Love Is Crazy ~epilog~

164976_620

Frisca Freshtie Present ….

….:: *** ::….
*
*
.. LOVE Is CRAZY ..
*
*
….:: *** ::….

Pairing : KyuWook/Slight YeMin, SiBum
Rate : T
Genre : Romance, Family, Friendship, Comedy, Abal – Abal, Gaje, Failed!
Author : Frisca Freshtie
Cast : Cho Kyuhyun (Namja) >< Kim Ryeowook (Yeoja) >< Kim Yesung (Namja) >< Lee Sungmin (Yeoja) >< Kim Kibum (Yeoja) >< Choi Siwon (Namja) >< Lee Donghae (Namja) >< Lee Taemin (Yeoja) >< Henry Lau (Namja) >< Shim Changmin (Namja) >< Kim Heechul (Yeoja)
.
.
.
.
WARNING !!!
Ah, FF ini terlalu gaje, abal, absurd dan ya banyak jebakan typo. Jadi ya mohon pengertiannya ajah dari kalian semua. Yang gak suka GS bisa menjauh dari sini!
HAPPY READING CHINGU-DEUL 😀
.
.
.
.
Summary :
Cinta itu Gila! Sebuah pertemuan yang akan menaikturunkan dan menjungkirbalikkan dunia mereka dan perasaan mereka. Sebuah pertemuan yang akan membawa banyak sekali bunga – bunga yang berduri sampai berbau harum. Sekali lagi, Cinta itu Gila!

~ Love Is Crazy ~

[Dua tahun kemudian]
Di sebuah kota kecil di pinggir Seoul, tepatnya di kota yang bernama Sinnam ~bisa ditempuh dari Seoul selama 5 jam~ mentari pagi terlihat dengan malu – malu menampakkan dirinya. Cahaya semburat kuning kemerah – merahan berpendar di langit yang mulai berwarna biru muda cerah, ditambah dengan cicitan burung – burung yang mulai beraktivitas dan saling berkejar – kejaran di langit membuat nuansa pagi di kota Sinnam itu terlihat begitu indah dan menenangkan. Beberapa orang terlihat berlalu lalang di jalanan yang sepi. Embun – embun pagi menetes dengan indahnya membawa kesan sejuk di kota kecil itu. Keindahan alamnya seolah memanjakan mata kita yang melihatnya.
Seorang yeoja mungil berambut pendek sebahu terlihat tengah berlari pagi dengan semangat. Raut wajahnya terlihat begitu riang, wajahnya terlihat begitu berseri – seri dan tanpa beban. Ia berlari dan terus berlari melewati rumah – rumah yang kini masih tertutup, walaupun beberapa sudah ada yang terbuka dan beraktivitas. Yeoja itu adalah Ryeowook. Yup, Kim Ryeowook. Ia memotong rambutnya sekarang, ia sudah berniat untuk berubah, jadi dia merubah gaya rambutnya juga dan juga merubah pola hidupnya. Jika dulu ia sering bangun telat dan juga tidak menyukai olahraga, maka Kim Ryeowook yang sekarang adalah Kim Ryeoowok yang selalu bangun pagi dan senang sekali berolahraga, apalagi olahraga pagi seperti ini.
Sepanjang jalan yang ia lewati, ketika ia bertemu dengan orang – orang yang ia temui dengan senang hati ia menyapa mereka, dan mereka juga membalas sapaan Ryeowook dengan ramah dan senang. Tentu saja ia mengetahui mereka semua, tinggal di kota kecil itu selama dua tahun sudah lebih dari cukup untuk Ryeowook mengenal banyak orang di kota sana, apalagi di daerah tempatnya ia tinggal. Selain itu, karena keceriaannya, Ryeowook juga mudah dikenali oleh masyarakat yang ada di lingkungannya. Hampir semua masyarakat disana mengenal Ryeowook.
Ryeowook mendadak menghentikan larinya dan mengangakan mulutnya lebar – lebar ketika melihat banyak orang berseragam pemindah barang dengan bertopi rendah menempeli label di sekitar rumahnya. Tentu saja Ryeowook shock dengan apa yang terjadi. Bahkan di luar rumahnya diberi garis kuning polisi. Siapa yang tidak shock dan juga bingung, heran dan bercampur menjadi satu ketika melihat itu, padahal Ryeowook tidak mempunyai hutang sama sekali.
Dengan cepat Ryeowook langsung berlari menerobos ke dalam rumahnya.
“Mwo?” ujar Ryeowook tak percaya melihat sekarang seisi rumahnya ditempeli label.
Ryeowook dengan langkah shock mendekati barang – barangnya yang kini sudah ditempeli label.
“YAAAK!!! TIDAK ADA YANG BOLEH MELAKUKAN INI PADAKU !!!” pekik Ryeowook sambil mencopoti label – label itu dengan sangat ganas. Dengan kesal setengah mati, Ryeowook menyopoti label itu. Karena terlalu banyak label yang di tempel, akhirnya Ryeowook jadi lelah – lelah sendiri dan berhenti mencopoti label itu.
“Huft, ternyata ini sangat melelahkan ne.” Gumamnya sambil beristirahat dan mencoba menarik nafas.
Tentu saja kelakuannya ini membuat semua orang yang ada di dalam tertawa.
“YAAAAAAAAAAAAK !!!!!!!!!! APA YANG KALIAN TERTAWAKAN HUH ?!?!?!? SIAPA YANG BERANI – BERANINYA MELAKUKAN INI SEMUA?!??!?!” teriak Ryeowook dengan mengepalkan tangannya tak terima.
Semua orang langsung menunjuk seorang namja berjas rapi yang tengah berdiri membelakangi Ryeowook menghadap jendela. Tentu saja Ryeowook langsung mendekati orang itu dengan kesal.
“Hei Kau! Siapa yang meyuruhmu untuk melakukan ini padaku huh?” ujar Ryeowook sambil menyingsingkan lengan bajunya dengan bergaya sok cool.
Orang itu hanya diam, tak menanggapi perkataan Ryeowook barusan.
“Hei! Apa kau tak punya telinga? Jawab aku sekarang!” ujar Ryeowook yang mulai lelah menunggu responnya.
“AIGOOOOO !!!! Orang macam apa kau ini?!?!?!? Apa telingamu tidak berfung-“ Ryeowook menghentikan perkataannya dan melebarkan matanya lebar – lebar ketika melihat orang itu membalikkan tubuhnya dan menghadapnya dengan senyum smirknya.
“Kyuu-hyun?” ujar Ryeowook tak percaya orang yang ada di depannya ini adalah Kyuhyun, orang yang menjadi alasan besar kenapa Ryeowook sekarang berada di kota kecil ini, orang yang setiap harinya ia rindukan, orang yang membuat banyak kenangan yang tak bisa dihapus oleh apapun di benaknya.
“Lama ya kita tidak berjumpa, noona.” Ujar Kyuhyun dengan tambah tersenyum smirk.
Ryeowook menggeleng – gelengkan kepalanya, lalu menepuk – nepuk pipinya mencoba menyadarkan dirinya bahwa ini adalah mimpi. Namun berkali – kali ia melakukan itu, ternyata orang di depannya tetap Kyuhyun.
“Apa kau kaget ?”
Ryeowook benar – benar masih tak percaya dengan ini semua. Ryeowook diam dan tetap memandang Kyuhyun dengan tatapan memastikan.
“Jangan melihatku seperti itu. Aku tahu kalau aku sangat tampan.” Ujar Kyuhyun dan berhasil membuat Ryeowook sadar.
“Cih! Yang benar saja!” cibir Ryeowook.
“Apa yang kau rencanakan huh Kyu?!?!?” ujar Ryeowook sambil berkacak pinggang dan menyipitkan matanya tajam pada Kyuhyun.
“Apa? Tidak ada.” Jawab Kyuhyun dengan enteng.
“Huh? Benarkah itu?” ujar Ryeowook tak percaya. “Kalau begitu kembalikan rumahku dan pergi dari rumahku sekarang juga!” pekik Ryeowook keras – keras mengusir Kyuhyun.
“Yang benar saja? Harusnya aku adalah orang yang mengusirmu.” Ujar Kyuhyun dnegan senyum smirknya.
“Mwo? Hahahha, yang benar saja?!” ujar Ryeowook tak percaya dan tertawa mengejek.
Kyuhyun yang melihat itu, langsung mendekati Ryeowook dengan pelan, lalu berbisik di telinga Ryeowook.
“Aku pemilik tanah ini sekarang.” Bisik Kyuhyun dengan tersenyum menang. Mendengar itu, Ryeowook membeku.
“Baca ini! Sekarang aku adalah pemilik tanah dan juga rumah ini.” Ujar Kyuhyun sambil memberikan dokumen kepemilikan tanah dan juga rumah ke Ryeowook. Ryeowook langsung membacanya cepat – cepat.
“Dan satu hal lagi.” ujar Kyuhyun.
“Aku memiliki rumah beserta barang – barang yang ada di dalamnya.” Ujar Kyuhyun lagi dengan tersenyum menang.
“Ba-ba-bagaimana bisa ?!?!??!” ujar Ryeowook sambil menurunkan dokumen yang ia baca tadi masih tak percaya dengan apa yang ia alami sekarang.
“Tidak ada yang tidak mungkin bagi Cho Kyuhyun, noona. Seharusnya kau tahu itu.” Ujar Kyuhyun dengan memasang senyum smirk.
“Apa yang kau inginkan Kyu?” ujar Ryeowook dengan menundukkan kepalanya. Ryeowook rasanya ingin menangis saja, perasaannya memang belum berubah pada Kyuhyun, tapi melihat Kyuhyun di depannya sekarang membuat Ryeowook harus mengingat masa lalu dimana Ryeowook selalu menyulitkan Kyuhyun, ia benar – benar tidak ingin kembali ke masa lalu.
“Yang ku inginkan adalah Kim Ryeowook kembali pada Cho Kyuhyun.” Ujar Kyuhyun setelah diam sebentar memperhatikan sikap Ryeowook.
“Aku tak akan kembali padamu Kyu, percuma saja.” Ujar Ryeowook dengan nada pasrah dan berhasil membuat Kyuhyun tercengang dan membatu dalam posisinya.
“Ambil saja rumah ini, aku tak akan melawanmu.” Ujar Ryeowook sambil membalikkan tubuh mungilnya dan mulai berjalan meninggalkan Kyuhyun. Melihat itu, tentu saja Kyuhyun langsung mengejar Ryeowook.
“Wae?” tanya Kyuhyun kebingungan sambil memegang lengan Ryeowook. Ryeowook memberhentikan langkahnya ketika tangan kekar milik Kyuhyun memegang lengan mungilnya dengan halus dan lembut. Entah kenapa tubuh Ryeowook seperti tersengat listrik, jantung Ryeowook mulai berdengup tak karuan. Sudah lama ia tak pernah mendapatkan sentuhan Kyuhyun, sudah sudah sangat lama sekali.
Mata Ryeowook mulai berkaca – kaca, perasaannya terlalu kuat dan besar, Ryeowook takut tak bisa mengontrolnya. Rasanya air mata Ryeowook sudah tak bisa dibendung lagi, bahkan bibirnya kini gemetar. Rasanya ia ingin sekali melepaskan genggaman tangan Kyuhyun dnegan kasar lalu berlari entah kemana hanya untuk menjauhinya. Namun Ryeowook tak berdaya, ia hanya pasrah dan mencoba mengatur perasaannya dengan mati – matian. Bahkan Ryeowook memaksakan dirinya untuk menatap Kyuhyun.
“Karena aku tidak ingin menyulitkanmu lagi. hiks ..” ujar Ryeowook dengan menangis.
Kyuhyun hanya diam, mata caramel yang biasanya selalu berbinar – binar ceria kini menjadi redu dan sayup. Entah kenapa melihat Ryeowook seperti itu, perasaan Kyuhyun menjadi sedih.
“Hiks .. Karena Kim Ryeowook tidak ingin masuk ke kehidupan Cho Kyuhyun dan merusaknya!” ujar Ryeowook dengan mencoba menyapu air matanya yang terus mengalir dengan tangannya.
“Karena kita berdua itu berbeda, aku yang direndahkan dan kau yang diagung – agungkan, kau langit aku bumi, aku berisik dan kau tenang, aku sangat menyebalkan dan kau tidak.”
“Hiks … Karena Kim Ryeowook tidak pantas untuk Cho Kyuhyun, jadi dia tidak akan kembali pada Cho Kyuhyun.”
“Dan satu lagi. hiks .. Cho Kyuhyun bukan terlahir untuk Kim Ryeowook. Jadi sekeras apapun aku berusaha, atau kau berusaha kita tidak akan bersatu. Kumohon mengertilah tentang ini semua Kyu, hiks …”
Mendengar itu, tanpa babibu Kyuhyun langsung menarik Ryeowook ke pelukannya dan memeluknya erat – erat, sangat erat.
“Tolong biarkan aku pergi Kyu. Hiks ..”
“Biarkan aku pergi Kyu, aku tak pantas untukmu hiks … kumohon mengertilah .. hiks ..”
“Ssssst .. ini bukan masalah pantas atau tidak pantas noona.” Ujar Kyuhyun sambil mengusap – usap rambut pendek milik Ryeowook.
“Ini masalah kita menghabiskan kebahagiaan dan kesedihan kita dalam kehidupan bersama siapa.”
“Ini masalah dimana siapa yang akan setia mendengarkan dan menemani kita sampai akhir hayat kita, ini bukan masalah pantas atau tidak pantasnya seseorang menjadi pendamping hidup, noona.
“Tapi kita berdua berbeda, Kyu. Kita tidak bisa bersama.” Ujar Ryeowook masih dengan menangis sambil mengangkat wajahnya menatap Kyuhyun. Kyuhyun tertawa mendengarnya, bagaimana alasan yang tak masuk akalnya itu bisa menjadi penghalang mereka untuk bersama?
“Apakah hanya karena perbedaan jadi seseorang tidak bisa bersama? Siapa yang bilang seperti itu padamu huh? Kau ini benar – benar tidak tahu apa – apa ya, noona.” Ujar Kyuhyun sambil mengacak – acak rambut Ryeowook gemas.
Entah kenapa mendapat perlakuan seperti itu, tangisan Ryeowook mulai berhenti. Entah kenapa Ryeowook merasa nyaman dan sangat nyaman.
“Perbedaan yang membuat seseorang bersama, noona. Kau memang sangat berbeda denganku, tapi karena perbedaan inilah yang membuatku terus saja tertarik padamu. Karena aku tak melihat sikapmu itu pada diriku. Kau begitu kekanakan, ceroboh, sangat berisik dan tidak tahu apa – apa. tapi itu bukan masalah, itu malah kelebihanmu. Aku menyukaimu dengan segala perbedaanmu denganku.” Ujar Kyuhyun dengan jujur mengungkapkan isi hatinya pada Ryeowook selama ini.
Mendengar itu tentu saja Ryeowook sangat terharu, namun hanya saja dalam sudut hatinya masih ada niat untuk tidak akan masuk ke kehidupan Kyuhyun lagi agar tak menyulitkannya. Oleh karena itu, Ryeowook kembali beralasan.
“Bagaimana kalau kita bukan dilahirkan untuk bersama?” tanya Ryeowook.
Kyuhyun menghembuskan nafas beratnya, ternyata membujuk Ryeowook itu sangat susah, Kyuhyun baru menyadarinya sekarang.
“Ck! Kau ini benar – benar ya.” Ujar Kyuhyun agak kesal. Setelah mengatakan itu, Kyuhyun melepaskan pelukannya dan berjalan menuju salah satu barang dan mencopot labelnya, lalu setelah itu Kyuhyun kembali pada Ryeowook.
“Kau mau ap-“ belum sempat Ryeowook menyelesaikan pertanyaannya, dengan tiba – tiba Kyuhyun menempelkan label itu ke dahi Ryeowook. Ryeowook melirik ke atas dahinya, ia bingung kenapa Kyuhyun menempelkan label itu ke dahinya.
“Nah! Sekarang kau terlahir untuk Cho Kyuhyun.” Ujar Kyuhyun.
“Mwo?” tanya Ryeowook tambah bingung.
“Huuufft ..” lagi – lagi Kyuhyun mendesah kesal, Ryeowook ini benar – benar tidak tahu apa – apa.
“Baca tulisan yang ada di label itu sekarang noona!” perintah Kyuhyun dengan malas.
Dengan segera Ryeowook langsung mengambil label yang ada di dahinya dan membacanya.
“Ini adalah milik orang paling tampan sedunia, Cho Kyuhyun?” gumam Ryeowook membaca label itu.
“Heh? Apa kau bercanda Kyu?!” Ryeowook benar – benar tak percaya isi label itu seperti ini.
“Sudah, jangan dibahas lagi. Sekarang adalah waktunya untuk ..” ujar Kyuhyun mulai serius dan berhasil membuat Ryeowook menatap Kyuhyun ingin tahu.
Kyuhyun menggaruk tengkuknya yang tak gatal, lalu mengeluarkan sebuah kotak merah kecil dari dalam saku jas kemejanya.
“Jadi .., apa Kim Ryeowook bersedia untuk kembali ke kehidupan Cho Kyuhyun dan menjadi miliknya untuk selamanya?” tanya Kyuhyun sambil berlutut di depan Ryeowook sambil membuka kotak itu dan terlihatlah sebuah cincin berlian kecil milik keluarga Cho yang dulu ia pernah pakai.
Mendengar kalimat yang keluar dari Kyuhyun membuat Ryeowook tersenyum malu – malu dengan bahagia, lalu menganggukan kepalanya tanpa basa – basi.
“Nde. Aku bersedia dan aku milikmu sekarang Kyu.” ujar Ryeowook sambil mengulurkan jari mungilnya untuk dipasangkan dengan cincin itu. Kyuhyun tersenyum bahagia, lalu memasukkan cincin itu ke jari manis milik Ryeowook. Ryeowook terlihat sangat bahagia, sampai – sampai Ryeowook tak bisa berhenti tersipu malu dengan wajah merona.
“Terima kasih banyak noona. Aku sangat bahagia.” Ujar Kyuhyun setelah kembali berdiri di depan Ryeowook, lalu memeluk Ryeowook dengan erat. Ryeowook hanya bisa terus tersenyum dan menganggukan kepalanya dengan bahagia.
“Aku mohon jangan pergi lagi dari sisiku.” Ujar Kyuhyun sambil menatap Ryeowook.
“Nde. Aku tidak akan pergi lagi dari sisimu Kyu.” ujar Ryeowook dengan bersungguh – sungguh.
“Berjanjilah padaku noonna.” Ujar Kyuhyun sambil menempelkan keningnya pada kening Ryeowook hingga nafas mereka bertabrakan.
“Nde. Aku berjanji Kyu.” jawab Ryeowook dengan pelan dan lembut.
Setelah mengatakan itu, Kyuhyun mendekatkan bibirnya ke bibir Ryeowook.
Tinggal sedikit lagi bibir mereka berdua akan bersentuhan.
“KYAAA !!! CHUKKAEE UNTUK KALIAN BERDUUUAAA !!” suara terompet dan confetti menghiasi ruangan itu dan membuat mereka berdua tidak jadi berciuman.
Kyuhyun memejamkan matanya kesal. ‘Aku lupa kalau aku kesini membawa mereka.’
Ryeowook mengedarkan pandangannya ke ruangan. Disana sudah ada keluarga Cho dan juga teman – temannya, dan bahkan juga kakanya. Mereka semua memakai seragam pegawai penyita rumah dan bertopi rendah. Oleh karena itu, Ryeowook tak menyadari mereka. Ternyata yang menempeli label – label dirumahnya adalah mereka. Orang – orang yang sangat Ryeowook rindukan. Ryeowook benar – benar bahagia sekarang.
“Sungmin eonnie, Kibum ?!??!” pekik Ryeowook sambil berlari ke pelukan mereka.
“Ah aku sangat merindukan kalian!” ujar Ryeowook dengan menangis terharu.
“Kami juga sangat merindukanmu eonnie.” Ujar Kibum terharu juga.
“Euung .. aku agak sedikit merindukanmu radio rusak.” Ujar Sungmin menjaga image-nya.
“Aaaaaah … kenapa hanya sedikit?!” protes Ryeowook tak terima.
“Hei! Adik kecilku yang berdada rata!” panggil Yesung dengan tampang tanpa dosa.
“Kyaa!! Yesung oppa ?!??!” pekik Ryeowook lalu memeluk Yesung dengan sangat erat.
“Aku sangat merindukanmu ..” rengek Ryeowook. “Aku juga adikku tersayang.” Jawab Yesung sambil mencubit pipi Ryeowook dengan gemas.
“Ah, jangan lakukan itu.” Ujar Ryeowook dengan cemberut.
“Eh? Kau terlihat aneh sekarang oppa.” Ujar Ryeowook sambil menyipitkan matanya dan memperhatikan wajah Yesung dengan seksama.
“Apa yang aneh?” tanya Yesung bingung.
Tanpa ragu – ragu dan tanpa permisi Ryeowook melepaskan topi yang Yesung pakai.
“WHOOOAAH !??!?! Sekarang kau tak punya rambut oppa?!” pekik Ryeowook dengan histeris sambil menutupi mulutnya yang menganga lebar dengan kedua tangannya.
CTAK
Yesung langsung menjitak kepala Ryeowook dengan keras.
“Yak !! Aku ini habis wamil! Jadi wajar kalau rambutku dipangkas!” ujar Yesung tak terima. Siwon yang berada di samping Yesung hanya bisa menahan tawanya.
“Heheheh, neomu mianhae ne oppa.” Ujar Ryeowook dengan terkekeh.
“Kau ini memang!” cibir Yesung.
“Lalu .. bagaimana hubunganmu dengan Sungmin eonnie sekarang oppa? Sekarang sudah sejauh mana?” bisik Ryeowook ke telinga Yesung.
“Oh hubunganku tentu sudah sangat jauh, kami berniat untuk menikah besok. Jadi tenang saja.” Jawab Yesung dengan enteng tanpa merasa bersalah sedikitpun.
CTAK
Dengan gesit Sungmin langsung menggeplak kepala Yesung. “Kalau bicara jangan seenaknya saja!” ujar Sungmin dengan kesal dengan disekelilingi aura hitam.
Ryeowook menelan air ludahnya, “Ya Ampun .. aku akan mendapatkan kakak ipar yang sangat menakutkan.” Gumamnya.
“Hei calon cucu menantu!” panggil nenek Cho.
“Nenek ?!?!??!?” ujar Ryeowook dengan ekpressi tak percaya. Lalu berlari memeluknya.
“Aiiigooo .. lihatlah dirimu sekarang. Kau terlihat begitu cantik dan begitu dewasa dan juga matang.” Ujar nenek Cho sambil melepas pelukan Ryeowook.
“Ah jangan berkata seperti itu nenek, aku jadi malu.” Ujar Ryeowook dengan malu – malu sambil menyisipkan rambutnya ke belakang telinganya.
“Ah tidak tidak, aku juga sependapat dengan nenek. Kau sekarang terlihat sangat cantik dan dewasa.” Ujar Ahra menyetujui pendapat neneknya.
“Ahra eonnie.” Pekik Ryeowook senang, lalu memeluk Ahra.
“Aku tak tahu harus berkata apa padamu eonnie, tapi terima kasih banyak.” Ujar Ryeowook dengan tulus.
“Oh lihatlah dirimu sekarang nak. Kau banyak berubah penampilanmu sekarang.” Ujar Tuan Cho dnegan tersenyum tulus.
“Tuan Cho. Nyonya Cho.” Ujar Ryeowook tak kalah bahagia. Lalu Ryeowook memeluk tuan Cho.
“Ya Ampun nak, sekarang panggil kami appa dan eomma. Mengerti?” ujar tuan Cho menasehati sambil melepas pelukannya.
“Ah nde. Aku mengerti .. tu- .. appa.” Ujar Ryeowook dengan kaku.
“Nyonya Cho.” Suara Ryeowook mulai merendah ketika menyadari kini tangannya terentang dan mencoba untuk memeluk nyonya Cho. Menyadari itu, Ryeowook mengurungkan niatnya, lalu membungkuk sopan.
“Jeongmal mianhae.” Ujar Ryeowook dengan sungguh – sungguh.
Lama Ryeowook terus membungkuk, menunggu respon dari nyonya Cho.
“Tidak apa – apa. peluk saja.” Ujar nyonya Cho sambil menjaga harga dirinya dengan merentangkan tangannya tapi membuang mukanya ke samping.
“Benarkah?” tanya Ryeowook dengan mata lebar.
“Cepatlah! Sebelum aku berubah pikiran!” ujar nyonya Cho dengan agak kesal.
Tanpa babibu, Ryeowook langsung memeluk nyonya Cho dengan erat.
“Aku sangat bahagia bisa memelukmu nyonya.” Ujar Ryeowook sangat bahagia.
“Eomma.” Ujar nyonya Cho dengan nada cepat.
“Mwo?” tanya Ryeowook bingung.
“Eomma. Panggil saja eomma.” Ujar nyonya Cho dengan nada datar sambil membuang muka, sebenarnya sekarang nyonya Cho benar – benar menahan malu, ia benar – benar gengsi, namun mau bagaimana lagi, sejujurnya sekarang ia bisa menerima Ryeowook sedikit demi sedikit.
“Kau tidak membeciku?” tanya Ryeowook heran.
“Ya begitulah.” Jawab nyonya Cho dengan agak malas.
“OMO !!! Ini benar – benar hari yang sangat indah. Terima kasih banyak eomma.” Pekik Ryeowook dengan sangat senang sambil memeluk kembali nyonya Cho dengan sangat erat. Merasakan pelukan Ryeowook yang seperti ini entah kenapa membuat nyonya Cho tersenyum.
“Ya Ampun, ini benar – benar mengharukan.” Ujar pelayan Shin dengan menangis terharu.
“Tuan Shin?!??!” pekik Ryeowok setelah melepas pelukannya pada nyonya Cho.
“Nona Ryeowook.”
“Aku benar – benar merindukanmu tuan Shin.” Ujar Ryeowook sambil memeluk pelayan Shin.
“Aku juga nona Ryeowook.” Balas pelayan Shin
“Ehm ehm ..” dehem Donghae untuk menarik perhatian Ryeowook.
“Donghae oppa?!?”
“Aku tak bisa percaya ini. Henry, Taemin kalian juga ada disini?!” ujar Ryeowook sambil menghampiri mereka bertiga, lalu memeluk Taemin, Henry dan Donghae secara bergantian.
“Kami semua merindukanmu noona, jadi kami semua disini sekarang.” Ujar Henry.
“Ooooooh .. itu benar – benar menyentuhku Henry.” Ujar Ryeowook dengan terharu berlebihan, secara tidak sengaja Ryeowook melihat tangan Donghae bergandengan tangan dengan Taemin. Tentu sjaa Ryeowook langsung shock dan heran bukan main.
“Hei Donghae oppa, tanganmu bergandengan dengan Taemin.” Ujar Ryeowook dengan polos. Tentu saja mendengar itu membuat Donghae tertawa.
“Memangnya kenapa? Kami berdua sekarang sudah berpacaran.” Ujar Donghae.
“Ige mwoya ?!?!?” ujar Ryeowook kaget bukan main.
“Eung ngomong – ngomong bagaimana kalian bisa sampai kesini, sepertinya aku belum pernah memberitahu kalian alamat rumahku?” tanya Ryeowook dengan kebingungan.
“Seseorang pernah berkata padaku untuk mengawasimu dan menjagamu selama ia pergi, karena dia bilang ia percaya padaku.” Ujar Kyuhyun dengan santai.
“Nugu?” tanya Ryeowook sambil mendekati Kyuhyun.
“Kakakmu.” Jawab Kyuhyun dengan tersenyum pada Yesung yang kini salah tingkah sendiri.
“Yesung oppa??? Ta-ta-tapi kapan? Aku tak pernah mendengarnya sebelumnya.” ujar Ryeowook ingin tahu.
“Apa kau ingat saat kau dan pelayan Shin mencoba untuk menguping pembicaraanku dengan kakakmu dulu? Sebenarnya isi pembicaraan kami adalah itu.” Ujar Kyuhyun berterus terang.
“Ooooh .. lalu bagaimana bisa kau mengawasi dan menjagaku?!??! Bukannya kau sakit ?!??!” tanya Ryeowook.
“Aku memang sakit, aku tidak bisa mengawasimu dengan langsung. Aku berjuang untuk sembuh hanya untuk ingin cepat – cepat kembali ke Korea dan menemuimu, lalu menjagamu.”
“Kembali ke Korea?” tanya Ryeowook bingung.
“Nde. Maafkan kami karena tidak memberitahumu Ryeowook. Tapi dulu setelah kau pergi, Kyuhyun dibawa ke Inggris untuk penyembuhannya.” Ujar Ahra dengan menyesal.
“Apa lukamu sangatlah parah hingga harus dibawa ke luar negeri?” tanya Ryeowook ke Kyuhyun dengan mata berkaca – kaca. Ryeowook sekarang benar – benar menyesali keputusannya untuk meninggalkan Kyuhyun dulu. Harusnya dulu ia menemani Kyuhyun sampai Kyuhyun sembuh.
“Tidak separah luka saat kau bilang kau tidak akan kembali padaku lagi.” ujar Kyuhyun sambil membuang muka.
“Maafkan aku.” Kyuhyun merasakan tubuh mungil Ryeowook memeluk dengan erat tubuhnya.
“Aku benar – benar minta maaf karena meninggalkanmu di saat seperti itu. Aku menyesalinya. Aku minta maaf Kyu.”
Kyuhyun tersenyum. “Gwenchana. Semua telah berakhir sekarang. Semuanya baik – baik saja.” Ujar Kyuhyun menenangkan Ryeowook sambil mengusap – usap rambut Ryeowook.
“HENTIKAN SEMUA INI!” pekik nenek Cho dengan keras. Tentu saja pekikan nenek Cho ini mengundang perhatian. Semua orang langsung mengarahkan pandangannya pada nenek Cho.
“Ada apa nek?” tanya Ahra heran.
“Bukankah ini waktunya Ryeowook dan Kyuhyun untuk membuatkan aku cucu?”

~ FIN ~

Fiuuuuuuuh #lapkeringetcantik
KYAAAA!!! Udah selesai akhirnya !!!
Aduuuh setelah perjuangan keras buat epilog yang pas akhirnya jadilah epilog gaje kayak gini :3
Gimana chingu-deul ??? Kecewa-kah sama epilognya ?!??! :/
Tolong tinggalkan komentar yak ;D

Saranghae everyone ❤ ❤ ❤
:* :*

Advertisements

40 comments

  1. Yeee..happy ending..seneng liat kyuwook bersatu..sneng jg tau caranya kyu bt ndapetin wook lg..cara yg unik.h hehe..dtunggu crt slnjutnya dr kyuwook yak.gomawo.

  2. aku suka akhrnya kyuwook bersatu. dan bahagia semua pada akhrnya. bhuahahahaha….nenek cho emng gak pernah nyerah buat minta cucu sm kyuwook. deabak buat nenek cho.

  3. akhirnya happy ending jga^^…kyuwook brsatu..eomma cho sdh nerima wookiee…^^
    aigoo nenek cho mmang perusak suasana aja..sdh nggk tahan utk dpet cucu dr kyuwook….hahhhaha

  4. astaga apa2an tu nenek cho,skrang saat nya kyuwook membuatka aku cucu kkkkk
    oh akhirnya happy and,kyuwook dan semuanya bahagia,saya yang baca juga jd bahagia kkkkk 😀
    gomawo dh buat ff kyuwook chingu,
    di tunggu ff selanjutnya dari chingu faighting ne 😉

  5. Ya ampunnnn…
    masih penasaran gimana caranya dapetin alamatnya wook dkota kecil itu.
    Dan sweet banget penyamarannya. Tuh nenek cho tidak sabaran sekaliiiiii….
    beneran udah finish yah?

    1. wkwkkwk :p ya namanya juga Kyuhyun, pokoknya semuanya bisa bisa ajah lah xD plak
      hahahha, nenek Cho mah ngebet akut tuh >.<
      Hahahah 😀 iye-lah. ini finish :p

  6. hahahaha…
    akhirnyaaaaa…
    kyu menemui wookie jg.
    haduh ntu si nenek chobada2 aja deh???
    buat nya nnt lah nunggu nikah aja.
    😀

  7. Happy ending.. suka dngan moment pertemuan mereka, semua kluarga, temen2 kumpul…
    Tp pnasaran ma kyu, kok dia tau wook tinggal di daerah itu?? Trus gmn cara nya kyu ngawasin’nya???
    Tp tak ap lah, yg pnting mreka bersatu., it’s very swettttt… 🙂

    1. hehhehe, iya 😀 aku suka kalo ending entuh semua orang yang disayang ada disekitar kita ({})
      hehehhe, iya emang kagak dijelasin. soalnya epilognya kepanjangan, nanti jadinya malah kagak epilog tapi chapter lagi :3
      hehehe, gomawok ;;)

  8. Akhirnya brstu jg ya.. knp pmbuatan cucunya gak dilanjut frischa, kan nanggung #yadongkumat tp gak apa2 lah yg pntng happy end!! Ff lainnya dtunggu ne…

  9. #GUBRAKKKK #ngejungkal nenek cho bner2 ckckc #geleng2…

    kyaaaaa~ #tebarpaku #tebarmenyan..ahhhh chukaeeee chukaeeee kyuwook-ah ^^ 2th wktu yg ckp ne bwt smua jd lbh baik..paling suka part’a wook ma ny.cho kkkkk sweet2 terharu gmna gtu yg lucu paz wook d labelin ma kyu kkkk sumpah bwt apa coba kkkkkk n yg plng pntng kyuwook brsatuuuu yeeeee~~tp sdkt kcwa knpa gk jd kissue2 #jduaggg ok abaikn…huhhhh udh slsae ne chukae chukaeeee prisssss d tunggu epep2 yg laen ne…gumawooo paipaiiiii FIGHTINGGGGGGGGGG :*

    1. Yaaak!! ini orang tebar paku sembarangan di blog ane! ya ngelabeli ajah kalo wookppa entuh milik kyuppa seoarang ({}) :*
      hehehe, nanti adegan kissue-nya di sequel ajah #evilsmirk #otakyadongkumat
      Bwahhaha xD neomu gomawok ne

  10. Huuueeee… terhura saya baca epilognya TT..
    2 thn waktu yang ya cukup lama ye buat mereka “kyuwook” bersatu kembali..
    Seneng banget kyuwook bersatu hueeee sampe nangis terhura saya..
    Eonie suka banget sama bagian wook yang rumahnya kayak seperti di sita dan kata-katanya itu lucu banget.. yang begini nih..
    “YAAAK!!! TIDAK ADA YANG BOLEH MELAKUKAN INI PADAKU !!!” pekik Ryeowook sambil mencopoti label – label itu dengan sangat ganas. Dengan kesal setengah mati, Ryeowook menyopoti label itu. Karena terlalu banyak label yang di tempel, akhirnya Ryeowook jadi lelah – lelah sendiri dan berhenti mencopoti label itu.
    “Huft, ternyata ini sangat melelahkan ne.” Gumamnya sambil beristirahat dan mencoba menarik nafas.
    kata2 terakhir nya itu loh lucu banget kkkkkk~
    Apalagi pas bagian wook ngemeng sama yeppa “Wah oppa sekarang kau terlihat aneh” “kau sekarang tak punya rambut” wkwkwk itu sih polos atau apa ya?? ya jelas lah yeye kagak punya rambut wong dia kan lagi wamil gimana sih wookppa.. -_-
    Eh tapi wamil aslinya yeppa rambut nya cakep banget ye dan yeppa kayak bukan lagi wamil,, asyk selfie aja kayak bukan sedang wamil…
    Itu tadi padahal sedikit lagi ye kyuwook bakalan poppo tapi karena ada mereka jadi kagak jadi deh #poorkyu
    Tapi seneng deh akhirnya eomma cho udah membuka hatinya buat nerima wook jadi calon menantunya walau masih agak gengsi sih..
    wah pokoknya epilognya ini bagus ane suka…
    Gokil banget nenek cho kata-katanya yang terakhir itu “Bukankah ini waktunya Ryeowook dan Kyuhyun untuk membuatkan aku cucu?” kkkk~ nenek cho emang is the best #kasih2jempol aku sesuju banget sama kata2nya nenek cho..
    Nah pris~pris sudah dengar kan apa yang di katakan sama nenek cho, cha buat kan cerita tentang apa yang di katakan sama nenek cho…
    Semua pasti nunggui cerita kyuwook proses buat anak, ne kan pris-pris?? #naikturunkeduaalis
    Oke deh sampe sini aja deh comentnya eonie maaf ye kalau comentnya eonie gaje dan semoga di mengerti,, alnya ini reviewnya buru2 dan di waktu kerja pula #nyambilceritanya kkkkk~
    Oia eonie lupa mau tanya gimana UN nya??? sukses kah???
    Semoga kamu lulus ye sekolahnya #amin
    Oke deh see u #chu

    1. Bwahahahah >..< otak mesumnya eonnie kumat ih. iye iye eon. aku udah mutusin buat os sequel buat ff ini 😀 tungguin ajah yak :*
      kekekke, eonnie sempet2nya komentar di waktu sibuk ;;) makasih buuaanyaak eonnie ({})
      Hahhhaa #ketawasombong SUKSES eon! (y) sukses pusingnya maksudnya :3 hehehh :p

  11. Kyaaa akhirnya happy ending 🙂
    Yaampuun nenek cho ga berubah wkwk masih aja mikirin dapet cicit dari kyuwook
    Ahh bagus endingnyaaa. Aku suka hehe

  12. argh……!!! walaupun aku kagak tau apaan ntuh yang namanya epilog. tapi ini ff T.O.P.B.G.T pake binggow…..!!!! *teriakpaketoadiatasnamsantower 😀
    sweet ending banget….!!! ^^
    nenek cho di ff ini selalu buat aku ngakak guling2: D
    nenek cho selalu bikin lucu n gemesin….. 😀
    lophe lophe deh ama friscabm. kreatif B.G.T!
    ditunggu ff selanjutnya ya. klo bisa ff yang paling romantis, paling dramatis, n paling so sweet dan happy ending lah pokoknya, ehehehe ^^
    pokonya, semangat buat friscabm. fighting chingu! ^^

    1. hehehehh ;;) jadi malu xD plak
      wkwkw, itu chara favorit aku ^^ nenek Cho
      hihihi 😀 iya, makasih banyak juga udah baca dan ninggalin jejak yang sangat indah di blog dan di hati saya ❤ 😀

  13. Halo, makasih udah buat ff yang menarik ini. Jujur aku bacanya ngebut kkk.

    Aku suka karakter Ryeong yang kamu buat ini; Somplak juga polos tapi lebih mengarah kearah bodoh kkk. Karakter Kyu juga aku suka, dia dewasa dan tetap charming aaarrgh lol.

    Aku jadi benar2 dibuat jatuh cinta sama karakter Kyuhyun kyaaaa.

    Dan ada satu karakter lagi yang aku selain mereka berdua kkk sih Nenek Cho, yang kayaknya kok kalau aku pikir2 mewakilin diri aku banget kalau bisa nyempil diantara sih KyuWook xD

    Aah, segini dulu aja kayaknya komentar aku buat ceritamu ini. Maapkeun kalau diantara banyak chapter cuman satu doang yang aku lemparin komen, abis bingung, kalau harus komen satu2. Mengingat aku bacanya napsu sampai lupa komen di tiap chapter hehe

    Semoga berkenan komentarku ini yah.

    Gomawooo~ ♡♡♡

    1. hehehhe, iya enggak apa apa 😀 aku jujur baru liat kamu, jadi kamu mungkin newbie di blog aku. ^^
      Hahaha, selain kedua peran utama itu, emang karakter nenek cho disini banyak ambil peran yang cukup kuat :v jadi emang gak heran kalo pada suka sama nenek Cho xD plak. ahhaha >.< kamu juga gituh sifatnya ??? :v bwahahah
      iya, berkenan banget kok :* makasih buuuaanyaak yak ^^

  14. aku telatttttt -_____-..
    dan demi apa aku baru baca ngebut krna udah banyak ketinggalannn cerita. okok cukup..
    ini panjangggggg ceritanya aku suka >_<..
    wook kasian amat penderitaannya tiada henti #ketwasetan #ditabokwook
    ishhhh padahal itu moment udah manis eh malah dingangguin …
    terus eomma cho udah baikan ahhhh senangnya.. itu nenek cho somvlak :v masak iya harus buat cucu padahal belum nikah…
    aku tunggu ne osnya ini kalo bisa yg sweet sweet ya…
    semangat^^

    1. bwahahahha xD emangnya darimana kok lama ngilang dari dunia ff? ._.a xD plak
      hehehhe, tau tuh nenek cho emang rada rada ye :3 hhihi, okeh okeh ^^ pokoknya aku usahakan full of sweetness 😉 ❤ :*

  15. Bhahaa.. nenek cho ada² aja fiuhh… ini chapter ny hampir sm kya drama princess hours yh?? aq suka chapter kyuwook, dr sekian banyak chapter kyuwook yg aq baca ini chapter ny passs dan tdk berlebihan jg ngakak bgt haha.. ppfftttt :-D. Mksh yg udh buat ini chapter :-D. aq suka chapter kyuwook yg ngakak & romantis. Aq punya permintaan nih, aq pingin chapter kyuwook yg sdh menikah & punya aegya jg hihi 😀 permintaan ny aneh yh wkkwk

    Fighting!! yh buat chapter kyuwook lg.

    1. hehehhe, nenek cho itu dikenal dengan nama ‘seorang yang suka merusak suasana’ :v haha
      heheheh, makasih ya ^^ seneng deh baca komentar kamu 😀
      hehehhe, iya. aku usahakan deh pokoknya ‘O’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s