Shocking Marriage

sm

Frisca Freshtie Present ….

.

.. |(^.^)/\(^.^)| ..

….

~ Shocking Marriage ~

.

.

 

Pairing : KyuWook

Rate : T

Genre : Romance, Comedy, Genderswitch, Teenager Love, TwoShot, Abal – Abal, Gaje, Failed!

Author : Frisca Freshtie

Cast : Kim Ryeowook (Yeoja) >< Cho Kyuhyun (Namja)

.

.

.

.

Warning !!!

Ini alurnya kecepetan ><

Typo berserakan dan juga kagak jelas :v haha

Ini hutang FF yang dulu. Yang Kyuhyun enggak kenal Ryeowook, tapi ngajakin Ryeowook nikah. Aku harap kalian senang. Maaf enggak nepatin janji karena baru bisa nge-post sekarang. Mianhae ne chingu-deul 🙂

Jadi selamat membaca ajah 😀

.

.

.

.

~ Shocking Marriage ~

 

Hari ini adalah hari yang sangat cerah, dengan suara cicitan burung – burung kecil yang saling bertebrangan dan berkejar – kejaran, langit yang berwarna biru cerah dengan dihiasi gumpalan – gumpalan tak beraturan awan – awan putih memberikan pemandangan yang sangat indah dan cantik. Matahari juga tidak bersinar dengan sangat terik sehingga hari ini benar – benar bisa dikatakan sangat sempurna karena sinar matahari tak begitu menyengat atau membakar kulit hingga berubah warna menjadi merah. Suara gemricik air mancur terdengar begitu sangat indah seperti alunan – alunan nada alam yang bisa membuatmu menikmati hari ini dengan sangat tenang, bahagia dan juga damai. Warna – warni pita panjang mendekorasi taman dekat danau buatan ini, balon – balon berbentuk bulat dan cinta yang didesain dan didekor dengan sangat menarik dan cocok menambah keindahan taman itu yang tengah ditempati untuk acara pernikahan. Meja – meja tamu dirancang begitu megah dengan nuansa emas. Jangan lupakan tempat pelaminan yang begitu indah dengan banyak bunga berwarna – warni yang menghiasi di sekelilingnya. Bisa dipastikan pernikahan ini sangat mewah. Apalagi jika kalian lebih teliti lagi kalian akan bisa melihat pernak – pernik seperti permata atau berlian yang menghiasi beberapa furniture dan hiasan pernikahan itu. Selain itu, ada juga orkestra kecil yang menghibur acara pernikahan ini dengan alunan – alunan musik khas pernikahan. Bukankah ini pernikahan yang bisa menghabiskan banyak uang? Tentu saja. Kalau acara ini diadakan seadanya saja maka ini bukan pernikahan ala keluarga Cho yang terkenal dengan kekayaan dan banyaknya perusahaannya yang berkembang dengan sangat pesat dan berhasil menjadi salah satu penyumbang kekuatan ekonomi Korea Selatan.

Orang yang menghadiri acara pernikahan itu terlihat begitu bahagia dengan senyuman – senyuman mereka yang menempel di wajah mereka dan juga canda tawa mereka. Gaun – gaun mereka, tatanan rambut dan cara mereka berbicara, berjalan dan juga bawaan mereka sudah cukup menggambarkan kalau mereka semua berasal dari kalangan atas. Semua orang kelihatan menikmati acara pernikahan ini, walaupun acara inti-nya belum dilakukan. Namun bagaimana dengan mempelainya?

Kita beralih ke ruang ganti milik mempelai perempuan dulu. Disana terlihat seorang yeoja tinggi dan juga cantik tengah menatap pantulan dirinya dalam cermin dengan senyum mengembang di wajahnya. Gaunnya menjuntai sampai ke lantai dan terlihat begitu indah dan cocok di tubuh proporsionalnya.

“Chuliie-ah .. jangan tersenyum terus menerus …” goda seorang yeoja yang ada di sampingnya sambil tersenyum geli.

“Bagaimana aku tak terus tersenyum terus menerus? Tinggal beberapa menit lagi aku akan menjadi bagian dari keluarga Cho, namaku akan diganti dengan marga Cho ..” ujar Heechul dengan sangat riang sambil menempelkan kedua telapak tangannya ke kedua pipinya.

“Lalu ..” Heechul menghentikan perkataannya karena terlalu senang membayangkan kalimat yang akan ia lontarkan.

“Apa?” tanya yoeja itu lagi pura – pura tidak tahu maksud perkataan Heechul yang menggantung.

Heechul menghadapkan wajahnya ke yeoja itu sambil memegang kedua bahu yeoja itu dengan tatapan sangat senang.

“Aku akan menjadi istri dari Cho Kyuhyun !!!!!” pekiknya dengan sangat riang membayangkan dirinya akan menjadi istri dari Cho Kyuhyun, orang yang sangat ia sukai dari pertama kali mereka bertemu, sebut saja ini adalah cinta pada pandangan pertama. Padahal Heechul bertemu dengan Kyuhyun saat ia berumur 16 tahun, dan Kyuhyun berumur 17 tahun. Lalu mereka dijodohkan saat Heechul berumur 22 tahun, dan sekarang mereka akan menikah.

Mereka tertawa bersama setelah itu, mereka benar – benar terlihat begitu bahagia.

Lalu bagaimana dengan mempelai pria?

Kita beralih ke ruang ganti milik mempelai pria. Disana terlihat wajah mempelai pria yang begitu frustasi, bingung dan juga kesal menjadi satu.

“Ya Ampuuun …” desah seorang namja dengan frustasi di depan mempelai pria sambil mengacak – acak rambutnya. Lalu namja itu duduk di depan Kyuhyun dan menatapnya tak habis pikir.

“Tak bisakah kau menerima kenyataan ini kalau kau akan menikah dengan Heechul hari ini Kyu-ah?” ujar Donghae frustasi. Ia benar – benar tak bisa berpikir sekarang, sahabatnya ini memang sangat keras kepala.

Kyuhyun menatap Donghae dengan tatapan yang mengartikan ‘Apa kau bercanda huh?’

Lagi – lagi Donghae menghembuskan nafas frustasinya.

“Lihat! Kau bahkan sudah mengenakan pakaian pernikahanmu. Kau mau apa sekarang?” ujar Donghae mencoba menyadarkan Kyuhyun dengan kenyataan yang ada.

“Aku akan menghentikan pernikahan ini.” Ujar Kyuhyun dengan enteng sambil berdiri. Donghae langsung ikut berdiri dan menatap Kyuhyun tak percaya.

“Apa kau sudah gila Kyu????” tanya Donghae.

“Tidak. Aku di dalam keadaan sangat waras sekarang! Bagaimana bisa aku menikahi yeoja yang sama sekali tak ku sukai?!?!?! Dari awal aku bertemu dengannya, perasaanku sudah mengatakan bahwa yeoja itu membawa kesialan dalam hidupku! Dia benar – benar bukan tipe yeojaku. Dia itu sangat manja, kecentilan, menyebalkan dan berisik sekali. Aku tak akan bisa hidup dengan damai jika menikah dengannya. Aku benar – benar tak menyukai yeoja itu! Lagipula aku juga tak ingin menikah muda. Umurku ini baru 23 tahun. Aku tak bisa menerima ini semua!” Ujar Kyuhyun dengan berkoar – koar, melepaskan emosinya.

“Kalau kau tak suka, kenapa kau tak mengatakannya dari dulu?” tanya Donghae tambah frustasi sambil memegangi dahinya karena tiba – tiba saja mendengar penjelasan Kyuhyun tadi kepala Donghae jadi terasa pening.

“Aku sudah mengatakannya berkali – kali padanya, bahwa aku tak menyukainya tapi ia malah menjawab kalau cinta nanti akan tumbuh mengalir dengan seiringnya waktu berlalu. Apa ia tak punya otak? Tidak! Cinta itu hanya tumbuh pada orang yang tepat. Lalu aku juga mengatakannya pada orang tuaku juga, tapi mereka malah menjawab seperti apa yang dikatakan Heechul dan itu berhasil membuatku kesal setengah mati. Aku bahkan mengancam dengan tidak akan mengambil alih perusahaan jika aku dinikahkan dengan yeoja itu, tapi mereka tak terpengaruh dengan ancamanku itu! Mereka terus memaksaku untuk menikahinya! Dan tanpa mendiskusikan padaku dulu, mereka menyiapkan pernikahan ini. Apa kau percaya itu? Ini benar – benar tidak adil kan???!?!” ujar Kyuhyun mencoba membuat Donghae berpihak padanya.

“Terserah kau. Lalu kau mau bagaimana huh?” Donghae melirik jam tangannya yang bertengger manis di pergelangan tangan kirinya. “Tinggal dua menit lagi, akad nikahmu akan dilaksanakan. Apa kau bisa lari dari kenyataan ini huh?” ujar Donghae mencoba menyadarkan Kyuhyun kembali.

Kyuhyun menaikkan satu alisnya senang dengan satu kata yang ia dengar dari beberapa kata yang diucapkan Donghae padanya. “Lari?” pikir Kyuhyun.

Memikirkan itu, Kyuhyun langsung mengembangkan senyum smirk-nya. “Kau sangat pintar Donghae-ah!” ujar Kyuhyun sambil menjetikkan jarinya. “Aku akan lari dari pernikahan ini. Terima kasih banyak atas ide cemerlangmu itu Hae-ah.” Ujar Kyuhyun dengan sangat senang karena berhasil mendapat solusi dari masalah besarnya.

Dan Donghae hanya bisa menatap Kyuhyun dengan tak percaya dan ditambah mulut yang menganga menutup seperti ikan yang kehabisan nafas karena tak tahu mau berkata apa. Ia terlalu shock dengan apa yang dikatakan Kyuhyun barusan.

“Ini benar – benar akan berhasil.” Ujar Kyuhyun dengan senang sambil berjalan untuk membuka pintu. Namun sebelum Kyuhyun membukanya, pintu itu terbuka.

“Tepat pada waktunya!” ujar nyonya Cho bersama Ahra dengan senang.

“Apa?” tanya Kyuhyun agak bingung.

“Ayo pergi ke pelaminan sekarang Kyunnie.” Ujar nyonya Cho dengan bahagia lalu menarik Kyuhyun dengan kuat.

“APA?!?!??!” pekik Kyuhyun dengan kaget dan tak percaya.

“Aiiigoooo .. lihatlah dongsaengku ini. Ia terlihat gugup sekarang. Hihihihi.” Goda Ahra dengan geli.

“Hahahha, benar sekali Ahra. Kyunnie terlihat gugup ne.” Ujar nyonya Cho menyetujui perkataan Ahra, lalu menatap Kyuhyun, “Tenang saja. Eomma ada di sampingmu untuk mendukungmu Kyunnie, arachi. Jadi jangan gugup. Katakan saja sebisamu nanti di pelaminan.” Ujar nyonya Cho lagi dengan tersenyum lalu kembali menarik lengan Kyuhyun dengan kuat dari ruangan itu.

“Aku tidak mau!” ujar Kyuhyun dengan keras sambil mencoba melepaskan genggaman tangan eommanya.

“Kau ini Kyu! Jangan bertingkah seperti anak kecil, hadapi dan beranilah. Benar kan eomma?” Ujar Ahra sambil menarik Kyuhyun bersama dengan eommanya menuju pelaminan.

“Hahaha, nde Ahra.” Jawab eomma Kyuhyun dengan tertawa geli.

Kyuhyun panik bukan main. Ia langsung menolehkan kepalanya ke belakang menghadap Donghae yang hanya bisa menatap Kyuhyun dengan pandangan ‘aku tidak tahu dan aku sudah lelah’.

~ Shocking Marriage ~

Iringan lagu khas pernikahan dari orkestra memulai acara inti pernikahan hari itu. Semua tamu yang datang langsung berdiri untuk menyambut mempelai yeoja yang sekarang tengah berjalan menuju ke pelaminan bersama ayahnya. Heechul terlihat sangat cantik dengan gaun putih panjang itu dan sangat bahagia, semua orang yang melihatnya seperti terpana dengan kecantikan Heechul.

Keluarga Cho juga terlihat begitu bahagia. Mereka semuaa tersenyum senang melihatnya. Namun bagaimana dengan Kyuhyun sendiri sebagai mempelai pria?

Pasti jika kalian melihatnya sekarang, kalian akan mengangkat alis kalian bingung dan tidak percaya.

Kyuhyun terlihat tidak tenang dan sangat gelisah bercampur bingung. Ia terus saja menatap Heechul, keluarganya yang tengah berdiri di depan, para tamu yang sudah hadir, para pemain musik orkestra yang tengah memainkan musiknya, lalu pendeta yang ada di sampingnya secara bergantian dengan pandangan bingung.

Permainan musik orkestra berhenti. Heechul dan ayahnya akhirnya sudah sampai di tempat pelaminan, dan ayah Heechul memberikan tangan Heechul ke Kyuhyun. Kyuhyun dengan agak ragu menerima uluran tangan Heechul, Heechul terlihat malu – malu merasakan uluran tangannya diterima oleh Kyuhyun. Lalu mereka berdua menghadap pendeta.

Acarapun dimulai, sang pendeta mulai berceramah sebelum janji pernikahan.

“Keluarga dan sahabat terkasih, yang telah berkumpul dalam tempat yang indah iniuntuk tujuan dari sebuah upacara yang suci dari ikatan pernikahan, apakah Anda dengan tulus bersedia memberikan wanita ini kepada pria ini dalam kunci pernikahan?” tanya sang pendeta.

Ayah Heechul lalu menjawab, “Ya, kami bersedia, ibunya dan saya.”

Lalu sang ayah mengambil tangan kanan Heechul dan menempatkannya ke dalam tangan kanan Kyuhyun, lalu sang ayah kembali duduk disamping istrinya.

Sang pendeta lalu mengambil tempat di depan mimbar, lalu memberi isyarat kepada Kyuhyun dan Heechul agar datang kehadapannya dan beserta pendamping sang laki – laki dan juga sang gadis untuk mengambil tempat mereka di sisi yang lain, lalu upacara pernikahan dimulai.

“Kesucian dan kebahagian waktu yang kudus dalam pencurahan 2 hati yang bergabung ke dalam ikatan perkawinan. Disini di dalam dada yang bergemuruh ……………………… Perwujudan dari kekudusan dan kesucian dari perjanjian kudus yang Anda buat antara 1 dengan yang lainnya, jika Anda tahu bahwa tidak ada rintangan terhadap kesatuan diantara diri Anda sendiri, Anda akan ditandai dengan sukacita dari tangan Anda.” Sedikit khotbah dari pendeta memulai upacara pernikahan.

“Saudara Cho Kyuhyun, bersediakah Anda, dihadapan Allah dan disaksikan oleh sidang jemaat ini, berjanji untuk mencintai dan menghargai, baik dalam keadaan sakit maupun sehat, di dalam susah maupun senang, wanita di sebelah kiri Anda yang sekarang sedang Anda pegang? Apakah Anda berjanji untuk menempatkan dia sebagai yang utama dari segala hal, menjadi suami yang baik dan beriman, menjadi tempat bergantung untuknya, dan hanya bagi dia, selama – lamanya hingga akhir hidup Anda? Bersediakah Anda?” tanya sang pendeta pada Kyuhyun.

Kyuhyun meneguk air ludanya dengan susah payah, ia benar – benar tidak tahu harus bagaimana sekarang. Pikirannya mengatakan untuk tidak menerima pernikahan ini dan lari saja dari tempat terkutuk ini sekarang juga.

“A-a-aku …”

Semua orang terlihat begitu serius menunggu jawaban yang akan dilontarkan Kyuhyun, terutama Heechul.

“A-a-aku …”

“A-a-aku …”

Kyuhyun terlihat begitu bingung dan gugup sambil terus menolehkan kepalanya menatap Heechul, pendeta, keluarganya dan para tamu, dan pandangannya berakhir dengan jalan yang dilapisi karpet merah di antara tempat duduk para tamu.

Semua orang seperti sudah tidak sabar lagi mendengar jawaban Kyuhyun, bahkan ada yang sampai memasang telinga baik – baik dan memelototkan matanya karena saking tak sabarnya. Pendetapun sepertinya sudah tidak sabar dan lelah menunggu jawaban Kyuhyun.

“A-a-aku …” ujar Kyuhyun lagi sambil memandang pendeta dengan serius. Semua orang terlihat begitu senang dan antusias mendengar Kyuhyun.

‘Hana deul set’

Sedetik kemudian Kyuhyun langsung berlari dari pelaminan meninggalkan semua orang yang menganga tercengang melihat kelakukan Kyuhyun barusan. Bahkan Heechul melebarkan matanya dengan sempurna saking terkejutnya dengan sikap Kyuhyun.

“Kyuhyun! Cho Kyuhyun!!! Kau mau kemana??!?! Kembali kesini sekarang juga!!!!!!” teriak Heechul ikut berlari untuk mengejar Kyuhyun yang sudah agak jauh. Heechul terlihat begitu kesusahan dengan gaunnya yang panjang, ia berlari dengan mengangkat gaunnya agar tidak mempersulit langkah kakinya, bahkan Heechul juga melepas sepatu highheelsnya.

Melihat itu, keluarga Cho dan keluarga Kim langsung ikut berlari mengejar mereka berdua.

“Kyuhyun oppa! Berhenti!!!!” teriak mereka.

Donghae menghembuskan nafas lelahnya. “Aigo .. anak itu benar – benar.” Ujar Donghae dengan kesal, lalu mau tak mau juga ikut berlari mengejar Kyuhyun.

Para tamu undangan, pendeta dan para pemain musik orkestra hanya bisa membatu dengan tercengang melihat aksi kejar – kejaran ini. Bahkan pendeta tak bisa berkata apapun saking shock-nya.

Akhirnya dengan suasana tercengang ini, para pemain musik orkestra yang tadi menghentikan permainan musiknya langsung kembali memainkan musiknya. Namun musik yang dimainkan ini bukan musik untuk pernikahan melainkan musik ceria yang seperti menggambarkan acara kejar – kejaran antara Kyuhyun dengan Heechul beserta keluarga Cho dan Kim.

“Kyuhyun oppa!!!! Kembali kau sekarang juga!!!!” Heechul terus berteriak memanggil Kyuhyun agar Kyuhyun berhenti.

“Anakku !! Cepat kembalilah!! Jangan membuat eomma malu nak!!!”

“Kyuhyun!! Cepat kembali kau bodoh!!!!”

“Kyuhyun!!”

Kyuhyun tak mengindahkan panggilan dan gertakan mereka semua. Kyuhyun terus saja berlari dengan kencang, sampai – sampai ia sering sekali menabrak orang – orang yang sedang berjalan. Aksi kejar – kejaran ini terang saja menjadi bahan tontonan di jalanan oelh orang – orang. Mereka tentu saja bingung dengan aksi kejar – kejaran ini. Mungkin mereka berpikir sedang diadakan film di jalanan ini.

Kyuhyun terus saja berlari dengan terbirit – birit. Yang ada di pikiran Kyuhyun adalah dia harus lari dan berlari secepat mungkin sekarang. Ia benar – benar tidak ingin menikahi Heechul. Baru membayangkan akan menjadi suami Heechul saja sudah membuat Kyuhyun merinding setengah mati.

Sekarang Kyuhyun sudah berada di jalanan yanga gak sepi, namun itu tidak akan menghentikan Kyuhyun untuk berlari atau memperlambat larinya karena Heechul dan keluarganya masih saja belum menyerah untuk tidak mengejarnya.

Terlihat agak jauh di depan Kyuhyun yang berlari ada seorang yeoja mungil yang tengah berjalan santai dengan membawa tas keranjang berisikan sayur, makanan dan roti, sepertinya yeoja mungil itu habis berbelanja.

Kyuhyun terus saja berlari tanpa mengindahkan apa yang ada di depannya.

BRUK

Kyuhyun dengan tepat menabrak yeoja mungil itu hingga mereka berdua terjatuh dan apa yang yeoja mungil itu beli jatuh berserakan di tanah.

“Jeongmal mianhae ne.” Ujar Kyuhyun dengan menahan sakit di pantatnya.

“Gwenchana.” Jawab yeoja mungil itu sambil mencoba berjongkok dan mulai memunguti barang – barangnya yang berserakan.

Kyuhyun yang melihat itu tentu saja jadi merasa bersalah dan kasihan terhadap yeoja itu, ia berjalan berjongkok mendekati yeoja itu, membantu yeoja mungil itu mengumpulkan barang – barangnya yang berserakan.

Setelah terkumpul semua, Kyuhyun memberikannya pada yeoja mungil itu. “Ini. Aku benar – benar minta maaf ya.” Ujar Kyuhyun dengan sungguh – sungguh.

“Nde. Tidak apa – apa. Terima kasih juga sudah membantuku.” Ujar yeoja mungil itu dengan tersenyum manis, lalu berdiri. Kyuhyun ikut berdiri dengan tersenyum.

“Aku Kyuhyun, kau?” tanya Kyuhyun sambil mengulurkan tangannya mengajak berkenalan seolah tak ingat bahwa ia tengah dikejar – kejar.

Ryeowook memperhatikan Kyuhyun dari atas ke bawah lalu ke atas lagi. penampilan Kyuhyun yang membawa tuxedo putih membuat Ryeowook agak berpikir bahwa Kyuhyun itu agak aneh.

“Aku Ryeowook-“

“KYUHYUN !! BERHENTI DISANA!!” kalimat Ryeowook tadi tertutupi dengan suara teriakan Heechul dan keluarganya dari jauh yang sedang berlari ke arahnya sekarang.

Ryeowook menampakkan raut wajah bingung mendengar suara teriakan itu.

Melihat mereka semua sudah hampir dekat, Kyuhyun langsung menggenggam tangan Ryeowook dan menariknya untuk ikut lari bersama.

“Mwo?” ujar Ryeowook agak kaget dengan tarikan Kyuhyun yang tiba – tiba.

“Acara perkenalan ini ditunda sebentar.” Ujar Kyuhyun dengan terus berlari dan tentu saja Ryeowook juga ikut berlari karena Kyuhyun menggenggam tangannya.

“Mwo?” tanya Ryeowook masih bingung dengan apa yang terjadi.

“Kita harus lari dari sini.” Ujar Kyuhyun lagi masih dengan berlari.

“Lari? Untuk apa kita lari?” tanya Ryeowook semakin bingung.

“Pokoknya kita harus lari sekarang.” Ujar Kyuhyun.

Ryeowook hanya diam dan menurut, mereka berdua terus berlari entah kemana tanpa tahu arah dan tujuan.

‘Tidak! Aku tidak bisa terus berlari seperti ini. Aku mulai lelah.’ Batin Kyuhyun.

‘Aku harus bersembunyi sekarang. Tapi dimana?’

Dimana Kyuhyun masih berpikir, secara tidak sengaja pandangan matanya melihat sebuah gereja kecil di depan. Dan akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk masuk ke gereja berniat untuk bersembunyi.

“Masuk sini.” Ujar Kyuhyun sambil menarik Ryeowook masuk ke gereja.

Gereja itu terlihat begitu sepi. Hanya ada deretan kursi – kursi para jemaah dan altar geraja tempat patung salib dan seorang pendeta yang tengah berdoa di depan salib. Kyuhyun mulai mengedarkan pandangan matanya ke seisi ruangan, mencari tempat yang cocok untuk bersembunyi. Namun Kyuhyun masih belum mendapatkan tempat sembunyi yang tepat. Dia tidak mungkin bersembunyi layaknya anak kecil di bawah kursi, dia sudah tumbuh tinggi sekarang, tentu saja dia nanti akan kelihatan.

“KYUHYUN!! JANGAN SEMBUNYI!!! KEMBALI CEPAT SEKARANG!!”

Lagi – lagi suara teriakan itu membuat Kyuhyun panik dan tidak bisa berpikir lagi. Akhirnya dengan bekal keberanian, Kyuhyun segera menarik Ryeowook dengan cepat ke depan altar mendekati pendeta yang tengah berdoa.

“Bapak pendeta.” Panggil Kyuhyun dengan nada tegas.

“Iya?” ujar pendeta dengan membalikkan tubuhnya menghadap Kyuhyun dan Ryeowook.

“Nikahkan kami sekarang juga!” ujar Kyuhyun dengan lantang pada pendeta masih dengan menggenggam tangan mungil Ryeowook.

Tentu saja mendengar perkataan Kyuhyun barusan membuat Ryeowook membelalakkan matanya bulat – bulat. Bahkan bukan Ryeowook saja yang kaget, pendeta itu juga terlihat agak kaget dengan perkataan Kyuhyun barusan.

“Mwo?” ujar Ryeowook tak percaya.

“Kalian berdua? Ingin menikah sekarang? Apa kalian benar – benar yakin?” tanya pendeta itu agak tidak percaya dan memandang mereka berdua dengan aneh, karena melihat Kyuhyun sudah memakai tuxedo, sedangkan Ryeowook hanya memakai pakaian biasa dan errr .. masih memegang sebuah tas keranjangnya tadi di tangan kirinya.

“Ti-“ Ryeowook yang akan menjawab langsung disela oleh Kyuhyun.

“Iya. Nikahkan kami berdua sekarang juga pendeta!” jawab Kyuhyun dengan yakin.

Pendeta itu tampak berpikir sejenak dan membuat Kyuhyun agak kesal.

“Sudah jangan berpikir lagi pendeta! Nikahkan kami sekarang juga! Cinta kami berdua tidak direstui oleh orang tua kami berdua. Mereka berniat untuk memisahkan cinta kami. Tapi kami tidak akan melakukan itu. Orang tuaku mencoba memisahkan kami dengan menjodohkanku dengan orang yang tidak kucintai. Tolong aku nikahkan kami sekarang juga pendeta.” Ujar Kyuhun dengan memelas, lalu membungkuk dengan sangat dalam pada pendeta. Tentu saja melihat itu, pendeta merasa tersentuh hatinya untuk menolong Kyuhyun.

“Tapi cara ini tidak benar anak muda.” Ujar pendeta itu menasehati.

“Iya, kami mengerti. Tapi kami tidak ingin dipisahkan. Kami saling mencintai pendeta, jadi kumohon bantulah aku kali ini saja. Aku mohon dengan sangat.” Ujar Kyuhyun lagi dengan nada dibuat seperti orang ingin menangis masih dengan membungkuk dalam.

Mendengar itu, membuat pendeta itu luluh dan akhirnya mengabulkan permohonan Kyuhyun.

“Berdirilah nak. Aku akan menikahkan kalian.” Ujar pendeta itu dengan tulus.

“Benarkah itu pendeta? Aku sangat berterima kasih padamu.” Ujar Kyuhyun dengan senang.

Ryeowook hanya bisa diam dan memasang wajah bingung dan tidak tahu apa – apa. ryeowook ebnar – benar tidak tahu harus berbuat apa dalam posisi seperti ini. Ia merasa sekarang tengah berada di film – film drama komedi yang ia sering tonton di rumah.

“Ayo kita mulai pernikahan ini.” ujar pendeta itu, lalu mulai memposisikan dirinya di tengah – tengah mereka berdua.

“Euung … pertama – tama.” Pendeta itu melirik Ryeowook dengan agak canggung. “Tolong kau letakkan dulu keranjang sayurmu.” Ujar pendeta itu dan berhasil membuat Ryeowook dan Kyuhyun mengarahkan pandangan mereka ke tangan sebelah kiri Ryeowook.

Cepat – cepat Ryeowook langsung meletakkan tas keranjang itu di sampingnya.

“Ah .. maafkan aku. Aku tak sadar.” ujar Ryeowook sambil membungkuk pada pendeta dan Kyuhyun secara bergantian.

“Baiklah. Mari kita mulai lagi.” ujar pendeta itu.

“Keluarga dan ..” pendeta menghentikan kalimatnya menyadari tidak ada keluarga sama sekali sekarang.

“Apa kalian mempunyai wali?” tanya pendeta itu.

“Yak! Kami tidak mempunyai wali! Tolong nikahkan kami dengan cepat!” ujar Kyuhyun mulai lelah dan frustasi.

“Baiklah kalau begitu.”

“Pada hari…” mendengar itu, Kyuhyun langsung menyela perkataan pendeta cepat – cepat.

“Tolong langsung ke bagian inti. Kami hanya punya waktu yang sedikit.” Ujar Kyuhyun dengan kesal.

“Baiklah.”

“Apa Anda, saudara ..” pendeta melirik Kyuhyun dengan tatapan yang bisa diartikan ‘siapa namamu?’

“Cho Kyuhyun.” Ujar Kyuhyun cepat.

“saudara Cho Kyuhyun bersedia menerima saudari ..” sekarang pendeta melirik Ryeowook. Tentu sjaa Ryeowook langsung gugup karena belum siap.

“Oh eh .. Ryeowook, Kim Ryeowook.”

“Apa Anda, saudara Cho Kyuhyun bersedia menerima saudari Kim Ryeowook sebagai istri?”

“Nde. Aku bersedia.” Jawab Kyuhyun dengan mantap.

“Apa Anda, saudari Kim Ryeowook bersedia menerima saudara Cho Kyuhyun sebagai suami?”

Ryeowook diam sebentar berpikir, ia menggigit bibirnya. Ia tidak tahu harus menjawab apa.

“Euung .. a-a-aku bersedia.” Jawab Ryeowook dengan ragu.

“Kalau begitu sekarang kalian sah menjadi suami istri. Sekarang mempelai pria bisa memakaikan cincin pernikahannya.” Ujar pendeta itu.

“Kami meninggalkan cincin pernikahannya. Kami tadi terburu – buru.” Ujar Kyuhyun beralasan dengan entengnya.

“Kalau begitu, sekarang Anda bisa menciumnya sekarang.” Ujar pendeta itu lagi.

“Mwo?” ujar mereka berdua hampir bersamaan.

“Kenapa dengan kalian? Kalian mengerti ciuman peresmian kan?” tanya pendeta itu dengan bingung melihat sikap mereka berdua.

“Baiklah. Aku mengerti.” Ujar Kyuhyun. Lalu mulai mendekatkan wajahnya ke Ryeowook, tentu saja melihat itu membuat Ryeowook memajamkan matanya panik.

‘A-a-apa??!?!? aku baru saja menikah dengan seorang yang baru ku kenal beberapa menit yang lalu, lalu sekarang aku akan berciuman dengannya?!?!? Dan parahnya lagi ini akan menjadi first kiss-ku! Bagaimana ini?!?!?’ batin Ryeowook mulai berperang.

CUP

Kyuhyun mengecup bibir Ryeowook dengan agak singkat, namun begitu lembut menurut Ryeowook. Merasakan bibir Kyuhyun yang lembut di bibirnya membuat Ryeowook langsung membuka matanya lebar – lebar. Ryeowook benar – benar tidak tahu apa yang tengah ia rasakan, perasaannya kini menjadi hangat, bukannya seharusnya Ryeowook marah karena orang yang ada di depannya ini sudah mengambil ciuman pertamanya.

Tepat setelah Kyuhyun melepaskan bibirnya dari bibir Ryeowook. Heechul dan keluarga Cho beserta keluarga Kim dan tidak lupa Donghae masuk ke gereja. Mereka membelalakkan mata mereka bulat – bulat melihat Kyuhyun tadi mencium Ryeowook.

~ TBC ~

 

Hehehhe :p mian di cut dulu. Niatnya sih mau buat OS, tapi ternyata masih banyak adegan, jadi aku cut ajah disini. Ini aku buat twoshot.

Nah!! Gimana chingu-deul??? 😀

Tolong tinggalkan komentar kalian yak ^^

Komentar kalian buat aku tambah semangat buat nulis.

Jeongmal gomawok ne :* Saranghae everyone ❤ ❤ ❤

Advertisements

86 comments

  1. woww kyuppa nekad banget,cm gara2 ngga mau nikah ma chulli,wookie ko mau2 aja di nikahin kyu udh terpesona kli ya jd ngga bisa nolak kkkkk 😀
    gimana reaksi keluarga cho saat tau kyuwook dah nikah?????
    emmm penasarannnnn
    di tunggu next chap chingu
    gomawo
    faighting…… 😉

  2. aw aw aw aw…. mereka ini!!!! Blom sling knal dah lngsung nikah., bener2 shocking marriage…. suka2… dah gak sabar pngen bca lnjutan’nya ne….
    Semangat chingu…

  3. Kkk ini dramatis banget tapi aku suka.
    Kyuhyun konyol banget yaampuun.
    Ngebayanginnya aku jadi ketawa2 sendiri hehehe
    Di tggu klnjutannya yaaaah ;;)

  4. Wae…
    ini sangat mengesankan cho kyuhyun. Kau penuh kejutan. Kamu menikahi gadis yg batu saja kenal beberapa menit yg lalu? Knpa menolak heenim??
    hei, author ssi. Kau KWS? aku butuh temen kws. Karena aku salut sama kaliAn. Kalo ada PIN/WA bisa kirim k emailku ini. thanks be 4

    1. Hahahha, soalnya Kyuhyun gak suka sama Heenim dan lebih milih nikah sama orang yang enggak dia kenali xD plak
      Dengan pasti !!!!!! AKU KWS AKUT !!!! #tereakpakektoa
      Aku enggak punya WA say :p aku punyanya pin. Ini pin aku : 521462e1
      ur wellcom 😀

  5. okay.. my heart beat so fast while i read this. how can they married with that?!!! oh my! this is really” SHOCKING marriage!!!!! o.O Good job dear, you make me like a crazy person in my dorm. scream out loud while the other sleep. wuaa!!! update it FASTER!!!!!! FIGHTING!!^^

    1. Hahaha :p i don’t know, i have no idea for that married xD LOL
      Bwahahah =D Yeah, sure. I will update soon ^^ Thank you so much. :* by the way, what’s your name?? i’m frisca. nice to know you 😀

  6. hahahaha ya ampun..kyu oppa udah nggak ada ide lgi apa? msa nkahin anak org yg bru d knal sihh…
    ckckckckc
    lnjut ya eon

  7. aigoo… dramatis romantis manis
    lanjut jgn lama2 ne…
    sukkkkaaaaaa
    smg chapt dpn lbh romantis lg
    hidup kyuwook hahahaha

  8. #shock #cengo #ilernetes #plakkkk…

    aigo igooo~~gk nyangka lw bkln bkin shock gini,kkk adegan kjr2an d tmbh iringn msk dr orkestra somvlak tu bner2 bkin ngkak kkkk..udh deg2kn knpa kyu gk lari2 lah mlh d ksh adegan spr lcu kkk..bner2 gk bsa ngbyngen gmna suasna’a kkkk..aigoooo uri ryeowookie #tabokwookiebiarsadar ckck kmu brsn d ajk nkh???knpa kgk nolak??ckck gmna ye trsn’a kkk gmna ryeowook?gmna kyu?gmna chul?gmna kluarga cho?kyaaaaaa cpt2 d updteeeeee…d tunggu prisssssas fightinggggg paipaiiiiiiiiii :*

    1. #nadahilermariapakekbaskom
      hahahha, maaasaaaaaak seeh ;;) emang gaje banget ini cerita :p
      iya-lah gak nolak, orang diajak nikah sama Kyu tercinta :* ❤
      hahahhah xD iya iya. Makasih yak 😀

  9. Isshh kmu.. kok di cut sihhh
    Itu si wook mau2 nya aja ya lgsung dinikahin.. si kyu jg main nikah aja..
    Yg parah pendeta nya..kkkk
    Nikah kepepet tuhh..kkk
    Lanjuuut soon nae.. fighting!!!!

    1. ya soalnya nanti kalo dilanjutin jadinya bakalan puuuuuaaaanjaaaaaaang >.<
      Hahhaha, kagak sadar mungkin, naluri hati xD plak
      Kyu mah kagak mikir mikir apa – apa :3
      Hah ??? pendetanya kenaaaapehhh :v
      hahahha, harusnya judulnya nikah kepepet xD LOL
      Nde. Gomawooook ^^

  10. wahhhhh somplak bner tu kyu…hahhha maen tarik dan nikah aja….and wookiee kok diem aja apa saking shoknya..kkkkk
    kerennn ni ff…cepat lnjut chingu^^

  11. wah…aq suka crta nya. penasaran sm reaksi kluarga cho dn heechul setelah tau klo kyuwook dan nikah. jd gak sabar nunggu klanjutannya. ok dintunggu aja klanjutannya.

  12. ommo!! kyu ada2 aja masa orang yang bru ketemu udah dinikahin. next chingu. ditunggu chap selanjutnya nde. 🙂

  13. waaaah friskaaaa…
    seru seruuuuu…..
    gila ya cho kyuhyun bs seenaknya aja nikahin org….
    hahahaha…
    lanjut lanjut….
    😀

    gmn mereka keluarga nya klo tau kyu dah nkh?
    ckckckck…

  14. he,..he,..telat coment..
    pernikahan yng mengejutkan buat kyuwook..
    bagus deh mereka bisa saling mengenal setelah menikah,..
    d tunggu lanjutannya ya,..^_^

  15. wohohohohohooohohohohoh,,,it pasti wookie cengok bgt ya,,,pasti wajahnya lucuuu deeehhh,,,,aiiihhhh… #cubitinpipiwookie laahh,,kocak amat ya ini ffnya,,,kyukyu jg main samber anak orang aja..untung it wookie,, /iyalah emang ffnya kyuwook/ wkwkwkwkw… duuh,,gmn reaksi heechul dkk?? trus gmn kyuwooknya sndiri??? pnasaraaannn… >.< next friscayaa~~~

  16. huwaaaa.. sepertinya akan seru… shocking… hehe
    gimana kehidupan KyuWook setelah menikah ya? makin penasaran…
    lanjut unnie… fighting!! 🙂

  17. Hahaha seruu seruu banget ceritanya..
    Lucu dan menarik..
    Itu wookienya polos bener, diajak nikah langsung bersedia haha..
    Tapi kalo dapat kyuhyun mah, mana ada yang nolak hehe..
    Lanjutannya di tunggu

  18. kasihan heechul…
    Amazing buat Kyu, 😀
    Wook yang polos 😃
    Penasaran sma lanjutan.a..
    Keep Writing eonni.. 😉
    Fighying 👍

  19. Sumpah gokil bgt kyu tu lari di hari pernikahnya, nabrak ryeowook diajak lari n lbih prahnya lg bru knal beberapa mnit kyuwook mnikah
    mna pendetanya mau2 ja menikahin kyuwook n percaya ja ma omongan kyu
    Ryeowook jg nurut n bersedia ja
    kyanya bkal sru chap slnjutnya

  20. Seruuuuuuuuuuu~ nih cerita seru banget…
    sesuai judulnya,,, untung aja sih wook shock nya bisa di kendalikan kalau kagak jadi jande ane #plak..
    Wahhh..wahh ini bisa di bilang kawin lari kagak ye??? habis mereka lari2 begitu trus nikah.. Aduh jangan sampe ane kayak mereka ye,, cukup mereka aja yang begitu :)..
    Itu kyuvil hebat dan waw banget ye, kagak kenal orangnya main ngajak nikah orang aja,, untung aja wook itu cuakep, manis dan imut beruntung banget sih kyu.. sih wook juga nikah mendadak juga ane rasa bakalan kagak nyesel dianya wong sih kyu tamvan, ye kan pris-pris???
    Aduh susah banget ngebayangi kalau chulppa mau nikahi kyu,, kagak cucok itu.. masa setan ketemu raja setan kan bahaya..-_-
    Wook selalu sifat polos nya kagak hilang, tuh sifat polos emang udah cucok banget ye sama wook sesuai sama wajahnya…
    Ah ya sudah di lanjut aja ye pris-pris,, nih pasti + seru kalau nih cerita cepat di lanjut..
    hehehe oke fighting pris-pris..

    1. bwahahah >.< kenapa bisa jadi janda XD LOL
      hahah, iya yak xD mungkin bisa disebut nikah lari eon =D wkwkkwk
      bwahahha, ane kagak tahu eon, liat ajah kelanjutannya :p
      bwahahah xD ngakak :v setan ketemu raja setan bahaya =D LOL banget
      hihihi, aku usahain eon ^^

  21. Ak bcany telat ya he2 5af ya soalny ak bru nemu…
    nich Kyuhyun ad2 zaza baru za ketemu n ru knl juga ngajak nikah bnr2 bikin shock

  22. Wah… Ff nya seru banget…
    Si kyu sama wook baru kenal langsung nikah… Benar2 bikin shock..
    Si wook jg mau2 aja…
    Penasaran sm reksi keluarganta..
    Dtunggu part selanjutnya

  23. kyuhyun gila….
    wook jga ikut gila…
    pasti ntar kluarganya ngikut gila kkkk
    baru ketemu langsung nikah…
    ciuman lagi….
    keluarga wook ntar gimana….
    shock juga ga…
    ok fiks…
    tinggal nunggu malam pertamanya 😉

    1. hehhehe, mian kelihatannya mungkin agak lama :3 soalnya aku mo liburan di rumah nenek aku selama dua minggu dan disana gak ada wifi di rumahnya nenek aku :v hehe

  24. sesuai judulnya shocking married itu membuat aku shock ditempat #alaykumat..
    keren beneran bagus pake top…
    aku suka beneran benran suka gak pake boong…
    semua yg disana termasuk pembaca bener bener shock berat pake habis…
    #lebaykumat..
    ok lanjut kan shock shock nya ya..

  25. sesuai judulnya shocking
    married itu membuat aku
    shock ditempat
    #alaykumat..
    keren beneran bagus
    pake top…
    aku suka beneran benran
    suka gak pake boong…
    semua yg disana
    termasuk pembaca bener
    bener shock berat pake
    habis…
    #lebaykumat..
    ok lanjut kan shock
    shock nya ya..

  26. yeyyy.. kyaa.. aq suka bangettt semua ff buatan kmu :-* 😉 lucu deh waktu aksi kejar²an apa lagi paass kyu langsung lari hahha kaya anak kecil aja lari wkwkwk.. bangus bgt ending ‘I like It’ 🙂

  27. Hahaha ga kbyang kalo tu jd sinet antara kyuwook,pzt ngakak dh..
    Sumpe dh,napa wook iye iye aje.ru bbrp mnit loh? Knalan z lum slsai..
    Dah nkah n ciuman z..
    Ok capcuz

    1. wkwkkwkw, duuuuuh duuuuuh .. dibikin sinet :v bakalan jadi 5000 episode sampai mereka udeh metong terus idup lagi xD plak
      hahhahah, itu mah udah alurnya gituh eon :p

  28. Wkwkwmwk ngakak baru berapa menit kenalan terus langsing diajak nikah xD
    kyuuu udah frustasi gara2 ga mau dinikahin sama heechul..
    Keep writing chigu!^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s