Love Is Crazy 16 (END)

164976_620

Frisca Freshtie Present ….

….:: *** ::….

*

*

.. LOVE Is CRAZY ..

*

*

….:: *** ::….

 

Pairing : KyuWook/Slight YeMin, SiBum

Rate : T

Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy, Abal – Abal, Gaje, Failed!

Author : Frisca Freshtie

Cast : Cho Kyuhyun (Namja) >< Kim Ryeowook (Yeoja) >< Kim Yesung (Namja) >< Lee Sungmin (Yeoja) >< Kim Kibum (Yeoja) >< Choi Siwon (Namja) >< Lee Donghae (Namja) >< Lee Taemin (Yeoja) >< Henry Lau (Namja) >< Shim Changmin (Namja) >< Kim Heechul (Yeoja)

.

.

.

.

WARNING !!!

Ah, FF ini terlalu gaje, abal, absurd dan ya banyak jebakan typo. Jadi ya mohon pengertiannya ajah dari kalian semua. Yang gak suka GS bisa menjauh dari sini!

HAPPY READING CHINGU-DEUL 😀

.

.

.

.

Summary :

Cinta itu Gila! Sebuah pertemuan yang akan menaikturunkan dan menjungkirbalikkan dunia mereka dan perasaan mereka. Sebuah pertemuan yang akan membawa banyak sekali bunga – bunga yang berduri sampai berbau harum. Sekali lagi, Cinta itu Gila!

~ Love Is Crazy ~

 

Ryeowook memandang lekat Kyuhyun yang masih menutup matanya dengan tersenyum.

“Ini yang terkahir.” Ujarnya sambil membungkukkan badannya ke wajah Kyuhyun, lalu mencium bibirnya dengan cepat.

“Hiduplah dengan baik Kyu. Berjanjilah.” Ujar Ryeowook dengan menahan tangisannya.

Setelah mengatakan itu, Ryeowook langsung berdiri dan pergi dari kamar rawat Kyuhyun dengan menangis.

~ Love Is Crazy ~

[Ruangan dokter Jang]

“Jadi bagaimana keadaan Kyuhyun, dokter Jang?” tanya nyonya Cho dengan nada dan raut wajah sangat khawatir.

Dokter Jang menatap berkas yang ada di tangannya dengan menghirup nafas berat, lalu ia letakkan berkas itu ke meja. Dokter Jang menatap serius tuan Cho dan nyonya Cho.

“Bagaimana? Tolong katakan keadaan anak saya dokter Jang.” Ujar nyonya Cho mulai tak sabar.

“Dokter Jang, bicaralah. Kami akan mendengarkannya dengan baik dan akan menerima semua kondisinya.” Ujar tuan Cho dengan nada bijaksana.

Dokter Jang membenahi kacamatanya sebentar. “Maaf tuan dan nyonya Cho, Kyuhyun sepertinya mendapatkan luka yang sangat serius di dada dan kepalanya. Truk itu sepertinya saya perkirakan menabrak dadanya lalu saat jatuh kepala Kyuhyun terbentur jalan dengan keras. Beruntung tabrakan itu tak merusak rusuk dadanya, hanya retak dan sedikit melenceng dari tempatnya dan beruntungnya lagi rusuk yang melenceng ini tak mengenai jantung atau organ dalamnya. Namun, sekarang permasalahannya adalah, karena tabrakan itu terjadi dengan tiba – tiba dan tak terduga, jantung yang masih normal belum siap menerima keadaan benturan ini sehingga jantungnya sekarang menjadi sangat lemah. Oleh karena itu Kyuhyun belum bisa bangun. Walaupun jantung Kyuhyun dipacu dengan alat pengejut jantung, itu hanya akan memberikan efek sementara saja. Itu tidak bisa untuk selamanya, kita tak bisa hanya bergantung dengan alat pengejut jantung dan juga obat – obatan. Efek yang diberikan tidak ada seperempat persen kesembuhannya.”

Mendengar penuturan dokter Jang, nyonya Cho tak kuasa menahan tangisannya. Anak yang dicintainya dan disayanginya sedang menghadapi kesulitan sekarang. Ia tak bisa membayangkan anaknya harus pergi meninggalkan mereka.

“Kyuhyun .. suamiku .. Kyuhyun .. anak kita …” isak nyonya Cho sambil menyandarkan kepalanya ke bahu tuan Cho lemah. Tuan Cho mengelus – elus tangan nyonya Cho untuk menenangkan dan memberi kekuatan.

“Dokter, apa tidak ada lagi yang bisa kita lakukan?” tanya tuan Cho.

Dokter Jang tersenyum. “Ada dua pilihan. Tetap berada disini dan bergantung pada alat pengejut jantung serta obat – obatan untuk mempertahankan hidupnya atau memilih berobat ke luar negeri dan segera melakukan donor jantung dengan alat – alat yang bisa menjamin kesembuhannya. Kami anjurkan Anda memilih pergi berobat ke luar negeri saja yang sudah mempunyai alat yang lengkap dan dokter yang lebih professional dari kami. Maafkan saya, tapi rusuk yang melenceng ini, tidak hanya satu saja tapi lebih. Dan kami belum pernah mendapat kasus seperti Kyuhyun alami. Kami takut mengambil resiko, alasannya adalah jika memilih donor jantung disini, alat untuk mengembalikan tulang rusuk Kyuhyun seperti semula kami belum mempunyai alat seperti itu. Oleh karena itu, kami menyarankan Kyuhyun dibawa ke luar negeri saja. Di rumah sakit internasional seperti Jerman, Inggris, Amerika dan Perancis, mereka ada beberapa rumah sakit yang mempunyai alat untuk mengembalikan tulang ke posisi semula dan bisa menolong Kyuhyun.”

Nyonya Cho yang mendengarnya langsung menghentikan tangisannya dan menatap dokter Jang. “Berapa persen ini akan berhasil untuk kesembuhan Kyuhyun?” tanya nyonya Cho.

“Maaf nyonya, saya tidak tahu pasti. Tapi saya perkirakan 50 persen ini akan berhasil. Jika Anda membawanya sesegera mungkin kesana, mungkin keberhasilan dalam penyembuhan Kyuhyun bisa lebih dari yang saya perkirakan. Jika Anda mengambil pilihan ini, saya sarankan jangan berlama – lama disini. Kalau bisa setelah ini, Anda langsung membawa Kyuhyun.”

~ Love Is Crazy ~

Ryeowook menangis sesenggukan sepanjang jalan, Ryeowook benar – benar merasa sakit. Sebenarnya ia sangat tak rela melepaskan Kyuhyun dan harus meninggalkan Kyuhyun dalam kondisi seperti ini. Tapi mau bagaimana lagi? Ryeowook merasa, semua yang buruk terjadi pada Kyuhyun itu dikarenakan dirinya. Dia benar – benar merasa sangat buruk. Ia merasa jika ia semakin lama berada disamping Kyuhyun, ia akan semakin membuat Kyuhyun lebih kesulitan lagi dan semakin menambah masalah – masalah bagi Kyuhyun lagi. Ia benar – benar tak ingin Kyuhyun berada dalam masalah, apalagi karena dirinya.

“Hiks … aku benar – benar buruk untuknya. Aku masalah untuk Kyuhyun.” Ujar Ryeowook sambil berhenti berjalan dan mencoba menyapu air matanya, walaupun air matanya masih saja mengalir dari balik mata caramelnya yang redup dan sayu itu.

“Hah .. Ya Ampuuun .. kenapa aku menangis? Setelah ini hidup baruku akan dimulai bukan? Harusnya aku senang bukan?” Ujar Ryeowook meyakinkan dirinya sendiri agar air matanya berhenti sambil membersihkan sisa air matanya yang ada di bawah pelupuk matanya.

“Hahaha, Ryeowook kuat. Ia tak akan menangisi dan meratapi sesuatu seperti ini. Kim Ryeowook adalah gadis yang sangat kuat!” Ujar Ryeowook dengan mencoba tertawa dan menyemangati dirinya sendiri.

Setelah itu Ryeowook menolehkan kepalanya ke belakang dengan tersenyum, ‘Dia akan bahagia setelah ini tanpaku. Berjuanglah Kyu! Karena aku juga akan berjuang untuk melupakanmu.’ inner Ryeowook dengan tersenyum manis seolah Kyuhyun tengah ada di depannya.

~ Love Is Crazy ~

[Di kamar rawat inap Kyuhyun]

Ahra dan nenek Cho tengah duduk di sofa menunggui Kyuhyun. Raut wajah khawatir dan sedih tercetak jelas di wajah mereka berdua.

“Kapan Kyuhyun-ku akan bangun?” tanya nenek Cho sambil menatap Kyuhyun sedih.

Mendengar itu, Ahra merangkul nenek Cho dengan lembut. “Entahlah nek, kita tunggu saja. Semuanya akan baik – baik saja nek.” Ujar Ahra.

Nenek Cho mencoba tersenyum mendengar jawaban Ahra. “Iya, semuanya akan baik – baik saja.” Ujar nenek Cho sambil menggenggam tangan Ahra yang ada di bahu nenek Cho.

“Ngomong – ngomong, dimana Ryeowook?” tanya nenek Cho baru menyadari bahwa dari tadi ia tak melihat Ryeowook setelah nyonya Cho menyuruhnya untuk pergi.

“Oh iya.” Ujar Ahra baru menyadari juga Ryeowook tidak terlihat lagi setelah ia berbicara pada Kyuhyun sambil melepas rangkulannya dari bahu nenek Cho.

“Tadi dia disini.” Ujar Ahra.

“Kapan?” tanya nenek Cho.

“Tadi, saat nenek pergi ke rumah untuk mengambil barang – barang milik Kyuhyun. Aku membiarkannya berbicara berdua dengan Kyuhyun, karena appa dan eomma tengah berada di ruangan dokter Jang untuk mengambil hasil tes keterangan.” Ujar Ahra menjelaskan.

“Mungkin dia pergi sebentar. Kita tunggu saja.” Tambah Ahra lagi.

“Baiklah. Kita tunggu saja.” Ucap nenek Cho mencoba bersikap tenang.

Ceklek

Pintu terbuka. Masuklah nyonya Cho dan tuan Cho ke ruangan. Melihat itu, Ahra dan nenek Cho reflek berdiri dan bertanya pada mereka berdua. “Bagaimana hasil tesnya?” tanya Ahra dan nenek Cho hampir bersamaan.

“Apa Kyuhyun baik – baik saja?” tanya nenek Cho ingin tahu dengan raut wajah khawatir.

“Apa terjadi sesuatu yang buruk pada Kyuhyun, eomma, appa??” tanya Ahra tak kalah khawatirnya.

Tuan Cho dan nyonya Cho hanya diam menanggapi pertanyaan mereka.

“Apa yang terjadi sebenarnya?” tanya nenek Cho mulai merasa ada sesuatu yang buruk akan terjadi.

“Eomma, kita harus membawa Kyuhyun ke luar negeri sekarang juga!” ujar nyonya Cho sambil memasukkan barang – barang Kyuhyun yang dibawa nenek Cho tadi ke koper lagi.

“Kenapa dibawa ke luar negeri?” tanya nenek Cho.

“Apa eomma tak ingin melihat Kyuhyun sembuh?!!!?!?!” bentak nyonya Cho yang sudah diliputi rasa panik dan khawatir yang berlebihan. Mendengar itu, nenek Cho diam. Ia tahu menantunya ini tengah dikuasai oleh emosinya sendiri.

“Istriku ..”

“Eomma ..”

Air mata nyonya Cho kembali turun. “Mianhae. Aku minta maaf. Aku benar – benar sudah tak bisa berfikir lagi. Tolong maafkan aku.” Ujar nyonya Cho menyadari kesalahannya.

“Ahra pulanglah dengan nenek. Kemasi barang – barangmu dan juga nenek. Jam 2 siang, kita akan berangkat ke Inggris.” Ujar tuan Cho mencoba untuk mengambil keputusan bijaksana dalam keadaan seperti ini.

Ahra melihat jam tangannya. Sekarang menunjukkan pukul 1 lebih 15 menit, Ahra membulatkan matanya shock.

“Berarti tidak ada satu jam kita semua akan berangkat?” tanya Ahra tak percaya.

“Lalu bagaimana dengan Ryeowook? Kita harus memberitahunya dan juga mengajaknya.” Ujar nenek Cho mengusulkan.

Mendengar penuturan nenek Cho, nyonya Cho terbelalak kaget dan kesal.

“JANGAN MEMBERITAHUNYA!” pekik nyonya Cho mulai tak terkendali lagi.

“Tapi eomma …” Ahra tak berani meneruskan perkataannya.

“Dia adalah calon istri Kyuhyun, ia berhak untuk tahu!” ujar nenek Cho mulai emosi juga.

“Aku tak akan sudi memberitahunya! Apalagi mengajaknya!” Ujar nyonya Cho dengan kesal sambil menekan nada perkataannya.

“Ahra telpon Ryeowook sekarang!” perintah nenek Cho pada Ahra tak ingin kalah.

“Ah .. nde ..” ujar Ahra dengan nada ragu sambil mengeluarkan ponselnya.

Namun baru mengeluarkan ponselnya, nyonya Cho mengambil ponsel Ahra dan membantingnya hingga ponsel Ahra terpecah belah.

“JANGAN MEMBERITAHUNYA! DIA YANG MENYEBABKAN KYUHYUN SEPERTI INI! APA KALIAN TIDAK MENGERTI ITU ?!?!?!??!”

Semua orang yang melihatnya, terbelalak tak percaya dengan apa yang dilakukan nyonya Cho tadi.

“Kau …!” tunjuk nenek Cho tak percaya dengan agak geram.

“Istriku!” bentak tuan Cho kesal juga melihat kelakuan istrinya.

Nyonya Cho yang sudah tak kuasa lagi, langsung jatuh terduduk dengan lemas dan menangis dengan keras.

“Hiiiiiks … Aku mohon … hiiiiks .. aku tak bisa menerima ini … dia yang membuat Kyuhyun seperti ini … hiiiks .. Kyuhyun, anakku mengalami banyak kesulitan karena dirinya .. aku mohooooon .. dia benar – benar gadis yang sangat buruk untuk Kyuhyun .. hiks … ia yang selalu menyebabkan Kyuhyun dalam kesulitan!!! Hiks ….” ujar nyonya Cho sambil menepuk – nepuk dadanya dan kadang menunjuk Kyuhyun yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Semua orang yang melihatnya kini hanya bisa menampakkan wajah iba mereka masing – masing.

~ Love Is Crazy ~

Ryeowook masuk ke boutiqe milik Sungmin.

“Apa Sungmin eonnie ada?” tanya Ryeowook dengan sopa pada pegawai Sungmin yang tengah bekerja.

“Oh sekarang nyonya Sungmin sedang tidak ada di boutiqe. Ia dari pagi belum datang kemari, ia berkata tadi ada sesuatu urusan yang mendadak dan tidak bisa ditinggal.” Ujar pegawai itu dengan sopan juga.

“Ohh .. gomawo ne.” Ujar Ryeowook dengan raut wajah mencoba tersenyum padahal Ryeowook benar – benar kecewa, dan lelah.

“Kemana Sungmin eonnie? Aku benar – benar butuh nasehatnya sekarang.” Ujar Ryeowook sambil keluar dari boutiqe.

Ryeowook diam sebentar, menatap jalanan yang ramai.

“Yesung oppa.” Ujarnya menyadari seseorang yang bisa menghiburnya sekarang. Dengan cepat Ryeowook mengeluarkan ponselnya dan segera menekan sederetan angka untuk menguhubungi Yesung.

“Maaf, nomor ini sekarang sedang tidak aktif. Mohon ..”

Ryeowook semakin kecewa. Kenapa disaat seperti ini orang – orang yang ia butuhkan sebagai sandaran dan penyemangat seperti hilang entah kemana.

Ryeowook mencoba berpikir positive, ia mengembangkan senyumnya lalu menyemangati dan meyakinkan dirinya sendiri.

“Mereka pasti sedang sibuk, mungkin Kibum tidak.” Ujar Ryeowook dengan menambah lebar senyumnya.

[Cafe Moi Moi Bee]

“Jadi Kibum tidak ada?” tanya Ryeowook dengan nada memastikan pada Sooyoung.

Sooyoung menganggukan kepalanya mengiyakan.

“Kenapa ia tidak datang?” tanya Ryeowook mencoba mencari tahu.

“Bukan begitu. Ia tadi berangkat, ia bekerja setengah hari saja.”

“Wae?” tanya Ryeowook lagi sambil mengerutkan dahinya.

“Dia bekerja setengah hari karena ia …” Sooyoung memelankan suaranya, lalu berbisik pada Ryeowook.

“Ia sekarang tengah di ajak kencan oleh Siwon oppa, Siwon oppa berniat untuk melamar Kibum.” Ujar Sooyoung dengan pelan dan diakhiri suara kekehan senang.

Mendengar kalimat terakhir yang dibisikkan Sooyoung entah kenapa membuat Ryeowook teringat dengan Kyuhyun.

“Melamar ya?” gumam Ryeowook sambil mengalihkan wajahnya ke samping dengan memaksakan senyumannya dan berhasil membuat senyum Ryeowook seperti senyum miris.

“Wae eonnie?” tanya Sooyoung.

“Bukan apa – apa.” ujar Ryeowook sambil menggelengkan kepalanya agak lemah.

“Aku hanya kaget saja mendengarnya, ini begitu mengejutkan. Sebenarnya aku sangat bahagia mendengarnya.” Dusta Ryeowook sambil memasang senyumnya yang paling baik.

“Hahaha, Nde. Itu benar sekali eonnie. Walaupun aku adalah orang yang diberitahu pertama kali oleh Siwon oppa kalau ia akan melamar Kibum, tapi setiap aku mengingatnya aku juga terkejut. Itu memang benar – benar mengejutkan kan ????? Hahahha…”

Lagi – lagi Ryeowook memaksakan senyumnya melihat kebahagiaan yang ada di depannya. Entahlah, sebenarnya bukan maksud Ryeowook untuk tidak senang mendengar kabar tentang ini. Namun sekarang, ia tengah dirundung kesedihan dan entah takdir apa, sahabatnya yang sudah dianggap sebagai adik sendiri mendapatkan kebahagiaan yang tak terkira, tentu dia senang, hanya saja ia tak bisa menunjukkannya karena yang ada dalam hatinya kini hanya penuh dengan kesedihan dan kesedihan. Dan sepertinya kesedihan yang tak akan habis.

~ Love Is Crazy ~

Sungmin menatap Yesung dengan wajah nanar. Ia seperti tak rela membiarkan Yesung untuk masuk wamil.

Yesung tersenyum manis lalu berjalan mendekati Sungmin hingga jarak diantara mereka semakin dekat.

“Semua akan baik – baik saja.” Ujar Yesung sambil merapikan anak – anak rambut Sungmin yang agak berantakan.

Sungmin tersenyum tipis mendengarnya. “Iya, semua akan baik – baik saja.” Ujar Sungmin sambil memeluk tubuh Yesung dengan sangat erat, benar – benar erat.

Sungmin membenamkan wajahnya ke bahu tegap milik Yesung sambil memejamkan matanya, ia mencoba menghirup dan merasakan bau tubuh Yesung yang akan ia rindukan. Ia ingin menikmati tubuh yang selalu mendekapnya setiap saat. Ia ingin sekali menandai dirinya dengan bau tubuh Yesung agar semua orang tahu bahwa ia adalah milik Yesung.

“Kim Yesung akan baik – baik saja. Lee Sungmin juga akan baik – baik saja.” Ujar Sungmin dengan suara penuh kelembutan.

“Seperti itu yang akan terjadi besok.” Ujar Sungmin lagi, namun kali ini setetes air mata tanpa isakan turun dari balik pelupuk matanya.

~ Love Is Crazy ~

“Aku pulang.” Ujar Sungmin dengan suara penuh kesedihan sambil memasuki rumahnya. Ia berjalan dengan gontai menuju kamarnya, Sungmin benar – benar ingin sekali beristirahat di kamarnya sekarang. Ia benar – benar tak tahu harus bagaimana? Ia sekarang merasa hidupnya hampa.

“Kau sudah pulang eonnie?” tanya Ryeowook yang sedang menghidangkan makanan di meja saat Sungmin berjalan melewatinya dengan pandangan kosong menuju kamarnya.

Sungmin menolehkan kepalanya mendengar suara Ryeowook.

“Kau ada disini?” tanya Sungmin agak kaget dengan suara datar.

“Iya. Hei eonnie. Aku memasak makanan kesukaanmu dan juga Yesung oppa. Apa kau menyukainya? Apa dia akan datang kesini nanti?” tanya Ryeowook dengan riang sambil menunjukkan hasil jerih payahnya memasak tadi.

“Dia tidak akan kesini.” Ujar Sungmin dengan ketus, lalu berjalan menuju kamarnya lagi. Tentu saja melihat itu, Ryeowook langsung meletakkan makanannya dan segera berlari menghampiri Sungmin, lalu menghadangnya.

“Wae?” tanya Ryeowook ingin tahu.

“Apa kau sedang pura – pura tidak tahu atau bagaimana?! Katakan padaku!” ujar Sungmin dengan tatapan tajam.

“Aku tidak berpura – pura. Memangnya ada apa eonnie?” tanya Ryeowook jujur.

“Kau ini benar – benar adik yang buruk! Kakakmu wamil dan kau tidak tahu itu?!” cibir Sungmin sambil melewati Ryeowook yang tertegun karena kaget mendengarnya. Lalu menutup pintu dengan keras saking kesal dan sedihnya, Sungmin benar – benar tidak tahu, emosinya benar – benar tak bisa dikontrol lagi. Rasanya ia kesal sekali pada Ryeowook karena tak mengetahui ini, padahal Yesung adalah kakaknya sendiri dan ia juga sedih karena ia merasa setelah kepergian Yesung, hidupnya kini terasa hampa dan menyakitkan, seperti ada yang hilang dari dirinya.

Ryeowook masih diam membeku di tempatnya tadi.

Raut wajahnya yang tadi kaget kini berubah menjadi sendu.

“Jadi, aku adik yang buruk ya? Aku memang benar – benar menyedihkan dan sangat egois.” Ujar Ryeowook pelan sambil tersenyum miris dan diiringi setetes air mata yang turun melewati pipi mulusnya. Hari itu adalah hari dimana Ryeowook baru menyadari bahwa ia adalah gadis yang sangat menyedihkan dan egois sedunia. Dia benar – benar merasa buruk. Ia sibuk dengan kehidupan cintanya dan tidak menghiraukan saudara kandungnya sendiri. Itu benar – benar buruk.

~ Love Is Crazy ~

Kibum dan Siwon tengah berjalan saling bergandengan tangan, senyum merekah dan berseri – seri terus terpasang di wajah mereka memperlihatkan betapa bahagianya mereka sekarang.

“Apa kau senang?” tanya Siwon.

Kibum menganggukan kepalanya dengan malu – malu, lalu mengangkat cincin yang ada di jari manisnya.

“Aku benar – benar senang.” Ujar Kibum lagi dengan wajah malu – malu. Tentu saja ini membuat Siwon tersenyum geli.

Drrrt drrrt

Suara getaran ponsel milik Kibum terdengar. Kibum segera mengangkat ponselnya.

“Yoeboseo ..”

“Sekarang eonnie?”

“Ah baiklah. Aku akan segera kesana. Tunggulah sebentar.” Ujar Kibum sambil mengakhiri percakapan, lalu menurunkan ponselnya.

“Nugu?” tanya Siwon ingin tahu.

“Wookie eonnie.” Jawab Kibum.

“Ada apa?”

“Molla. Dia hanya menyuruhku untuk datang ke cafe sekarang juga. Ada yang ingin ia bicarakan, katanya sangat penting jadi aku harus datang.” Jelas Kibum.

“Ooh ..”

“Euung .. apa kau mau mengantarkan aku?” tanya Kibum dengan nada ragu.

Siwon tersenyum, “ya tentu. Kita juga harus memberitahunya tentang hubungan kita sekarang.” Ujarnya dan disambut dengan pipi merona Kibum.

~ Love Is Crazy ~

Kini Ryeowook berada di cafe, bukan cafe Moi Moi Bee seperti biasanya, namun di cafe yang berbeda. Ia memilih cafe tersebut karena ia ingin hanya dia dan Kibum saja yang tahu tentang apa yang akan ia lakukan. Di sampingnya terdapat satu koper besar yang tergeletak manis di bawah meja tempat ia duduk.

Ia terlihat begitu hampa, ia hanya memandang kosong ke depan dengan terus mengaduk – aduk hot chocolatnya dengan sendok.

“Eonnie!” panggilan Kibum dari kejauhan menyadarkan Ryeowook dari lamunannya.

“Oh hei Bummie, kemari.” Ujar Ryeowook dengan tersenyum kasual.

“Ada apa eonnie? Kenapa malam – malam seperti ini memanggilku?” tanya Kibum sambil menarik kursi dan duduk bersama Siwon.

“Seperti dugaanku. Kau pasti datang bersama Siwon.” Ujar Ryeowook berniat menggoda Kibum.

Da berhasil, semu merah di pipi Kibum kini tercetak jelas kembali.

“Jangan mengalihkan pertanyaanku eonnie.” Ujar Kibum dengan suara pelan dan masih malu – malu.

“Hahaha. Kau ini bicara apa Bummie?” ujar Ryeowook dengan tertawa dan berhasil membuat Kibum kembali malu dan Siwon hanya ikut tersenyum geli.

“Oh, ngomong – ngomong selamat ya untuk kalian berdua. Chukkae !!! Semoga kalian berbahagia, dan cepat tentukan tanggal pernikahan kalian!” Ujar Ryeowook dengan gembira.

Tentu saja kalimat yang keluar dari mulut Ryeowook itu berhasil membuat kedua orang yang ada didepannya ini saling bertatapan dengan bingung. Seolah – olah tatapan mereka mengatakan, darimana Ryeowook tahu.

Ryeowook yang tahu dengan arti dari tatapan mereka, langsung berkata dengan santai. “Aku mengetahuinya dari Sooyoung.” Jawab Ryeowook sambil menyeruput hot chocolatenya.

“Jangan marah padanya. Aku malah senang mengetahuinya.” Ujar Ryeowook dengan tersenyum dan berhasil membuat mereka berdua salah tingkah.

“Gomawo eonnie. Lalu ada apa eonnie memanggilku?” tanya Kibum kembali ke topik utama.

Ryeowook menarik tangan Kibum, lalu menggenggamnya dan menatap Kibum dengan tatapan lembut.

“Kau adalah sahabatku. Sahabat yang sangat ku sayangi, bahkan sudah ku anggap sebagai adikku sendiri. Kau percaya itu kan?”

Kibum menganggukan kepalanya pertanda iya.

“Apa kau juga menganggapku seperti itu? Apa kau menganggapku sebagai kakakmu?” tanya Ryeowook.

“Nde. Wookie eonnie sudah ku anggap sebagai kakakku sendiri, bahkan lebih.” Jawab Kibum.

“Aku ingin kau berjanji padaku sebagai adik dan juga sahabat. Apa kau bisa?”

“Euung ..” Kibum terlihat berpikir sebentar. “Nde. Tentu eonnie.” Jawabnya mantap. Mendengar itu, Ryeowook tersenyum dengan lebar, lalu melepas genggamannya dan mengambil sesuatu dari dalam tas kecilnya.

“Tolong berikan surat ini ke Sungmin eonnie.” Ujar Ryeowook sambil memberikan surat beramplop biru muda itu ke tangan Kibum. Kibum lalu memasang wajah muka bingung, ia tidak tahu kenapa ia yang harus memberikan ini pada Yesung.

“Begini. Kau tahu kan kalau Yesung oppa wamil? Jadi tolong berikan ini padanya, perasaannya sekarang tengah kacau dan bersedih karena ditinggal Yesung oppa wamil. Sejujurnya aku bisa saja memberikannya, tapi dalam hal ini aku tidak ingin. Aku takut nanti dia akan histeris dan aku malah menambah bebannya. Heheh..” ujar Ryeowook dengan diakhiri kekehan paksaan.

Siwon yang dari tadi mengamati, langsung membuka suara. “Apa kau akan pergi?” tanya Siwon tepat sasaran.

Mendengar pertanyaan Siwon, tentu saja Kibum langsung saja kaget. “Apakah itu benar eonnie? Kau akan pergi?” tanya Kibum tak percaya.

Ryeowook memaksakan senyumnya, lalu menganggukan kepalanya. “Nde. Itu benar Bummie. Aku akan pergi. Oleh karena itu aku memanggilmu kemari.”

“Apa kau akan pergi bersama Kyuhyun oppa?” tanya Kibum.

Ryeowook menggeleng – gelengkan kepalanya masih dengan memaksakan senyumnya. “Tidak. Aku akan pergi sendiri, seorang diri. Aku ingin kehidupan yang damai. Aku ingin menjernihkan pikiranku sekarang.” Ujar Ryeowook.

“Wae?” tanya Kibum masih agak bingung dengan keputusan Ryeowook.

“Aku hanya tak ingin menyusahkan orang – orang yang ada di sekelilingku, apalagi orang – orang yang kusayangi. Itu saja.”

“Tapi eonnie tidak menyusahkan aku.” Bantah Kibum.

“Hahaha ..” Ryeowook tertawa mengejek. “Apa itu benar?” cibir Ryeowook.

“Aku selalu menyulitkan orang – orang yang menyayangiku, kau, Sungmin eonnie, Yesung oppa, Henry, Taemin, nona Cho, Ahra, tuan Cho, nenek Cho bahkan juga …” kalian pasti tahu nama siapa yang akan tersebut dalam perkataannya, namun ia mengurungkan niatnya ketika menyadari nama itu akan keluar dari mulutnya.

“Ah sudahlah. Jangan terlalu dipikirkan. Aku ingin hidup dalam kedamaian. Aku ingin menikmati hidupku tanpa menyulitkan kalian. Dan jika aku sudah menjadi orang yang lebih baik nanti, aku akan kembali.” Ujar Ryeowook dengan tersenyum, bedanya kali ini senyumnya tak ia paksakan namun alami, ini menandakan bahwa ia bersungguh – sungguh dengan ucapannya.

“Apa ini ada hubungannya dengan Kyuhyun oppa? Apa hubungan kalian ada masalah?” tanya Kibum tepat sasaran.

Ryeowook lagi – lagi kembali memaksakan senyumnya.

“Aku rasa ini sudah cukup. Tidak ada apa – apa diantara kami berdua. Semuanya baik – baik saja.” Ujar Ryeowook sambil berdiri dari duduknya.

“Tolong jangan lupa berikan suratku tadi pada Sungmin oppa ne. Aku harus buru – buru sekarang, aku akan ketinggalan bus-nya.” Ujar Ryeowook sambil mengambil kopernya.

“Apa kami perlu mengantarmu?” tanya Siwon sambil berdiri bersama Kibum.

“Ah tidak – tidak. Tidak perlu. Aku pergi sendiri.” Ujar Ryeowook lalu pergi meninggalkan mereka, belum beberapa langkah, Ryeowook kembali ke tempat mereka.

“Dan kuberitahu pada kalian berdua! Jangan pernah sekali – kali berniat untuk mengikutiku! Atau kalian tahu akibatnya, mengerti?!” ujar Ryeowook dengan tajam, lalu dijawab dengan anggukan kepala. Melihat itu, Ryeowook lalu pergi meninggalkan mereka. Baru membalikkan tubuh mungilnya, ia kembali membalikkan tubuhnya menghadap mereka berdua.

“Oh iya, jika kalian ingin tahu aku akan pergi kemana? Suatu saat akan kuberitahu, aku yang akan memberitahu kalian sendiri, tapi bukan kali ini. Tunggu saja ne.” Ujar Ryeowook dengan mengedipkan sebelah matanya pada mereka berdua, lalu pergi dari cafe.

Kibum dan Siwon hanya bisa menatap kepergian Ryeowook dengan tatapan yang tak bisa diartikan, antara sedih, bingung, tak percaya dan juga terharu.

~ Love Is Crazy ~

 

Kibum dengan ragu menekan bel rumah Sungmin.

Ting …

Belum selesai menekan bel, pintu rumah Sungmin terbuka dan keluarlah Sungmin yang sudah memakai jaket seperti bersiap – siap untuk pergi dengan tergesa – gesa.

“Kibum.” Ujar Sungmin kaget.

“Oh hai eonnie, mianhae malam – malam datang kemari.” Ujar Kibum dengan sopan sambil membungkukkan punggungnya diikuti Siwon.

“Gwencaha.” tanya Sungmin.

“Eonnie mau kemana malam – malam begini? Eonnie terlihat begitu tergesa – gesa.” Ujar Kibum ingin tahu.

“Aku mencari Ryeowook. Ia tidak ada di kamarnya, kamarnya juga rapi. Apa kalian melihatnya? Aku sangat khawatir dengannya.” Ujar Sungmin dengan nada sedih. Sungmin benar – benar merasa bersalah dengan ucapannya tadi pada Ryeowook. Ia benar – benar terbawa emosi tadi, jadi ia tidak bisa mengontrol ucapannya.

Mendengar itu, Siwon dan Kibum saling bertatapan sedih.

“Eonnie .. ini dari Ryeowook eonnie.” Ujar Kibum dengan menjulurkan surat Ryeowook pelan ke Sungmin. Sungmin mengambil surat itu dengan tatpan bingung.

“Untukmu eonnie.” Seperti menjawab kebingungan Sungmin.

Dengan segera Sungmin membuka amplopnya dan segera membacanya.

Hai eonnie. Aku harap kau sekarang sudah berada di mood yang baik. Sebenarnya aku tidak tahu harus memulai ini semua darimana. Tapi aku benar – benar minta maaf karena aku memang baru sadar kalau aku adalah adik yang sangat buruk. Terima kasih sudah mengatakannya, jika tidak aku pasti selamanya akan tidak tahu dan terus menjadi adik yang buruk.

Membaca paragraf pertama surat itu membuat air mata Sungmin turun. Sungmin benar – benar merasa bersalah sekarang pada Ryeowook.

Eonnie jangan salahkan dirimu. Kau sama sekali tidak bersalah. Disini tidak ada yang bersalah. Aku ataupun dirimu. Maafkan aku karena aku pergi tanpa memberitahumu. Aku takut kau akan mencoba menahanku kalau aku berpamitan langsung denganmu. Hehehe.

Ryeowook terlihat tengah berdiri di sebuah terminal, tengah menunggu bus yang akan membawanya pergi datang.

Aku ingin menghukum diriku eonnie. Aku menyebabkan semua orang yang ada di sekelilingku terjebak dalam kesulitan karena diriku. Aku selalu membuat masalah untukmu, aku selalu menyusahkan dan menyulitkanmu. Aku juga menyusahkan banyak orang, ah mungkin semua orang. Bukankah itu benar eonnie? Haha. Dan parahnya lagi aku baru mengetahuinya tadi. Itu benar – benar menyebalkan mengetahui aku tahu itu setelah sekian lama. Aku akan menghukum diriku sendiri dengan mengasingkan diriku dan memperbaiki diriku menjadi yang lebih baik lagi. Aku ingin kalian menikmati hidup tanpa masalah dariku. Oleh karena itu aku pergi. Aku benar – benar minta maaf ya eonnie. Hanya ini cara satu – satunya agar aku bisa memaafkan diriku sendiri. Jadi aku benar – benar berharap eonnie baik – baik saja dengan keputusanku ini.

Kini isakan lolos dari mulut Sungmin hingga membuat Kibum langsung menenangkan Sungmin dengan merangkulnya. Sungmin benar – benar tak menyangka Ryeowook akan melakukan ini. Ini bukan pilihan yang tepat, seharusnya Ryeowook hanya perlu berada disini sekarang dan merubah pribadinya tanpa harus pergi untuk menghukum dirinya sendiri.

Eonnie, kumohon jangan menangis ne. Aku akan kembali. Aku benar – benar akan kembali, tapi mungkin bukan dalam waktu dekat ini. Memang agak lama, tapi aku akan kembali. Jadi tenang saja eonnie.

Eonnie sebenarnya aku mempunyai beberapa permintaan untukmu. Apa boleh? Aku mohon padamu ya eon. Ini benar – benar permintaan yang harus kau penuhi. Tolong jangan beritahu Yesung oppa tentang kepergianku ini, itu akan menambah bebannya disana. Jadi kumohon katakan pada Yesung oppa kalau aku baik – baik saja dan masih ada bersamamu. Aku takut ia akan sangat khawatir jika kau memberitahunya, tolong beritahu Kibum juga menyuruhnya untuk diam dan kunci mulutnya dengan rapat – rapat. Hehehhe.

Bus yang akan dinaiki Ryeowook tiba, bus itu berhenti tepat di depan Ryeowook. Dengan langkah pasti, Ryeowook mulai menaiki bus itu bersama beberapa orang yang akan menaiki bus itu juga.

Setelah sampai di dalam bus, ia mulai mencari tempat yang menurutnya paling nyaman untuk diduduki. Dan ia memilih kursi di barisan tengah dan duduk di dekat kaca. Setelah meletakkan barang – barangnya ke bagasi atas. Ryeowook langsung menyandarkan kepalanya ke kaca dengan tatapan kosong.

Ini permintaan terakhir dan ini adalah permintaan utamaku. Jadi tolong kabulkan ne eonnie. Aku ini benar – benar pembuat masalah dan beban untuk orang lain. Apalagi untuk orang – orang yang kusayangi, aku selalu menyusahkan mereka dan memasukkan mereka dalam masalah kecil ataupun besar. Dan ini juga berlaku pada Kyuhyun. Aku menyulitkannya eonnie. Kumohon bantu aku. Ini dosa paling besar yang pernah aku lakukan. Tolong jangan beritahu dia apapun tentang diriku. Aku benar – benar membuat dosa besar. Aku tak tahu harus bagaimana jika harus bertemu dengannya kembali. Jadi kumohon jangan katakan apapun. Aku sudah tak punya wajah lagi yang harus kutunjukkan untuknya. Aku mohon eonnie. Aku menaruh kepercayaan besar untukmu. Tolong jangan kecewakan aku.

Sungmin eonnie, katakan pada Yesung oppa kalau aku sangat – sangat mencintainya dan menyesal dengan semua yang pernah kulakukan padanya ketika menyakitinya. Katakan pada Kibum juga untuk terus berbahagia. Dan akan kukatakan dengan keras kalau aku benar – benar menyayangimu Sungmin eonnie. Aku akan kembali setelah aku menjadi lebih baik lagi. Sampai jumpa kembali. :*

Kim Ryeowook ❤

Tangisan dan isakan Sungmin sudah mereda. Kini seulas senyum terpampang jelas di wajahnya.

Rintik – rintik hujan mulai turun dan membasahi bumi, gerimis itu kini semakin deras dan semakin deras hingga berubah menjadi hujan deras.

Bus Ryeowook kini mulai berjalan, Ryeowook yang merasakan mesin bus berjalan dan suara ketukan air – air hujan yang membentur kaca jendelanya langsung menolehkan kepalanya menghadap keluar jendela dengan pelan.

Ryeowook tersenyum melihat kaca jendela yang basah karena guyuran hujan yang deras. Ia seperti merasa hujan mengiringi kepergiannya.

‘Hujan ini akan menghapus semua kenanganku bersamamu dan menghilangkan jejak cerita cintaku.’

‘Hujan ini adalah awal kehidupanku yang baru.’

‘Selamat tinggal semuanya.’

“Selamat tinggal Kyu.” Ujar Ryeowook dengan pelan sambil memejamkan matanya dan tersenyum lembut.

“This is the end of our love story.”

~ THE END ~

 

 

KYAAAAA !! TOLONG JANGAN LEMPARIN ANE DENGAN ARIT, PACUL DAN SEKELUARGANYA. T^T

Ane tahu ini ending bukan harapan kalian. Tapi tolong jangan timpukin ane. Ini mah cume ending, iya pan??? #dibakarKWS

Heheh, tenang ajah chingu-deul. Masih ada epilog kok :p

Ini memang end-nya, tapi kalian kan enggak tahu epilognya bagimane. Jadi stay calm 😀

Advertisements

40 comments

  1. Sya udh duga endingnya bakal kyak gini. Karena konflliknya msih bnyak… hmmm sya mikir2 mo ngasih apa buat frischa, sya lmpar ke jamban aja ye. Hahaha baiklah, sya nunggu epilognya.. smoga kyuwooknya brstu.

  2. ckckckckc..
    end ing nya ngenes gini???
    ok ok di tunggu epilog nya.
    ga blh ngenes kya gini lg loh…
    😀

    gmn UN nya?
    🙂

  3. Miris bgt bcany
    knpa end sih kan critanya masih gantung, kn kyuwook blum bersatu, yemin jg blm berstu yg bersatu baru sibum tok
    ya di tnggu epilognya

  4. sed ending 😥
    sekian lama nungguin kelanjutannya eh ngenes banget akhirnya,ni author bikin emosi ya kkkk becandako. 😀
    di tunggu epilognya chingu,semoga aja di epilognya ntar kyuwook bisa bersatu,.
    jan lama2 ya updatenya ne,faighting,,, 🙂

  5. mwo ? apa inih ? benar END ? kenapa ng’gantung, ? aq kira bakalan HAPPY ENDING dgn bersatunya kyuhyun n wookie bersama, tapi kenapa ? kenapa seperti ini ? huaaaaaa ga ikhlass, ! mesti di bikin sequel ! pokonya mesti ada sequel nya !!!!!!!!!!!!!! ;(
    sequel sequel sequel sequel sequel sequel sequel sequelll minnnnnnnnnn. aq nunggu lhoooo 🙂

  6. knpa jdi ngenes gini ya endingnya…T_T
    ini bener” gantung,wookie mw prgi k mana,?.
    trus kyuhyun gmna klo dia sadar,.?.
    aku bisa mati penasaran nih,.he,.he..
    d tunggu epilognya jngn lama”
    semangat….

  7. Finally sad ending, but i’ll wait the epilogue kkkkk
    Kasian bgt wookie nyalahin dirinya sendiri sampe hukum diri sendiri gtu..hiks
    Gmn kyu stlah operasi ntar??
    Please update soon chingu, gomawo n fighting!!!!

  8. andwee….jangan buat wook kepisah sm kyu. jngn buat kyu sakit lama dn wook mrasa brsalah bngt. buat kyuwook kmbali brsama.

  9. Ouch.. oke2..,
    Kirain lo bkal gantung the end nya, ternyata msih ad epilog nya,. Akhir cinta yg tragis, kasihan kyuwook, tdak bsa bersatu., jd sedih bca’nya…
    Di tunggu epilog nya eonni… jngan lama lama….. 😉

  10. Eonnie, ditunggu epilog’nya secepatnya yaa ???!!!
    Aku gak tahan lihat mereka (kyuwook) kayak gitu
    Ditunggu eon (^_-)

  11. Kyaaa perlu sequel nih. Dooh kasian banget kyuwook sama yemin couple
    Cieee yg udah un lgsg apdet. Haha kayanya ini jadi sadending gini gara efek abis un kali yaa? Wkwk
    Sequel yaaa plis kasian kyuwook nya 😦

  12. Gue mewek masa. Butuh penjabaran. Gak rela banget ryeowook tersakiti. Lagian masih penasaran kesembuhan kyuhyun. Semoga ada sekuelnya yah…

  13. #lemparpisocluritkapakgoloksamuaraipedangdkk..yakkk!!!ok #tariknapas hemmmmmsss #kluarin huuufftttttt..aq gk mau trpncng #elus2dada..drmu2 bner2 ne prisss mo bkin org ngegalau eoh???dr prtma bca udh deg2kn mulu kya’ udh ketebak lw bkln sad endng..ternytaaaaaaaaa!!!!bner2 d bkin sad!!!!#cekekpriska..ok drpda esmosi d mari mndng bca epilog’a..awaz lw gk bkin happy #posegalak..kkkk brcnda prisss papaiiiiiiii~~ :*

    1. YAAAAK !! bukannya tadi gue udeh bilang jangan lemparin gue pakek begonoan :3
      bwahahahhahah xD LOL banget, ngakak abis bacanya. kayaknya emosi banget xD
      hahahaha. iya iya. :* makasih ya ^^

  14. Annyeong pris~pris… wooaahhh sudah lama ya eonie tidak main ke rumah mu..
    Eonie sekarang sibuk banget sama kerjaan #soksibuk
    Sampe banyak banget eon itu ketinggalan ff kyuwwok,, ff mu aja eon juga ketinggalan :(..
    Tapi eon masih bisa review kan????
    Ya amplop pris~pris itu kenapa hubungan kyuwook jadi begini banget sedih liatnya :(…
    malah kyu nya parah lagi…
    Eomanya kyu tega banget kagak boleh wook ada di samping nya kyu dan wook juga kagak boleh tau juga kalau kyu akan di bawa berobat ke luar negri….
    padahal kan wook kagak salah… huee sedih liat kyuwook..
    Eommanya kyu emang dari awal kagak suka sama wook,,, makanya kyu nya kecelakan begitu pun wooknya yang di salah2kan.. 😦
    Nih bocah #tunjukprispris bisa banget buat kyuwook menderita dan buat eonie jadi mewek bombai…
    Ah ya sudah deh, karena eonie ketinggalan baca ep terakhir nih jadi eonie langsung cus aja ye buat baca epilog nya….
    Pai..pai pris~pris…

    1. ah iyakah eon?? yang sabar ya eon!! FIGHTING !! (9′.’)9
      Masih lah eon. 😀 aku malah seneng kok eon ^^
      bwahahhaha >.< ampuni dakoooooh eon
      Hahahha. makasih banyak eon 😀

  15. huwe….!!! kenapa harus sad ending….!!! 😥
    kasian ryeowook berasa terpukul banget ama keadaannya…
    ryeowook!!! semangat!!! jangan pernah putus asa!!!
    by the way. epilog tuh apaan ye??? ehehehe
    semangat terus untuk nulis ff about kyuwooknye ye…. fighting!!! 😀
    ditunggu ff selanjutnya and berikutnya. berikutnya lagi dan seterusnya ampe nih blog meledak gara2 kepenuhan, ehehehe. peace chingu… 😀

    1. ya biar keren ajah xD plak
      huhuh T^T iya juga sih :3
      hehhe, epilog itu cerita pendek yang menjelaskan tentang ending selanjutnya dan biasanya yang nyeritain itu authornya, maksudnya kayak tayangan – tayangan masa depan tapi gak secara rinci biasanya di film film, itu menurut saya yak 😀 kalo mau tahu lebih googling ajah yak ^^
      wkwkwkk, makasih banyak ya chingu :*

  16. aq kira ending ny pas kyu mau keluar negri nanti wook jg tanpa sadar k inggris nanti mereka ketemu lg deh disana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s