Drabble Kiss

23

Frisca Freshtie Present …

\(‘o’)/(9’o’)9(‘o’)>
.
.
.
~ Drabble Kiss ~
.
.
.
Main Cast : Cho Kyuhyun (Namja) >< Kim Ryeowook (Yeoja)
Rate : T+
Genre : Romance, Genderswitch, Love Story, School Life
.
.
.
WARNING !!!
Ini adalah FF gaje plus abal – abal. Jadi mohon pengertiannya ketika banyak jebakan typo ya chingu-deul :p
Semua cast milik Tuhan dan orang tua mereka masing – masing. Tapi cerita ini beneran punya saya. \(‘o’)/
Ini cerita drabble, jadi banyak cerita dijadiin jadi satu. Karena judulnya ‘Drabble Kiss’, maka ini cerita KyuWook tentang ciuman dalam berbeda cerita dan pemaknaan.
Yang dikasih tanda bintang itu artinya judul ceritanya. Lalu kalimat yang ada tanda kurung sikunay itu adalah kalimat epilog dari author.
Selamat membaca chingu-deul ^^
.
.

~ Drabble Kiss ~

*Sweet Accident*
Di sore itu, di salah satu sekolah tinggi di Seoul. Kegiatan ekstrakurikuler tengah berlangsung seperti biasa, salah satunya adalah kegiatan ekstrakurikuler basket. Di dalam lapangan basket itu, namja – namja keren anggota tim basket sedang berlatih basket seperti biasa. Keringat nampak tercetak jelas di pakaian mereka yang basah, bahkan rambut mereka sudah acak – acakan dan juga basah, dan itu semua semakin menambah kekerenan mereka semua. Lalu juga ada team cheerleader yang juga berlatih di pojok lapangan, mereka terlihat sangat bersemangat untuk berlatih. Mereka menggerakkan badan mereka dengan senyum merekah di wajah yeoja – yeoja enerjik itu.
Di pinggir lapangan, di sebuah bangku penonton terdapat seorang yeoja berkacamata yang duduk sendirian sambil membaca buku. Kim Ryeowook namanya, mungkin jika dilihat dari kejauhan ia sedang membaca buku, namun sebenarnya yeoja ini tengah mengintip dari balik buku sejarah yang ia baca, ia sedang mengintip seseorang yang selama ini ia sukai. Ia setiap sore selalu melihat latihan basket hanya untuk mengintip dan melihat orang yang ia sukai, dan tak ada yang pernah tahu. Yang orang lain tahu hanyalah ia yeoja yang suka membaca buku di latihan basket setiap sore.
Yeoja itu kembali mengintip namja itu. Namja yang selalu menguasi permainan, namja yang sangat mudah mendapatkan bola dan mendribblenya dengan lincah melewati lawan – lawannya, lalu memasukkannya dengan sangat keren ke ring. Namja itu tersenyum senang ketika tembakannya kembali berhasil masuk dengan mudah, lalu tertawa puas bersama temannya dan berhigh-five ria. Setelah itu merangkul bahu temannya dan keluar dari lapangan menuju tempat peletakan tas mereka untuk pulang.
Ryeowook tersenyum senang di balik buku tebal itu. Lalu menutup bukunya sambil tersenyum simpul. Akhirnya selesai batinnya. Latihan kali ini sudah selesai, sudah tidak ada lagi alasan untukknya untuk berlama – lama di tempat ini. Sekarang ia harus pulang, karena jika ia tak pulang segera ia takut akan ketinggalan bis terakhir menuju rumahnya. Hanya mengintip dari balik buku, melihatnya bermain sudah bisa membuat Ryeowook sangat senang.
Ryeowook membereskan barang – barangnya dan setelah selesai ia segera bangkit dari duduknya dan turun dari bangku penonton. Karena turun dengan agak tergesa – gesa, tali sepatu Ryeowook yang belum terikat dengan sempurna terinjak dan akhirnya membuat Ryeowook jatuh.
“KYAAAAAAAA !!!” pekiknya ketakutan sambil menutup matanya.
BRUK
CUP
Ryeowook membulatkan matanya sempurna. Bibir kissable tipis milik Ryeowook mendarat tepat di bibir milik Kyuhyun. Tatapan mereka bertemu. Ryeowook menatap Kyuhyun kaget dan tidak percaya dari balik kacamata yang berlensa agak tebal itu. Berbeda dengan Ryeowook yang kaget setengah mati dan tidak percaya dengan apa yang terjadi, Kyuhyun malah memberikan tatapan mata yang mengartikan ia senang, ia seperti tersenyum smirk dalam ciuman itu.
“WHOOOOAAAAH !!! OMO !! MEREKA BERCIUUUUMAAAAN !!!” teriak orang – orang yang melihat kejadian itu, bahkan ada juga yang bersiul menggoda mereka.
Ryeowook yang mendengarnya langsung sadar dengan apa yang terjadi dan segera bangkit dan berdiri. Lalu membenahkan letak posisi kacamatanya dengan canggung.
“Mi-mi-mianhae.” Ucap Ryeowook dengan gugup sambil bangkit berdiri.
Kyuhyun ikut bangkit sambil memegangi kepala belakangnya yang agak terasa sakit karena efek jatuh tadi.
“A-a-a-aku be-benar minta maaf.” Ujar Ryeowook lagi sambil membungkuk karena merasa bersalah.
“Gwenchanayyo.” Ujar Kyuhyun dengan santai, seolah – olah tadi itu tidak berarti apapun, seperti tidak ada apa – apa di antara mereka.
Tentu saja mendengar jawaban Ryeowook yang santai membuat Ryeowook menatap bingung Kyuhyun. Kyuhyun yang mengetahui kebingungan Ryeowook langsung menjawab.
“Tidak apa – apa. Lagipula itu tadi kecelakaan termanis yang pernah aku alami.” Ujarnya Kyuhyun dengan gestur cuek dan diakhiri dengan senyuman manis di akhir kalimat. Tentu saja Ryeowook langsung membulatkan matanya dengan sempurna lagi mendengar perkataan Kyuhyun barusan. Ryeowook masih diam, ia masih tidak percaya dengan apa yang ia dengar dan ia alami sekarang. Entah kenapa suasana di antara mereka kini malah menjadi canggung dari sebelumnya. Mereka berdua menjadi salah tingkah sendiri.
“Apa kau mau aku antarkan pulang Ryeowook?” tanya Kyuhyun sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
“Kau tahu namaku?” tanya Ryeowook agak pelan, ia bear – benar tak percaya Kyuhyun tahu namanya. Pasalnya Kyuhyun tak pernah berkenalan dengan Ryeowook, Kyuhyun juga tidak pernah sekelas dengan Ryeowook atau satu kegiatan dengan Ryeowook dan mereka juga tak pernah berbicara sebelumnya, bahkan sama sekali tidak pernah, satu kata-pun belum pernah. Yang ada di pikiran Ryeowook sekarang adalah bagaimana bisa Kyuhyun tahu namanya, itulah yang kini tengah berputar – putar di otak Ryeowook.
“Ya begitulah ..” ujar Kyuhyun tambah canggung lagi. Ryeowook masih menatap Kyuhyun bingung dan juga tak percaya menjadi satu.
“Kau sering duduk disana setiap sore membaca buku – buku …” Kyuhyun berhenti sebentar sambil menatap mata Ryeowook. “sebenarnya aku sering memperhatikanmu.” Lanjut Kyuhyun lagi dengan agak malu, namun di dalam sorot matanya tersirat keseriusan dalam pembicaraannya. Lagi lagi Ryeowook kembali membulatkan matanya tak percaya, entah kenapa ia terus saja diberi kejutan – kejutan yang tak terduga.
Karena Ryeowook tak berkata apapun, akhirnya Kyuhyun bersuara.
“Aku sebenarnya menyukaimu Kim Ryeowook.” Ujar Kyuhyun dan berhasil membuat Ryeowook kembali mendapatkan serangan jantung. Bahkan sampai sampai Ryeowook tak tahu harus mengatakan apa padahal mulutnya terbuka seperti ingin berkata namun tak ada suara yang keluar.
Karena melihat reaksi Ryeowook yang seperti itu, akhirnya Kyuhyun dengan buru – buru berkata, “Ah jangan terlalu dipikirkan. Kau bisa menjawabnya kapan – kapan. Hahaha. Anggap saja tadi aku bercanda.” Ujar Kyuhyun dengan tertawa garing. Sebenarnya Kyuhyun salah tingkah juga dan tak tahu harus berbuat apa.
“Aku juga.” bantah Ryeowook dengan cepat dan berhasil membuat tawa Kyuhyun berhenti. Entah darimana ia mendapatkan keberanian untuk mengucapkan kata itu. Ryeowook benar – benar bingung harus bagaimana selanjutnya, ia sudah terlanjur berkata seperti itu.
Kyuhyun memandang Ryeowook dengan tatapan seperti meminta penjelasan dari maksud perkataan Ryeowook barusan. “A-a-aku ju-juga menyukaimu.” Ditatap Kyuhyun seperti itu, Ryeowook semakin gugup. Tapi Ryeowook tetap mengatakannya, dia sudah terlanjur ingin mengatakan yang sejujurnya yang ada dalam perasaannya.
Tentu saja mendengar penuturan Ryeowook itu semakin senyuman lebar terlukis di wajah tampan milik Kyuhyun.
“Jadi apa kita bisa pulang bersama?” tanya Kyuhyun dengan perasaan gembira.
Ryeowook menganggukan kepalanya malu – malu, lalu menundukkan kepalanya. Melihat itu, Kyuhyun tersenyum lebar lalu menggenggam tangan mungil Ryeowook.
“Baiklah. Untuk seterusnya kita akan pulang bersama dan saling menggenggam tangan seperti ini.” Ujar Kyuhyun dengan ceria, lalu menarik Ryeowook untuk berjalan keluar dari lapangan saling bergandengan tanpa menghiraukan pipi Ryeowook yang mulai memerah seperti kepiting rebus dan tatapan orang yang ada di lapangan yang menatap mereka dengan pandangan bingung, tak percaya dan juga shock.
[Terkadang sebuah kecelakaan bisa menghadirkan sebuah momen manis yang tak pernah diduga sebelumnya.]

~ Drabble Kiss ~

*A Dumb Game*
Kyuhyun dan Ryeowook tengah berada di kamar milik Kyuhyun, mereka berdua tengah belajar bersama. Ah bukan, sebenarnya Ryeowook yang belajar, Kyuhyun hanya mengajari Ryeowook saja, bahkan sekarang Kyuhyun tengah mendengarkan lagu dari earphone yang ia pasang ke i-podnya. Ryeowook mendapatkan nilai jelek di ulangan matematikanya, dan ia harus mengikuti ulangan susulan untuk memperbaiki nilainya, oleh karena itu ia meminta Kyuhyun untuk mengajarinya. Awalnya Kyuhyun menolaknya mentah – mentah. Ia tidak suka mengajari seseorang, karena menurutnya itu membuang – buang waktu saja, terutama pada yeoja yang level otaknya pas – pasan seperti Ryeowook. Namun Ryeowook tak pantang menyerah, ia terus memaksa Kyuhyun untuk mengajarinya dan akhirnya Kyuhyun mau mengajarinya karena Kyuhyun merasa terganggu dan jengah dengan sikap Ryeowook yang sangat menyebalkan menurutnya. Karena Kyuhyun tak suka berkunjung ke rumah seorang gadis akhirnya Kyuhyun mengajukan syarat, yaitu belajar bersamanya di rumahnya dan Ryeowook tanpa basa – basi menyetujuinya.
“Ah melelahkan! Aku benar – benar lelah.” Ujar Ryeowook sambil menjatuhkan kepalanya ke buku.
“Ternyata berpikir itu membuat lelah.” Gumam Ryeowook yang dapat didengar Kyuhyun. “Kau ini benar – benar ..” ujar Kyuhyun kesal juga mengajari Ryeowook, inilah yang membuat Kyuhyun tak suka mengajari orang – orang bodoh seperti Ryeowook, pasti sangat susah dan juga mereka sering sekali mengeluh dan menyerah tanpa mencoba atau menyelesaikannya dahulu. Tapi mau bagaimana lagi, Ryeowook ini yeojachingunya. Bagaimana bisa ia menolak permintaan orang yang ia sayangi, apalagi Ryeowook terus saja memaksanya dan mengeluarkan jurus ampuh aegyo-nya. Tentu saja Kyuhyun akhirnya tak bisa menolak.
“Apa kita tak bisa istirahat sebentar saja? Otakku sudah panas!” tawar Ryeowook dengan muka cemberut imut layaknya anak kecil.
“Tidak. Kau harus terus berlatih untuk mengerjakannya.” Jawab Kyuhyun kilat. Mendengar itu tentu saja Ryeowook semakin cemberut dan menekuk – nekuk wajahnya.
“Jahat! Kyuhyun jahat!” ujar Ryeowook dengan kesal.
“Dasar kotoran sapi!” umpat Ryeowook sambil menatap Kyuhyun berani.
“Ah baik baik, istirahatlah.” Ujar Kyuhyun dengan memutar matanya malas.
“Hahahha. Yeeeeeee !!!” pekik Ryeowook dengan senang sambil mengangkat kedua tangannya ke udara.
Kyuhyun hanya bisa mendecak dengan kesal melihat kelakuan yeojachingunya ini, yeojachingunya ini memang benar – benar seperti anak kecil dan berisik sekali dan suka sekali merajuk.
“Hei Kyu! Ayo bermain game.” Ujar Ryeowook dengan senyum cerianya.
“Aku tidak mau.” Jawab Kyuhyun cepat.
“Aiiissh .. ayolah. Yang menang akan mendapatkan apa yang ia inginkan dari yang kalah.” Tawar Ryeowook lagi sambil menaikturunkan alisnya.
Kyuhyun melepas earphone-nya, ia mendapatkan satu pemikiran yang bisa membuat Ryeowook tak ingin bermain dengannya.
“Benarkah?” tanya Kyuhyun dengan tersenyum smirk.
Ryeowook menganggukan kepalanya membenarkan dengan antusias. “Jika kau kalah, aku ingin besok kau mengajariku lagi. Otthe?” ujar Ryeowook dengan penuh harapan agar Kyuhyun menyetujuinya.
“Baiklah.” Ujar Kyuhyun menyanggupi dengan memutar matanya malas.
“Kalau kau? Apa yang kau inginkan Kyu?” tanya Ryeowook.
“Ciuman.”
“Aku ingin ciuman.” Ujar Kyuhyun dengan tersenyum evil. Mendengar itu, tentu saja Ryeowook langsung mempout bibirnya sebal. Pasalnya Ryeowook tak suka jika berciuman, ia selalu bilang ia tak diperbolehkan untuk berciuman dengan namja oleh orang tuanya dan ia selalu berkata pada Kyuhyun untuk menunggu ciuman mereka setelah pesta kelulusan. Bahkan mereka belum pernah melakukan ciuman pertama mereka.
“Kau benar – benar menyebalkan.” gerutu Ryeowook.
Kyuhyun tersenyum menang mendengar reaksi Ryeowook, lalu kembali memasang earphonenya.
“Baiklah! Aku menyetujuinya!” pekik Ryeowook sambil mengepalkan satu tangannya ke udara. Tentu saja perbuatannya ini membuat Kyuhyun melepaskan eorphonnya dan mendesah kesal pelan. Apa yang ada di pikiran yeoja yang ada di depannya ini pikirnya, agak kesal karena dugaannya salah.
“Aiiish .. kau ingin bermain game apa?” tanya Kyuhyun dengan kesal.
“Bermain tebak – tebakan !!!! Yeeeeeee !!!” pekik Ryeowook kegirangan.
“Cih! Yang benar saja?! Benar – benar kekanak – kanakan.” Ujar Kyuhyun meremehkan, tentu saja Ryeowook yang mendengarnya sebal bukan main. Ryeowook langsung mengerucutkan bibirnya dengan imut.
“Baiklah. Kau duluan.” Ujar Kyuhyun agar Ryeowook tak merajuk padanya.
“Oke.” Ucap Ryeowook dengan gembira sambil mengacungkan ibu jarinya dengan bangga.
‘Emosinya benar – benar cepat berubah.’ Batin Kyuhyun sambil memutar matanya jengah.
“Euuung …” Ryeowook mengetuk – ngetukkan jarinya ke dagunya, mencoba berpikir pertanyaan yang tidak akan bisa dijawab oleh Kyuhyun.
“Ah!”
“Siapa member EXO yang pernah berpacaran dengan Taeyon SNSD?” ujar Ryeowook sambil memainkan alisnya dan menatap Kyuhyun dengan jahil.
“Cih!” Kyuhyun mendecih meremehkan, sebenarnya apa yang ada di otak yeoja di depannya ini, dia benar – benar tak bisa perpikir, batinnya.
“Apa kau serius?” ujar Kyuhyun masih meremehkan.
“Katakan cepat!” ujar Ryeowook tak sabaran.
“Baekhyun.” Jawab Kyuhyun dengan malas.
“OMO! Bagaimana kau bisa tahu itu? Bukannya kau tak suka dengan EXO ataupun SNSD?” tanya Ryeowook tak mempercayainya.
Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Ryeowook, lalu setelah dekat salah satu tangan Kyuhyun menoyor kepala Ryeowook dengan pelan namun dilihat dari wajahnya Kyuhyun benar – benar kesal.
“Yaaak! Kenapa menoyorku kepalaku sih?” ujar Ryeowook tak terima dan mulai sewot dengan perlakuan Kyuhyun padanya.
“Kau ini benar – benar bodoh Ryeowook!” ujar Kyuhyun dengan kejam, lalu kembali ke posisi semula.
“Ya Ampuun .. kau jahat sekali Kyu!” ujar Ryeowook dengan cemberut.
“Bagaimana aku tak menyebutmu bodoh huh? Kau benar – benar memilih pertanyaan yang salah! Apa kau sudah lupa bahwa berita mereka berpacaran diberitakan dimana – mana. Bahkan tanpa melihat televisi-pun kau bisa mendengar berita tentang mereka di radio, dan juga jangan lupakan bahwa satu sekolahan kita bahkan membicarakannya dan bahkan kau juga pernah membicarakan masalah mereka berpacaran padaku dulu.” Ujar Kyuhyun dengan melipat kedua tangannya di dadanya sambil menatap malas Ryeowook yang hanya bisa cengengesan tidak jelas.
“Hehhehe, aku benar – benar lupa Kyu.” Ujar Ryeowook.
“Baiklah, sekarang giliranmu.” Ujar Ryeowook sambil menopang dagunya dengan kedua tangannya, lalu tersenyum menunggu pertanyaan yang akan diberikan Kyuhyun padanya.
“Siapa penyanyi korea yang pada tahun 2004 mendapat penghargaan lagu pop Korea no.1 terbaik album jazz crossover?”
“Na Yoon Sun!” pekik Ryeowook dengan girang.
“Cih! Ternyata kau tahu itu.” Ujar Kyuhyun.
“Tentu saja! Sebenarnya aku tidak begitu menyukainya sih, tapi karena berhubung eommaku penggila Na Yoon Sun, jadi aku tahu itu.” Ujar Ryeowook dengan mengibaskan rambutnya sombong.
“Baiklah. Giliranmu lagi.” ujar Kyuhyun.
“Euung .. hewan apa yang ketika masuk ke rumah kakinya dua, tapi ketika keluar rumah kakinya empat?”
Kyuhyun kelihatan berpikir sejenak. Agak lama Kyuhyun berpikir, hingga akhirnya Kyuhyun menyerah. Kyuhyun ebnar – benar tidak tahu apa jawaban dari pertanyaan Ryeowook.
“Aku tak tahu. Memangnya apa?” tanya Kyuhyun ingin tahu sambil sedikit mendekatkan wajahnya ke wajah Ryeowook.
“Euuung ..” Ryeowook menggigit bibirnya gelisah.
“Apa?” tanya Kyuhyun lagi.
CHU~
Ryeowook mengecup bibir Kyuhyun dengan cepat dan berhasil membuat Kyuhyun terpaku sejenak. Setelah itu, Kyuhyun langsung kembali ke posisi semula dan memakai earphone-nya kembali dengan ekpressi wajah datar.
“Jadi itu untuk apa tadi?” tanya Kyuhyun dengan datar.
Ryeowook kembali menggigit bibirnya.
“Aku tidak tahu jawabannya tadi.” Ujar Ryeowook dengan jujur sambil menundukkan kepalanya menyesali perbuatannya.
“Kau tidak tahu?” tanya Kyuhyun sambil menaikkan satu alisnya.
“Nde. Itu benar. Aku tidak tahu jawabannya. Aku tadi mengarang pertanyaannya agar kau tak bisa menjawab dan aku menang.” Suara Ryeowook sedikit menurun di akhir kalimat, ia benar – benar menyesal melakukan ini pada Kyuhyun. Ia benar – benar harus menang, karena ia harus mendapatkan nilai baik dan ia membutuhkan Kyuhyun untuk mengajarinya. Oleh karena itu ia mengarang pertanyaannya.
“Apa kau ma-“ Ryeowook tak meneruskan pertanyaannya karena bibirnya dibungkam oleh bibir Kyuhyun. Kyuhyun melumatnya sebentar, lalu melepaskan tautan bibir mereka.
Ryeowook menyentuh bibirnya yang kini basah dengan pandangan tak percaya dan bingung.
“I-i-ini?” tanya Ryeowook masih tak percaya dengan menatap Kyuhyun.
“Game ini belum berakhir Ryeowook.” Ujar Kyuhyun sambil tersenyum smirk dan berhasil membuat Ryeowook terkekeh geli.
“Kau menyebalkan.” ujar Ryeowook dengan terkekeh pelan. Lalu mencium kembali bibir Kyuhyun, namun ciuman kali ini bukan kecupan, namun benar – benar sebuah ciuman dan mereka berdua menikmatinya.
[Sebagian orang menganggap permainan bagi orang dewasa adalah hal kekanakan. Namun, tahukah kalian bahwa permainan bukan tentang bagaimana kita bersenang – senang layaknya anak kecil? Tapi bagaimana kita menghabiskan permainan itu bersama orang yang kita sayangi dan tak memperdulikan kita akan menang ataupun kalah.]

~ Drabble Kiss ~

*Want Chu!*
Kyuhyun tengah menunggu Ryeowook di depan rumahnya dengan ekpressi kesal. Hari ini Ryeowook dan Kyuhyun akan pergi berkencan. Kyuhyun terus saja melirik jam yang melingkar di pergelangan tangannya. Ia sudah menunggu Ryeowook setengah jam lebih dan Ryeowook masih belum juga keluar. Ryeowook benar – benar tahu cara bagaimana membuatnya menunggu dan menjadi orang yang sabar. Benar – benar bukan sifat Kyuhyun sama sekali.
“Ck! Bocah ini benar – benar!” umpat Kyuhyun kesal juga berdiri menunggu Ryeowook.
“Aaah .. mianhae ne Kyu. Aku terlambat.” Ujar Ryeowook dengan raut wajah menyesal imut tersemat di wajahnya, kalau begini siapa yang bisa tahan untuk memarahinya.
“Sudahlah. Ayo pergi sekarang!” ujar Kyuhyun sambil menggandeng tangan Ryeowook dan pergi.
***
Kyuhyun mengedarkan pandangannya ke sekeliling, ia mencari Ryeowook, pasalnya ia tadi sudah menyuruh Ryeowook untuk menunggu ditempat itu karena ia akan membeli tiket untuk mereka berdua, namun sekarang Ryeowook malah tidak ada. Ya Ampun, seringkali di benak pikiran Kyuhyun yang terpikir setiap saat adalah ketika meihat Ryeowook yaitu bagaimana bisa ia memilik yeojachingu seperti itu, yang sebenarnya bukan tipe Kyuhyun sama sekali.
“Hei, ini untukmu!” Ujar Ryeowook dengan riang sambil menyodorkan segelas soda ke depan wajah Kyuhyun.
“Gomawo.” Ujar Kyuhyun dengan agak sebal sambil menerimanya dan Ryeowook hanya bisa tersenyum lebar penuh arti meresponnya.
Kyuhyun melihat apa yang ada di kedua tangan Ryeowook, tangan kanan memegang segelas soda yang sama dengannya, dan satunya lagi memegang popcorn.
“Kenapa hanya satu popcorn yang kau beli?” tanya Kyuhyun sambil menaikkan satu alisnya, mendengar pertanyaan Kyuhyun, Ryeowook malah cengengesan.
“Hehehe .. bukankah satu untuk berdua lebih baik Kyu ..” ujarnya dengan cengengesan.
Kyuhyun tersenyum geli mendengarnya. “Ayo cepat masuk.” Ajak Kyuhyun.
“Ne.” Jawab Ryeowook dengan sangat riang. Setelah itu, mereka masuk ke ruangan bioskop dan segera memilih tempat duduk untuk mereka.
Ryeowook mengedarkan kepalanya melihat tempat duduk yang strategis untuk bisa berduaan dengan Kyuhyun.
Kyuhyun yang akan duduk di depan langsung dicegah Ryeowook.
“Kyu, kita menonton di belakang saja ne.” Ujar Ryeowook sambil mengedip – ngedipkan matanya agar Kyuhyun setuju dengan usulannya.
“Baiklah.”
Dengan riang dan bersemangat, Ryeowook menarik Kyuhyun ke barisan kursi paling belakang.
“Nah kita duduk disini.” Ujarnya dengan riang, lalu duduk untuk menonton film yang akan diputar.
Akhirnya film-pun dimulai. Lampu yang menyinari ruangan bioskop itu dimatikan sehingga kini cahaya hanya berasal dari layar bioskop yang besar.
Ryeowook tampak begitu bersemangat dan sangat senang melihat film mulai diputar, ia dengan riang menaruh popcorn yang dibelikan Kyuhyun tadi ke pembatas kursi antara dirinya dengan Kyuhyun.
Kyuhyun terlihat begitu serius dan menikmati film yang mereka tonton, sedangkan Ryeowook? Ia malah tak fokus sama sekali pada film yang mereka tonton, Ryeowook malah sibuk dengan pikirannya sambil terus tersenyum bodoh.
‘Hari ini! Ciuman pertamaku akan segera tersampaikan!” pekik batinnya kesenangan bukan main membayangkan dirinya akan berciuman dengan Kyuhyun. Jangan salahkan Ryeowook jika berpikir seperti itu, Ryeowook tak pernah mendapatkan ciuman pertama dari Kyuhyun walau mereka sudah berpacaran hampir empat bulan. Sebenarnya dulu Ryeowook tak seterobsesi seperti ini, tapi karena teman – temannya terus menanyakan bagaimana ciuman pertamanya dengan Kyuhyun itu membuatnya sedikit frustasi. Terkadang ia berpikir apa Kyuhyun benar – benar menyukainya, kenapa sampai sekarang Kyuhyun tak pernah menciumnya? Maka dari itu, Ryeowook sudah membuat rencana untuk mendapatkan ciuman pertamanya dengan cara berkencan. Tentu saja jika berkencan mempunya banyak kesempatan yang luas untuk mendapatkan ciuman pertama mereka bukan? Apalagi Kyuhyun sangat susah untuk diajak berkencan, ini adalah kencan mereka yang kedua. Bayangkan! Dalam kurun waktu hampir empat bulan, mereka baru berkencan dua kali. Yang pertama adalah ketika Kyuhyun menyatakan perasaannya pada Ryeowook dan yang kedua adalah hari ini dari hasil pemaksaan Ryeowook selama seminggu penuh, ya kalian bisa menganggap Kyuhyun sebenarnya sedikit tidak ikhlas untuk berkencan hari ini dengan Ryeowook.
Imajinasi Ryeowook mulai melayang kemana – mana. Ia membayangkan saat mereka tengah menonton film, dan saat Ryeowook ingin mengambil popcorn dari wadahnya tak sengaja bersamaan dengan tangan Kyuhyun yang juga akan mengambil popcorn, tangan mereka bersentuhan, lalu mereka saling menatap kaget, lalu entah kenapa pandangan Kyuhyun mulai melembut, lalu Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Ryeowook dan akhirnya mereka berciuman.
Ryeowook kembali tersenyum bodoh membayangkan kemungkinan bagaimana dia mendapatkan ciuman pertamanya nanti. Ia membayangkan di saat ada adegan ciuman dalam film, entah kenapa saat Ryeowook tengah fokus dalam film, Kyuhyun menggenggam tangannya, lalu Ryeowook menolehkan kepalanya pada Kyuhyun dan memberikan pandangan bingung untuknya, lalu Kyuhyun tersenyum dan mendekatkan wajahnya pada Ryeowook, lalu mereka berdua berciuman.
Ryeowook menggigit jari – jarinya dengan senang. Ia benar – benar menantikan itu akan terjadi.
Dengan pandangan yang penuh arti Ryeowook menolehkan kepalanya ke Kyuhyun, lalu tersenyum penuh arti melihat Kyuhyun yang masih fokus pada film.
‘Aku akan menunggu.’ Pekik batinnya dengan semangat, lalu Ryeowook kembali menatap layar film.
Agak lama Ryeowook menunggu momen itu, tapi sepertinya dewi fortuna tengah tidak berada di samping Ryeowook. Dari tadi Kyuhyun terus saja fokus dengan film yang ditayangkan, bahkan Ryeowook yang dari tadi terus memasukkan tangannya ke wadah popcorn, berharap tangan Kyuhyun bisa bersentuhan dengannya saja ia acuhkan. Bahkan Ryeowook juga beberapa kali menawarkan Kyuhyun popcorn namun Kyuhyun menolaknya, ia lebih memilih untuk terus menonton film, tak ada niatan sama sekali sepertinya untuk memperhatikan Ryeowook atau bahkan untuk mencium Ryeowook. Tentu saja hal ini membuat jengkel Ryeowook hingga akhirnya Ryeowook langsung menyambar semua popcorn dan memakannya sendiri dengan ekpressi jengkel bukan main.
Selang beberapa menit, akhirnya adegan ciuman terpampang jelas di layar lebar bioskop. Ryeowook yang melihatnya langsung tak menyia – nyiakan kesempatan dengan langsung menaruh tangannya ke pembatas kursi diantara dirinya dengan Kyuhyun. Ia terus saja menunggu dan menunggu. Bahkan Ryeowook sampai – sampai mengetuk – ngetukkan jari – jarinya untuk menarik perhatian Kyuhyun dari film. Ryeowook terus menunggu, bahkan lirikan Ryeowook terus saja pada Kyuhyun, Ryeowook benar – benar tidak fokus dengan film-nya. Yang ada di pikirannya sekarang hanyalah bagaimana caranya mendapatkan ciuman pertamanya dari Kyuhyun.
Ryeowook benar – benar mengumpat dan mengutuk seorang Cho Kyuhyun, bahkan sampai adegan ciuman dalam film itu habis dan film berakhir Kyuhyun tetap saja belum menciumnya, padahal berbagai cara dilakukan Ryeowook. Ryeowook benar – benar kesal dibuatnya.
***
Ryeowook memasang ekpressi wajah yang bertekuk – tekuk sambil menopang dagunya dengan kesal sambil menatap Kyuhyun yang tengah membaca list menu di sebuah restoran kecil.
“Apa yang kau ingin pesan Ryeowook?” tanya Kyuhyun sambil menurunkan buku daftar menunya.
“Terserah kau saja.” Jawab Ryeowook dengan malas, ia benar – benar jengkel dengan Kyuhyun.
“Baiklah kalau begitu.” Ujar Kyuhyun sambil menutup buku daftar menu lalu segera memanggil pelayan untuk memesan.
“Aku pesan dua Gelatto Sole Mio ice cream.” Ujar Kyuhyun setelah salah satu pelayan menghampiri meja mereka. Pelayan itu mengangguk dengan tersenyum lalu pergi ke tempat pemesanan.
“Kau tidak terlihat baik sepertinya?” ujar Kyuhyun.
“Ah anio. Itu tidak benar.” Bantah Ryeowook dengan cepat sambil memaksakan senyumnya padahal dalam hatinya ia benar – benar jengkel dan kesal bukan main dengan Kyuhyun. Bagaimana bisa Kyuhyun tidak peka sama sekali, pikirnya.
“Aku baik – baik saja. Aku sangat senang sebenarnya.” Dusta Ryeowook.
“Oh baiklah kalau begitu.” Ujar Kyuhyun seperti acuh saja menanggapinya. Tentu saja melihat itu, Ryeowook langsung menhghembuskan nafas kesalnya. Rasaya ia benar – benar ingin meremas – meremas Kyuhyun.
“Permisi. Ini pesanan kalian.” Ujar pelayan tadi dengan sopan sambil membawa pesanan mereka, lalu meletakkan pesanan mereka ke meja setelah Kyuhyun menganggukan kepalanya pada pelayan itu.
Pesanan mereka sudah tersedia, Kyuhyun langsung bersiap – siap untuk memakannya. Sedangkan Ryeowook, ia malah masih menopangkan dagunya dengan ekpressi wajah yang masih jengkel.
“Makanlah cepat atau es krimmu akan mencair!” ujar Kyuhyun menasehati.
“Oh baik.” Ujar Ryeowook sambil mengambil sendok dan bersiap akan memakan semangkuk es krim yang sekarang ada di depannya walaupun tak ada gairah sama sekali. Namun entah kenapa, ketika melihat es krim yang ada di depannya ini membuat otak Ryeowook mulai menemukan ide cemerlang. Dengan tersenyum smirk senang, Ryeowook segera melahap es krim itu dengan cepat – cepat sehingga membuat bibir Ryeowook belepotan. Nah! Inilah rencananya, bibirnya belepotan karena es krim lalu Kyuhyun akan membersihkannya dengan tissu, dengan gentle ia akan membersihkannya. Lalu jarak diantara mereka berdua akan sangat dekat, hembusan nafas mereka akan begitu terasa, lalu mereka akan saling menatap dan akhirnya berciuman karena terlalu terbawa suasana.
“Ryeowook.” Panggil Kyuhyun sambil menyentuh tangan kiri Ryeowook yang berada di meja dengan lembut.
Merasakan sentuhan Kyuhyun, Ryeowook tak berhenti – henti untuk tersenyum senang dengan malu – malu.
“Apa?” tanya Ryeowook dengan pandangan sok polos.
Kyuhyun menengadahkan tangan Ryeowook yang menelungkup, lalu memberikan sebuah tissue ke telapak tangan Ryeowook yang menengadah.
“Bersihkan bibirmu! Kau ini benar – benar memalukan!” ujar Kyuhyun tanpa rasa bersalah sama sekali.
Ryeowook yang mendengarnya langsung menatap kesal dan tak terima pada Kyuhyun, lalu dengan gerakan kasar dan jengkel Ryeowook langsung menghapus noda es krim di bibirnya.
‘Kyuhyun !!! Kau benar – benar menyebalkan setengah mati !!!!’ pekik batin Ryeowook sangat jengkel.
***
Kini langit Seoul berubah menjadi oranye kemerahan, menandakan bahwa senja sudah datang. Kyuhyun dan Ryeowook tengah berjalan di pinggir sungai Han. Wajah Kyuhyun masih terlihat biasa sedangakan wajah Ryeowook semakin bertekuk – tekuk, wajah Ryeowook benar – benar terlihat begitu lelah dan jengkel. Bagaimana tidak? Waktu berkencan mereka berdua akan segera berakhir dan Ryeowook masih belum mendapatkan ciuman pertamanya dari Kyuhyun. Sudah banyak cara yang dilakukan Ryeowook untuk mendapatkan ciuman pertamanya, namun usahanya selalu gagal. Itu benar – benar membuat Ryeowook sangat kesal dan jengkel bukan main. Ia merasa hari ini adalah hari yang sangat mengerikan, pokoknya ini hari seburuk – buruknya.
“Bagaimana es krim-nya tadi?” tanya Kyuhyun memecah keheningan diantara mereka.
Baru Ryeowook akan membuka mulutnya, Kyuhyun sudah menjawabnya sendiri. “Kenapa aku bertanya? Pasti enak. Kau saja bahkan sampai makan dengan belepotan tadi.” Ujar Kyuhyun dan berhasil membuat Ryeowook rasanya ingin sekali naik darah.
“TOLOOOOOONG !!! TOLOOOOOONG !!! TOOOOLOOOOONG !!!” Kyuhyun dan Ryeowook menghentikan langkah mereka ketika mendengar suara teriakan minta tolong.
“Apa? Ada apa?” tanya Ryeowook ingin tahu dan mulai khawatir.
Kyuhyun langsung bergegas berlari menuju asal suara, Ryeowook juga mengikuti Kyuhyun dari belakang.
Sesampainya disana, kerumunan orang tengah berdiri dan berteriak histeris di pinggir sungai. Kyuhyun mendekati kerumunan itu diikuti Ryeowook. Kyuhyun dan Ryeowook langsung membelalakkan matanya ketika melihat seorang yeoja sedang mencoba keluar dari sungai Han, namun tidak bisa karena yeoja itu tak bisa berenang. Tanpa basa basi Kyuhyun langsung melompat ke sungai dan berenang mendekati yeoja itu. Yeoja itu seperti sudah kehilangan energinya, yeoja itu sudah sangat lemah, gerakannya mulai berkurang dan tubuhnya dengan perlahan sedikit demi sedikit mulai tenggelam. Melihat itu, Kyuhyun langsung mempercepat berenang dan segera menolong dan menarik yeoja itu ke pinggi sungai agar selamat sebelum yeoja itu benar – benar tenggelam.
Setelah sampai di pinggir, orang – orang mulai membantu membawa yeoja mungil itu tempat yang aman. Semua yang melihatnya mulai mengerumuni yeoja itu termasuk Ryeowook.
Yeoja itu tak sadarkan diri. Kyuhyun mencoba membuatnya sadar dengan menekan – nekan dada yeoja itu, namun hasilnya nihil. Karena yeoja itu tak kunjung sadar, akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk memberikan nafas buatan untuk yeoja itu.
Kyuhyun tanpa ragu memberikan nafas buatan pada yeoja itu, bahkan berulang kali Kyuhyun memberikan nafas buatan pada yeoja itu membuat Ryeowook yang melihatnya entah kenapa menjadi tidak rela, marah dan juga tidak terima Kyuhyun melakukan itu pada yeoja itu. Mata caramel Ryeowook mulai memerah dan memanas, karena tak tahan melihat itu akhirnya Ryeowook memutuskan untuk meninggalkan tempat itu sekarang juga.
Akhirnya dengan nafas buatan yang diberikan Kyuhyun berhasil, yeoja itu langsung batuk dan mengeluarkan semua air yang tak sengaja tertelan saat dia tenggelam tadi. Orang yang melihatnya langsung bertepuk tangan dengan meriah, memuji aksi pahlawan Kyuhyun.
Kyuhyun hanya tersenyum menanggapinya, ia mengedarkan mata ke sekelilingnya, ia mencari keberadaan Ryeowook, namun ia tak menemukannya.
“Terima kasih banyak nak, kau telah menolong anakku. Aku benar – benar berterimakasih sebanyak – banyaknya padamu.” Ujar seorang ahjumma sambil membungkuk pada Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum, “Iya, tak apa. Aku senang bisa membantu.” Ujar Kyuhyun.
“Apa ada yang bisa aku lakukan untuk membayar ini?” tanya ahjumma itu. Kyuhyun menggeleng, “Gwenchana ahjumma, aku harus pergi sekarang.” Ujar Kyuhyun dengan sopan dan halus, lalu membungkuk pada ahjumma itu dan pergi mencari Ryeowook dengan pakaian yang masih basah.
***
Hari kini sudahlah malam, langit Seoul sudah berubah menjadi hitam dengan dihiasi taburan bintang yang berkelip – kelipan dengan indahnnya. Membuat langit Seoul malam itu begitu cantik. Namun berbeda dengan Ryeowook, ia malah masih menangis sesenggukan di sebuah bangku taman yang sepi tanpa ditemani siapapun, ia sendirian.
“Hiks ..”
“Hiks ..”
“Hiks ..”
Isakan demi isakan terus lolos dari mulut kissablenya, air matanya juga tidak berhenti – henti untuk mengalir membasahi pipi chubby-nya.
“Kau jahat Kyu.” Ujar Ryeowook sambil mengeratkan genggamannya pada dress yang ia pakai sehingga membasahi dressnya karena Ryeowook menangis sambil tertunduk.
“Jadi kau disini?” suara berat itu mengagetkan Ryeowook. Kyuhyun dengan rambut yang berantakan efek dari berenang tadi, tiba – tiba saja sudah berada di depan Ryeowook.
Ryeowook tak bergeming, ia masih betah untuk menundukkan kepalanya dan menangis. Kyuhyun menghembuskan nafas beratnya, lalu berjalan mendekati Ryeowook dan berjongkok di depan Ryeowook.
“Kenapa kau pergi?” tanya Kyuhyun sambil meletakkan tangannya pada lutut Ryeowook.
“Jauhkan tanganmu dariku! Kau menciumnya!” ujar Ryeowook sambil menepis tangan Kyuhyun. Kyuhyun kembali menghembuskan nafas beratnya diperlakukan Ryeowook seperti itu.
“Hei dengar. Aku tidak menciumnya, aku memberikannya nafas buatan.” Ujar Kyuhyun sambil mendekatkan tangannya untuk menyentuh wajah Ryeowook. Mendengar itu, Ryeowook langsung mengangkat wajahnya dan menepis tangan Kyuhyun kembali dengan kasar.
“ITU SAMA SAJA!” bentak Ryeowook.
“Memangnya apa bedanya ciuman dengan nafas buatan ?!?!??! Itu sama – sama menempelkan bibir ke bibir kan ?!?!?!”
CUP
Kyuhyun dengan gerakan cepat langsung menempelkan bibirnya ke bibir Ryeowook. Ryeowook tentu saja kaget bukan main, bahkan Ryeowook membulatkan matanya dengan sempurna karenanya.
Kyuhyun melumat bibir milik Ryeowook dengan penuh kelembutan, Ryeowook yang masih pemula dalam hal ciuman hanya bisa mematung tak tahu apa yang harus ia lakukan. Kyuhyun yang tahu itu, langsung membantu Ryeowook dengan mengajari dan mengarahkan Ryeowook untuk melumat bibirnya juga. Setelah beberapa lama melumat bibir milik Ryeowook, Kyuhyun berhenti melumat dan memberikan kesempatan pada Ryeowook untuk melumat miliknya dan Ryeowook menggunakan kesempatan itu karena terbawa dengan suasana. Mereka saling melumat satu sama lain, menyalurkan perasaan mereka berdua lewat sebuah ciuman. Merasa pasokan oksigen dalam paru – paru Ryeowook akan habis, Ryeowook memukul – mukul dada Kyuhyun yang bidang. Tentu saja, Kyuhyun langsung melepaskan ciumannya. Nafas mereka ngos – ngosan. Mereka saling menatap satu sama lain. Kyuhyun tersenyum smirk pada Ryeowook.
“Kau salah. Ciuman seperti ini. Tidak hanya menempel.” Ujar Kyuhyun dengan tersenyum smirk dan berhasil membuat Ryeowook tersipu malu. Akhirnya ia mendapatkan ciuman pertamanya. Ia benar – benar bahagia sekarang dan ia juga sangat bangga karena ciuman pertamanya ternyata sangat romantis dan ia akan sangat senang bisa memberitahukannya pada teman – temannya yang sering menanyakan bagaimana ciuman pertamanya bersama Kyuhyun.
[Kesalahpahaman tidak hanya berujung dengan perpisahan atau penyesalan, tapi terkadang kesalahpahaman bisa berujung dengan penyatuan.]

~END~

Alhamdulillah 😀 Akhirnya selesai juga drabble ini.
Hahhaa, drabble ini aku kerjain selama dua hari berturut – turut setiap malam. Entah kenapa aku pengen ajah buat drabble seperti ini. Nyasar ajah idenya xD plak
Mian ya kalo drabble-nya mungkin jelek atau membosankan chingu-deul.
BTW, aku minta komentarnya dums dari kalian semua. Dari ketiga cerita di atas, kalian yang paling suka yang mana?
Tolong jawab ya chingu-deul ^^
Oh iya, maaf buat para reader-deul yang penasaran banget sama FF aku yang Firefly in The Dark, aku enggak bisa ngelanjutin cepet. Kalo FF bergenre sedih, enggak tahu kenapa agak susah, idenya selalu mentok dan berakhir dengan pembuatan cerita yang lama. Kalau komedi atau sweet romance aku malah bisa ngerjain dengan cepat, bahkan aku bisa nyelesaian dalam waktu 3 atau 4 jam. Tapi kalo sedih, beneran dah bisa makan banyak waktu. Aku harus bener – bener mikirin alurnya dan peran yang ada dalam cerita itu. Bahkan aku harus dengerin lagu – lagu sad biar feelingnya dapet. Aku beneran minta maaf gak bisa update cepet, tapi sebenarnya udah ngelanjutin tapi enggak ada setengah, ideku masih mentok. Bukan maksud aku buat ngelantarin entuh FF, tapi ya mau gimana lagi? apalagi aku juga mau UN. Jadi aku melanjutkan FF yang buatnya bisa ngalir idenya. Aku bener – bener minta maaf dan mohon pengertiannya dari kalian semua ya. #deepbow <(_ _)
Oke! Pokoknya usahakan RCL yaak 😀
Silent reader tolong tunjukkan sosok kalian 😛 hahahhah
With LOVE! Frisca ❤

Advertisements

43 comments

  1. aku suka semuanya,.tpi yng menurutku lucu yng k dua,..he,.he,..
    ga tau deh aku baca nya smbil senyum”…
    oke deh chingu ttp semangat,..
    d tunggu ff selanjutnya,..

  2. kyaaaaaa~~~ sweettttttttttt~~ #glundungandikasur…aahhhhh maniz’a moment2 mrkaaaaa #berkacakaca ﹋o﹋ 3drabble ne?suka smuaaaa tp yg plng lcu no.2 kkk kyu mnz bngt dstu..yg k.3 kyu cuek’a prh tp akhr’a mnzzz jg kkk trz yg k.1 trllu apa yaaa??? #garuk2 kgk ngrti mo ngomong kya’ krng apa gtu krng garem ma masako kya’a(?)kkk brcndaaaa prissss ttp bgs2 smua qok sllu brhsl bkin ngakak lw sweet comedy gini..oh iya kbnykn dsni gs ne pdhl pngen bngt bca ffmu yg boyslove..kagak suka ye?kkk gpp pa ja ttp sllu d tungguuuu paipaiiiiii..fightinggggg

  3. aq suka sama crta semuanya. so sweet ciumannya. romantis kyu nya di samping sikap dinginnya sm wook tp ttp kyu bisa romantis dn sweet abis. wow.

  4. lg kosong ya sampai bs bwt ff 2 sekalian.
    hehehehe…
    dah lama menunggu…

    suka deh..
    apapun crt nya asal kyuwook nyatu mah suka deh.
    hehehe.

    1. Hahhaha :p iya. soalnya abis UAS, terus masih ada dua minggu lebih nunggu UN. Terus belum ada pemadatan, ini hari ini harusnya pemadatan tapi enggak ada gurunya :v hahahha
      Wkwkkwk :p

  5. woohhooowww,, 3 crita yg manis.. mmm,,pling suka yg ke2 deh..gak tw knpa,suka aj kl ada adegan kyu ngajarin wookie gt.. :3 kl yg pertama jg suka sih,,apalgj kyu yg trnyata bsa salah tingkah jg. :v crita yg k3 mlah kasian ama wookie,,udah byangin yg iya2(?) eehh,,ga ad yg kesampean..kyunya gak peka,,wkwkwkwkw.. skali lg smangatg bwt UNnya y.. 😀

    1. Oh, hahha, berarti suka sama genre romance school life yak 😀 aku juga suka
      Hahha, kan cuma sama Wookppa Kyuppa bisa salting xD plak #digamparKyuppa
      Hahahha xD iya. emang kagak peka entuh orang ye :p
      Hahha 😀 makasih banyak

  6. aq suka semua drabble’a.. 🙂
    tp paling suka yg terakhir..
    wook bener2 polos ya.. kkkkk
    untung kyu cepat tanggap, kl engga mau aq ceburin lg dy ke sungai han.. hahaha
    yg dibioskop bikin ngakak.. >.<

    1. Hahahha, wookppa emang polos pakek banget :v waaaaks
      Bwahahha, cemplungin ajah eon, jangan sungkan sungkan ne :p ane mah ikhlas dunia akhirat. malahan ane kagak bakal nglarang, tapi malah nyaranin :v hehhehe
      wkwkwkkw, ya namanya ajah ngebet pengen dicium eon :p

  7. Kyaaa ceritanya keren2.
    Aku suka semua drabble nya. Yg ke 3 apalagi, sweet banget. Ngehehe
    Tpi yg di drabble pertama, feel si kyu nya kurang dapet hehe aku lebih suka kyu yg jaim gs ketulungan+egois. Wkwk tpi itu jga udh keren bnget loooh semuanya keren.
    Oke aku tggu ff ff yg lainnya 😉

    1. Haahahha, oh gituh :v oke oke. Kyu emang identik sama sifat kayak begonoan, songong, sombongnya kagak ketulungan, jaim, cool xD bwahhahah, sudah melekat sama si kyu :v

  8. Heii pris..pris..#lambaikantangan
    wah kalau eonie suka banget sama cerita yang ke 10 wah yang ke 10 itu romantis banget.. frisca: gak sampe 10 keleus -_-
    hehehehe maunya ceritanya sampe 10 biar eonie puas bacanya kkkkk~
    kalau eonie sih suka yang pertama, kiss yang gak sengaja gitu tapi kissnya yang gak sengaja sama org yang kita sukai ye, kalau gak kita sukai itu namanya musibah.. beruntungnya sih ryeonggu dapet kiss pertama sama org di sukainya..
    tapi eonie juga suka yang ke-3 alnya yang ke-3 kissnya romantis, hahaha yg adegan di bioskop itu lucu banget ya, sih wookie nya ngebet banget dapet ciuman pertama dari kyu..
    yang ke-2 juga bagus kok perispris makanya eonie suka semuanya…. nih ceritanya kayak dirimu ye, kayak remaja yang masih sekolah2 smp atau sma begitu…
    Pasti cerita ke-3 pengalaman dirimu kan pris-pris #kedipkedipmata
    oke deh di tunggu cerita selanjutnya, oia love crazzy kapan di lanjut prispris???
    oke deh fighting ye UN nya, semoga lancar ujiannya #amin

    1. Bwahahha xD entuh mah kebanyakan eon, bisa bisa ide ane enggak bisa keluar malahan :v
      bwahahahhah >,< hahahah. entuh dari baca ef – ef kemana – mana dan dari imajinasi :3
      Hehehe. Iya eon ^^ Makasih ya eon buat doa dan semangatnya ;;)

  9. annyeong….. ijin iikut baca ne

    aku suka 3 cerita di atas…. tpi pling suka yang terahir.. sweet banget…

  10. huwaaaaaaa >_<
    ni drable sweettttttt…
    ok aku mau bercerita dulu :3
    yg pertama drable nya manissss ntah kenapa aku senang dengan alurnya begitu juga dg sifat kyu nya, ntah kenapa ni mirip karakter naruhina #abaikan. tapi beneran ni manis meski adegan kiss nya bentar #abaikanagain :3
    lalu yg kedua juga manis mereka main tebak tebakkan berakhir kiss kissan.
    emang jawaban dari pertanyaan wook apaan?..
    aku kurang paham pas bgian akhirnya…
    ok and the last ini wook nya kebanyakan nonton drama, dan parahnya cemburu krna kyu nolong org -____- #abaikan
    tapi adegan kiss ini top bgt #yadongmoveon..
    aku suka semuanya tapi yg paling aku suka yang pertama lebih gimna gitu soalnya.
    terus aku suka kata kata pas akhit ceritanya serasa gimana gitu..
    apa kepanjangan aku ceritanya?
    ok kalo gitu buat again lagi tapi kalo bisa jgn drable oneshoot yg romance, sweett, ya ada kiss dikit :3 #hiraukan..
    samangat^^
    oh iya satu lagi update dong yg LIC tapi jgn yg galau ato sedih nya okok

    1. bwahahhaha XD nge-shi naruhina juga ???? #ngajakintos hahahha, kita samaan :v
      hahha, aku juga enggak aham kok xD LOL
      Bwahahha, mungkin emang kebanyakan nonton drama deh entuh wookie 😀 . x_x yadongnya selalu kumat ye :3
      Hahahha. Oke oke 😀 Wkwkkwkw, bilang ajah okoknya ada adegan kissunya xD LOL
      Hahhha, oke oke. Aku usahain faaaasst deh (9’o’)9

  11. Annyeong, ak suka semua’nya, mskipun si kyi terkesan cuek, tp so swettttt…
    Ayo di tunggu ff lain’nya..di tunggu jg ff firefly in the dark’nya.

  12. betuulll chingu..entah knpa suka gt kl latarnya anak sekolahan… tpii kl kyuwook siihh,,smwnya suka,,hahahaha… xd eh,,asal bukan yg sad ending aja sih.. :v gak kuat deh kl harus bayangin kyuwook sedih2an.. :3 hohohohoho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s