Firefly In The Dark

Gambar

Frisca Freshtie Present …
.
.
.
** Firefly In The Dark **
.
.
.
Pengumuman!
Cerita ini adalah buatan saya sendiri. Dan cerita ini sangat abal seperti orang yang menulisnya. Oleh karena itu, jika terdapat typo, alur berantakan, cerita yang amburadul, dan lain – lain tolong dimaafkan ne. Frisca manusia biasa, enggak luput dari yang namanya salah. Mohon bantuannya ne chingu-deul. ^^
.
.
.
Pairing : KyuWook/Slight HyoKris, KyuMin
Rate : K+
Genre : Hurts/Comfort, Angs, Romance, Genderswitch, Abal, Gaje, Failed
Author : Frisca Freshtie
Cast : Cho Kyuhyun (Namja) >< Kim Ryeowook (Yeoja) >< Kim Hyoyeon (Yeoja) >< Kris Wu (Namja) >< Lee Sungmin (Yeoja)
.
.
.
.
Summary :
Ryeowook “Aku sudah menjadi bagian dari kegelapan dan aku tak akan bisa keluar dari kegelapan.”
Kyuhyun “Biarkan aku menjadi kunang – kunangmu. Akan kuterangi kau dengan cahaya dariku walaupun sedikit, akan ku tunjukkan jalan untuk keluar dari kegelapan. Percaya padaku.”
~ Firefly In The Dark ~
.
.
.
.
Panjang dan Pendek.
Kurus dan Gemuk.
Besar dan Kecil.
Bumi dan Langit.
Matahari dan Bulan.
Hitam dan Putih.
Air dan Api.
Aku dan … Kegelapan.
.
.
.
.

Seorang yeoja mungil berjalan menyusuri jalanan kota Seoul yang lenggang dengan tatapan datar, namun matanya seperti menyembunyikan banyak kerapuhan dan tekanan.
Ia mengenakan mantel hitam selutut dipadukan dengan celana jeans abu – abu. Ia juga mengenakan syal merah darah yang tergantung cantik di leher jenjangnya.
Saat ia berjalan, banyak namja – namja yang nakal melihat tubuh yeoja itu yang termasuk dalam kategori sexy itu walaupun sudah tertutup dengan mantel tebal berhubung ini musim dingin. Namun, seperti menutup mata, yeoja mungil itu tak mengindahkan kehadiran mereka. Ia terus berjalan dengan muka datar.

Setelah lama berjalan, akhirnya yeoja mungil itu sampai di rumahnya.
Ia membuka gerbang rumahnya dengan tatapan datar, setelah gerbang terbuka ia segera masuk dan menutup gerbang itu kembali masih dengan tatapan datar.
Lalu, ia membuka pintu rumahnya dan masuk begitu saja tanpa berkata apa – apa.
Setelah berada di dalam rumah, ia melepaskan sepatu musim dinginnya dan menggantinya dengan sandal rumah. Lalu, ia menghidupkan lampu dengan menekan saklar.
Klik
Suara saklar ditekan terdengar nyaring di ruangan itu. Ruangan yang gelap berganti menjadi ruangan yang terang dan menampakkan seorang yeoja berambut blonde dengan raut wajah kecewa menatap yeoja mungil itu dalam diam.
“Aku pulang.” Ujar yeoja mungil itu dengan nada sedikit lembut, namun raut wajahnya masih datar. Yeoja berambut blonde itu hanya diam, matanya menyiratkan kekecewaan dan kesedihan yang teramat sangat.
Yeoja mungil itu berjalan menuju kamarnya, melewati yeoja berambut blonde itu begitu saja tanpa kata – kata dan tanpa ekpressi sedikitpun.
Saat yeoja mungil itu hendak memutar kenop pintu kamarnya, yeoja berambut blonde itu memanggilnya.
“Eonnie ..” panggilnya sambil menatap punggung yeoja mungil itu.
Yeoja mungil itu diam, ia tak meneruskan kegiatannya tadi. Ia hanya diam dan tak membalikkan badannya sedikitpun.
“Eonnie .. ku mohon berhenti!” ujar yeoja berambut blonde itu dengan mata berkaca – kaca.
Yeoja itu hanya diam mendengar ucapan yeoja berambut blonde tadi dengan tatapan datar.
“Ku mohon berhenti! Berhenti dari pekerjaan hina itu!” ujar yeoja berambut blonde itu dengan nada sedikit keras dari tadi.
Hening, yeoja mungil itu tetap diam.
“Aku tak bisa.” Ujar yeoja mungil itu dengan tegas tanpa ekpressi dan tanpa membalikkan badannya untuk melihat yeoja berambut blonde itu setelah sekian lama diam. Lalu, yeoja mungil itu membuka pintu kamarnya. belum 1 langkah yeoja mungil itu masuk ke kamarnya, yeoja berambut blonde itu berteriak padanya.
“Wae? Wae eonnie? Wae? Katakan padaku kenapa! Kenapa tidak bisa!!?!?!?” teriak yeoja itu dengan kesetanan, setelah itu bahunya bergetar. Ia menangis sesengukan. Namun, yeoja mungil itu tetap diam. Ia tak bergeming sama sekali.
“Berhentilah dari pekerjaan hina itu eonni! Ku mohon berhenti! Apa yang kau harapkan dari pekerjaan hina itu eonnie? Katakan padaku! Sungguh aku muak! Aku muak! Aku muak melihatmu diantar oleh banyak namja tak tahu malu itu! Aku jijik melihat semua pakaian – pakaian malammu yang kau kenakan! Aku tak suka! AKU TAK SUKA ORANG – ORANG MEMANGGILMU DENGAN SEBUTAN WANITA MURAHAN!” pekik yeoja berambut blonde itu tak sanggup menahan emosinya.
Yeoja mungil itu menghembuskan nafas berat. “Pergilah tidur Hyoyeon, ini sudah malam.” Ujar yeoja mungil itu dengan lembut namun masih dengan raut wajah datar, lalu ia masuk ke kamarnya dan menutup pintunya.
Yeoja berambut blonde itu yang dipanggil Hyoyeon hanya bisa menatap tak percaya dengan berlinangan air mata.
“Wookie eonni, kau berubah.” Lirihnya pilu.

.
.
.
.
Aku berjalan menyusuri jalan setapak takdir milikku.
Entah sudah berapa banyak aku naik turun pegunungan.
Entah sudah berapa banyak air yang telah kuselami.
Entah sudah berapa banyak jejak kaki yang ku tinggalkan.
Banyak wajah – wajah yang ku temukan dari perjalananku.
Dan sekarang kakiku tengah berhenti di hadapanmu.
Ku pikir aku akan singgah sejenak atau selamanya untuk menunggumu menerima uluran tanganku.
.
.
.
.

Seorang namja berkulit putih pucat dengan kaos kasualnya tengah duduk di sebuah kafe di tengah kota. Ia memandang jalanan kota Seoul yang ramai.
Kring ..
Bunyi lonceng pintu yang berdenting karena gesekan pintu cafe. Namja itu mengarahkan matanya ke pintu masuk kafe, dan namja itu seketika langsung terpaku dengan objek yang dilihatnya.
Ryeowook berjalan menuju meja di depan namja tadi yang masih memandangnya dengan tatapan kagum.
Ia duduk dengan anggun, lalu ia memanggil salah satu pelayan kafe untuk memesan.
Namja itu terus memandang Ryeowook dengan tatapan kagum. Karena meja Ryeowook berada di depan namja itu, jadi namja itu bisa melihat dengan jelas wajah Ryeowook yang cantik itu.

Sudah lama namja berkulit putih itu memandangi Ryeowook, dari memesan, menerima minuman yang ia pesan sampai kegiatan Ryeowook sekarang, ia tengah meminum secangkir kopi hangatnya.
Suasana kafe itu begitu sepi, mengingat ini baru jam 9 pagi waktu setempat. Hingga, seorang yeoja berumur 30-an keatas datang.
“DASAR WANITA MURAHAN!” pekik nyonya itu sambil menampar pipi Ryeowook dengan keras.
PLAK
Suara tamparan itu terdengar nyaring.
Semua orang yang ada di kafe itu membulatkan matanya dan membuka mulut mereka lebar – lebar.
Ryeowook memegang pipinya yang panas karena tamparan nyonya tadi dengan tatapan datar seperti tak terjadi apa – apa.
Nyonya tadi yang melihatnya langsung naik pitam.
“HEH! WANITA MURAHAN! BERANI – BERANINYA KAU BERSIKAP SEPERTI ITU PADAKU! DASAR WANITA JALANG! TAK TAHU MALU!” ujar nyonya itu kesal bukan main sambil menyiram wajah Ryeowook dengan kopi hangat milik Ryeowook.
Ryeowook tak bergeming, ia hanya menutup matanya dengan kesal.
“RASAKAN ITU! KAU WANITA YANG TAK PANTAS HIDUP! KAU SEHARUSNYA MATI SAJA! BAGAIMANA ORANG TUAMU MENGAJARMU? ORANG TUAMU PASTI JUGA ORANG – ORANG RENDAHAN SEPERTIMU! MEREKA SEMUA TAK PANTAS HIDUP! DASAR PELACUR!” ujar nyonya itu dengan senang.
Ryeowook membukai matanya, kali ini matanya menyiratkan kemarahan. Ryeowook menggebrak meja dengan kasar.
“TUTUP MULUTMU ITU NYONYA.” Ujar Ryeowook marah.
Nyonya itu berkacak pinggang menantang. “Memangnya aku salah? Aku benar kan? ORANG TUAMU RENDAHAN!” ujar nyonya itu mengejek.
Plak
Ryeowook menampar pipi nyonya itu dengan keras.
“JAGA MULUT ANDA NYONYA!” ujar Ryeowook sambil mengambil tasnya dan meletakkan uang untuk membayar pesanannya tadi di meja. Ryeowook melangkahkan kakinya untuk keluar dari kafe.
Baru beberapa langkah Ryeowook melangkahkan kakinya, nyonya tadi menarik rambut Ryeowook yang panjang itu dengan kasar sehingga membut tubuh Ryeowook ikut tertarik.
“Aww ..” ringis Ryeowook kesakitan.
“DASAR PELACUR! TAK TAHU MALU! BERANI – BERANINYA KAU BERMAIN DENGAN SUAMI ORANG! DASAR WNAITA JALANG! MENJUAL TUBUH HANYA UNTUK UANG! DASAR PELACUR! KAU WANITA RENDAHAN!” bentak nyonya itu sambil menjambak rambut Ryeowook kuat – kuat.
“Aww …” erangan Ryeowook semakin menjadi ketika jambakannya semakin kuat, bahkan Ryeowook menitikkan air mata saking sakitnya.
“DASAR WANITA HINA! JAUHI SUAMIKU! DAN PERGILAH KE NERAKA! DASAR PELACUR!” ujar nyonya itu kasar.
“HENTIKAN NYONYA! INI TEMPAT UMUM!” pekik namja tadi mencoba melerai keduanya dengan memegang tangan nyonya itu.
“TIDAK! AKU TAK MAU! ANDWAE! TAK AKAN! BIAR DIA RASAKAN AKIBATNYA JIKA BERMAIN DENGAN SUAMIKU!” ujar nyonya itu semakin menjambak rambut Ryeowook dengan sangat kasar.
“Aww …” Ryeowook merasakan sakit yang luar biasa.
“NYONYA! DIA KESAKITAN! LEPASKAN!” pekik namja itu lagi mencoba melerai.
“ANDWAE! TAK AKAN! BIARKAN DIA KESAKITAN!” pekik nyonya itu ngotot.
“Aww ..” erang Ryeowook kesakitan ketika nyonya itu kembali menjambak rambutnya dengan sangat kuat.
Lalu datanglah 2 orang security yang menjaga kafe, mereka menarik tubuh nyonya itu dengan paksa sehingga membuat cengkraman tangan di rambut Ryeowook terlepas.
“LEPASKAN AKU! LEPASKAN! LEPASKAN! BERENGSEK KALIAN SEMUA!” berontak nyonya itu dengan kesetanan, dengan sekuat tenaga 2 security tadi mencoba menahan nyonya tadi.
Ryeowook terjatuh lemas ke lantai dan namja tadi menangkapnya dari belakang untuk sandaran Ryeowook.
“AWAS KAU PELACUR! WANITA RENDAHAN! KAU AKAN MENERIMA BALASANNYA!” teriak nyonya itu sebelum dikeluarkan secara paksa dari kafe.
Ryeowook mendengus kesal sambil menolehkan kepalanya ke samping mendengar kalimat yang dilontarkan nyonya tadi.
“Apa agashi tak apa – apa?” tanya namja tadi.
Ryeowook hanya diam sambil merapikan barang – barangnya yang berserakan karena pertengkaran tadi.
“Apa Anda ingin saya antar pulang?” ujar namja itu dengan tulus mencoba membantu Ryeowook.
Seperti menutup telinga, Ryeowook malah berdiri dan namja itu tentu saja membantu Ryeowook berdiri dengan memegangi kedua tangan Ryeowook agar tak terjatuh lagi.
“Oh ya, namaku Kyuhyun …” belum sempat namja tadi melanjutkan kalimatnya, Ryeowook menyelanya.
“Singkirkan tanganmu dari tubuhku tuan!” ujar Ryeowook dengan ketus, mendengar itu Kyuhyun segera melepaskan tangannya dari tubuh Ryeowook, setelah terlepas Ryeowook dengan raut wajah sedikit kesakitan berlalu pergi.
Kyuhyun menatap tak percaya pada punggung Ryeowook yang semakin hilang.
“Dia sangat rapuh.” Ujar Kyuhyun iba.

TBC

.

.

.

.

Anyeooong chingu-deul …

Gak pengen panjang lebar, ini ff aku buat untuk gantiin I’m Sorry, I Can’t Be Perfect yang akan tamat.

ISICBP udah aku proses, mungkin besok aku post. Tungguin ya 😉

Gomawo.

Review ne ^^

With LOVE! ~Frisca

Advertisements

43 comments

  1. btw, knp wook bkrja jd wanita malam??? jd mnarik nih. apa yg membuat wook brubah n mnjalani pkrjaan yg bnyk orang bilang hina????

  2. Asyik ada ff baru..
    Ku kira ini OS ternyata berchapter toh
    yayaya knp my wook kerja kayak gitu,kasian wook di tarik2 rambutnya 😦
    ku mau tolongin tp tak bisa..
    Ini bakal ada kyumin ya? Ehmm tak apa lah tp bakal tetep kyuwook kn?
    Lanjut ku tungguin love is crazy ny
    makasih 🙂

  3. ini menarik, wookie jadi emmm…. perempuan malam? tp dia blm pernah ngelakuin ‘itu’ kan? kyu yang bakal jd org yang ngebuat wookie berhenti kan? ahhh penasaran:3

    1. Ya, euuungh … ‘itu’ .. besok lah di next chapter. Nde, itu bener chingu. karena Kyuhyun firefly-nya Wookie ^^
      Makasih banyak buat reviewnya 😉

  4. wahhh mnrik ni ff…tpiiii knpa wookieku bkrja jd**.?…
    Nggk sbar ni nggu klnjutannya dn klnjutan ff sorry I can’t be perfect nya chingu:)

  5. Apa dsni wook jadi wanita malam??
    Ughh kasian. Aku pnasaran nih apa yg bkin wook jadi berubah bgtu -_-
    Haha kyu di chap pertama aja udah terpesona sama wook hahaha
    Lanjut lanjut ^^
    Smoga kyu bisa membantu wook..

  6. kak bloonges awalanya datar banget :3 sempet bosen baca pas di awalanya. kakak lagi kebanyakan ide nih sampe perjalanan ceritanya agak gk mengalir (mksdnya bkn alur ya) kl alurnya sebenernya bgs kok 😀 aku suka ‘-‘)b

    1. Emang sengaja di datarin, mau liat respon dari orang. Apakah sebuah awalan yang datar bisa membuat orang ingin membaca hanya karena pair-nya mereka suka dan authornya #KibasRambut xD wkwkkkwk LOL
      Kalo alur emang … ya gitu deeeeh 😉
      Kekekekke, turun besok ah …. ^^

      1. kl gue mah emg pen ngikutin perkembangan seorg buat latihan xD makanya gue gk sering ngomen tp sekali ngomen wush wush wush pedes bgt :v tp itu emg sengaja :v

  7. Yah…
    Aku rasa ff kmu kyuwook semua deh,sbagai kyuwook shiper akut aku seneng banget…..
    Apa ini,wook jdi wanita malam??
    Kenapa??apa karna utang orangtua.
    Kyu,buat wook cepat insyaf ya…
    Aku tunggu kelanjutanya bye..

    1. Ya donk #KibasRambut
      Aku kan KWS AKUUUT #TebarMercon
      Hahahha … xD Plak
      Hehehhe, next part ne jelasinnya .. ^^
      Tapi nunggu I’m Sorry, I Can’t Be Perfect kelar dulu ne chingu 😉
      Hehhehe. Neomu gomawo ne 😀

  8. seru nihh kyaknya ,, biasanya wook itu lugu gitu,, disini jd kupu2 mlm itu kan chingu??
    tp apa alasan dia mau jd pelacur gtu??
    lanjuuuutt neee..

    1. Aaaaah .. maaaakaaasih :*
      Nde, bener. Aku pengen nyoba wookie pakek karakter yang laen.
      Hehhehe, next chapter ne aku jelasin ^^
      Okey dookiey chingu 😀
      Tapi setelah aku buat ending ISICBP ne 😉
      Neomu gomawo udah nyempetin ninggalin jejak kamu chingu. 🙂

  9. Hai,reader baru disini… 🙂
    Lagi ngga ada kerjaan jadi ngubek” wordpress
    ketemu ama ff ini..
    wah,jarang ada ff wookie jadi perempuan kayak gitu..
    kyu kau harus nerunahryeowook sampe bener” berubah.. okay?
    salam kenal..
    karena aku lebih tua jadi tak panggil dongsaeng ya.. hehe.. 🙂

    1. Oh .. anyeoong … 🙂
      Hehheeh, iya. Makanya aku buat yang Genderswitch, soalnya populasinya udah menurun dan sekarang sangat langka xD plak
      Kekekek, tunggu ajah next chapter eonnie. 😉
      Bangapta eonni ^^

  10. disini wook jadi wanita malam.. andwaeeee.. apa wook udah gak.itu lagi ato gimana?
    kenapa bisa coba?
    kenapa ada kyumin juga..
    kyu kuharap ko jadi lampu untuk wook biar gak gelap #ngommongapagakjelas

    1. hahhaha .. #ketawagaring
      #garukkepala
      aduuuhh, ngomongnya gimana yak ??? ya, ikutin ajah ye ceritanya, mau ngomong tapi nanti gak suprise lagi xD plak
      hehehehh, buat rival ajah kok 😉 tetep KyuWook
      wkwkwkwkwk 😛
      Gomawo udah mau ninggalin jejak kamu ^^

  11. hayeeeeeee sepertinya kyu berniat menolong wook :’) hukss
    ini cerita beda dari yg lain, tumben”an wook jadi pekerja malam.. 😥

  12. Mwo?? jinjayo disini wook jd wanita malam?
    baru kali ini baca wooknya jadi wanita malam, menarik….
    kira” apa yg bikin wook jadi wanita malam ya ‘-‘?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s