EVERYTIME

3fb6e879752474742250e6c44bdd0ac0

Frisca Freshtie Present ….

….:: *** ::….

*

*

** E V E R Y T I M E **

*

*

….:: *** ::….

Pairing : KyuWook/Slight KyuSeo

Rate : T

Genre : Romance, Hurts/Angst, Family, Friendship, Abal – Abal, Gaje, Failed!

Author : Frisca Freshtie

Cast :

  • Cho Kyuhyun (Namja)
  • Kim Ryeowook (Yeoja)
  • Seo Joo Hyun (Yeoja)

(Yang lain cari sendiri ya :p Saya males nulis sebenernya.)

.

.

.

.

WARNING !!!

FF ini terinspirasi lagunya Britney Spears yang berjudul “Everytime”. Entah kenapa aku suka banget sama lagunya, ya selain karena Britney Spears adalah idola saya juga. Tapi tapi tapi saya suka banget sama lirik lagunya juga, berasa sampek di ati O:)

Yang bercetak miring tebal adalah lyric lagu-nya. Dan karena ini bagian prolognya, ini hanya berisi cuplikan – cuplikan yang akan ada dalam cerita.

Ah, FF ini terlalu gaje, abal, absurd dan ya banyak jebakan typo. Jadi ya mohon pengertiannya ajah dari kalian semua.

Yang enggak suka, jangan baca ajah ya.

HAPPY READING CHINGU-DEUL 😀

.

.

.

.

~Notice me.~

“Perhatikan aku.” Ujar Ryeowook dengan suara parau keras karena menangis sesenggukan, matanya menyiratkan kerapuhan, kesedihan, kekecewaan dan pengharapan.

 

~Take my hand.~

“Genggam tanganku.” Ucap Kyuhyun dengan penuh keseriusan dan keyakinan pada Ryeowook sambil mengulurkan tangannya.

 

~Why are we strangers when, our love is strong?~

“Kenapa kita seperti saling tak mengenal saat cinta kita begitu kuat?” ujar Kyuhyun dengan emosi.

 

~Why carry on without me?~

“Kenapa melanjutkan tanpa diriku?” tanya Ryeowook dengan menunduk serta suara yang sangat pelan dan diiringi setetes air mata yang turun dari pelupuk matanya.

 

~Everytime i try to fly, i fall.~

“Setiap kali aku mencoba untuk terbang, aku jatuh.” Ujar Ryeowook dengan menggigit bibirnya dan mengalihkan pandangannya mencoba menahan atau setidaknya menyembunyikan kesedihan dan tangisannya agar tak diketahui sahabatnya yang ada di depannya.

 

~Without my wings, i feel so small. I guess i need you, baby.~

“Tanpa sayap – sayapku, aku merasa begitu kecil. Aku pikir aku membutuhkanmu.” Ujar Kyuhyun dengan tersenyum miris sambil memandang sebuah kalung berhias huruf R.

 

~And everytime i see you in my dreams. I see your face, it’s haunting me. I guess i need you, baby.~

“Dan setiap waktu aku melihat dirimu dalam mimpi – mimpiku. Aku melihat wajahmu, itu menghantui diriku. Aku membutuhkanmu.” Ujar Ryeowook dengan menangis sesenggukan dan memukul – mukul dada seseorang laki – laki, hingga akhirnya tubuhnya merosot dalam pelukan tubuh laki – laki itu.

 

~I make believe that you are here.~

“Aku membuat diriku percaya bahwa kau ada disini.” Ucap Ryeowook dengan tersenyum masam.

 

~It’s the only way i see clear.~

“Hanya itulah caraku untuk melihat dengan jelas.” Ujar Kyuhyun dengan tersenyum.

 

~What have i done? You seem to move on easy.~

“Apa yang telah aku lakukan? Kau pergi dengan mudahnya.” Ujar Ryeowook dengan pelan dan dengan mata yang berkaca – kaca.

 

~I may have made it rain.~

“Mungkin aku telah menyebabkan hujan (menangis).” Ujar Kyuhyun sambil memandang sendu ke luar jendela yang basah karena disiram air hujan yang tak kunjung berhenti.

 

~Please forgive me. My weakness caused you pain. And this song’s my sorry.~

“Kumohon maafkan aku. Kelemahanku menyebabkan dirimu tersakiti. Dan lagu ini adalah permintaan maafku.” Ujar Ryeowook sambil mencoba tersenyum pada kamera dan mulai memetik gitar.

 

~At night i pray. That soon your face will fade away.~

“Di malam hari aku berdo’a. Agar wajahmu segera berlalu.”

 

***

TBC

***

 

Okay, gimana? Pasti kalian bingung :3

Ya mau gimana lagi, ini kan cuma cuplikan, jadi gak perlu detail banget kan?

Itu lyric lagunya urutannya seperti itu, tapi dalam cerita saya, cuplikan itu akan berubah, maksudnya urutan ceritanya enggak berdasar urutan lirik lagunya. Jadi mungkin cuplikannya itu alur campuran gituh xD plak

Okay, mungkin kalian berpikir yang jadi peran tersakiti disini adalah Ryeowook, tapi sebenarnya Ryeowook tersakiti karena kesalahannya sendiri. Ya mungki next part kalian akan tahu. Bosen juga, masak Kyuhyun terus yang nyakitin perasaan Ryeowook, mending sekarang dibalik ajah. :p

 

Baiklah. Akhir kata.

Mind to review chingu?

Frisca Freshtie

Chu :* Saranghae ❤ ❤ ❤

Advertisements

33 comments

  1. lanjut fris. eonni juga suka sm tuh lagu. ingt kisah sendri klo denger lagu itu. hehehe….!!!
    aq pingin tau knp wook melakukan ksalahn yg menyebabkan dia trsakiti sendiri.

  2. Peris , jadi ini masih prolog?? Wkwkwk kamu ini utang ff masih banyak udh bikin ff lagi…pokoknya jangan terbengkalai. (Titik) wkwkwk

    Ahhh padahal aku suka loh , dan berharap kamu lanjut cepet , kalo bisa sih kilat #nyengir

    Lanjut deh pokoke! Di tunggu epep lainnya juga XD

    1. hehhehe, iye #senyummalu-malu
      heheheh, iye masih punya banyak utan ff xD plak. belon selesai sukanya buat lagi :p
      Hahaha, aku usahain. Yosh !!! semangat ‘.’)9
      Hadeeeeh, kayaknya enggak mungkin deh 😦 mengingat udah kelas 12
      hahahah. iya. makasih banyak ^^

  3. yahhh.. kenapa harus saling menyakiti sih.. kenapa gak yg happy happy aja..
    wook menyakiti kyu?
    aku tau pasti akan sedih cerita karna genre nya begituan.. huwaaaa aku tidak tega kalo seperti ini..
    aku mau nya lanjut.. tapi jag sedih amat karna baca ini aja sedih nya ngerasa ampe ke hati #lebaykumat

  4. kayaknya sedih bgt,,,, apa salahnya wook ke kyu??
    ga sabar bgt pengen baca selanjutnyaaa,,,
    update soon nae chingu,, FIGHTING!!!!!!!!!!!!

  5. meskipun saya bingung.. tapi kuharap author-nim update secepatnya #grin 😀
    yg jelas kalo ini inti’a sakit” 😮
    huuaaaahh siapin mental + tissu kalo ada beginian.. pasti bakal mewek gaje :’)
    oke, lanjutkaann.

  6. Huwaaaaaaaaaaa…..
    Napa hatus angst…..#geplakmeja
    Hiks hiks… Hyun kagak tega baca yg angst ne friska… Suka keikut2 ke dunia normal hyun.. Dengar tuh lagu aje hyun kadang suka pundung… Apalgi ini mw d maenkan sama kyuwook…
    Huwaaaaaaa… Hyun mesti sedia tissu bergulung2 ne..
    Ok dech tunggu hyun beli tissu dlu ye bru lanjut #plakkk

  7. Bru bca ni ff… telat bngtzz…
    kya’y bkal sling mnyakiti’y….
    kpan di lnjut…. pnasaran sma klanjutan’y…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s