LOVE Is CRAZY 6

Gambar

Frisca Freshtie Present ….

~~~ MMM ~~~

__ ><)))’> _ <’(((>< __

^^ .. LOVE Is CRAZY .. ^^

.

.

.

.

Pairing : KyuWook/Slight YeMin, SiBum

Rate : T

Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy, Abal – Abal, Gaje, Failed!

Author : Frisca Freshtie

Cast : Cho Kyuhyun (Namja) >< Kim Ryeowook (Yeoja) >< Kim Yesung (Namja) >< Lee Sungmin (Yeoja) >< Kim Kibum (Yeoja) >< Choi Siwon (Namja) >< Lee Donghae (Namja) >< Lee Taemin (Yeoja) >< Henry Lau (Namja) >< Shim Changmin (Namja)

.

.

.

.

WARNING !!!

Cerita ini sungguh abal dan banyak typo yang berhamburan. Jadi mohon pengertiannya ne ^^

HAPPY READING CHINGU-DEUL …

.

.

.

.

Summary :

Cinta itu Gila! Sebuah pertemuan yang akan menaikturunkan dan menjungkirbalikkan dunia mereka dan perasaan mereka. Sebuah pertemuan yang akan membawa banyak sekali bunga – bunga yang berduri sampai berbau harum. Sekali lagi, Cinta itu Gila!

.

.

.

.

Kibum meremas tangannya gugup sambil mencuri pandang dengan namja yang ada di sampingnya yang sedang menatap lurus sungai Han dengan senyuman khas-nya.

“Mau berkenalan lagi nona? Mengingat perkenalan pertama kita …. ehm … kau tak menyebutkan namamu.” tanya Siwon memecah keheningan malam yang begitu indah di tepi sungai Han yang dihiasi kerlipan lampu – lampu dari kota Seoul.

Kibum menganggukan kepalanya kaku. Ia tak tahu harus berbuat apa. Dia juga sebenarnya merasa malu juga, dulu saat Siwon mengajaknya berkenalan, ia malah berlari meninggalkannya.

Siwon tersenyum melihatnya. ‘Begitu pemalu.’ Inner Siwon gemas. “Choi Siwon imnida. Kau?”

Kibum menundukkan kepalanya. “Ki .. Kim Kibum imnida.” Ujar Kibum sedikit gagap karena saking gugupnya berada disamping namja yang dikaguminya beberapa bulan belakangan ini, ah mungkin lebih tepatnya hampir setahun.

“Nama yang cantik.” Puji Siwon tulus. Mendengar itu pipi Kibum langsung berubah menjadi bersemu merah layaknya kepiting rebus yang sudah matang.

“Sudah berapa lama kau bekerja di cafe itu?” tanya Siwon sambil mengalihkan pandangannya ke sungai Han.

“Satu tahun setengah.” Jawab Kibum sambil mencuri pandang dengan Siwon.

“Dan apakah selama itu kau mengamati seseorang?” tanya Siwon sambil mengembangkan senyum khasnya pada Kibum yang tengah membulatkan matanya sempurna.

Kibum menundukkan kepalanya cepat.

“A .. A .. Aku … aku …” ujar Kibum gugup dan panik setengah mati, bagaimana namja yang selalu diamatinya menanyakan pertanyaan seperti itu? Atau mungkinkah sebenarnya Siwon mengajaknya kemari karena Siwon merasa terganggu dengan kegiatan Kibum yang suka mengamatinya? Dan sekarang, ia ingin meminta Kibum untuk berhenti mengamatainya? Banyak sekali pikiran negatif yang berkecamuk di kepala Kibum.

“Tak apa, aku sudah tahu jawabannya tanpa kau jawab. Hanya berikan aku tanganmu, lalu genggamlah. Karena di musim dingin seperti ini, kau akan terasa hangat dalam genggaman tanganku.” Ujar Siwon sambil menggenggam kedua tangan mungil Kibum.

Kibum mengernyitkan dahinya sambil menundukkan kepalanya, mencoba menyembunyikan kegugupannya dan pipinya yang bersemu merah merah dari Siwon.

“A .. A .. Apa maksudmu?” tanya Kibum dengan gagap.

“Bagaimana kalau aku bilang aku menyukaimu?” Dan perkataan Siwon membuat Kibum lagi – lagi membelalakkan matanya tak percaya.

.

.

.

.

Ryeowook menghela nafas beratnya lalu menguap. Ia benar – benar sudah ingin merebahkan tubuh mungilnya di ranjang miliknya sekarang. Ia benar – benar lelah. Padahal biasanya ia bekerja tak akan selelah ini. Dia benar – benar mengutuk seorang Cho Kyuhyun yang dari tadi selalu menyuruhnya mengerjakan tugas – tugas yang sangat tak masuk akal dan juga sangat remeh-temeh. Seperti mengambilkan berkas yang ada di samping Cho Kyuhyun, padahal posisi Ryeowook malah lebih jauh. Membersihkan meja Kyuhyun yang sebenarnya sangat bersih. Memindahkan barang inilah, barang itulah. Mengambil berkas inilah, mengambil berkas itulah, bahkan saat Kyuhyun ingin ke toilet, Ryeowook harus menjaga dan menunggunya di depan toilet selama 1 jam lebih, karena ternyata Kyuhyun bermain psp di dalam. Benar – benar menguras tenaga dan batin Ryeowook.

 

Ryeowook melangkahkan kakinya menuju lift dengan langkah lesu, ia benar – benar kelelahan. Kyuhyun yang berada di depannya hanya memasang wajah datar tanpa ada rasa bersalah sedikitpun pada Ryeowook.

Kyuhyun masuk ke lift dan Ryeowook mengikuti dengan langkah lesu dan juga wajah yang ditekuk – tekuk.

“Kenapa kau disini?” tanya Kyuhyun dengan tatapan kesal.

“Memangnya kenapa?” tanya Ryeowook dengan lesu sambil menguap kecil.

“Apa kau tak ingat kejadian dahulu?” tanya Kyuhyun kesal sambil memutar matanya kesal.

“Kejadian apa?” tanya Ryeowook malas sambil menempelkan punggungya ke bagian belakang lift.

“Ck! Aku lupa kalau kau sangat pelupa! Jangan – jangan kau menganggap kejadian itu hanyalah angin lalu eoh?” ujar Kyuhyun dengan nada mengejek.

“Memangnya apa?” tanya Ryeowook dengan nada pelan sambil menatap Kyuhyun dengan mata mengantuk.

“Aiiiis .. jinjja??? Lihat! Kau benar – benar punya penyakit tentang ingatan yang sangat akut! Bagaimana kau tak ingat? Itu .. itu … tentang … kiss … kiss! Tentang ciuman .. CI-U-MAN! Apa sekarang kau sudah ingat noonna?” jelas Kyuhyun dengan nada frustasi.

“Hrooogh .. hrooogh …” suara dengkuran yang tidak elite keluar dari mulut mungil Ryeowook.

Kyuhyun mendecak kesal. “Bagaimana kau bisa tidur berdiri dan mendengkur seperti itu huh?” tanya Kyuhyun tak terima.

“Ck! Yeoja ini sebenarnya yeoja asli atau bukan sih?” tanya Kyuhyun kesal.

“Hah, sudahlah! Benar – benar yeoja aneh!” ujar Kyuhyun sambil menekan tombol lift.

.

.

.

.

Kyuhyun menggendong Ryeowook dengan model piggy back keluar dari gedung Cho Corporation. Lalu, ia membuka pintu mobilnya dan mendudukkan Ryeowook ke mobilnya yang masih tertidur pulas, namun bedanya sekarang Ryeowook tak mendengkur seperti tadi.

Kyuhyun masuk ke mobilnya dan segera menghidupkan mesin mobilnya.

Kyuhyun mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang. Seringkali ia melirik Ryeowook yang tertidur pulas.

Lampu lalu lintas menunjukkan warna merah, Kyuhyun menghentinkan laju mobilnya. Ia melirik ke Ryeowook lagi.

“Ck! Kenapa aku membawanya sih? Memangnya aku tahu rumahnya?” ujar Kyuhyun menyadari keteledorannya dalam membawa Ryeowook sambil menepuk jidatnya kesal.

Lampu berganti berwarna hijau, Kyuhyun melajukan mobilnya entah kemana.

.

.

.

.

Yesung berjalan sambil mendengarkan lagu dari earphonenya. Lalu, ia berhenti di depan toko perhiasan. Dengan ragu – ragu Yesung masuk ke dalam.

Ia melihat – lihat di bagian cincin.

“Ada yang bisa saya bantu Tuan?” tanya pelayan disana sambil tersenyum.

“Hn .. ani. Aku ingin melihat – lihat dulu.” Ujar Yesung dengan senyuman khasnya.

Lalu, tiba – tiba matanya menangkap sebuah cincin yang berhias berlian kecil. Sederhana dan manis, itulah kesan sebuah cincin itu menurut Yesung.

‘Kau tak keberatan kan?’ inner Yesung sambil menatap cincin itu dengan senyuman manisnya.

.

.

.

.

Kyuhyun menggendong Ryeowook menuju hotel. Karena ia tak tahu rumah Ryeowook, ia memutuskan untuk membawa Ryeowook ke hotel, mengingat ia tak mungkin membawa Ryeowook ke rumahnya. Pasti orang serumah akan menghabisinya.

“Aku pesan 1 kamar VVIP.” Ujar Kyuhyun pada resepsionis.

“Atas nama siapa Tuan?” tanya resepsionis itu dengan ramah.

“Kyuhyun. Cho Kyuhyun.” Jawab Kyuhyun.

“Baiklah. Ikuti saja pegawai kami, ia akan menunjukkan kamar Tuan. Semoga Anda menikmati pelayanan kami.” Ujar resepsionis itu sambil membungkukkan badannya.

Kyuhyun segera menuju ke kamar hotel yang dipesannya dengan mengikuti pegawai yang akan menunjukkan kamarnya.

“Ya Ampuun .. walaupun kau kelihatannya kecil tapi kau sangat berisi.” Ujar Kyuhyun dengan nafas ngos – ngosan.

Mendengar itu sang pegawai terkekeh geli.

 

Resepsionis tadi dengan pandangan menyelidik memandang Kyuhyun yang berjalan masuk ke lift.

“Bukankah itu anak dari Tuan Cho? Pemilik dari Cho Corporation yang terkenal itu?” tanya temannya dengan heran.

Resepsionis itu hanya diam masih memandang Kyuhyun yang sudah masuk ke lift.

“Lalu, siapa yang digendongnya itu? Bukankah yang digendongnya itu seorang yeoja?” tanya teman resepsionis itu lagi dengan tatapan heran.

Resepsionis tadi langsung membalikkan badannya dan pergi meninggalkan temannya yang heran dan bingung setengah mati.

.

.

.

.

“Silahkan masuk Tuan.” Ujar pegawai tadi mempersilahkan Kyuhyun masuk setelah membuka pintu kamar yang dipesan Kyuhyun.

Tanpa berkata apapun, Kyuhyun langsung masuk dan menutup pintu.

Pegawai tadi hanya bisa menatap tak percaya pintu kamar Kyuhyun, pasalnya ia sudah menjulurkan tangannya untuk menerima tip.

Lalu, berselang beberapa detik Kyuhyun kembali membuka pintu dan memberikan tip pada pegawai tadi yang masih menjulurkan tangannya dengan tatapan cengo. Setelah memberikan tip, Kyuhyun langsung menutup pintunya kembali.

“Hah .. pasti sudah ingin melakukannya. Ck ck ck! Orang – orang kaya sekarang ….” gumam pegawai tadi sambil menggeleng – gelengkan kepalanya prihatin.

 

Kyuhyun meregangkan otot – ototnya. “Ya Ampuuuun .. dia benar – benar berat. Rasanya punggungku akan patah.” Ujar Kyuhyun kesal.

Kyuhyun menghela nafas sebentar melihat Ryeowook masih tertidur pulas.

“Ck! Baiklah ..” ujarnya sambil menghampiri Ryeowook.

Ia membuka sepatu highheels milik Ryeowook dengan cekatan. Lalu membenahkan kepala Ryeowook agar nyaman.

Ia melihat pakaian yang Ryeowook dari atas ke bawah.

Kemeja yang pas di tubuh mungil Ryeowook yang membentuk tubuhnya namun sedikit berantakan, rok hitam sedikit ketat. Melihat itu, Kyuhyun kembali menghela nafas. Lalu, Kyuhyun memencet sederetan angka pada telpon hotel.

“Bisakah kalian membawakan baju tidur untuk dua orang, satu laki – laki dan satu perempuan.” Ujar Kyuhyun, lalu mematikan sambungannya.

“Sepertinya aku harus mandi.” Ujar Kyuhyun sambil memandang Ryeowook yang tertidur.

.

.

.

.

Sungmin membolak – balikkan tubuhnya di ranjangnya. Ia benar – benar terkena insomnia sekarang. Ia tak bisa tidur, apalagi mengingat kejadian tadi siang. Ia semakin tak bisa tidur.

“Kenapa aku terus memikirkannya?” tanya Sungmin heran. Sungmin mencoba memejamkan matanya untuk tidur.

“Ah .. aku mulai gila. Bahkan saat aku menutup mata-pun aku melihatnya dengan sangat jelas.” Ucap Sungmin frustasi.

“Kenapa setiap aku memejamkan mataku, dia yang selalu muncul?” tanya Sungmin dengan tingkat kefrustasian yang semakin memuncak.

Sungmin menatap ponselnya.

“Ck! Biasanya sekarang ia akan menelpon atau mengirimku sms, tapi kenapa sekarang belum juga?” tanyanya tambah frustasi.

“Ah .. baiklah Sungmin .. tenang .. relax .. ambil nafas .. buang .. ambil nafas .. buang .. mungkin kau terlalu stress, sehingga yang terbayang di otakmu hanya dia. Okay …” ujar Sungmin menenangkan dirinya sendiri.

Sungmin mulai memejamkan matanya kembali.

1 detik ..

2 detik ..

3 detik ..

4 detik ..

“AAAAAAH !!! AKU BENAR – BENAR MULAI GILA ….” teriaknya frustasi.

.

.

.

.

Tok Tok Tok …

Kamar hotel milik Kyuhyun diketuk.

Tok Tok Tok

Ryeowook yang merasa terganggu langsung bangun dan dengan wajah sayu dan mata sipit khas orang tidur ia mulai berjalan mencari pintu.

Ceklek ..

Ryeowook dengan setengah kesadarannya berhasil membuka pintu.

Terlihatlah seorang pelayan hotel yang membawa dua piyama di tangannya dengan ekpressi tercengang.

‘Ia pasti habis melakukannya?’ inner pelayan hotel itu bergidik ngeri melihat pakaian Ryeowook yang compang – camping, tak beraturan sama sekali. Apalagi ditambah rambut Ryeowook yang berantakan.

“Ada apa?” tanya Ryeowook dengan nada berat khas orang tidur.

“Ah .. ini.” Ujar pelayan itu dengan kikuk sambil memberikan kedua piyama tadi.

“Oh .. baik. Gamsahamnida.” Ujar Ryeowook sambil mengambil kedua piyama itu dan segera masuk ke kamar.

 

Ryeowook mulai berjalan menuju kasur lagi sambil membawa kedua piyama itu dengan sempoyongan, layaknya orang mabuk. Setelah Ryeowook sampai, ia segera merebahkan dirinya ke kasur sambil memeluk kedua piyama itu.

Ceklek ..

Pintu kamar mandipun terbuka.

Kyuhyun dengan handuk yang berada di pinggangnya dan rambut basahnya keluar dari kamar mandi. Dan betapa terkejutnya Kyuhyun melihat Ryeowook sekarang tidur membelah kasur sambil memeluk piyama.

“Aiiis .. kenapa dipeluk sih piyamanya?” tanya Kyuhyun dengan frustasi sambil mengacak – acak rambut basahnya.

Kyuhyun menarik piyama itu dari dekapan Ryeowook.

“Jangan eonnie .. ini punyaku ..” igau Ryeowook sambil mengencangkan pelukannya pada piyama itu.

“Hei .. bangun! Aku mau ganti baju.” Ujar Kyuhyun sambil menoel – noel kepala Ryeowook.

“Aku tidak mau.” Igau Ryeowook lagi.

“Ck! Hei .. bangunlah .. ppalli !!! ireona noonna!” ujar Kyuhyun dengan kesal.

“Aku tidak mau ..” igau Ryeowook lagi sambil menggulingkan badannya.

“Ireona noonna!” pekik Kyuhyun semakin kesal.

“Kalau aku bilang tak mau ya tak mau eonnie ….!” igau Ryeowook lagi sambil mengayun – ayunkan kakinya ke atas, seperti menendang.

Kyuhyun yang melihatnya langsung mendecak kesal.

“Tak ada cara lain. Maaf sebelumnya.” Ujar Kyuhyun frustasi dan kesal.

.

.

.

.

Ryeowook dan Kyuhyun sudah memakai piyamanya.

Ryeowook masih tertidur dan bergelut dalam mimpinya. Dan Kyuhyun tidur disampingnya. Bedanya, kalau Ryeowook tertidur pulas, kalau Kyuhyun hanya memejamkan matanya. Sebenarnya ia sangat grogi tidur bersama Ryeowook. Kyuhyun hanyalah laki – laki biasa, dan sekarang ia tidur di sebelah seorang yeoja? Yaah .. walaupun tak bisa dikatakan sexy, tapi tetap menggiurkan kan?

“Hah .. sepertinya aku harus push up sebelum tidur.” Ujar Kyuhyun pada dirinya sendiri.

Akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk bangun.

Tapi belum ia bangun, tangan mungil Ryeowook melingkar di perut Kyuhyun.

Kyuhyun meneguk air liurnya dengan susah payah. Laki – laki mana yang tak grogi jika dipeluk seperti ini dan dalam keadaan seperti ini oleh seorang yeoja?”

Dengan hati – hati Kyuhyun mencoba melepaskan pelukan Ryeowook. Tapi belum sempat melepasnya, Ryeowook tambah mendekatkan diri dan melingkarkan kakinya di kaki Kyuhyun.

‘Ini akan menjadi malam yang panjang …’ inner Kyuhyun frustasi sambil memejamkan matanya kesal.

 

Sepertinya pikiran Kyuhyun benar. Malam ini adalah malam yang sangat panjang untuk seorang Cho Kyuhyun. Yang biasanya tidur sendiri tak pernah diganggu apapun, kini harus tidur berdua dan diganggu.

Ryeowook benar – benar menganggap dia tengah tidur sendiri.

Ia menjadikan Kyuhyun sebagai guling, lalu tidur dengan tak bisa diam, entah berguling ke kanan, berguling ke kiri. Mengangkat kakinya yang bisa mendarat dimana – mana, selain kaki tanganpun ikut bergerak, bahkan wajah tampan milik Cho Kyuhyun harus rela ditimpa tangan mungil Ryeowook yang membuat sang-empunya wajah terbangung dari tidurnya.

Berkali – kali Kyuhyun membenahkan posisi tidur Ryeowook, maka semakin banyak hal aneh yang ia dapat. Seperti sekarang ini, niat Kyuhyun hanya ingin membenahkan tubuh Ryeowook yang tidur di paling samping, Kyuhyun takut kalau Ryeowook nanti terjatuh mengingat tidurnya yang urak – urakan. Tapi bukan Ryeowook yang terjatuh, malah Kyuhyun yang terjatuh dengan tidak elitenya dari tempat tidur karena Ryeowook menendangnya.

“Urrrgh ……. noonna ini sungguh menyebalkan!” pekik Kyuhyun emosi.

.

.

.

.

Keesokan paginya …

Ryeowook membuka matanya dengan pelan, lalu ia bangun dari tidurnya sambil meregangkan otot – ototnya.

Ia memandang sekeliling ruangan dengan tatapan khas orang bangun tidur. Lalu, ia melihat Kyuhyun yang tertidur di sofa.

1 detik ..

2 detik ..

3 detik ..

“AAAAAAAAAAAH AAAAANDWAEEEEEEE ………” teriaknya sambil menutupi dadanya.

Kyuhyun yang terusik dengan suara cempreng milik Ryeowook, mau tak mau harus bangun dari tidurnya.

“Jahat!” pekik Ryeowook sambil melempar salah satu bantal pada Kyuhyun yang bangun dari tidurnya.

“Aww ..” ringis Kyuhyun sedikit kesakitan ketika bantal yang dilempar Ryeowook mendarat tepat di wajah tampan Kyuhyun.

“Berengsek!” pekik Ryeowook sambil melempar guling.

“Biadab!” pekik Ryeowook sambil melempar bantal.

“Bajingan!” pekik Ryeowook sambil melempar semua yang ada dikasur, kecuali selimut yang ia buat untuk menutupi dirinya.

Kyuhyun menyilangkan kedua tangannya untuk melindungi dirinya.

“Penja .. eh habis?” Ryeowook yang tadi mau melempari Kyuhyun lagi mengernyitkan dahinya ketika melihat semua yang ada di kasur telah ia lemparkan dan tak tersisa lagi.

Melihat lampu tidur yang ada disampingnya, Ryeowook berinisiatif untuk melemparkannya ke Kyuhyun.

“Hei … hei .. hei .. apa kau sudah gila noonna?” bentak Kyuhyun dengan menahan tangan Ryeowook.

Mata Ryeowook berkaca – kaca. “Kau yang sudah gila! Bagaimana bisa kau melakukannya padaku?” pekik Ryeowook.

“Melakukan apa? Maksudmu melakukan sex padamu? Jangan bercanda! Aku tak akan melakukannya! Aku ini namja terhormat! Bahkan, kau masih mengenakan pakaian!” ujar Kyuhyun dengan nada mengejek sambil menyingkap selimut yang menyelimuti Ryeowook.

Ryeowook yang tadi mau menangis berganti tersenyum malu.

“Hehehhe, neomu mianhae ne. Itu tadi aku khilaf, itu tadi gerakan reflek.” Ujar Ryeowook dengan cengengesan.

“Cih! Kau kan selalu begitu.” Ejek Kyuhyun dengan kesal.

“Tapi tunggu … kenapa pakaianku berubah? Kau pasti berbohong kan?” tuduh Ryeowook sambil menyipitkan matanya.

“Aku menggantinya.” Ujar Kyuhyun cuek.

Ryeowook membelalakkan matanya tak percaya sambil menganga.

“Kau?” tanya Ryeowook tak percaya.

“Hn.” Jawab Kyuhyun cuek.

“Apa yang sudah kau lihat? Apa kau juga meraba – raba?” tuduh Ryeowook semakin menjadi – jadi.

Mendengar tuduhan itu, Kyuhyun mendecih kesal.

“Apanya yang aku lihat? Punyamu rata semua. Aku tak bernafsu.” Ujar Kyuhyun cuek sambil meninggalkan Ryeowook keluar.

Ryeowook yang mendengarnya, langsung membuka mulutnya lebar – lebar. Mana ada yeoja yang terima tubuhnya dikatakan rata semua?

.

.

.

.

Tuan Cho menggeram emosi sambil membanting koran yang dibacanya.

“Jadi apa yang harus kami lakukan Tuan Besar?” tanya pelayan Shin.

“Panggil dia sekarang!” perintah Tuan Cho dengan emosi kemarahan yang tersirat di matanya.

 

TBC

 

Anyeeooong ….

Aku balik lagi bawa LIC yang ke-enam.

Gimana chingu-deul?

Semua perasaan hampir semuanya terungkap kecuali Cuma KyuWook couple ajah.

Mianhae ne .. buat progress KyuWook-nya lama 😉

 

Ya udah. Itu ajah lah …

Tinggalkan jejak kalian ajah ya, aku mohon dengan sangat ^^

 

Oh iya, kalian pengen sequel dari OS “Last Letter” kan?

Aku udah dapet ide buat sequelnya. Tapi bingung sama pengganti Kyuhyun. Tenang ajah, tetep KyuWook kok. Menurut kalian ada artis yang wajahnya hampir mirip sama Kyuhyun enggak?

Kalo Kris menurut kalian gimana?

Kan Kyuhyun udah innalillahi kan? Masak bangkit dari kubur ?? -__-“

Mohon bantuannya ya, aku bingung soalnya nyari orang yang pas.

 

Last! Review ne 😀

With LOVE! ~Frisca

Advertisements

37 comments

  1. Ahh ku suka chap ini..
    I like it..
    Bnyk kyuwook ny trus lucu2 lg ku ketawa mulu ni malem2 untung smuany udah tidur..
    Haha wook nakal banget tidur ny kyu aja gak tahan smpe pindah ke sofa..
    Sabar ya kyu..
    Ku seneng liat kyu panggil wook noona kesanny kyu imut2 gitu kkk
    nah loh smuany pada kira kyuwook ngelakuin ‘itu’ ckckck abis kyuwook ny mencurigakan sekali..
    Tuk sibum sm yemin selamat ya tinggal kyuwook nih..
    Ehmm yg mirip ma kyu ya ? ada sih tp ku gak tau namany hehe tp mendingan tetep pake nama kyu aja tp yg versi inggris, jepang, atau yg indo haha abaikan deh klu saran ku ngaco..
    tuk frisca trima kasih ne krn udah update kilat sering2 update kayak gini ya haha 🙂
    semangat!!

    1. Hahahhah … alhamdulillah .. nanti disangkanya ada apa – apa lagi xD Plak LOL
      Udah pada mau hajatan noh si YeMin sama si SiBum .. lhah KyuWook kapan T^T #NangisDiPojokan
      Oh, makasih buat sarannya ^^
      Neomu gomawo ne 😀

  2. Boleh gasih aku kerjasama sama kyuhyun buat ngebunuh wookie? nyebelin bgt asli-_- etapi jgn deh kalau dibunuh nanti ceritanya gaselesai._. tp sumpah itu ngakak bgt ryeowook itu sedikit pinter cenderung bodoh ya?-__- acie sungmin udah mulai terbuai dalam pesona yesung /apa/ aaaa sibum sweet bgt gilakkkkkkk>//< btw buat seq last letter kalau menurut akusih pakai nama jepang kyuhyun aja, itusih pendapat ku aja hehe update cepet ne^^

    1. hahahah … Jaaaangaaan !!! Nanti aku kehilangan tunangan aku T^T #digamparKyuhyun
      Hehheh, kan Kyuhyun udah nyebelin kemaren 😀
      Sedikit pinter cenderung bodoh xD
      Hahhaha, terbuai pesona Yesung yak ???? :’D Kekekeke
      Sibum kan emang sweet couple ^^
      Oke, makasih banyak ya buat sarannya 🙂

  3. wah, kyu apa yg trjadi padamu nati? sepertinya appa mu mngtahui klo kau membawa yoeja k hotel.

    wkakakaka umin uring2an mikirin yeye. sprtinya umin udah kana virus cinta nya yeye.

    waw….bumi akhrnya dia ksampain juga mndapatkan pujaan hatinya.

    ok, dh jadi makin pnasaran sama hubngan 3 psngn, trutama kyuwook slanjutnya.

    oh ya buat last letter yg mirip ma kyu tuh kaya nya jonghyun nya cnblue dh, kayanya tuh cocok buat gantiin kyu, coz muka mraka mirip. itu sih cuma saran aku aja chingu. 🙂

    ok d tunggu klanjutan smua crita ff mu, trutama pairnya kyuwook. annyeong. 🙂

    1. Hahahah …
      Euuung … ‘O’ Makasih banyak ya udah mau nyempetin komen selalu T^T
      Gue cuma bisa bilang makasih yang sebanyak – banyaknya sama kamu.

  4. Annyeong….aq reader baru yang gag sengaja menemukan ff qm ya luar binasah ini…hehehe mian becanda :)…tp keren koq….aq suka kyuwook moment na ya wlaupun msh awl2 tp bkin penasran next na…..oya ditnggu kelanjutan kisah duo magnae ini yua…..salam kenal

  5. Waahh sibum so sweet bangeeet .asli sumpah aku ngiri sama bummie -_- hehe
    Nah loh kyu orang2 jadi mengira kalau kau melakukan sesuatu sama wook. Haha
    Aku suka banget kalau kyu manggil wook dgn sebutan noona 😀 kyu nya jadi keliatan imut imut gimanaaa gitu yah.
    Wah ming sepertinya sudah terkena virus cinta yeye. Sampe uring2an begitu aih.
    Apa yeye mau beliin ming cincin??
    Ckckck wook tidurnya gabisa diem kasian kan kyu jadi tidur di sofa :D*pelukkyu{}*
    Reaksi wook pas bangun bner2 berlebihan aih .haha dan sepertiny appa nya cho kyuhyun bakal marah besar 😀
    Oke deh lanjut yah ^^
    Gomawo kmu update kilat trus :)hehe

    1. SiBum itu sweet couple pokoknya {}*
      Hahaha, iya tuh si Kyuppa … asal ajah maen bawa Wookppa ke hotel, mesennya VVIP juga xD
      Eh? :/ Pada suka kalau Kyu manggil Ryeowook nonna yak?
      Hihihiih, udah keserang sampek ke otak xD Plak
      Mungkin 😉
      Hehehheh, aku usahakan pokoknya mengingat saya ini udah kelar UKK-nya … Ayye #TebarKembangPasir o.O OMO
      Neomu gomawo ne udah mampir dan ninggalin jejak ^^

  6. JiAaaaaahhhhh….. #triakpketoakmesjid
    Update’a kilat ne yeayy saranghae friska… #suruhddangkomakecupfriska
    ~kkk aigoo oppa tidur’a nakal ne banyak gerak y, itu tidur ato lgi karate sich oppa -_-“. Nti klo ma hyun jngn gtu ya #djitakryeosomniaatu2 :v
    Poor kyuppa mpe harus trrsingkir gtu gara2 tingkah ajaib’a s oppa, yg sabar ye kyuppa
    ~kkkk hyun dah nebak pasti gtu kjadian’a pas wookppa buka mata, tpi hyun ngakak bngt wktu wookppa khabisan benda utk d lempar, ckckck sayang bngt padahal kpan lgi coba liat kyuppa d timpuk bertubi2 gtu
    Tpi beneran tuh s kyuppa yg gantiin baju wookppa OMONA… Weww O,o
    Aihh~s oppa jahat ahh masa s wookppa d bilang rata emank papan penggilisan, tpi emank bneran rata kah oppa #kyuppamanggut2 #dgorokwookppa
    Cieee… Minppa udah terkena virus cinta yeppa ye mpe uring2an gtu,
    Gemes dech liat bummieppa malu2 kucing gtu, jiaahhh bakalan ada yg hajatan y #lirikyeminsibum
    Omona.. Seperti’a cho appa tw ya tntg tingkah anak’a aigoo gmn nasib kyuwook y
    Aihh~ hyun penasaran bngt
    Oia utk last letter y, udah drmu g usah cari pngganti’a pke aja s oppa lgi cuman ganti nama aja lgian susah cari orang yg mirip kyk s oppa, mana ada yg mw mirip king of evil itu ~kkkk
    Ok dech fris mpe dni aja komenan hyun, moga drmu g bosan baca neh komenan yg abal2
    Paipai#ceburkekolam

    1. AAAAAAAAH … NADO SARANGHAE …..!!! #TeriakdariNamsanTower
      Wkwkwkkwk, itu mah wookppa mau tidur mau enggak tetep olahraga makanya badannya mungil xD Plak
      Kekekkeke, bener juga .. kapan gitu bisa lihat Kyuppa ditimpukin bertubi – tubi xD LOL
      Hahahhah, masak serata papan penggilisan sih xD Hadeeeeh :’D Bikin ketawa ngakak komenanmu
      Virus cinta yeppa pokoknya 4 jempol (y)
      Hu’ung .. ada yang mau hajatan, siap – siap ah bawa baju yang banyak sakunya xD
      Hehheeh, aku usahakan update cepet ^^
      hahahha, makasih banget buat sarannya.

      1. Nde bener tuh.. Kan s yeminppa sama s sibumppa lancar2 aja tuh jalan’a pasti cpt hajatan’a, apalgi s wonppa tajir ple bngt #lirikwonppa
        Ayo bwt persiapan, liat aja neh hyun lgi jahit kantong plastik d baju hyun bwt hajatan nti XD #lol
        Ok hyun tunggu chap slanjut’a y

      2. Hahhaha .. bener tuh xD plak
        :’D hadeeeeh .. kamu reader paling somplak yang pernah aku temui xD plak #peace ne 😉
        Kkekekek, okay. Ini aku update ^^

      3. Heii bukan somplak lah..
        Klo drmu bilang paling imut, ok hyun bisa terima #pasangtampangimutwookppa ;9

      4. Wkwkkwkwk … apaan coba ??? Kan aku enggak pernah ngeliat kamu xD
        Hahah, btw boleh tahu nama fb atau akun twitter kamu enggak? Biar tambah deket gituh xD

  7. wahh si umin udh mlai suka tuh sama yeppa…ksihan si kyu niatny mau nolongin tp digituin sama wookiee n’ kyaknya appa nya kyu marah besar tu (poor kyu)
    cepet update chingu nggk sbr ni nggu klnjutannya^^

    1. Hahha, virus pejuang cinta kita “Yesung oppa” plak xD LOL
      Hehehhe, iya tuh. Ryeowook seenaknya sendiri :’D
      Kekkekek, aku usahakan mengingat saya sudah selesai UKK :’)
      Neomu gomawo ne chingu ^^

  8. Mian ne, setiap baca ff ini cuma kyuwook yg aq baca, abisnya kalo couple yg lain ga ngena 🙂
    waaaw, kyuwook sesuai yang aq inginkan d’komenanku kemarin 😀

  9. Mian baru coment yng ini, ketinggalan akunya tau2 udah chap 7 aja… ih bete deh sama kyuwook sama kamu juga frisca miscall kek, bbm kek, whassap ke, mesengger kek, line kek, kakao kek kasih tau kalau mereka pasangan somplak udah hadir #lirikkyuwook
    Ciee itu bumppa sama wonwon udah jadian kah???? Wah bakalan ada potong nasi tumpeng nih…
    aduh yeye itu mau beli cincin ya??? Tuk ming kah??? Gile dapat duit dari mana dy????
    Ajaib dalam keadaan berdiri bisa tertidur pulas salut banget liatnya …
    aish sih kyu kayak kepaksa gitu gendongnya mending aku aja yang gendong wook dari pada kepaksa….
    Duh panteslah jadi riwet gitu masalah nya wong kyu bawa wook ke hotel dan di gendong pula pasti orang2 curiga donk…
    Kyu juga pabbo kenapa mesti satu kamar dy kan uangnya banyak kenpa harus satu kamar,, atau jangan2 kyunya aja kali ya yang pingin satu kamar…
    Ah udah ah friska takut nya kamu bosan liat koment qu yang super panjang… annyeong

    1. Hahahahha .. kenapa setiap aku baca komenanmu aku selalu ngakan sih ??? :’D Hadeeeeh xD
      kayaknya kamu tipe orang yang cerewet dan blak – blakan deh xD Peace kalo salah ._.v
      Hahahha … kamu punya pin bb enggak? Kalo punya, aku minta ye 😉 #kedipkedipkelilipan
      Heheheh, mungkin #SenyumGaje
      Hu’uuung .. bener tuh! Bakalan ada yang hajatan! siap – siap ah … pakek baju yang banyak kantongnya xD plak
      Yesung oppa kan punya banyak kejutan yang tak terduga 😀
      Hehhehe .. :p
      Aku malah suka liat komenan kamu yang super duper puuuuuuuuuaaaaanjaaaaaaaang … ^^
      hahah, neomu gomawo ne buat peninggalan jejak kamu :’)

      1. hahaha yeppa kan emank punya banyak kejutan,, sifat nya yang aneh itu aja udah kejutan….
        ah gak lah, aku orang nya gak blak blakan kok..
        aku ini orang nya pemalu dan imut tau kayak wook…
        pastinya itu, aku udah siapin kantong kresek dan goni sekalian mau bawa pulang makanan yang ada nantinya hehehehe….
        pin bb????? boleh2 aja kalau pin bb, asal jangan pin ATM ya…
        75D251C7 itu pin bb nya…

  10. Huwahahhhahaha astagaaaaaaaa kyuwook parah bangett wkwkwkk ya ampun…..
    Hahaha bisa”nya dia tdur bgitu…ckck bner” bukn calon ny.cho yg baik si wook mah….

    Jiahhhh uming selamat menikmati kegalauan mu wkwkwkwk….

    Ahhhh ayo dong sibum jadian.. Ga sabar nih…

    Ahhh kyuwook juga … Tapi frishka-ya apa gak ada ug jadi pihak ke tiga diantara kyuwook???

    Lanjut dehhhhhh hahhaha aighooo …. Wkwkwkwk

    1. Kekekke .. hahha, enggak masuk ke kategorinya tuh, jauuh banget malahan xD plak #DilemparSandalSamaWookppa

      Hahahha, ada kok. udah aku munculin lhoh di chapter sebelum2nya walaupun sedikit tapi emang belon morak -morandakin hubungan KyuWook 😀

      Hehheh, neomu gomawo ne ^^

  11. Saya suka saya suka…#meimeistyle
    Aigoo Wook parah bgt sh klo dah tdur..
    Hahaha pgwai hotel’y pd mkir yg macem” gt kyu ga sdar apa..??
    Jd kyu yg gntiin baju wook ya? Liat donk..
    Klo Wook ga bs diem tdur’y knp ga d peluk z sh Kyu..pake otak evilmu donk..
    Wooo..tuan cho,anakmu tuh maen cewe d hotel,kekeke

    1. Hahhahah , suka suka suka #ipinstyle
      Hehhehe :p
      Ih, jangan yadong donk xD plak
      Masak peluk – pelukan siiih T^T Nanti aku cembukur, teruus aku langsung gantung diri di pohon bayem gimandooooos cooobaaak 😥
      Kekekekke .. noemu gomawo ya ^^

  12. iaaa kyuwook ni kyk.a bkalan jdi couple terlambat di ff ni
    aiigoo bsa2 disalip sibum tuh , pdhal q kira sibum tu yg bkalan lama bersatu.a
    no comment deh buat kyu #smirk

  13. Awwwwww kyukyu berani banget bawa wook ke hotel, berani banget dia gantiin baju wook, aaaa pgn liat ekspresinya wktu ngelakuin ituuuu hihihihihi, ga yakin kao kyukyu ga ngeraba raba wkakaka
    Saengi (Aku panggil saeng ya hihi) jadi kyu udah suka ama wook?
    Orang baby wook aja cuek banget wkakakaka, Kyu perhatian banget hihi manisssssssss, oke aku lanjutttttt makasihhh

    1. Hhahhaha, eonnie otak yadongnya kumat nih xD plak
      Heheh, nde eonnie. Udah #SenyumGaje
      Hiihihi, neomu gomawo ne eonni udah mau mampir dan ninggalin jejak eonni :’)

  14. dasar pelayan hotel penggosip. mereka baru check in bagaimana bisa sudah melakukannya. ?? ckckck …
    saeng nulis cerita pake alur maju. lah aq baca pake alur mundur hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s