Love Is Crazy 15

lick

Frisca Freshtie Present ….
….:: *** ::….
*
*
.. LOVE Is CRAZY ..
*
*
….:: *** ::….

Pairing : KyuWook/Slight YeMin, SiBum
Rate : T
Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy, Abal – Abal, Gaje, Failed!
Author : Frisca Freshtie
Cast : Cho Kyuhyun (Namja) >< Kim Ryeowook (Yeoja) >< Kim Yesung (Namja) >< Lee Sungmin (Yeoja) >< Kim Kibum (Yeoja) >< Choi Siwon (Namja) >< Lee Donghae (Namja) >< Lee Taemin (Yeoja) >< Henry Lau (Namja) >< Shim Changmin (Namja) >< Kim Heechul (Yeoja)
.
.
.
.
WARNING !!!
Ah, FF ini terlalu gaje, abal, absurd dan ya banyak jebakan typo. Jadi ya mohon pengertiannya ajah dari kalian semua. Yang gak suka GS bisa menjauh dari sini!
HAPPY READING CHINGU-DEUL 😀
.
.
.
.
Summary :
Cinta itu Gila! Sebuah pertemuan yang akan menaikturunkan dan menjungkirbalikkan dunia mereka dan perasaan mereka. Sebuah pertemuan yang akan membawa banyak sekali bunga – bunga yang berduri sampai berbau harum. Sekali lagi, Cinta itu Gila!

~ Love Is Crazy ~

“Apa kau bersenang – senang tadi malam?”
Ryeowook membelalakkan matanya tak percaya mendengar suara itu, suara yang ia sangat kenali. Kyuhyun, iya itu milik Kyuhyun. Kyuhyun sekarang tengah menatap tajam Ryeowook dengan kilatan kemarahan yang Ryeowook tak pernah lihat sebelumnya.
“Kyu …. hyun …” cicit Ryeowook tergagap masih tak percaya.
Dengan sigap Kyuhyun langsung menarik tangan mungil Ryeowook dan menyeretnya untuk pergi dari apartemen itu.
“Ikut aku sekarang!” ujar Kyuhyun dengan suara datar namun penuh dengan aura kemarahan.
“Kita mau kemana Kyu?” tanya Ryeowook.
“Apa kau tak bisa hati – hati?” lanjut Ryeowook.
Kyuhyun terus berjalan dan berjalan dan semakin mencengkram tangan mungil Ryeowook dengan kuat sehingga membuat Ryeowook kesakitan.
“Aaah .. sakit Kyu. Tolong hati – hati ..” cicit Ryeowook kesakitan karena genggaman tangan Kyuhyun yang begitu kuat pada tangan mungilnya.
Kyuhyun tak bergeming, ia terus menarik dan menarik Ryeowook tanpa belas kasihan.
“Kita mau kemana Kyu? Bisakah kau lepaskan tanganmu? Aku kesakitan.” Ujar Ryeowook mencoba melepaskan tangannya dari cengkraman Kyuhyun yang masih saja terus berjalan hingga mereka sekarang sampai di pinggir jalan tempat mobil Kyuhyun diparkirkan.
“Kyu .. aku mohon lepaskan. Ini sakit .. ku mohon .. hiks … lepaskan … ku mohon .. hiks …” ujar Ryeowook yang sekarang mulai berair matanya.
Kyuhyun berhenti tanpa membalikkan badannya menghadap Ryeowook masih menggenggam tangan mungil Ryeowook.
“Sakit?” tanya Kyuhyun dengan mengejek tak percaya.
Mendengar satu kata yang terlontar dari mulut Kyuhyun, Ryeowook membelalakkan matanya tak percaya dengan sedih. Ia sangat kaget, bagaimana bisa Kyuhyun berkata dengan nada seperti itu padanya? Sejahat – jahatnya Kyuhyun padanya, ia yakin Kyuhyun tak akan berkata seperti itu padanya. Ia yakin itu, sangat yakin.
“Kau bilang ini sakit? Apa kau bercanda? Ayo pergi !” ujar Kyuhyun sambil membuka pintu mobilnya dengan nada mengejek lagi.
“TIDAK.” Ucap Ryeowook dengan tegas walaupun masih dengan menangis sembari dengan kuat untuk berdiri agar Kyuhyun tak bisa menariknya ke mobil.
“Apa kau bercanda huh?” tanya Kyuhyun sambil mendecih mengejek.
“Tidak. Hiks .. Aku tidak bercanda. Aku tak mau ikut denganmu.” Ucap Ryeowook lagi dengan berlinangan air mata.
“Noonna .. masuk sekarang!” ujar Kyuhyun mulai tak dapat mengontrol emosinya lagi.
“Hiks … ku bilang aku tak mau Kyu ..” ujar Ryeowook sambil menundukkan kepalanya karena takut melihat wajah Kyuhyun yang marah.
“Noonna .. ku bilang masuk sekarang! Apa kau tak mendengarnya huh?!??!” bentak Kyuhyun.
“Aku tak mau!” ujar Ryeowook bersih keras.
“Kau ingin cara yang halus atau yang kasar huh? Jika kau terus begini aku akan melakukan cara yang kasar! Apa kau mengerti itu huh??” bentak Kyuhyun lagi.
“Hiks … ku bilang .. aku tak mau pergi denganmu… hiks .. aku tak mau .. hiks ..” Ryeowook semakin tak kuat menahan air matanya. Ia terlalu takut melihat sikap Kyuhyun sekarang, ia juga yakin jika ia ikut dengan Kyuhyun sesuatu yang buruk akan terjadi padanya.
“Yang benar saja? Masuk sekarang!” ujar Kyuhyun sambil menarik Ryeowook dengan kasar.
“Aku tak mau Kyu ..” ujar Ryeowook sambil mencoba melepaskan dirinya dari Kyuhyun.
“Dia bilang dia tak ingin ikut denganmu.”
Kyuhyun dan Ryeowook menolehkan kepala mereka ke asal suara tadi.
“Apa kau tak mendengarnya Tuan Muda Cho Kyuhyun?” ujar Donghae dengan suara mengejek.
Mendengar itu, Kyuhyun semakin tak dapat mengontrol emosinya. Ia langsung mengangkat tubuh Ryeowook ke dalam mobil dengan paksa tak menghiraukan pukulan tangan mungil Ryeowook di punggungnya.
Braaak
Kyuhyun membanting pintu mobil dengan sangat kasar hingga suara bantingan pintu begitu terdengar, lalu mengunci pintu mobil dengan sekali klik, lalu terdengarlah suara mobil terkunci.
“Kyu .. aku tak mau ikut denganmu! Ku mohon buka pintunya sekarang!” ujar Ryeowook sambil menggedor – gedor kaca jendela mobil dengan panik.
Kyuhyun berjalan mendekati Donghae.
“Apa kau mencoba bersikap seperti pahlawan sekarang?” tanya Kyuhyun.
“Tidak. Hanya saja dia bilang dia tak ingin ikut denganmu. Apa kau tak mengerti kalimat itu? Apa kau tak bisa mengartikannya? Apa aku perlu menerjemahkannya untukmu Tuan Muda Cho Kyuhyun?”
“Ini urusanku dengannya, kau tak perlu ikut campur. Kau bukan siapa – siapanya, apa kau tak sadar itu manajer Lee?”
“Itu benar, aku memang bukan siapa – siapanya. Dan aku menyadari sesuatu …”
Kyuhyun mengepalkan tangannya menunggu perkataan selanjutnya dari Donghae.
“Aku baru sadar bahwa ternyata yang siapa – siapanya itu benar – benar berengsek, menyebalkan dan sangat tak pantas untuknya. Harusnya dia mendapat orang yang lebih baik dan bisa memperlakukannya dengan baik juga. Itu benar – benar menyedihkan.” Lanjut Donghae.
“Diamlah. Kau tak tahu apa – apa tentang aku dan Ryeowook !!!” ujar Kyuhyun tak terima sambil melempar bogem mentah ke pipi Donghae dengan keras hingga membuat Donghae terjatuh ke trotoar dengan darah segar mengalir dari sudut bibirnya.
“Apa yang tak ku tahu? Kau yang selalu menyakitinya dan alasan yang membuat Ryeowook menangis. Kau benar – benar berengsek!” ujar Donghae tak terima, lalu bangkit dan segera menyerang Kyuhyun hingga mereka berdua terjatuh ke trotoar.
“Apa kau bercanda? Aku tahu yang terbaik untuk Ryeowook.” Ujar Kyuhyun sambil membalikkan posisi sehingga Kyuhyun yang menindih Donghae sambil mencengkram kaos Donghae.
“Kau tak tahu! Kau bodoh! Bahkan kau tahu apa yang Ryeowook rasakan selama ini. Yang kau tahu hanya perasaanmu padanya! Kau tak perduli dengan perasaannya !!!!” ujar Donghae meremehkan.
Mendengar kalimat itu, Kyuhyun semakin emosi dan tak terima.
“Tutup mulutmu! Kau yang tahu apa – apa!” ujar Kyuhyun sambil memberikan bogem mentah berkali – kali ke Donghae hingga Donghae benar – benar tak bisa berkutik.
Kyuhyun berdiri dan merapikan kemejanya.
“Seharusnya kau tahu kau sedang berhadapan dengan siapa manajer Lee..” ujar Kyuhyun sambil tersenyum smirk dan meninggalkan Donghae yang masih terkapar lemas di trotoar.
Ryeowook yang melihatnya membelalakkan matanya sedih.
“Donghae oppa ..” cicit Ryeowook, air matanya semakin mengalir dengan deras melihat Donghae terkapar lemah di trotoar tanpa ada orang yang melihatnya.
Braaak
Kyuhyun masuk ke mobil dengan luka – luka lebam di wajahnya dan sedikit darah segar di sudut bibirnya.
“Apa yang kau lakukan pada Donghae oppa, Kyu?” teriak Ryeowook dengan berlinangan air mata.
“Katakan padaku Kyu!” teriak Ryeowook semakin meninggi.
“Diam!” Ucap Kyuhyun dengan datar sambil menyalakan mesin.
Ryeowook semakin panik mendengar mesin mobil menyala. Ia segera menatap Donghae dari kaca jendela lagi.
“Donghae oppa !!!!!! Donghae oppa !!! Donghae oppa !!!!” teriak Ryeowook semakin menjadi – jadi ketika mobil berjalan.
“Ryeowook ..” ujar Donghae dengan merintih kesakitan karena merasa tak berdaya lagi, bahkan untuk mengangkat kepalanya sendiri saja sudah membuat Donghae pusing bukan kepalang.
Tubuh Donghae semakin menghilang sedikit demi sedikit dari pandangan Ryeowook karena mobil terus berjalan menjauhi tubuh Donghae yang terkapar.
“Donghae oppa ..” cicit Ryeowook dengan sedih dan pasrah, ia sudah tak tahu harus bersikap bagaimana lagi pada Kyuhyun.
“Untuk apa kau menangisinya?” tanya Kyuhyun dengan tak percaya dan wajah tak suka.
Mendengar pertanyaan Kyuhyun, Ryeowook semakin marah pada Kyuhyun.
“Kau jahat Kyu!” teriak Ryeowook.
“Cih! Yang benar saja!”
“Kau gila! Kau berengsek!” maki Ryeowook.
“Hiks .. Kau meninggalkan Donghae oppa disana sendirian. Apa kau tak punya hati Kyu? Hiks … apa hatimu sudah mati huh?”
“Seharusnya kau tak melakukan itu! Kau benar – benar tak punya hati!” pekik Ryeowook menumpahkan segala emosinya.
“Hiks .. seharusnya kau tak meninggalkan Donghae oppa … hiks ..” suara Ryeowook semakin lemah dan semakin lemah hingga hanya suara isakan yang terdengar dalam mobil itu.
Mobil Kyuhyun membelah jalanan sore yang lengah. Mobil itu terus melaju dengan kencang melewati jalanan di pinggir pantai yang memanjang. Entah sudah berapa lama mereka berdua di dalam mobil, bahkan Ryeowook sudah lupa bagaimana caranya menangis dan menenangkan emosi yang ada dalam diri Kyuhyun. Kyuhyun terus menyetir dan melajukan mobilnya entah kemana. Bahkan Ryeowook yakin ia sekarang sudah tidak berada lagi di Seoul. Yang ada sekarang di dalam mobil hanya keheningan, Ryeowook terus melemparkan pandangannya ke luar jendela. Ia lebih memilih melihat pemandangan di jalanan daripada harus melihat Kyuhyun yang masih terbawa emosi.
Akhirnya setelah beberapa lama mengemudi. Mobil milik Kyuhyun berhenti di sebuah jalanan sepi di pinggir pantai.
“Kenapa berhenti disini?” tanya Ryeowook dengan nada datar tanpa menolehkan kepalanya menghadap Kyuhyun.
“Buka bajumu sekarang!” ujar Kyuhyun memerintah dengan pelan.
Ryeowook membulatkan matanya dan segera menghadap Kyuhyun untuk mencari kebohongan dalam penuturannya tadi, namun Ryeowook tak menemukan kebohongan sama sekali di balik matanya.
“Buka bajumu sekarang.” Ulang Kyuhyun lagi.
PLAK
Tanpa basa – basi Ryeowook langsung menampar keras pipi Kyuhyun dengan sorot mata penuh dengan kemarahan.
Kyuhyun memegangi pipinya yang masih terasa sangat panas karena tamparan Ryeowook dengan tatapan tak percaya.
“Kau GILA!” ujar Ryeowook dengan nada datar namun penuh dengan emosi yang menyelimuti.
Mendengar itu Kyuhyun langsung mendorong tubuh mungil Ryeowook dan menyudutkannya, lalu menguncinya dengan kedua tangan kekarnya. Raut wajah Ryeowook terlihat ketakutan dengan apa yang dilakukan oleh Kyuhyun padanya.
“Ya! Aku memang sudah gila sekarang! Aku gila dibuatmu!” bisik Kyuhyun di telinga Ryeowook. Ryeowook yang mendengarnya bertambah semakin ketakutan.
“Wae?” gumam Ryeowook pelan karena saking takutnya dan tidak percayanya.
Kyuhyun menutup matanya dengan emosi.
“Kau tanyakan kenapa ?!?!??!?!?” ujar Kyuhyun dengan emosi.
“Katakan padaku namja mana yang tidak marah ketika yeoja-nya disentuh oleh seseorang sedangkan namjanya sendiri tak pernah sama sekali menyentuhnya?” ujar Kyuhyun dengan pelan sambil membelai wajah ketakutan milik Ryeowook.
“Yeoja itu tidur di dalam apartemennya tanpa memberi tahu namjanya, mereka bersenang – senang semalaman, dan apa kau tahu apa yang namja-nya lakukan? Dengan bodohnya namja-nya mencari yeoja-nya kemana – mana, bahkan ia menurunkan egonya hanya untuk mencarinya!” lanjut Kyuhyun lagi.
Ryeowook yang menyadari maksud perkataan Kyuhyun, langsung agak merasa bersalah. Ryeowook menundukkan kepalanya, menghindari tatapan milik Kyuhyun.
“Mian Kyu ..” ujar Ryeowook dengan suara sangat pelan namun masih bisa didengar baik oleh telinga Kyuhyun.
Kyuhyun tersenyum mengejek mendengar permintaan maaf Ryeowook yang sangat pelan, bahkan Ryeowook tak memandangnya sama sekali, ia malah tambah menundukkan kepalanya.
“Aku akan memaafkanmu setelah ini.”
Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah milik Ryeowook yang menunduk lalu menyentuh dagu Ryeowook dan dengan segera melumat bibir mungil Ryeowook dengan kasar.
Ryeowook memberontak, ia benar – benar tidak menyukai ciuman Kyuhyun yang kasar seperti ini. Bahkan ia bisa merasakan tangan Kyuhyun mulai bergerak nakal di dadanya. Ryeowook langsung mendorong Kyuhyun dengan keras hingga Kyuhyun terdorong ke belakang.
“Beraninya kau !!!” pekik Ryeowook dengan emosi.
“Jadi apa namjamu ini tak boleh menyentuhmu? Dan kau malah membolehkan yang bukan namjamu menyentuhmu?” tanya Kyuhyun dengan nada mengejek.
“Pelacur.” Lanjut Kyuhyun lagi tanpa perasaan.
PLAK
Ryeowook langsung menampar Kyuhyun kembali ketika Kyuhyun selesai dengan kalimatnya.
Ryeowook benar – benar emosi mendengar kalimat terakhir yang dilontarkan Kyuhyun padanya. Dengan kasar, Ryeowook melepaskan cincin pertunangannya dengan Kyuhyun dan melemparkannya ke wajah Kyuhyun hingga mengenai Kyuhyun.
“Dengar! Walaupun kau yang membayar semua hutang – hutang orang tuaku, namun bukan berarti kau bisa memiliki tubuhku! Aku tak akan kembali padamu selamanya! Dasar sialan! Berengsek kau!” ujar Ryeowook dengan emosi, lalu keluar dari mobil meninggalkan Kyuhyun yang masih terpaku mendengar perkataan Ryeowook tadi.
BRAAAK
Ryeowook menutup pintu mobil Kyuhyun dengan sangat kasar saking emosinya. Lalu dengan menangis ia berjalan menjauhi mobil Kyuhyun.
Kembali ke dalam mobil, Kyuhyun masih terpaku. Ia seperti tertohok dengan kalimat yang dilontarkan Ryeowook tadi padanya. Apalagi bagian dimana Ryeowook tak akan kembali padanya selamanya dan saat dimana Ryeowook melemparkan cincin pertunangannya ke wajahnya dengan raut wajah penuh kebencian, emosi dan juga kerapuhan. Apa ia terlalu berlebihan pada Ryeowook? Ia terus memikirkannya.
Tak terasa, mata Kyuhyun mulai memerah dan berair. Bahkan setetes air mata turun dari mata seorang Cho Kyuhyun.

Ryeowook terus berjalan dengan diiringi isakan tangisan, terkadang ia menghapus air matanya dengan kasar. Ia benar – benar tak percaya Kyuhyun bisa melakukan ini padanya.
“Hiks. Berengsek! Kau berengsek Cho Kyuhyun! Hiks ..”
“Hiks .. Berani – beraninya kau melakukan ini padaku di saat aku mulai menyukaimu! Hiks … Di saat dimana aku benar – benar merasa kau adalah bagian dari hidupku! Hiks … Kau berengsek!”
Ryeowook kembali menghapus air matanya dengan tangannya dengan kasar.
Ryeowook terus berjalan dan berjalan, ia hanya mengikuti kakinya berjalan. Ia bahkan tak tahu sekarang ia berada dimana. Yang ia tahu ia hanya harus menjauh dari Kyuhyun, bahkan kalau bisa ia sangat ingin sekali menghilang dari muka bumi ini sekarang juga agar tak melihat Kyuhyun lagi.

[Kembali ke mobil]
Kyuhyun terisak di dalam mobil. Ia benar – benar menyesali perbuatannya pada Ryeowook tadi. Ia baru menyadarinya bahwa lebih menyakitkan ketika orang yang dicintai memutuskan untuk tidak akan kembali pada kita untuk selamanya daripada horang yang kita cintai tidak memberitahukan kita dimana mereka berada.
“Hiks .. betapa bodohnya diriku!?!??!?” ujarnya dengan menangis sambil membenturkan kepalanya ke setir mobil berkali – kali. Ia terus mengulanginya terus menerus.
“Aku membiarkannya pergi! Aku membiarkan dia pergi!” ujarnya lagi masih dengan membenturkan kepalanya.
“Aku membiarkan Ryeowook pergi. Ryeowook …”
“Ryeowook …”
Kyuhyun mengangkat kepalanya menyadari sesuatu.
“Ryeowook?” tanyanya.
“Dimana Ryeowook?” tanyanya lagi.
“Aku harus mencarinya sekarang!” ujarnya lagi, lalu langsung berlari keluar dari mobil dengan tergesa – gesa untuk mencari keberadaan Ryeowook.
“Ryeowook …” panggilnya dengan suara keras dan dengan kebingungan. Ia bahkan berjalan berputar – putar untuk mencari Ryeowook. Kyuhyun benar – benar dalam keadaan bingung dan panik sekarang.
“Ryeowook !!!! kau dimana ????”
“Aku mohon kembalilah! Maafkan aku. Aku yang salah!”
“Ryeowook ….”
“Ryeowook …”
“Ryeowook ….”
Setelah lama berjalan, akhirnya Kyuhyun menemukan Ryeowook tengah berjalan menunduk di seberang jalan darinya.
“Ryeowook ..” ujar Kyuhyun dengan raut wajah bahagia karena telah menemukan Ryeowook. Dengan segera, Kyuhyun langsung menyebrangi jalan untuk menemui Ryeowook.
“Ryeowook ..” ujar Kyuhyun langsung memeluk tubuh mungil Ryeowook dengan erat dari belakang.
“Maafkan aku .. aku mohon maafkan aku ..” ujar Kyuhyun dengan diringi isakan tangisan.
“Lepaskan aku Kyu …” ujar Ryeowook dengan menangis juga.
“Tidak. Ku mohon maafkan aku, kembalilah Ryeowook. Kembalilah.” Ujar Kyuhyun lagi.
“Lepaskan aku Kyu! Aku tak ingin kembali padamu!” bentak Ryeowook sambil mencoba melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun. Kyuhyun terpaku mendengarnya dan tak sadar telah melepaskan Ryeowook dari pelukannya.
Ryeowook dengan menangis, menghadap ke Kyuhyun.
“Hiks .. hiks … ku bilang pergi! Aku tak ingin melihatmu lagi! dan aku juga tak ingin kembali padamu!” pekik Ryeowook dengan sekuat tenaga.
“Apa kita tak bisa memperbaikinya?” tanya Kyuhyun dengan nada suara yang penuh kepasrahan.
“Hiks .. hiks ..” Ryeowook menghapus air matanya dengan kasar dan menatap tajam Kyuhyun.
“Tak ada yang bisa diperbaiki lagi.” jawab Ryeowook dengan nada penuh kemarahan.
“CEPAT PERGI! PERGILAH DARI HIDUPKU SEKARANG!” bentak Ryeowook sambil mendorong Kyuhyun ke jalan dengan kuat sehingga Kyuhyun terpelanting ke jalan karena Kyuhyun tak melawan sama sekali.
“PERGI DARI HIDUPKU DAN JANGAN KEMBAAALIIIIIII …!!!!!!!” teriak Ryeowook lagi.
TIIIIIIIINN TIIIIIIIIN
CEEEKIIIIT
BRAK
Ryeowook membelalakkan matanya.
“KYUUUUUUHYUUUUUN !!!”

~ Love Is Crazy ~

Roda ranjang berjalan berputar dengan cepat di lorong rumah sakit itu, orang – orang yang memakai jas putih panjang berlarian mendorong ranjang yang berisikan seorang namja yang berlumuran darah. Di sampingnya, terdapat seorang yeoja mungil yang menangis sesenggukan sambil berlari mendampingi namja yang ada di ranjang itu.
“Kyuhyun .. bertahanlah .. hiks …”
“Aku mohon … bertahanlah … semuanya akan baik – baik saja … hiks …”
“Kyuhyun .. apa kau mendengarku??? Aku memaafkanmu,jadi kumohon bertahanlah dan bukalah matamu segera !!!” ujar Ryeowook tak kuasa menahan tangisannya lagi. Ryeowook benar – benar merasa dirinya adalah yeoja paling jahat sedunia. Seharusnya tadi ia memaafkan Kyuhyun, bukan malah mendorongnya dan mengatakan kata – kata jahat untuk Kyuhyun. Ryeowook benar – benar merasa buruk menjadi seorang manusia.
“Maaf nona. Anda harus menunggu diluar. Biarkan kami yang menangani ini.” Ujar seorang suster melarang Ryeowook untuk masuk.
“Tak bisakah aku ikut masuk suster?” tanya Ryeowook.
“Maaf, tapi selain tim medis tidak diperbolehkan masuk nona.” Ujar suster itu dengan tersenyum manis.
“Tenanglah dan mohon tunggu diluar, semuanya akan baik – baik saja nona.” Lanjutnya suster itu lagi, lalu menutup pintu ruangan itu.
Entah kenapa tubuh Ryeowook terasa sangat lemas hingga tubuh Ryeowook merosot ke lantai.
“Aku mohon bertahanlah.” Ujar Ryeowook dengan pelan sambil menggenggam kedua tangannya di dadanya.

[Di dalam ruangan]
Di ruangan remang – remang itu, orang – orang yang memakai jas putih itu dan memakai masker mengelilingi Kyuhyun. Mereka mengeluarkan alat – alat medis yang bisa dijadikan penunjang hidup dan penyembuhan Kyuhyun.
Dokter mengeluarkan alat pemacu jantung yang sudah dialiri listrik. Ia menempelkannya ke dada Kyuhyun untuk memacu kerja jantung milik Kyuhyun, perawat yang lain mereka membersihkan darah yang masih mengalir dari kepala Kyuhyun dengan kapas. Kini banyak kapas yang ebrubah warna menjadi merah darah. Dokter masih berusaha memacu kerja jantung milik Kyuhyun.
“Dok .. jantungnya masih lemah …” ujar seorang suster sambil melihat ke monitor tentang grafik detak jantung milik Kyuhyun.
“Kala begitu kita harus mencobanya lagi.” jawab dokter itu sambil menggosok – gosokkan alat pemacu jantung itu dan lalu menempelkannya kembali ke dada Kyuhyun.

~ Love Is Crazy ~

Ryeowook sekarang duduk di kursi tunggu sambil memejamkan matanya, ia merenungi kejadian hari ini. Ia berpikir semua ini terjadi karena kesalahannya. Jika ia tadi tidak mendorong Kyuhyun, sudah pasti Kyuhyun tak akan berakhir di sini sekarang. Dan jika Ryeowook boleh meminta, ia lebih suka yang sekarang berada di dalam ruangan sana adalah dirinya bukan Kyuhyun.
“Anakku ..” samar – samar Ryeowook seperti mendengar suara nyonya Cho. Ia langsung membuka matanya dan berdiri, lalu menolehkan kepalanya ke asal suara. Dan benar saja, ia melihat nyonya Cho, nenek Cho, Ahra dan juga tuan Cho beserta pelayan Shin berlari menuju arahnya dengan raut wajah panik.
“Nyonya Cho ..” panggil Ryeowook ketika nyonya Cho berhadapan dengannya dalam posisi dekat.
PLAK
Nyonya Cho langsung menampar pipi Ryeowook dengan kesal dan marah.
“Apa yang kau lakukan pada anakku?!?!” bentaknya pada Ryeowook yang memegangi pipinya yang maish panas akibat tamparan nyonya Cho.
“Neomu mianhae .. maaf .. aku memang bersalah.” Ujar Ryeowook dengan menangis, ia benar – benar merasa menyesal pada keluarga Cho telah menyebabkan ini semua.
“Maaf katamu????” bentak nyonya Cho sambil mengangkat tangannya untuk kembali menampar Ryeowook.
“Sudah .. tenanglah istriku ..” ujar tuan Cho menenangkan sambil memegangi tangan nyonya Cho yang terangkat.
“Lepaskan aku! Dia! Yeoja sialan itu !!! dia yang membuat Kyuhyun-ku seperti ini!! Dia yang menyebabkan semua ini! Dari awal aku sudah tidak menyukainya! Tapi kau terus saja bilang padaku kalau yeoja sialan ini pantas bersanding dengan anakku, Kyuhyun!!!” bentak nyonya Cho menumpahkan segala isi perasaannya sekarang.
“Sudahlah, tenanglah! Ini hanya sebuah kecelakaan istriku. Tidak ada yang salah disini. Ini sudah suratan takdir. Tolong tenanglah.” Ucap tuan Cho menenangkan.
“Tenanglah menantu. Yang dikatakan suamimu itu benar. Jadi mengertilah. Ini rumah sakit, tempat umum.” Ujar nenek Cho ikut menenangkan.
“Disaat seperti ini yang eomma lakukan seharusnya adalah berdoa kepada Tuhan agar Kyuhyun baik – baik saja eomma.” Ujar Ahra ikut menenangkan eommanya.
Mendengar itu semua, nyonya Cho mengambil nafas dalam – dalam dan mengeluarkannya pelan – pelan.
“Tolong kau pergi sekarang juga! Aku tak ingin melihatmu disini!” usir nyonya Cho dengan nada datar namun penuh dengan emosi.
“Tapi .. tapi .. Kyuhyun ..” cicit Ryeowook mencoba menjelaskan.
“CEPAT PERGI !!!!” bentak nyonya Cho.
“Tolong pergilah Ryeowook, jika Kyuhyun keluar nanti. Aku akan memberitahumu segera.” Ujar Ahra.
Ryeowook menganggukan kepalanya.
“Aku pergi dulu nenek, tuan Cho, Ahra eonnie, pelayan Shin, dan nyonya Cho ..” ujar Ryeowook sambil membungkuk hormat, setelah itu pergi dari sana.

~ Love Is Crazy ~

Ryeowook sekarang berada di gereja kecil di rumah sakit. Ia sedang berdoa dengan mengepalkan tangannya dan menutup matanya di depan patung Jesus.
‘Tuhan, aku mohon padamu tolong berikan yang terbaik untuk Kyuhyun, sembuhkanlah dia. Jagalah dia selalu untukku. Jika permintaanku ini terlalu berlebihan, aku tak keberatan jika kebahagiaanku Engkau tukar dengan kesembuhannya. Aku mohon sembuhkanlah Kyuhyun, aku tak bisa melihatnya dalam keadaan seperti itu. Tuhan aku mohon kabulkanlah doaku ini Tuhan. Dia segalanya bagiku, aku rela menukarkan hidupku untuk dirinya. Jadi aku mohon kabulkanlah permintaanku ini Tuhan.’
Setelah selesai berdoa, Ryeowook membuka matanya secara perlahan.
Ia memandang patung Jesus itu agak lama dengan pandangan mata yang tak bisa diartikan.
“Tuhan? Kau mendengarku kan? Aku menunggu.” Ujarnya dengan penuh harapan.
Drrrt Drrrtttt ..
Ponsel milik Ryeowook bergetar di sakunya. Dengan segera ia langsung mengambil dan mengangkat ponselnya.
“Anyeong ..”
“Ryeowook … dia sudah keluar .. sekarang ia berada di kamar ..”
Ryeowook tersenyum mendengarnya, ia benar – benar bahagia mendengarnya, baru kali ini ia begitu bahagia. Ryeowook memandang patung Jesus dengan senyuman lebar merekah di wajahnya.
‘Terima kasih Tuhan, kau mengabulkan permintaanku.’ Innernya terharu.
“Gomawo eonnie atas informasinya.” Ujar Ryeowook menutup ponselnya. Lalu dengan tergesa – gesa ia berlari keluar dari gereja menuju kamar Kyuhyun dirawat. Ia berlari dengan senyuman merekah di wajahnya, ia terus berlari dan berlari menyusuri lorong rumah sakit tanpa mengindahkan pandangan aneh dari orang – orang yang melihatnya.
Sesampainya di depan kamar Kyuhyun dirawat, Ahra sudah menunggu.
“Akhirnya kau datang Ryeowook, cepat masuk sebelum eommaku kembali. Di dalam tidak ada orang, kau bisa masuk sekarang.” Ujar Ahra menasehati.
Nafas Ryeowook masih memburu, namun Ryeowook tak mengindahkannya. Ia langsung memeluk Ahra dengan erat. Ryeowook benar – benar berterimakasih dengan Ahra sekarang.
“Gomawo eonnie ..” ujar Ryeowook dengan tulus.
Ahra tersenyum lembut. “Cheonma. Kau sudah ku anggap sebagai adikku sendiri, Ryeowook.”
“Sekali lagi terima kasih.” Ujar Ryeowook sambil melepas pelukannya.
“Iya, cepat masuk sekarang Ryeowook. Kyuhyun menunggumu.” Ujar Ahra dengan tersenyum lebar dan mempersilahkan Ryeowook masuk.
Dengan langkah pelan Ryeowook masuk ke kamar rawat Kyuhyun. Disana, di depan mata Ryeowook, Kyuhyun terbaring lemah di ranjang dibantu dengan alat pernafasan. Entah kenapa Ryeowook sekarang merasa takut, bukan takut dalam ruangan ini namun ia takut kehilangan Kyuhyun dari hidupnya.
Ia dengan langkah pelan namun pasti mendekati ranjang Kyuhyun lalu duduk di sampingnya dengan menggenggam tangan Kyuhyun yang lemah.
“Maafkan aku ne Kyu. Karena diriku kau harus merasakan ini semua.” Ujar Ryeowook mengeluarkan isi hatinya.
Entah kenapa air mata Ryeowook kembali turun setelah mengatakan itu.
“Seharusnya kau mengerti, kalau aku tak pantas untukmu. Kau tak seharusnya memperjuangkan dan mempertahankan diriku. Aku ini menyusahkan Kyu. Hiks …” ujar Ryeowook sambil menempelkan tangan Kyuhyun ke pipinya dan mengelus – eluskannya dengan lembut dan pelan.
“Seandainya kita tak bertemu sebelumnya, jadi kita tak akan mengalami hal seperti ini.”
“Tapi ini sudah terlanjur, kita sudah bertemu dan mengalami ini semua.”
Tak sengaaja Ryeowook melihat cincin pernikahannya yang dipakai Kyuhyun, jadi Kyuhyun memasang cincin milik Ryeowook di jari kelinkingnya, sedangkan miliknya ia pakai di jari manisnya.
“Kau memakainya? Hiks …” tanyanya dengan isakan tangisan tak percaya dan merasa bersalah.
“Kenapa kau memakainya? Bahkan aku melepaskannya dengan kasar dan membuangnya ke wajahmu. Dan kau malah memakainya? Kau benar – benar bodoh Kyu. Benar – benar bodoh.” Ryeowook semakin tak kuasa menahan tangisannya, tangisannya semakin deras melihat ini semua.
“Baiklah. Pakailah semua itu bodoh. Karena aku sudah sangat bahagia pernah memakainya di jari manisku dulu.” Ujar Ryeowook sambil memaksakan senyumnya.
“Dengar Kyu. Hiduplah dengan bahagia. Carilah wanita yang pantas untukmu, yang bisa mengerti dirimu, tak egois sepertiku. Kau berhak mendapat yang lebih baik lagi dariku. Kau harus hidup bahagia Kyu. Harus.” Ujar Ryeowook sambil mengembalikan tangan Kyuhyun ke ranjang.
“Jika kau tak hidup dengan bahagia, kau akan tahu akibatnya. Kau tahu itu kan ??? Kekekeke ..” ujar Ryeowook dengan mencoba bergurau dan berdiri dari posisi duduknya.
Ia memandang lekat Kyuhyun yang masih menutup matanya dengan tersenyum.
“Ini yang terkahir.” Ujarnya sambil membungkukkan badannya ke wajah Kyuhyun, lalu mencium bibirnya dengan cepat.
“Hiduplah dengan baik Kyu. Berjanjilah.” Ujar Ryeowook dengan menahan tangisannya.
Setelah mengatakan itu, Ryeowook langsung berdiri dan pergi dari kamar rawat Kyuhyun dengan menangis.

“TBC”

Okay fix aku ikir ini part aling gaje :3

Yesungdahlah, yang enting saya update ne xD

Tolong komentarnya yak chingu-deul ^^

With LOVE! Saranghae ❤ ❤ ❤ Chu :*

Advertisements

35 comments

  1. plis jangan bagi ryeowook pergi dari kyu…pasti kyu akan sedih kalau saat kyu bangun,,,ryeowook tiada…janganlah disusahkan hubungan mereka…
    nanti saya nangis…hehehe….update cepat ye…fighting nae…

      1. its ok..mungkin chingu busy dengan urusan harian…moga kembali bersatu mereka ini…semangat ya chingu…cepat atau lambat,,pasti aku tunggu…

  2. chingu,, knpa lma bgt baru update??
    kyu trlalu kasar sm wook,, sampe berantem gtu sm hae,,
    makin galau aja nihh cerita,,kkkmang wookie mw ninggalin kyu kmn chingu???
    kpn nihhh kyuwookny bs sweet,,?? hehe…
    lanjuuuuttt nae,,, fighting!!!!!!!!!!

  3. lama ga update chingu…
    knpa kyu sma ryeowook jdi salah paham gini ya,…
    chap ini bikin sedih,..
    tlng jngn pisahin kyu sma ryeowook…
    d tunggu chap selanjutnya ya,..

  4. yak.!!!!
    waeyooooooo?????
    kenapa ceritnya begini… padahal aku menunggu cerita yg sweeettttttt tapi kenapa sedihhhhh giniiiii #mewekkkk
    udah dong jgn disiksa mulu pemainnya kan kasihannnn…
    kajja dilanjut dan jangan sedih again ne…
    aku tunggu

  5. knp critanya jd kayak gini?? kok kyuwook malah pisah sih?? #geplakfrischa hehehe
    konfliknya jgn trllu lama ne, ksihan kyuwooknya.

    sbnrnya sya jg kasihan ma.donghae oppa, dtinggalin gitu aja, mna berdarah lg.. #pelukhaeppa

    oke deh- dtunggu lnjutannya..

  6. huaaaa kok ceritnya jd tragis kyak gini….hikhiks
    jgn pisahkan kyuwook y chingu…smga kyuwook bersatu dan hidup bhagia^^

  7. huwaaaaaa…
    nangis 7 hr 7 malam ini
    *lebay

    sekalinya update malah ngenes begini nasin kyuwook.
    😦

    ayolah wookie jgn nyakitin dirimu sndr sama kyu jg.
    kasian kyu klo tau waktu bangun wookie dah menghilang.
    😥

  8. Akhirnya update jg Love is Crazynya …
    Chap ini critanya menyedihkan bgt
    Ryeowook mau ninggalin Kyuhyun? smga tu g terjadi n smga mreka cpt bersatu kembali…
    lanjutin ..
    hwaiting ya buat seang yang mau ujian akhir

  9. yaaa jgn buat kyuwook pisahh!!
    wookie jgn tinggalin kyu dlm keadaan seperti itu dong kasiann ii kyunya..
    cpt lnjut lagi..

  10. Annyeong… knp jd ribet bgini, jngan bkin kyuwook berpisah.. bkin kyuwook moment yg lbih romantis lg.. mudah2’an kyu cpt sadar,.. trus sling maaf’an… lanjut ne…

  11. Hiks hiks hiks hiks hiks, wook jgan tinggalkan kyu
    Huwwaaaaaa, eonnie gmana sich ??? Kog kyu sm wook dipisahin ????? ;(
    Kan kasihan ;(

  12. hiks hiks kasian kyu harus msuk rumah sakit gtu.
    jangan pisahkan kyuwook ne chingu.
    smoga umma kyu mau restiun kyuwook.
    lnjut chingu. fighting.

  13. chap ini mengharu biru gara2 salah paham. muehehehe
    duuuh pliiis jgn biarin wookie pergi. jgn pisahin kyuwook ne 😉
    frisca lama ga apdet nih. akuu tdinya lupa lgi sama crta di chap sebelumnya . hehe
    tpi gppa deh aku ngerti ko, kls 3 itu sibuk2 nya bimbel dan les. aku ikut merasakan krna aku jga kls 3 wkwk*curhat*

  14. Yakkk pris-pris kenapa jadi begindang???? yakkkk~ #gebrakmeja #tendangprispris
    Ya amplop pris-pris tuh kenapa duo bebeb pisah eoh???
    Aishh~ biasanya wooknya somvlak tapi kenapa ini menguras air mata???? hadeh sedih liat kyuwook begitu apalagi liat kyunya yang kecelakaan hueee..hueeee #garukgarukpohon
    Sempat marah sih pas adegan kyu nya yang marah sama wook apalagi dia narik tangannya wook itu agak kasar dan buat sih wooknya nagis… dan juga udah mukul sih bg ikan #plak pake di tinggal lagi yang udah bonyok2 begindang.. ughh kasian donge oppa #peyukhaeoppa huee oppa kesayangan gue.. awas kau evil..
    Tapi setelah liat kyu kecelakaan hueee eonie sedih liat kyuvil begitu hiks..hiks #lapingusdibajuprispris
    Eh tapi kenapa kyunya begitu ya sebelum kyunya kecelakaan dia kasar sama wook, kyu cemburu sama wook dan hae??? wah kecemburuannya kyu serem amat…
    Apakah kyu akan anemia yang gak ingat sama wook???
    Yakkk~ pris-pris jangan buat kyu anemia ne masa iya dia bakalan lupa sama wook… gak terima eonie kalau sampe itu terjadi, akan saya tuntut anda kalau sampe itu terjadi.
    next chap buat kyuwook bersatu ne jangan ada salah paham lagi oce pris-pris yang bahenol? wkwkwkwk..
    Oke lanjut ne pris-pris.. #chu

    1. MasyaAllah -.-” kenape ane harus ditendang seeeh eon x_x
      ya masak selama hidu wookppa harus somvlak seeh eon -.-
      nde .-. cemburunya kyuppil serem eon :3
      amnesia eon amnesia !!! –”
      ah kagak bakal eon, kyuwook berpisah untuk bersatu kembali 😀
      hahahahah :p
      ##chubalik

  15. huwaaaaaaaaaaaaaa kenapa jd gni frissss #nangiskejerrrr…aaaaaaa knpa menyedihkan gni knpa wook malah milih pisah n ninggalin kyu??aaaaaaaa kagak ikhlas kagak boleh!!!!please frisss jgn bkin yg sdh2 gni ne jeballlll sumvah mewek ni bca’a ni ja nls komen smbl sesungukan,,hikshikssss #lapingus..gmna klnjtn’a y gmna lw kyu sdr??aaaaaa penasarannnn cpt d lnjt ne..oiya mian aq kgk tau lw drmu up untung aq mmpr k rmh2 org(?)..y udh cpt lnjt d tunggu…paipaiiiiiiiiiii fighting2…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s