Something In Our Heart

Gambar

Frisca Freshtie Present …

…::: @ @ @ :::…

“Something In Our Heart”

.

.

.

.

Pairing : KyuWook

Rate : T

Genre : Romance, Friendship, Genderswitch, Abal, Gaje, Failed

Author : Frisca Freshtie

Cast : Cho Kyuhyun (Namja) >< Kim Ryeowook (Yeoja)

.

.

~~~ ** ><)))’> . <’(((>< ** ~~~

.

.

WARNING !!!

Cerita ini sungguh abal dan banyak jebakan typo (maybe). Jadi dimohon pengertian Anda semuanya O:)

Happy Reading Chingu-deul 😉

.

.

.

.

** Something In Our Heart **

 

We laughed, we cried, but we’ll never say good-bye.

Kita tertawa, kita menangis, namun kita tak akan pernah berkata selamat tinggal.

 

Ya, seperti itulah kalimat yang menggambarkan hubungan persahabatan antara Cho Kyuhyun dengan Kim Ryeowook. Mereka bagaikan kopi dengan gula, saling melengkapi satu sama lain.

Kyuhyun yang jahil, cerewet, pemberani dan sangat menyukai bermain dan juga seenaknya sendiri. Ryeowook yang sifatnya 180 derajat berbalik dengan Kyuhyun. Ia pemalu, pendiam, lebih suka ketenangan. Namun, entah mengapa sifat mereka yang sangat berbeda itu tak mempengaruhi hubungan persahabatan mereka.

**

“Apa kau tak bosan membaca sekumpulan kertas – kertas tua itu anak kecil?” tanya Kyuhyun dengan cerewetnya sambil menyangga dagunya dan memandang Ryeowook dengan ekpressi heran.

Ryeowook meletakkan novelnya dengan senyuman mengembang di pipinya.

“Ini novel Kyu, bukan sekumpulan kertas – kertas tua.” Ujar Ryeowook menjelaskan sambil menyodorkan novelnya pada Kyuhyun.

“Ah .. jangan dekatkan aku dengan benda itu. Aku bisa gatal – gatal. Apa kau tak tahu kalau aku alergi dengan buku tebal seperti itu anak kecil?” ujar Kyuhyun melebih – lebihkan sambil menggaruk tangannya heboh.

Ryeowook memutar matanya, bagaimana sahabatnya dari kecil ini banyak sekali alasan untuk tak berdekatan dengan buku? Sungguh tak bisa di percaya.

“Sejak kapan ada alergi seperti itu? Dan jangan panggil aku sebutan itu Kyu, sekarang aku sudah dewasa.” Protes Ryeowook, karena ia merasa panggilannya itu sangat kekanak – kanakan dan memalukan.

“Sejak tadi, baru saja aku berbicara dan langsung ada alergi seperti itu. Memangnya kenapa? Aku sangat suka memanggilmu seperti itu. Kau kan memang masih kecil, lihat dirimu! Kau begitu mungil dan menggemaskan.” Ujar Kyuhyun sambil mencubit kedua sisi pipi chubby Ryeowook dengan gemas.

“Oh, jangan lakukan itu lagi Kyu. Kau tahu aku sangat tak menyukainya.” Ujar Ryeowook dengan tertawa geli.

Mereka berdua tertawa lepas hanya dengan percakapan seperti itu saja. Mereka sungguh menikmati waktu kebersamaan mereka.

“Kyuhyun. Cho Kyuhyun.” Panggil seseorang dari belakang Ryeowook.

Kyuhyun melambaikan tangannya dengan senyuman lebar yang terpampang di wajah tampannya. Ryeowook mengerutkan dahinya, ia ingin tahu siapa yang menyapa sahabatnya itu sampai Kyuhyun terlihat begitu bahagianya. Maka, ia memutuskan untuk menolehkan kepalanya untuk melihat siapa orang itu. Dan ternyata seorang yeoja cantik yang memanggilnya.

“Euung .. Wookie, neomu mianhae ne. Tapi, aku harus pergi sekarang.” Ujar Kyuhyun sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

“Gwenchanayyo. Pergilah.” Ujar Ryeowook dengan senyum paksaan, sebenarnya ia tak rela, ia masih ingin menikmati kebersamaannya dengan Kyuhyun.

“Ah .. Terima kasih banyak ya anak kecil. Sampai bertemu kembali.” Ujar Kyuhyun sambil mencubit gemas pipi Ryeowook, lalu meninggalkan Ryeowook sendiri. Seulas senyum mengembang di bibir Ryeowook, namun seketika senyumnya hilang saat melihat Kyuhyun menggandeng yeoja tadi.

**

Ryeowook tengah membaca buku di teras rumah.

“Eonnie, bisakah kau ke dalam? Appa dan eomma memanggilmu, mereka ingin berbicara denganmu.” Ucap dongsaeng Ryeowook dari ambang pintu. Ryeowook menganggukan kepalanya tanda Iya. Ia menutup bukunya, lalu berjalan ke dalam rumah.

“Ada apa Appa?” tanyanya heran. Appanya menepuk – nepuk sofa yang ada di sampingnya, memberikan isyarat untuk Ryeowook agar duduk di sampingnya.

“Apa kau masih ingat dengan Donghae? Anak dari tuan Lee?” tanya appanya, ia menganggukan kepalanya tanda ia masih ingat.

“Bagaimana menurutmu?” tanya appanya lagi. Ia mengerutkan keningnya, namun sedetik kemudian ia menjawabnya. “Ia tampan, pintar, sopan dan suka membantu.” Ujar Ryeowook jujur.

Kedua orang tuanya yang mendengar jawaban Ryeowook mengembangkan senyumnya.

“Apa kau mau bertunangan dengannya?” tanya Appanya dan berhasil membuat bola mata Ryeowook membulat sempurna.

**

Ryeowook melangkahkan kakinya dengan cepat, senyumnya tak henti – hentinya mengembang di bibir mungilnya. Ia sangat senang, appanya tak memaksanya menikahi Donghae, bahkan appanya berkata bahwa jika Ryeowook menyukai orang lain, Ryeowook bisa memilihnya dan mengenalkannya pada appanya. Oleh karena itu, ia ingin menyatakan perasaannya pada Kyuhyun sekarang.

Kyuhyun melangkahkan kakinya dengan cepat, senyum lebar terpampang di wajahnya yang tampan itu, membuat wajahnya yang tampan itu menjadi semakin tampan.

Langkah mereka bertemu. Tatapan mereka bertemu. Nafas mereka tak teratur.

“Aku ingin berbicara.” Ujar mereka bersamaan. Mereka tertawa, bagaimana bisa bersamaan? Pikir mereka.

“A-“ ujar mereka bersamaan lagi. Mereka kembali tertawa.

“Kau dulu.” Ujar mereka bersamaan lagi.

“Baiklah, kau dulu.” Ujar Ryeowook.

“Euung … Sungmin eonnie menerimaku menjadi namjachingunya.” Ujar Kyuhyun dengan senangnya. Matanya berbinar – binar. Ia benar – benar sedang senang bukan kepalang.

Senyum Ryeowook yang dari tadi mengembang langsung hilang entah kemana. Mendengar pernyataan Kyuhyun tadi rasanya banyak sekali jarum yang menusuk hatinya. Ia benar – benar patah hati sekarang.

“Oh, kalau begitu selamat untuk kalian.” Ujar Ryeowook dengan senyum paksaan dan mencoba tegar. Sebenarnya, ia ingin sekali menangis. Namun, ia urungkan karena ia tak ingin Kyuhyun melihatnya.

“Ah, terima kasih Ryeowook. Lalu, kau?” tanyanya ingin tahu.

“Oh, uh .. itu … haha .. aku lupa ingin berbicara apa.” Ujar Ryeowook dengan tertawa garing.

“Ah, kau pasti terlalu banyak membaca buku sehingga penampungan otakmu semakin menipis. Cobalah untuk menemukan pasangan Ryeowook, agar otakmu itu bisa berkerja dengan lancar. Bukan hanya berpikir tentang buku saja” Ujar Kyuhyun sambil mengacak poni Ryeowook dengan gemas, lalu pergi meninggalkan Ryeowook.

Setetes air turun dari matanya.

“Aku sedang mencoba, namun kau mematahkannya.” Lirih Ryeowook.

**

Setelah kejadian itu, hubungan antara mereka berdua semakin merenggang. Bukan karena Ryeowook menjauhinya, namun karena Kyuhyun terlalu sibuk berkencan dengan yeojachingunya. Kini, Ryeowook jarang bertemu dengan Kyuhyun, apalagi berbincang – bincang dengannya. Menyapa saja terkadang Kyuhyun lupa.

 

Some people come into our lives and quickly go. Some stay for a while, leave footprints on our hearts, and we are never, ever the same.

Beberapa orang yang hadir di dalam hidup kita terkadang begitu cepat meninggalkan kita. Sebagian lainnya mungkin akan tinggal sejenak, kemudian pergi meninggalkan jejak kaki di hati, dan kita tidak akan pernah sama seperti dulu lagi.

 

Itulah kalimat yang menggambarkan perasaan Ryeowook sekarang. Setelah renggangnya hubungan antara Ryeowook dengan Kyuhyun. Ryeowook kini berubah, ia semakin pendiam, jarang tersenyum dan tak suka keluar kamar atau rumah. Ia lebih suka berdiam diri di kamar ditemani novel – novel yang dipinjamnya dari perpustakaan kota.

**

Good friends are hard to find, harder to leave, and impossible to forget.

Teman baik itu tak mudah dicari, sulit untuk ditinggalkan, dan tak mungkin dilupakan.

 

Inilah kalimat yang tepat untuk menggambarkan suasana hati Kyuhyun. Walaupun ada Sungmin yang menemaninya, namun ia merasa kosong dan hampa. Ia sering memikirkan Ryeowook saat ia berduaan dengan Sungmin. Ia sering bertanya apa yang tengah dilakukan sahabatnya itu disana.

Sungmin bergelayut manja di tangan kekar Kyuhyun. “Kyu … apa kau ingin melakukan sesuatu denganku chagi?” ujarnya dengan nada menggoda pada Kyuhyun.

Kyuhyun melepaskan rangkulan Sungmin dari tangannya.

Sungmin membulatkan matanya melihat perlakuan Kyuhyun padanya. “Wae?” tanyanya kaget.

“Neomu mianhae, Minnie. Ternyata aku salah. Maafkan aku, mian, tapi aku ingin ini semua berakhir.” Ujar Kyuhyun dengan lembut, lalu meniggalkan Sungmin yang tercengang dengan perkataan Kyuhyun tadi padanya.

**

Kyuhyun berlari dengan kencang menuju perpustakaan sambil memencet sederetan angka di ponselnya, ia mencoba menghubungi Ryeowook namun ponsel sahabatnya itu tak aktif. Perpustakaan adalah tempat biasa Ryeowook menghabiskan waktu luangnya jika tak ada pelajaran. Namun, setelah ia sampai disana, ia tak menemukan Ryeowook disana. Meja yang berada di dekat jendela itu kosong, Ryeowook tak duduk disana seperti dulu. Kini ia membayangkan Ryeowook tengah membaca buku dan tersenyum manis padanya.

Karena ia tak menemukan Ryeowook disana, ia mengarahkan kakinya ke taman dekat lapangan tennis sekolah, tempat ia dan Ryeowook biasa bermain dan bercanda. Namun, ia tak menemukan Ryeowook lagi disana. Ia mulai mengingat lagi kebersamaannya dengan Ryeowook disana, ia sering mencoret – coret pipi Ryeowook saat sahabatnya itu tertidur, ia sering sengaja menyembunyikan buku Ryeowook agar Ryeowook bermain dengannya, dan lain – lain.

Ia tersenyum masam. Ia baru menyadari, kalau ia sangat kehilangan Ryeowook sekarang. Setetes air mata turun dari matanya. Ia benar – benar merasa buruk karena telah mengabaikan Ryeowook untuk Sungmin.

“Neomu mianhae Ryeowook.” Gumamnya merasa bersalah.

**

Kyuhyun tengah meneguk jusnya dengan pandangan menerawang.

“Hai.” Sapa Yesung, teman dekatnya namun tak sedekat dengan Ryeowook.

“Oh, hai.” Balas Kyuhyun dengn tersenyum tipis.

“Apa kau sudah mendengarnya?” tanya Yesung sambil duduk di samping Kyuhyun dan mengambil jus milik Kyuhyun.

Kyuhyun memutar matanya kesal. “Tentang apa huh?” tanyanya kesal.

“Ryeowook akan bertunangan dengan Donghae hari ini.” Ujar Yesung dengan santai sambil meneguk jus.

Kyuhyun membelalakkan matanya, “MWO !!!??” pekik Kyuhyun tak percaya.

“Ku pikir kau tahu tentang itu. Bukankah kau sahabatnya?” tanya Yesung tak percaya.

“Aku harus pergi sekarang.” Ujar Kyuhyun dengan tergesa – gesa keluar cafe dan mengabaikan teriakan Yesung.

Ia segera mengendarai mobilnya dengan cepat. Ia tak ingin terlambat.

**

Akhirnya, Kyuhyu-pun tiba di rumah Ryeowook. Disana banyak sekali orang – orang.

Ia segera berlari masuk ke rumah.

“Ahjumma, apa kau tahu Ryeowook sekarang berada dimana?” tanya Kyuhyun pada eomma Ryeowook.

“Ia di atas Kyu, ia tengah bersiap – siap.” Ujar eomma Ryeowook dengan senyum lebar.

“Gomawo ne ahjumma.” Ujarnya, lalu naik ke atas.

**

“Ryeowook.” Panggilnya dengan keras sambil membuka pintu kamar Ryeowook dengan keras.

Sontak saja, Ryeowook yang tengah menatap pantulannya di cermin kaget bukan main. Ia menolehkan kepalanya ke tempat Kyuhyun berdiri.

“Kyuhyun ..” lirihnya dengan tatapan rindu, senang, tak percaya dan sedih bercampur satu.

Kyuhyun mendekati Ryeowook. Ia mencengkram bahu Ryeowook dengan memandang wajah Ryeowook intens.

“Kenapa kau tak pernah menghubungiku lagi? Kenapa kau sangat sulit dihubungi? Kenapa? Katakan padaku Windi! Katakan! Wae?” ujar Kyuhyun meminta penjelasan sambil mengguncangkan tubuh mungil Ryeowook.

Ryeowook hanya bisa menatap Kyuhyun dengan tatapan tak percaya. Kyuhyun segera melepaskan cengkramannya setelah melihat tatapan ketakutan milik Ryeowook.

“Mian.” Ujar Kyuhyun menyesal.

“Apa kau menyukainya?” tanya Kyuhyun dengan dingin.

“Apa maksudmu?” tanya Ryeowook berpura – pura tak tahu.

“Apa kau mencintainya?” tanya Kyuhyun lagi dengan tajam.

“Kau bicara apa Kyu?” ujar Ryeowook mengalihkan pembicaraan.

“Hanya, jawab aku Ryeowook!” teriak Kyuhyun frustasi, ia tak bisa mengontrol emosinya.

Mata Ryeowook mulai berkaca – kaca. Ia tak mengira Kyuhyun bisa melakukan itu padanya.

“Jawab aku Ryeowook.” Ujar Kyuhyun frustasi dengan suara pelan.

“Kenapa kau bertindak seperti ini Kyu? Apa masalahmu?” teriak Ryeowook dengan linangan air mata.

“KARENA AKU MENYUKAIMU.” Ujar Kyuhyun dengan keras dan jelas.

Mata Ryeowook membulat. “Mwo?” lirihnya.

“NEOMU SARANGHAE RYEOWOOK.” Ujarnya lagi dengan jelas. Kyuhyun mendekatkan wajahnya dengan wajah Ryeowook. Ia ingin mencium Ryeowook.

Namun, Ryeowook menolaknya. Ia mendorong tubuh Kyuhyun.

“Wae?” tanya Kyuhyun kecewa. “Kau tak tahu Kyu, ada sesuatu di hatiku, dan kau tak mengerti itu.” Ujarnya.

“Maafkan aku Kyu, neomu mianhae, tapi kau terlambat.” Ujarnya lagi, lalu meninggalkan Kyuhyun yang masih diam membisu. Kyuhyun benar – benar tak bisa berbuat apa – apa lagi.

“Dan kau juga tak tahu apa yang ada dalam hatiku Ryeowook. Kau tak tahu.” Lirih Kyuhyun dengan mata berkaca – kaca.

**

Kyuhyun berdiri dengan mata sembab merah. Ia menatap nanar Ryeowook yang tengah berdiri di atas tangga.

Ryeowook-pun menatap sendu Kyuhyun. Ia sangat mencintai Kyuhyun, namun sayangnya Kyuhyun terlambat. Ini hari pertunangannya dengan Donghae. Tak ada yang bisa dilakukan lagi.

Mereka berdua saling memandang dengan perasaan hancur mereka. Ryeowook tak kuasa menahan tangisnya, ia tak bisa melupakan Kyuhyun semudah membalikkan telapak tangan apalagi setelah pengakuannya tadi padanya. Ia tambah berat melakukan pertunangan ini. Sedangkan Kyuhyun, walaupun ia tak menangis, namun matanya dan wajahnya menggambarkan kerapuhan dan tersakiti.

Donghae memandang mereka berdua dengan tatapan masam.

Ryeowook-pun turun ke bawah. Segera, Donghae menyambutnya dengan uluran tangannya yang berwibawa. Ryeowook dengan berat hati membalas uluran tangan Donghae. Mereka berjalan menuju tempat mereka akan ditunangkan.

Melihat itu, Kyuhyun membalikkan badannya dan berjalan keluar. Ia ingin pergi dari sana. Ia tak ingin melihatnya lagi.

Namun, ternyata mereka berjalan melewati tempat pertunangan. Semua orang menatap bingung dengan mereka.

“Donghae.” Lirih Ryeowook bingung.

Donghae tersenyum pada Ryeowook. “Kejarlah.” Ujarnya.

“Ta-ta-tapi.” Belum sempat Ryeowook melanjutkan perkataannya, Donghae memotongnya. “Aku pernah berkata padamu bahwa aku ingin sekali melihat cinta di matamu. Dan sekarang aku melihatnya. Aku melihat cinta di matamu Ryeowook, namun cinta itu bukan untukku, melainkan untuknya. Pergilah.” Ujar Donghae.

“Lagipula, ini hanya sebuah pertunangan.” Ujar Donghae lagi.

Ryeowook mengembangkan senyumnya, walaupun air matanya masih turun.

Ryeowook segera berlari mengejar Kyuhyun.

**

Ryeowook menolehkan kepalanya ke kanan ke kiri mencari keberadaan Kyuhyun. Ia mengembangkan senyumnya, saat ia melihat Kyuhyun yang berjalan di trotoar.

Ia berlari mengejar Kyuhyun dengan sangat tergesa – gesa walaupun air mata masih bercucuran dan senyumannya mengembang manis di wajanya.

“Kyu ….” teriaknya sambil menghapus air matanya dengan tersenyum.

Kyuhyun membalikkan badannya, dan betapa kagetnya saat ia melihat Ryeowook berdiri di depannya dengan radiua jarak mereka yang cukup jauh dengan nafas tersengal – sengal.

“Sarangahe Kyu, neomu saranghae Cho Kyuhyun. Saranghae …..” Teriak Ryeowook dengan senyuman.

Kyuhyun mengembangkan senyumnya, lalu berlari memeluk Ryeowook dan Ryeowook membalasnya.

><)))’> <’(((><

To the world you may just be one person, but to one person you are the world.

“Bagi dunia mungkin kau hanyalah seseorang yang biasa saja. Tetapi bagi seseorag, kau bisa saja menjadi dunianya.”

 

I remember how to be a person by being around you.

“Aku selalu ingat bagaimana menjadi seseorang saat berada di sekitarmu.”

 

If you have to live a hundred years. Then i will live a hundred years minus one day. So i will never have to live without you.

“Jika kau sudah hidup seribu tahun lamanya. Maka aku ingin hidup sehari sebelum seribu tahun itu. Sehingga aku tak akan kehilangan kesempatan untuk tak bersamamu.”

 

Something in my heart and you should to know it.

“Ada sesuatu di dalam hatiku dan kau seharusnya mengetahuinya.”

 

Anyeeeeeoooooong #bungkuk

Hai, aku balik lagi bawa ep-ep gaje dan abalnya enggak ketulungan 😉

Gimana kabarnya chingu-deul???

Kayaknya blog aku ini udah banyak sarang laba – labanya. Mianhae ne aku ngaret.

Entah kenapa di bulan puasa ini kok kegiatan tambah banyak ya? :/ #mikirkeras

Kalo di bulan biasa, aku bisa menyelesaikan ff selama 1 hari. Tapi kok bulan puasa ini berhari – hari sih -_______-“

Oh iya, rencana besok mau update ending ISICBP kalau bisa. Do’ain ajah bisa, enggak ada halangan. O:)

Last! Review ne 😉

With LOVE! ~Frisca

Saranghae :* Chu

❤ ❤ ❤

Advertisements

37 comments

  1. Yeey OS kyuwook lagi, lain x bikn yg lbh panjang ne 🙂
    awal’y kyuhyun pabo, tapi akhirnya pintar 😀
    donghae bijak y d’sini 😀

    1. Hehheheh, ide mentok xD plak
      Kekekekke, Kyuppa paboo #Diliriktajemkyuppa
      Hahahha, Haeppa mah selalu bijak #kibasrambut xD LOL
      Neomu gomawo ne 😉

  2. kyu kau bnr2 lucky boy. coz hae mrelakan wook buat mu, dia sdr cinta wook bkn untuk nya tetapi dia lihat cinta d mata wook untuk mu kyu.

    mian klo aku bilang bgni, btw kok critanya kaya kuch2 hota hai ya. at list aku suka kok crtanya. coz crtanya mnggambarkan klo cinta itu tlah memilih siapa dan kapan ia brlabuh. dan kita juga msti mnyadari kalo trnyata trkadang orang yg kita butuhkan dan memahami itu tlah ada brsama kita. 🙂

    1. Hehheeh, emang ke inspirasi dari sana. Lhah kuch2 ho ta hai itu artinya sesuatu yang ada di hatiku. 😀
      Iya, kadang cinta tak perlu memiliki. O:)
      Ah, neomu gomawo udha mau mampir dan ninggalin jejak ^^

  3. Sesuatu yg ada di hatiku*?* #nyanyilagusyahrini 😀
    Wihh ff os lagi:) sbnernya cerita nya udah biasa yak atau bnyak lah yg kaya begitu. Tapi aku suka kata2 nyaaaa.
    Ck kyu pabbo .makanya jangan cari yg jauh dulu krna yg di dekatmu itulah yg paling mengerti drimu *edaaaninibahasa.
    Hah untung hae baik hati dan tidak sombong dan rajin menabung*?* jadi wook bisa bersatu sama kyu.
    Cha.. sprtinya itu sja .pai pai aku tggu kelanjutan dri ffmu yg lain yak 😀

    1. Wkwkkwkw, kamu jangan pakek jambul khatulistiwa atau bulu mata anti badai lhoh xD plak
      AAAH .. neomu gomawo :*
      Kekekkeeke .. terima kasih banyak lhoh udah mau mampir chingu ^^

  4. eonni aku udah liat dong librarynya._. kyuhyun semacam manusia penabur harapan palsu xD eh tapi untungnya mereka jadian aahhh mereka maniss sekali;3 Donghae baik sekali jd cinta eh kkkk

    1. kekekkeke .. itu aku ngubek – ngubek wordpress selama kurang lebih 1 jam xD plak

      Hah ???? Kok penabur harapan palsu ??? :/
      KyuWook emang manis. liat deh di bulan – bulan ini banyak KyuWook momen sampek bikin bleeding nose T^T

      Hahahha, enggak apa – apa kok kamu cinta sama abang Hae, tapi siap2 ditimpuk abang Hyuk pakek sepatunya :p

      Makasih banyak ya saeng ^^

  5. Jalinan kasih yg berakhir dg indah..
    Salut sm Haeppa yg bgt2 bs legowo gt ngrelain Wook bwt Kyu..
    Tp gmn ma k’2 ortu HaeWook tuh,prtnangan’y btal gt..
    Q tggu ff LIC’y ne..ma ISICBP jgn lupa.dah kngen neh..

    1. Alhamdulillah O:)
      Haeppa emang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung dah pokoknya xD plak
      Hehehhe, molla. #senyumgaje
      Hehehhe, aku usahakan cepet 😀
      Makasih udah mau komentar chingu ^^

  6. Annyeong^^

    Yah kasian Donghae oppanya potek.. haduh.. yang sabar ne oppa, klu gk sama aku aja mau? *duagh*… Good Chingu, ff nya bikin aku gedek.. KyuKyu dirimu plim plan seh.. hihihi tapi suka.. Wookie characternya juga bagus.. (y) keep writing ya chingu.. hehe^^

    1. Oh .. lhah ini emang keinspirasi sama pilem india, masak enggak tahu sih ??? #maininalis
      hehehhe .. InsyaAllah kalau ide kagak mentok -_-\
      Btw, gomawoyo udah mau mampir dan ninggalin jejak iyun ^^

  7. huwaaaww,, dia kembali kepada pemiliknya,,
    kyuwook… ini kisah’a sweet banget kek gulali :3 .
    aha !! semoga bahagia… :’)

  8. walau terlambat tp dy masih diberi kesempatan untuk memperbaiki..
    bukankah itu bagus??
    seengga’a kyu sadar sebelum hal yg lebih parah terjadi..
    coba kl dy sadar’a pas wook Udh tunangan..
    apa ga tambah repot??
    aq mau ngacak2 blog mu lg ya fris.. 😀

    1. hehheh. nde eon O:) eonnie bener, aku setuju
      hahahah xD acak acak ajah eon, ane mah ikhlas ikhlas ajah asalkan eonnie gak ngacak ngacak muka yg punya blog xD hehheh :p

  9. Ikhlas bingit donghae oppa
    Moga kelak nemuin pengganti wook yg baik buat dia

    Untuk kyu nyadar dulu sebelum acaranya abis, wkwk

  10. aaaaaaaa,,aq jatuh cinta ama dongek masak… >.< aigoo,,dy it baiikkkk bgt,,ga nyata ga di ff,emang auranya donghae oppa baik bgttt… :"D kyukyu siih,,pake nyari cew lain,,uda bgus2 ada wookie disisinya,,tp untunglah akhirnya sadar… jd ga sad ending.. yeeiyy.. ^.^q

  11. Annyeong eonni… Saya readers baru… Ijin baca ya….

    Ffnya keren….. Aku kira tadi ryeowook tdk akan menerima donghae… Ternyata akan tunangan tapi salut dng donghae….
    Happy End KyuWook 😀

    ——1315——

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s