LOVE Is CRAZY 10

Gambar

Frisca Freshtie Present ….

~~~ @@@ ~~~

*

*

__ ><)))’> _ <’(((>< __

** .. LOVE Is CRAZY .. **

.

.

.

Pairing : KyuWook/Slight YeMin, SiBum

Rate : T

Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy, Abal – Abal, Gaje, Failed!

Author : Frisca Freshtie

Cast : Cho Kyuhyun (Namja) >< Kim Ryeowook (Yeoja) >< Kim Yesung (Namja) >< Lee Sungmin (Yeoja) >< Kim Kibum (Yeoja) >< Choi Siwon (Namja) >< Lee Donghae (Namja) >< Lee Taemin (Yeoja) >< Henry Lau (Namja) >< Shim Changmin (Namja)

.

.

.

.

WARNING !!!

Cerita ini sungguh abal dan banyak typo yang berhamburan. Jadi mohon pengertiannya ne ^^

HAPPY READING CHINGU-DEUL 😀

.

.

.

.

Sungmin berjalan menuju rumahnya sambil sesekali sesenggukan karena tangisannya tadi, walaupun sudah tidak ada air mata yang keluar dari matanya.

‘Pabbo, untuk apa aku tadi mengikutinya?’ inner Sungmin kesal juga dengan keputusan yang diambilnya tadi.

‘Yesung menyebalkan!’

‘Yeoja kecil itu juga menyebalkan, sangat menyebalkan!’

‘Aku tak akan lagi melakukan hal bodoh seperti tadi. Memalukan!’ inner Sungmin sambil membuka gerbang rumahnya.

Dengan lesu Sungmin masuk ke rumahnya.

“Wookie-ah ….” panggil Sungmin berharap dongsaeng aneh kesayangannya ada di rumah. Sungmin menghela nafas berat. “Ia masih belum pulang juga.” Ujar Sungmin lesu.

Sungmin dengan langkah gontai masuk ke kamarnya, lalu ia menghidupkan lampu kamarnya. Dan betapa terkejutnya Sungmin ketika melihat Yesung tengah tidur di kasurnya.

“Kyaaaaaaa ..!” teriak Sungmin kaget.

Yesung yang mendengar teriakan Sungmin langsung bangun dari tidurnya. “Chagi .. kau sudah pulang eoh?” tanya Yesung dengan setengah sadar.

“Apa yang kau lakukan di kamarku?” tanya Sungmin dengan kesal sambil berkacak pinggang.

“Apa? Aku tidur.” Ujar Yesung polos.

“Bangun! Keluar sekarang dari kamarku! Turun dari ranjangku sekarang!” pekik Sungmin dengan kesal dalam nada dingin sambil menunjuk Yesung dan pintu kamarnya bergantian.

“Baiklah .. baiklah .. aku akan keluar.” Ujar Yesung.

“Cepatlah keluar!” ujar Sungmin dengan nada dingin dan kesal.

“Arrasseo ..” ujar Yesung sambil berdiri dan berjalan menuju Sungmin.

“Pergi sekarang!” ujar Sungmin dengan nada dingin lagi.

“Aku pergi .. aku pergi .. setelah aku melakukan ini.” Ujar Yesung sambil mencium pipi kiri Sungmin dan segera keluar dari kamar Sungmin.

“Kyaaaaa …. Yeeeesuuuuung …..” pekik Sungmin dengan kesal.

Namun sebelum Yesung keluar, Yesung berkata “Untuk masalah tadi siang, jangan kau pikirkan ne chagi, kami hanya berteman.” Ujar Yesung menjelaskan, lalu setelah mengatakan seperti itu ia segera menutup pintu kamar Sungmin.

Setelah Yesung benar – benar keluar dari kamarnya, Sungmin membalikkan tubuhnya menghadap pintu kamarnya sambil tersipu malu dengan memegang bekas ciuman Yesung di pipi kirinya.

.

.

.

.

Ryeowook dengan raut wajah super sedih dengan menangis berlebihan duduk di tengah – tengah ranjang Kyuhyun sambil memegangi perutnya.

“Berhentilah menangis seperti itu noonna!” ujar Kyuhyun jengah juga melihat kelakuan aneh Ryeowook, pasalnya Kyuhyun dari tadi tak melakukan apapun pada Ryeowook dan sebenarnya Ryeowook menangis karena perutnya lapar.

“Tuhan, aku akan lebih rajin lagi datang ke gereja jika kau memberikanku makanan.” Ujar Ryeowook dengan lebay. Lalu Ryeowook memandang Kyuhyun yang berada di tepi ranjang dengan ekpressi memelas. “Kyu .. aku lapar … berikan aku makanan.”

“Noonna .. sudah ku bilang aku tak punya makanan.” Ujar Kyuhyun frustasi juga.

“Ck! Kau kan kaya, kita pesan delivery, kau yang membayar, aku yang makan.” Ujar Ryeowook blak – blakan.

“Kau bicara apa sih noonna?” ujar Kyuhyun tambah stress dikurung bersama Ryeowook dalam 1 kamar.

Dengan merangkak, Ryeowook mendekati Kyuhyun lalu menatapnya intens.

“Kyu! Berikan aku makanan! Noonnamu ini benar – benar ingin makanan.” Ujar Ryeowook dengan nada horor sambil mengguncang – guncangkan tubuh Kyuhyun.

“Noonna berhenti ….!!!!” pekik Kyuhyun emosi.

“Kyu, ayoolaaah .. bujuk para pelayanmu, atau nenek Cho atau noonnamu itu, atau siapa untuk memberikan makanan pada kita. Apa kau ingin kita berdua mati disini? Ayooolah Kyu … noonna sangat lapar! Cacing – cacing di perut noonna juga sudah demo di dalam sini. Mereka berkata:”Turunkan makanan! Turunkan makanan!” ayoolaaah Kyu .. jebaaal … kau tak ingin melihatku mati kelaparan disini kan? Aku mohon … jebal Kyu ….” Ujar Ryeowook dengan memohon.

“Ck! Baiklah, akan ku lakukan.” Ujar Kyuhyun sambil mengeluarkan ponselnya dan menekan sederetan angka.

Dengan tersenyum lebar Ryeowook berkata dengan bahagia, “Kyu .. Saranghae …” ujar Ryeowook sambil membentuk tangannya love.

Kyuhyun yang melihatnya hanya bisa mendengus kesal, benar – benar seperti anak kecil pikirnya.

“Nenek .. aku tahu kau yang melakukan ini semua. Bisakah nenek memberi kami makanan, kami lapar. Dan jangan masukkan apapun dalam makanan kami! Kami tak akan keluar.” ujar Kyuhyun.

Beep

Hubunganpun dimatikan oleh Kyuhyun.

“Kau puas sekarang?” tanya Kyuhyun dengan kesal.

“Hehhehe, aku sangat menyayangimu dongsaeng ….” ujar Ryeowook dengan tertawa.

“Kau memalukan.” Cibir Kyuhyun.

“Kyu … aku ingin jujur padamu.” Ujar Ryeowook dengan ekpressi serius.

Kyuhyun yang melihatnya langsung menautkan kedua alisnya bingung.

“Apa?” tanya Kyuhyun.

“Aku ingin poop.” Ujar Ryeowook dengan frontal pada Kyuhyun.

.

.

.

.

“Eomma benar – benar sudah gila yeobo ..” ujar nyonya Cho pada tuan Cho yang sedang membaca buku.

Tuan Cho yang mendengar penuturan istrinya langsung meletakkan bukunya dan melepas kacamatanya.

“Ada apa?” tanya tuan Cho dengan nada bijaksana.

“Ia mengurung Kyunnie dengan yeoja urak – urakan itu yeobo.” Ujar nyonya Cho dengan rengekan manja.

Tuan Cho mengembangkan senyum bijaksananya.

“Kau tak menyukai yeoja itu eoh?” tanya tuan Cho tepat sasaran.

“Ya, aku tak menyukainya. Ia lebih tua dari Kyunnie, wajahnya pas – pasan, bahkan ia pendek. Ia juga sangat norak dan tak tahu apa – apa.” Ujar nyonya Cho jujur.

“Aku rasa yeoja itu spesial. Wajahnya natural tak seperti yeoja – yeoja sekarang yang suka memakai make-up untuk mempercantik diri mereka. Ia juga sederhana. Dan ia juga yeoja yang jujur. Ku rasa ia akan cocok dengan Kyuhyun.” Ujar tuan Cho.

Tok tok tok ..

Tiba – tiba pintu kamar diketuk, lalu tampak Ahra dengan berlari kecil menuju ranjang orang tuanya dengan raut wajah panik dan gusar.

“Eomma .. appa … nenek benar – benar sudah gila! Ia memasukkan obat kuat ke minuman Kyunnie.” Ujar Ahra dengan ngos – ngosan dan juga panik pada kedua orang tuanya.

.

.

.

.

Nenek Cho dengan memainkan alisnya memasukkan obat kuat ke minuman Kyuhyun.

‘Mian ne Kyunnie, nenek tidak bisa mematuhi perkataanmu, rasanya tanganku gatal untuk tidak memasukkan sesuatu ke makananmu.’ Inner nenek Cho dengan tersenyum evil.

Pelayan Shin yang melihatnya hanya bisa menggeleng – gelengkan kepalanya.

“Nah, sudah. Cepat kalian antar semua makanan ini dan ingat! Kalian harus tutup mulut!” ujar nenek Cho.

“Baik nyonya.” Ujar para pelayan mematuhi perintah nenek Cho.

“Pelayan Shin.” Panggil nenek Cho ketika melihat pelayan Shin akan pergi.

“Nde nyonya. Ada apa?” tanya pelayan Shin.

“Kau tahu apa yang ku pikirkan kan?” ujar nenek Cho sambil tersenyum evil sambil mengangkat kunci cadangan kamar Kyuhyun pada pelayan Shin.

.

.

.

.

“Kyu … kau masih diluar kan?” tanya Ryeowook dari dalam kamar mandi Kyuhyun.

“Hn.” Ujar Kyuhyun dengan nada datar sambil menyandarkan tubuhnya di tembok.

“Kyu .. apapun yang kau dengar jangan dengarkan ne. Anggap saja itu hanya angin berlalu.” Ujar Ryeowook dari dalam kamar mandi lagi.

“Hn.” Jawab Kyuhyun sambil menguap, ia sungguh sudah bosan menunggu Ryeowook dari tadi.

“Twinkle twinkle little star .. How i wonder what you are .. Up above the world so high … euuung .. bagaimana kelanjutannya?” sayup – sayup Kyuhyun mendengar Ryeowook bernyanyi lagu twinkle dari dalam kamar mandi dengan suara cemprengnya seperti anak kecil.

“Kyu .. kau masih diluar kan?” tanya Ryeowook dari dalam kamar mandi.

“Hn.” Jawab Kyuhyun cuek.

“Kau tahu lanjutan lagu tadi Kyu?” tanya Ryeowook.

“Apa?” tanya Kyuhyun pura – pura tak tahu.

“Oh, benar. Tadi aku menyuruhmu untuk tidak mendengarkan apapun yang kau dengar. Huh, baiklah.” Ujar Ryeowook dengan lesu. Ryeowook memainkan tissu toilet yang ada di sampingnya. “Kupikir lanjutannya adalah .. euuung .. like .. ? like … ? like … ? baby .. baby .. baby .. oh like … hahahha .. bukankah itu lagu Justin Bieber .. lucu sekali .. yang kuingat malah JB.” Ujar Ryeowook dengan terkekeh geli.

“Baiklah .. mari berpikir kembali …. like? Euuung .. like … like a diamond … sunbright like a diamond … kekekke, itu bukannya lagu Rihanna? Pabbo ..” ujar Ryeowook dengan terkekeh geli lagi.

“Like a diamond in the sky.” Ryeowook tercengang ketika mendengar suara Kyuhyun. Kyuhyun melanjutkan nyanyian lagu twinkle dengan suara yang sangat merdu, sangat jauh berbeda dengan suaranya yang cempreng.

“When the blazing sun is gone .. when he nothing shines upon .. then you show your little light .. twinkle, twinkle, all the night … then the traveler in the dark, thank you for your tiny spark … he could not see wich way to go .. if you did not twinkle so …”

“In the dark blue sky you keep … and often through my curtains peep, for you never shut your eye .. till the sun is in the sky … as your bright and tiny spark .. lights the traveler in the dark .. though i know not what you are … twinkle, twinkle little star…”

“Star light … Star bright … the first star i see tonight .. i wish i may, i wish i might .. have the wish i wish tonight … twinkle twinkle little star … how i wonder what you are .. i have so many wishes to make .. but most of all is what i state … so just wonder … that i’ve been dreaming of … i wish that i can have owe her eonugh … i wish i might .. have the dream i dream tonight …”

Ryeowook terus mendengarkan Kyuhyun bernyanyi dengan suara merdu-nya.

“Twinkle twinkle little star .. how i wonder what you are .. i want a girl who’ll be all mine … and wants to say that i’m her guy .. someones sweet that’s for sure … i want to be the one she’s looking for .. i wish i may, i wish i might .. have the girl i wish tonight.”

“Twinkle twinkle little star … how i wonder what you are .. up above the world so high .. like a diamond in the sky .. star light, star bright .. the first star i see tonight … i wish i may, i wish i might .. have the wish i wish tonight ..”

“Twinkle, twinkle little star .. how i wonder what you are …” Kyuhyun mengakhiri nyanyiannya dengan sangat bagus dan juga indah.

Braaak …

Ryeowook membuka pintu kamar mandi dengan kasar dan raut wajah marah imut.

Kyuhyun memandangnya bingung.

Lalu, tiba – tiba Ryeowook menangis dengan keras. Kyuhyun semakin bingung dibuatnya.

“Huuuuueeeeee …. Kenapa suaramu lebih bagus dariku … huaaaaaaa !!!! itu tidak boleh ! tidak boleh! Andwaeee ..” rengek Ryeowook sambil mengacung – acungkan sikat gigi Kyuhyun yang dibawanya dari kamar mandi.

Kyuhyun membelalakkan matanya melihat sikat giginya.

“hei noonna. Itu sikat gigiku! Apa kau menggunakannya?” ujar Kyuhyun sambil mengambil sikat giginya dari tangan mungil Ryeowook.

“Belum. Tapi rencana aku akan memakainya. Memangnya kenapa kalau itu sikat gigimu? Tak bisakah aku meminjamnya? Aku mau mandi. Aku juga mau pinjam shampoomu, sabun mandimu, pinjam penggosok tubuhmu, aku pinjam handukmu juga dan tolong pinjami aku bajumu juga!” ujar Ryeowook dengan blak – blakan. Kyuhyun membelalakkan matanya. Bagaimana yeoja di depannya dengan seenak jidatnya berkata seperti itu pada Kyuhyun. Itu namanya berbagi, dan Kyuhyun tak suka berbagi.

Ryeowook yang melihat Kyuhyun tengah cengo langsung menyambar sikat gigi Kyuhyun, lalu berjalan menuju almari Kyuhyun dengan santai.

“Whooooaaah .. jinjja??? OMO .. ini almari atau toko baju?” ujar Ryeowook dengan tak percaya melihat baju – baju yang bergantung dengan rapi di dalam sebuah ruangan yang ia kira tadi adalah almari.

Kyuhyun bertambah panik ketika melihat Ryeowook masuk ke ruangan pakaiannya.

“Ini kemeja .. ini jas … hung? Itu tempat apa?” ujar Ryeowook heran melihat almari kecil di pojok ruangan.

“Noonna tidak boleh membukanya!” ujar Kyuhyun panik sambil membentangkan kedua tangannya menghalangi Ryeowook untuk membuka almari itu, pasalnya almari kecil itu isinya adalah pakaian dalam Kyuhyun.

“Memangnya kenapa kalau aku membukanya?” tanya Ryeowook penasaran sambil mencoba membuka almari kecil itu.

“Pokoknya noonna tidak boleh membukanya!” ujar Kyuhyun frustasi sambil menghalangi tangan Ryeowook yang nakal.

“Tapi aku ingin tahu.” Ujar Ryeowook layaknya anak kecil yang ingin tahu.

“Ayo keluar noonna!! Kau tidak boleh masuk kesini. Aku yang akan mengambilkan pakaianku untukmu.” Ujar Kyuhyun sambil membalikkan tubuh mungil Ryeowook dan mendorongnya keluar dari ruangan pakaiannya.

“Tapi aku ingin memilih pakaianku sendiri! Kyaaaaa …..” ujar Ryeowook sambil membalikkan tubuh mungilnya menghadap Kyuhyun. Namun karena kaki Ryeowook kurang sempurna dalam berputar akhirnya Ryeowookpun jatuh dan refleks Ryeowook menarik pakaian Kyuhyun, alhasil mereka terjatuh bersama di kasur.

Posisi jatuh, Ryeowook berada di bawah dan Kyuhyun menindihnya namun Kyuhyun bertumpu pada tangannya agar tak menimpa Ryeowook. Tatapan mereka bertemu. Caramel eyes dengan black eyes.

Tiba – tiba masuk pelayan Shin beserta pelayan – pelayan yang lain membawa makanan ke dalam kamar. Pelayan – pelayan wanita yang melihatnya langsung menutupi mata mereka dan memekik kecil melihat kejadian itu. Pelayan Shin yang melihatnya hanya bisa bersikap mencoba tenang. Tentu saja semua orang berpikir yang macam – macam melihat posisi mereka.

“Ehm .. ehm .. permisi Tuan Muda. Ini makanannya.” Ujar pelayan Shin mencoba bersikap biasa saja.

Dengan panik mereka berdua mencoba berdiri.

“Letakkan disana!” ujar Kyuhyun dengan nada datar mencoba bersikap biasa saja setelah berdiri. Mendengar perintah tuan muda mereka, para pelayan segera meletakkan makanan – makanan yang mereka bawa ke meja yang ditunjuk Kyuhyun.

“Apa ada yang lain?” tanya Kyuhyun heran melihat pelayan Shin dan pelayan – pelayan yang lain tidak keluar dari kamarnya padahal makanan sudah diletakkan disana semua.

“Ini teh herbal milik Anda.” Ujar pelayan Shin sambil mengambil secangkir teh dari pelayan yang lain dan meletakkannya di meja.

“Hanya itu?” tanya Kyuhyun heran.

“Nde. Benar tuan muda. Kalau begitu, kami permisi dulu.” Ujar pelayan Shin sambil membungkuk, lalu keluar dari kamar Kyuhyun dengan para pelayan yang lain.

Kyuhyun menatap heran dan menyelidik ketika pelayan Shin keluar.

.

.

.

.

Kibum keluar dari mobil.

“Bummie ..” panggil Siwon dengan lembut.

“N .. ne oppa. Wae?” tanya Kibum dengan gugup.

Siwon menunjuk pipinya.

“Apa?” tanya Kibum bingung.

Lagi – lagi Siwon menunjuk pipinya.

“A .. apa? Ap .. apa ada kotoran di pipiku?” tanya Kibum semakin bingung. Siwon menggelengkan kepalanya, lalu kembali menunjuk pipinya.

“Apa?” tanya Kibum semakin bingung dan penasaran.

“I want a sweet kiss.” Ujar Siwon.

Kibum meremas – remas tangannya gusar ketika mendengar perkataan Siwon. Ia benar – benar malu jika harus memulai duluan. Apa tak bisa Siwon saja yang menciumnya duluan? Pikirnya.

Melihat gelagat Kibum seperti itu, Siwon mencoba tersenyum. “Tak apa, kita bisa melakukannya lain waktu.”ujar Siwon lembut.

“Baiklah. Ini sudah malam, aku pulang dulu ne Bummie …” ujar Siwon sambil menghidupkan mesin mobilnya kembali.

“O .. oppa …” Siwon menolehkan kepalanya ketika Kibum memanggilnya.

Cup ..

Kibum mencium bibir Siwon sekilas dengan cepat, lalu berlari masuk ke rumahnya.

Siwon mengembangkan senyuman lebarnya, itu adalah ciuman pertama mereka.

.

.

.

.

[Di Kamar Kyuhyun]

Ryeowook tengah menyantap makanan yang disediakan oleh pelayan tadi dengan lahap-nya.

“Nyam .. nyam .. nyam ..” Ryeowook dengan lahap memakan kimchi, kimbap, bulgogi, dan jjangmyeon secara bergantian. Kyuhyun yang melihatnya hanya bisa menatap tak percaya, bagaimana yeoja sekecil dan semungil itu bisa makan sebanyak itu? Apa perut yeoja mungil di depannya ini sebenarnya adalah waduk? Itulah pikiran Kyuhyun.

“Nyam .. Apa yang kau lihat?” tanya Ryeowook karena risih dilihat oleh Kyuhyun terus – terusan.

Kyuhyun hanya diam. “Kau tidak ingin makan Kyu?” tanya Ryeowook sambil meletakkan sumpitnya dengan memandang Kyuhyun.

“Aku tak ingin makan, teruskan saja makanmu noonna dan habiskan juga.” Ujar Kyuhyun sambil memalingkan wajahnya dari Ryeowook.

Tiba – tiba Ryeowook membawa kursinya mendekati kursi Kyuhyun, lalu ia menangkup wajah Kyuhyun dan mendekatkannya pada wajahnya.

“Biar noonna menyuapimu ne ..” ujar Ryeowook.

“Aaaak ….” ujar Ryeowook sambil mengambil kimbap dengan ukuran paling besar dan memasukkan ke mulut Kyuhyun.

Dengan kesusahan Kyuhyun mengunyahnya, mengingat Ryeowook memasukkannya secara penuh dan mau tak mau Kyuhyun harus memakannya.

“Ayo lagi …. aaaak …..” ujar Ryeowook dengan seenak jidatnya mengambil bulgogi dengan banyak sayur.

Kyuhyun menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

“Ayo makan Kyu!” ujar Ryeowook berusaha membuka tangan Kyuhyun.

“Lepaskan tanganmu ini Kyu!” ujar Ryeowook mulai emosi.

“Aku ..” belum sempat Kyuhyun melanjutkan perkataannya, mulut Kyuhyun disumpal dengan bulgogi itu.

Dengan tersenyum manis Ryeowook menatap Kyuhyun senang.

“Itu harus ditelan.” Ujar Ryeowook sambil mengacungkan sumpitnya ke mulut Kyuhyun.

Kyuhyun memejamkan matanya mencoba menelan bulgogi yang banyak sayurnya itu mengingat Kyuhyun sangat tak menyukai yang namanya sayur.

“Bukankah noonnamu ini sangat baik Kyu? Makan saja, kau ku suapi. Kau sangat beruntung bisa mengenalku.” ujar Ryeowook bangga sambil menepuk – nepuk pundak Kyuhyun.

Kyuhyun membuka matanya sebal.

“Yang benar saja?!?!?!?!? Kau sangat buruk! Aku merasa sangat sial bisa mengenalmu. Aku tak menyukai sayur, kau tahu!” ujar Kyuhyun emosi.

“Whoaah??? OMO .. Jinjja !!! Kau tak suka sayur???” ujar Ryeowook dengan membelalakkan matanya tak percaya.

“Kalau begitu kau harus makan banyak sayur! Pantas saja perutmu sedikit buncit, Ya Ampuun .. aku baru tahu.” Ujar Ryeowook dengan seenak jidatnya sambil memasukkan banyak sayur ke piring kecil dan berniat menyuapi Kyuhyun lagi.

Kyuhyun menepuk jidatnya kesal.

‘Sebenarnya yeoja di depanku ini cara berfikirnya itu seperti apa sih?’ inner Kyuhyun gondok dan juga dongkol.

“Nah .. ayo buka mulutmu Kyu …” ujar Ryeowook sambil menyumpit sayur.

“Aku akan makan sendiri.” Ujar Kyuhyun dengan kesal sambil mengambil piring lalu memasukkan bulgogi ke piring tadi.

“Kenapa hanya dagingnya saja?” tanya Ryeowook.

“Sudah kubilang aku tak suka sayur.” Ujar Kyuhyun dengan kesal.

“Tapi kau harus makan sayur.” Ujar Ryeowook.

“Noonna berhentilah menyuruhku makan sayur! Sebenarnya siapa yang berkuasa disini?” tanya Kyuhyun memojokkan Ryeowook. Mendengar itu, Ryeowook mengerucutkan bibirnya sebal sambil mengambil teh herbal untuk Kyuhyun. Melihat itu Kyuhyun langsung panik.

“Jangan diminum!” pekik Kyuhyun dengan panik.

Ryeowook mengerutkan dahinya bingung. “Wae?” tanya Ryeowook dengan polos.

Kyuhyun menggaruk tengkuknya yang tak gatal, ia bingung harus menjelaskan bagaimana pada Ryeowook. Tentu saja Kyuhyun tahu neneknya itu pasti memasukkan sesuatu ke teh herbal itu mengingat pelayan Shin berkata kalau teh herbal itu untuk Kyuhyun.

“Aku tahu .. aku tahu .. ini teh untukmu. Tapi apa aku tak boleh meminumnya sedikit .. sedikit saja ..” ujar Ryeowook dengan memelas.

“Kyu, aku akan minum sedikit saja, aku tak akan menghabiskannya. Aku minum ne …” ujar Ryeowook, lalu menempelkan bibirnya ke bibir cangkir teh herbal itu.

Dengan panik Kyuhyun mengambil cangkit teh herbal itu. Ryeowook mengerucutkan bibirnya kesal.

“Aku bahkan belum meminumnya. Kau pelit sekali sih Kyu!” gerutu Ryeowook kesal.

Kyuhyun hanya diam. Ia meletakkan teh herbal itu ke meja.

Ryeowook tambah kesal melihat apa yang dilakukan Kyuhyun.

“Kenapa kau memintanya jika kau saja tak mau meminumnya. Sini! Biar aku minum saja!” ujar Ryeowook sambil mencoba menggapai cangkir teh herbal itu. Melihat itu, Kyuhyun langsung meminum teh herbal itu sampai habis dengan cepat.

“Kyuhyun pelit!” ujar Ryeowook dengan kesal sambil berlari ke kamar mandi.

Kyuhyun menghembuskan nafas berat, lalu ia menatap cangkir teh herbal yang sudah kosong.

‘Aku harap tak terjadi sesuatu.’ Inner Kyuhyun.

.

.

.

.

Donghae tengah duduk merenung di kamar gelapnya dengan pandangan sayu.

‘Aku pikir dia tak akan berbelok?’

‘Ku pikir itu hanyalah fatamorgana saja.’

‘Dia spesial.’

‘Dan dia istimewa.’

Donghae menatap ke jendela.

‘Aku harap aku tak terlambat.’ Innernya sambil berdiri dari duduknya dan pergi entah kemana.

.

.

.

.

Kyuhyun sedang membaca buku. Tiba – tiba ia merasa ada yang aneh pada tubuhnya.

Ia benar – benar merasa gerah padahal AC di kamarnya termasuk pada suhu yang lumayan tinggi. Ia mengambil remote AC dan meninggikan suhu kamar.

“KYU ….” teriak Ryeowook dari dalam kamar mandi dengan suara cemprengnya.

“Hn??” jawab Kyuhyun sambil melepas kancing pakaiannya yang paling atas karena merasa kegerahan.

“Mana pakaianku?” teriak Ryeowook.

Dengan segera Kyuhyun mengambil pakaiannya dengan asal, yaitu kaos dan celana training.

“KYU … Ppalli!!!” teriak Ryeowook lagi.

Dengan langkah malas Kyuhyun berjalan ke depan pintu kamar mandi.

Tok tok

Kyuhyun mengetuk pintu kamar mandi.

Ceklek

Tangan putih susu Ryeowook yang lurus keluar dari pintu yang terbuka sedikit.

Glek

Dengan susah payah Kyuhyun menelan air ludah-nya. Namja mana yang tak akan berpikir macam – macam melihat tangan mulus dan putih milik Ryeowook keluar dari kamar mandi dan di balik pintu itu Ryeowook tengah telanjang.

“Kyu ??? Mana bajuku???” tanya Ryeowook bingung sambil mengulurkan tangannya.

Kyuhyun menggeleng – gelengkan kepalanya mencoba mengenyahkan pikiran yadong Kyuhyun.

“Berpikir yang baik.” Ujar Kyuhyun dengan pelan, lalu Kyuhyun memberikan pakaian yang ia bawa ke tangan mungil Ryeowook. Setelah mendapatkan pakaianya Ryeowook-pun menutup pintu kembali.

“Sial! Sepertinya nenek memasukkan sesuatu ke dalam teh itu.” Desis Kyuhyun dengan kesal sambil membalikkan tubuhnya dengan melonggar – longgarkan bajunya karena kegerahan.

 

Ceklek

Kamar mandi-pun terbuka. Ryeowook dengan raut wajah aneh keluar dari kamar mandi dan menghampiri Kyuhyun yang tengah membaca buku di ranjangnya.

“Kyu ….” panggil Ryeowook.

“Hn?” jawab Kyuhyun dengan cuek sambil membalikkan lembar buku.

“Apa kau tak punya celana yang lebih kecil lagi?” tanya Ryeowook dengan pelan.

“Huh?” Kyuhyun mengalihkan pandangannya dari buku ke Ryeowook. Dan betapa Kyuhyun ingin tertawa melihat Ryeowook sekarang, namun karena ingin menjaga image tentu saja Kyuhyun menahannya.

Dengan rambut dicepol tinggi, kaos kebesaran dan lihatlah celana olahraga yang dipakainya? Ia memakai celana olahraga itu sampai perutnya, bukan dipinggang layaknya jojon.

“Wae?” tanya Kyuhyun dengan datar.

“Wae??!! Apa kau tak lihat ini?” ujar Ryeowook sambil memajukan perutnya layaknya teletubbies.

“Ini celanamu kebesaran! Apa kau tak punya yang kecil lagi?” tanya Ryeowook dengan kesal.

“Aku tak punya.” Ujar Kyuhyun mencoba cuek sambil mengalihkan pandangannya ke buku lagi.

Mendengar jawaban Kyuhyun, Ryeowook tertunduk lesu.

“Baiklah … tak apa. I’m strong! Gwenchanayyo.” Ujar Ryeowook menyemangati dirinya sendiri.

“Mungkin digulung jadi lebih baik.” Ujar Ryeowook sambil menggulung celananya ke bawah layaknya memakai sarung. Kyuhyun melirik sekilas Ryeowook, dan betapa susahnya Kyuhyun meneguk air liurnya ketika Ryeowook menyingkap kaosnya dan berhasil mempertontonkan perut datar mulus miliknya yang tak sengaja dilihat Kyuhyun.

“Nah .. sudah selesai.” Ujar Ryeowook dengan gembira sambil menutupi gulungan celananya dengan kaos.

“Tapi, aku jadi terlihat buncit seperti ini?” ujar Ryeowook dengan kesal.

“Hah, tak apa. Yang penting nyaman!” ujar Ryeowook lagi dengan ceria.

“Kyu … geser!!!” ujar Ryeowook sambil naik ke kasur.

Dengan mendecak kesal Kyuhyun menggeser tubuhnya.

“Kyu … kau tak akan melakukan sesuatu padaku kan?” tanya Ryeowook dengan pelan sambil menatap Kyuhyun.

Kyuhyun melirik Ryeowook sekilas. “Malah sepertinya kau yang akan melakukan sesuatu.” Ujar Kyuhyun sambil berdiri dan meninggalkan Ryeowook dengan pandangan bingung.

.

.

.

.

“EOMMAAA .. Apa kau benar – benar sudah tak waras?!?!?!?!!! Bagaimana kau bisa memasukkan obat seperti itu ke minuman Kyunnie? Bagaimana kalau ia meminumnya???” teriak nyonya Cho dengan frustasi.

“Hussh! Diamlah! Malah bagus kalau Kyuhyun meminumnya.” Ujar nenek Cho dengan cuek sambil meminum kopi hangatnya.

“Nenek .. bagaimana kalau mereka melakukannya?” tanya Ahra dengan polos.

“Oh! Itu malah sangat bagus!” ujar nenek Cho dengan sangat bahagia sambil menaruh cangkir kopi di meja.

“Eomma, berpikirlah yang jernih.” Ujar tuan Cho menasehati eommanya.

“Oh, tentu. Aku sudah memikirkannya dengan sangat jernih. Sejernih – jernihnya.” Ujar nenek Cho dengan raut wajah serius.

“Eomma! Bagaimana itu kau sebut dengan pikiran jernih???? Itu benar – benar pikiran keruh!” pekik nyonya Cho frustasi.

“Diamlah … kau itu cerewet dan berisik sekali.” Ujar nenek Cho bersikap dengan sebal.

“Bagaimana aku tak cerewet kalau aegyaku berada di dalam kamarnya bersama yeoja yang lebih tua darinya dan kau !!!! eomma .. malah memasukkan obat terkutuk itu ke minumannya????? Bagaimana kalau Kyunnie tak tahan dan melakukannya?????!!!!” teriak nyonya Cho melontarkan semua pikirannya pada nenek Cho dengan berapi – api.

“Waah .. sepertinya ini sudah saatnya.” Pekik nenek Cho melihat jam dinding lalu berjalan meninggalkan mereka.

“Heh? Mwo?” ujar nyonya Cho tak percaya dicuekin oleh nenek Cho padahal ia sedang berbicara.

“Nenek .. kau mau kemana?” tanya Ahra penasaran.

“Aku mau mendengarkan siaran langsung, kau mau ikut?” ujar nenek Cho dengan seenak jidatnya.

Semua orang yang mendengarnya langsung menganga, tentu mereka tahu apa yang dimaksud oleh nenek Cho.

“Aku iiiikuuuut nenek …” teriak Ahra dengan semangat 45, lalu berlari menyusul neneknya.

“Ahra!” pekik nyonya Cho dengan kesal.

“Wae eomma? Aku ini sudah dewasa, tak apa jika aku mendengarkan siaran langsung. Jika eomma ingin mendengarkan bersama kami, kajja kita pergi ke kamar Kyunnie.” Ujar Ahra.

“Aku pikir eommamu tak akan mau, kajja kita tinggalkan dia, aku sudah tak sabar mendengarkannya. Pasti sangat menarik.” Ucap nenek Cho.

Dengan ekpressi aneh tercengangnya nyonya Cho memandang mereka.

“Yeobo … eomma benar – benar sudah tak waras! Dan anak kita juga ikut – ikutan tak waras! Keluarga ini sungguh tak waras!” ujar nyonya Cho sambil memijat pelipisnya frustasi dan stress.

.

.

.

.

Nenek Cho dan Ahra menempelkan telinganya ke pintu kamar Kyuhyun.

“Sepertinya mereka belum memulainya nek.” Ujar Ahra sambil mencoba mendengarkan apa yang terjadi di dalam kamar.

“Kita tunggu sebentar, seharusnya obatnya sudah bereaksi sekarang.” Ujar nenek Cho.

“Apa yang sedang Anda lakukan nyonya?” tanya pelayan Shin dengan heran melihat Ahra dan nenek Cho berjongkok di depan kamar Kyuhyun sambil menempelkan telinga mereka.

“Ah .. pelayan Shin .. kami akan mendengarkan siaran langsung. Apa kau juga ingin mendengarnya? Ayo kita mendengarkan sama – sama.” Ajak Ahra.

Pelayan Shin yang mengerti maksud Ahra langsung membekap mulutnya tak percaya.

“Apa tak apa?” tanya pelayan Shin.

“Tak apa – apa, ayo kita dengarkan.” Jawab nenek Cho masih mencoba mendengarkan apa yang terjadi di dalam. Akhirnya pelayan Shin ikut – ikutan menguping bersama nenek Cho dan Ahra.

 

Sudah hampir beberapa menit mereka mencoba mendengarkan, namun tak ada tanda – tanda kalau mereka melakukannya. Akhirnya dengan nafas kesal, Ahra berkata “Kapan mereka akan melakukannya?” tanya Ahra tak sabaran.

“Bersabarlah Ahra, mereka pasti akan melakukannya …” ujar nenek Cho menenangkan.

“Tapi nek …” belum sempat Ahra melanjutkan perkataannya, sebuah suara dari dalam kamar Kyuhyun membuat ia langsung memekik kecil dengan senang.

“Aaaaaaaaah Kyu …” pekik Ryeowook dari dalam.

“Hah, benar kan apa yang ku katakan tadi? Mereka melakukannya.” Ujar nenek Cho dengan bangga .

“Hati – hati pabbo. sakiiiit ….” suara Ryeowook merengek kesakitan.

Nenek Cho bersorak kecil mendengar suara Ryeowook.

“Ya Ampuun .. itu hanya sebuah benda yang kecil.” Ujar Kyuhyun.

“Hah? Kau bilang benda yang kecil eoh ??? Apa kau sudah gila?? Itu besar!” pekik Ryeowook dengan kesal dan nafas ngos – ngosan.

“Sepertinya Kyunnie sangat bernafsu.” Ujar Ahra menyimpulkan.

“Kau berlebihan! Cepat berbalik!” ujar Kyuhyun memerintah.

“Sepertinya obat yang Anda masukkan sangat manjur.” Ujar pelayan Shin.

“Shireo! Aku tak mau! Ini sakit! Kau malah menyuruhku untuk berbalik!” ujar Ryeowook kesal.

“Aku mendengar suara bayi sebentar lagi.” ujar nenek Cho.

“Cepat berbalik! Atau aku yang membalikmu!” ancam Kyuhyun.

“Kyunnie sepertinya sangat mengerikan di ranjang.” Ujar Ahra dengan bergidik ngeri.

“Balik saja kalau kau bisa! Ini benar – benar sakit pabbo!”

“Aaaaaah Kyu …”

“Kau berengsek! Sudah kubilang aku tak mau!”

“Pergulatan mereka pasti sangat menarik. Aku jadi ingin melihatnya.” Ujar nenek Cho dengan frontalnya.

“Begini saja. Kau yang dibawah atau yang diatas?” tanya Kyuhyun.

“Sepertinya tuan muda mulai melunak.” Ujar pelayan Shin.

“Tentu saja yang diatas!” jawab Ryeowook dengan semangat.

“OMO! Tak kusangka yeoja itu berani juga. Kupikir ia yeoja yang polos.” Ujar Ahra tak habis pikir.

“Aku mendengar suara bayi dimana – mana. Sepertinya aku akan bermimpi indah malam ini dan malam – malam yang akan datang.” Ujar nenek Cho dengan sangat senang.

“Kalau begitu diam. Aku akan tidur di bawah.” Ujar Kyuhyun mengalah.

Mendengar kalimat Kyuhyun, mereka langsung tercengang. Jadi mereka salah paham? Pikir mereka.

Ketiga – tiganya menghembuskan nafas lesu.

“Mereka tak melakukannya.” Ucap Ahra kecewa.

“Lebih baik kita tidur saja.” Ujar nenek Cho sambil berdiri dan berjalan menuju kamarnya.

.

.

.

.

Ryeowook dengan raut wajah dongkol dan gondok berjalan di belakang Kyuhyun menuju ruangan mereka di divisi pemasaran.

Sepanjang perjalanan, Ryeowook selalu digunjingkan oleh para karyawan terutama makhluk yang berjenis kelamin perempuan. Mereka selalu mencibir Ryeowook. Mereka bilang Ryeowook tak pantaslah, beginilah, begitulah membuat rasanya Ryeowook ingin mengebom perusahaan ini agar semua orang mati.

Ryeowook menghentikan langkahnya ketika sudah mulai emosi, apalagi daritadi Kyuhyun hanya diam dan tak membantunya sama sekali. Bahkan sekarang Kyuhyun sudah berada jauh di depannya.

Tiba – tiba sebuah tangan kekar mencekal tangan mungil Ryeowook. Tentu saja refleks Ryeowook memekik kaget.

“Kyaaaa ..” pekik Ryeowook kaget.

“Ssssst .. ini aku.” Ujar Donghae dengan tersenyum manis.

“Op .. oppa ..” ujar Ryeowook dengan kaget, senang, gugup bercampur menjadi satu.

“Pasang ini. Mereka hanya iri padamu.” Ujar Donghae sambil memasang earphone ke telinga Ryeowook.

Dengan tersipu malu Ryeowook mengatakan terima kasih pada Donghae. “Neomu gomawo oppa ..”

“Nah! Tersenyumlah seperti itu, aku menyukainya.” Ujar Donghae jujur sambil menggandeng tangan mungil Ryeowook.

“Op .. oppa menyukainya?” tanya Ryeowook dengan tak percaya.

“Ne. Oppa sangat menyukainya.” Jawab Donghae tulus.

Mendengar jawaban Donghae, Ryeowook semakin tersipu malu dan pipinya bersemu merah.

“Nah .. kajja .. ayo bekerja.” Ujar Donghae sambil berjalan memegang tangan mungil Ryeowook. Mereka bergandengan tangan selama perjalanan.

.

.

.

.

Ryeowook masuk ke ruangan bersama Donghae masih berpegangan tangan.

Tentu saja orang yang melihat semakin membenci Ryeowook dan menggunjingkannya.

Kyuhyun yang baru saja keluar dari ruangannya langsung memandang mereka dengan tatapan yang tak bisa diartikan.

“Oppa .. aku masuk dulu ne.” Ujar Ryeowook sambil melepas genggaman tangan Donghae dan masuk ke ruangannya. Donghae tersenyum manis menanggapinya.

Lalu, Kyuhyun berjalan keluar dari ruangan devisi pemasaran, namun saat Kyuhyun berpapasan dengan Donghae. Donghae mengatakan sesuatu.

“Walaupun kau adalah atasanku, pemilik dari tempat aku bekerja. Namun untuk dia (Ryeowook), aku tak akan mengalah. Bersiap – siaplah. Karena aku akan mengambilnya dari sisihmu.” Ujar Donghae dengan datar, lalu berjalan meninggalkan Kyuhyun yang tengah mengepalkan tangannya emosi.

 

** TBC **

 

Ayyyeeeey .. aku kembali lagi …

Mianhae baru post sekarang. Kemaren aku sibuk membersihkan kamar saya yang berantakannya enggak ketulungan karena mau puasa dan liburan.

 

Okay, chapter ini sudah aku bilang kalau full of KyuWook momen. Gimana chingu-deul? Kalian suka?

Donghae oppa juga udah muncul kembali dan langsung membuat Kyuhyun emosi. Plak xD

Untuk yang penasaran apa yang KyuWook lakukan semalam bisa mengunjungi blog saya setelah saya pulang dari study tour xD plak.

Hadeeeh, besok saya rencana mau nonton drama jepang sama temen – temen saya, jadi kemungkinan membuat kelanjutan dari ep-ep ini mungkin kecil. Soalnya saya mau buat ep-ep OS yang untuk tanggal 19.

 

Okay, segitu ajah deh cuap – cuapnya.

Sampai bertemu tanggal 19.

Last! Review ne ^^

With LOVE! ~Frisca

Chu :* Saranghae chingu-deul

Advertisements

44 comments

  1. Aigoo,nenek cho ngebet apa pengen tuh??
    Hahaha
    btw xo kyu bs nhan efek obat’y sh??
    Truz prckapan kyuwook yg bkin slah pham tu ttg apa sh? Mrka d dlem lg ngpain?
    Wow! Mkin seru neh.. Ada rival buat Kyu..
    Hmm moga Kyu cpet nkahin Wook dh or buatin cucu buat nenek’y ma wook trcinta.haha

    1. Hehehheh, nenek Cho is the best (y)
      Euuung..kasih tahu enggak yak ??? xD plak
      Kekkek, dasar kepo! ^^
      Next chapter dijelasin ne 😉
      Hhahahah, Amin O:)
      Neomu gomawo ne udah mampir dan ninggalin jejak kamu 😀
      Semoga harimu menyenangkan 🙂

  2. Haishh wookie knpa begitu polos eoh?? Ckckck kyu lagi!terlalu jaim .
    Haha nyonya cho bnar2 stres mikirin nenek cho yg begitu somplak 😀
    Haha aiigo aku ngakak bacanya sumpah. Mereka pikir kyu udah ngelakuin itu tapi di akhir untung kyu bilang dgn jujur .wkwk ternyata berebut siapa yg tidur di ranjang toh? 😀
    Woah donghae sepertinya mulai menyukai wook dan berusaha mengambil wook dari kyu .
    Ayo kyu berjuang supaya hae ga dapetin wookie ^^
    Aku tggu kelanjutan ff nya yah 🙂
    Aku rindu ff ICBP kamu fris:)

    1. Hehehhe, Wookppa kan emang polos kayak aku gituh #KibasRambut xD plak
      Kalo Kyuhyun enggak jaim nanti enggak seru lagi 😉
      Nyonya Cho ajah udah stress punya mertua kayak nenek Cho apalagi ditambah wookppa xD plak, tambah akut tuh stressnya :p
      Hehhehe, nde. Mereka berebut ranjang yang pasti, tapi detailnya next part ye 😉
      Kekkeke. Oce ^^
      Hehehehe, itu juga aku lanjutin setelah pulang dari study tour T^T Mianhae ne 😥
      Neomu gomawo udah mau mampir dan ninggalin jejak kamu chingu 😀
      Semoga harimu menyenangkan 🙂

    1. Hehehe, nenek Cho is the best (y) actually xD Hahah LOL
      Thank you so much for like it :’)
      Heheh, i think i can’t. Mungkin satu minggu lagi baru update, saya pergi ke Bali untuk study tour.
      Next chapter i will explain it ne. 😉
      BTW, chingu ini asalnya dari mana?

      1. Hehehhe :p
        Oh, salam kenal ne. Saya harus panggil apa ini? Saya line 98.
        Eh, saya juga sudah request jadi teman kamu di fb dan kamu juga sudah acc 😀
        Neomu gomawo 🙂

  3. Uwakakakakk….gokil bnr tuh nenek cho, but so far so good it’s funny. Ya cho kyuhyun kau mst cpt2 brtndak jk kau tak ingn khilangn wookie. Cz hae udh mulai menunjukkn signal bwt ngrbut wook dr sisi mu. Bwt umin kyk y dia ga sdh lg nih, cz dia udh dpt ciuman d pi2 dr bang yeye. Yei sneng nya. Chukae bwt wonie yg dpt kcupan d bibir dr bumie. Ok dah d tunggu next chapt y, dn d tnggu jg kyuwook moment yg romantis. Annyeong 😉

    1. Kekekkek, nenek Cho is the best (y)
      Next chapter liat ajah #EpilSmirk
      Hahahha, neomu gomawo ne udah mau meninggalkan jejak kamu :’)
      Thank you so much

  4. Kyu kok kuat ya nahan efek obatnya?.-. keluarga macam apa ini sebenernya? nenek cho yaampun otaknya-_- eh? hae suka wookie? trus kyu gimana? ih hae mah ganggu aja sih. btw itu yesung kok udah dirumah sungmin duluan? dia naik apa?._. ciee kibum:3 haha lanjut segera ya eon^^

    1. wkwkwkkw, dikuat – kuatin tuh xD
      Hahahha, keluarga Cho itu berbeda – beda tapi tetep satu ^^
      Hu’ung. nde. Kyu sama aku lah ^^ #GamparSparkyu
      Hahhahah
      Neomu gomawo ne udah ninggalin jejak kamu. Semoga harimu menyenangkan chingu 😀

  5. Yeyyyy full kyuwook… Asyiikk…. #goyangdangdutbrengddangkoma
    ~kkkkk sumpah dech dri chap 1 mpe chap 10 , ini chap yg paling bikin hyun ngakak mpe mules2 tw…
    Omo yeppa ternyata drmu slain pnyanyi pny bkat laen sbg maling ye, lah yg pny rumah aja bru nyampe drmu malah anteng tdur d t4 tdur minppa, boleh lah sekali2 ajarin hyun #maininalis
    Cieee… Yg dpt ciuman #lirikwonppa
    Pasangan yg atu ini emank yg paling normal, biar lambat asal selamat ye oppa..~kkkk
    Aduuhhh hyun g bisa berkata apa2 ma pasangan atu ini, kocak abizz #lirikkyuwook
    ~kkkk hyun ngakak abiz pas wookppa minta makanan ma kyuppa pke alasan cacing2 d perut demo pulak -,-”
    Apalgi pas wookppa minta kawanin utk poop ya amplop…#tepokjidat
    Pasti s kyuppa lgsg cengo, sabar ne kyuppa mungkin wookppa pikir kamar mu itu seluas hutan jd dy minta kawanin XD
    Alamak wookppa drmu itu lgi poop ato lgi rekaman sich dstu, mana lgu’a d kolaborasikan pulak jd kyk campur sari ne #mikirkeras
    Mwo… S wookppa mirip jojon.. ???##@@ lah kyk mana bentuk’a ye #posemikir
    Tpi syukur masi mirip jojon drpd mirip mpok nori ~wkwkwkwk #wookppapundung
    Tpi apapun itu drmu slalu d hati hyun koq oppa #kibasrambut
    Ckckck nenek cho.. drmu sungguh daebaakkk…neh hyun kasi 7 jempol#pinjamjempolddangkoma
    Otak mu sungguh jenius nek, g salah drmu mnjadi nenek cho…
    Aihh~ pdahal hyun dah nyiapin kamera tmbus pandang loh -,-” utk liat siaran lgsg kyuwook. ehh g tw’a malah s oppa berebut t4 tdur.. #jedotinpalakepohon
    Weeww.. Kyuppa drmu sungguh bisa mnahan’a ?? Hmmm ato krn s wookppa yg mirip jojon maka’a drmu g nafsu…#dlemparbomsamawookppa
    Omo haeppa sudah mnyatakan perang.. ~kkk apa yg akan engkau lakukan ne kyuppa, klo g cpt nti wookppa keburu d ambil loh..
    Lah ini komen jd pnjg bener yaakk #garuk2kiki
    Yesungdah lah wong s friska yg baca paling juga puyeng sendiri dy #smirk
    Ok dech hyun tunggu chap slanjut’a ne fris
    Paipai #masukkekendi

    1. Hahhahah … masak sih ??? Padahal aku ngiranya cahpter ini yang gak dapet feel-nya lhoh o.O
      Wwkwkkwkwkwk, Yeppa mah serba bisa. xD hadeeeh, kenapa menjurus kesana :’D
      Maksudnya apaan tuh? xD
      Haduuuuh, setiap baca komenan kamu bikin ngakak .. anjiiirr … xD haduuuuuh …
      kenapa mikirnya sampek kesana sih? xD plak LOL
      Hahahha, cuma berebut tempat tidur? #EpilSmirk
      kita liat next cahpter #maininalis
      Wkkwwkk, mungkin gara – gara tingkah laku Wookppa, jadi Kyuppa ilfeel xD plak
      Next chapter persaingan bakalan ketat #ApaIni? o.O
      Kekekke .. haduuuh, aku enggak tahu mau ngomong apa lagi … kamu selalu komentar yang lucu dan bikin ngakak 😀
      Terima kasih buuuuuuuaaaanyaaaak lhoh chingu #TeriakDariNamsanTower

      1. mworago !!! jd suara2 gaib dri kyuwook itu mnyimpan udang d balek penyek ye #plaaakk
        Hmmm seperti’a hyun jd neh liat siaran lgsg#senyumgaje
        Wooaa harus pinjam kamera ke ahjussi soman yaakk #ngacirkerumahpaksoman

      2. Iya neh #angguk2# Kebanyakan bergaul ma hyukppa, heenimppa dan wonppa neh maka’a hyun dah g sepolos dulu lgi…
        Huwaaaa teuki eommaa…. otak hyun telah ternoda……. #dgeplaktrioyadongpkesendal,parang,celurit,guntingrumputdkk’a
        Inner hyun ‘OMG….@#$#;/’/ £¢€€÷÷ ‘
        #

      3. Hhahaha, eh masa Wonppa termasuk trio yadong sih? aku kira wonnppa member paling alim O:)
        Wkwkkwkw, ah beraninya ngadu sama malaikat tak bersayap 😀
        Kekekkeke

      4. Iya dunk, kan teuki eomma kepala genk’a ~kkkk
        Ahh klo wonppa dy kan bunglon O,o
        Klo lgi sendiri s oppa pasang mode alim
        Tpi klo dah gabung ma heenimppa… Wuihhhhh…. Duashyat bngt dech gokil’a ~kkkk
        #dtimpukheenimppapkegayung
        Heenimppa ; maksod loh !!!!!!!
        Hyun ; #sembahsujud… T,T

      5. Hah??? OMO !!!!! Malaikat tak bersayap ternyata otaknya yadoooong o.O ANDWAEEEEE !!!! #DigeplakTeukkiPakekSandal
        Hahahha, virus heenimppa dahsyat banget gituh xD plak
        wkkwkwkkwk 😀

  6. hadeehh wookie knp dikau kelakuan.a kyk gtu ? bsa2 kyu ilfil sma km
    cpt perbaiki sikap km skrg #teriak breng nyonya cho
    kkkk
    kyu dpt saingan, donghea kren deh pas masangin earphone di telinga wookie
    sma2 cingu, ff km bgus n lucu , ayo2 update lgi nee
    hwaithing

    1. Wkkwkwk, wookppa disini kan somplak xD plak
      Hahhaha, kamu sekarang jadi sekutunya nyonya Cho nih #kedip2kelilipan
      Hahaha .. haeppa emang udah keren dari dulu, tapi tetep kerenan Kyuppa dunk ^^
      Hhiihihi, makasih banyak lhoh udah mampir dan ninggalin jejak kamu chingu :’)

  7. Haha untung obat nya gak bikin knp2 kk nenek nya gawat nih kyuwook kn blm nikah masa minta buat cucu..
    Yeye donghae back..
    Ayo hae berjuang kk
    gak sabar nih nunggu lanjutannya update kilat yayaya 🙂

    1. Hahhaha, obatnya enggak bikin kenapa – kenapa yak??? 😀 Kita liat next chapter, dibalik malam itu #EpilSmirk
      Kekkeke, yah enggak apa – apa, demi bersatunya KyuWook xD plak #KetularanNenekCho
      Wkwkwkkwk, insyaAllah, kayaknya aku mau nerusin ep-ep ini cepet kok. 😉
      Terima kasih banyak telah berkunjung ke blog saya ^^
      Neomu gomawo ne O:)

  8. Nenek cho bnar” gila. Kkk
    lucuuu… Waaah, kyuhyun kuat iman juga ne, hihihi. Sayang sekali tak terjadi apapun 😦
    awas ada donghae !

    1. Hehehheehe …. xD Nenek Cho is the best (y) pokoknya
      Kyuppa iman kuat atau ilfeel sama kelakuan Wookppa xD plak #GamparPakekPenggorenganSamaWookppa
      Gak terjadi apapun ???
      Kita liat next chapter #EpilSmirk
      Hhahah, kamu kira Haeppa itu apa??? xD LOL
      Neomu gomawo ne udah mampir, baca dan ninggalin jejak kamu. Semoga harimu menyenangkan ^^

  9. Huwaaaaaa frissssss jangan kabur ke bali dlu kau… #tarikfristi

    eii eii aku kira di chap ini bakalan naik rate wwkwwk ternyata enggak #pundung

    woahhhhh pantesan aja si kyu epil…orang nenek nya ajah epil bgitoh hahaha…

    Ehh fris ini si dongek bneran suka sama wook?? Lalu kyu gmna?? Aighoo mana wook suka sama dongek lagi…huwaaaa

    kyu” juga belom muncul tanda” suka sama wookie ..wkwkwk

    lanjuttttttt fristi palliwaaaaa………. #teriakdarimonas

    ehhhh kamu punya akun line gak??

    1. Hahahhaha … xD Somplak
      Aduuuuh, aku ajah belon dapet KTP, belon berani buat naikin rate-nya, nanti aku kejang – kejang malah kalau naikin rate-nya :p
      wkwkkwkw, Nenek-nya Kyuhyun yang asli gimana yak ? #PoseMikir
      Iye. Haeppa suka sama Wookppa. Kyu buat aku-lah xD #DigamparWookppaPakekPenggorengan
      Hah? Masak enggak ada???? #kedip2kelilipan
      Hehehhe, aku enggak punya 😦
      Mianhae ne ^^
      Terima kasih buuanyaaak lhoh udah mau mampir dan ninggalin jejak 😀
      semoga harimu menyenangkan.

  10. Yah…yah gak jadi itu kyuwook mau ehemmm, padahal aku udah bawa handycam mau ngeliput siaran langsung, sama nenek cho mau ngeliputnya trus biar di share #plak #apadeh
    Ada2 aja nenek cho dan ahra masak mereka kecewa gara2 kyuwook gak gituan #geleng-gelengkepala
    Ituh kan aku benar pasti kyuwook full momentnya yang aneh (sebenarnya wooknya aja yang aneh)…
    gda manis2 nya kyuwook,,, bener gak tuh ya kyu nya benci sama wook????? pasti becanda kan????
    wah chukkae akhirnya sih kyu makan sayur (walau dipaksa wook) wah seharusnya nyonya cho liat tuh sih kyu makan sayaur pasti nyunya cho cengo liatnya…..
    hore sih ikan mokpo udah muncul #tebarbunga
    eh tapi itu hae suka sama wook ne???? kok dy bilang gitu ke kyu??? dy tidak akan mengalah untuk dy (wook) walau saingannya atasannya???
    kayaknya bakalan seru nih….
    uwah wookie baby hebat lagu nya bisa diplesetin? ke lagunya JB dan rihanna, wah hebat tuh wook… siapa yang ngajari???
    friska dirimu jangan lama2 ne tuk update nih epep…
    Ok aku tunggu yang tanggal 19…
    pai pai

    1. Hahahhaha, kalo nglakuin itu ehem – ehem beneran, kita share di kamutube ye ^^
      Nenek Cho sama Ahra kan KWS AKUT! xD plak
      Hehehhe, wookppa aneh atau somplak :’D
      Ya bercandalah eonnie, eonni tahu Kyuhyun so well lah #kedip2kelilipan
      Hahhaha,kalo liat pasti nyonya Cho langsung merestui hubungan KyuWook 😀
      Hehehhe, iye. Haepa kan orangnya keren ^^
      Kekekkeke. Tunggu ye eonnie 😉
      Neomu gomawo udah mau ninggalin jejak eonnie.

  11. kyaaaaa nenek cho klakuannya bner2 aneh tu,,,,,pnsaran ni ama yg dlkuin kyuwook yg bisa bikin slah pham…hoaaa donghae oppa muncul2 lngsung ngjk perang ni ama kyu…

    1. Hahahha =D Pokoknya nenek Cho is the ebst-lah (y)
      Kekekke, next chapter kalian pasti bakalan tauk #Smirk
      Wkwkkkw, pokoknya memasuki next chapter bakalan ada persaingan terus 😉 #senyumgaje
      Makasih lhoh udah mau mampir dan ninggalin jejak, neomu gomawo ne O:)

  12. aigoo minie sepertinya dia kesemsem dapat ciuman dari yeye.
    dan dana won juga ciye yg lagi kasmarann..
    hahahaha… nenek cho memang parah akut masak iya kyu di beri obat..
    perdebatan antara nyonya and nenek cho aku suka.. tuan cho merestui..
    disini ahra gokil abis… terus percakapan antara ahra dan nenek cho aku ketwa mulu..
    hae jgn rebut wook ne kan ada hyuk. kalo tak ama aku aja ne.. #plak
    ok ak lanjut dulu

    1. Hahahah .. oh iya donk #kibasrambut
      wkwkwkwk … :p
      Ya enggak apa – apa lah, kan biar KyuWook bersatu xD plak
      Ah, masak sih ???? #senyumgaje
      hahahahha .. keluarga Cho itu keluarga somplak sebenernya :p #ditendangkyuppa
      hahahha … makasih :*

  13. aq g nyambung karna langsung ke chap 8 xixi … lucu deh. tapi kurang jelas apa yg mereka buat dlm kamar. apa main gulat ata snack down kkkk

    ijin baca yg lain ya saeng^^ …

  14. ayeeee.. kyuwook dikunci sekamar sama halmeoni’a, omooo
    ehehe mian aku langsung baca dari chap 10 , soal’a chap yg sebelum”a gga bisa dibuka di ponsel-ku 😥 mungkin hape butut #cakartembok -_-”
    masih agak bingung gimana cerita awal’a
    but
    keren banget :’)

  15. ayeee.. kyuwook dikunci sekamar sama halmeoni’a, omooo
    ehehe mian aku langsung baca dari chap 10 , soal’a chap yg sebelum”a gga bisa dibuka di ponsel-ku 😥 mungkin hape butut #cakartembok -_-”
    masih agak bingung gimana cerita awal’a
    but
    keren banget :’).

  16. Sumpah kocak kocak kocak =D
    Emang nenek cho udah gila ya, kasian kyu nahan hasrat gitu #plak
    Haah untungnya kyu bisa nahan 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s