Firefly In The Dark 2

New-Art-Anime-Love-Girl-Boy-HD-Wallpapers

Frisca Freshtie Present …

.

.

.

** Firefly In The Dark **

.

.

.

Pengumuman!

Cerita ini adalah buatan saya sendiri. Dan cerita ini sangat abal seperti orang yang menulisnya. Oleh karena itu, jika terdapat typo, alur berantakan, cerita yang amburadul, dan lain – lain tolong dimaafkan ne. Frisca manusia biasa, enggak luput dari yang namanya salah. Mohon bantuannya ne chingu-deul. ^^

.

.

.

Pairing : KyuWook/Slight HyoKris, KyuMin

Rate : K+

Genre : Hurts/Comfort, Angst, Romance, Genderswitch, Abal, Gaje, Failed

Author : Frisca Freshtie

Cast : Cho Kyuhyun (Namja) >< Kim Ryeowook (Yeoja) >< Kim Hyoyeon (Yeoja) >< Kris Wu (Namja) >< Lee Sungmin (Yeoja)

.

.

.

.

Summary :

Ryeowook “Aku sudah menjadi bagian dari kegelapan dan aku tak akan bisa keluar dari kegelapan.”

Kyuhyun “Biarkan aku menjadi kunang – kunangmu. Akan kuterangi kau dengan cahaya dariku walaupun sedikit, akan ku tunjukkan jalan untuk keluar dari kegelapan. Percaya padaku.”

~ Firefly In The Dark ~

.

.

.

.

Saat mataku terbuka, yang kulihat hanyalah kepalsuan.

Dunia begitu kejam dan memuakkan.

Aku seperti berada di tengah keramaian orang yang berlalu lalang.

Yang ku lakukan hanya diam dan diam.

Saat mataku terbuka harapanku sirna dan musnah dalam sekejap, tak ada yang tersisa.

 

Saat mataku tertutup, beribu – ribu harapan dan mimpi datang kembali.

Walaupun hanya sebuah imajinasi, namun saat mata tertutup kebahagiaan seperti memberiku kekuatan.

Namun, jika aku menutup mataku terus menerus aku takut aku akan terjebak dalam sebuah fatamorgana yang tak ada habisnya.

Bukankah tak baik hidup di dalam mimpi?

.

.

.

.

Dengan tertatih Ryeowook berjalan, kini wajahnya terdapat lebam – lebam hasil dari peristiwa tadi pagi dengan seorang yeoja yang lebih tua darinya yang ia yakini sebagai salah satu istri dari namja hidung belang yang ia layani yang Ryeowook sendiri tak tahu yang mana karena saking banyak dan seringnya namja yang dilayani bergonta – ganti. Di dalam hati yang paling dalam, Ryeowook mengakui bahwa pekerjaan yang ia geluti sungguh kotor dan hina, ia pantas di caci maki dan direndahkan, tapi ia sangat tak bisa mendengar saat orang tuanya dibawa – bawa dan juga dilecehkan. Semua orang tua tentu saja selalu mengajarkan yang terbaik untuk anak – anaknya dan begitu juga orang tuanya. Jadi tak ada alasan untuk mengolok – olok orang tuanya. Karena menekuni pekerjaan malam ini adalah kemauan Ryeowook sendiri.

Tanpa ia sadari dari kejauhan Kyuhyun mengikuti Ryeowook diam diam. Ia terus mengamati Ryeowook yang berjalan tertatih – tatih dan juga terseok – seok. Kyuhyun menghentikan langkahnya dengan raut wajah bingung ketika melihat Ryeowook berdiri dalam diam dengan waktu yang agak lama dan matanya membulat seketika saat tubuh mungil Ryeowook jatuh limbung ke trotoar. Dengan cepat Kyuhyun berlari menuju Ryeowook dan membopongnya. Banyak pasang mata yang memperhatikan dengan raut wajah bingung dan khawatir. Namun Kyuhyun menghiraukan mereka dan terus membopong Ryeowook.

“Bertahanlah ..” ucap Kyuhyun dengan nada khawatir sambil terus membopong Ryeowook.

Sebenarnya Ryeowook belum pingsan seutuhnya, masih ada sedikit kesadaran untuk mendengar ucapan Kyuhyun, hingga ia benar – benar pingsan dan semua berubah menjadi hitam.

***

Satu titik cahaya di kegelapan terlihat begitu redup, namun lama kelamaan cahaya itu bersinar dengan terang dan terang.

Ryeowook mengerjap – ngerjapkan matanya dengan perlahan, menyesuaikan matanya dengan sinar di ruangan. Ia bisa melihat ruangan serba putih, bau obat – obatan tercium indera penciumannya, dan selang infus di sampingnya. Tanpa pikir panjang, Ryeowook bangun dan melepas selang infus yang menancap di tangannya.

Dengan tertatih ia turun dari ranjang rumah sakit. Kebetulan di ruangannya tak ada orang, jadi tak ada yang melihatnya. Sekarang, yang ada di otak Ryeowook adalah keluar dari rumah sakit, ia benar – benar tak menyukai yang namanya rumah sakit. Dan berlama – lama di rumah sakit hanya menghabiskan uang yang sia – sia menurutnya.

Dengan keadaan tubuh Ryeowook yang masih lemah, berkali – kali ia hampir ambruk jika ia tak berpegangan pada ranjang. Namun ia masih tetap keukeuh berjalan dan mencoba keluar dari ruangan.

Sepertinya tubuh Ryeowook benar – benar tak bisa diajak kompromi sekarang. Saat sudah tak ada lagi benda yang bisa dijadikan pegangan dan hampir mendekati ambang pintu, tubuh Ryeowook terjatuh lagi. Namun, untungnya Kyuhyun datang tepat waktu, melihat itu dengan cepat Kyuhyun segera menangkap tubuh mungil Ryeowook. Tatapan mereka bertemu, untuk beberapa detik mereka masih saling menatap hingga beberapa detik kemudian Ryeowook menepis tangan Kyuhyun yang menopangnya dengan sedikit kasar.

“Lepaskan.” Ucapnya datar.

Kyuhyun dengan kaku segera sadar akan apa yang tengah terjadi. Ia segera membantu Ryeowook berdiri dan menuntunnya ke ranjang. Kali ini Ryeowook pasrah, ia tahu tubuhnya benar – benar butuh perawatan sekarang. Mungkin satu hari berada di rumah sakit akan memulihkan kesehatannya.

Dengan bantuan Kyuhyun, Ryeowook membaringkan tubuhnya di ranjang.

“Kenapa turun dari ranjang dan melepas infusmu? Kau belum pulih benar. Akan ku panggilkan doktor.” Tanya Kyuhyun ingin tahu sambil memencet tombol darurat. Ryeowook membuang mukanya lalu mendengus sebal. “Bukan urusanmu.” Jawabnya dengan nada dingin.

Kyuhyun menatap Ryeowook iba. “Baiklah, kalau begitu siapa namamu dan dimana kau tinggal?” tanya Kyuhyun mencoba memulai percakapan setelah diam cukup lama.

“Kau tak perlu tahu.” Jawab Ryeowook datar.

“Tapi aku membutuhkannya untuk menyelesaikan administrasimu.” Ujar Kyuhyun.

Ryeowook menatap Kyuhyun sebal. “Dengar tuan. Aku tak pernah memintamu untuk membawaku ke rumah sakit dan aku juga tak berharap kau yang membayar biaya rumah sakit ini. Aku tak suka berhutang. Biarkan aku yang menyelesaikannya. Aku tak membutuhkan rasa simpatimu itu. Kau tak perlu ikut campur, aku bisa menyelesaikan ini sendiri. Jadi, kau bisa pergi dari sini sekarang.” Ucapnya dengan nada ketus, lalu membuang muka lagi.

Kyuhyun menghembuskan nafasnya, lalu tersenyum manis pada Ryeowook.

“Baik. Arrasseo. Aku mengerti. Tapi .. jika kau membutuhkan aku, ini kartu namaku.” Ujar Kyuhyun sambil meletakkan kartu namanya di meja kecil di samping ranjang Ryeowook.

“Kalau begitu aku pulang dulu. Sampai jumpa.” Ujar Kyuhyun sambil membungkuk, lalu keluar dari ruangan Ryeowook.

.

.

.

.

Takdir itu seperti benang tipis yang tak terlihat.

Benang itu membelenggu kita.

Namun, jika kau jeli, kau akan bisa melihatnya.

Benang – benang itu menghubungkan kita dengan orang – orang, dan selagi kita belum bisa melihatnya, maka kita masih tak tahu kita akan terhubung dengan siapa.

.

.

.

.

Hyoyeon berjalan menuju kampusnya dengan tergesa – gesa. Ia hampir terlambat, ia menyesal karena telah menangis semalaman karena peristiwa tadi malam. Ia benar – benar merasa tak berguna, sebagai adik seharusnya ia bisa menghentikan eonnie-nya. Namun kenyataannya? Ia tak bisa. Hanya karena untuk menghidupi kehidupannya, eonnie-nya mau tenggelam dalam kehidupan yang begitu kotor dan rendah. Ia rela di cacimaki oleh orang – orang, ia rela diinjak – injak harga dirinya, ia rela mengorbankan kehormatannya. Ia benar – benar merasa adik yang sangat tak berguna sekarang. Namun ia sadar, seharusnya ia lebih giat lagi dalam mencari ilmu, agar ia menjadi sarjana secepatnya dan segera mencari pekerjaan yang bisa untuk menghidupinya dan eonnie-nya, sehingga eonni-nya bisa keluar dari kehidupan malam itu.

Karena terlalu tergesa – gesa, ia jadi tak melihat jalan dan akhirnya menumbruk seorang yeoja. Buku Hyoyeon jatuh berserakan, dan yeoja itu menatap sebal Hyoyeon bersama teman – temannya.

“Hei, apa kau tak punya mata huh?” tanya Tiffany dengan kasar.

“Mian. Aku terburu – buru sekarang.” Ujar Hyoyeon sambil memunguti buku – bukunya tanpa mendongakkan kepalanya, ia terlalu fokus dengan buku – bukunya yang berserakan.

“OMO ..!??!?! Dia benar – benar dungu dan tak sopan. Seharusnya ia menatap kita yang mengajaknya bicara.” Komentar Seohyun pedas.

Hyoyeon yang tersinggung tentu saja mendengus sebal, “Apa yang kau katakan?” ujar Hyoyeon dengan kesal sambil berdiri dan menatap ketiga yeoja itu dengan tajam.

“Kau dungu dan tak punya sopan santun.” Ucap Jessica dengan nada manis sambil merapikan kerah kemeja Hyoyeon.

“Singkirkan tanganmu dariku.” Ujar Hyoyeon galak.

“OMO ! OMO! OMO! Aku takut …” ujar Jessica, namun ekpressinya tak menampakkan ketakutan tapi malah kepuasan.

“Mian, tapi aku masih punya banyak urusan yang jauh lebih penting daripada berurusan dengan kalian bertiga.” Ujar Hyoyeon sambil menerobos ketiga yeoja itu. Yeoja itu menatap punggung Hyoyeon dengan kesal.

“Dasar adik seorang pelacur! Tak punya harga diri!” pekik Jessica emosi. Mendengar itu, Hyoyeon menghentikan langkah kakinya dan membalikkan tubuhnya.

“Kau bilang apa tadi?” ujar Hyoyeon.

“Kau adik seorang pelacur dan tak punya harga diri.” Teriak Seohyun dan berhasil membuat orang yang berlalu lalang melihat mereka. Hyoyeon menggertakan giginya dan mengepalkan tangannya kuat – kuat. Ia benar – benar emosi sekarang. Tak ada yang boleh memaki eonnie-nya, mereka tak tahu yang sebenarnya.

“Kim Hyoyeon adalah adik seorang pelacur dan dia tak punya harga diri sama sekali.” Teriak Tiffany memanas – manasi situasi. Tentu saja mendengar itu Hyoyeon langsung mendekati ketiga yeoja tersebut dengan kilat mata penuh dengan kemarahan.

“Apa? Kau mau apa adik seorang pelacur? Apa kakakmu juga menjualmu? Kau dibayar berapa heng .. ?” tanya Jessica dengan nada mengejek. Hyoyeon yang benar – benar sudah tak bisa mengontrol emosinya langsung mengangkat tangannya, berniat menampar pipi mulus di depannya. Namun belum sempat tangannya menyentuh pipi itu, tangan Hyoyeon ditahan oleh seseorang.

“Kau kira kau siapa sehingga seenaknya menamparnya?” tanya Kris.

Jessica tersenyum puas mendengarnya, nafas Hyoyeon naik turun, ia benar – benar tak bisa membendung air matanya lagi. Pasalnya yang berkata seperti itu adalah mantan pacarnya dulu. Air matanya turun, dengan kasar ia menyapu air matanya.

“Ah, kau benar. Aku bukan siapa – siapa. Gomawo telah mengingatkan aku.” Ucap Hyoyeon sambil tersenyum lalu berjalan pergi meninggalkan mereka. Kris memandangi punggung Hyoyeon yang mulai menjauh dengan tatapan yang tak bisa diartikan.

.

.

.

.

Semua orang telah digariskan oleh Tuhan kehidupannya.

Banyak dari mereka yang tidak menerimanya dan berusaha mengubah garis takdir milik mereka.

Banyak juga yang pasrah dan menerimanya karena mereka tahu garis takdir itu sangat susah untuk diubah.

Seperti aku.

Aku telah lelah berusaha mengubah garis takdirku.

Yang aku lakukan sekarang hanya diam dan mengikuti alur yang telah digariskan oleh Tuhan untukku.

.

.

.

.

Kyuhyun berjalan menuju ruangan Ryeowook dirawat dengan menyusuri lorong rumah sakit sambil membawa sebuket bunga mawar merah. Ia mencium bunga mawar itu dengan tersenyum.

“Aku harap ia menyukainya.” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum.

Setelah sampai di depan ruangan Ryeowook dirawat, Kyuhyun menghembuskan nafasnya lalu meyakinkan dirinya untuk masuk. Ia membuka pintu dengan hati – hati, namun saat pintu benar – benar terbuka. Kamar itu sudah kosong dan rapi. Akhirnya Kyuhyun pergi ke resepsionis.

“Apa pasien yang berada di kamar itu sudah pulang?” tanya Kyuhyun sambil menunjuk ruangan Ryeowook.

“Ah yeoja itu, ia sudah pulang. Tadi pagi ia pulang Tuan.” Ucap perawat yang berjaga di resepsionis.

“Ah, begitu rupanya. Apa kau tahu alamat rumahnya?” tanya Kyuhyun.

“Yeoja itu berpesan agar tidak memberitahukan rumahnya pada orang – orang, mianhae ne Tuan.” Ucap perawat itu sambil tersenyum.

“Oh .. kalau begitu apakah aku boleh mengetahui namanya?” tanya Kyuhyun.

“Ah .. namanya Kim Ryeowook.”

“Kim Ryeowook.” Ulang Kyuhyun dengan tersenyum puas.

‘Kim Ryeowook .. Kim Ryeowook .. perasaanku mengatakan kalau kita akan bertemu lagi.’ inner Kyuhyun.

***

Ryeowook mendorong pintu rumahnya dengan lemah dan berhasil membuat decitan pintu. Rumahnya kosong, ia tersenyum miris. Hyoyeon pasti sudah berangkat ke kampus, pikirnya.

“Aku pulang ..” ucapnya pelan dengan masih tersenyum miris.

Ia memegangi kepalanya yang masih sedikit pusing sambil berjalan menuju dapur. Ia mengambil sebuah gelas dan menuangkan air ke dalamnya. Lalu, ia meminumnya dengan pandangan menerawang.

Flashback

Sebuah decitan ban mobil yang di rem bergesek dengan aspal berbunyi dengan nyaring di jalanan yang lenggang itu. Lalu …

CEEEKIIIIT … BRAAAAK

Mobil itu menabrak pembatas jalan dan akhirnya menimbulkan percikan api dan membakar bagian depan mobil. Kepulan asap hitam dimana – mana.

Seorang namja kekar tergeletak di kemudi mobil dengan darah segar bercucuran di kepalanya. Di sampingnya seorang yeoja cantik meringkukkan tubuhnya, melindungi seorang bayi kecil yang tak tahu apa – apa dan menggeliatkan tangannya dengan tatapan polos. Bayi itu selamat, sedangkan kepala yeoja cantik itu membentur dan mengeluarkan cairan merah yang cukup banyak, bahkan dari hidungnya juga keluar.

Seorang gadis kecil yang berada di bagian belakang mobil dengan darah segar di dahi mengerjapkan matanya.

“Uhuuuk .. uhuuuk ..” gadis kecil itu batuk karena tebalnya asap dan masuk ke pernafasannya.

Ia membelalakkan matanya ketika menyadari keadaan yang terjadi.

“APPAAA …” teriaknya penuh dengan ketakutan dan menangis ketika melihat ayahnya diam tak bergerak dengan darah segar terus mengalir dari kepalanya sambil mengguncang tubuh ayahnya. Ia semakin ketakutan ketika menyadari ayahnya sudah tak bernyawa. Ia memandang eommanya yang meringkuk.

“Eomma ..” kali ini suara gadis kecil itu memelan namun penuh dengan ketakutan bahkan bibirnya-pun bergetar menyebutkan kalimat pendek itu. Ia menarik kepala eommanya pelan dengan tangisan membanjiri pipi chubbynya.

“Eomma ..” panggilnya lagi ketika menyadari eommanya masih bernafas.

Ternyata yeoja cantik itu memang masih hidup. Yeoja cantik itu tersenyum dan menatap gadis kecil itu dengan tatapan sayu.

“Wookie. Bawa Hyoyeon keluar sekarang ne. Bawa Hyoyeon jauh – jauh dari sini.” Ucap eommanya dengan lemah.

Ryeowook menggeleng – gelengkan kepalanya dengan menangis sesenggukan.

“Anio eomma. Ryeowook akan disini bersama eomma. Ryeowook akan keluar jika eomma juga keluar.” Ujar gadis kecil itu sambil memeluk eommanya.

“Eomma akan menyusulmu nanti. Sekarang keluarlah bersama Hyoyeon. Hyoyeon tak suka asap. Arrachi?” ujar eomma-nya dengan tersenyum dan nada suara yang lemah sambil melepaskan pelukan Ryeowook dan mengelus – elus pipi chubby Ryeowook kecil.

Ryeowook menganggukan kepalanya. Lalu dengan sisa kekuatan yang ada, yeoja cantik itu memberikan bayi kecil yang berada di pangkuannya ke tangan Ryeowook. Seperti tak ingin berpisah dengan eommanya, bayi kecil itu mulai menangis keras.

“Eomma ..”

“Ppalli! Cepatlah keluar Wookie. Bawa Hyoyeon jauh – jauh dari sini dan jagalah dia untuk eomma dan appa.” Ujar eommanya mencoba tenang ketika melihat api semakin membesar.

“Tapi eomma ..” Ryeowook mencoba memprotes.

“Dengar Wookie, eomma sangat menyayangimu, appa juga sangat menyayangimu. Kau tak perlu takut. Kami semua menyayangimu dan juga Hyoyeon. Kau kuat, kau gadis yang kuat. Pergilah keluar dan bawa jauh – jauh Hyoyeon dari sini.” Ucap eommanya dengan lembut dan tetesan air mata.

Ryeowook menganggukan kepalanya, setelah itu Ryeowook segera membawanya keluar dan berlari menjauh dari mobil. Ia terus berlari dengan diiringi tangisan Hyoyeon kecil yang menangis dengan keras.

 

Di dalam mobil. Yeoja cantik itu tersenyum dengan menangis sambil mencoba meraih tangan suaminya.

Setelah bisa menggenggamnya, yeoja cantik itu menempelkan kepalanya ke bagian depan mobil sambil tersenyum dan menatap suaminya yang sudah tak bernyawa.

“Aku hidup untukmu dan aku mati-pun untukmu. Saranghae.” Ucapnya sambil memejamkan matanya dengan bulir – bulir air mata terus berjatuhan.

 

Ryeowook terus berlari tanpa menolehkan kepalanya ke belakang, yang ia tahu ia harus membawa adiknya jauh – jauh dari mobil.

DUUUUAAAR

Ryeowook tercekat mendengar suara ledakan itu. Ia langsung membalikkan tubuhnya.

“EOOOOOOOMMMMAAAAA …………. AAPPPPPAAAAA ….”

Flashback END

 

Ryeowook tersenyum miris mengingatnya. Ia meletakkan gelas yang masih ada seperempat air yang dipegangnya ke meja.

“Aku tak tahu apa aku bisa menjaganya eomma, menjaga diriku saja aku tak bisa.” Ucap Ryeowook miris. Setelah mengucapkan itu satu tetesan air mata jatuh dari pelupuk matanya. Melihatnya, ia tersenyum kecut dan segera menyapu satu tetes air mata itu.

“Ku pikir air mataku sudah habis, masih ada ya?” tanyanya dengan tertawa miris.

.

.

.

.

Aku mencoba untuk berlari dan terus berlari.

Namun, aku selalu tersandung dan akhirnya aku jatuh dan jatuh.

Setiap aku terjatuh, satu luka atau mungkin lebih mulai memakan harapan dan impianku.

Belum pulih benar lukaku, aku kembali tersandung dan jatuh.

Sekarang yang ku lakukan hanya menunggu.

Menunggu sebuah uluran tangan yang berbaik hati mau menolongku untuk berdiri dari keterpurukanku.

.

.

.

.

Kyuhyun tengah sibuk dengan berkas – berkas yang ada di depannya. Tiba – tiba pintu ruangannya terbuka dan menampakkan seorang namja berjas rapi dengan senyum mengembang masuk ke ruangannya, lalu duduk di depan Kyuhyun dengan kaki di meja Kyuhyun.

Kyuhyun menutup berkas yang dibacanya sambil memutar matanya.

“Sudah kubilang jangan taruh kakimu di mejaku.” Ucap Kyuhyun malas.

“Hhhehhehe .. minhae ne. Aku lupa.” Ujar Donghae lalu menurunkan kakinya.

“Jika kau berniat bermain, aku tak bisa. Aku masih punya banyak perkerjaan hyung.” Ujarnya sambil membuka berkas pekerjaannya lagi.

“Ah, kau sudah tahu ya?” ujar Donghae dengan cengengesan.

“Hn ..” Kyuhyun berdehem menjawab pertanyaan Donghae padanya.

“Dengar Kyu! Kau butuh istirahat. Jam 8 di Shappire Club, okay. Kita akan bersenang – senang.” Ujar Donghae dengan mengedipkan sebelah matanya, lalu berdiri.

“Aku jamin kau akan menikmatinya.” Ujarnya lagi, lalu keluar dari ruangan Kyuhyun. Kyuhyun menutup berkas pekerjaannya dan menatap pintu ruangannya yang tertutup kembali.

***

Di ruangan yang remang – remang dan penuh dengan orang – orang yang asyik menggerakkan badannya dibawah lampu warna – warni yang menyala remang dan juga orang – orang yang tengah minum dengan yeoja – yeoja sexy di samping mereka, Ryeowook duduk di bar dengan segelas wine di tangannya.

“Jadi, kau mendapatkannya lagi?” tanya seoarang namja bermata sipit yang bekerja sebagai bartender di bar itu.

“Hahahha .. jika kau sudah memutuskan untuk menjadi ini, kau juga harus menerima itu bukan?” ujar Ryeowook dengan tertawa masam.

“Ah, kau benar. Dunia benar – benar adil.” Ujar namja itu sambil menuangkan wine ke gelas Ryeowook.

“Bagaimana adikmu Wookie?” tanyanya sambil meletakkan botol wine.

“Dia masih belum bisa menerimanya. Jika aku jadi dia-pun aku tak akan bisa menerimanya.” Ujar Ryeowook sambil mengocok – ngocok gelas wine yang dipegangnya dengan ritme pelan.

“Sudahlah, jangan terlalu dipikirkan. Dia akan mengerti.” Ucap namja itu menenangkan.

“Kau tahu Mochi? Aku sudah bosan dengan pekerjaan ini.” Ujar Ryeowook, lalu meminum wine-nya dengan sekali tegukan.

“Kalau begitu berhentilah.” Ujar Henry menyarankan.

“Seharusnya kau tahu? Jika kau sudah masuk ke sini, maka tak akan ada lagi jalan keluar untuk kembali.” Ucap Ryeowook dengan tersenyum miris dan menatap wine yang dipegangnya.

***

Kyuhyun mendecak kesal.

“Kau bilang hanya minum hyung.” Ujar Kyuhyun dengan kesal melihat Donghae dengan seoarng yeoja sexy yang bergelayut manja di lengannya.

“Hehehhe, minum tak akan sempurna tanpa yeoja sexy, kau tahu itu?” ujar Donghae sambil mencolek dagu yeoja sexy itu.

“Kyu .. aku tahu kau adalah anak pemilik Cho Corporation, tapi apakah pemilik perusahaan besar di Korea Selatan ini tak boleh bermain dengan yeoja?” tanya Shindong.

“Yang dikatakan Shindong itu benar. Bermainlah sedikit bersama seorang yeoja, lebih baik sekarang kau berkeliling untuk menemukan yeoja yang cocok untukmu. Ku sarankan yang isinya besar dan seukuran denganmu.” Ucap Eunhyuk dengan frontal.

Kyuhyun memutar matanya kesal.

“Lebih baik aku pulang saja hyung.” Ucap Kyuhyun memutuskan.

“Baru saja kau sampai, kau sudah mau kembali? Benar – benar kau ini.” Ujar Donghae tak habis pikir.

“Aku ing~” perkataan Kyuhyun berhenti ketika mendengar kegaduhan di depannya.

“Ada apa?” tanya Kyuhyun ingin tahu.

“Ah, pasti perkelahian lagi.” ujar Shindong sambil menggeleng – gelengkan kepalanya tak habis pikir.

“Jadi secantik apa yeoja ini hingga diperebutkan? Apa yeoja yang sama seperti kemarin?” tanya Donghae penasaran.

“Kalau memang itu yeoja yang kemarin maka aku tak heran. Tubuhnya sangat sexy walaupun sudah banyak yang mencicipinya, punyanya berisi dan ia sangat pas dalam pelukan orang – orang. Namun sayang, harganya sungguh tinggi. Aku tak ingin mati kelaparan jika aku menidurinya.” Ucap Eunhyuk.

Kyuhyun menautkan alisnya bingung mendengar percakapan hyung – hyungnya. Ia kembali melihat kegaduhan di depannya lagi.

***

Ryeowook menatap datar perkelahian di depannya, lalu ia meminum wine-nya.

“Menyebalkan.” umpat Ryeowook sambil meletakkan gelas wine-nya dan pergi dari kerumunan.

“Ah .. ah .. ah .. kalian berhenti!” ujar pemilik bar.

Mendengar itu, keduanya menghentikan perkelahiannya.

“Daripada kalian memperebutkannya dengan cara ini, lebih baik kalian beradu harga tinggi saja.” Ujar pemilik bar itu dengan smirk di wajahnya.

“Baiklah, berapa yang kalian tawarkan?” tanya pemilik bar itu.

“Aku menawarnya 12 juta won.” Ucap namja bertubuh kekar sambil merapikan jas-nya.

“Hah, aku menawarnya 20 juta won.” Ujar namja yang satunya dengan smirk di wajahnya. Pemilik bar itu tersenyum. “Sepertinya kalian sudah tahu siapa yang mendapatkannya.” Ujar pemilik bar dengan nada mengejek.

“100 juta won!” ucap seseorang dengan tiba – tiba dan berhasil membuat semua pasang mata terbelalak kaget.

“Mwo?” tanya pemilik bar.

Kyuhyun maju ke depan.

“100 juta won. Aku menawarnya 100 juta won, ah bukan, maksudku aku membelinya. Apa itu harga yang pas?” ujar Kyuhyun dengan serius dan berhasil membuat semua orang semakin shock.

** TBC **

 

Hehehheheh :p #nyengirkuda

Mianhae baru update sekarang ye O:)

 

Eh … BTW 😉

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI CHINGU-DEUL #tereakpakektoa

Minal aidzin wal faidzin T^T

Maafin kesalahan saya ya chingu, tahu ajah pernah nyinggung kalian gituh 😥

 

Buat Vanya, saeng tercinta. Ini udah aku update. Maaf ya enggak panjang.

Yang penting janji ditepati 😉

 

Nah .. buat chingu-deul. Informasi ajah, ini ff mungkin bakalan berakhir cuma 5 chapter atau mungkin bisa lebih atau malah bisa kurang. Tergantung ya :p

 

Seperti biasa chingu.

Tolong tinggalkan komentar Anda semua. Jangan jadi silent reader yak 😉

Btw, haruskah next part aku ganti rate ???? #maininalis

Hahahhaha … otak yadong kumat 😀

 

Pai – Pai!

With LOVE! ~Frisca

Saranghae :* Chu ❤ ❤ ❤

Advertisements

49 comments

  1. Hohoho udah update ya..
    Itu knp kris ama hyo putus?
    wahwah 100 juta won brp rupiah tu? kk..
    Ganti rate ya? Haha terserah frisca lah ku mah ikut aja kkk
    eh ada kyumin ya?
    Jgn bnyk2 ya kyumin ny hehe tetep kyuwook okok..
    I will cure you ny ditunggu 😀
    semangat semangat semangat

    1. Hahahah, next chapter mungkin bakalan ada detail-nya 😉
      Kekekke … molla. Cuma ngasal doank, penting mahal kan ????? #maininalis xD plak
      wkwkwkkwk … ngalir ya kamu orangnya :p
      Iye. Ada 😀
      Oke, porsinya nyempil-nyempil doank deh kalo gituh xD plak
      Hahahahah. Nde. Udah aku proses, tapi baru setengah 🙂
      Tunggu ajah yak 😉
      gomawo udah mau mampir ^^
      Semoga harimu menyenangkan ya

  2. apa yang di beli 100jt won itu wookie??? ayo lanjut fris. eon udh ga sbr. smoga kyuwook ending nya. kshn wook juga hyo. buat mrka bahagia ne. 🙂

    d tun ggu next chap nya. annyeong

  3. wookie kerja nya serem juga yaa ~~~
    kyu malaikat mu wookie’

    aku suka karakter kyu & wookie dsini
    wow wow wow ~~~~
    aku penasaran gmn sama wookie d chap depan’

    1. Mwo ??? Sereeem ???? #mikirkeras
      wkwkwkkwk :p
      Kalau biasanya Kyuhyun jadi evil, maka disini aku buat dia jadi angelo 😀 biar beda :p
      Hahahhah xD
      Makasih ya btw

  4. Wookie knpa keras kepala sih??
    Hiks kasian wookie sama hyeoyeonnya 😥
    Waw kyu ngebeli wookie??kkk spertinya kyu udah bner2 suka ya sma wook.
    Ayo kyu bwa wook keluar dari kegelapan kkk~
    Ada ming juga yah??jgn bnyak2 ya kyumin nya kalau bisasih bnyakin kyuwook hehe
    Ganti rate??oke oke ^^d
    Chap dpn apdet kilat yah 😀 hehe minal aidzin walfaidzin juga

    1. Heheehehh :p
      kasian emang T^T
      Hahahhaah .. gak apa – apa, Kyuppa kan punya banyak uang tuh #ngelirikatmkyuppa #dibakarkyuppa
      Adeee .. tapi belon keluar. Iya donk, dikasih momen nyempil – nyempil doank ajah :p
      Wkwkwkwkkw .. :p
      InsyaAllah ^^
      Terima kasih banyak.

  5. yuhuuu,,, gomawo update-an nya chingu,,
    makin seruuu aja nihh,, kyu berarti love in first sight ke wook??
    dia masih suka walau wook pelacur??
    penasaran niihhhh next nya,, pkease soon nae,,,hihi,, FIGHTING!!!!!!!!!!!!!!

  6. wowww 100 juta won…ckkckk
    wookiee kh yeoja itu???
    ksihan khidupan wook…brthan hidup dg pkerjaan yg mnyedihkan…ayooo kyu keluarkn wookiee dr pkerjaan itu

    1. hahhahah, beneran ngasal ngetik itu aku :p
      Hheheheh, tunggu di next chapter #maininalis
      YES!!! #jungkirbalikkayakcheerleader
      Makasih ya udah mau komentar :*

  7. apa karena ortu wook mati jadi wook keg gini?
    aku kasihan liat idupnya wook..
    mwo 100 ?
    ap nantinya wook benci ama kyu karena dia beli wook?
    mudah mudahan tidak soalnya kebanyakkan keg gitu..
    oh iya wook belum ddisentuh kan ama yg lain? aku gak tega kalo udah..
    eunhae mulutnya parah >_<..
    kajja dilanjut kilat ne..
    ganti rated gak maslah aku udah besar #plak
    semangat

    1. Euuuung .. #pasangmukasedih
      Aku juga kasian 😦
      Eh, beneran sumprit gua ngasal itu. Soalnya aku enggak tahu harga yang pantas buat wookppa :p kekekekeke
      #mikirkeras ya … next chapter-lah
      #gigitsepatu eeeuuung .. itu .. ano .. ah pokoknya next chapter ye xD plak
      Aduuuuh .. mereka kan sumber keyadongan di suju :p #digeplakeunhae
      Hahahhaah … oke – oke. Makasih lhoh udah komentar

  8. apaaaa??? 100juta won? OMO Kyuuuu itu duit lu sumbangin buat gw aja ye hahaha
    itu yang Kyuhyun beli Ryeowook-kan? aduh miris banget orang dibeli.
    nikahi aja langsung kyu Ryeowooknya daripada jual beli begitu. hehe

    1. hahahhaha .. gue ngasal itu ngetik-nya ._.v
      Gue bingung harga yang setimpal buat wookppa ._. beneran, suer
      waaaaaaaaksss .. :3
      wkwkwkwkkw, gomawo udah mampir ^^

  9. Hai chingu…
    Mian udah lama aku gk komen..
    Kasihan wook diperjual belikan seperti barang…
    Tpi klo kyu yg beli wook,aku senang sih…..
    Mudah2an wookie bisa berenti dari pekerjaannya.
    Thor,wookie jdi wanita malam udah brapa lama??
    Naik rate boleh deh,boleh banget….
    Kan puasa udah selesai….

    1. hhhahaha, gwenchanayyo. ^^
      Itu hak kamu kok. 🙂
      kekekekkeke :p sama ajah xD LOL
      Berapa lama ya ??? #ngelus2buluketek
      udah lama.
      WWkwkkwkwk, aku usahakan deh :p
      Makasih ya :*

  10. Ehh namaku disebut, jd gaenak:3 eonniiiiiiii, ada sungmin? dia jadi siapa? pacar kyuhyun? mantan? gebetan? eonni ryeowook jutek banget si, oiya nanti kalau ganti rate, jangan parah2 adegannya, kan diriku masih kecil, ini baru lebaran masa udah langsung buat dosa._. trus itu tbc gak pas banget org lagi serius baca malah tbc-_- updatee cepet eonni♡♡♡

    1. heheheh .. kamu kan yang paling ngebet saeng xD plak
      peace ye ._.v
      Ah, actually … ah mending next chapter ajah ye 😉
      Ah enggak kok, lhah aku masih kecil juga #melototinaktekelahiran
      Hehhehe .. nanti 3 kata itu bakar sama2 yak xD LOL
      Makasih saeng udah nyempetin baca :*

  11. Aigooo akhir’a hyun sempat juga nongkrong dsini… Huffttt…#lapkeringatdikaki
    Yaaaakkkkk mana tuh ahjuma yg mukulin wookppa eoh… !!!!! #ngubek2blogfriska
    Soal’a mw hyun kasi hadiah tuh ahjuma.. ;9
    Krn s ahjuma yg g jelas keberadaan’a itu lah kyuppa bisa nolongin wookppa… Jd ada moment kyuwook’a dech… Yeaayyy… #tebarmercon
    Ahh s wookppa d sni judes bingitz ye.. Aigoo peran bru ye oppa..
    Lhaa.. Koq hyun ngerasa s kyuppa berasa kyk angel ye #lirikkyuppa
    Ooo… Hyun tw neh, krn suasana lebaran mungkin kali ye.. Jd penglihataan hyun angel smw…..#plaakk
    Lhaa itu hyeoyen n kris mantan kekasih kah ?? Ato ada rasa ???
    Agak d perbanyak dikit atuh fris moment hyeoyen n kris’a. Abiz kyk’a seru tuh kisah mereka….. Tpi klo g seru d pendekin lgi aja jug g pa2. #ditabokkrishye >,<"
    Heeeiiii… Mereka pikir wookppa hyun itu barang apa !!!!! Mpe d tawar2 !!!!!!!… Asem tenan tuh orang2 ye… Lom pernah d gigit monyet langka dri zimbabwe yee..#mendadakemosi# Kajja hyukppa gigit mereka smw…!!!!! #dbekaphyukppapkekauskakidia
    Mwooo !!!!! 100 juta won… OMONA…. !!!!
    Masyaowoohhhhh kyuppa.. Kyuppa…
    Itu uang smw ato daun mangga ????
    Lhaa utang lontong 2 piring smlm aja lom d bayar, dri mana cerita'a, oppa mw beli wookppa 100 juta… ckckckckck, ups.. Keceplosan yee oppa….#dgeplakkyuppapkepiringsendokgarpugelasdkk'a
    Huwaaa dripd badan hyun hancur lebur dsini, sgitu aje ye komenan hyun
    Hyun tunggu chap slanjut'a
    Paipai… #masukkekendi

    1. Lhah kok di kaki eon -.- #ngobok2beras
      Hahahha .. jadi kayak si cupid ye eon 😉
      Wookppa : #FakeSmile “Nde. Ini peran terbaru.” #lirikfrisca
      Kyuppa : #nyengirgaje “hehehhe”
      Ah itu HyoKris itu mantan eonnie ceritanya O:)
      Yaaaaaak … apa – apaan !?!??!?!?! o.O
      Hahhahaha .. tapi eonnie, kalo diliat – liat emang hyukppa kayak .. ehm .. ehm .. #dibakarhyukppa
      Wkwkwkkw .. kyuppa utang ye eon xD LOL
      Kekkekeke .. :p
      Neomu gomawo eon ^^

      1. Oia hyun lupa komentari flasback’a wookppa…
        Aigooo sedih bngt yaakk… Hiks hiks.. #lapingusdbajufriska
        Tuh umma n appa wookppa romantis bngt yakk… Ini neh x ya yg nama’a cinta hidup n mati
        Sama2 hidup n sama2 mati…
        Tpi kasiaaannn wookppaa…. Mpe harus menggeluti dunia malam gtu utk khidupan dy n saeng’a…
        Hiks hiks… Eonni yg baek ye.. Wookppa…Mw g tukaran posisi sama oppadeul hyun yg somplak’a g tentu arah#lirikoppadeulyg cemilkembang
        Ayooo semangat kyuppa… Dpt kan hati wookppa n tarik s oppa dri dunia malam’a itu…
        Psstt biar hyun yg bayarin utang oppa d warung sebelah #bisik2brengkyuppa

      2. Masyaooooowwwwooooooh -.-”
        #nuanginalkoholkebajuaku
        Waaaaaaaks :v
        Hahahhaha .. haduuuh .. kenapa harus oppa hyun sih eonnie -.- kayak enggak ada calon yang laen :p
        Wwkwkwkkwkwkkw

  12. Apah 100 juta?? Ahhh $ending duitnya buat aku fufufu~

    Aighooo perisssssss lanjut cpete dong epep yg enne… Aku penasaran sama lanjutanya kisah kyuwook sama krishyon (?)

    Ayo dongggg #toel”daguperisca

    Lanjottttt yuhuuuuu«

    1. -.-” mending juga buat beli tumpeng buat hajatan para KWS eon :p
      kenape name ane jadi “perisssssss” ? #mikirkeras
      Wkwkwkw, iye eon. aku usahain cepet deh :3
      wkwkwkkw :p somplak, tapi makasih ye eon O:)

  13. sebenernya hyerin udh komen di ch ini belum sih? #mikirKeras .
    biarinlah hyerin suka lupa sendiri krna kebanyakan tugas sekolah heehhe…
    ah my baby giraffe kasihan sekali nasibnya , udah jadi tulang punggung , kerha ddi club gtuan, dihina bahkan sampe di gtuin sama ahjuma ahjuma jahat dan kedua orng tuanya meninggal krna kecelakaan.
    aigoo.. kyuhyun siapa orang yang akan kau beli itu? ckck entah knp hyerin disini berfikiran ke sungmin .-. semoga aja wook hahha biar si wook gk kerja kyk gtuan lagi, kasihan kan . okey lanjut

  14. omooo 100 juta won 😮 !!
    kyuuuuuuu langsung nikahin wook aja,,
    ini segera dilanjut kan ??
    penasaran akut,, huwaaaa
    lanjut ne ,lanjuttt :’)

  15. INI cerita dah lama ko Blum ada lanjutannya???
    Aku penasaran ni sama ceritanya…(ง•̀_•́)人(•̀_•́ )ง Fighting..!!
    (ง•̀_•́)人(•̀_•́ )ง Fighting..!!
    Ayoooooo……lanjut

  16. hai haiiii aq komen d mari ne aq dh bca chp atu tp mlh komen dsni ja kkk gpp ye #nyengir…

    hah wookppa jd petttttttiiitttt #sensor ^^ andwae2 gk ikhls tp mo gmna dh d bwt gtu ma author’a T.T yakkk wookie d twr 100jt won???bnyk bngt pa gk abis uangmu kyuppa??? ah biarin yg pntng kyu bsa ma wookie ne aq dukung usahamu kyuevilppa ^^ semoga hbz ne wookie lbh sdkt luluh ma kyu n cpt da moment kyuwook ^^ :p…
    ok sekian ne chingu d tnggu up’a lbh cpt lbh baek cz’a dh lma bngttttttt!!msk smpk 2015 aigoooo dirimu gk lupa kn ma ni ff???ck semoga ja gk -_-! ok paipaiiiiiiiiiiiiiiiii

    fighting2 ^,^

    1. Hehheheh .. nde enggak apa – apa :p
      Ih enggak lah. Aku maish inget. Emang kalo ff hurt kayak gini aku updatenya lama, soalnya aku paling susah kalo buat hurt. Aku harus lagi mood pas down ato abis kena masalah biar lebih dapet feelnya dan bisa ngalir tulisanku ._.
      Mianhae ne ^^

  17. hello!!! i’m a new reader, here!! errr.. can you please update this, faster? i really wish for.. haha great. i like your word. well.. even the theme of your story is already used so many people, but you have a great choice to choose some word and make the word so beautiful. always make KyuWook, okay~^^ hehe
    and i already saw “Love is Crazy”. just a little. i’m sorry.. i don’t really like YeMin. >< i'm YeWook Shipper too.. hehe but i love KyuWook.. FIGHTING!!^^ i'll wait your story, update~ ^^

    1. Hei ^^ nice to know you 😀 yeah sure, i will post the next chapter soon. because i still have not finished working on it.
      Oooh my gooosh !! my spirit burned read your comment xD LOL
      thank you soooo muuuch for your comment (9’o’)9 this is the best comment :v
      hehhhe, nope. i got it. THANKS A LOT :*

      1. bwahhaha xD why you so shy ??? i’m just say what i think :v
        yes, i have twitter but i don’t have IG. My twitter : @friscabayu
        i will follow back with my pleasure ^^

  18. ya ampun kyu oppa mau beli wookie? ckckckck bner bgt ya..t kyu ktmu lagi ama wookie… pnsran nihh
    keep writing ya eon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s