A – Z (The Way I Love You) Kim Ryeowook

Gambar

Frisca Freshtie Present …..

.

.

~~~~ ** A – Z (The Way I Love You) Kim Ryeowook ** ~~~~

.

.

Pairing : KyuWook

Author : Frisca Freshtie

Genre : Romance, Genderswitch

Rate : T

Cast : Kim Ryeowook >< Cho Kyuhyun

.

.

“Ini hanyalah sebuah alasan dari A sampai Z kenapa Kyuhyun mencintai Ryeowook. <3”

So, happy reading chingu and find the reason! 😉

Dan ini aku persembahkan untuk ulang tahun Ryeowook oppa pada tanggal 21 juni kemarin, mian baru bisa buat sekarang. Walaupun saya sudah membuat ff yang kemarin, tapi rasanya enggak afdol kalau enggak ada hadiah penutup. Sebenernya pengen yang ff kemaren yang endingnya, tapi ternyata aku lebih suka penutupnya yang ini.

Sekali lagi neomu mianhe ne. Dan selamat menikmati chingu-deul 😀

.

.

.

.

.

Di sebuah atap rumah pada malam hari yang penuh bintang bertaburan di langit hitam Seoul.

“Kyu, bantu aku naik.” Ujar seorang yeoja mungil yang memakai piyama bermotif jerapah dengan kesusahan untuk naik ke atap rumahnya dengan tangga.

“Tanpa kau minta pun aku tetap akan membantumu noonna.” Ujar seorang namja dengan tersenyum sambil membantu yeoja mungil itu naik.

“Gomawo.” Ujar yeoja mungil itu dengan malu – malu sambil menunduk saat sudah berada di atas atap. Namja berambut ikal tadi menganggukan kepalanya sambil tersenyum manis menanggapi yeoja itu, lalu ikut naik ke atas atap.

“Kyu, apa ini aman? Aku takut.” Ujar yeoja mungil itu pada Kyuhyun yang berada di sampingnya.

“Ini aman. Tenang saja, selama ada aku pasti aman.” Ujar Kyuhyun sambil tersenyum dan merangkul pundak yeoja mungil itu erat. Yeoja mungil itu memejamkan matanya mencoba menikmati suasana yang menurutnya begitu hangat dan nyaman dari pelukan namja ini sambil mendekatkan dirinya.

“Aku tahu. I’ll save in your side.” Ujar yeoja mungil itu.

“Noonna .. jangan seperti ini.” Ujar Kyuhyun tiba – tiba. Mendengar itu yeoja mungil itu langsung menatap Kyuhyun bingung dan juga kecewa.

“Wae?” tanya yeoja mungil itu sendu.

“Apa kau lupa dengan ini?” tanya namja itu dengan tersenyum jahil sambil mengeluarkan cup cake kecil dari balik punggungnya.

Yeoja mungil itu membelalakkan matanya.

“Tapi ulang tahunku sudah kemarin Kyu. Ini untuk apa?” tanya yeoja mungil itu bingung.

Kyuhyun mengerucutkan bibirnya sebal. “Ck! Noonna .. apa kau tak mengharapkan hadiah dariku? Saat ulang tahun kau pergi ke Amerika, dan aku hanya bisa memberimu ucapan selamat ulang tahun dari Korea. Apa kau pikir itu tak membuatku tersiksa? Rasanya aku tak bisa bernafas saat kau tak berada dalam jangkauan mataku. Apa kau tahu itu? Rasanya saat makan, semua makanan tak ada rasanya lagi, semuanya hambar saat aku tak mendengar suaramu. Hidup tak mau, mati juga tak mau. Itulah keadaanku saat kau pergi ke Amerika. Apa kau tak kasihan?” Ujar Kyuhyun panjang lebar dan berhasil membuat yeoja mungil itu tertawa geli mendengar penjelasan namjachingunya beberapa tahun terakhir ini.

“Walaupun hanya sebuah ucapan selamat ulang tahun darimu, aku sangat bahagia mendengarnya. Walaupun orang lain menganggapnya hadiah yang sangat sederhana, tapi aku tetap bahagia. Jadi kau tak perlu memberiku hadiah lagi. Karena Kim Ryeowook sangat mencintai seorang Cho Kyuhyun.” Ujar yeoja mungil itu dengan tersenyum tulus.

“Tapi aku ingin sekali memberimu hadiah. Apa kau tak mengerti itu noonna?” Ujar Kyuhyun berpura – pura merajuk.

“Baik .. baik … arrasseo Kyu. Aku paham. Baiklah, nyalakan lilinnya.” Ujar Ryeowook mengalah.

“Lilin? Untuk apa lilin?” tanya Kyuhyun.

“Tentu saja untuk meniup lilin di atas cup cake yang kau bawa Kyu.” Ujar Ryeowook dengan malas sambil memutar bola matanya.

“Noonna .. tidak ada yang namanya tiup lilin, arrachi? Malam ini ulang tahun ala Cho Kyuhyun, itulah hadiah seorang Cho Kyuhyun untuk yeojachingu yang paling tercinta dan tersayang, Kim Ryeowook.” Ujar Kyuhyun sambil memposisikan tubuh mungil Ryeowook agar berhadapan dengannya.

“Baiklah. Terserah padamu saja. Baiklah, tunjukkan padaku ulang tahun ala Cho Kyuhyun-mu itu.” Ujar Ryeowook sambil tersenyum geli.

“Aigoo .. noonnaku ini sungguh tak sabar eoh?” ujar Kyuhyun sambil mencubit hidung Ryeowook gemas.

“Kya .. jangan cubit – cubit hidungku Kyu. Aku bukan anak kecil lagi.” Ucap Ryeowook tak terima diperlakukan seperti itu.

“Kau memang bukan anak kecil? Tapi fisikmu menggambarkan kau anak kecil noonna. Bagaimana bisa sekarang kau sudah kuliah huh? Ku pikir dulu saat pertama kali bertemu denganmu, kau memalsukan identitasmu agar para namja tak mendekatimu.” Ujar Kyuhyun dengan terkekeh geli.

“Yang benar saja? Ppalli, mana hadiahku?” ujar Ryeowook mengalihkan pembicaraan.

“Kau mengalihkan pembicaraan eoh?” tanya Kyuhyun sambil tersenyum smirk.

“Jangan pasang tampang dan bicara seperti itu Kyu! Kau menyebalkan.” ujar Ryeowook sambil mengerucutkan bibir kissablenya sebal.

“Aiss .. noonnaku ini merajuk sekarang eoh? Baiklah, akan kutunjukkan hadiahku untukmu noonna.” Ujar Kyuhyun sambil mengedipkan sebelah matanya pada Ryeowook.

“Tutup matamu.” Ujar Kyuhyun sambil menutup mata Ryeowook dengan salah satu telapak tangannya.

“Tapi aku sudah melihatnya Kyu.” Ujar Ryeowook sambil menurunkan tangan Kyuhyun.

“Belum.” Ujar Kyuhyun dengan kesal sambil memutar matanya.

“Sudah, itu cup cake itu.” Ujar Ryeowook sambil menunjuk cup cake di sebelah Kyuhyun.

“Apa? Ini? Cih! Yang benar saja. Bagaimana bisa seorang Cho Kyuhyun hanya memberikan sebuah cup cake untuk hadiah bagi orang yang sangat di sayanginya? Ck! Kau pabbo noonna! Percuma kau kemarin dapat beasiswa untuk praktek di Amerika.” Ujar Kyuhyun.

“Jangan bilang aku pabbo!” ujar Ryeowook tak terima.

“Kalau begitu tutup matamu sekarang noonna.” Ujar Kyuhyun sambil memutar matanya.

Melihat itu Ryeowook mengerucutkan bibirnya sebal, lalu dengan perasaan tak ikhlas ia memejamkan mata caramelnya.

“Kau akan merasakan sesuatu nantinya, dan saat itu terjadi jangan membuka matamu sedikitpun, terus pejamkan dan rasakan semuanya, lalu mintalah sesuatu pada Tuhan apa yang kau inginkan, yang ada di lubuk hatimu yang paling dalam. Aku jamin kau pasti akan mendapatkannya.” Perintah Kyuhyun sambil memegang kepala Ryeowook lembut. Ryeowook menganggukan kepalanya patuh dengan tersenyum manis.

“Saenggil chukkae hamnida Kim Ryeowook.” Ucap Kyuhyun pelan dan juga lembut.

Ryeowook rasanya ingin membelalakkan matanya saat benda kenyal, lembut dan basah menempel di bibir tipis nan ranumnya itu. Rasanya Ryeowook ingin memberontak namun ciuman Kyuhyun benar-benar lembut dan membuatnya terhanyut. Ia terus memejamkan mata caramelnya dan menikmati setiap pergerakan bibir Kyuhyun di atas bibirnya, ia mematuhi perintah Kyuhyun.

‘Tuhan, ini hanya sebuah permintaan kecil dariku. Bisakah kau memberikanku namja ini sebagai malaikatku untuk seterusnya? Aku benar – benar sudah tertancap panah cintanya dan aku tak berniat melepas panah cintanya karena dia sangat memabukkan. Aku hanya ingin bersamanya melewati semua kehidupan. Bukankah itu sebuah permintaan yang tak berlebihan kan Tuhan? Jadi aku mohon dengan sangat, tolong kabulkan permintaan kecilku ini Tuhan. Tidak ada permintaan lain. Terima kasih.’

Ciuman lembut yang Kyuhyun sungguh candu bagi Ryeowook walaupun hanya sekedar menyalurkan rasa cintanya yang besar pada Ryeowook. Ryeowook semakin menikmati ciuman Kyuhyun yang sangat lembut. Ryeowook hanya bisa tersenyum manis karena hanya dilumat sebentar sampai akhirnya Kyuhyun melepas ciuman yang cukup basah itu dengan tersenyum smirk padanya.

“Apa kau sudah meminta sesuatu?” tanya Kyuhyun dengan tersenyum smirk.

“Sudah. Neomu gomawo.” Ujar Ryeowook sambil mengecup pipi Kyuhyun.

“Apa ini?” tanya Kyuhyun pura – pura tak mengerti.

“Hadiahmu, aku sangat menyukainya.” Ujar Ryeowook.

“Hahhaha, aku tahu itu.” Ujar Kyuhyun bangga.

“Kyu .. apa aku boleh bertanya sesuatu?” tanya Ryeowook dengan menatap intens mata Kyuhyun.

“Kau ingin bertanya apa hung?” tanya Kyuhyun.

“Anggap saja jawabanmu itu sebagai hadiah penutup untukku. Jadi aku mohon jawab sejujur – jujurnya ne. Aku mohon, jebal.” Ujar Ryeowook.

“Baiklah.” Ujar Kyuhyun cuek.

“Janji?” ujar Ryeowook sambil mengangkat jari kelingkingnya.

Kyuhyun memutar matanya, lalu tersenyum jahil. “Janji.” Ujar Kyuhyun sambil menautkan jari kelingkingnya dengan jari kelingking Ryeowook.

“Kau sudah berjanji dan kau tak boleh mengingkari Kyu.” Ujar Ryeowook mengantisipasi.

“Cho Kyuhyun tak akan mengingkari janjinya, apalagi untuk noonna satu ini. Cho Kyuhyun tak akan berani.” Ujar Kyuhyun.

Ryeowook tersenyum manis.

“Tell me the reason why you love me?” tanya Ryeowook dengan menatap manik mata hitam milik Kyuhyun.

Mendengar pertanyaan yeojachingunya, Kyuhyun tersenyum lalu memandang langit kota Seoul yang penuh dengan gemerlap bintang.

“Itu simple.”

Ryeowook menautkan kedua alisnya bingung dan juga penasaran, lalu Kyuhyun menatapnya dengan lembut.

“Hanya A sampai Z the way i love you Kim Ryeowook.”

Ryeowook semakin bingung mendengar jawaban Kyuhyun. “A – Z the way you love me?” tanya Ryeowook bingung.

Kyuhyun tersenyum lalu menganggukan kepalanya manis.

“A : Air (Udara). Karena Kim Ryeowook adalah udara, jadi aku tak akan bisa hidup tanpamu.” Ujar Kyuhyun sambil mencium bau Ryeowook dengan tersenyum manis dan berhasil membuat pipi Ryeowook bersemu merah.

“B : Bone (Tulang). Saat salah satu tulang hilang karena terluka, maka tubuh tak akan sempurna. Seperti dirimu, jika kau terluka maka aku juga ikut merasakannya karena kau adalah bagian dari tubuhku.” Ujarnya dengan menggenggam tangan mungil Ryeowook.

“C : Colour (Warna). Hidupku akan gelap jika tak ada dirimu. Oleh karena itu aku membutuhkanmu untuk mewarnai hidupku ini.” Kyuhyun menempelkan tangan mungil Ryeowook ke pipinya.

“D : Destiny (Tujuan). Apapun akan ku lakukan karena tujuan hidupku adalah Kim Ryeowook.” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum jahil dan mencubit hidung Ryeowook.

“E : Ecstasy (Ekstasi). Kim Ryeowook adalah ekstasi, sehingga aku selalu ketergantungan denganmu, karena kau membuatku candu. Semua tentang dirimu membuatku kecanduan. Entah itu senyum, tawa, pandanganmu, wajahmu, dan terutama bibirmu.” Ujar Kyuhyun sambil mendekatkan dirinya pada Ryeowook seperti ingin menciumnya, namun saat bibir mereka akan bersentuhan. Kyuhyun menarik kepalanya lagi dengan senyuman jahilnya.

“F : Fate (Takdir). Kim Ryeowook is my fate dan itu tak bisa dirubah.”

Ryeowook hanya bisa tersipu malu mendengar penuturan – penuturan Kyuhyun diiringi hembusan angin yang lembut menerpa kulitnya yang mulus yang tertutup oleh piyama. Sungguh, ia baru tahu Kyuhyun bisa seromantis ini. Walaupun romantisnya tetap mengarah ke keposesivan.

“G : Gift (Hadiah). Kau adalah hadiah paling terindah dari Tuhan sepanjang hidupku, jadi aku akan terus menjagamu dan tak akan kubiarkan orang lain mengambilmu.” Ucap Kyuhyun sambil membenarkan piyama Ryeowook.

“H : Happiness (Kebahagiaan). Walaupun aku tertawa atau tersenyum karena sesuatu, tapi kebahagiaan sejati adalah dirimu. Karena Kim Ryeowook adalah kebahagianku.”

“I : Immune (Imun). Jika kau tak ada, aku akan sakit – sakitan, lemah, tak berdaya, dan lain – lain. Jadi teruslah menjadi imun Cho Kyuhyun ne.” Kyuhyun tersenyum manis pada Ryeowook dan mendapat anggukan malu – malu milik Ryeowook.

“J : Jewel (Permata). Karena kau adalah permata, aku akan selalu menjagamu. Karena keindahanmu diperuntukkan hanya untukku seorang. Jadi jangan berdandan cantik jika bukan untukku.”

“K : Key (Kunci). Kim Ryeowook adalah kunci hati milik Cho Kyuhyun. Jadi hati milik Cho Kyuhyun hanya bisa dibuka oleh Kim Ryeowook.”

Ryeowook semakin tersipu malu mendengar celotehan – celotehan Kyuhyun yang mungkin bisa dikatakan begitu posesiv terhadapnya, namun dia sangat menyukainya.

“L : Light (Cahaya). Ryeowook adalah cahayaku, jadi tanpa dirimu duniaku menjadi gelap. Jadi aku mohon teruslah bersamaku dan terangilah jalan hidupku.”

“M : Magnet. Karena kau adalah magnet, jadi mau seberapa jauh aku darimu, aku pasti akan tertarik denganmu. Aku akan selalu berada di dekatmu apapun yang terjadi.” Ujar Kyuhyun sambil menangkup wajah Ryeowook yang bersemu merah dengan lembut dan senyuman tulus.

“N : Necessary (Kebutuhan). Kau adalah kebutuhanku, jadi jangan pernah pergi meninggalkan aku ne.” Ryeowook menganggukan kepalanya dalam tangkupan kedua tangan Kyuhyun dengan tersipu malu.

“O : Oxygen (Oksigen). Tanpa dirimu aku akan mati. Karena tanpa dirimu aku tak bisa bernafas.”

“P : Part (Bagian). Kim Ryeowook adalah bagian dari hidupku, jadi kau tak bisa terpisah dariku.”

“Q : Queen (Ratu). Tentu saja Kim Ryeowook adalah Ratu dalam kerajaan hatiku. Dan tak akan ada ratu selain dirimu, apalagi selir, aku pastikan hanya dirimu seorang yang ada dalam kerajaan hatiku.”

“R : Regard (Kehormatan). Dirimu adalah suatu kehormatan bagiku. Jadi aku tak akan melecehkanmu. Aku akan selalu menjagamu. Dan bunuh aku jika aku tak membuktikan itu.” Ujar Kyuhyun sambil melepas jaketnya dan memasangkannya pada tubuh Ryeowook.

“S : Stimulus (Perangsang). Kau selalu menjadi stimulus dimanapun dan apapun yang terjadi. Sehingga hidupku selalu bergairah.”

“T : Target. Kau adalah targetku, walaupun aku sudah mendapatkanmu, tapi kau tetap akan menjadi target utamaku.” Ujar Kyuhyun sambil mengerling jahil pada Ryeowook yang membuat Ryeowook terkekeh geli.

“U : Umbrella (Payung). Kau yang akan melindungiku dari hujan kehidupan, jadi aku mohon dengan sangat teruslah berada disisiku, jadi saat hujan kehidupan turun menerpaku aku tak akan kehujanan.”

“V : Voice (Suara). Kau adalah suaraku ketika aku tak dapat bicara.”

“W : Wish (Keinginan). Kim Ryeowook is my wish in every step of my way.”

“X : eeeeeuuung … apa ya? Sepertinya aku tak mendapatkan alasan dalam kata X, tapi setidaknya aku mempunyai X-tra LOVE for Kim Ryeowook. Hihihihi.”

Mendengar itu Ryeowook terkekeh geli. “Bukankah itu seharusnya menggunakan ‘E’ Kyu?” ujar Ryeowook dengan geli.

“Sepertinya aku tak bisa membohongimu noonna, kekekke.”

“Y : Yogurt. Walaupun rasanya sedikit masam, tapi bukankah itu sangat menyehatkan bagi tubuh dan juga sangat enak? Apalagi teksturnya yang lembut. Dan itu sama seperti dirimu. Kau sepertinya sedikit susah untuk ditaklukan tapi sebenarnya kau sangat lembut dan membuat orang akan terus menginginkanmu seperti aku.”

“Z : Zip (Semangat). Kau adalah semangat bagiku, jadi teruslah berada di sampingku dan berikan aku dirimu sebagai penyemangat dalam hidupku. Jadilah pendamping dalam hidupku untuk seterusnya, dan berikan aku semua yang kau punya. Teruslah berjalan bersamaku melewati hari – hari dan biarkan aku terus menjagamu sampai esok, lusa dan seterusnya sampai Tuhan yang memisahkan kita.”

Kyuhyun berhenti sebentar memandang Ryeowook yang menatapnya bingung dan juga heran.

Ia menghela nafas. “So, will you marry me Kim Ryeowook?” tanya Kyuhyun sambil mengangkat cup cake tadi di hadapan Ryeowook.

Mendengar pernyataan Kyuhyun, mata Ryeowook berkaca – kaca. Ia sungguh benar – benar bahagia sekarang. Ini adalah perayaan ulang tahun terbaiknya. Dia benar – benar sangat terharu dilamar sedemikian rupa oleh Kyuhyun, namjachingunya yang lebih muda darinya yang sudah menjalin hubungan dengannya beberapa tahun ini.

“Aku mau .. aku mau .. aku mau Kyu …” ujar Ryeowook dengan linangan air mata kebahagiaan sambil bergegas memeluk Kyuhyun.

“Aku mau …. aku mau .. aku mau …” ulang Ryeowook terus menerus dalam pelukan Kyuhyun.

“Aku tahu. Kalau begitu buka ini.” Ujar Kyuhyun sambil melepas pelukan Ryeowook dan menjulurkan cup cake tadi.

“Apanya yang dibuka Kyu?” tanya Ryeowook heran sambil mengambil cup cake itu.

“Tentu saja ini noonna.” Ujar Kyuhyun sambil menunjuk cup cake yang sekarang di pegang Ryeowook.

“Tapi ini cup cake? Apa yang dibuka? Bungkus alasnya ini atau apa?” tanya Ryeowook semakin bingung sambil memandag cup cake itu heran.

“Ani. Sini, biarkan aku yang membukanya.” Ujar Kyuhyun sambil mengambil cup cake itu dari tangan mungil Ryeowook.

Ryeowook membulatkan matanya ketika melihat cup cake itu dibuka, ternyata itu bukanlah cup cake asli melainkan kotak cincin yang bentuknya memang sengaja dibuat menyerupai cup cake asli.

Kyuhyun mengambil cincin berbalut berlian kecil sederhana dari dalam cup cake itu dengan tersenyum manis.

“Biarkan aku memakaikannya di jari manismu.” Ujar Kyuhyun.

Ryeowook menganggukan kepalanya dengan bersemu merah.

“Berikan tanganmu noonna.” Perintah Kyuhyun.

Mendengar perintah Kyuhyun, Ryeowook segera mengulurkan tangannya pada Kyuhyun.

“Nah, selesai. Bukankah itu sangat manis?” tanya Kyuhyun setelah selesai memasangkan cincin itu ke jari manis Ryeowook.

“Ne. Itu sangat manis. Neomu saranghae Kyu ….” ujar Ryeowook dengan gembira sambil meloncat ke pelukan Kyuhyun sehingga mereka jatuh ke atap.

“Kekkeke, kau sangat bernafsu noonna.” Ujar Kyuhyun dengan smirk dan pikiran prevert-nya.

Ryeowook meninju pelan bahu Kyuhyun. “Jangan bercanda. Aku tak akan mau melakukannya sekarang, apalagi di tempat seperti ini.” Ujarnya dengan malu – malu dalam dekapan Kyuhyun yang ada di bawahnya.

“Ini siapa lagi yang membawa tangga kesini? Menghalangi pemandangan.” Terdengar sayup – sayup suara Heechul, kakak perempuan Ryeowook sedang menggerutu dari dalam kamar Ryeowook, tentu saja karena Ryeowook dan Heechul masih satu kamar jadi tak heran Heechul berada di situ.

“Eonnie ..” gumam Ryeowook.

BRAK !!!

Suara tangga jatuh bergema nyaring.

Ryeowook membulatkan matanya bulat – bulat.

“Andwae ..” gumamnya lagi dengan shock.

“Ini sudah sangat larut, sepertinya aku harus tidur. Angin malam tak bagus untuk kesehatanku dan juga kulitku ini.” Suara sayup – sayup Heechul lagi – lagi terdengar.

Klek

Suara jendela geser kamar Ryeowook tertutup. Ryeowook membuka mulutnya shock.

“Jangan …” gumamnya lagi dengan panik.

Ryeowook segera berdiri, namun belum sempat Ryeowook berdiri Kyuhyun menariknya kembali ke pelukannya.

“Kamarmu sudah dikunci. Tangga-pun sudah jatuh, kita tak bisa turun.” Ujar Kyuhyun santai sambil memejamkan matanya.

“Kyu, bagaimana kau bisa sesantai ini? Kita tak bisa turun!” ujar Ryeowook panik sambil mencoba berdiri kembali. Namun Kyuhyun semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh mungil Ryeowook sehingga Ryeowook tak bisa berdiri.

“Kyu ..” cicit Ryeowook.

“Biarkan seperti ini. Aku ingin bersamamu malam ini.” Ujar Kyuhyun ditemani hembusan angin yang lembut dan menerpa rambut Kyuhyun dan Ryeowook sehingga rambut mereka bergoyang pelan.

Ryeowook tercekat dengan perkataan Kyuhyun.

“Tapi kau akan kedinginan Kyu.” Ujar Ryeowook pelan sambil memandang jaket yang sekarang dikenakannya oleh Kyuhyun tadi.

“Itu tak akan menjadi masalah yang besar untukku asalkan kau ada di sisihku. Karena berada di sisihmu aku tahu aku akan hangat dan nyaman.” Ujar Kyuhyun masih dengan memejamkan matanya sambil tersenyum.

“Apa tak apa seperti ini?” tanya Ryeowook pelan, ia khawatir dengan posisi mereka sekarang.

“Tak apa.” Jawab Kyuhyun santai.

“Apa aku tak berat? Biarkan aku di sampingmu saja Kyu.” Ujar Ryeowook khawatir.

“Jangan bicara lagi. Nikmati saja malam ini.” Ujar Kyuhyun sambil membenamkan kepala Ryeowook di ceruk lehernya.

Ryeowook mengulum senyum malunya, ia sungguh malu walaupun Kyuhyun sudah sering melakukan ini padanya, namun ini berbeda menurutnya. Kyuhyun lebih lembut dan sangat membuat Ryeowook nyaman.

“Neomu saranghae Kyu.”

** FIN **

 

Hehhehe .. :p Anyeeeoooong chingu-deul ^^

Aku baliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik ….

Aiiiiigooooo … bogoshippoyo :’)

(Peluk, cium reader satu – satu)

 

Mian baru bisa update sekarang. Kemarin seharusnya aku update, eh ternyata saya dipanggil buat siaran. -__-

Ya udah, akhirnya aku update hari ini. Ceritanya mau update tadi malem, tapi wifi di matiin sama bokap -__-

Okay, ff yang ‘I will cure you’ bakalan aku lanjut besok mungkin. Karena hari ini aku rencana mau menyelesaikan yang ISICBP dulu. Kasihan … tinggal ending kan.

Udah, itu ajah-lah, jangan banyak – banyak.

 

Seperti biasa. Tinggalkan jejak chingu-deul ne 😉

Jangan jadi silent reader, tapi kalau emang gak mau ya udah sih xD plak

Last! Review ne ^^

With LOVE! ~Frisca

Saranghae :* Chu

❤ ❤ ❤

57 comments

  1. kakak adek kau romantis T^T ini semakin membuatku merasa menjadi babi pes yg terhina dan terpojokkan. hhhhuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaa gue envy sama wookie dpt hal seromence entuh. gue aja gk pernah xD. #CURCOLKAN YAH JADINYA XD

    1. Aaaaaaaaaaah …… #teriakhebohdarinamsantower
      HAhahhha, nasib para jomblo terhina dan terpojokkan seperti kita cuma bisa ngayal sampai iler berceceran xD plak
      Kekekekke, iru sih emang nasib :p
      Wkkwkkwk, curcol ajah. ^^
      Haaadeeeeeh

  2. Yeee akhir nya apdet 🙂 kangen banget sma ff2 kamu.
    Pulang studytour gmna sehat kan?:)
    Ishh aku suka banget sama kyu kalau bilang wook dgn sbutan ‘noona’. Kkk aiigo kyu so sweet banget yah.belajar dari abang ikan yak??
    Aaa aku jealous sama wookie -_- aku juga mau kaya gituu 😦 hikss
    Sepertinya hanya itu sja. Kata2 mu slalu bagus. Aku tggu ff ISICBP nya 🙂 anyeoongggg

    1. Kyaaaaaaa ….. noemu gomawo :’)
      Alhamdulillah sehat wal’afiat O:)

      Hahhahaha, aku juga. Daripada buat Ryeowook lebih muda dari Kyuhyun mending yanga asli ajah-lah, kan kepautnya enggak begitu jauh :p
      Hahahha 😀 itu belajarnya sama abang ikan selama berabad – abad dan baru bisa sekarang xD plak

      Puk puk puk .. yang sabar ne. 😀
      Aaaaah … makasih banyaaak ^^

      Anyeeeeongg ..

  3. duhh kyu epil romantis bgt
    pintar bgt km saeng merangkai kata2.a
    berguru dmn tuh smpe dpt kata2 kyk gtu ?
    heechul oppa somplak masa liat tangga gtu main jatohin aj ga liat2 dlu, emang.a dia g aneh apa ga liat wookie oppa ga da d kamar, dsr diva yg ska smau.a

    ayoo saeng bkin ff kyuwook lgi, n di tnggu love is crazy.a yaa
    ga sbar deh

    1. Hahhahah … itu abang Kyu berguru sama abang ikan selama berabad – abad lamanya xD plak, dan akhirnya sekarang sudah bisa 😀
      Heheheh, enggak tahu. Mungkin dari novel – novel dan ff – ff yang pernah aku baca ^^

      Kekekekke, chullie oppa emang diva yang semaunya sendiri. xD plak #Digetokpakekpanci

      Hehhehe, tunggu ajah, udah aku proses kok ^^
      Makasih banyak udah ninggalin jejak 🙂

  4. akhirnya ada ff lg kkk
    wah ku iri sm wook oppa 😦
    kyu romantisnya tp yg bagian X itu emang susah dicari kata2 yg romantis hehe 🙂
    aku tungguin LIC sm IWCY 🙂 update yg itu yayayaya?
    bulan puasa bakal libur baca ff nih 😦
    semangat ya!!!!

    1. hehehhee .. :p
      Mian baru bisa post tadi siang.
      Hehehhe, emang. aku sampek bolak – balikin kamus tetep enggak dapet kata – kata yang romantis -_-
      Ya, ini mau aku selesain. Masih proses, kemungkinan besok update tapi kayaknya malem.
      Kenapa? Kenapa libur? :/ #kepoakut
      Makasih banyak udah mau mampir dan ninggalin jejak ^^

  5. Eeeaaa kyuhyun romantis banget nih belajar dari mana dia eon? kkkk wookie pasti seneng tuh digombalin kyuhyun haha eonni lanjut ff yang lain ya aku menunggu nih._.

    1. hahaah, dia bertapa di dorm suju buat belajar sama hae oppa selama berabad – abad xD plak
      Hehehhe, ne dongsaeng.
      Aku usahakan update setiap hari ^^
      Gomawo ne

  6. Romantis sih romantis tp ga d atep jg x Kyu…
    Kurang neh blajar’y,hrz’y jgn cm bljr kta” rmntis’y z tp bljr ngdekor tmpat donk…
    hahaha kan kna akbt’y,ga bz trn dr atep yaa met bobo b’2 ne ma Wook.bla prlu bkin hwa pnas dah..hahaha
    d tggu ff yg laen’y ne..

    1. wkwkkwwkk :p
      Hahahah, belajar ngedekor tempat eoh ???? xD plak
      jangan – jangan besok si Kyu ngajakin kencan ke kuburan :’D
      WAAAKKSS !!!! #otakyadongkumat
      hhihiihi, nde. Neomu gomawo udah mau mampir dan ninggalin jejak 😀

  7. Wah….kyu romantic bngt buat wook jadi meleleh. siapa juga yg ga meleleh kalau dihujani kata2 yg sweet gtu, apalagi dari orang trcinta. bruntung skali kau kim ryeowook mndapatkan namjachingu yg tampan, baik, sweet sprti kyu, ya walaupun trkadang evil, pervet n posesiv.

    aku suka bngt ma ni ff. so sweet bngt. happy kyuwook. 🙂

  8. Aigo dirimu sudah balik ya dari study tour??? Wah gimana menyenangkan??? Ada wowok gak disana #plak
    Aigo kata2nya kyu tuh buat aku meleleh kayak coklat yang biasa wookppa panaskan tiap malam buat qu #nyengirgaje
    Aish itu sih kyu belajar dari mana lah dapat kata2 kayak gitu belajar dari denny cagur ne??? Denny kan raja gombal XD
    Kalau beneran di dunia nyata kyu bisa berkata2 seperti itu aduh udah ku karungi dy trus ku bawa pulang #dipelotiwook

    Aish wookppa melayang dah tuh di gombali raja evil awas jatuh wookppa #tangankedepansiapmenangkap

    Hayo frisca terinspirasi darimana tuh kata2???? Mau donk berguru, eonie mau ngegombali wookppa juga… siapa tau dapet hadiah kiss dari wookppa jiahh
    Frisca: OMG hello, kepedean eh eonie
    Tari: #pundung #menyendiridicangkangdangko

    Frisca LIC kapan update??? Aku tunggu loh, jangan karena puasa gak dilanjut ne…

    Uhm oia eonie minta maaf ne kalau selama review pernah menyinggung perasaanya frisca, selamat menunaikan ibadah puasa ne.. ntar selama puasa jangan BUDI ok

    1. Udah balik dari kemaren – kemaren eonni xD plak
      Hahahha … Sangat menyenangkan eonni. Tapi handuk’ku ketinggalan di bis T^^T
      Hah??? Wowok ??? Siapa itu wowok??? :/

      Hah ??? o.O
      Aiiish .. enggak lah, orang belajar sama Haeppa :p
      Kyuppa belajar selama berabad – abad sama Haeppa di dorm Suju xD plak
      Wkwkwkkw, kenapa dikarungin??? enggak ada yang lebih bagus ya eon ???

      Wkwkwkwk, aku keinspirasi sama ff OS SasuHina di ffn eonni yang pernah aku baca.

      AH ! Anio eonni. Tetep dilanjut kok eonni, tapi yang aku update dulu yang ending ISICBP O:)

      Hehehhe, nde eonni. Aku juga minta maaf ya #sungkeman
      Ih engga ah #kibasrambut

      1. Wowok….
        Maksdnya cowok, biar gaul bahasanya wowok…. hehehe #nyengirsiwon
        Kasian tuh handuk pake ketinggalan di bus… #prihatin
        Semoga tuh handuk dapet majikan yang baik…XD

  9. Hai hai #keluardrikendi
    Ya amplopppppp hyun telat ne… #pundungbrengddangkoma
    Mianhe ne frisca hyun bru buka neh ff mu makum lah hyun lgi jd orang sibuk neh, kan ntar lgi mw lebaran jd hyun bersih2 t4 tinggal hyun a.k.a kendi hyun #lah O,o
    Yaakkk oppa !!! Patutlah hyun cariin g ada dmn2 rupa’a sibuk maen d atap…
    Ney lagi kyuppa bukan’a bantuin hyun bersihi kendi ehh malah ngerayu oppa hyun pulak, mana t4’a d atap lgi, napa g sekalian d WC umum aja sich oppa #dtendangkyuwook
    Tpi yach lumayan lah rayuan mu oppa bisa bwt wookppa hyun kelepk2
    gtu ~kkkk
    Emank siapa sich yg bisa mnghindari pesona wookppa, hyun aja klo udah liat neh oppa bawaan’a pengen ke dapur aja #nahloh *o*
    Tpi klo hyun mah lebih pentingi kue’a drpd rayuan mu oppa, sayang bngt tuh kue gadungan klo g kan hyun bisa colek dikit #dsemburkyuppapkeapi
    ~kkkk itu s heenimppa ada2 aja liat tangga maen jatuhin aja, apa dy g tw saeng’a blom ada d kamar tpi kyk’a s kyuppa mah malah bersyukur bngt #lirikkyuppa
    Yesungdah dech yg penting kyuwook’a bersatu…
    Ok dech frisca hyun tunggu ff mu yg laen ye…
    Paipai #masukkekendi

    1. Aaaah … wkwkkwwk … seperti biasa komentar eonni bikin sakit perut :’D Hadeeeeh

      Kayaknyapuasa baru 2 hari tapi kok udah mau lebaran ???? -_____-”
      wkwkkwkkw xD LOL
      Lhah ngapain coba ke dapur ???? :/ Ini eonni kok misterius bingit ._.

      hahahhha, eonni bilang disembur pakek api jadi inget sasuke xD plak

      Heenimppa kan emang gitu orangnya, suka seenaknya sendiri -_-
      Oh, Kyuppa mah bersyukur banget, sampek – sampek dia sms aku, nyuruh ngadain hajatan besar – besaran. ._.

      Eh eonni, eonni melewatkan ff yang tanggal 19 ye ??? 😉
      Wkkwkkwkw :p

      1. Wkwkwkwk…. Lucu juga klo s kyuppa jd kyk sasuke… Bisa2 hyun hangus sblum tua gegara gangguin s oppa…
        Lha tiap x dy marah lgsg keluar api.. =,=’
        Coba yg kluar uang receh… Pan hyun bawa kantung plastik slalu…
        Jinjja… Ada kah ff mu yg tgl 19 ??? Aigooo… Kemana pulak drmu simpan tuh ff mpe hyun g nampak… #liatpketeropong
        Ok dech hyun bongkar kendi dlu ye, mungkin tuh ff lgi maen ma ff yg laen, jd lupa t4
        Paipai….#masukkekendi XD

      2. Hahahhaha … nyembur mulu xD plak #digetokkyuppapakeksandal
        Hahhahahahhah xD Hadeeeh, yang ini bikin ngakak ah.. sumpriiiiit :’D
        Pikirannya enggak jauh – jauh dari mon to the ney …. uang xD plak LOL
        Ah eonnie -______-” #tandaperempatanmuncul
        Gak usah eonni, judulnya “I Will Cure You”

  10. Annyeong ..
    Ah .. Mengapa kata2 nya si kyuppil begitu sweet sih #lirikEvil . Tumben banget tuh setan bisa ngegombal deh . Ah kajja buat ff kyuwook yang banyak lagi ..

    1. Anyeeeooong ^^
      Hehheeh, itu dia berguru sama Haeppa di dorm SuJu selama berabad – abad lamanya o.O OMO
      Kekkeek, nde. Neomu gomawo udah mau mampir dan ninggalin jejak kamu 😉

  11. Ohhaha pantesan aja bisa ngomong kyk gtu , kan biasanya dia kalau ngomong ngasal =,= . Ah ne cheonma, hyerin stempel dulu comentnya pake jejak hyerin .

  12. yaa ampun… so sweet :3 #envy
    Kyuhyun disini romantis bgt.. saya suka saya suka 😀

    ah, annyeong^^ aku reader bru.u …
    aku manggil apa,nih author-ssi? aku 01 line..

    1. Heheheheh …
      Kyuppa berguru selama berabad – abad di dorm suju XD plak
      anyeeeoong .. manggil apa ajah boleh, tapi panggil frisca ajah, aku line 98. bangapta chingu ^^

  13. hwaaaa ini bener” bikin melting ,
    dari A-Z semua alasan kyu mencintai wook,, sumpah part demi part baca alasan itu bikin deg-deg’a ampe mimisan #plaak :3
    tapi” ahh aku lumerrr syudah.. :’)

  14. omoonaaaa,,,aigooo,,,kyu bkin meleleehh…. romantis bgtt coba..ya wlopun backgroundnya di atap y,,tp gpplah.. aiihh,,suka suka suka,,kyuwook soo swiiitttty bgtlah dsni.. >.< heechul it apa ga ngeh y kl wookie ilang?apa ga dicek dlu gt sblm tdur.. -_-? peduli amat,,yg pnting kyuwook romantis2an deh di atap… hahahaha… :v

  15. aigo, lengkap amat ya dr A-Z..
    bener2 so sweet dech si kyupil..
    heran dy bisa sedewasa itu..
    padahal kan biasa’a dy selalu evil.. ==a
    wook kau benar2 beruntung..
    tp dsn beda umur mreka brp ya??
    beda beberapa bulan kek asli’a ato beda setaun??
    heenim ga nyadar apa kl dongsaeng’a ga ada di dlm kamar??
    knp ga dicari sih??
    tp bagus dech, biarkan kyuwook menikmati malam bahagia mreka berdua.. kkkkk

    1. hu.ung. kyuhyun kalo ama ryeowook oppa mah selalu sweet dan romantis dums xD hahahha
      mereka beda setahun kok.
      wkwkkwkkwk :p pikiran eonnie sama pikiran aku

  16. Kyaaaa so sweet…..
    Aku kira tdi cupcake beneran, ternyata…. 😀
    seharusnya heechul lihat”dulu siapa yang pakai tangga, mrka jadi tdk bisa turun….. 😉

    Kyuwook Happy End 😀

    ——1315——

Leave a Reply

