I Will Cure You

Gambar

Frisca Freshtie Present ….

.

.. |(^.^)/\(^.^)| ..

….

** I Will Cure You **

.

.

.

Pairing : KyuWook

Rate : T

Genre : Romance, Comedy, Genderswitch, Friendship, TwoShot, Abal – Abal, Gaje, Failed!

Author : Frisca Freshtie

Cast : Kim Ryeowook (Yeoja) >< Cho Kyuhyun (Namja) >< Lee Hyukjae (Yeoja) >< Lee Sungmin (Yeoja) >< Henry Lau (Namja)

.

.

.

.

Warning !!!

Cerita ini ada unsur BL-nya, tapi nyempil dikit doank kok.

Banyak typo berhamburan! Jadi mohon pengertiannya ne ^^

Happy Reading Chingu-deul 🙂

.

.

.

.

Di sebuah rumah pada zaman joseon.

Seorang yeoja mungil tengah mengepel lantai rumahnya dengan mengenakan hanbok lusuh. Ia menyeka keringatnya yang jatuh. Lalu datang dua orang yeoja yang seumurannya dengan mengenakan hanbok yang lebih berwarna dan rapi masuk ke dalam rumah dengan seenak jidatnya, mengabaikan lantai yang masih sedikit basah. Tentu saja yeoja mungil itu geram karena hasil jerih payahnya diinjak – injak tanpa berperasaan dan berperikeadilan. Tapi ia tak bisa melakukan apapun. Ia hanya bisa meremas kain pel dengan penuh emosi.

Yeoja mungil itu mencoba sabar, ia kembali mengulangi kegiatan mengepel lantai. Tiba – tiba segerombolan pasukan istana menuju rumahnya. Ia yang heran dan juga penasaran tentu saja berdiri dari posisi jongkoknya.

“Masuk!” ujar seorang yeoja separuh baya padanya sambil menjambak rambut panjang milik yeoja mungil itu tanpa perasaan.

“Aww .. appo ahjumma ..” ringisnya kesakitan.

“Hei! Bawa ember dan lap-nya juga!” bentak yeoja itu dengan kasar.

“Ba .. baik ahjumma.” Ujarnya dengan takut – takut. Dengan segera yeoja mungil itu mengambil lap dan ember itu dan masuk ke dalam.

 

“Masuk ke dalam dan jangan keluar jika aku tak memintamu untuk keluar!” ujar yeoja separuh baya itu mengancam. Yeoja mungil itu menganggukan kepalanya, lalu masuk ke dalam ruangan.

Ternyata alasan yeoja separuh baya itu mengurung yeoja mungil itu di dalam karena pangeran dan pegawai istana sedang berkunjung ke rumahnya. Karena suaminya adalah menteri kerajaan.

Dengan genit, kedua aegya-nya yang tadi menginjak – injak karya yeoja mungil itu, maksudku lantai yang dipel yeoja mungil itu menatap pangeran yang datang. Mereka tak henti – hentinya tersenyum pada pangeran.

“Pangeran, apa yang Anda lakukan di rumah kami yang jelek ini?” tanya yeoja separuh baya itu dengan mencoba merendahkan diri agar terlihat baik.

“Aku tadi habis berburu bersama menteri Kim.” Jawab pangeran itu.

Setelah itu mereka berbincang – bincang. Lalu tak sengaja pangeran menangkap sosok yeoja mungil itu yang sedang mengintipnya. Ketahuan ia sedang mengintip, yeoja mungil itu kembali ke dalam dan mengurung dirinya lagi.

“Ah .. menteri Kim. Maafkan aku, tapi bolehkah aku ke belakang?” tanya pangeran itu.

“Oh tentu saja pangeran. Biarkan kedua putriku mengantarkanmu.” Jawab yeoja separuh baya itu dengan senang.

“Tak perlu. Biar aku sendiri saja.” Ujar pangeran, lalu berdiri dan melangkah masuk ke belakang.

Dengan langkah tenang, pangeran menjelajahi setiap inci ruangan di rumah itu. Hingga akhirnya ia menemukan yeoja mungil itu dengan tatapan sendu sedang menatap ke luar jendela.

“Hei!” ujar pangeran itu.

Ryeowook yang tak mengetahui keberadaan pangeran langsung kaget mendengar suaranya.

“Ah .. ah .. maafkan aku pangeran. Aku tak tahu kalau …” belum sempat Ryeowook meneruskan kalimatnya, jari telunjuk pangeran menempel di bibir kissablenya.

“Sssst … gwenchana. Ayo keluar.” seperti terhipnotis, yeoja mungil menuruti ajakan pangeran dan ikut pangeran keluar dari ruangan itu menuju ruang tamu.

 

“Menteri Kim, bisakah aku membawa putrimu ini?” ujar pangeran saat kembali ke ruang tamu. Tentu saja semua orang yang mendengar dan melihatnya langsung menatap mereka dengan heran, bingung dan tak percaya.

“Maksud Anda?” tanya menteri Kim.

“Maksudku aku akan membawa putri Anda diboyong ke istana, karena aku ingin menjadikannya sebagai permaisuriku.” Ujar pangeran itu. Tentu saja yeoja mungil itu langsung membelalakkan matanya karena kaget.

“MWO!?!??!!” pekik mereka tak percaya.

“Menteri Kim, aku mohon izin untuk membawa putri Anda.” Ujar pangeran sambil membungkuk.

Menteri Kim hanya bisa menganggukan kepalanya kaku, karena shock.

“Terima kasih menteri Kim.” Ujar pangeran lalu menggandeng tangan yeoja mungil itu keluar dari rumah.

 

Dengan tersipu malu Ryeowook keluar dari rumahnya.

“Cepat naik.” Ujar pangeran dengan tersenyum.

Dengan mengangguk kikuk, Ryeowook naik ke atas kuda. Pangeran juga ikut membantu Ryeowook agar dapat naik. Lalu pangeran ikut naik di belakang Ryeowook.

Mereka menunggang kuda ke istana. Sepanjang perjalanan, pemandahan indah membentang dengan luas.

“Jadi, siapa namamu nona?” tanya pangeran.

“Jeo neun Kim Ryeowook imnida.” Jawab yeoja mungil itu dengan menunduk malu.

“Nama yang sangat cantik, secantik orang yang mempunyai nama.” Ucap pangeran memuji, tentu saja pujian pangeran ini membuat pipi Ryeowook memerah seperti kepiting rebus.

“Pangeran, bolehkan aku bertanya sesuatu?” tanya Ryeowook sambil menolehkan kepalanya ke belakang menatap pangeran.

“Bertanyalah.” Jawab pangeran dengan tersenyum manis.

“Kenapa Anda memboyongku ke istana? Kenapa pangeran memilih saya?” tanya Ryeowook heran dan juga penasaran.

“Karena aku menyukaimu saat pertama kali aku melihatmu.” Jawab pangeran jujur.

Ryeowook langsung menundukkan kepalanya tersipu malu. Lalu, tiba – tiba pangeran mengangkat dagunya, lalu ia mengecup bibir kissable Ryeowook. Tentu saja ini membuat Ryeowook semakin bersemu merah pipinya layaknya tomat yang matang.

“Awas! Menunduk!” ujar pangeran dengan panik. Tentu saja Ryeowook langsung mengalihkan pandangannya ke depan dan …

PLUK

Tiba – tiba ada penghapus papan tulis yang mendarat di dahi Ryeowook tepat.

Hah? Penghapus papan tulis? Ini tidak salah kan?

Ya itu benar, sekarang tempat berganti menjadi sebuah ruangan kelas yang elite dengan murid – murid yang sedang menatap salah satu temannya yang dilempari penghapus papan tulis oleh Jung seongsangnim. Tentu saja, ada alasan kenapa Jung seongsangnim melempari Ryeowook dengan penghapus papan tulis, karena ternyata dari tadi Ryeowook sedang berimajinasi di tengah pelajaran seongsangnim berambut panjang dan cantik namun killernya bukan main yang sedang mengajar matematika.

“Aww ..” ringisnya sambil mengelus dahinya yang memerah karena bekas benturan dengan penghapus papan tulis yang dilempar oleh seongsangnimnya.

“Kim Ryeowook, maju ke depan sekarang juga!” perintah Jung seongsangnim dengan nada datar namun penuh dengan nuansa horor dan juga mistis yang menyelimuti suaranya.

Dengan kesal dan panik Ryeowook menyikut tangan teman sebangkunya.

“Aku tadi sudah memberitahumu, bahkan kau kusuruh untuk menunduk tadi.” Ujar yeoja di samping Ryeowook menjelaskan.

“Apa disini tak ada yang bernama Kim Ryeowook?” tanya Jung seongsangnim dengan horornya. Ryeowook meneguk air ludahnya yang rasanya sangat sulit untuk ditelan.

“S .. S.. Sa .. Saya Kim Ryeowook, seongsangnim.” Ujar Ryeowook dengan takut – takut sambil mengacungkan tangannya setengah.

“Kalau begitu, maju ke depan sekarang.” Ujar Jung seongsangnim dengan nada datar mistis. Dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal Ryeowook maju ke depan.

“Sa .. saya sudah ke depan seongsangnim.” Ucap Ryeowook dengan takut – takut.

“Kalau begitu pergi ke pojok, angkat kakimu lalu pegang kedua telingamu.” Ujar Jung seongsangnim. Dengan berat hati Ryeowook melangkahkan kakinya ke pojok ruangan dan segera melaksanakan perintah Jung seongsangnim dengan sangat tidak ikhlas sambil memanyunkan bibirnya sebal.

“Kita lanjutkan pelajaran selanjutnya, buka buku kalian halaman 98!”

***

“Jadi, imajinasi apa lagi yang ada di otakmu tadi Wookie? Sehingga Jung seongsangnim menghukummu?” goda temannya yang berambut blonde atau lebih dikenal dengan panggilan Eunhyuk.

Dengan semangat Ryeowook menjawab. “Seorang pangeran tampan dari dinasti joseon memintaku untuk menjadi permaisurinya.”

“Ck! Imajinasimu berlebihan.” Ujar Heechul.

“Anio. Aku yakin suatu saat nanti pangeran berkuda putih akan menjemputku dan menyelamatkan aku dari status single lady yang terhina dan terpojokkan ini.” Ujar Ryeowook semakin menjadi – jadi.

“Terserah apa katamu-lah. Aku sudah bosan mendengarnya.” Ujar Sungmin sambil meminum jus labunya.

“Ya Ampun .. kalian harus mempercayaiku. Bahkan tadi kami juga melakukan adegan kissu … kissu …” ujar Ryeowook sambil memonyong – monyongkan bibirnya.

“OMO !?!??!!!!!” pekik mereka bertiga kaget sambil membelalakkan matanya kagum.

“Hah! Itu benar.” Ujar Ryeowook percaya diri, padahal sebenarnya ketiga sahabatnya bukan kaget dengan cerita Ryeowook, melainkan karena hal lain.

“Itu Kyuhyunnie …” ujar Sungmin dengan sangat bahagia dan dengan diiringi menggigiti sedotan jus labunya.

“Dia sangat tampan.” Ujar Heechul sambil menopang dagunya dengan kedua tangannya terpesona.

“Dia sempurna.” Ujar Eunhyuk sambil menggigiti sendok.

Ryeowook yang penasaran langsung membalikkan tubuh mungilnya ke arah tatapan tiga sahabatnya. Dia melihat Kyuhyun, namja yang paling populer seangkatannya dan juga paling populer di sekolahnya sedang berjalan dengan sangat elegan dan berwibawa menuju kantin dan diikuti oleh banyak yeoja – yeoja di belakangnya. Yeoja – yeoja itu banyak yang membawa hadiah, meneriakkan namanya, memuji – muji Kyuhyun, dan lain – lain layaknya fangirl. Kantin yang memang sudah ramai menjadi riuh dengan suara yeoja – yeoja yang heboh melihat Kyuhyun.

Ryeowook terus mengikuti pergerakan Kyuhyun sampai Kyuhyun melewati tempat duduknya dengan cuek seperti biasa menuju salah satu tempat duduk di kantin yang sedikit jauh dari tempat duduk Ryeowook dan teman – temannya.

Ryeowook membalikkan tubuhnya menghadap sambil memutar bola matanya kesal pada teman – temannya yang masih memandang Kyuhyun dengan tatapan terpesona dan kagum.

“Ck! Apa yang kalian suka dari Kyuhyun sih?” tanya Ryeowook tak percaya.

Mendengar pertanyaan Ryeowook yang begitu sensitive di telinga mereka, mereka bertiga langsung menatap cengo Ryeowook.

“Hei! Dia itu sangat tampan.” Ujar Eunhyuk dengan tersenyum manis.

“Apanya yang tampan? Masih tampan Kim Yesung, penyanyi tampan dengan suara emas yang menggelegar.” Ujar Ryeowook dengan sinis.

“Dia itu keren.” Ujar Heechul.

“Masih keren Choi Siwon, artis papan atas yang tubuhnya berbentuk kotak – kotak.” Saing Ryeowook.

“Kyuhyun itu pintar.” Ujar Sungmin.

“Masih pintar Soo Man ahjussi, pemilik SM High School ini.” Ujar Ryeowook lagi. Mendengar ucapan – ucapan Ryeowook, ketiga temannya langsung mendecak kesal.

“Ck! Kau itu memang yeoja aneh! Apa matamu itu kelilipan batu bata atau semacamnya huh? Bagaimana kau bisa bilang Kyuhyun tak tampan, tak keren dan tak pintar? Periksakan matamu ke dokter mata, jangan – jangan ada batu bata yang masuk ke matamu.” Ujar Eunhyuk dongkol.

Mendengar itu, Ryeowook langsung menarik matanya lebar – lebar dengan kedua tangannya sambil memperlihatkannya pada ketiga temannya.

“Apa kalian melihat aku kelilipan? Kalau iya, aku akan memeriksakannya ke toko material terdekat dengan segera.” Ujar Ryeowook.

***

Ryeowook berjalan sambil meloncat – loncat kecil dan bersenandung pelan sepanjang jalan menuju kedai es-krim. Ia memang penggila es-krim, setiap pulang sekolah ia akan pergi ke kedai es-krim langganannya untuk membelia es-krim coklat jumbo.

“Ahjumma, aku pesan seperti biasa ne.” Ujarnya dengan senyuman khas-nya saat sampai di kedai.

Ia duduk di tempat favoritnya, di pojok kedai dekat dengan jendela sehingga ia bisa melihat keadaan diluar kedai dengan leluasa.

Ia mengeluarkan ponselnya, lalu mulai berselfie ria menunggu es-krim yang ia pesan datang. Inilah seorang Kim Ryeowook. Yeoja yang level otaknya pas – pasan, tidak tahu malu, berlebihan, cuek dan sangat narsis. Bahkan orang yang melihatnya, pasti berpikir kalau Ryeowook sangatlah norak. Tapi semua itu tak masalah bagi seorang Kim Ryeowook, selagi itu menjadi kesenangannya.

“Ini es-krimmu Wookie.” Ujar ahjumma tadi sambil memberikan es-krim pesanan Ryeowook ke meja. Mendengar itu Ryeowook langsung menghentikan kegiatan ber-selfie rianya.

“Neomu gomawo ne ahjumma.” Ujar Ryeowook.

Ryeowook segera melahap es-krim di depannya dengan sangat rakus, ia memakan es-krim itu layaknya anak kecil, belepotan dimana – mana. Sungguh mencengangkan untuk ukuran seorang remaja tingkat SMA.

Tiba – tiba matanya fokus pada seorang namja yang masuk ke kedai dengan memakai seragam yang sama dengannya, berkulit putih pucat dan berambut ikal. Ia mengerutkan dahinya heran sambil mengikuti pergerakan namja itu.

“Aku baru tahu kalau dia juga suka es-krim sepertiku.” Gumam Ryeowook sambil menyendok es-krim dan memasukkan ke mulutnya sambil terus memandang Kyuhyun.

Ia terus mengamati Kyuhyun dengan heran dan juga penasaran. Namja itu duduk di tempat yang paling sepi. Lalu, ia mengeluarkan buku dan membacanya.

“Ini dia. Bagaimana semua orang bisa menyukainya? Padahal ia hanya membaca buku dan membaca buku dimana – mana.” Cibir Ryeowook.

“Yang pantas menjadi yeojachingunya itu cuma buku, buku, buku dan buku.” Cibir Ryeowook lagi sambil menyendok es-krimnya sambil menunduk.

“Eiiiiih … OMO!” Ryeowook membungkam mulutnya ketika melihat seorang namja berambut blonde mencium pipi Kyuhyun singkat.

‘Apa itu yang kulihat?’ inner Ryeowook tak percaya.

Namja berambut blonde itu duduk di samping Kyuhyun, lalu ia mulai memanggil pelayan untuk memesan. Ryeowook terus mengamati dari tempat duduknya dengan pikiran yang aneh – aneh.

“Apa mungkin …” gumamnya menyelidik, lalu ia menggelengkan kepalanya. “Itu tidak mungkin.”

“Itu mungkin sahabat karibnya. Jadi tak apa jika mereka melakukannya. Aku juga sering melakukannya dengan Heechul, Sungmin dan Eunhyuk. Hahahha. Yang benar saja, dugaanku tadi pasti salah.” Ujar Ryeowook mencoba berpikir positive thinking.

Ryeowook dengan tenang melanjutkan kegiatan memakan es-krimnya lagi. Tak sengaja ia melihat fenomena yang tak biasa lagi.

“OMO! Apa yang namja itu lakukan?” tanya Ryeowook kaget dan tak percaya melihat namja berambut blonde itu menyendokkan es-krim ke mulut Kyuhyun.

“Apa mereka ..” lagi – lagi Ryeowook menggelengkan kepalanya. “Aku pasti salah. Mungkin namja itu dongsaeng atau hyungnya. Aku juga sering melakukan itu dengan eonniku.” Setelah berpikir positive seperti itu, Ryeowook kembali melanjutkan kegiatannya tadi.

Ryeowook membelalakkan mata caramelnya lucu ketika melihat Kyuhyun membersihkan es-krim yang ada di sudut bibir namja berambut blonde tadi dengan ibu jarinya dengan pandangan lembut yang tak pernah Ryeowook lihat sebelumnya.

Dan Ryeowook semakin tercengang dan shock, matanya tambah membulat sempurna, mengangakan mulutnya lebar yang berpotensi banyak lalat yang bisa masuk, ia seperti bergumam sesuatu tapi tak ada suara yang keluar dari mulutnya dan menjatuhkan sendok es-krimnya shock ketika melihat namja berambut blonde tadi mencium bibir Kyuhyun singkat.

***

Dengan gusar Ryeowook membolak – balikkan tubuh mungilnya di ranjangnya. Lalu ia memandang langit – langit kamarnya.

‘Ini tidak mungkin!’ inner Ryeowook sambil mengigit selimut jerapahnya.

‘Aku pasti tadi siang hanya berhalusinasi saja!’ inner Ryeowook membantah.

‘Kyuhyun tak mungkin …’

“Aaaaaaaah! Ini membuatku frustasi ….!!!!” teriak Ryeowook sambil menyepak guling dan selimut sampai jatuh ke lantai. Setelah berteriak layaknya orang stress, Ryeowook langsung mengambil ponselnya dan mulai bergerilya di google. Dengan serius ia membaca dan menampakkan raut wajah yang aneh – aneh saat membaca.

“Apa ini? Kenapa aku membuka situs seperti ini?” tanya Ryeowook dengan kesal sambil membanting ponselnya di ranjang. Lalu ia kembali mengguling – gulingkan tubuh mungilnya. Setelah cukup lama, ia berhenti dengan aktivitasnya.

“Ini membuatku ingin tahu setengah mati. Aku harus mencari tahu.” Ujar Ryeowook dengan serius.

“Fighting Wookie!” ujarnya menyemangati dirinya sendiri. Lalu ia menggulingkan tubuhnya lagi, karena ia sudah berada di posisi tepi ranjang, alhasil …

BRUK

Ryeowook jatuh dengan tak elite di lantai kamarnya dengan menungging.

“Aww ..”

***

Di kelas Ryeowook begitu gaduh, ada yang sedang bermain gadget, ada yang sedang berbincang – bincang, ada yang sedang membaca buku, ada yang sedang menyalin pekerjaan temannya dan ada yang mengorat – oret papan tulis.

BRAK

Ryeowook masuk ke kelas sambil menggebrak pintu yang sudah terbuka. Tentu, semua orang langsung mengalihkan perhatiannya ke Ryeowook kecuali Kyuhyun yang masih sibuk membaca bukunya.

Semua orang menatap aneh dan bingung pada Ryeowook, pasalnya Ryeowook datang dengan mata hitam panda, rambut kusut, seragam yang urak – urakan, kaos kaki yang panjang pendek dan sepatu yang tak berpasangan. Ia benar – benar seperti orang gila.

Ryeowook dengan raut wajah menyelidik mendekati Kyuhyun. Semua orang yang melihatnya menatapnya heran.

Ryeowook mendekatkan wajahnya ke wajah Kyuhyun, ia mengamati wajah Kyuhyun yang masih fokus pada bahan bacaannya. Padahal Ryeowook sedekat itu dengannya, tapi kenapa Kyuhyun biasa – biasa saja? Pikirnya.

‘Benar – benar kronis keadaannya, ternyata dugaanku benar.’ Inner Ryeowook.

“Apa yang dia lakukan?” bisik teman – temannya.

Setelah merasa puas, Ryeowook duduk ke tempat duduknya namun pandangan matanya masih tak lepas dari Kyuhyun dengan tatapan menyelidik.

Sungmin sebagai teman sebangkunya tentu saja heran dengan tingkah laku Ryeowook.

“Kau kenapa Wookie?” tanya Sungmin.

“Aku frustasi.” Jawab Ryeowook cuek.

“Kau frustasi?” tanya Sungmin tak percaya.

“Aku tak bisa tidur semalaman karena berpikir yang aneh – aneh.”

“Apa?” tanya Sungmin penasaran.

Ryeowook menatap Sungmin intens, “Apa yang kau lakukan jika temanmu seorang gay?”

***

Ryeowook terus mengamati kegiatan – kegiatan Kyuhyun. Sungmin yang melihatnya tentu berpikir macam – macam.

“Wookie-ah, apa kau sekarang menyukai Kyuhyun?” tanya Sungmin to the point.

“Ani.” Jawab Ryeowook tanpa menolehkan pandangannya dari Kyuhyun.

“Lalu, kenapa kau dari tadi terus mengamatinya?” tanya Sungmin heran.

“Aku sedang survey.” Jawab Ryeowook lagi masih fokus pada Kyuhyun.

“Sur-vey?” tanya Sungmin bingung. Ryeowook menganggukan kepalanya menjawab pertanyaan Sungmin.

Ryeowook menghembuskan nafasnya menyemangati dirinya.

“Ini waktunya pembuktian.” Ujar Ryeowook sambil mengepalkan tangannya, lalu ia mengeluarkan ponselnya dari saku seragamnya.

“Apanya yang dibuktikan?” tanya Sungmin dengan heran.

“Ssssst … Hanya orang – orang yang beriman yang bisa tahu.” Jawab Ryeowook aneh pada Sungmin.

Ryeowook mengalihkan pandangannya ke ponselnya.

‘Ciri – ciri orang gay, yang pertama adalah ‘Jarak’, jika seorang namja tidak merespon atau biasa saja bahkan bisa dikatakan datar saat didekati seorang yeoja, itu bisa jadi tanda yang jelas bahwa dia memiliki kelainan. Apalagi, setiap kali didekati, ia biasa saja saat tubuh mereka bersentuhan. Untuk menguji apakah dia gay atau bukan, coba dekati lebih rapat, jika ia tak merespon Anda walaupun tubuh Anda menempel pada tubuhnya, bisa jadi si dia gay.’ Inner Ryeowook membaca apa yang ada di tulisan ponselnya.

Ryeowook menganggukan kepalanya yakin, lalu ia berdiri dan berjalan mendekati Kyuhyun yang tengah membaca buku seperti biasa.

“Hae-ah! Minggir!” ujar Ryeowook sambil menarik Donghae teman sebangku Kyuhyun yang sedang duduk.

“Ck! Kasar sekali kau Wookie-ah.” Gerutu Donghae, lalu duduk di tempat lain.

“Ini untuk kelangsungan sebuah kesehatan dan kenormalan seseorang.” Jawab Ryeowook aneh.

Ryeowook menghembuskan nafas mencoba meyakinkan dirinya. Lalu, ia mulai mendekati Kyuhyun yang masih sibuk dengan buku bacaannya dengan perlahan. Lalu, tangan Ryeowook menempel di lengan Kyuhyun.

Hening, yang terdengar malah suara jantung Ryeowook yang berdetak tak karuan.

‘Apa memang tak ada reaksi? Kenapa malah aku yang bereaksi?’ inner Ryeowook bingung.

Karena masih ragu dengan hasil yang ia peroleh, akhirnya Ryeowook memutuskan cara yang lain. Ryeowook menggeser – geserkan duduknya mendekati Kyuhyun lalu menjauhi Kyuhyun berulang – ulang dari pelan sampai cepat. Tentu saja kegiatan Ryeowook ini mengusik kegiatan Kyuhyun.

“Apa yang kau lakukan?” tanya Kyuhyun datar.

Tentu saja mendengar ucapan Kyuhyun, Ryeowook langsung memasang raut wajah aneh sambil membekap mulutnya cengo dan jatuh dari tempat duduknya ke lantai.

BRAK … Tuuuuiiing

Suara Ryeowook jatuh dari kursi. Lalu sepatu Ryeowook terlempar ke atas.

***

‘Ciri – ciri yang kedua, mereka tidak tertarik melihat yeoja seksi. Cobalah untuk menguji seksualitas dengan membawa beberapa teman yeoja Anda yang seksi ke hadapannya atau gambar – gambar yeoja seksi padanya. Jika ia tidak memandangnya atau tidak memujinya,  maka Anda harus waspada. Jika si dia tidak menunjukkan minat pada yeoja seksi  sama sekali, maka  kemungkinan dia adalah namja gay.’ Inner Ryeowook sambil membaca ponselnya.

Ryeowook melirik sekeliling kelasnya yang sepi. Dengan perlahan ia mendekati Kyuhyun lagi sambil membawa majalah orang dewasa di tangannya.

Ia duduk di sebelah Kyuhyun, lalu ia menoel – noel kepala Kyuhyun.

“Kyu ..” panggilnya dengan takut – takut.

“Hn?” ujar Kyuhyun tanpa menolehkan kepalanya dari buku. Ryeowook menghela nafasnya melihat reaksi yang diberikan Kyuhyun padanya. Lalu dengan hati – hati Ryeowook meletakkan majalah dewasa yang dipegangnya ke atas buku Kyuhyun.

Kyuhyun menatap aneh dan bingung pada Ryeowook.

“Buka.” Ujar Ryeowook dengan memohon. Kyuhyun membuka majalah itu, lalu ia melihat gambar – gambar yeoja yang berpose dengan seksi dan berpakaian serba minim. Ia membuka lembaran demi lembaran majalah itu. Di sisi lain, Ryeowook melihatnya dengan H2C (Harap – Harap Cemas) pada Kyuhyun.

“Ini.” Ujar Kyuhyun datar tanpa ekpressi apapun sambil memberikan Ryeowook majalah dewasa tadi.

Ryeowook meneguk air ludahnya dengan susah payah, lalu ia mengambil majalah dewasa itu.

“OMO! TERNYATA RYEOWOOK BERLANGGANAN MAJALAH DEWASAAAAA …!!!!” pekik Donghae ketika melihat Ryeowook memegang majalah dewasa itu dengan tak percaya.

***

‘Ciri – ciri yang ketiga, yaitu mereka tidak tertarik pada film – film dewasa. Ketika seorang namja tidak suka menonton film dewasa maka Anda harus mengujinya. Cobalah untuk menonton film dewasa. Jika dia tidur atau tidak menunjukkan minat apapun, Anda harus mulai mencari tahu alasan di balik ini. Kemungkinan mereka gay.’ Inner Ryeowook lagi. setelah itu, Ryeowook meneguk air ludahnya dengan susah payah.

“Blue film ..” gumamya dengan shock.

 

Ryeowook melirik ke kanan dan ke kiri dari tempat persembunyiannya, mencoba mengamati apakah keadaan aman atau tidak.

Lalu, dari kejauhan Ryeowook melihat Kyuhyun yang sedang berjalan sendirian di lorong. Ia menyembunyikan dirinya lagi sambil menyenderkan tubuhnya ke tembok, lalu menghembuskan nafasnya.

“Harus dilakukan.” Ujar Ryeowook meyakinkan dirinya sendiri, lalu ia keluar dari tempat persembunyiannya dan segera menarik tangan Kyuhyun untuk mengikutinya.

Akhirnya mereka berada di sebuah tempat kosong yang kotor dan berdebu, itu adalah gudang sekolah yang sudah tak ditempati yang letaknya jauh dari kelas.

“Untuk apa membawaku kemari?” tanya Kyuhyun dengan nada datar.

Ryeowook langsung membuka ponselnya dan menunjukkan blue film yang di downloadnya tadi pada Kyuhyun. Kyuhyun menatap layar ponsel Ryeowook biasa – biasa saja. Sedangkan Ryeowook? Ia grogi bukan main, apalagi saat mendengar suara – suara yang keluar dari ponselnya yang berhasil membuatnya bergidik ngeri dan bereaksi, bukannya Kyuhyun.

Ryeowook langsung mematikan ponselnya dan memasukkannya ke saku bajunya lagi.

“Sepertinya aku pipis. Kau download sendiri ya film-nya.” Ujar Ryeowook dengan raut wajah aneh sambil memegangi organ kewanitaannya yang basah karena cairan kewanitaannya keluar, lalu ia segera berlari keluar dari gudang itu meninggalkan Kyuhyun yang menatapnya dengan tatapan yang tak bisa diartikan.

***

Ryeowook menggigiti kuku – kukunya gusar di ranjangnya.

‘Bagaimana ini? Dia benar – benar seorang gay.’ Inner Ryeowook sambil menatap artikel – artikel tentang gay yang berserakan di tempat tidurnya.

‘Apa yang harus ku lakukan?’ inner Ryeowook bingung sambil mengangkat salah satu artikel itu.

‘Ini benar – benar mengejutkan. Pantas saja, ia tak pernah tertarik dengan semua yeoja yang mendekatinya.’ Inner Ryeowook sambil menghembuskan nafas berat.

‘Ternyata di balik wajahnya yang tampan itu dia menyembunyikan sesuatu yang mengerikan.’

‘Ya Ampun … aku masih tak percaya kalau dia begitu. Sungguh tak pernah aku memikirkannya apalagi membayangkannya. Itu sungguh diluar dugaan akal sehatku.’

‘Tapi, kasihan juga dengan keadaannya yang seperti itu. Dia pasti tertekan.’ Inner Ryeowook iba.

‘Sepertinya aku harus membantunya. Harus! Harus membantunya!’ Innernya sambil mengepalkan tangannya yakin.

***

“Selamat pagi ….” pekik Ryeowook dengan heboh saat masuk ke kelas. Kelas yang asalnya gaduh langsung hening seketika ketika melihat penampilan Ryeowook yang berubah. Sekarang Ryeowook memakai seragamnya dengan sangat rapi, bahkan ia juga sekarang menggunakan make-up, rambutnya juga sekarang sudah tidak urak – urakan lagi, rambutnya kini tersisir rapi dengan pita manis yang bertengger di rambutnya menambah kecantikan Ryeowook. Semua teman – temannya menatap Ryeowook dengan tak percaya.

“A .. ap .. apa kau Kim Ryeowook?” tanya salah satu temannya.

“Tentu, memangnya siapa lagi?” tanya Ryeowook sambil mengibaskan rambutnya bangga, lalu duduk di samping Kyuhyun.

“Hae-ah, untuk sekarang dan selanjutnya dan seterusnya kau duduk dengan Sungmin ne.” Ujar Ryeowook dengan seenak jidatnya mengusir Donghae yang akan duduk.

Ryeowook mengalihkan pandangannya ke Kyuhyun. “Kyu, tenang saja. Aku akan membantumu. Tak usah khawatir, aku akan membantumu.” Ujar Ryeowook dengan berbisik lucu sambil meletakkan bukunya di meja.

Mendengar bisikan Ryeowook, Kyuhyun melirik sekilas Ryeowook lalu kembali fokus dengan buku yang dibacanya.

** TBC **

 

AAAAAMPUUUUUUUUN …. Aku berpikir ini akan menjadi OS, tapi mengingat ini baru setengah jalan cerita, itu ajah masih kurang. -_-

Aku jadinya buat ini sebagai TwoShot sajalah. Nanti kepanjangan dan enggak selesai – selesai. Kan udah janji hari ini updatenya. Neomu mianhae ne T^T

Jangan timpuk saya dengan clurit, pisau, kembang pasir, batu atau semacamnya. Mending kalian timpuk aku pakek uang ajah, sekalian buat uang saku study tour besok xD plak

Ya Ampuun, suer! Ini itu masih panjang, masih ada adegan – adegan Ryeowook mencoba mengobati Kyuhyun, puncak masalah, penyelesaian masalah, dan lain – lain.

Adegan mengobati Kyuhyun tuh yang paling puuuuuaaanjaaang.

 

MasyaOwwwooooh …. enggak apa – apa kan chingu-deul kalau TwoShot?

Tunggu kelanjutannya setelah saya kembali dari study tour. ^^

 

Ya udah itu ajah, aku bener – bener minta maaf ne. 😥

Last! Review ne 😉

With LOVE! ~Frisca

Chu :* Saranghae. ❤ ❤ ❤

Advertisements

35 comments

  1. Ya ampun….
    Aku pikir ini cerita kerajaan kayak cinderella gitu…
    Eh gk taunya cuman hayalan wook doang.jdi pas bca yg awal aku pikir hubungan gay di jaman kerajaan kan aneh….
    Aku tebak pasti guru yg lempar wook tu jessica ya kan thor.
    OMG kyu,insyaf bang…!
    Aku gk rela kyu jdi gay.
    Cepat wook buat kyu jdi pria normal.
    Is wook waktu digudang,ada2 aja deh…
    Gpp deh twoshoot…
    Kocak & seru ceritanya…
    Dari pada aku timpuk kmu pake uang,kan sayang mendingan uangnya aku belikan pulsa.#bercanda hihihi….

    1. Hhehehe, abang Ryeowook kan emang gituh :p suka ngayal kayak aku =D
      Hhihiih, sebenernya aku cuma njeplak ajah itu, eh kok aku pikir – pikir kok emang mirip banget sama Jessica xD plak
      Hahahhahha, tapi kalau gay-nya sama Wookppa rela kan ?? #kedip2kelilipan
      Heehhehe, abang Ryeowook emang aneh #DigamparPakekKiki
      Kekekkek :p
      Neomu gomawo ne 😉

  2. Aku tungguin nih akhirnya muncul jg..
    Haha ku tertipu kirain ini zaman joseon haha ternyata hny imajinasi..
    Haha hyuk ada2 aja masa kelilipan batu bata
    ooh ya siapa tu yg jdi pacar kyu? Henry yah?
    Wook semangat banget smpe download bluefilm astaga..
    Gpp kok twoshoot klu oneshoot nanti alurny kecepetan 🙂
    ayoo wook obati kyu dgn cinta mu hehe
    Selamat liburan ya semoga slmat smpe tujuan jgn lupa oleh2 ny kkk

    1. Hehhehe, mian updatenya sedikit telat.
      Kekekke, abang Ryeowook kan emang suka banget ngayal kayak aku 😉
      Nde. Henry oppa yang jadi pacarnya Kyu.
      Hahahha, abang Ryeowook kan gak akan menyerah kalau Kyuppa enggak sembuh, gak ada kata menyerah xD plak
      Nde, nanti kecepetan terus feel-nya enggak dapet
      Alhamdulillah berkat do’anya aku sampai rumah dengan selamat O:)
      Terima kasih banyak lhoh udha di do’ain dan udah ninggalin jejak :’)
      Terima kasih yang sebesar – besarnya ^^

  3. Hahahaha ini hiburan bgt sumpah, lg pusing ngurus berkas pendaftaraan sekolah tbtb liat ff ini berasa beban ilang eaaa ryeowook kok otaknya gitu sih? kok kamu jd somplak gini sih? aku berhenti aja biasin kamu kalo gini jdnya, malu punya bias kamu mas;( itu pacaranya kyu henry ya? serius ini lucu bgttttt. pokoknya kyuhyun harus sembuh. Mangadh wookie;* pokoknya ini moodbooster banget eonni;’) aaalafyou♡♡

    1. Apa itu sekolan tbtb eonnie? :/
      Ah .. aduuuh, bikin senyum gaje deh eonnie :’)
      Hahhahah, haduuuuuh jangan eonnie .. andwaeeeeee… jangan berhenti biasin abang ryeowookku tersayang 😥
      Hehheh, nde eonnie. Pacarnya abang henry 😉 #kedip2kelilipan
      Aaaaaha .. luphyutuuuuuuuuuu ❤ <3<3
      Neomu gomawo ne eonnie T^T

  4. uwahahaha…..trnyata wook lagi ngayal ya, aku kira benaran. tapi ni crta sumpah kocak abis. tingkah laku wook yg ngocol bikin aku ga udah2 ktawa. btw aku pnasaran gmn reaksi kyu yg slama ini di ganggu wook dngn tingkah laku yg aneh??? apa kyu dapat smbuh dari gay nya?? akh jadi pnasaran. ok dh aku tunggu dngn sabar klanjutan critanya. 🙂

    1. Hahahha, ani. Aku engga bisa buat cerita yang saengguk – saengguk gituh, belon berperngalaman :p
      Kekekek, abang Ryeowook itu kan emang mengejutkan #senyumgaje
      Hehehhe, semua pertanyaan jawabannya di next chapter ^^
      Aku usahakan cepet, soalnya ini aku baru pulang.
      Gamsahamnida :’)

  5. Ngakak sumpah eonni-ya baca ini =D
    Cepetan lanjutin eonni Ceritanya ne. Penasaran banget sih soalnya 😀
    Kyu gak mungkin gay selain sama wook kan?! 😀
    Cepet lanjutin eonni sayang, fighting!!^^
    Oh iya ‘I’m sorry I can’t be perfect’ kapan lanjutin nya? :/

    1. Heheheh :p
      Aku usahakan update cepet eonnie. Ini aku baru ajah pulang dari study tournya 😀
      Ah, tentu eonnie. Kyu cuma dibuat untuk Ryeowook oppa seorang #smirk
      ISICBP bakalan lanjut setelah LIC yang ke 11 😀 mianhae ne eonnie, tapi sebenernya aku udah buat tinggal nyempurnain ajah kok eonni, jadi kemungkinan cepet 🙂
      Makasih eonni udah mau review :’)

  6. Ck aku tertipu.aku kira bner lagi di jaman jeoseon .tpi ternyata -_-
    Haha wookkie ya ampun sebegitu terobsesinya untuk membantu si kuyun .kkk
    Haishh knpa ada tbc di saat2 lagu seru sih??
    Ck apdet kilat lagi ya fris 🙂

    1. Hehehhe, wookppa kan seneng banget yang namanya nge-khayal xD plak
      Hehheh, kayaknya 3 huruf itu harus dihapuskan =D hadeeeeh :p
      Aku usahain, ini aku baru pulang tadi siang 🙂

  7. hahahaaha,, ketipu,, aku pikir cerita kerajaan,hihi padahal seru jg kayaknya kalo pake latar belakang joseon,
    itu kyu emng gay chingu?? apa wook bs ngobatin??

    1. Heheheh :p
      Tapi aku enggak bisa, aku enggak tahu gimana gituh drama – drama saengguk yang berlatar belakang jaman joseon, aku belon berani coba – coba kesana :p
      Kyu emang gay chingu T^T #nyerotingus
      Mau tahu banget atau mau tahu ajah ????? 😉 ##kedip2kelilipan
      Tunggu ajah next chapter ne 😀

  8. Aku kira ini kaya cerita-cerita cinderella gitu uuuhhh… Aku tertipu 😀
    wookie doyan menghayal ne, sama kaya aku 😀
    kyu, are you really… Gay ?
    Wookie udah kaya detective conan aja. Kkk
    happy birthday ryeowook oppa :-*

    1. Kekekke, ani chingu.
      Itu wookppa ajah yang dasarnya suka ngayal banget =D
      Hhihiihi. :p
      Kyu disini emanga aku buat gay chingu T^T #nyerotingus
      Hehhehe, mian ini telat. But, saenggil chukkae hamnida buat Ryeowook oppa #Tebarmercon

  9. Bentah ne saeng . . . . . . . .

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

    aiigoo aiigoo kocak , gokil bin ajaib
    kyk.a km doyan bgt bkin wookie otak.a rada2 kurang se’ons
    suka2 sma karakter wookie dsini yg seenak jidat.a, yg g tw malu, yg somplak.a udh g tertolong lgi #digampar wookie oppa
    hihihihihihi

    kyu bneran gay g yaa ? q g rela dia gay , pdhal wookie jdi cwe disni, q rela.a kyu gay klo bareng wookie #plaak apani

    ayyoo ayyoo lanjut

    1. wkwkwkkwkkwk, capslock eonnie jebol tuh xD

      Hahahah, molla. Kayaknya lebih pas kalau abang wookppa yang aneh, kalau Kyu kok aku rada – rada gak sreg gituh, kayak dia tuh pantesnya jadi cowok yang kalem, dingin dan menghanyutkan gituh xD plak

      Kekeekke. Itu sih harus,kan wookppa cuma buat kyuppa seorang 😀

      Hehhehe, ini mau aku lanjutin cepet eonnie. Makasih banyak lhoh eonni udah mau ninggalin jejak eonnia :’)
      Gamsahamnida

  10. Apah????? Yakkkkkk frissss ini tidak mungkin #plakkk
    kalo kyu gay… Wook kudu harus wajib bisa ngerubah kyu jado stright (?) lagi … Pokokny harus ga mau tau #plakkk plakkk…

    Huweeeee masa kyu” ciumana sama cowo sih..kan disino wook cewe …huweee ToT …

    Tapi disini sifat wook ajaob banget yakk ampek bgitu… Masa download blue film buat ngejebak kyu..ehh dia malah kena sendiri wkwkwk….

    Lanjuttttt …. Ehhh kamu ada line gak??

    1. Apaanya ???? #Pasangmukapolos
      Hahahhah .. itu tamparan kenapa kayaknya keras banget yak ???? o.O

      Kyu kan gay ceritanya laila -______-

      Itu kan abang wookppa saking pengennya nyembuhin Kyuppa tuh xD plak

      Ani, mianhae ne. Aku enggak punya line 😦
      Makasih lhoh udah mau mampir dan ninggalin jejak kamu :’)

    1. Hehehehh, ani chingu. Itu cuma hayalannya si Wookppa 😀
      Hhhiihih, tunggu ajah end chapternya ne 😉
      Gamsahamnida udah mau ninggalin jejak kamu chingu 🙂
      Semoga harimu menyenangkan O:)

  11. Aish frisca diri qu bener2 telat deh *eh bukan telat karena itu ya.. tapi telat review…
    Kemarin paket lagi habis eh sekalinya udah isi paket eh diriku lupa liat blog mu mian ne #bow
    aish eonie tertipu sama cerita pertama eonie pikir cerita tentang kerajaan gitu eh ternyata bukan..
    omo sifat wook itu emank selalu gokil ne sama kayak kehidupan sehari2 nya #dilemparwookppa
    Kenapa wook gak suka kyu??? Wae??? Wae??? #kepo
    Padahal teman2 nya lain pada suka kyu… tapi iya juga sih kenapa wook gak suka kyu, wong kyu kayak gitu dingin banget…
    Aish itu kyu sama namjachingunya itu ya??? Siapa tuh namja??? #tampangmarah #keluarasapdarikepala
    Sih kyu gak malu ne mesra2n didepan umum ugh #gigitcangkangdangko

    Ayo wookie buat kyu jadi normal? Jangan melenceng begitu…
    Tapi caranya wookie agak berlebihan ya buat kyu bisa normal, malah pake nunjuki film blue lagi tuh kan jadi merinding sendiri… kyu pun liatnya jadi aneh..
    Ah wook pokoknya kau harus bisa buat kyuu balik ke normal, fighting #angkattangankeatassambilberapiapi

    Frisca mian ne telat reviewnya, masih bisa kn di terima

    1. Wkwkwkwkkw xD
      aku tahu, aku tahu eonni :’D Hadeeeh, pembukaan komentar eonni udah bikin aku stress gara – gara ngakak sendiri.
      Gwenchana, manusia tempatnya khilaf dan pelupa. Aku tahu #sokbijaksana
      Kalau cerita gay zaman joseon gimana yak? #mikirkeras
      Wkwkwkkwk 😀

      Mungkin karena Kyu terlalu dingin atau kaku, berbanding terbalik dengan sifat Wookppa yang aneh xD plak #disumpelpakekkaoskakieunhyukoppa
      Masak enggak tahu eon???? -___-”
      Itu lhoh namja sebelah xD plak LOL
      Ah .. hanya Kyuppa yang tahu tentang ke-malu-an-nnya? eh o.O OMO

      Wkwkwkkw, itu karena wookppa sangat bersemangat untuk menyembuhkan Kyuppa xD plak

      Kekekkeke, masih diterima kok eonni. Tenang ajah 😉
      Makasih lhoh eonni selalu ninggalin jejak eonni yang panjangnya kayak rel kereta api O:)
      Terima kasih banyak eonni

    1. Anyeeeooong .. Frsica imnida ^^ #bungkuk
      Hehhehe, enggak chingu, cuma imajinasi Wookppa ajah tuh 😉
      Hu’ung, nde. Kyuppa beneran gay T^T
      Hahahha, tunggu next part ya 😉 Baru tahap pemrosesan 😀
      Neomu gomawo udah mau mampir

  12. awalnya aq kira cerita ini cinderella banget. ternyata pas baca mulai adegan penghapus sampai TBC ,,,, wow it’s amazing man !!!
    ini keren saeng. keep writing !!

  13. Huwaaa,, baru nemu ff kocak koplak konyol (3K) kaya gini. Seru abis chingu….!!! 😀
    DAEBAK ^^
    Wook konyol gak cuma face innoncent jadi face ala ala oneng gimana gitu >.<
    Gemes bingit sama wook o.o

    Mian chingu, baru nemu ff ini jadi baru ninggalin jejak sidik jari jempol 😀

  14. anyeong,,mmpir baca ne.. 😀 hahahahaha,,,ryeowokiieee,,duh,ko imut bngt dy,,wlopun hal2 yg dlakuin konyol… :v mana ad lg pelajaran mlah ngalamunin hal ya aneh2 kyk dlamar pangeran berkuda? -_- pnasaran,,kyu bneran gay?? ni anak stay cool bgt y,,si ryewook uda bnyak tingkah gt dynya tetep datar2 aj… hahahaha.. :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s