Hate U Love U

h u

Frisca Freshtie Present ….

.

.. |(^.^)/\(^.^)| ..

….

~ Hate U Love U ~

.

.

 

Warning !!!

Ini pemainnya milik orang tuanya masing – masing, saya cuma minjam namanya doank buat mendukung cerita saya. Selebihnya, alur dan cerita milik saya.

Yang enggak suka cerita genderswitch diharapkan menjauh saja ya. Don’t like don’t read.

Banyak jebakan typo, jadi hati – hati dna dimohon pengertiannya.

Selamat membaca ^^

.

.

.

.

 

~ Hate U Love U ~

 

Anyeong ….

Kim Ryeowook imnida. Kalian bisa memanggilku Wookie. Aku terlahir sebagai anak terakhir dari keluarga Kim. Aku mempunyai dua saudara, satu perempuan dan satu laki – laki. Baiklah, sepertinya aku tak akan menjelaskan lebih tentang keluargaku. Karena sebenarnya aku akan menceritakan pada kalian tentang kehidupan cinta seorang Kim Ryeowook. Kehidupan cinta yang begitu menyakitkan sekaligus sangat pahit jika dikenang. Mari kita kembali ke masa kecilku, tepatnya saat aku masih duduk di bangku sekolah dasar …..

~ Hate U Love U ~

Pairing : KyuWook

Rate : T

Genre : Romance, Comedy, Genderswitch, Friendship, Abal – Abal, Gaje, Failed!

Author : Frisca Freshtie

Cast :

~ Kim Ryeowook (Yeoja)

~ Cho Kyuhyun (Namja)

~ Kim Heechul (Yeoja)

~ Lee Donghae (Namja)

~ Lee Hyukjae (Yeoja)

 

~ Hate U Love U ~

Cerita ini dimulai ketika aku masih duduk di bangku sekolah dasar, aku termasuk kategori anak yang sangat menyedihkan dan sangat perlu untuk dikasihani oleh semua orang. Setiap harinya aku menjadi bahan ejekan teman – temanku di sekolah. Aku bahkan tak yakin ada yang pernah memujiku atau tidak sebenarnya. Aku tak mempunyai teman sama sekali. Mereka semua selalu mengejekku tak henti – hentinya.

“Ah lihatlah. Itu yeoja gendut, berkacamata, ompong dan ingusan!! Hahahha ..”

“Badannya seperti gelondongan daging babi. Hahaha ..”

“Lihatlah. Dia tak punya gigi!!! Hahhaha ..”

“Dasar yeoja ompong ..”

“Dasar yeoja gendut !!!”

“Ah dia benar – benar buruk untuk ukuran seorang yeoja ne ….”

Ibarat sebuah do’a. Kalimat – kalimat laknat itu terus berguling tanpa henti di pendengaranku. Kalimat – kalimat ejekan itu terus bergema setiap aku melewati mereka. Iya, mereka. Namja namja ingusan yang sangat kejam. Walaupun salah satu dari mereka … ada namja yang aku sangat sukai. Setiap kalimat – kalimat laknat itu keluar dari mulutnya, aku hanya bisa menunduk dan diam. Aku tak tahu harus bagaimana? Aku tak bisa marah padanya, yang kulakukan hanya bisa berlari ke kamar mandi sekolah dan mengurung diriku didalamnya, setelah itu aku akan menangis seharian penuh sampai seragam sekolahku benar – benar penuh dengan ingus dan air mata, bahkan guru – guruku sampai panik untuk mencariku.

Walaupun seperti itu aku tetap menyukainya. Aku terus mencoba untuk bersabar menghadapi dirinya yang begitu kejam dan sadis itu. Tapi entah bagaimana, semakin aku mencoba sabar aku malah mendapatkan yang lebih buruk dan lebih menakutkan. Pernah pada suatu hari, saat itu aku benar – benar ingin buang air kecil namun saat itu aku sedang mengikuti ulangan matematika, maka aku berniat menahannya sampai aku selesai mengerjakan ulanganku. Tapi apa yang terjadi? Aku tak kuasa menahannya, akhirnya aku buang air kecil di celana. Tak sengaja ia melihatnya dan langsung berdiri dan berteriak keras memanggil seongsangnim.

“Lee seongsangnim!”

“Nde Kyuhyun???”

“Ryeowook pipis di celana seongsangnim !!!” ujarnya dengan lantang dan tanpa dosa sambil menunjukku yang ketakutan setengah mati.

Tentu saja ucapannya itu membuat seisi kelas menoleh padaku dan melihat rokku yang basah. Dan tentu saja mereka menertawakan aku habis – habisan dan juga mengejekku dengan sangat kejam dan tidak berperasaan. Aku benar – benar malu saat itu dibuatnya. Aku hanya bisa menangis dan di dalam hati aku berdo’a agar musibah ini disingkirkan dariku secepatnya dan aku ingin segera pulang ke rumah.

Setelah kejadian itu. Nama panggilanku semakin panjang dan semakin menakutkan untuk kudengar, sampai – sampai rasanya telingaku sangat panas mendengarnya.

“Hei itu yeoja gendut ompong berkacamata yang suka pipis di celana dan ingusan !!! Hahhahah ..”

“Dirumah popok adikku tidak terpakai. Apa aku perlu memberikannya padamu???”

Aku hanya bisa meratapi nasibku ini yang begitu tidak adilnya padaku. Kenapa hidupku begitu buruk Tuhan? Rasanya aku ingin menenggelamkan diriku ke sungai Han saja.

Setiap hari ia terus mengejekku dan mengerjaiku. Ia tak pernah berhenti untuk terus membuat diriku menangis setiap harinya. Setiap harinya air mataku terus mengalir dan membuat mataku bengkak dan aku juga tak bisa tidur karena terus memikirkan ejekannya padaku sampai – sampai membuat mataku hitam seperti panda. Lengkaplah sudah penderitaanku. Setelah itu ia memanggilku dengan sebutan ..

“Hei Ryeowook si Kungfu Panda yang suka pipis di celana ….!!!! waaaaaatchaaaww ….”

Baiklah. Rasanya aku benar – benar dongkol dengan keadaan kehidupanku ini.

Keadaan semakin gawat dan mengenaskan ketika ternyata ia menjadi tetangga baruku dan kamarnya berdekatan dengan kamarku, bahkan balkon kamarnya-pun berdekatan denganku. Itu benar – benar bencana terbesar saat itu. Setengah dari hatiku berteriak senang karena aku bertetanggaan dengannya sehingga aku bisa setiap hari melihat wajah tampannya, tapi setengahnya lagi berteriak histeris karena aku yakin hidupku tak akan tenang dan damai lagi di rumah dengan kepindahannya kesini. Padahal cuma rumah yang menjadi tempat paling aman dari ejekan – ejekan teman – temanku.

Dan dugaanku tepat dan sangat akurat. Hidupku tidak aman lagi, tidak di sekolah tidak di rumah aku tetap saja menjadi bahan olok – olokannya. Ini benar – benar sangat mengenaskan. Tuhan sangat jahat, ia memberiku kesialan tanpa henti. Itu benar – benar sangat menyebalkan.

Bahkan ejekan – ejekan dan sikapnya padaku semakin menjadi – menjadi. Ia membocorkan semua kehidupanku di rumah, bahkan ia juga memberitahukan pada teman – teman sekelasku kalau aku suka minum susu di botol untuk membuatku tidur. Ia juga membocorkan celana dalam kesayanganku yang berhias jerapah besar. Aku benar – benar merasa harga diriku diinjak – injak, diremas – remas, disobek – sobek, rasanya sangat menyedihkan dan mengenaskan. Sekarang aku tak punya rahasia lagi, yang tersisa hanya satu rahasia yaitu tentang perasaanku padanya. Hancur sudah, aku benar – benar merasa seperti anak buangan yang ditaruh dalam kardus mie. Saat Kyuhyun menjelek – jelekkan aku di rumah, kakak – kakakku tak ada yang membelaku sama sekali. Mereka justru malah berpihak padanya. Bahkan mereka malah membenarkan semua perkataan Kyuhyun. Hanya eomma dan appa yang menjadi pelindungku. Itu benar – benar menjengkelkan dan menyebalkan. Aku merasa sangat sial dan menyedihkan sebagai seorang manusia.

Untuk mengakhiri semua itu akhirnya aku mulai berusaha memperbaiki diriku. Aku mulai mengurangi makanku dan mulai berolahraga rutin. Dan berhasil, setelah beberapa bulan akhirnya berat badanku mulai turun dan aku menjadi agak kurus, tak segendut dulu. Aku berniat menunjukkan perubahan ini ke Kyuhyun sebagai orang pertama yang kutunjukkan. Untuk merayakan keberhasilanku dalam diet, maka kakak – kakakku mengajakku untuk makan makanan kesukaanku. Namun karena kebanyakan makan, keesokan harinya saat waktu dimana aku akan menunjukkan pada Kyuhyun kalau aku berhasil dalam menurunkan berat badanku. Aku kembali bengkak. Aku hanya bisa meratapi nasibku. Itu benar – benar sangat membuatku dongkol dan gondok. Jika tahu begini aku akan menolak ajakan kakak – kakakku tadi malam.

Akhirnya rencanaku untuk menurunkan berat badan gagal. Namun aku tak menyerah. Karena ia sering mengataiku kalau aku ompong walaupun itu memang benar. Aku akhirnya membiasakan diri untuk sikat gigi sebelum tidur. Dan alhasil beberapa bulan kemudian, sepasang gigi putih muncul. Dengan riang gembira aku pergi ke rumahnya untuk menunjukkan padanya. Saat bertemu dengannya aku langsung tersenyum lebar untuk menunjukkannya, namun apa yang terjadi?

“Ryeowook-ssi. Gigimu jadi tonggos eoh?”

Huweeeeeee … Eomma …… T^T

Aku hanya bisa kembali menangis menerima kenyataan ini.

Akhirnya setelah itu aku menyerah pada keadaan. Aku sudah pasrah. Biarlah ia terus mengejekku dan mengerjaiku. Aku benar – benar sudah lelah. Namun itu tak berlangsung lama, karena pelindungku datang. Tuhan benar – benar baik padaku kali ini. Seorang yeoja dari luar kota pindah ke sekolahku dan menjadi teman sebangkuku, namanya Heechul. Ia sangat tomboy dan berani. Bahkan baru satu hari ia bersekolah disini, ia sudah bisa mengalahkan Kyuhyun.

Begini ceritanya. Saat itu aku sedang dikerjai Kyuhyun dan teman – temannya, mereka menaruh kecoa di rambutku dan berhasil membuat aku berteriak histeris saking takutnya dengan binatang kecil menjijikan itu. Lalu Heechul datang bagaikan pahlawan yang sangat keren. Ia berkacak pinggang sambil menunjuk Kyuhyun dengan kerennya.

“Hei kau!” ujar Heechul dengan lantang.

“Beraninya dengan yeoja yang lemah! Jika berani kemari kau!” ujarnya lagi, aku bahkan langsung cengo seketika mendengar ucapan yang keluar dari mulut Heechul, ia benar – benar sangat berani untuk ukuran seorang yeoja.

“Hah? Mwoo??” ujar Kyuhyun tak percaya sambil berjalan mendekati Heechul diikuti teman – temannya.

Dengan gerakan cepat Heechul langsung menendang bagian masa depan Kyuhyun dengan keras dan berhasil membuatku tambah cengo melihatnya dan membuat teman – teman Kyuhyun gelagapan dan panik untuk menolong Kyuhyun. Kyuhyun pasti tak bisa punya anak setelah itu, entahlah aku tak tahu.

Setelah kejadian itu, Kyuhyun tak berani mengejekku atau mengerjaiku jika ada Heechul disampingku. Aku benar – benar sangat bersyukur dengan itu semua. Dan bagusnya lagi, ternyata Heechul pindah di samping rumahku. Akhirnya kita bertiga menjadi tetangga.

~ Hate U Love U ~

“Hei Wookie? Apa kau tak mau menyatakan perasaanmu padanya?” tanya Heechul saat bermain di kamarku, ya berhubung karena rumah kami berdampingan dan blakonnya-pun dapat terhubung hanya dengan melompat saja sudah bisa masuk ke rumah masing – masing, ia jadi sering bermain ke kamarku lewat blakon daripada lewat pintu utama.

Aku yang sedang membaca buku langsung melihat Heechul bingung.

“Nugu?” tanyaku polos.

“Namja yang tinggal di samping kamarmu itu.” Ujar Heechul sambil menunjuk ke kamar samping dengan seenaknya. Dengan gerakan cepat aku langsung membekap mulutnya dengan ganas sehingga membuatnya jatuh ke kasur.

“Sssst .. jangan keras – keras chullie ..” bisikku panik. Aku benar – benar tak ingin ia mendengarnya, bagiamana aku tidak panik? Pernah dulu aku menyanyi lagu twinkle twinkle dan ia mendengarnya dan merekamnya lalu menyetelnya di kelas. Setelah itu semua teman – temanku tertawa terbahak – bahak mendengar suaraku, mereka bilang suaraku lebih mirip dengan ayam yang terjepit pintu. Itu benar – benar menyedihkan.

Dia langsung bangun dan menatapku tajam.

“Jika kau tak mengatakannya, ia tak akan tahu.” Ujarnya dengan horor.

“Euung .. tapi .. tapi ..” aku masih berpikir.

Heechul berjalan menuju balkon dengan wajah serius.

“Tidak ada tapi – tapian Wookie. Katakan besok pagi, jika aku tak melihatmu menyatakannya padanya. Aku tidak akan menjadi temanmu lagi! Arachi???” ujarnya lalu tertawa terbahak – bahak seperti nenek sihir dan langsung kembali ke kamarnya dengan melompati balkon. Aku langsung lemas, itu benar – benar mengerikan, haruskah aku mengatakannya padanya besok pagi? Ini benar – benar membuatku bingung dan bimbang.

~ Hate U Love U ~

Sekolah tampak begitu sepi mengingat aku berangkat pagi sekali. Aku menoleh ke kanan dan ke kiri memastikan tak banyak orang yang sudah berangkat. Aku menghembuskan nafas berat, lalu aku memegangi surat cinta yang kutulis tadi malam erat – erat di dadaku. Aku meyakinkan diriku untuk melakukannya. Akhirnya aku mencari tempat yang pas untuk menunggu Kyuhyun datang.

Setelah hampir setengah jam menunggu, akhirnya Kyuhyun datang. Hatiku berdegup dengan tak karuannya. Aku benar – benar merasa gugup sekarang.

Kyuhyun semakin dekat dengan gerbang sekolah. Aku meyakinkan diriku untuk berani memberikannya pada Kyuhyun. Dengan langkah pasti aku berjalan mendekatinya dan berhenti tepat di depannya.

“Euuung .. Kyu …” Kyuhyun menaikkan satu alisnya melihatku.

“Terimalah ini.” Ujarku dengan membungkuk dan menyodorkan surat cintaku pada Kyuhyun dengan harap – harap cemas.

“Apa ini?” ujarnya sambil mengambil surat cintaku dari tanganku lalu membacanya. Melihat itu, aku langsung tersenyum lebar.

Untuk Kyuhyun,

Aku tahu kau tak menyukaiku. Setiap hari kau selalu mengejekku dan mengerjaiku. Tapi aku tak tahu, bagaimana bisa aku tak membencimu dengan sikapmu yang seperti itu.

Aku memikirkan ini berulang kali, tapi apakah kau mau menjadi pangeran kuda putihku?

Setelah membaca suratku itu, ia langsung tertawa terbahak – bahak di depanku tanpa perasaan.

“Kau???” tunjuknya padaku masih dengan tertawa terbahak – bahak.

“Kau mau aku menjadi pangeran kuda putihmu??” ujarnya lagi sambil menunjuk dirinya sendiri masih dengan tertawa.

“TIDAK!”

“Itu tidak akan mungkin!”

“Seharusnya kau tahu! Kau itu jelek, gendut! Aku tak menyukaimu. Arachi?”

“Ini kukembalikan.” Ujarnya sambil menaruh suratku ke tanganku lagi.

DEG

Air mataku tak dapat di bendung lagi. Sudah cukup. Aku tak tahan lagi. dia benar – benar namja yang sangat menyebalkan dan berengsek.

Semua orang yang melihatnya hanya tertawa dan tertawa melihatku dipermalukan oleh Kyuhyun. Dengan emosi yang memuncak akhirnya dengan berani aku berbalik dan berteriak keras.

“Hei Cho Kyuhyun !!!!”

“Aku bersumpah akan membuatmu bertekuk lutut untukku! Aku akan menjadi cantik sehingga kau menyukaiku. Apa kau dengar itu huh?!?!?” teriakku dengan emosi.

Kyuhyun berhenti berjalan dan menoleh padaku dengan santai.

“Iya. Aku mendengarnya. Aku akan menunggu saat waktu itu tiba.” Ucapnya dengan smirk yang tersemat diwajahnya, lalu berlalu pergi kembali dengan santai seperti tak ada apa – apa.

~ Hate U Love U ~

Aku berjalan pulang dengan gontai dan lesu. Rasanya aku tak bernafsu lagi untuk hidup setelah kejadian tadi pagi di sekolah.

Mataku tiba – tiba langsung melotot shock ketika aku melihat di depan rumah Kyuhyun terdapat kesibukan orang – orang yang membawa tas dan koper besar.

“Hei Wookie ..” panggil Heechul.

“Ada apa Chullie?”

“Kau belum tahu?” tanya Heechul heran.

“Apa?” tanyaku polos.

“Kyuhyun akan pindah ke luar negeri. Tepatnya ia pindah ke Jerman. Ia akan bersekolah disana dan tinggal disana bersama pamannya.” Ujar Heechul menjelaskan.

“Kyuhyun pindah???” ujarku tak percaya. Entah kenapa aku merasa sedih sekarang. Aku merasa semakin tambah tak bernafsu untuk hidup.

“Nde. Ayo berpamitan dengannya.” Ajak Heechul.

Aku menggelengkan kepalaku dengan lemah. “Tidak. Aku tak mau.” Ujarku pelan.

“Tidak tidak. Pokoknya kau harus berpamitan. Bukannya kau bilang tadi pagi kalau kau akan membuatnya bertekuk lutut untukmu? Anggap saja ini salaman perjanjian itu dengannya. Arachi .. ” Ujar Heechul, lalu menarikku dengan paksa menuju Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah ..” sapa Heechul.

“Mwo?” tanya Kyuhyun agak ketus.

“Selamat pindah ya … semoga kau betah disana dan tidak akan pulang kemari lagi. aku benar – benar sangat senang kau pindah dari sini. Hahaha … ” Ujar Heechul dengan tersenyum lebar sambil bersalaman dengan Kyuhyun.

“Wookie .. cepat ikut berpamitan.” Ujar Heechul sambil menyikut lenganku. Dengan ragu aku mengulurkan tanganku, lalu aku bersalaman dengannya.

“Apa kau sedih melihatku pergi heh gendut?” tanya Kyuhyun.

“Tidak! Aku tidak sedih!” bantahku cepat – cepat.

“Jinjja?” tanya Kyuhyun.

“Nde. Itu benar. Aku malah senang. Jadi aku bisa mempercantik diriku tanpa gangguanmu.” Ujarku berbohong.

“Oh. Baiklah kalau begitu. Aku pergi.” Ujar Kyuhyun dengan santai sambil meninggalkan kami berdua dan masuk ke mobil.

Setelah mobil Kyuhyun dihidupkan dan Kyuhyun menutup pintu mobil itu, air mataku mengalir. Rasanya aku ingin menangis keras dan berteriak agar Kyuhyun jangan pergi. Mobilnya kian melaju di jalanan sepi itu dengan pelan dan perlahan semakin cepat, entah kenapa kakiku mulai bergerak mengejar mobil Kyuhyun.

“KYUUUUUHYUUUUUUUUN ……………..” teriakku frustasi dengan menangis saat mobil itubenar – benar sudah jauh.

Aku jatuh terduduk di jalanan perumahan yang sepi. Aku tak tahu kenapa aku tak rela Kyuhyun pergi. Aku benar – benar payah.

“Wookie .. apa kau tak apa – apa?” tanya Heechul dengan agak ngos – ngosan karena mengejarku tadi.

Aku hanya bisa terisak dan terisak memikirkan Kyuhyun pergi jauh dan tak akan kembali.

“Kenapa menangis untuknya?”

Sebuah suara anak laki – laki membuatku aku dan Heechul bingung.

“Nugu?” tanya Heechul heran.

“Lee Donghae imnida. Aku anak dari adiknya appanya Kyuhyun.” Ujar anak laki – laki itu memperkenalkan diri.

“Heih?” aku masih agak tak percaya.

“Dia akan kembali. Sepuluh tahun lagi.”

 

TBC

 

Hehehhe .. ._.v Maap di cut dulu ye.

Gimana?

Lanjutin kagak?

Aku tahu masih utang banyak ff sama kalian, tapi mau gimana lagi? Aku kelas 12 ini udah bingung banget, selain itu juga aku jadi agak males nerusin LIC padahal udah mau akhir, tinggal 2 part lagi. Yang bikin aku males sebenernya karena part LIC 14 itu udah banyak pertikaian. Aku paling males kalau udah klimaks. Susah buatnya. Soalnya tegang semua -.-

Ya anggep ini ff buat penyemangat ane xD

Ya pokoknya aku minta respon dari kalian semua ya.

Advertisements

62 comments

  1. harusnya kesel dan marah sama cho kyuhyun soalnya dia jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget sama ryeowookieku, akan ku sobek-sobek mulutmu kyyu. 😦 tapi qo’ timbulnya lucu yqk hahahahaha mianahe wookie chagie.
    aku ngakak pas baca bagian ‘dan alhasil beberapa bulan kemudian, sepasang gigi putih muncul’. hahahaha
    syukurlah kau pergi cho!

    1. emang ini ff komedi :p
      soalnya kalo serius mulu otak ane bisa pecah. di sekolah udah serius, masak di ff serius lagi -,-
      Wkwkkkw … biar mengesankan Ryeowook itu lebay sebenarnya dibalik sifat pemalu dan pendiamnya .. :p
      Wkwkkwk, pergi dan bakalan kembali xD

  2. yakk!!!! #lemparbantal
    ini chapter aku kira oneshoot tau :3
    knapa harus TBC kenapa gak di lanjut..
    ini nanggung #gigitbakwan
    aku kesellllll liat kyu disini.. tapi aku sukaaaaaaa sifatnya kyu,
    kasian wook hidupnya menderita amat #pelukciumwook
    yg ku butuhkan ini muestiiii dilanjuttttt kilat #ditabok
    dan aku masih nunggu yg lic dan ff lainnya..
    semangat

  3. Aaahhh baguuusss..jangan tbc disituu harusnyaa..udah kadung tertarik ini ff emang beda dr pda yg lain..ya walaupun GS tapi bikin menariknya passs..ayoooo kyuwook go go go!!

    1. wkkwkkwk .. itu kan chapter pertama, jadi aku gak berani banyak – banyak.
      hehehe, aku enggak bisa buat BL. Baca BL ajah aku enggak bisa x_x
      hehehheh … Yoooossh, gomawok ne ^^

  4. haiiiii ikut bca ne slm kenal aq reader bru ^^..

    y alloh masaalloh chingu tega bner bkin wookie kya’ gtu kn jd’a kyu gk suka ma wookie tp chingu bkln bwt wookie cntk kn? pkok’a hrz #maksa kkkk^^..0maigat 10th lma bner?ok aq akn setia mnnti #nahloh ^^ mksd’a semoga wookie setia mnnti n wookie brbh jd angsa yg cntk kyaaaa gK sbr..d tnggu next’a..ok krna aq mzh bru aq gk mau d chap crwet kkkk^^ mian ne..sekian wasallam paipaiiiiiii

    fighting2 ^.^

    1. wkwkkwk .. anyeong ^^
      hahhaha, oh itu harus. tuntutan peran dan cerita xD plak.
      Iye-lah, baca ajah next chapter ne :p
      bwahahha … para kws mah banyakan yg cerewet 😀
      whhoohoho .. makasih banyak ^^

  5. astaga,, kyu jahatttt bangettt, aq sumpahin lho ntar biar jadi tergila gila ma wookie, nahh teruss wookie nya udahh ga cinta lagi ma kyuhyun karna cintanya udahh buatt donghaee, sukurinn nohh biarr menderitaa. uhh jadi ga sabar liatt wookie jadi cantikk bangett, sekalian aja di jadiin modell tercantikk dann terkenall di korea chingu, biarr kyuhyunn tambahh nyesell karna udah ngejailinn wookie waktu kecill. ga sabar juga liatt reaksi kyuhyunn nanti kalo udahh cinta ma wookie tapi cintanya ga diterima ma wookiee kyakk wktu wookie nembakk tapi ga diterima ma kyu malahh di permalukann. ahh pokonya ga sabarr baca part selannjuttnyaa. ah sebelumnya aq minta maaf ya chingu maen baca dan koment aja ga ijin dulu,, aq ga tau aq ini member baru atau hanya pembaca gelap aja, tapi aq suka ini cerita. ah ya satu lagi, aq juga minta maaf karna koment terlalu panjang gini, yaudahh dehh takutt makinn panjang.sekali lagi maaf ya dann kalo bolehh aq bakalann nunggu ff part selanjutnya. 🙂

    1. Bwahahah … eeeuuuung … semoga ajah ya xD plak
      baca ajah part selanjutnya :p itu udah aku update
      eihhh ?? enggak apa – apa. Kelihatannya member baru deh :p heheh, soalnya kayak gak pernah baca nama kamu ._.v
      Hahahha. Oke oke (y)
      Makasih banyak buat komentar ^^

  6. errr, apa ini pertama kali’a aq mampir kesini??
    knp aq br tau dirimu punya blog?? ==a
    Yg ini crita’a seru kek’a,,
    aq ga sabar nunggu pembalasan dr wook..
    Tp apa kyu bner2 ga suka ma wook??
    bukan’a anak cowo suka ngejailin anak cewe yg dy suka??
    aq tunggu lanjutan’a ya say..

    1. Hehehhe, enggak deh kayaknya eon. kayaknya pernah .. eh tapi gak tahu juga deh. tapi aku ngikutin blog eonnie.
      heeeuuung #posemikirimut
      hehhehe … oke eon (y)
      makasih banyak ya eon udah mampir ^^

  7. yakkk !! #lemparbantal
    aku kira ini oneshoot gak tau nya chapter :3.
    disini wook nya menderita amat..
    kan kasihan..
    kyu kejam bgt tapi aku suka sifatnya..
    aku hnya mau bilang semangat untuk hdpi ujian biar lulus..
    dan cepat update ya

    1. hehhehe :p mianhae ne .. aku minta maaf. itu typo yang bener2 bikin garuk2 pala xD plak
      langsung aku edit kok ini :p
      kyu emang kejam dari dulu eon T.T
      Hehhehe, makasih banyak 😀

  8. perasaan aku udah koment pas liat lagi kok gak ada aku koment lagi ya..
    yakkk !! #lemparbantal
    aku kira ini oneshoot gak tau nya chapter :3.
    disini wook nya menderita amat..
    kan kasihan..
    kyu kejam bgt tapi aku suka sifatnya..
    aku hnya mau bilang semangat untuk hdpi ujian biar lulus..
    dan cepat update ya

    1. udah lhoh eon. :p
      heheheh .. mianhae ne .. jebaaaaaaaal #puppyeyes
      ya mungkin ini ff penjajahan buat ryeowook xD plak
      Nde. Makasih buat semangatnya .. Yosssh, ganbatte. Nde. udah aku update ^^

  9. Lanjutttttt…..
    aku kira oneshoot, tapi berchap ya?
    ditunggu lanjutannya ne, jgn lama” yooo… ini udah penasaran bgt >.<

  10. laannjjuuuttt….
    lanjut dong harus kudu di lanjutin….
    aiigoo wookie nista amit nasibmu dan penampilanmu ckckck #miris
    kyu bner2 epil tngkat dewa ne, sadiis #tabokyu
    waah ada hae, apa dia bkalan jdi rival kyu nanti?
    ga sbar nunggu pembalasan wookie buat kyu, semoga aja wookie tambah cantik nanti

    1. haduuuh .. dari atdi abang wookppa dikatain nista mulu xD yang sabar ya oppa
      nde. hae bakalan jadi rival. ini tuh bakalan jadi cinta segitiga, eh segiempat, ah enggak pokoknya punya buuuaaanyak sudut xD plak
      Amin :p
      Makasih ya udah mampir

  11. lanjut frisca. buat kyu bener2 bertekuk lutut sm wook. buat wook jd cantik, cute dn juga anggun. d tunggu klanjutannya.

  12. Yaaakkkk….. mana s kyuppa eoh.!!!! Mana?????????? #ubek2jamban
    Kurang asem tuh org… juahat bngt sama wookppa kecil… berasa kyk setan beneran tuh org!!!! #mndadakemosi 😡😡👳
    Berani bner ngerjain dan ngejek wookppa pe segitu’a…#asahgolok# lpm pernah d cakar2 monyet langka dri zimbabwe appah…kajja hyukppa cakar2 kyuppaa.#plakkkk#dtabokhyukppa
    Omonaaaaaa…… ya amplop oppaa… penampilan mu sungguh menakjubkan ye… apalgi gelar yg tersemat utk mu sungguh memukau ye…#dgeplakwookppa
    Kyaaa… kyaaa… kyaaa… chulppaa…#pelukchulppa# wooaaa… tumben drmu dpt peran yg buagus oppa… dewi pnyelamat. 😍 gelar baru ne… #colek2chulppa# biasakan gelar mu s ratu iblis nista yg berasal dri alam neraka paling bawah….#buagh..#dtabokchulppa# ehehe bercanda ne oppa…😁
    WKwkwkwkwkwk… benda masa depan ye…😂 trlak abiz tuh benda d tendang chulppa
    Ahahahahahahaahaha rasain drmu kyuppa…#ketawanista#dsemburkyuppapkeapi
    Good girl oppa… iya iya… drmu pasti bisa cantik dan mbwt kyuppa tekuk lutut ne

    1. bwahahahha .. kenape ngubek – ngubeknya ke jamban ???? kalo mau nyari kyuppa di kamarnya wookppa #epilsmirk
      eh salah eon. kyuppa emang setan, tapi setan ganteng ne xD
      hahahahah :’D hadeeeeh, ujung2nya kaimat entuh kayak ngehina eon xD LOL
      hahhaha

  13. kyaaaa sihh kyu kok sadiss bngett ama wookiee…kan kasihan ama wook nya….buat kyu klepek2 ama wookiee chingu biar tau rasa..hahhha

  14. Wakssss si kyu ko jahat banget?? Tapi sumpah kok aku ketawa ngakak ya sama karakter wookie di ff ini. Wkwk yaudin lanjutkan lah ya. Yg LIC nya masih tetep aku tggu, ff yg lainnya juga.
    Soal ujian. Semoga lulus ne O:) aku juga kelas 12. Semoga kita sama sama lulus dengan hasil yg memuaskan. Amiiiin O:) *malahcurhat*
    Oke yesungminlah. Aku bakalan nggu terusan ff-ff kamu yg lainnya 🙂
    Fighting

    1. heheheh .. tuntutan peran chingu xD emang karakternya gimana? :p
      Lhah kita ternyata seangkatan ne xD nde nde
      AMIIIIIIN #doapalingbanter
      hahaha. makasih lhoh

  15. aku ga tau aku hrus kasian sma wookie apa kesel sma kyu,..
    aku ngakak pas baca ini antara kasian tpi lucu baca cerita,..
    chingu penasaran sma kelanjutan nya,..

  16. Wow,, i like this.. sebel bgt sm kyu yg jahat bgt sm wook..
    untung hadir si heechul,,haha,,
    tp di akhir perpisahan mereka kyu kayaknya mulai sayang sm wook,,
    lucu lht wook pura2 tegar wktu kyu prgi,, haha
    lanjuuuuuutttt chingu, FIGHTING!!!!!!!!!!!!!!!

  17. anyeong anyeong~~ wah,,kyu bner bner!! kelakuan mintak di gigit..-_- awas aja bsok jdi klepek2 ama keimutannya wookie bru tw rasa… :3 memderita amat jd wookie,,untung mncul pahlawan heehee/? :v doh,,msih kagum ama heechul yg garang+blak2an+cantik/? bkin kagum slalu mah oppa yg satu ini #ups eonni yg satu ini mksdnya.. :3
    msih ada lnjutannya kan?lanjuttt~~ ^.^~~

  18. Hai eonni, lama tak mampir hehe masih inget aku kan?haha. pertama baca ini kok inget rangga sama cinta ya haha entahlah mungkin aku korban film, lucu banget kyuhyun waktu bilang wookie kaya kungfu panda haha. eonni aku masih nunggu firefly in the darknya loh hihi

    1. Ya masih lah .. tapi pin bb kamu hilang saeng ><
      Oh maksudnya di film ada apa dengan cinta ye :p
      eiiiih … heeehe, mianhae ne entuh ff ane telantarkan, ane belon ngelanjutin, udah tahu gimana alur ceritanya tapi males nulisnya dan waktunya kurang juga, kalo ff serius malah butuh waktu lama soalnya ._.

  19. Q dah prnah cmen blum yah?
    Aish,knp kyu ska ngbully wook gt sh?
    Ehm Q pkir karma bkal trjdi dh.Kyu hruz siap brtekuk lutut nanti k wook.10 th lg..
    Whoaa! Donghae..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s