelalak. “OMO … Bukankah itu Lee Hyorin?!?! Yeoja sexy …. OMONA … OMO .. tubuhnya …. hoh … Ya Ampuuun … benar – benar membuat dosaku semakin banyak … OMO …” pekik Yesung.
Kedua namja tadi menolehkan kepalanya ke arah lirikan Yesung sambil menyipitkan matanya.
“Mana? Mana Lee Hyorin? Dimana? Dimana?” ujar mereka berdua ingin tahu.
Kesempatan ini tak disia – siakan Yesung, ia segera berlari dari mereka dengan cepat.
“Dimana sebenarnya?” tanya salah satu namja tadi masih memincingkan matanya.
“Aku tak melihatnya hyung.” Ujar teman namja tadi.
“Aku juga. Apa bocah tengik itu membohongi kita?” tanya namja tadi.
Mata kedua namja sangar tadi membulat sempurna. Mereka dengan hati – hati menolehkan kepala mereka ke belakang.
“YAAAAAAK …… Keparat kau bocah tengiiiiiik ……….!!!!!” teriak salah satu namja itu frustasi.

***

“Hooosh … hooooosh ….” Yesung semakin melambatkan kakinya dan ia berhenti dari berlarinya di depan apartemen Ryeowook, lalu ia menolehkan kepalanya ke belakang untuk memastikan ia tak dibuntuti oleh 2 namja tadi. Suara nafas yang tak beraturan begitu terdengar jelas. Ia memegangi lututnya sambil terus menghembuskan nafas kelelahan. Banyak peluh yang menetes dari wajahnya.
“Hosssh .. mereka tak mengejarku sampai kesini kan?” tanyanya pada dirinya sendiri.
“Hosh .. hosh … appa …eomma … hossh .. kenapa kalian meninggalkan hutang sebegitu banyaknya? Hooosh … daripada hutang, lebih baik kalian meninggalkan rumah, perkebunan atau uang yang banyak agar aku bisa menikahi Minnie Chagi secepatnya .. hooossh .. menyebalkan!” gerutu Yesung.

Yesung memutar kenop pintu apartemen Ryeowook, namun tak bisa dibuka.
“Aneh, tak biasanya Ryeowook mengunci apartemennya. Whooaah .. mungkinkah adikku itu sudah merubah sifatnya yang teledor itu?” tanya Yesung tak percaya.
Lalu, Yesung memasukkan password. Berkali – kali Yesung mencoba, namun password yang ia masukkan selalu salah.
“Ryeowook merubah passwordnya?” tanya Yesung tak percaya sambil menggosok dagunya.
“Apa benar itu? Ryeowook mengubah passwordnya?”
“Aku tak yakin Ryeowook melakukannya mengingat ia mempunyai memori yang sangat rendah, aku yakin ia tak melakukannya. Jika Ryeowook merubahnya, ia pasti memberitahuku dengan alasan jika ia tak mengingatnya, ia akan menanyakannya padaku. Tapi, kenapa ini tidak?” pikir Yesung bingung.

“Ah .. ah .. ahjussi .. permisi …” ujar Yesung mengejar ahjussi yang lewat di depannya.
“Ah, ne? Ada apa anak muda?” tanya ahjussi itu heran.
“Apa Anda tahu tentang yeoja yang tinggal di apartemen nomor 309 ini?” tanya Yesung.
“Oh .. yeoja mungil yang manis dan juga menggemaskan itu eoh?” ujar ahjussi itu memuji.
“Huh? Oh, nde ahjussi.” Ujar Yesung tak percaya.
“Yeoja itu sudah pindah 2 hari yang lalu.” Ujar ahjussi itu menjelaskan.
“MWO?!!??!” pekik Yesung tak percaya.
‘OMO … orang itu pindah lagi ….’ batin Yesung dongkol dan tak percaya.
“Maaf anak muda, tapi kau siapa? Namjachingunya?” tanya ahjussi itu hati – hati.
“A .. anio .. ahjussi. Aku kakaknya.” Ujar Yesung.
“Yang benar? Tak mirip.” Ujar ahjussi itu tak percaya sambil menganalisa wajah Yesung. Yesung yang merasa risih diperhatikan seintens itu, langsung membuka suara.
“Ah .. hahhaha, orang – orang juga bilang seperti itu.” Ujar Yesung sambil tertawa garing didampingi dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
“A .. aku permisi dulu ne ahjussi. Aku harus segera pergi.” Ujar Yesung dengan mencoba santai, setelah itu Yesung pergi dari apartemen.

Sesampainya di luar apartemen, Yesung menghelas nafas berat lalu memandangi gedung apartemen Ryeowook.
“Aiiigooo .. dia pindah lagi. Sungguh yeoja zaman purbakala, nomaden!” gerutu Yesung.
“Dia selalu membuatku pusing dengan perbuatannya, lebih baik aku ke tempat Minnie chagi. Dia obat mujarab untuk menyembuhkan segala penyakitku.” Pikir Yesung senang.
“Minnieee chagiiii … Yesung oppa daaataaaang ….” pekik Yesung sambil mengepalkan kedua tangannya ke atas, dan perbuatannya ini membuat orang – orang yang berlalu lalang menatapnya dengan pandangan bingung dan heran.

.
.
.
.

Di dalam sebuah ruangan yang ramai, banyak orang berlalu lalang mengingat ruangan itu adalah cafe di sebuah perusahaan.
Terlihat sepasang tangan putih kekar sedang memainkan sebuah uang koin.
“Hyung … apa yang sedang kau lakukan disini?” tanya seorang namja terheran – heran.
Namja tadi mengangkat kepalanya sambil tersenyum manis, namja itu adalah Choi Siwon.
“Hanya ingin mengisi perutku saja.” Ujar Siwon masih dengan senyuman manisnya.
“OMO? Jinjja? Yang benar saja. Tak biasanya kau mengisi perutmu kemari hyung?” ujar Changmin tak percaya.
Siwon terkekeh pelan mendengar Changmin. “Aku sedang menguji seseorang.” Ujar Siwon dengan tersenyum manis.
Changmin menarik kursi di depan Siwon dengan tatapan heran. “Maksudmu hyung?” tanya Changmin sambil meletakkan pantatnya di kursi.
“Ku jelaskanpun kau tak akan mengerti Changmin.” Ujar Siwon masih dengan senyuman manisnya.
“Aku semakin tak mengerti.” Ujar Changmin sambil menggaruk kepalanya.
Siwon terkekeh geli melihat kebingungan dongsaengnya.
‘This is about love. Dan hanya aku dan dia yang mengetahui tentang ini.’ Batin Siwon bahagia.

[Di Cafe Moi Moi Bee]

Kibum celingukan ke sekeliling ruangan cafe sambil meremas – remas tangannya gelisah.
‘Dia masih belum datang.’
‘Tapi ini sudah hampir berakhir waktu istirahatnya.’
‘Apa dia benar – benar tak datang hari ini?’
‘Apa dia sakit?’
‘Apa yang dikatakan Ryeowook eonnie itu benar?’
‘Apa ia sudah mulai bosan makan siang disini?’
‘Atau malah ia memang sudah mempunyai yeojachingu, dan siang ini mereka tengah berkencan?’
Kibum memejamkan matanya sambil menggeleng – gelengkan kepalanya meyakinkan pikirannya tidak benar.
‘Dia akan datang. Dia akan datang seperti Sungmin eonnie katakan tadi. Dia akan datang.’
‘Tapi ini sudah hampir berakhir waktu istirahatnya?’
‘Ya Ampun .. aku … aku merindukannya …’

“Hei!” ujar Sooyoung mengagetkan Kibum dengan senyum bahagianya.
Kibum terlonjak kaget sambil membuka matanya cepat.
“Eh ..”
“Kau terlihat gelisah Bummie?” ujar Sooyoung.
“Ah .. euung … anio Sooyoung.” Ujar Kibum berdusta.
“Kau tak bisa membohongiku Bummie, itu terlihat jelas.” Ujar Sooyoung dengan seringaian khasnya.
“Apa sangat terlihat jelas?” tanya Bummie penasaran.
“Hahahha, aku benar ne? Sangat, sangat terlihat jelas Bummie.” Ujar Sooyoung bangga.
Bummie menundukkan kepalanya malu.
“Memangnya, apa yang membuatmu gelisah Bummie? Apa namja berlesung pipi yang selalu makan siang di pojok sana?” tebak Sooyoung tepat sasaran.
Bummie membelalakkan matanya tak percaya.
‘Bagaimana Sooyoung bisa tahu?’ pikir Kibum.
“Ba .. ba .. bagaimana kau bisa tahu Sooyoung?” tanya Kibum dengan tergagap.
“Waaaah .. aku benar lagi eoh? Yang benar saja Bummie, hanya orang bodoh yang tak mengetahuinya.” Ujar Sooyoung bangga sambil menepuk bahu Kibum lalu berlalu pergi.
“Hanya orang bodoh yang tak mengetahuinya, mungkinkah …” gumam Kibum.

Kita beralih ke tempat Siwon tadi.
Drrrt Drrrt ..
Ponsel Siwon bergetar menandakan ada pesan singkat yang masuk ke ponselnya. Siwon yang tengah meminum kopi hangatnya melirik sebentar ponselnya, di layar tertera nama ‘Sooyoung’, lalu ia meletakkan kopinya pelan.
Siwon membuka pesan itu.
‘Oppa .. kau berhasil. Fighting!’ itulah yang tertulis di pesan singkat itu.
Siwon mengembangkan senyum lebarnya.

“Pesan dari siapa hyung?” tanya Changmin penasaran.
Siwon berdiri dari duduknya sambil merapikan barang – barangnya yang ada di meja. “Aku pergi dulu ne.” Ujar Siwon sambil berlalu pergi.
“Tapi hyung .. waktu istirahat segera berakhir!” pekik Changim menasehati.
“Katakan saja aku sedang pergi untuk pekerjaan yang tak dapat ditinggal.” Pekik Siwon membalas sambil keluar dari cafe. Dan Changmin hanya bisa melihat punggung Siwon dengan tatapan bingung.

.
.
.
.

Ryeowook masuk ke ruangan divisi marketing, tempat ia bekerja.
“Selaaamaaaat paagiiii seeemuuuuaaanyaa …” pekik Ryeowook dengan suara cempreng khasnya yang bisa memekakan telinga.
Kriik kriiik kriiik
Tak ada yang membalas sapaan Ryeowook seperti biasa. Semua orang menatapnya dengan tatapan mengintimidasi, terutama dari rekan kerjanya yang berjenis perempuan.
‘Ini ada apa?’ batin Ryeowook bingung dan juga takut.

“Woookie eonnie ….” panggil Taemin dengan nada khawatir.
Ryeowook segera menghampiri Taemin dengan langkah seribu.
“Ini ada apa?” bisik Ryeowook bingung sambil memandang yeoja – yeoja yang menatapnya dengan tatapan mengintimidasi.
“Wookieee …” sapa Henry dengan senang.
“Aigooo Henry, kau mengagetkan aku.” Ujar Ryeowook dengan ekpressi berlebihan.
“Kekekke, mian ne.” Ujar Henry dengan nyengir kuda.
“Chuuuukkaaaeeee….” ujar Henry senang sambil mencoba memeluk Ryeowook dengan merentangkan kedua tangannya.
Ryeowook memukul kepala Henry dengan buku yang ada di meja Taemin.
“Apa kau gila eoh? Memberikan aku selamat di saat ruangan disini begitu tak bersahabat dan sangat mencekam seperti ini?”

“Ehm .. ehm ..” dehem seseorang dari belakang tubuh Henry mengintrupsi kegiatan mereka. Ryeowook menggeser tubuh Henry kasar untuk melihat siapa orang yang berdehem. Setelah melihat orang itu, Ryeowook, Taemin dan Henry membelalakkan mata mereka.
“Tu .. tu .. tuan Shin.” Ujar Ryeowook tergagap saking kagetnya.
“Nona Ryeowook, Anda sudah ditunggu Tuan Muda dari tadi.” Ujar pelayan Shin sambil membungkukkan tubuhnya.
“Tuan Muda?” tanya Ryeowook bingung.
“Ayo masuk ke ruangannya.” Ujar pelayan Shin sopan.
“Eh?” Ryeowook semakin tak mengerti dengan situasi yang tengah dihadapinya.
“Ikuti aku Nona.” Ujar pelayan Shin tegas.
Ryeowook menatap Taemin dan Henry bergantian dengan tatapan bingung.
“Aaah .. nde.” Ujar Ryeowook menurut. Dan lalu ia mengikuti pelayan Shin masuk ke ruangan kerja Cho Kyuhyun.

Ryeowook berhenti menatap papan kayu yang tertempel di pintu ruangan kerja itu.
“Ini? Bukankah ini ruangan kerja Manajer Lee? Kenapa namanya Cho Kyuhyun?” tanya Ryeowook bingung.
“Masuklah nona, Tuan Muda sudah sangat lama menunggu Anda.” Ujar pelayan Shin sambil membukakan pintu.
“Ah .. ah .. nde. Gamsahamnida …” ujar Ryeowook dengan kaku sambil membungkukkan tubuhnya dan masuk ke ruangan itu dengan hati – hati.
Setelah Ryeowook masuk ke ruangan itu, pelayan Shin segera menutup pintu ruangan itu.

Kita beralih ke luar ruangan Cho Kyuhyun. Para yeoja – yeoja sedang menggosipkan Ryeowook.
“Aaah .. yeoja tengil itu sungguh beruntung.” Ujar Sunny.
“Ck! Yang benar saja! Bagaimana dia bisa mendapatkan tempat itu semudah itu?” tanya Jessica heran dan juga sinis.
“Aku dengar, Tuan Muda yang memilih sendiri! Padahal sebenarnya, kau tahu Seo Joo Hyun dari devisi atas?” ujar Taeyeon sambil menunjuk ruangan supervisor. “Ia yang ditunjuk untuk menjadi sekretaris Tuan Muda Cho.” Lanjut Taeyeon.
“Aiiis … jinjja??? Beruntungnya yeoja tengil itu!” ujar Sunny gemas.
Taemin dan Henry yang mendengar itu cuma bisa memegang kepala mereka yang pening.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH ….. EOMMA …………………..” teriak Ryeowook dari dalam ruangan.
Semua orang yang mendengar jeritan suara Ryeowook langsung memandang ruangan Cho Kyuhyun dnegan ngeri.
“Apa yang terjadi?” ujar Taemin dan Henry bertatapan.

 

TBC

Mian, karena dikit ceritanya. 😥

Oh iya, aku mau informasiin.

Ehm ehm ..

Kalau aku sudah memutuskan untuk memasukkan ff pairing yang lain selain KyuWook, karena saya punya bias banyak 😀

Kekekkekeeke ….

Saya ini HyoKyu (HyoyeonKyuhyun) Shipper, KyuSun (KyuhyunSunny) Shipper, KrisSun (KrisSunny) Shipper, dan absolutely saya KWS AKUT!!!! xD
Pokoknya yang ada abang Kyu, aku suka. Tapi kok aku enggak suka sama pasangan SeoKyu yak o.O

Ya udah, itu ajah.

Mulai sekarang blog saya isinya abang Kyu ajah, dan abang Kyu bakalan aku couple-in sama orang – orang di atas! Tapi so pasti tetep banyakan KyuWook ff-lah … ^^

Saya KWS AKUT ‘.’)/

SEKIAN DAN TERIMA KASIH.

Review ne 😉

With LOVE! ~Frisca

Advertisements

30 comments

  1. mian ru bsa cment….wookie kau dapain sm kyu smp teriak gtu….aahh sibum nya msnis bnget… dtnggu lnjutannya…

    1. Hehehe …. Enggak apa – apa kok. Yang penting mah udah mau comment :’)
      Kekeke … Author juga enggak tahu #sokpolos
      Sibum emang sweet couple O:)
      Neomu gomawo ne buat commentnya

  2. Aaa ini pndek banget chingu.dan aku rasa lbih bnyak crta sibum nya. u,u
    Ooo jadi sooyoung knal sama siwon?ah kurasa perkmbangan percintaan sibum lbih cpat dari pada kyuwook dan yemin.kkkk
    Aih aku pnsaran sma wook.kkk knpa wook teriak histeris bgtu??
    Lanjut ya thor .update kilat klw bisa :Dhihi

    1. Huhuhuhu 😥
      Emang dikit banget, neomu mianhae ne T.T
      Nde, biar seimbang. Kan moment mereka dikit.
      Nde, sooyoung kenal siwon, banget malah xD
      Sibum pokoknya jalan tol 😀
      Yemin mah jalan setapak
      Kyuwook jalan batu – batuan xD
      Author juga gak tahu #masangwajahpolos
      Neomu gomawo ne

  3. kurang panjangg 😦

    kakak adek sama aja,
    sama sama anehh,,,,,
    beruntunglah wookie karena kyu suka sama wookie,
    tapi yesung…. kykny sungmin dapet sial
    kkkkk 😀

    1. Nde. Neomu mianhae ne …. T.T
      Kim bersaudara emang aneh xD
      Huhuhu, kyu always for si unyuk ryeowook. ^•^
      Kekeke :p
      Kim bersaudara mimpi buruk buat sungmin xD

  4. Yayaya kurang panjang 😦
    tp tak apa2 lah yg penting update hehe
    kibum lucu ih gemesin malu2 gitu..
    Bener tuh kata yesung wookie kyk zaman purbakala nomaden berpindah2 tmpt trus..
    Ku tungguin kyu drtd tp kyu nya gak muncul2 ktika akan muncul eh tbc..
    Tp tak apa lah chap dpn bakal bnyk kyuwook kn? Iya kn?
    Oo ya manajer lee itu donghae ya?
    Semangat trus di tunggu lg updatean ny ^^

    1. Neomu mianhae ne T.T
      Aku cuma bisa buat segitu 😥
      Kibum emang lucu, gemesin .
      Emang anak zaman purbakala xD
      Hehehe, sekali lagi mianhae ne. Itu udah mentok. T’T
      Hehe, iya. Manajer lee itu donghae oppa 😉
      Nde. Neomu gomawo ne

  5. astaga sumpah yesung knp bikin ngakak-_- wkwk sungmin galak bgt.-. sibum sweet bgt kkk itu wook knp kok teriak gitu? kaget liat kyu? aaaa penasaran:$

    1. Kekeke xD
      Sungmin galak kalau sama Kim bersaudara ajah :p
      Sibum itu emang sweet couple 😉
      Hohoho .. Author juga enggak tahu #wajahsokpolos
      Hehehe, neomu gomawo ne buat reviewnya #bungkuk

  6. Huhuhuhu 😥
    Emang dikit banget, neomu mianhae ne T.T
    Nde, biar seimbang. Kan moment mereka dikit.
    Nde, sooyoung kenal siwon, banget malah xD
    Sibum pokoknya jalan tol 😀
    Yemin mah jalan setapak
    Kyuwook jalan batu – batuan xD
    Author juga gak tahu #masangwajahpolos
    Neomu gomawo ne

  7. ah friska ini pendek,, kyuwook nya juga sikit…
    aish di sini wook makin beda banget sama sifatnya yng biasa lembut manja dlllllllll..
    tapi ini bisa di bilang somplak semaunya aja,,,
    sibum kayak nya jalan percintaanya mulus2 aja ne??? kalau iya bagus lah…
    kyuwook yemin nih bakalan lama jadinya…
    wook belum tau ya kalau dy bakalan jadi secretarisnya kyukyu???
    humz kenapa wook jerit begitu??? sampe panggil eomma segalanya ada apa ya???
    penasaran!!!! next chap panjangin ne..
    oia frisca suka kyu ma pairing nya snsd ya??? n bakalan ada ff kyu ama mereka???
    hm mian ne aku gak suka sama snsd,, aku lebih sukanya sama sistar.. jadi ntar kalau ada ff yang ada snsd nya mian ne aku gak bisa baca…
    mian ne aku nunggu kyuwook aja.. ok fighting

    1. Neomu mianhae ne T^T
      Emang sengaja dibuat beda, kalo sama nanti bakalan bosen. aku ajah yang buat kadang bosen xD
      Huhuh, emang somplak kayak yang buat cerita ini 😀
      Emang paling mulus tuh, jalan percintaannya kan jalan tol bogor 😉
      Ah , nde. Itu bener, tapi belon tahu siapa yang bakalan duluan nanti. Yemin atau Kyuwook.
      Belooooon .. , makanya dia pasang muka sok polos xD
      InsyaAllah ‘.’)/
      ini aku mau konsentrasi buat nyelesain ISICBP 🙂
      Hu’ung … mungkin, kalau aku lagi pengen buat pairing mereka secara membeludak #ApaIni?
      Oh, enggak apa – apa kok. Semua orang punya bias sendiri – sendiri. Eh, kamu mirip sama temenku sekelas. Kita sama – sama suka Ryeowook, tapi girlbandnya beda, aku snsd, dia sistar.
      Neomu gomawo ne

  8. hah….knp n ada apa wookie triak d dlm ruangan kyu???

    btw, wonnie lg nguji bumie nih, ok dh fighting.

    buat bang yeye, kau msti extra krs ne buat naklukin minnie, cayo. 🙂

  9. Waaah…kayakny author di sini emang tipikal anak ceplas ceplos ya,,,bahasa tulisanny lugas sekali dan jujur,,,
    tapi saya suka,,kkkk

    itu wook jd assisten kyu kah??
    Yeay!aq jg kws akut,,,,jd bkn kyuwook couple hot neeeeee

    1. Wkwkwkkw, kok tahu ???? Fufufufu xD
      Emang ceplas ceplos, 😀
      Aaaaah, thank youuuuuu :’)

      Nde. Wkwkkwkwk, KWS AKUT bertambah #TebarMercon
      Neomu gomawo ne

  10. Wkwkwkwk itu wook di aoain ngapa dia teriak”??
    Hahaha

    ehhh emang yewok gak mirip wkwkk …
    Ye kepalanya gede #plakkk

    aighoo…ini si uming sikapnya sadis plus dingin hahahha

    lanjuttttttt

    1. Hhahhaha .. enggak tahu si Kyuhyun tuh #Senyumgaje
      Wwkwkkw, baca komenanmu bikin ngakak, kenapa harus kepala coba xD plak
      Hehhehe, nde,
      Neomu gomawo ne buat reviewnya ^^

  11. hahhaahhahahahaa
    omo omo omo diapain tuh si wookie #smirk
    dsr kyu epil mesum , ayo lanjut kyu kerjain aj si wookie
    wkwkwkwkwkwk
    ohh yaa dri td q komen blm ngenalin diri
    nadya imnida, line 94
    slam knal ne cingu

    1. Hahahha .. anyeoong ^^ #pundung
      Kekekeke :p
      Yang suka kan cuma Yeppa doank.
      Wkwkkwkw, kamu sukanya yang kayak gituh ya ??? jangan – jangan kamu ini adiknya si abang epil maknae -_-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s