D E B T !!!!!!

tumblr_me8l3eArdf1rkxo3ko1_500_large

Hai hai hai hai chingu-deul ….

Selamat malam .. pagi .. siang .. sore … pokoknya seterah saat kalian baca ini xD plak

Pasti kalian bingung saya ini sebenernya update apaan kan? ‘.\

Jadi, begini lhoh chingu-deul tercinta. #pasangmukaserius

Ehm ehm .. #dehemunyuk

Frisca yang unyuk dan menggemaskan ini ingin membahas D E B T alias hutang ep-ep saya xD plak

Aduuuh, skaing banyaknya utangnya, saya sampek lupa. Jadi mohon bagi para pembaca berkenang untuk mengomentari ep-ep apa ajah yang belon clear. #deepbow

Seingat saya, utang saya ini – ini, kalo ada yang kurang, langsung komentar, oce !

1. Firefly In The Dark chapter 2

2. Love Is Crazy chapter 13

3. Sequel I Will Cure You, buat jelasin kenapa Kyuhyun bisa sembuh cepet dan hubungan Henry dan Kyuhyun sebenarnya, dll.

4. Everytime chapter 1

5. FF pilihan yang Ryeowook enggak kenal Kyuhyun, tapi Kyuhyun ngajakin nikah Ryeowook.

Terus apa lagi chingu??? :/

Komentar ya 😀

Udah ah, saranghae ❤ ❤ ❤

Frisca Freshtie

9 comments

  1. waduh bnyak jg.. banyak asupan donk nnti.. wkwkwk..
    jgn lupa love is crazy di update sampe end jgn ch 13 ajj
    kekeke
    semangaaaat

Leave a Reply

