Lock of Love (Kyuwook Ver.)

a-lock

Frisca Freshtie Present ….

.

.. |(^.^)/\(^.^)| ..

.

~ Lock of Love ~

.

.

 

Pairing : KyuWook

Rate : T

Genre : Romance, Comedy, Genderswitch, Teenager Love, OneShot, Abal – Abal, Gaje, Failed!

Author : Frisca Freshtie

Cast : Kim Ryeowook (Yeoja) >< Cho Kyuhyun (Namja)

.

.

.

.

Warning !!!

Ini FF alur dan ceritanya punya Destira Andari Fikri. Bukan buatan saya, saya cuma membuatnya menjadi Kyuwook version dan menambahinya sedikit agar menjadi lebih menarik lagi.

Dan saya juga mengganti endingnya biar tambah greget xD

Jadi mohon jangan nge-bash ne ^^

Selamat membaca chingu-deul 😀

.

.

.

.

~ Lock of Love ~

Sepasang bocah laki – laki dan perempuan berusia sebelas tahun bersama – sama mengaitkan sebuah gembok berbentuk hati berwarna merah cerah ke salah satu sisi pagar yang mengelilingi puncak Namsan Tower.

Cho Kyuhyun, si bocah laki – laki kecil tengah tersenyum puas melihat hasil kerjanya.

“Cho Kyuhyun dan Kim Ryeowook, selamanya bersama !!! Dan tak akan terpisahkan !!!” Kyuhyun kecil membaca dengan suara lantang kalimat yang dirinya tulis di permukaan gembok tersebut.

Setelah mendengar cerita tentang keajaiban gembok cinta di Namsan Tower dari seorang teman sekelasnya, Kyuhyun memaksa Ryeowook untuk membolos dari kursus mereka sore ini untuk pergi ke sana. Konon katanya, bila sepasang kekasih menuliskan nama mereka di sebuah gembok yang kemudian di gantung di pagar menara tersebut, maka pasangan kekasih itu akan langgeng hubungannya. Begitulah yang ia dengar dari salah seorang teman sekelasnya.

Wajah Kyuhyun kecil tampak berseri – seri senang, berbanding terbalik dengan Ryeowook kecil. Gadis kecil gemuk berkacamata dan berkuncir dua itu justru memasang ekpressi muram. Sejujurnya, selama ini Ryeowook kerap merasa terintimidasi oleh sifat dan sikap superior Kyuhyun padanya. Oleh karena itu, membayangkan dirinya akan ‘selamanya bersama dan tidak akan terpisahkan” dengan laki – laki itu membuat Ryeowook bergidik ngeri. Tapi seperti biasa, ia tak dapat menolak keinginan Kyuhyun. Karena memang dasar sifat Ryeowook adalah yeoja yang penurut dan tidak suka membantah.

Tidak menyadari ketidakantusiasan Ryeowook, Kyuhyun yang diliputi semangat menggebu – gebu menggenggam tangan mungil Ryeowook kecil. Kemudian, mereka bersama – sama melempar kunci gembok tadi melewati sela pagar, menyelesaikan ritual tersebut.

Kyuhyun menolehkan wajahnya ke arah Ryeowook seraya menumpangkan tangannya ke pundak teman kesayangannya itu. Kyuhyun tersenyum cerah, “Wookie, mulai sekarang, tak akan ada yang bisa memisahkan kita berdua!” ujar Kyuhyun dengan tersenyum bangga bercampur dengan senang.

~ Lock of Love ~

SM Highschool. Seoul. Enam tahun kemudian ..

“Istriku!” Kyuhyun, yang kini berusia tujuh belas tahun, berlari memasuki kelas Ryeowook. Inilah rutinitas Kyuhyun setiap harinya jika jam istirahat.

Dipeluknya tubuh mungil yeoja itu dari belakang yang sedang duduk dengan khusyu’ membaca bukunya.

“Yeobo .. kau membawakan bekal apa untukku hari ini hn?” tanya Kyuhyun dengan manja sambil menyandarkan kepalanya ke bahu Ryeowook.

Ryeowook, yang kini bukan lagi gadis kecil gemuk yang berkacamata-berkat kerja kerasnya berdiet dan berolahraga yang di dukung penuh oleh Kyuhyun-menggigit bibirnya menghadapi cara pandangan teman – teman sekelasnya pada mereka berdua. Sebenarnya ini bukan hal baru lagi, karena mungkin hampir seisi sekolahpun sudah tahu hubungan unik antara Ryeowook dengan Kyuhyun yang telah terjalin dari semenjak masa kanak – kanak. Tapi tetap saja, bukan gaya Ryeowook untuk mempertontonkan kemesraan di depan umum.

“Eunng .. aku tadi pagi hanya sempat membat kimbab dan menggoreng sosis Kyu,” kata Ryeowook sambil bergerak gelisah karena merasa tidak nyaman dengan adanya Kyuhyun yang memeluknya dari belakang dan menyandarkan kepalanya ke bahunya.

“Apapun masakan buatan istriku, aku pasti menyukainya,” puji Kyuhyun dengan menggebu – gebu, lalu cepat – cepat mengambil tempat duduk di hadapan Ryeowook.

“Terima kasih.” Ujar Ryeowook masih dengan menggerakkan matanya gelisah melihat tatapan sadis milik teman – temannya. Kyuhyun hanya tersenyum lebar mendengar ucapan terima kasih dari Ryeowook.

Dengan gerakan pelan dan pasti, Ryeowook mengeluarkan dua kotak makan dari tas ranselnya.

“Whoooaah .. ini pasti akan sangat enak!” ujar Kyuhyun seperti biasanya antusias.

“Kenapa kau selalu melakukan itu? Itu membuatku malu Kyu.” ujar Ryeowook berterus terang dan berkeluh kesah pada Kyuhyun, pasalnya Ryeowook benar – benar malu dan merasa tak enak jika melihat sikap Kyuhyun yang berlebihan itu, terkadang ia merasa ia ingin sekali tidak mengenal Kyuhyun.

Seolah tak mendengar keluhan Ryeowook, Kyuhyun terus saja menyeringai dengan lebar. Menumpukan kedua sikunya di meja, lalu memandang wajah tirus milik Ryeowook. Saat Ryeowook masih menjadi seorang gadis kecil yang gemuk, Kyuhyun menganggapnya imut dan juga menggemaskan. Akan tetapi, Ryeowook yang sekarang diakuinya memang lebih mempesona.

“Kupikir mustahil, namun terbukti kau melakukannya lagi,” desah Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya dari Ryeowook.

Mendengar itu, kening Ryeowook berkerut bingung. “Apa?” tanya Ryeowook ingin tahu.

“Menjadi semakin cantik dan anggun.” Kyuhyun mengedipkan sebelah matanya menggoda Ryeowook dna berhasil menyebabkan rona merah samar yang menyebar dari pipi hingga ke telinga Ryeowook.

Pada saat itu, Lee Hyuk Jae, kakak kelas yang tergabung dalam klub fotografi yang sama dengan Ryeowook, menghampiri mereka berdua. “Hei Ryeowook! Sepulang sekolah nanti, kami merencanakan meeting-kencan buta dalam grup yang mempertemukan lebih dari satu wanita dan pria-dengan namja – namja dari Seoul Art Highschool. Apa kau mau ikut dan bergabung bersama kami?” tanya yeoja yang khas dengan gummy smile-nya itu.

“Sunbae, kau bercanda eoh?” mata sipit milik Kyuhyun memincing sadis pada Eunhyuk. “Kau mau menyesatkan istriku hah? Membuatnya berselingkuh dariku? Begitu?!”

Eunhyuk bergerak – gerak gelisah di bawah pengamatan tajam dan menusuk milik Kyuhyun. “Ryeowook bilang kalian tidak berpacaran. Jadi tidak dapat dikatakan menyeleweng, bukan begitu bukan?” ujar Eunhyuk beralasan, seraya melirik Ryeowook yang kelihatan pucat pasi karena takut Kyuhyun marah padanya.

“Memang dia bukan yeojachinguku. Dia ISTRIKU! Awas saja bila kudengar Sunbae mengajaknya ke pertemuan – pertemuan semacam itu lagi! Sunbae akan mati!” ujar Kyuhyun mengancam Eunhyuk dan membuat Eunhyuk kesal bukan main dan akhirnya pergi meninggalkan mereka berdua dengan bersungut – sungut. Kyuhyun yang kecewa pada Ryeowook akhirnya langsung bangkit berdiri dari tempat duduknya.

“Kyuhyun ..” cicit Ryeowook takut takut.

“Nafsu makanku hilang. Kita bicarakan ini setelah pulang sekolah.” Ujar Kyuhyun dengan dingin, lalu pergi meninggalkan Ryeowook yang hanya bisa memandangi punggung Kyuhyun yang mulai menjauh dengan ekpressi sedih dan juga menyesal.

~ Lock of Love ~

Selama jam pelajaran berlangsung, Kyuhyun tak dapat berkonsentrasi. Tanpa dapat di cegah, pikirannya terus melayang – layang kembali pada Ryeowook. Teknisnya, mereka memang tidak pernah secara resmi menyatakan diri mereka berpacaran. Tetapi setelah bertahun – tahun ini selalu bersama kemanapun dan dimanapun, bukankah itu sama saja artinya mereka sudah memiliki hubungan yang spesial? Lantas, mengapa Ryeowook membantahnya dan mengatakan pada Eunhyuk bahwa mereka berdua tidak berpacaran? Apakah selama ini ia salah paham tentang mereka berdua? Apakah selama ini perasaan sukanya hanya bertepuk sebelah tangan?

“Cinta itu seperti kupu – kupu. Semakin kau kejar, semakin menghindar pula ia darimu. Tetapi jika kau mengalihkan perhatianmu pada hal lain, dengan sendirinya ia akan datang menghampiri dan hinggap di pundakmu.”

Sontak, kepala Kyuhyun berputar ke asal suara itu. Pandangannya bertubrukan dengan yeoja berkacamata dengan rambut kepang dua, Lee Sungmin, yang duduk di sebelah kanannya. Kutu buku nyentrik berkacamata ungu itu tersenyum pada Kyuhyun sembari menepuk – nepuk buku sastra di tangannya. “Halaman seratus lima puluh tujuh,” ujarnya tanpa ditanya.

Kyuhyun merebahkan kepalanya di meja dan menghela nafas berat. Apakah ini smeacam pertanda dari Tuhan untuknya? Pencerahan baginya agar tidak lagi bersikap begitu agresif dan superior pada Ryeowook? Tapi bila ia berganti taktik dengan menjadi pasif, apakah ada jaminan Ryeowook akan membalas perasaannya?

Ingin menjernihkan pikirannya yang kusut, Kyuhyun meminta izin pada gurunya untuk pergi ke toilet dan gurunya mengizinkannya.

Kyuhyun berjalan menuju toilet masih dengan pikiran – pikiran tentang Ryeowook yang ada di otaknya. Namun belum sampai Kyuhyun ke tempat tujuan-toilet-langkahnya terhenti. Buru – buru ia bersembunyi di ceruk dinding antara laboratorium dan UKS, mengintai dan memperhatikan Ryeowook dan Eunhyuk yang berdiri di depan toilet wanita, yang letaknya berdampingan dengan toilet pria.

“Kau yakin Ryeowook-ah tak mau ikut?” tanya Eunhyuk.

Ryeowook menggeleng pelan. “Mianhae ne sunbae ..”

Eunhyuk menghela nafas berat. “Kenapa kau membiarkan Kyuhyun, orang menyebalkan itu mengendalikan hidupmu? Apapun yang kau lakukan harus atas seizinnya! Apa itu masuk akal ?! Dia itu bahkan bukan namjachingumu, tetapi selalu saja sok mengatur – aturmu!” ujar Eunhyuk dengan kesal bukan main.

Perkataan Eunhyuk barusan benar – benar menohok hati Kyuhyun. Apakah sikap dan perhatiannya selama ini terlalu mengekang Ryeowook?

“Ya .. Kyuhyun memang sangat keras kepala, posesif dan juga pemaksa. Aku tak pernah bisa menang berdebat dengannya.” Ujar Ryeowook sambil menundukkan kepalanya memandangi ujung sepatunya.

“Dia seperti memenjarakanku …”

Tenggorokan Kyuhyun tercekat. Sepasang matanya berubah menjadi sendu. Sulit menggambarkan perasaan Kyuhyun saat ini. Semuanya bercampur aduk menjadi satu. Namun, ada satu emosi yang mendominasi perasaan Kyuhyun. Sedih.

‘Rupanya .. seperti itu perasaan Ryeowook selama ini. Terpenjara … Aku benar – benar bodoh karena selama ini salah mengartikan sikap diam Ryeowook. Benar – benar bodoh ..’ batinnya merutuki dirinya sendiri.

~ Lock of Love ~

Semenjak hari itu, Kyuhyun mulai menjaga jarak dari Ryeowook. Ia tak pernah lagi menunggu Ryeowook di halte bus untuk berangkat bersama, tidak lagi datang ke kelas Ryeowook di jam istirahat untuk makan bekal buatan gadis mungil itu, ia juga tidak pulang bersama Ryeowook lagi. Kyuhyun ebnar – benar menghindari Ryeowook, yang tentu saja menimbulkan kebingungan pada diri yeoja mungil itu. Bahkan bukan Ryeowook saja yang dibuat bingung dengan perubahan sikap Kyuhyun ini, teman – teman sekelas dan orang – orang yang sering melihat mereka selalu bersama juga bingung, dalam pikiran mereka semua bertanya – tanya apakah yang tengah terjadi di antara mereka berdua.

Untuk menjawab kebingungannya, akhirnya Ryeowook memberanikan diri mendatangi kelas Kyuhyun dan menanyakannya langsung pada Kyuhyun karena pesan singkat yang dikirim Ryeowook tidak pernah di balas Kyuhyun sama sekali.

“Euung .. Kyu .. apa kau marah padaku?” tanya Ryeowook dengan hati – hati setelah duduk dengan ragu di samping Kyuhyun.

“Ani,” jawab Kyuhyun dengan nada biasa sambil berlagak sibuk membaca buku sejarahnya.

“Apa itu benar? Kau tidak seperti biasanya. Selama seminggu ini, kau mengabaikan diriku. Apa yang terjadi?” tanya Ryeowook dengan nada sedih.

“Mungkin hanya perasaanmu saja. Aku hanya sedang sibuk mempersiapkan diri untuk ujian,” komentar Kyuhyun, masih dengan tanpa menatap Ryeowook dan lebih memilih sibuk dengan buku yang ada di depannya. “Kau juga seharusnya lebih tekun belajar.” Ujar Kyuhyun menasehati.

Ryeowook berdiri diam di sisi meja Kyuhyun, mengamati wajah pemuda yang biasanya penuh dengan senyum itu, namun kini wajah pemuda itu begitu dingin. Ia merindukan keceriaan Kyuhyun.

Ryeowook menggigit bibir manisnya, “Eunhyuk sunbae mengajakku pergi meeting lagi, tapi aku menolaknya.” Ujar Ryeowook mencoba memancing emosi Kyuhyun dan berharap Kyuhyun menatapnya.

“Pergi saja!” ujar Kyuhyun dengan nada santai, perkataan Kyuhyun barusan benar – benar mengejutkan Ryeowook. “Tak ada ruginya. Siapa tahu kau menemukan namja tampan yang kau sukai disana.” Tambah Kyuhyun lagi dan berhasil membuat Ryeowook semakin terkejut dan merasa sangat sedih.

Mata Ryeowook berkaca – kaca, ia benar – benar sedih dengan respon yang diberikan Kyuhyun padanya.

“Kau tidak melarangku Kyu?” tanya Ryeowook dengan suara agak gemetar.

Akhirnya, Kyuhyun melirik Ryeowook. “Apa hakku untuk melarangmu? Maaf, bila tak ada hal yang penting lain yang ingin kau bicarakan, aku mau belajar.” Ujar Kyuhyun dengan ketus.

“Kyu ..” Ryeowook seperti ingin mengucapkan sesuatu, namun di saat terakhir membatalkan niatnya. “Baiklah. Maaf sudah mengganggumu Kyu.” ujar Ryeowook dengan membungkuk lalu pergi meninggalkan Kyuhyun yang hanya bisa menata buku sejarahnya dengan tatapan yang tak bisa diartikan.

~ Lock of Love ~

Teeeeeet

Bel pulang sekolah berbunyi dengan nyaring. Kyuhyun menghela nafas berat sambil bangkit berdiri dari tempat duduknya.

Tiba – tiba ada yang menepuk bahunya. Kyuhyun menolehkan kepalanya menatap orang yang tadi menepuk bahunya.

“Wae?” tanya Kyuhyun pada Sungmin.

“Aku ingin pergi ke Hongdae, apa kau mau ikut Kyu?” tanya Sungmin.

Kyuhyun diam sejenak untuk berpikir. Mengingat Kyuhyun masih belum bisa melupakan masalahnya dengan Ryeowook, maka Kyuhyun menyetujuinya, anggap saja ini untuk pengalihan masalahnya.

Akhirnya sekarang Kyuhyun berakhir dengan mengikuti Sungmin ke Hongdae. Daerah yang terletak di ujung barat Seoul itu, seperti biasa dipadati oleh manusia – manusia yang kebanyakan adalah anak muda karena letaknya yang dekat dengan Universitas Hongik-sebuah sekolah seni bergengsi yang di bangun semenjak tahun 1990-an-.

“Kau tidak terlihat seperti tipe yang gemar pergi ke cafe,” kata Kyuhyun saat mereka berdua akan memasuki Coffee Lab Cafe.

“Kutu buku juga sesekali perlu keluar dari perpustakaan,” komentar Sungmin agak kesal dengan perkataan Kyuhyun barusan.

Bukan dekorasi unik seperti pipa yang terekspos di langit – langit ataupun dinding yang dilapisi dengan botol kaca yang menyedot perhatian Kyuhyun begitu memasuki cafe langgan Sungmin itu. Ia bahkan tak melirik semua itu sama sekali. Namun, baru selangkah melewati pintu kafe, secara naluriah, mata Kyuhyun terarah pada sesosok gadis mungil yang amat dikenalnya. Ryeowook.

Ryeowook duduk sambil menunduk dan memutar – mutarkan sendok dalam cangkir minumannya di sebuah meja bersama Eunhyuk, dua yeoja lain, dan empat pemuda dengan seragm sekolah yang tak dikenali Kyuhyun. Mudah ditebak, mereka tengah melakukan meeting yang dikatakan Ryeowook di sekolah tadi. Memang Kyuhyun sendiri yang menyuruh Ryeowook menerima ajakan Eunhyuk itu. Namun bukan berarti ia tak merasa terusik dan terganggu melihat Ryeowook benar – benar melaksanakannya.

Seolah merasakan kehadiran Kyuhyun, Ryeowook-pun mengangkat kepalanya. Selama detik – detik yang pnajang, keduanya bertatapan tanpa suara. Mereka berdua masing – masing diliputi rasa keterkejutannya sendiri – sendiri.

“Kyuhyun ..” cicit Ryeowook tak percaya dengan apa yang sekarang ia lihat.

“Maaf ya Sungmin. Aku baru ingat kalau aku ada urusan lain,” Kyuhyun dengan terburu – buru mencari alasan dan tanpa menunggu tanggapan Sungmin, Kyuhyun bergegas pergi dari tempat itu.

~ Lock of Love ~

Kyuhyun baru saja sampai di rumahnya, lalu ia bergegas masuk ke kamarnya dan mengurung dirinya di kamar selama sepuluh menit ketika terdengar suara ketukan pelan di pintu kamarnya.

“Kyu .. ini aku Ryeowook. Apa aku boleh masuk? Kyu? Kyuhyun?” suara pelan khas Ryeowook terdengar dari balik pintu.

Menimbang – nimbang sesaat, akhirnya Kyuhyun bangkit dari kasurnya. Diambilnya sesuatu dari sebuah kotak kecil yang ada di meja lampu tidurnya. Setelah itu ia membuka pintu, dan langsung berhadapan dengan Ryeowook. “Ikuti aku,” perintahnya.

~ Lock of Love ~

Matahari musim semi mulai menenggelamkan dirinya di ufuk barat ketika Kyuhyun dan Ryeowook menjejakkan kaki mereka di Namsan Tower.

“Sudah lama sekali sejak terakhir kali kita kemari,” komentar Ryeowook, mengedarkan pandangannya ke tumpukan gembok – gembok yang menghiasi setiap sisi pagar menara. “Tapi kenapa kau membawaku kemari Kyu?” tanya Ryeowook agak heran.

“Bantu aku mencari gembok kita.” Kata Kyuhyun terdengar serius.

Ryeowook terdiam mendengar ucapan Kyuhyun barusan, entah kenapa ia merasa akan ada sesuatu yang buruk akan terjadi. Ryeowook mengamati Kyuhyun yang mulai sibuk mencari gembok yang mereka pasang enam tahun yang lalu. Punggung Kyuhyun begitu kaku, dan terlihat jauh …

“Euung … di kafe tadi …” ujar Ryeowook gugup, “a..aku…, ebnar – benar sudah menolak ajakan Eunhyuk sunbae. Ta..tapi dia terus memaksaku. Aku tidak melakukan apa – apa selama meeting tadi. Menatap atau bicara dengan namja – namja tadi itupun tidak Kyu. Aku benar – benar tidak berbohong padamu. Jadi aku harap kau tidak marah Kyu. Aku mohon padamu…”

“Sudahlah,” sela Kyuhyun dengan suara lembut. “Kau tidak perlu menjelaskan apapun padaku Wookie.” Ujar Kyuhyun dengan tersenyum pada Ryeowook.

“Tapi kau marah padaku Kyu …”

“Aku marah pada diriku sendiri Ryeowook.” Lagi – lagi, Kyuhyun memotong perkataan Ryeowook. “Aku marah karena telah membuatmu merasa tidak nyaman dengan adanya kehadirannku.” Ujar Kyuhyun berterus terang.

“Eh? Apa yang kau bicarakan Kyu?” tanya Ryeowook dengan ekpressi polos. Ia benar – benar tidak tahu dengan apa yang sedang dibicarakan Kyuhyun sekarang.

Kyuhyun mendengus. “Bila diingat – ingat, aku memang sellau bertingkah seenaknya padamu. Memaksamu masuk ke sekolah yang sama denganku, cemburu saat kamu memiliki teman yang lain, melarangmu melakukan hal – hal yang tidak kusuka, melarangmu melakukan meeting seperti itu, membatasi pertemananmu, bahkan juga memaksamu agar terus ada di sampingku … Yeah, tak heran jika kau membenci diriku.” Ujar Kyuhyun dengan tersenyum miris.

“Aku tidak membencimu!” bantah Ryeowook dengan keras dan berhasil membuat Kyuhyun agak terkejut, entah darimana Ryeowook mendapatkan keberanian seperti itu. Baru kali ini Ryeowook berkata dengan keras.

“Bagaimana kau bisa berpikiran konyol seperti itu Kyu?!” ujar Ryeowook dengan suara agak meninggu dengan mata agak berkaca – kaca. Ia benar – benar tidak suka dengan pikiran Kyuhyun itu.

Kyuhyun lagi – lagi mendengus. “Bukankah kau sendiri yang mengatakan pada Eunhyuk sunbae. Bahwa kau merasa terpenjara olehku?” setelah mengatakan itu Kyuhyun kembali mencari gembok yang ia cari.

“Ba..bagaimana kau bisa ..? Kyuhyun .., a..apa kau mendengar pembicaraan kami berdua Kyu? Jadi karena itu selama seminggu ini kau menghindariku?!” ujar Ryeowook agak emosi.

Kyuhyun diam sejenak, Kyuhyun menghentikan kegiatannya mencari gembok mereka. “Bukan mengindarimu. Tapi aku hanya mengembalikan kebebasanmu.” Ujar Kyuhyun dengan serius, lalu kembali mencari gembok mereka.

“Ketemu.”

Tak lama kemudian, Kyuhyun berhasil menemukan gembok yang ia cari. “Kau harus bersyukur karena aku melakukan kecurangan enam tahun yang lalu,” kata Kyuhyun sambil mengeluarkan kunci kecil yang diambilnya tadi dari dalam kotak kecil di meja lampu tidurnya. “Menurut mitos, kuncinya harus di buang setelah gemboknya di gantung. Tapi aku malah menyimpan satu kunci cadangannya untuk dijadikan kenang – kenangan. Tak heran bila keajaibannya tidak terjadi.” Ujar Kyuhyun dengan tersenyum miris.

Dalam satu putaran, gembok tersebut terbuka. “Aku melepasmu.” Kyuhyun memberikan gembok beserta kuncinya pada Ryeowook.

“Kyu .. kau pasti tidak mendengarkan pembicaraan kami sampai selesai?!” suara Ryeowook terdengar agak panik. “Karena bila iya, kau pasti mendengarku berkata bahwa dipenjara olehmu bagiku sudah sama alaminya dengan menghirup udara. Sudah menjadi kebutuhan dan kebiasaan tanpa kusdari.”

“Jangan bercanda Ryeowook!” ujar Kyuhyun dengan ketus, Kyuhyun tidak ingin berharap banyak, namun kemudian dikecewakan lagi.

Ryeowook menganggukan kepalanya dengan lemah, “Itu memang hakmu untuk tidak mempercayaiku,” ujar Ryeowook dengan lemah dan suara agak bergetar karena menahan tangisannya.

“Tapi memang seperti itulah perasaanku.” Pertahanan Ryeowook mulai jebol, ia tak kuasa lagi untuk menahan tangisannya.

“Hiks .. aku akui, hiks .. awalnya aku memang sedikit takut dan merasa terganggu oleh sikapmu yang egois, superior, agresif, dan terlalu protektif itu. Hiks .. namun, tak butuh waktu lama untuk membuatku berubah pikiran. Siapa yang tak suka diperhatikan dan di sayang sedemikian rupa?” setelah mengutarakan isi hatinya, Ryeowook berjalan menuju tempa tadi gembok itu terpasang.

Dipasangnya kembali gembok itu di pagar menara, lalu dibuangnya kunci gembok tadi. “Aku tak ingin dilepaskan.” Ujar Ryeowook masih dengan berlinangan air mata walaupun sudah tidak ada lagi isakan yang keluar dari mulut manisnya.

Melihat itu, tentu saja membuat Kyuhyun sangat tersentuh. Kyuhyun bahkan hampir tak mempercayainya. Namun tentu saja Kyuhyun berusahan untuk tidak langsung mempercayainya, Kyuhyun benar – benar tidak ingin dikecewakan lagi dengan perasaannya.

“Apa kau sekarang mulai mencoba membohongiku Ryeowook?” tanya Kyuhyun.

Mendengar itu tentu saja melukai hati Ryeowook, Ryeowook menggeleng lemah, namun tangisannya kini kembali pecah dengan isakan – isakan.

“Lalu kenapa kau tak mengakui diriku sebagai namjachingumu?” tanya Kyuhyun lagi.

“Hiks .. Tapi kita memang belum pernah berpacaran Kyu. Hiks … Kau bahkan belum pernah menyatakan perasaanmu padaku. Hiks …” Ujar Ryeowook berterus terang sambil menundukan kepalanya menangis tersedu – sedu. Menyadari sesuatu arti dalam perkataan Ryeowook barusan, Kyuhyun menepuk jidatnya. Kyuhyun bahkan hampir saja tidak percaya kalimat itu keluar dari mulut Ryeowook sendiri.

Iya, itu benar. Kyuhyun memang bodoh. Ia bahkan belum pernah menyatakan perasaannya pada Ryeowook. Kyuhyun merutuki dirinya sendiri karena kebodohannya ini.

“Maafkan aku .. hiks … aku benar – benar minta maaf Kyu … hiks ..” ujar Ryeowook.

Tanpa pikir panjang Kyuhyun menarik Ryeowook dalam pelukannya.

“Kau benar – benar jahat Kyu .. hiks … kau sudah membuatku terlalu terbiasa dan nyaman dalam penjaramu. Seharusnya kau bertanggung jawab dengan itu semua. Hiks …” ujar Ryeowook dengan memukul – mukul dada bidang Kyuhyun.

Kyuhyun mencekal tangan Ryeowook yang memukul – mukuli dadanya dengan cekalan lembut. Kyuhyun tersenyum smirk pada Ryeowook.

“Apa itu artinya kau mau menjadi yeojachinguku?” tanya Kyuhyun.

Ryeowook menyapu air matanya dengan agak kasar namun Ryeowook tersenyum senang. “Nde. Aku mau Kyu.” Ujar Ryeowook dengan menganggukan kepalanya senang.

“Kau yang menyerahkan dirimu sendiri padaku. Lain kali, jangan protes bahkan bila aku merantaimu,” desis Kyuhyun menumpahkan sisa kekesalannya.

Ryeowook terkekeh pelan. “Seperti biasa, aku terserah padamu saja.” Ujar Ryeowook dengan malu – malu.

Mendengar itu tentu saja membuat Kyuhyun senang bukan main. Kyuhyun memeluk dengan erat tubuh mungil Ryeowook.

“Saranghae Kim Ryeowook.” Ujar Kyuhyun dengan lembut.

“Nado. Saranghae Cho Kyuhyun.” Ujar Ryeowook dengan tersipu malu. Lalu mereka kembali berpelukan dengan rasa bahagia yang membuncah.

~ END ~

 

Whooooaah 😮 gimana ceritanya ???

Hahha, aku rada males nih chingu buat nulis -.-“ Makanya aku nge-post OS ini.

Gak tahu kenapa aku kalo nulis ff akhir – akhir ini mesti mentok di tengah jalan. Makanya aku jadi agak males gituh nulis sampek selesai. Takut maksain ceritanya malah jadinya enggak bagus 😦

Maaf ya chingu-deul, mungkin aku gak bisa update sering – sering.

Ya udahlah. Gituh ajah.

Review ne ^^

Saranghae ❤ ❤ ❤

Advertisements

59 comments

  1. ceritanya sweet sangat… aigoo Wookie,, seharusnya lebih menunjukkan dia menghargai Kyu… tapi endingnya tetap sweet… ditunggu next ff nya… fighting

  2. cinta dtng karna terbiasa. tp klo cinta dan persaan suka kita terhadap seseorng tdk d ungkapkan bagaimana orng itu akan tahu. jd cinta juga butuh di ungkapkan. akhrnya mrk bener2 brtpacaran. seneng nya akhrnya kyuwook happy ending. lagi sih kyu bukan di buang kuncinya malah di simpen kan jd keajaibnnya ilang. tp tnp itu klo takdir sudah bicara dan mnjadikan kyuwook brsatu ya mau gmn.

  3. so sweeettt,,,,,,,,,,,
    ini emang kyuppa banget, sifatnya nya yang superr sensitif klo ryeong dekat sm orng lain itu bikin gemas liatnya kkkkkkk 😀
    untung aja ngga beneran pisah,oh kyu knp sampai lupa buat nembak wookie sh,mlh ngakuin wookie jd istrinya kkkkkk #kyuppa_ada_ada_aja
    keren frisca di tunggu ff OS selanjutnya 😀

  4. Aiigo. Knpa ga langsung lamar ajs sih sekalian wkwk
    Sweet binggow ceritanya.
    Si kuyun lagian ada2 aja manggil wook dgn sebutan istriku 😀 si kuyun nya juga ga peka sih. Wook ga ngakuin kalau wook bukan YC kuyun itu krna kuyun blm nyatain prasaannya -_-kuyun pabbo*dicakarkuyun*wkwk

  5. Huwaa aku tersentuh bangrt liat endingnya .. aku kira sungmin sama wookie bakalan rebutan si kyuhyun ternyata enggak ya .. hihihi .. akhirnya mereka “bener bener” jadian juga .. hahhh .. leganya .. aku tunggu ff selanjutnya ya eonni .. semangat!!^^

  6. cheonma frisca 😉
    oh ya makasih juga dah buat ff kyuwook,yng bisa bikin mood ku yang lagi buruk,lngsung ok lg 🙂
    tiap bc ff kyuwook slalu bikin move on wkwkwkwk :v

    1. oh 😮 mood kamu lagi buruk na ??? x_x
      hah ??? masak sih ??? aku jadi tersipu malu membacanya >.< kyaaa ..
      wkwkkw xD move on dari apa ini maksudnya :/

  7. ternyata happy end ya.
    dikira akhirnya bakal sedih.
    dikira si kyu malah jadian sm sungmin.
    hehehehe…

    makanya kyu klo mw ngupingin org hrs sampai tuntas byar ga ada salah faham kya gt.
    😀

    1. hhehehe, enggak lah. Wkwkkww, iya. itu aku juga bingung sama posisinya Sungmin di cerita ini sebenernye :3
      Hahhaa, namanya juga nguping ;;) wkwkkw. Makasih banyak yak ^^

  8. wahhhh kisahnya menyentuh hatiku.. 😥
    dari kecil dah sama2, emang susah kalo pisah…
    sweet bangetttt…
    akhirnya kyuwook punya status ^_^
    seneng deh.. ^_^

  9. Tumben d sini Kyu yg agresif dr kcil ampe GD gt..?
    Ckckck mka’y Kyu klo nguping tuh ampe kelar jgn stngah” gt jd slah pham kan?
    Tp krn slah pham tu lah akhr’y hub mu ma Wook bz brsatu lg.resmi.

  10. Wah…… keren. Jadi tambah pengen k namsan tower deh. Nulis namaku, tapi sama siapa???
    Ini sih sweet banget asli. Ringan juga bacaanya.
    Wookie kecil yang gembul? Hahahaha
    tapi beneran imut kok yah dianya…

    Bunga terakhir…

    1. hahahha xD sama seseorang yang bisa diajak jadi pendamping hidup ;;)
      wkwkkwk :p tapi kan emang dulu wookie gembul kan yak >.<
      Hahaha, nyanyinya oppa fasih banget :3 bikin melting

  11. Wah…. beneran so sweet banget endingnya… ╰( ̄▽ ̄)╭
    Huhuhu~ jadi pengen cepet2 ke Namsan tower… 😥
    Dikirain endingnya bakal Kyu sama Sungmin. Gk taunya tetep sama Wookie…. makin lophe lophe deh 😀
    Ketinggalan banyak…. oh iya! kapan firefly in the dark-nya dilanjut??? seneng binggow…
    Oh iya! Kenalin. KWS always, ricka ibnida ^^
    salam kenal yak…! maaf, sebelumnya gk prnh ngereview. pernah pun cuman sekali.

    1. wkwkkw, aku juga pengen masang gembok disana nanti kalo udah punya pasangan yang pas :v
      wkwkwk, gwenchana ^^
      euung, belon aku lanjutsoalnya ide belon ada :3
      heheh, iya enggak apa – apa 😀 blog aku terbuka kok buat semuanya. mau review enggak review itu hak mereka semua ^^ makasih banyak yak

  12. aigoooooo…..apa hrz gtu nyelesein mslh eoh?? slh fhm mulu untung salah’a cuma bentar n faham’a cepet ck ngomong apa sih iniiiii aarrggggg gra2 bca tlsnmu yg kta’a gk mut nlz aq jg agk gk mut ne prisss komen smpk nglntur kmna2 #ikut2 kkkk gk deng hrs smngt dongggggg fighting fightinggggggg prisssssss…inget komen2 ridermu psti sdkt bsa nmbh smngt nlsmu ^^ fightinggggg

    kyaaaaa ni ff kya’ kblkn’a Neighbor Complex ne tp gk mrp2 bngt qok dsni yg agresip si kuyun kkk wook psrh2 ja kkk…endng’a manizzzzzz ahhhhh kyuwook emng sllu mnz udh takut ja tu gembok bkln d buang tp untunglah gk smpk trjdi..hufttttt ok sippp slsae komen’a smngt trz ye prissssssss FIGHTINGGGGGGGHG :*

    1. hehheheh ;;) maaf banget yak. :’) tapi aku berterima kasih banyak T^T
      Tapi sebenernya mood aku udah balik lagi siiih xD bwahahha. ini nanti mau update. ini mau aku selesaiin. Tunggu ajah yak >.< makasih banyak maria ^^

  13. ( “Kupikir mustahil, namun terbukti kau
    melakukannya lagi,” desah Kyuhyun tanpa
    mengalihkan pandangannya dari Ryeowook.
    Mendengar itu, kening Ryeowook berkerut
    bingung. “Apa?” tanya Ryeowook ingin tahu.
    “Menjadi semakin cantik dan anggun.” ) Busyeeeettt daahhh,,,kyukyu bisa ajaaaahhh #tepokinkyu :v aaiiihh,,,kyukyu emang gt,,pemaksa,,tp kl maksa cinta ke wookie sih didukunglah.. hahaha..

  14. Yah… Siapa yg bilang bahasanya amburadul?
    Ini bagus loh… Bgus bgt malah utk anak umur 16 tahun…
    Eon dlu umurr sgitu bisa apa?
    Hahahahahaha 😀

    Semangat nulis… Lestarikan ff kyuwook…
    Fightiingggg !!!

    1. ah jinjja ??? :/
      😮 emang eonnie mulai latihan nulis ff kapan eon???
      hihihih .. yaaak (9′.’)9 nde eonnie, harus dilestarikan >.< terima kasih banyak eonnie :* ❤

  15. Anyeong reader baru 😀
    Kyu kocak banget ya, masa belum nembak udah ngasih paten wookie itu istrinya haha,,
    Aku kira ming bakal jadi orang ketiga ternyata enggak hehe..
    Untung aja hepi ending, kirain tadi kyuwook mau break (-_-), tapi ternyata enggak syukur lah.
    Sweet bagus ceritanya, keep writing ya author-ssi, fighting!

  16. Anyeong reader baru 😀
    Kyu kocak banget ya, masa belum nembak udah ngasih paten wookie itu istrinya haha,,
    Aku kira ming bakal jadi orang ketiga ternyata enggak hehe..
    Untung aja hepi ending, kirain tadi kyuwook mau break (-_-), tapi ternyata enggak syukur lah
    Sweet bagus ceritanya, keep writing ya author-ssi, fighting!

  17. hahahah biasanya aku baca ff kyuhyunnya yg sok jual mahal wook nya yg agresif nah yg ini malah kebalikan.. bagus dua puluh lima jempol buat mu…
    iya sih alurnya cepat tapi gak kerasa… aku singkat amat ya comentnya..
    gpp okok
    semangat^^

  18. so sweetttttt.ah aku suka kyuhyun oveerrrrrrrr protektif kpd ryeowook dan aku suka juga klau ryeowook tak mau membantah perkataan kyuhyun dan aku akannnn lebih suka kalau mereka bersatu..ahhhhh kyuwookkkkk♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s