Hate U Love U 2

h u

Frisca Freshtie Present ….

.

.. |(^.^)/\(^.^)| ..

….

~ Hate U Love U ~

.

.

 

Warning !!!

Ini pemainnya milik orang tuanya masing – masing, saya cuma minjam namanya doank buat mendukung cerita saya. Selebihnya, alur dan cerita milik saya.

Yang enggak suka cerita genderswitch diharapkan menjauh saja ya. Don’t like don’t read.

Banyak jebakan typo, jadi hati – hati dna dimohon pengertiannya.

Selamat membaca ^^

.

.

.

.

 

~ Hate U Love U ~

 

[After 10 Years]

Bunyi cicit burung – burung yang bernyanyi di pagi hari membuat pagi itu begitu asri dan sangat menyenangkan untuk dinikmati, apalagi langit begitu cerah tanpa awan yang menghalangi dan membuat sinar matahari begitu leluasa menyinari bumi pada pagi itu.

Pagi itu di sebuah rumah di daerah kompleks perumahan yang asri, di dalam sebuah kamar yang kental dengan suasana girly and soft seorang yeoja teronggok dengan posisi tidur yang bisa dikatakan sangat tak cocok sebagai seorang yeoja normal. Tidurnya benar – benar ganas dan sangat tak etis, bagaimana bisa ia seorang yeoja bisa tidur tengkurap dengan kaki merentang memenuhi ranjang dengan selimut, bantal dan guling – guling yang berserakan di lantai.

Sinar matahari menyusup pelan dari gorden yang tidak tertutup rapat di jendela kaca kamarnya. Namun agaknya yeoja itu biasa saja dengan keadaan ini, jika manusia normal pastilah terganggu dengan sinar matahari itu. Ya kita bisa mengambil kesimpulan kalau yeoja yang ada di ranjang ini tidak normal.

Dok dok dok …

Sebuah suara gedoran pintu yang terdengar begitu menyebalkan di telinga terus terdengar dan semakin cepat ritme ketukan dan suara gedorannya. Suara gedoran itu bukan berasal dari pintu kamar melainkan dari pintu balkon kamar itu.

Dok dok doooook ….

Suara gedoran itu semakin menyebalkan saja di dengar di telinga. Dan sepertinya yeoja tidak normal, eh maksudnya yeoja yang ada di ranjang mulai terusik karena dengan tubuhnya yang agak menggeliat sedikit menunjukkan kalau ia mulai terusik dengan suara gedoran itu.

Dok dok doook ….

Ah suara gedoran itu semakin kencang dan memekakan telinga yang mendengarnya, aku yakin orang yang menggedornya itu pastilah sangat bertenaga dan kuat.

Dok dok dooook …

“Heeeuuung .. sebentar ..” ujar yeoja itu dengan suara yang sangat parau sambil mencoba bangun dengan terhuyung – huyung, setelah bisa berdiri yeoja itu mulai berjalan gontai menuju pintu balkon, penampilannya benar – benar buruk, piyama dress yang kusut, rambut acak – acakan yang mengembang, masker untuk wajah yang sudah melenceng dari tempatnya dan jangan lupakan air liur yang sudah mengering di sudut bibirnya itu. Lalu dengan setengah kesadarannya ia membuka pintu balkon itu. Dan jeng jeng jeng …..

Tampaklah seorang yeoja dengan pakaian kaos oblong, celana boxer dan rambut yang dikucir asal – asalan, ya kita bisa menyimpulkan yeoja yang menggedor pintu itu bisa dikatakan yeoja tomboy. Dengan gerakan cepat orang yang menggedor pintu itu langsung menerkam yeoja itu dengan ganas dan mengguncang – guncangkan tubuh yeoja itu sampai yeoja mungil itu terhuyung – huyung.

“Wookie ..”

“Wookie … bantu aku ..”

“Wookie bantu aku .. kau harus membantuku ..” ujarnya terus berulang – ulang dengan terus mengguncang – guncang tubuh yeoja mungil itu dengan ekpressi horor dan biadab menurut yeoja mungil itu.

“Wookie …” dengan gerakan cepat yeoja yang mengguncang – guncang yeoja mungil yang dipanggil Wookie itu menoyor kepala yeoja mungil itu dengan tak berperasaan.

“Aduuuuuh !!!!!” ujar Ryeowook refleks karena kepalanya di toyor. Bahkan saking kerasnya toyoran yeoja di depannya itu membuat masker Ryeowook terlepas dan jatuh ke lantai, lalu terlihatlah wajah seorang yeoja mungil itu yang cantik dengan sangat jelas. Mata caramel yang masih sayu karena efek habis bangun tidur, hidung mungil namun sangat pas di wajahnya, bibir yang kecil dan berwarna ranum itu juga semakin membuat yeoja mungil itu sempurna.

“Kau harus membantuku sekarang juga Wookie!” ujar yeoja di depannya dengan sangat keras dan berhasil membuat kesadaran Ryeowook kembali seratus persen.

“Hah? Chullie ……” ujar Ryeowook kaget setelah sadar dan menyadari bahwa orang yang ada di depannya adalah Heechul, sahabat karibnya dari kecil sampai sekarang.

“Wookie .. kau harus membantuku …” mohon Heechul dengan mengeluarkan jurus andalannya yaitu mata puppy eyes-nya.

“Hah? Mwo? Ada apa?” tanya Ryeowook masih bingung.

“Ayo ikut aku, ppalli Wookie !!!” ujar Heechul tak sabaran dengan menarik tangan Ryeowook.

“Sebentar. Aku harus merapikan penampilanku dulu Chullie.” Ujar Ryeowook dengan memelas dan memohon.

“Tidak. Kau harus membantuku sekarang!” bantah Heechul dengan cepat dan langsung menarik Ryeowook dengan bertenaga keluar kamar.

~ Hate U Love U ~

Pairing : KyuWook

Rate : T

Genre : Romance, Comedy, Genderswitch, Friendship, Abal – Abal, Gaje, Failed!

Author : Frisca Freshtie

Cast :

~ Kim Ryeowook (Yeoja)

~ Cho Kyuhyun (Namja)

~ Kim Heechul (Yeoja)

~ Lee Donghae (Namja)

~ Lee Hyukjae (Yeoja)

 

~ Hate U Love U ~

“Bagaimana keadaan Bangshin???” tanya Heechul dengan raut wajah yang sangat khawatir.

Alis Ryeowook berkedut – kedut mendengar pertanyaan Heechul, lalu disusul dengan wajah dongkol dan gondok milik Ryeowook. Lalu Ryeowook mendengus kesal.

‘Apa dia benar – benar sudah gila?’ batin Ryeowook tak habis pikir.

Ryeowook lalu membuat senyum palsu yang sangat lebar.

“Dia terkena panu, kadas dan juga kurap. Ia mengalami komplikasi.” Ujar Ryeowook dengan tampang tanpa dosa sambil mengangkat Bangshin (kucing kesayangan Heechul).

“Huh? Apa kau bercanda Wookie?”

“Anio .. lihatlah bulu – bulu Bangshin ini. Warnanya sangat buruk. Yang ini, yang ini, lalu yang ini juga warnanya hitam sedangkan yang lain warnanya dominan abu – abu.” Ujar Ryeowook dengan muka watados.

“Itu namanya belang Wookie dan sudah dari dulu seperti itu warnanya. Apa kau bercanda heh?” Ujar Heechul dengan muka gondok.

“Lalu aku harus bagaimana ????? katakan padaku !!! bagaimana aku bisa tahu penyakit yang dideritanya ??? aku ini tidak tahu dia sakit apa !!” ujar Ryeowook menjelaskan dengan emosi.

“Tapi kan kau kuliah di fakultas kedokteran Wookie-ah ..” bantah Heechul lagi sambil menyilangkan kedua tangannya di dadanya dengan mata memincing.

“Nde. Itu benar. Tapi coba lihat dulu aku masuk ke spesialis apa huh ??? aku ini masuk ke fakultas kedokteran spesialis gigi !!!” ujar Ryeowook dengan emosi, ia tak habis pikir dengan isi kepala Heechul jika sudah panik tentang Bangshin, kucing kesayangannya. Jika seperti ini Heechul seperti kehilangan akalnya saja.

“Hehehhe .. mian ne Wookie-ah. Aku tadi panik.” Ujar Heechul dengan nyengir kuda.

“Huh. Aku tahu.” Ujar Ryeowook jengah dengan memutar bola matanya.

“Bagaimana aku tidak panik dan khawatir??? Akhir – akhir ini bulu – bulunya sering rontok, nafsu makannya berkurang, suka batuk – batuk … aku jadi khawatir.” Ujar Heechul membela dirinya sendiri.

“Haih. Kenapa kau tak tanyakan saja ke Donghae-ah? Dia kan calon dokter hewan.” Ujar Ryeowook dengan malas.

“Ah iya. Kenapa tak terpikirkan olehku ya?? Hahahha .. kau benar – benar pintar Ryeowook-ah.” Ujar Heechul sambil tertawa senang.

Inilah Heechul. Sangat menyayangi kucingnya ini. Bahkan Ryeowook sangat yakin, jika kucing itu ia buang ke jalanan sana. Seminggu kemudian Heechul akan ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan mengenaskan di pembuangan sampah setempat.

“Kau menganggu tidurku di sabtu pagi ini Chullie-ah.” Ujar Ryeowook masih kesal dengan pembangunan paksa oleh Heechul.

“Hehehhe .. baiklah. Aku minta maaf. Bagaimana kalau sekarang kita ke kamar Donghae? Lalu setelah itu, aku akan membelikanmu semangkuk es krim jumbo rasa coklat dengan ditaburi kacang dan susu coklat?” tawar Heechul.

“Haih baiklah. Kau menang.” Ucap Ryeowook dengan tersenyum.

~ Hate U Love U ~

“Hei Chullie, mungkin sebaiknya kita memanggil Donghae dari sini saja.” Ujar Ryeowook memberi saran pada Heechul yang sudah naik ke balkon dan bersiap untuk melompat ke kamar Donghae yang berada di samping kamar Ryeowook. Kalian pasti bertanya bagaimana bisa? Jadi setelah Kyuhyun pindah, kamar itu ditempati Donghae karena orang tua Donghae menitipkan Donghae ke orang tua Kyuhyun karena orang tua Donghae berpisah dan mereka akan mengambil Donghae kembali jika hak asuh sudah jatuh ke salah satu dari mereka. Ternyata hak asuh jatuh ke eommanya, dan eommanya mencoba mengambil Donghae kembali untuk di ajak pergi ke Paris, tempat tinggal eommanya yang baru. Namun, Donghae tak mau. Ia memilih hidup di Seoul bersama paman dan bibinya. Jadi sampai sekarang Donghae tinggal bersama orang tua Kyuhyun, lagipula orang tua Kyuhyun tak keberatan sama sekali, mereka malah senang dengan tinggalnya Donghae di rumah mereka.

“Wae?” tanya Heechul heran.

Ryeowook menggigit bibirnya. “Euung .. itu tak sopan Chullie-ah, sekarang kita sudah besar bukan anak kecil lagi yang suka tidur bersama bertiga dan selain itu …..” belum sempat Ryeowook menjelaskan sampai selesai, Heechul langsung memotongnya.

“Aiiissh .. jangan terlalu dipikirkan Wookie-ah, kita bertiga kan sahabat. Jadi tidak apa – apa, percayalah. Kajja …” ujar Heechul dengan santai sambil melompat ke balkon kamar Donghae.

“Baiklah kalau begitu ..” ujar Ryeowook mengalah dan ikut melompat ke balkon kamar Donghae.

Pintu kamar Dongahe terbuka, terlihatlah isi kamar Donghae yang begitu rapi. Tak seperti kamar – kamar namja yang biasanya kita tahu, kamar ini begitu rapi dan bersih. Semua orang memang tahu bahwa Donghae adalah namja yang sangat rajin, Ryeowook dan Heechul juga menyetujuinya, selama mereka bersahabat, mereka tak pernah menjumpai kamar Donghae berantakan dan malah kebalikan, Donghae-lah yang sering menjumpai kamar mereka berdua berantakan, bahkan Donghae dengan senang hati merapikan kamar mereka berdua jika bermain ke kamar mereka. Namun, dalam kamar itu sepi, tak ada penghuninya.

“Sepi sekali, dimana Donghae-ah? Apa dia sedang mandi?” gumam Heechul sambil masuk ke kamar dan berkeliling dengan santai menjelajahi kamar Donghae seperti kamarnya sendiri.

“Molla.” Ujar Ryeowook dengan acuh tak acuh. Lalu, Ryeowook berjalan menuju balkon dan melihat pemandangan pagi yang begitu indah.

“Tapi kamar mandinya kosong.” Ujar Heechul dari dalam kamar.

‘Pagi ini begitu indah. Andai dia sekarang berada disini ..’ batin Ryeowook sambil menyangga dagunya dengan satu tangannya, lalu disusul dengan nafas berat yang keluar dari mulut Ryeowook.

“Oeeh .. Donghae-ah ternyata ada disana!!!” pekik Heechul dengan senang yang tiba – tiba berada di samping Ryeowook sambil menunjuk Donghae yang tengah bermain basket sendirian di lapangan basket dekat perumahan mereka dan berhasil membuat Ryeowook kaget setengah mati.

“Kajja Wookie-ah, kita susul Donghae-ah.” Ujar Heechul dengan riang dan disambut dengan wajah terserah milik Ryeowook.

~ Hate U Love U ~

Donghae terus bermain basket tanpa mengindahkan panas terik matahari yang mulai menyengat di kulit. Butiran – butiran peluh menetes dari tubuh Donghae yang berbentuk itu. Donghae memang memakain kaos agak ketat, sehingga bentuk badan Donghae begitu terlihat apalagi kaos itu kini basah karena banyaknya peluh dan semakin membuat Donghae begitu … errr … seksi, begitu seksi untuk dipandang mata – mata yeoja.

“Donghae oppa !!!!!” suara cempreng seorang yeoja yang melengking begitu terdengar di lapangan basket yang luas itu sehingga membuat Donghae berhenti bermain dan membalikkan badannya ke sumber suara.

“Oh hei adik kecil ..” ujar Donghae dengan tersenyum manis pada yeoja kecil berkuncir kuda di luar lapangan basket.

“Seeeelaaaamaaaat paaagiii oppa ..!!!!!” teriak yeoja kecil itu dengan riang sambil memasukkan kepalanya ke pagar kawat lapangan basket.

“Selamat pagi juga adik kecil ..” balas Donghae dengan ramah sambil berjalan mendekati yeoja kecil itu.

“Oppa oppa .. sekarang aku sudah jadi murid SMA … apa kau tahu itu ??” ujar yeoja kecil itu yang bernama Eunhyuk itu dengan malu – malu.

“Sekarang aku sudah boleh pacaran ..” lanjutnya lagi tambah tersipu malu, apalagi rona merah di pipinya itu.

Donghae tertawa geli mendengarnya. Eunhyuk adalah seorang gadis kecil berumur 16 tahun yang tinggal di dekat lapangan basket. Eunhyuk adalah gadis yang menyukai Donghae sejak kelas enam di sekolah dasar. Donghae mengartikan suka yang dimiliki Eunhyuk padanya hanya kagum semata, lambat laun akan menghilang pikirnya. Namun nyatanya sampai sekarang Eunhyuk masih saja seperti itu. Tapi mau apa dikata? Donghae adalah tipe orang yang sangat ramah dan tidak ingin menyakiti perasaan orang lain, jadi Donghae membiarkannya saja. Biarkan kehidupan yang akan berkata.

“Belajarlah dengan giat adik kecil. Arachi?” ujar Donghae sambil mengacak – acak poni rata milik Eunhyuk dengan tersenyum.

Eunhyuk terlihat begitu senang, bahkan matanya melebar dengan sendirinya dan seperti tersenyum. “Aku mengerti oppa.” Ujar Eunhyuk dengan sangat senang.

“Ah baiklah. Oppa sudah selesai dan sekarang sudah agak siang, oppa akan pulang, jadi kembalilah. Eommamu pasti mencarimu.” Ujar Donghae, lalu berbalik pergi.

“Nde, tapi oppa ..” dengan gerakan cepat tangan Eunhyuk menahan lengan kekar milik Donghae dari lubang kawat pagar lapangan basket.

“Tapi?” tanya Donghae bingung sambil melihat Eunhyuk.

“Bisakah oppa membantuku? Kepalaku tersangkut, tak bisa dikeluarkan oppa.” ujar Eunhyuk dengan polos.

Donghae semakin tertawa geli melihatnya. “Baiklah … sebentar. Mungkin akan terasa sakit.” Ujar Donghae sambil menaruh kedua tangannya ke kepala Eunhyuk yang masuk ke lubang kawat pagar lapangan basket.

Dari luar lapangan Ryeowook dan Heechul yang kebetulan sudah berada disana dan mendengar kalimat Donghae yang terakhir Donghae ucapkan dan juga posisi Donghae dan Eunhyuk yang mencurigakan membuat mereka berdua shock, mereka berpikir Donghae akan berciuman dengan Eunhyuk.

“Andwaeeeeeeeee !!!!!” pekik Heechul tak terima, lalu menghampiri mereka berdua yang kebingungan dengan sikap Heechul, sedangkan Ryeowook mengekor di belakang Heechul dengan tampaang masih shock.

“Wae Chullie?” tanya Donghae heran.

“Tidak bisa. Kalian tidak bisa berciuman! Bagaimana kau akan mencium yeoja di bawah umur !?!??! Itu tidak boleh terjadi!” pekik Heechul memprotes di dekat mereka.

“Berciuman???” ujar Donghae dan Eunhyuk hampir bersamaan dengan nada bingung.

“Maksudmu aku dan Eunhyuk?” tanya Donghae memastikan dan Heechul menganggukan kepalanya.

“Sebenarnya aku berharap seperti itu Chul-Chul eonnie ..” ujar Eunhyuk dengan tersenyum lebar dan langsung disambut dengan pukulan tangan milik Heechul yang sangat ganas ke kepala Eunhyuk. “Diam kau monyet kecil. Berisik!” ujar Heechul.

“Aku kan cuma berharap, apa salahnya? Chul-Chul eonnie benar – benar galak.” Ujar Eunhyuk sebal sambil memanyunkan bibirnya.

“Hei berhenti memanggilku dengan panggilan seperti itu! Dan berhenti mengataiku galak!” protes Heechul lagi.

“Ya Ampun Chullie, kau tak perlu sampai seperti itu padanya. Aku hanya membantu Eunhyuk untuk mengeluarkan kepalanya dari pagar kawat ini. Lihat?” Ujar Donghae menjelaskan sambil mengeluarkan kepala Eunhyuk dari pagar kawat dengan hati – hati dan akhirnya bisa keluar dengan selamat sentausa.

Melihat itu, Heechul jadi salah tingkah sendiri karena telah berburuk sangka tadi.

“Ah akhirnya bisa terbebas !!! Terima kasih oppa !!” ujar Eunhyuk dengan lega dan senang gembira.

“Cheonma adik kecil.” Ujar Donghae dengan tersenyum manis lagi.

“Aku pulang dulu ne oppa. Aku baru ingat kalau aku harus memberi makan Heechul.” Ujar Eunhyuk dengan riang. Mendengar namanya disebutkan, Heechul jadi sensi sendiri.

“Siapa Heechul yang kau maksud?” tanya Heechul dengan nada yang sangat tak bersahabat.

“Tentu saja anjing yang ada di depan rumahku, anjing penjaga. Namanya Heechul, soalnya dia galak jadi kunamakan Heechul.” Ujar Eunhyuk dengan tampang tanpa dosa, Ryeowook dan Donghae yang mendengarnya hanya bisa tertawa geli.

“APA ?!!??!?!? Kau samakan aku dengan anjing ??!?!?!?” pekik Heechul sambil mencoba mencekik leher Eunhyuk dengan ganas.

“Ah oppa. Aku pulang dulu ne .. ada anjing mengamuk disini.” Teriak Eunhyuk sembari berlari dari amukan Heechul menuju rumahnya.

“Cepat kau ganti nama anjingmu itu atau akan aku beri bom nuklir rumahmu itu !?!??!?!?!” teriak Heechul dengan emosi pada Eunhyuk yang sudah berada di rumahnya.

“Coba saja kalau bisa … bleeeeeee …” Eunhyuk berteriak dan langsung menjulurkan lidahnya dengan raut muka mengejek, lalu masuk ke rumah dan menutup pintu rumahnya.

Ryeowook dan Donghae hanya bisa tertawa melihat pertengkaran mereka berdua, entah lah dari dulu Heechul tak begitu menyukai Eunhyuk. Entahlah, tak ada yang tahu pasti apa alasannya. Setiap ditanya apa alasannya, jawabannya tak pernah sama. Selalu berubah – ubah.

“Aku tak menyukainya karena dia jelek.”

“Dia menjengkelkan.”

“Dia seperti monyet.”

“Dia menyebalkan dan sangat berisik. Aku benci orang berisik.”

“Dia tidak bisa berhitung.”

“Dia selalu menguncir rambutnya seperti kuda.”

“Dia masih kecil, jadi aku membencinya.”

Dan masih banyak lagi alasan lain, jadi kami tak pernah lagi menanyakannya. Setiap mereka bertemu pasti mereka berdua bertengkar.

“Ya Ampun .. menyebalkan sekali ..” umpat Heechul kesal bukan main.

~ Hate U Love U ~

Ryeowook duduk di kursi yang ada di balkon kamarnya dengan membaca majalah fashion miliknya dengan sangat santai, apalagi telinganya di sumbat dengan headset yang terhubung dengan mp3 player miliknya yang tergeletak di meja berdekatan dengan segelas jus pisang yang diberi susu coklat.

Saat sedang enak – enaknya menikmati membaca majalah, ia merasakan benda kecil membentur kepalanya. Dengan perasaan jengkel ia berhenti membaca majalah dan memungut benda kecil itu yang ternyata adalah remasan kertas. Lalu dengan ekpressi sebal Ryeowook menoleh ke arah tempat sumber kertas tadi. Terlihatlah Donghae sedang memandangi Ryeowook dengan manis dari balkon kamarnya.

“Apa?” tanya Ryeowook dengan ketus, masih sebal dengan perlakuan Donghae tadi padanya.

“Tidak ada apa – apa.” Jawab Donghae dengan ekpressi santai sambil mengangkat bahunya seperti tak acuh.

“Menyebalkan.” umpat Ryeowook, lalu kembali membaca majalahnya.

“Bagaimana kalau aku mengatakan Kyuhyun akan pulang?” ujar Donghae dengan nada serius. Ryeowook yang mendengar nama Kyuhyun disebut langsung shock dan tercengang sampai – sampai majalah yang ia baca tadi jatuh ke lantai seperti dengan gerakan slow motion.

“Mwo? Kyu-hyun, Kyuhyun pu-pu-pu-pulang?” gumamnya dengan terbata – bata saking kagetnya mendengarnya.

“Kau masih menyukainya?” tanya Donghae tepat sasaran.

Mendengar pertanyaan Donghae tadi seperti sengatan listrik bagi Ryeowook, ia langsung kembali sadar dan menggeleng dengan keras menyatakan bahwa ia tak menyukainya lagi.

“Tidak! Aku tidak menyukainya! Aku tak butuh dia mau pulang atau tidak! Terserah dia!” sangkal Ryeowook keras – keras sambil menyilangkan kedua tangannya didadanya.

“Ah, benarkah?” tanya Donghae dengan nada seperti tak percaya dengan perkataan Ryeowook barusan.

“Nde. Itu benar! Dia mau pulang atau tidak, itu urusannya, bukan urusanku!” ujar Ryeowook lagi sok jual mahal.

“Oh baiklah kalau begitu. Aku tinggalkan handphoneku disini ya, di dalamnya ada fotonya. Ya mungkin kau ingin melihat wajahnya yang sekarang, takutnya nanti kau tak mengenalinya saat pulang kemari.” Ujar Donghae sambil meletakkan hapenya di balkon.

“Aku akan segera kembali, aku mau mandi dulu. Aku masuk ya ..” Ujar Donghae sambil berlalu pergi masuk ke kamarnya meninggalkan Ryeowook yang masih menampakkan sifat sok jual mahalnya, padahal di dalam hatinya benar – benar berbeda dengan apa yang ditunjukkan Ryeowook sekarang.

“Aiish .. untuk apa kau tinggalkan Hae-ah??? Aku tak butuh!!! Ambil saja handphonemu itu kembali.” Pekik Ryeowook sambil mencoba membaca majalahnya kembali.

“Huh .. memangnya aku butuh apa? Tidak. Aku tak membutuhkannya.” gumamnya sok.

1 detik

2 detik

3 detik

Ryeowook melirik handphone yang masih berada di balkon dengan takut – takut, lalu sedtik kemudian langsung menggeleng keras.

1 detik

2 detik

3 detik

Ryeowook langsung menutup majalahnya, lalu menoleh ke handphone yang maish tergeletak dengan manis di balkon.

“Ini menyebalkan.” ujarnya lagi dengan frustasi.

Ryeowook menolehkan kepalanya ke kanan dan ke kiri mencoba memastikan tak ada orang yang melihatnya. Setelah merasa keadaan aman, Ryeowook berdiri, lalu dengan raut wajah dan gerak – gerik seperti pencuri yang ada di film – film yang pernah ditontonnya berjalan menuju hadphone itu terletak, bahkan ia merangkak, tiarap, berjalan di samping tembok, menyembunyikan diri di pot bunga dan lain – lain yang terlihat sangat – sangat konyol. Bukankah gerakan – gerakan seperti itu malah membuatnya terlihat.

Setelah beberapa gaya konyol yang ia lakukan, akhirnya ia sampai di tempat tujuan. Ia menaikkan kepalanya sedikit melihat situasi balkon milik Donghae. Ia melongokkan kepalanya, untuk memastikan Donghae belum keluar dari kamar mandi.

Setelah merasa keadaan aman, ia menelan air liurnya dengan susah payah. Lalu dengan tangan gemetar ia mengambil handphone itu dan menatap handphone yang dipegangnya sekarang.

“Ryeowook kau akan berdosa jika membuka handphone orang tanpa permisi …” sisi malaikat Ryeowook muncul.

Ryeowook menekuk wajahnya mendengarnya, ia seperti menyetujuinya, lalu mengembalikan handphone itu kembali ke tempatnya, namun belum sempat ia kembalikan, sisi evil Ryeowook muncul.

“Tapi kan tadi Donghae-ah menyuruhmu, jadi tidak apa – apa untuk dibuka. Bukalah.” Bantah sisi evil Ryeowook.

Ryeowook tersenyum, lalu tak jadi mengembalikan handphone itu dan berniat membukanya, namun sisi malaikat menahan Ryeowook.

“Tunggu! Kau bilang kau ingin membuat Kyuhyun bertekuk lutut padamu? Jangan biarkan ini mempengaruhimu dan menggoyahkan sumpahmu Ryeowook-ah.” Sisi malaikat Ryeowook kembali berbicara.

“Itu benar.” Ujar Ryeowook sambil mengangguk – anggukan kepalanya.

“Memangnya sumpah itu berhubungan dengan foto Kyuhyun? Tidak – kan. Jadi tidak apa – apa. Dibuka saja.” sisi evil Ryeowook kembali muncul.

“Itu juga benar.” Ujar Ryeowook sambil menempelkan handphone itu ke dagunya, ia mulai bimbang.

“Bagaimana kalau setelah kau melihatnya, kau kembali jatuh dan lupa dengan sumpahmu karena terbuai dengan dirinya Wookie?” sisi malaikat Ryeowook kembali mencoba menyadarkan Ryeowook.

“Buka saja! Itu tidak akan mempengaruhi. Kita membukanya kan hanya untuk memastikan bagaimana bentuk wajahnya sekarang agar kita tak salah mengenalinya. Ini untuk persiapan sumpah kita. Jadi dibuka saja!”

Ryeowook mengangguk – anggukan kepalanya menyetujuinya dengan senang.

“Tidak apa – apa.” Ujar Ryeowook senang.

Ryeowook menarik nafas panjang, lalu dengan yakin ia membuka handphone itu. Dan TA-DA …..

“YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK !!!! SIALAN KAU LEE DONGHAE !!! KENAPA GAMBAR MONYET ??!??!?!??!”

~ Hate U Love U ~

[Bandara Incheon]

Seorang namja keren keluar dari gerbang masuk bandara dengan gagah dan kerennya, sampai – sampai yang melihat semua terkesima dan kagum terutama yeoja – yeoja tentunya.

Ia memakai jaket bermerek, celana bermerek, bahkan semuanya bermerek. Selama berjalan namja itu terus tersenyum smirk melihat tingkah orang – orang yang mengaguminya.

Lalu ia berhenti berjalan.

“Hidup itu menyenangkan.” Ujarnya masih dengan senyum smirk yang tersemat di wajahnya, lalu ia membuka kacamata hitamnya, “… jika kau tampan.” Lanjutnya lagi dengan nada sombong dan berlalu pergi.

TBC

Aiiiih, aku minta maaf atas typoku kemaren temen – temen. Sumprit ane kagak nyadar entuh … x_x

Haaadeeeh, baca komentar langsung aku ngedit. Hadeh bener – bener abal ini ff

Yesungdah lah. Ini kayaknya kurang panjang deh :3

Tapi mau gimana lagi? Mentok segituh doank idenya chingu.

Ya tinggalkan komentar ajah. Yang silent reader .. tolong dums keluar tunjukkan sosok kalian xD plak

Hahahhaha.

With LOVE! Frisca

Chu :* Saranghae ❤

Advertisements

62 comments

  1. Haduuuw, itu dihapus aja chingu tulisan tebecenya, lanjut lagi chingu T_T
    Penasaran sama lanjutannya 😦
    Yang dibandara itu kyu bukan?

    Ayo lanjut lanjut lanjut 😀

    1. bwahahha .. ide mentok sampek segitoooh masalahnya :3
      hehheh, aku usahain cepet. haiih .. besok liburan terakhir 😦 aku usahakan ^^
      Euuung, kasih tahu enggak yaaak ???

  2. nado saranghae :3
    qw lupa , chap sebelumnya km typo dimana :3
    kkk , aishh , tingkah rye lucu banget ,, untung qw nda disana :-/
    donghae oppa juga ,, puk puk rye , km dikerjain yee 😀
    hooo , apakah itu kyu yang pulang , hae nda boong?
    penasaran sama kelanjutnnya 🙂
    lanjuttt ,, jangan lama lama nde , fighting

  3. aku baca ini smpe k tawa2 sendiri,..
    tpi aku juga penasaran,pengen tau gmna wookie sma kyuhyun nnti klo ktmu,..
    pasti seru,apa mereka msih brantem kyk dulu,..
    # mudah2an,,,^_^

  4. wah trnyata kyu udah kmbali k korea. apa yg trjadi jika kyu sm wook ktmu lagi??? apa kyu akan jatuh hati sm wook???

    ok frisca aq tunggu klanjutannya.

  5. wah trnyata kyu udah kmbali k korea. apa yg trjadi jika kyu sm wook ktmu lagi??? apa kyu akan jatuh hati sm wook???

    ok frisca aq tunggu klanjutannya.

    dan knp chulie gak suka sm hyuk??? apa chulie suka sm hae mangknya dia gak suka sm hyuk yg notabenenya hyuk suka sm hae???

  6. Ya… Udah tbc.. Padahal lg seru2nya…
    Semoga nanti wook bsa ngebuat kyu ngejar2 cintanya..
    Dtunggu part selanjutnya… Semangat!!!

  7. sombongnya si kyu itu yaaaa…
    tp yg begitu itu biasanya yg kerennya tingkat tinggi.
    iya ga?
    hehehehehe…

    si wookie mw aja dikerjain sm hae.
    lgian sih sok2 an ga pny rasa sm kyu.
    ayo udah kyuwook buruan jadian.
    hehehe.

  8. Seneng bgt kmu cpt update nya chingu,,, bt next nya cpt jg nae,,, hihi
    wookie akhirnya jd cantik,, tp knapa kbiasaannya itu ga normal bgt sihhh
    seneng bgt wktu hae ngerjain wook.kkkkkkk
    evil kyu akhirnya balik, sombongnya ga ketulungan tuhhh org,,
    apa mnurut dia ookie cantik??? apa wook brhasil dgn sumpahnya???
    penasaran chinguuuuu,,, lanjut segera nae,, hehe,,, gomawo. fighting!!!!!!!!

    1. Hehheh, berdo’a ajah yak ^^ kekkeke
      Bwahahha, ngakak pas baca kamu bilang enggak normal banget xD LOL
      Emang, Kyuhyun pan raja dari kesombongan ne :p
      Hehe, makasih ;;)

  9. huwaaaaaaaaa update kilatttttt pake badai #alaykumat
    ini beneran buat aku ngakak ama tingkahnya chull dan hyuk, mereka mirip anjing ama kucing,
    dan wook udah berubah jadi cntik, dan demi apa itu namja yg baru tiba dri bandara pedenya selangit :3
    aku rasa itu kyu bener gak?
    si hae kurang ajar masak iya foto.kyu jadi monyet itu kan foto hyuk #dijitakhyuk..
    ok semngat untuk update kilat..
    aku tunggu ff yg lain

    1. wkwkkwkwk xD LOL
      Eh enggak mereka mirip anjing smaa monyet 😛
      Nde. Itu Kyuhyun 😀
      Kan itu fotonya pacarnya xD bwahahhaha
      Makasih banyak buat komentarnya ^^

  10. hahaaa dasar heechul ..
    kya.a heechul suka sama hae ya??
    kyaaaa cpt dilanjutt lagi,,
    pengen tau sama kyu pas udh ngeliat wook,,,
    lanjutt asapp..

  11. Doooh kaya nya heechul suka sama hae ya?? *so tau*
    Kkk donghae ada2 aja jailnya wkwk si wookie lagi kenapa percaya aja pengen ngebuka hp donghae. Tau nya malah foto si unyuk :3
    Itu si kyu ya yg di bandara? Ghyahh percaya diri banget itu anak -_-

  12. Doooh kaya nya heechul suka sama hae ya?? *so tau*
    Kkk donghae ada2 aja jailnya wkwk si wookie lagi kenapa percaya aja pengen ngebuka hp donghae. Tau nya malah foto si unyuk :3
    Itu si kyu ya yg di bandara? Ghyahh percaya diri banget itu anak -_- aiigo

    1. euuuuung #posemikirkeras
      ya begitulah xD plak
      Iye itu pan foto pacarnya ne :p
      Ya namanya juga Kyuhyun, kalo enggak PD-nya selangit mah kagak die orangnye ._.

  13. wkwkekekekkwkkekwkw,,,setdaahh,,ni ff kan ttg kyuwook y,,tp knpa jdi gmes ama heechul coba.. >.< mana LoL bgt dy wktu adu mulut ama hyukjae,,hyukie ngatain chul anjing?doh,,anjing vs monkey donk y #pletak hahahahaha…. trz pas dy narik paksa wookie buat liat kucingnya smentara si wookie it seorang dokter gigi… -_- pliss lah chuliiee..ga ad tingkahnya yg ga absurd emang :'v eehh,,hyukie jd dedek2/? disini y…dedek2 udah tw pacaran aje,,blajar sonoh.. -_- #gakngaca :v

    1. Waaaaaks …. xD plak
      Heechul oppa emang gemesin kok :p
      Bwahahahhaha #tawasampekkejer2
      kekekek, kalo gak absurd nanti gak menarik 😀
      hahahhah .. makasih banyak yak ^^

  14. Annyeong reader baru… maaf riviewnya lngsung chap 2, aduh kyu msih tetep aj sombong nya, mungkinkah kyu akan suka ma wook, dan akan kah kyu akan terkesima akan perubahan wook.. lanjut ne..

  15. Annyeong reader baru… maaf riviewnya lngsung chap 2, aduh kyu msih tetep aj sombong nya, mungkinkah kyu akan suka ma wook, dan akan kah kyu akan terkesima akan perubahan wook.. lanjut ne..

  16. Ahh .. eonni .. kenapa di tbcnya pas kyuhyunnya balik ..? padahal pan lagi seru serunya .. tapi gapapa kok eonni walaupun dah mentok pasti bakal di lanjut lagi pan ..? aku tunggu ya ..? jangan lama lama ya ..? fighting!!^^

  17. hu hu hu aq bru tau HULU up chap 2…miannnn

    aigooo wookppa dirimu udh brbh jd cntk kn??knpa tdr’a msh kya’ gtu!!!ckck memalukan!!!!
    huwahahaha sumvah ngakak abis pas bca wookie blng kucing’a chulppa kenak komplikasi wuahahaha komplikasi panu kadas kurap kkkkkk ^^ ada2 ja..eh sbner’a sbrpa dker sih rmh mrka brtga??knpa bsa maen loncat2tn balkon??aq juga mauuuuu aq mau tetangaan ma wookppa kkk #abaikan ^&^

    ck kya’a pnykt’a kyu gk ilang ne ttp ja sombonG..kira2 kyu bkl kgt gk y ktmu ma wook pa wook yg kgt???kya’a sih wookie yg bkln lbh kgt dn tervesona #soktau^^ tp mau’a kyu yg terpesona ma wook *-* trz wook nyuekin kyu n kyu ngejar2 wook biar kyu tau rasa #ngarangbebas kkkk ….sekian ja ne d tnggu next’a lbh pnjng lngh bgz #ngarep ^^ wasallam paipaiiiiiiiiiiiiiii

    fighting^^

    1. Oh udah dums, dengan bertapa di gua hantu akhirnya wookppa jadi cantik ne xD lol
      Kekekkek :p
      Ya pokoknya deket deh :v waaaks
      Ya mau gimana lagi, entuh penyakit udeh demen nyantol di tubuh kyuppa xD plak
      bwahahhaha .. makasih banyak yak ^^

  18. yak, fris, knp udahan??
    wook ma kyu aja blum ketemu.. #jitakfrisca
    wook wook, dirimu boleh brubah jd cantik, tp kenapa klakuanmu tu sama aja??
    ato lebih parah skrg dr pd waktu kecil??
    aigo, sama namja aja rapian namja, kl chullie sih aq maklum.. #dicekekheenim
    btw apa heenim suka ma hae maka’a dy benci sama hyuk yg polos dan gampang ngungkapin prasaan’a ke hae??
    ck, kasian dy disamain sama anjing,, bener2 jahat kamu fris.. kkkkk

    1. hehhehe .. mianhae ne eoonie ._.v
      iye eon ketemunya next chapter -.-”
      fisiknya baikan sekarang, kelakuan eon yang kagak karuan xD plak
      kekekkekke ><
      ya baca jah next chapter :p
      ih bukan aku lhoh eon,, tapi si hyuk nooooh #kabor

      1. ok, kutunggu next chap’a.. ^^
        biarlah, kagak karuan, yg penting tetep manis,, >.<
        emg si hyuk yg kasih nama, tp kan yg nyuruh kamu, jd kamu yg hrs dihukum.. #mencobamenghasutheenim

  19. whuaaaaa~ babywook udah jadi cantik, imut, sekseh, kiyut, ketjeh, kyeopta ne ? 😀 *prok”
    calon dokter gigi pula,
    kau pasti bertekuk lutut cho evil ,muahahahaha :v
    eunhae kocak 😀
    heechul lebih lawak :v
    bener” somplak
    KEREENN FF-NYA
    AMAZING 🙂
    apdet kilat

  20. whuaaaa~ babywook udah jadi cantik, imut, sekseh, kiyut, ketjeh, kyeopta ne ? 😀 *prok”
    calon dokter gigi pula,
    kau pasti bertekuk lutut cho evil ,muahahahaha :v
    eunhae kocak 😀
    heechul lebih lawak :v
    bener” somplak
    KEREENN FF-NYA
    AMAZING 🙂
    apdet kilat.

  21. wahhh ff nya bagus lucu lagi…hahahahaha
    aku pkir fto kyuhyun ee mlhan gmbar monyet kkkkk
    next chap nya d tnggu
    hwaiting

  22. Heechul cmburu atw apa sh ma Eunhyuk?
    Gpp dh haechul d buat,hahaha
    mwo! Aish! Hae jail amat sh,masa wook d krjain gt.kalo foto eunhyuk mah ga jd mslah.lah neh kyu = monyet ??
    How how how s tampan dah blik eoh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s