GOD Always Loves Me!

Frisca Freshtie Present ….

~ GOD Always Loves Me! ~

.

.

.

.

Pairing : KyuWook

Rate : T

Genre : Hurts/Comfort, Angst, Family, Romance, Genderswitch, Friendship, OneShot, Abal – Abal, Gaje, Failed!

Author : Hanik Khomisiyah Ulfah

Cast : Kim Ryeowook (Yeoja) >< Cho Kyuhyun (Namja) >< Kim Heechul (Yeoja) >< Choi Siwon as Kim Siwon (Namja) >< Lee Hyukjae (Yeoja)

.

.

.

.

Warning !!!

Cerita ini atau cerpen ini buatan kakak kelas saya yang tersayang bernama Hanik Khomisiyah Ulfah.

Saya suka bangat sama ceritanya. Pokoknya cerita genre menye – menye gue suka xD plak. Angst, hurt, comfort~ :p

Makanya aku jadiin cerpen ini ke fanfic. Ya main cast gue rubah jadi KyuWook dums :v #KWSForever

Happy reading everyone ❤

.

.

.

.

Di sebuah rumah yang megah dan mewah, sepasang suami istri tengah bertengkar hebat.

“Apa?!?!!! Jangan bicara apapun!” bentak yeoja bernama Kim Heechul.

“Hei! Kau ini bicara apa huh? Kau yang bermain di belakangku!” bentak namja yang dibentak Heechul tak terima.

“Kurang ajar! Berengsek kau! Kau pikir aku yeoja murahan huh?!?!!!! Dasar namja berengsek! Kau yang berselingkuh dengan yeoja lain! Sialan!” pekik Heechul tak terima.

“Dia hanya rekan bisnis!” sangkal Siwon.

“Bagaimana bisa kau bilang rekan bisnis jika kalian juga pergi ke hotel?!!!?!? Apa yang dilakukan rekan bisnis di sebuah kamar hotel berduaan?!?!!?”

“Sudah !!! Cukup!! Aku lelah, aku ingin tidur eomma .. appa!” pekik seorang yeoja kecil yang tiba – tiba keluar dari kamarnya, lalu ia masuk ke dalam kamar lagi dan dengan keras menutup pintu hingga terdengar suara yang begitu keras.

“Lihat! Itu salahmu!” ujar Heechul dengan sinis.

“Kau bilang apa? Salahku eoh? Apa kau tak bercermin huh? Itu salahmu!” ujar Siwon tak terima.

Yeoja kecil itu menyandarkan punggungnya ke pintu kamarnya dengan menangis pelan dalam diam. Sayup – sayup ia masih bisa mendengar suara pertengkaran orang tuanya. Ia menekuk lututnya dan memeluk lututnya, ia sungguh rapuh.

Setiap malam ia selalu mendengar orang tuanya bertengkar dan selalu saling menyalahkan. Ia benar – benar muak dan lelah. Malam seperti inilah yang selalu dihadapi yeoja kecil itu. Pertengkaran – pertengkaran orang tuanya hanya karena masalah sepele dan berakhir dengan appanya yang akan keluar dari rumah. Selalu saja seperti itu.

Yeoja kecil itu bernama Kim Ryeowook, anak tunggal keluarga Kim. Eommanya bernama Kim Heechul, seorang desainer terkenal di Korea Selatan dan appanya bernama Kim Siwon yang bekerja sebagai CEO di perusahaan yang ternama di Korea Selatan. Sungguh, mereka sangat berlimpah harta.

***

Ia berusia 17 tahun, namun di usia yang terbilang muda itu ia sudah mengetahui kapan usianya akan berakhir. Ia menderita penyakit kanker otak. Sungguh miris.

Ia menyebut penyakit itu adalah sebuah kelebihan, karena ia yakin Tuhan sangat menyayanginya.

Saat itu, ia merasa ada yang aneh pada dirinya. Akhirnya, dia memberanikan diri datang ke rumah sakit untuk berkonsultasi dengan doktor bersama namjachingunya, Cho Kyuhyun. Mereka sudah berpacaran selama kurang lebih 1 tahun. Tak pernah ia sangka dan ia bayangkan, ternyata ia mengidap penyakit kanker otak. Bahkan namjachingu-nya-pun kaget bukan main dan uring – uringan dengan dirinya sendiri karena bingung akan melakukan apa untuk Ryeowook, yeojachingu-nya yang sangat ia sayangi.

Sejak saat itu, ia dan namjachingu-nya bersama doktor yang menanganinya merahasiakan penyakitnya dari siapapun.

“Kamu harus memberitahukan tentang keadaanmu kepada orang tuamu Wookie. Mereka harus tahu.” Ujar Kyuhyun sambil menatap yeojachingu-nya dengan sayang.

“Ani oppa .. anio. Aku mohon oppa, rahasiakan ini pada siapapun, termasuk orang tuaku. Jebal .. aku mohon ..” Pinta Ryeowook dengan memelas. Kyuhyun hanya bisa menghela nafas dan mencium kening Ryeowook sayang. Ia tak bisa menolak permintaan yeojachingu-nya yang sangat ia sayangi ini.

***

“Bagaimana kondisimu Wookie-ah? Apa kamu sekarang sudah baikan?” tanya sahabat karibnya, Lee Hyukjae atau lebih dikenal dengan panggilan Eunhyuk. Ryeowook hanya bisa menganggukan kepalanya dengan lemah sambl berbaring di ranjang UKS.

Sudah sekalian kalinya Ryeowook membuat heboh saat jam pelajaran. Dia jatuh pingsan, dan bahkan bukan hanya saat jam pelajaran saja, saat jam istirahatpun ia terkadang jatuh pingsan. Dia tak bisa memprediksi kapan ia akan jatuh pingsan.

Dengan tergesa – gesa Kyuhyun masuk ke ruangan UKS.

“Wookie .. apa kau baik – baik saja?” tanya Kyuhyun dengan raut wajah sangat khawatir melihat yeojachingu-nya terbaring lemah di ranjang UKS.

“Gwenchanayyo oppa.” Jawa Ryeowook dengan diiringi anggukan kepala lemah.

“Kenapa kau selalu membuatku khawatir? Lebih baik kau berkata yang sesungguhnya.” Ujar Kyuhyun dengan tatapan sendu dan khawatir.

Ryeowook menggelengkan kepalanya lemah. “Anio oppa, kau tahu apa yang sesungguhnya, jadi aku tak perlu membicarakannya.” Ujar Ryeowook dengan tatapan sayu sambil tersenyum pada Kyuhyun.

Kyuhyun hanya bisa menghembuskan nafas berat dan memalingkan wajahnya dari tatapan sayu Ryeowook, sungguh ia tak bisa melihat orang yang ia sayangi tengah berusaha melawan penyakit yang bisa dikatakan sangat ganas itu.

“Wookie-ah, tadi orang tuamu sudah dihubungi oleh Jung seongsangnim, tapi kenapa sampai sekarang mereka tak kunjung datang menjemputmu?” tanya Eunhyuk heran.

Ryeowook memalingkan wajahnya menghadap jendela UKS. “Molla.” Ujarnya lemah.

‘Mungkin mereka terlalu bosan dengan kabar pingsannya diriku di sekolah, atau mungkin mereka terlalu sibuk dengan pekerjaan masing – masing.’ Inner Ryeowook sedih sambil meneteskan air mata.

“Mungkin mereka sibuk Eunhyuk, tak apa .. aku yang akan mengantarkan Wookie pulang.” Ujar Kyuhyun.

***

“Appa .. appa mau kemana? Kenapa barang bawaan appa banyak sekali?” tanyanya saat ia baru saja pulang bersama Kyuhyun dari sekolah dan mendapati appa-nya dengan membawa barang bawaannya di depan rumah.

“Besok, surat cerainya akan di antar oleh pengacaraku ke kantormu!” ujar eomma-nya yang tiba – tiba keluar dari dalam rumah.

“Su .. su .. surat cerai?” tanya Ryeowook dengan tatapan tak percaya dan juga kaget.

“Appamu lebih memilih yeoja lain daripada eomma, Ryeowook. Untuk apa eomma mempertahankan rumah tangga ini?” ujar eomma-nya menjelaskan.

“Cukup!!! Jangan bawa – bawa Ryeowook dalam permasalahan ini! Jangan katakan kesalahpahaman ini pada Ryeowook!” sergah appanya dengan cepat.

“Mwo? Kau bilang apa? Salah paham? Salah paham?” ujar eomma-nya tak percaya sambil mendengus kesal.

“Aku tak ingin lagi bertengkar denganmu Heechul! Apalagi di hadapan anak kita. Aku akan melakukan apa yang kau inginkan jika kamu bahagia.” Ujar Siwon, lalu ia menghela nafas dan mulai mendekati Ryeowook yang berada di samping Kyuhyun untuk membelai rambut lurus hitam miliknya.

“Jaga dirimu baik – baik ne Wookie. Jaga eomma-mu juga. Appa minta maaf belum bisa membuat Ryeowook bahagia. Appa sangat menyayangi Ryeowook. Tidak ada yeoja lain yang akan menggantikan rasa sayang appa pada Ryeowook.” Siwon mengecup kening Ryeowook.

“Dan untuk kau, jaga Wookie dengan baik ne. Ahjussi percaya padamu.” Ujar Siwon sembari tersenyum pada Kyuhyun dan bergegas pergi meninggalkan mereka.

“Appa .. appa … jangan pergi .. jangan pergi … appa …” rengek Ryeowook mencoba mengejar Siwon. Namun, tangan Heechul dengan kuat menahan pergelangan tangan Ryeowook. Setelah mobil Siwon mulai menjauh, Heechul melepaskan cengkraman tangannya dari Ryeowook dan pergi masuk ke dalam rumah tanpa berkata apapun padaku.

Tiba – tiba kepalanya terasa sangat pusing, sangat pusing.

“Oppa, bawa aku ke rumah-Nya. Bawa aku.” Ujarnya pada Kyuhyun yang sedang menahan tubuh mungil Ryeowook agar tak limbung.

***

‘Tuhan .. hari ini aku kembali lagi kesini untuk mengadu pada-Mu.’ Inner Ryeowook sambil menyatukan kedua tangannya dan menutup matanya. Kyuhyun yang berada di sampingnya hanya bisa diam dengan tatapan sedih menatapnya.

‘Tuhan, aku sangat menyayangi appa dan eomma-ku. Aku mohon satukan mereka kembali. Aku sangat menyayangi mereka.’ Inner Ryeowook berdo’a pada Tuhan yang Maha Kuasa sambil menitikkan air mata.

‘Aku ingin Engkau mengembalikan cinta kasih di antara mereka berdua. Aku mohon Tuhan, aku memohon pada Engkau dengan sangat.’

‘Hanya itu permintaan kecilku Tuhan, aku mohon pada-Mu. Aku tahu kau pasti mendengar semua do’a – do’a hamba-Mu. Jadi ku mohon Tuhan, sekali ini saja, tolong kabulkan permintaan kecilku ini Tuhan.’

Tak terasa darah merah segar mengalir di hidungnya. Ia tak perduli berapa banyak darah yang akan keluar dari hidungnya, yang inginkan hanya ingin khusyu’ berdo’a pada Tuhan.

***

Ryeowook membuka matanya dengan perlahan.

“Syukurlah .. kau sadar Wookie …” ujar Kyuhyun sambil memeluk Ryeowook erat.

“Jangan seperti itu lagi. Jangan seperti ini lagi. Aku takut. Aku takut kehilanganmu Wookie ..” ujar Kyuhyun dengan beruraian air mata.

“Oppa.. jangan menangis seperti ini. Kenapa kau jadi cengeng begini sih?” tanya Ryeowook mencoba bergurau.

“Neomu saranghae Kim Ryeowook, neomu saranghae.” Ujar Kyuhyun sambil terus memeluk dengan erat Ryeowook.

“Nado.” Ujar Ryeowook pelan sambil menitikkan air mata.

***

Sudah 2 hari Ryeowook terbaring lemah di rumah sakit, sekali lagi tak ada yang tahu tentang keadaannya ini kecuali namjachingu-nya, Cho Kyuhyun. Ia menggenakan selang pembantu pernafasan, selang infus di tangannya dan rambutnya kini mulai rontok.

“Kondisinya semakin memburuk.” Ujar doktor yang menangani Ryeowook pada Kyuhyun yang setia menjaga Ryeowook.

Kyuhyun hanya bisa menitikkan air mata mendengar penjelasan doktor. Ia sungguh tak ingin kehilangan yeojachingu-nya.

Kini Ryeowook benar – benar merasa tak berdaya sama sekali. Berbicara, mengedipkan mata, bernafas dan menggerakkan tubuhnya terasa begitu sulit seakan – akan Ryeowook telah kehilangan separuh nyawanya. Bahkan sekarang kepalanya terasa begitu ringan, ia berpikir mahkotanya telah hilang karena kanker otak yang menyerangnya.

“O .. op .. oppa .. a .. ak .. aku ii … ingin ke .. ke .. ru .. ru .. mah-Nya .. a .. ak .. aku ii .. i .. ingin ber .. temu .. de .. dengan .. Tu .. Tuhan ..” ujar Ryeowook dengan terbata – bata dan lemah mengingat bagaimana sulitnya Ryeowook berbicara dan bergerak.

“Wookie ..”

“Op .. oppa .. a .. aku .. ii .. i .. ingin .. ke .. kesana .. op .. oppa, je .. jebal ..” ujar Ryeowook dengan terbata – bata lagi dengan menitikkan air mata.

Kyuhyun yang melihatnya hanya bisa menatap sedih dengan menangis dalam diam.

“Op .. oppa .. a .. aku .. mo .. hon .. pada .. mu …” ujar Ryeowook lagi.

“Wookie .. orang tuamu akan datang sebentar lagi. Oppa minta maaf ne, oppa tak bisa mengantarkanmu. Tunggu sebentar ne, sebentar lagi orang tuamu akan datang.” Ujar Kyuhyun dengan terseok – seok , mungkin karena menahan tangisannya.

“Lebih baik kamu menunggu orang tuamu datang ne.” Ujar doktor yang menanganinya.

“A .. ak .. aku tak .. ma .. u … mem .. bu .. at .. Tu … han .. me .. nunggu. Ak … aku mo .. hon .. an .. tar .. kan ak .. aku .. kesa … na.” Ujar Ryeowook dengan kesusahan.

***

“Ryeowook ….” teriak Heechul melihat aegya satu – satunya duduk tergeletak sambil menyatukan kedua tangannya berdo’a dengan tak bernyawa di hadapan Tuhan.

“Wookie .. ireona wookie .. ini eomma .. eomma pulang …” teriak Heechul sambil memeluk Ryeowook.

“Ryeowook .. maafkan appa Ryeowook … maafkan appa ..” ujar Siwon menyesal sambil merangkul tubuh mungil Ryeowook.

Kyuhyun yang memang berada di sisi Ryeowook ketika saat – saat terakhirnya hanya bisa menangis dalam diam.

“Sudah ahjumma .. ahjussi .. biarkan Ryeowook pergi dengan tenang.” Ujar Kyuhyun menyampaikan wasiiat terakhir dari Ryeowook.

Rasa kehilangan bercampur penyesalan tak dapat dipungkiri sangat mencambuk hati mereka masing – masing. Tangis tak henti – hentinya terdengar dari dalam gereja kecil itu.

Kebisuan gereja mengantarkan Ryeowook ke alam yang berbeda.

Dengan para malaikat – malaikat Tuhan, Tuhan menjemputnya lebih awal.

Tak ada lagi sakit di kepalanya.

Tak ada lagi darah merah segar yang keluar dari hidungnya.

Tangis kehilangan dan penyesalan tak akan pernah mampu menarik waktu kembali.

Kini Ryeowook telah tenang bersama dengan Tuhan.

Tuhan yang selama ini menjadi eomma dan appanya.

Tuhan yang selalu setia mendengar celotehan dan aduan-nya.

Dan, Tuhan yang selalu menyanyangi dirinya melebihi siapapun.

Tuhan selalu menyayanginya.

~ END ~

.

.

.

.

T^T #lapingus

Malem minggu begini ditemani cerita genre menye – menye yang sukses bikin ingus naik turun :’v. Ini udah cukup buat gue siap sedia menjomblo dirumah xD plak

Gimana ceritanya?? sukses menye menye kalian semua :p wkwkwk

 Review ajah.

Mau ngerjain tugas yang lain.

Pai – pai chingu-deul.

With LOVE! ~Frisca Freshtie

Saranghae :* Chu

44 comments

  1. Salahkan aku yg gk punya pacar,lebih enak malam biasa ketimbang malam minggu.jdi aku cuman megang hp trus buka blog dan baca ff kamu deh.#sorry curhat hihihi#
    Thor kenapa sih semalam kyu yg mati,nah gantian wook yg mati.kan gk rela.
    Sekali2 mereka bahagia dong sampai nenek kakek kan seru.
    #di peluk kyuwook#
    ah……semangat slalu ya thor,apdet cepat terus ya..
    Hahahahahahaa…..

    1. Wkwkkwk, aku juga enggak punya pacar 😥
      Hhiihihi, emang nasib orang yang jomblo kayak kita 😦
      Kekekkeke, biar gantian gituh lah.
      Ada-lah OS yang lain, kayak My Secret Admirer. nanti OS tanggal 19 kan happy ending ^^
      Hhiihih, aku ushakan terus kok 🙂
      Neomu gomawo udah mau ninggalin jejak kamu :’)

  2. Aduh frisca hobby ni bikin OS yg angst 😦
    kasian wook ny diakhir hdp ortu ny mau cerai..
    Tp sichul gak jadi cerai kn?

    1. Heheheh .. ini bukan cerita aku :p tapi aku emang suka genre begituan .-.v
      Aduuuh, pundung banget yak. aku bener – bener lagi suka sama OS yang hurt alurnya.
      Heheheh, enggak keliatannya xD plak
      Makasih banyak lhoh udah mau komentar 🙂
      LIC 10 segera berlanjut ^^

  3. Jiaaahhhhhh…… Apaan ini…….. !!!!!!!!
    yaaak friska drmu ingin bwt tissue hyun hbis ye.. dr smlm bwt ff yg main cast’a metong smw. Smlm kyuppa yg metong ehh ini s wookppa yg metong pulak, soulmate bner dech ahh~ metong aja pke gantian #plaakk, tpi kan kasian hyun, nti klo hyun mw k kamar mandi jd g da yg ngawani #lah -,-”
    Tpi dsni momen kyuwook’a kurang berasa fris lbih ke pribadi wookppa aja
    Yesungdah dech, hyun tunggu ff mu slanjut’a aj lgi
    Ok dech friska hyun tunggu loh ~
    Paipau #nyusulwookppanaekddangkoma #nahloh -,-“

    1. Hadeeeeeeh, kenapa setiap baca komentar kamu, aku selalu ketawa ngakak yak xD plak
      Aduuuh, sorry banget yak. Lagi pengen buat ep-ep yang galau – galau. Tapi besok aku rencan mau buat OS komedi lagi kok ^^
      Wkwkkwwk, aduuuuh. kenapa nyusuk wookppa naek ddangkoma? xD
      Haduuuuuuh,
      Pokoknya makasih banyak buat kamu yang selalu komentar dengan kocak dan membuat saya ngakak. Neomu gomawo ne ^^

    1. Huhuhuuh T^T
      Neomu mianhae ne. Aku lagi pengen ep-ep yang galau – galau. Tapi tenang ajah, setelah ini aku bakalan buat ep-ep komedi yang baaaanyaaak. Ide lagi numpuk nih 😀
      Oce, noemu gomawo ne ^^
      Semoga harimu menyenangakan 🙂

    1. Hhuhuuhuh, lagi kesambet cerita menye menye. Soalnya banyak temen aku yang jadi korban broken home, termasuk aku. Tapi kok aku biasa ajah ya xD plak. Enggak tahu temen2 aku kok pada galau stress berat gara-gara orang tua mereka broken home. haduuuh, malah curhat :v hahhaha

  4. kyuwook hobi bener mati sih:’ perasaan dr kemaren selalu aja baca yg ujung2nya kyuwooknya mati.-. tp disini kyu itu kaka kelas ya? ahh suka bgt emg kalo denger wook manggil kyu itu oppa:3

    1. Hehhehehe, neomu mianhae ne T^T
      Aku lagi diserang ep-ep yang alurnya angst xD plak
      Hehhehe, hu’uuung. Andai ajah Ryeowook itu dongsaeng Kyuhyun, pasti cetar membahana deh 😀
      Neomu gomawo ne udah review. ^^

  5. Aiigo aku sedih bacanya ..hiks
    Huwee kasian si wook nya metong 😦 sichul sih malah mau cerai.*pelukwook*
    Tapo sichul ga jadi cerai kan??kasian wook kalau mereka cerai berarti doa wook ga di kabul .
    Hehe yesungdah lah aku tggu lanjutan ff yg lain nya juga yah 🙂
    Apdet kilat terus ya ^^

    1. Hhuuuhuh, maaf ya keseringan upload cerita genre menye – menye kayak gini. Soalnya lagi keserang alur drama yang hurt – hurt T^T
      Neomu gomawo ne udah mau review. Semoga harimu menyenangkan O:)

    1. Hhuhuu, aku juga ikut mewek kemaren pas ngetik ulang. sebenernya itu cerita punyanya kakak kelas aku, tapi aku ubah main cast sama beberapa kalimat dikit gak banyak – banyak.
      Yes. Tuhan itu selalu tahu apa yang terbaik untuk umatnya O:)
      Gomawo ne udah mau komen ^^

  6. huhuhuhu kenapa babywook mati .. 😥 #kejer.
    aiiiiiihh kyu jadi pacar yg baik banget, dewasa , aww :’)
    penyesalan sichul, ehemm..
    aku terharuuu… :’)

  7. huweee,, frisca.. 😥
    aq nyesel br nemu blog mu Skrg.. 😦
    crita’a keren2..
    Ini jg walaupun menyayat hati tp tetep keren..
    kenapa kau ga bikin kyu nyusul wook sekalian??
    biar ga sedih2 amat gitu.. #lapingusdibajufrisca

    1. hahhaha .. kagak apa – apa eon :p
      soalnya ane emang jarang ngiklanin blog ane eon xD
      ah makasih eon ;;)
      eih enggak kepikiran kesana eon ._.v
      huwaaah ?? kenape lap ingus di baju ane eon T^T

  8. Kasihan ryeowook, setiap hari mendengar orantuanya bertengkar ditambah lagi dia sedang sakit ;(
    kyuhyun setia sekali.. Aku suka aku suka…..
    Penyesalan pasti diakhir……

    ——1315——

Leave a Reply

