Die in Your Arms

mood-girl-boy-man-love-couple-love-silhouette-sky-background-wallpaper

Frisca Freshtie Present ….

.

.. |(^.^)/\(^.^)| ..

.

~ Die in Your Arms ~

.

.

ย 

Pairing : KyuWook

Rate : T

Genre : Romance, Comedy, Genderswitch, Teenager Love, OneShot, Abal โ€“ Abal, Gaje, Failed!

Author : Frisca Freshtie

Cast : Kim Ryeowook (Yeoja) >< Cho Kyuhyun (Namja)

.

.

.

.

Warning !!!

Ini FF terinspirasi dari dua hal dan orang berbeda. Sebenernya ide ceritanya yang punya adalah Nendy Surisma, salah satu temen yang suka nulis kayak saya. Dia terinsipirasi karena melihat halte. Sedangkan saya terinspirasi dari lirik lagu Justin Bieber yang judulnya juga sama yaitu Die in your arms. Jadi saya hanya mengembangkan ide ceritanya.

Ya selamat membaca ajah deh ya chingu-deul ๐Ÿ˜€

.

.

.

.

~ Die in Your Arms ~

Sinar matahari mulai bersinar dengan terang pagi ini. Sinarnya terasa begitu panas dengan naiknya matahari ke atas. Tentu saja ini karena sekarang jam menunjukkan pukul sembilan lebih empat puluh lima menit.

โ€œSial! Aku terlambat!โ€ umpat seorang yeoja mungil cantik bermata caramel cerah dan bersurai coklat sebahu dengan ponytail yang tampak tergesa โ€“ gesa berjalan dengan tersantuk โ€“ santuk untuk membetulkan sepatu hak tingginya itu. Yeoja mungil itu memakai seragam kantoran, dengan kemeja putih berkerah dipadukan dengan blazer hitam dan rok blus hitam yang ketat sehingga bisa menunjukkan lekukan tubuh bagian bawah yang sangat indah dengan kaki putih mulus yang agak jenjang. Bisa kalian semua simpulkan kalau yeoja mungil itu terlambat bekerja.

Pagi ini ia terlambat bangun karena tadi malam pikirannya dipenuhi dengan hal โ€“ hal yang membuatnya tidak bisa tidur hingga pukul dua malam. Sejenak ia mengingat hal yang menyebabkan paginya kacau seperti ini, kepalanya menggeleng dengan keras, seperti mencoba membuat sekelebat pemikiran aneh yang ada di kepalanya tersebut menghilang dengan segera.

โ€œTidak! Tidak! Tidak Ryeowook! Sekarang bukan saat berpikiran tidak waras!โ€ gumam gadis mungil itu seperti sedang meyakinkan dirinya sendiri bahwa ada yang lebih penting daripada memikirkan sekelebat pemikiran โ€“ pemikiran aneh dalam otaknya. Saat ini ia sudah benar โ€“ benar terlambat datang bekerja, perusahaan yang memekerjakannya mulai beroperasi pukul 9 pagi, jadi dia sekarang sudah terlambat empat puluh lima menit. Baiklah itu memang kesalahan yang tidak begitu fatal, apalagi Ryeowook tak pernah datang terlambat seumur hidupnya. Ryeowook adalah tipe orang yang sangat disiplin dan tidak suka dengan keterlambatan, bahkan saat masih sekolah dulu daftar hadirnya tidak pernah tercoret dengan guratan pena merah karena terlambat atau bolos sekolah. Ini adalah keterlambatan Ryeowook datang untuk pertama kalinya dalam hidupnya yang sudah ia jalani selama 25 tahun. Baiklah, mungkin kalian pikir jika baru terlambat satu kali saja tidak apa โ€“ apa, pasti akan dimengerti oleh atasan. Tapi masalahnya bukan itu, ini benar โ€“ benar masalah yang sangat besar dan bisa jadi jika ia tidak cepat โ€“ cepat sampai ke kantor sekarang ia akan dipecat. Ryeowook adalah salah satu sekretaris di perusahaan saham yang ia tempati bekerja, ia adalah sekretaris dalam divisi marketing. Dan hari ini, ada jadwal meeting dengan para pemegang saham perusahaannya pukul sepuluh lebih tiga puluh menit, jadi waktunya masih tersisa empat puluh lima menit untuk datang ke kantor. Mungkin menurut kalian itu waktu yang cukup lama, namun tidak, jarak apartemen Ryeowook dengan kantornya itu jauh, jika naik bus bisa dipastikan memakan waktu sekitar kurang lebih 40 menit, tergantung jalannya bus itu sendiri. Dan buruknya lagi, jarak apartemen ke tempat halte untuk menunggu bis menghabiskan waktu tiga menit untuk berjalan kaki. Baiklah waktunya masih tersisa 2 menit, tapi apakah waktu dua menit bisa cukup untuk naik lift ke lantai 11 dan mempersiapkan acara meeting? Tentu saja itu mustahil! Apalagi tadi malam ia belum sempat mempersiapkan dan merapikan file – file yang akan ditunjukkan dalam acara meeting itu, ia hanya sempat menempatkannya dalaam satu file namun tidak dengan urutan yang seharusnya. Ini benar โ€“ benar mimpi buruk bagi Ryeowook. Hanya dengan kecelakaan kecil karena pikiran sinting Ryeowook tadi malam, ia harus menerima ganjaran mimpi buruk seperti ini hari ini. Ryeowook benar โ€“ benar mengutuk kejadian tadi malam.

Tin Tin Tin !!!!

Bunyi klakson berbunyi dengan keras dan sangat nyaring di belakang tubuh gadis mungil itu. Ia tentu saja tersentak kaget, lalu segera menyingkir dari jalan tempatnya berpijak.

โ€œHey! Agashi! Cukup jelas jika semua pejalan kaki punya tempatnya sendiri untuk melangkah. Kenapa harus memakai jalan raya juga?! Apa Agashi sudah bosan hidup?!?!โ€ cercah seorang pengendara mobil yang melintas di jalan sebelum akhirnya mobil itu kembali melaju pergi.

โ€œMaaf.โ€ Ujar Ryeowook dengan membungkukkan tubuhnya agak merasa bersalah, lalu sedetik kemudian kembali menegakkan tubuhnya dan menatap mobil pengendara itu yang sudah menjauh dengan wajah kesal.

โ€œPaboo!โ€ umpat Ryeowook kepada dirinya sendiri yang sudah kelewat ceroboh tadi.

Beberapa detik kemudian, Ryeowook sedikit menyunggingkan senyumnya saat mata caramelnya melihat dimana halte bus berada. Tidak lebih dari tiga meter lagi dari posisinya sekarang.

Tin Tin Tin !!!!

Suara klakson kembali berbunyi nyaring dan keras di belakang tubuh mungilnya. Ia merasa dipermainkan, tentu saja karena ia sekarang sudah berjalan di tempat yang benar. Apalagi yang salah? Pikirnya dengan geram. Ia berbalik ketika bunyi klakson itu semakin menjadi โ€“ jadi dan membuat dirinya frustasi sendiri.

โ€œAda apalagi huh? Apa sekarang pengendara mobil juga ingin menggunakan jalan trotoar juga?!โ€ omel Ryeowook saking emosinya. Sebenarnya Ryeowook bukanlah tipe yeoja yang suka mengomel dan marah โ€“ marah, hanya saja pagi ini ia benar โ€“ benar harus datang cepat ke kantornya karena ia sudah sangat terlambat. Ryeowook benar โ€“ benar sedang frustasi dan penuh dengan tekanan sekarang.

โ€œWow! Sepertinya itu ide yang cukup bagus, noona! Trotoar terlihat menarik untuk menjadi jalan pintas penghindar macet di Seoul,โ€ jawab seorang pengendara mobil yang ada di belakangnya sekarang. Ryeowook langsung menoleh saat ia mendengar suara yang ia sangat kenali. Suara yang hampir semalaman penuh berputar โ€“ putar di kepalanya sehingga ia tidak bisa tidur.

Tenggorokan Ryeowook tercekat, matanya membulat dengan sempurna dan tubuhnya sama sekali tak bergerak saat mengetahui wajah pegendara di belakangnya. Itu adalah wajah orang yang harus dan wajib disalahkan atas keterlambatan Ryeowook pagi ini.

โ€œKyu ..โ€ mulut kecil Ryeowook menggumam pelan menyebut nama pemuda tampan yang ada di dalam mobil dengan nada shock.

โ€œYa. Ini aku noona. Apa aku mengganggumu noona? Maaf, tapi ijinkan aku untuk mengantarmu ke tempat kerja. Anggap saja itu ucapan rasa terima kasihku padamu karena sudah mau menolongku semalam,โ€ Kyuhyun tersenyum, menunjukkan deretan gigi putihnya yang rata dan sempurna. Ketampanan yang tidak Ryeowook sadari sebelumnya. Ketampanan anak berumur 19 tahun yang terpaut enam tahun lebih muda dari usianya sekarang. Ia bahkan sampai sekarang masih heran, mengapa anak ini sempat berpikir untuk menjadikannya kekasih. Bahkan mungkin sampai saat ini, anak itu masih mengharapkan sesuatu yang menurutnya sangat tidak pantas diperjuangkan. Ryeowook menganggap dirinya tidak pantas untuk Kyuhyun, karena mereka berdua berbeda.

โ€œDan aku juga tahu jika kau sekarang sudah sangat terlambat dan hari ini kau ada meeting kan noona? Kau pasti akan sangat menyesal jika menolaknya, kau tahu? Ini niat baikku atas kebaikanmu semalam. Jadi apa kau mau kuantarkan?โ€ tawar Kyuhyun lagi. Oh kalian pasti bingung kenapa Kyuhyun tahu jadwal Ryeowook pagi ini. Tentu saja Kyuhyun tahu, karena ia adalah anak pemilik perusahaan tempat Ryeowook bekerja, jadi Kyuhyun akan dengan sangat mudah untuk mengetahui jadwal Ryeowook lewat para pegawai kantor. Dan kalian juga pastinya penasaran bagaimana bisa seorang Cho Kyuhyun yang baru berumur 19 tahun bisa menyukai yeoja berumur 25 tahun, yang lebih tua darinya 6 tahun daripada memilih yeoja โ€“ yeoja lain yang seumurannya. Tentu saja seorang Cho Kyuhyun akan sangat dengan mudah untuk menaklukan seorang wanita. Tapi untuk yeoja seperti Kim Ryeowook benar โ€“ benar berbeda, sangat susah mendekatinya. Mungkin menurut kalian love at first sight itu kedengarannya gila, itu tidak mungkin terjadi. Cinta itu butuh proses, bukan hanya dengan sekali lihat saja. Namun bagi Kyuhyun itu tidak, ia merasakannya. Ia merasakan love at first sight dengan Ryeowook. Ini terjadi ketika Kyuhyun mengunjungi kantor perusahaan milik ayahnya karena permintaan ayahnya sendiri agar Kyuhyun bisa belajar bisnis langsung dari perusahaan ayahnya daripada hanya mengandalkan pendidikan dari dosen โ€“ dosen saja. Sebenarnya Kyuhyun sangatlah malas untuk datang jika tidak dipaksa oleh ibunya dan ibunya mengancam akan memblokir semua kartu atm-nya. Tentu saja Kyuhyun langsung mau. Tidak disangka โ€“ sangka, saat akan menuju ruangan milik ayahnya. Ia bertemu dengan Ryeowook. Sebenarnya bukan bertemu, tapi hanya berpapasan di dalam lorong ruangan. Kyuhyun berjalan bersama dengan assisten pribadi ayahnya, dari arah yang berlawanan Ryeowook tengah berjalan sendirian sambil membawa secangkir kopi hangat di tangannya. Kyuhyun yang melihatnya merasa tertarik dan penasaran dengan yeoja yang sedang berjalan di depannya itu, menurut hatinya yeoja itu menarik dan itu memang benar. Ryeowook memang menarik, dimana semua gadis pasti akan curi โ€“ curi pandang ketika melihatnya maka Ryeowook tidak. Bahkan Ryeowook cuek โ€“ cuek saja seperti tidak peduli dengan keberadaan dan ketampanan Kyuhyun, bahkan mungkin ia menganggap Kyuhyun itu tidak ada di depannya. Ia melewati begitu saja Kyuhyun, Kyuhyun yang dari tadi memperhatikannya tentu saja langsung membalikkan tubuhnya untuk memandang punggung Ryeowook. Naaah … semenjak itu, Kyuhyun merasa Ryeowook ditakdirkan untuknya dan mulai mengumpulkan banyak informasi tentangnya dan terus mengganggu Ryeowook.

โ€œOh soal tadi malam. Jangan anggap aku memberikan harapan untukmu. Aku hanya ingin menolongmu saja dari gadis โ€“ gadis itu,โ€ Ryeowook berbalik, mencoba untuk tidak perduli dan melanjutkan langkahnya menuju halte bis.

โ€œIya. Arasseo. Aku mengerti itu noona. Tapi noona, apa tidak ada sedikit saja ruang untukku? Aku tahu, aku ini jauh lebih muda darimu. Tapi apa hanya karena aku enam tahun lebih muda darimu, jadi kau menolakku sampai seperti ini? Apa kau tidak bisa mempertimbangkannya lagi noona?โ€ Kyuhyun terdiam sejenak, menunggu jawaban yang akan keluar dari mulut mungil Ryeowook. Namun nihil, Ryeowook malah terus berjalan tanpa berkata apapun, menghiraukan Kyuhyun.

โ€œNoona. Kita ini hanya beda 6 tahun saja. Kau tidak terlalu tua untukku dan aku tidak terlalu muda untukmu. Setidaknya kau tidak lebih tua daripada eommaku. Jadi apa salahnya?โ€ ungkap Kyuhyun mencoba meyakinkan Ryeowook. Ia sejajarkan laju mobilnya mengikuti langkah kaki Ryeowook yang sedikit terburu โ€“ buru.

โ€œAyolah Kyu! Ini bukan hanya soal umur. Ah baik, memang itu masalah. Tapi, apa kau tidak pernah berpikir jika kita ini hanya pantas menjadi sepasang adik-kakak? Apa kau tidak pernah berpikir, aku akan selalu menceramahimu atas kebiasaanmu dengan mereka, teman โ€“ teman sembilan belas tahunmu itu? Apa kau juga tidak pernah berpikir kalau aku akan selamanya menganggap dirimu anak kecil? Dan … apa kau tidak berpikir juga .. mungkin saja aku akan mati enam tahun lebih cepat darimu? Seharusnya kau memikirkan itu semua Kyu?!โ€ Ryeowook menunjukkan lima jari tangan kanannya dan satu jempol tangan kirinya untk memperlihatkan pada Kyuhyun untuk menunjukkan perbedaan umur mereka berdua yang mencolok.

Kyuhyun tertawa mendengar penjelasan Ryeowook barusan. โ€œLihat! Apa kau menyadari sesuatu noona? Kau bahkan lebih kekanakan daripada diriku ini,โ€ ujar Kyuhyun masih dengan menertawakan Ryeowook dari dalam mobilnya. Itu adalah respon yang Ryeowook tak pernahkan prekdisikan dan ia sangka sebelumnya. Ryeowook menaikkan satu alisnya dengan disertai dahi yang berkerut โ€“ kerut dan menatap Kyuhyun dengan tatapan bingung dan tidak percaya menjadi satu, namun sedetik kemudian ia segera menurunkan kedua tangannya yang membentuk angka enam dengan kikuk.

โ€œTapi aku suka pertanyaan terakhirmu noona. Itu artinya kau memikirkan masa depan kita berdua bukan?โ€ lanjut Kyuhyun sambil tersenyum dengan raut wajah menggoda Ryeowook. Dan itu benar โ€“ benar membuat Ryeowook kehabisan kata โ€“ kata.

โ€˜Jeongmal pabooya!โ€™ umpat Ryeowook dalam hati, ia benar โ€“ benar menyesal karena sudah terlalu jauh mengungkapkan isi hatinya yang sebenarnya. Ia berjanji dalam hatinya sendiri tidak akan seceroboh ini lagi dan akan lebih hati โ€“ hati lagi. Penjelasannya tadi hanya akan membuat Kyuhyun terus berharap dan akan terus memperjuangkannya.

Mungkin dulu Ryeowook berpikir jika Kyuhyun terus mengharapkannya, hanya akan membuat dirinya kesulitan untuk menghentikan Kyuhyun berhenti menganggu dirinya. Tapi lain dulu, lain sekarang. Sekarang, Ryeowook justru berpikir jika Kyuhyun terus mengharapkannya, Ryeowook khawatir suatu saat nanti Kyuhyun akan kecewa dan sakit hati, karena mungkin saja mereka memang tidak pernah pantas untuk ditakdirkan bersama.

โ€œPulanglah Kyu! Kau tidak perlu membuang โ€“ buang waktumu untuk hal yang tidak berguna seperti ini. Lebih baik kau memikirkan kuliahmu,โ€ ujar Ryeowook dengan nada dingin, mencoba mengalihkan pembicaraan dan membuat Kyuhyun tidak mengikutinya lagi. Ia palingkan wajah meronanya saat tubuh mungilnya sudah mendarat di tempat duduk halte bus.

โ€œAku tidak akan pulang sebelum kau mau aku antarkan!โ€ Kyuhyun bersikeras, menempatkan mobilnya di depan halte bus tersebut. Tepat dihadapan Ryeowook tentu saja.

โ€œKeras kepala!โ€ umpat Ryeowook dengan jengkel.

โ€œSebutan itu lebih pantas untukmu noona,โ€ timpa Kyuhyun dengan tersenyum manis pada Ryeowook seperti biasanya. Sangat tampan, pikir Ryeowook terlena. Namun sedetik kemudian, ia menggeleng keras dalam pikirannya, mencoba tidak berpikir bahwa Kyuhyun itu tampan, walaupun kenyataannya memang seperti itu. Karena pikirannya itu hanya akan mempersulitkannya melupakan perasaan aneh dalam hatinya, dibandingkan sebelum ia menganggap Kyuhyun hanyalah sesosok anak bocah idiot yang sukanya hanya merayu tante – tante seperti dirinya ini.

โ€œTerserah kau saja! Aku harap kau tidak ditabrak mati bus karena sudah menghalangi jalannya!โ€ ujar Ryeowook dengan ketus, lalu memutar kedua bola matanya ke arah dimana bus biasanya datang.

โ€œOke, baiklah. Aku anggap itu salah satu bentuk perhatianmu padaku, karena sudah mau mengingatkan aku. Tapi maaf noona, aku akan tetap disini menunggumu untuk masuk ke dalam mobilku,โ€ ungkap Kyuhyun masih bersikeras tidak mau pergi.

Mendengar jawaban Kyuhyun, lagi โ€“ lagi Ryeowook memutar bolanya dengan kesal. Ia benar โ€“ benar tidak habis pikir dengan jalan pikiran anak yang masih berumur 19 tahun di depannya ini.

โ€œAtau mungkin, kau memang seharusnya dipaksa noona?โ€ lanjut Kyuhyun berubah pikiran saat ia mengira Ryeowook tetap tidak akan mau menaiki mobilnya walaupun ia memarkirknya sampai satu tahun lagi. Kyuhyun-pun akhirnya dengan kesal membuka pintu mobilnya lalu keluar dan berjalan menuju ke arah dimana Ryeowook duduk.

โ€œMau apa kau?โ€ Ryeowook memandang Kyuhyun dengan pandangan garang untuk menakut โ€“ nakutinya, megancam Kyuhyun jika ia berani mendekatinya maka sesuatu yang buruk akan akan melukai tubuh proporsionalnya. Mungkin lebih dari sekedar terjatuh? Ditampar? Atau lebam โ€“ lebam? Ya tentu saja itu hanya sebuah gertakan yang dibuat โ€“ buat Ryeowook. Tentu ia tidak akan tega melakukan itu kecuali Kyuhyun sudah kelewatan. Kyuhyun menyeringai, seolah โ€“ olah meremehkan dan malah semakin mendekat. Ia raih tangan mungil Ryeowook dan mencoba untuk menariknya pergi.

โ€œAku tidak mau!โ€ Ryeowook menarik tangannya kembali, lalu menyembunyikan di sisi tubuhnya yang lain.

โ€œEuuum .. baiklah. Aku mengerti. Apa kau mau kuantarkan jika aku berjanji ini yang terakhir kalinya aku memintamu? Setidaknya aku tidak akan menganggumu lagi setelah ini,โ€ Kyuhyun tersenyum ketika Ryeowook memandangnya dengan pandangan terkejut bukan main. Tentu saja Kyuhyun tak menyia โ€“ nyiakan kelengan Ryeowook dan kembali meraih pergelangan tangan mungil milik Ryeowook. Kyuhyun memaksa Ryeowook untuk berdiri dan ikut berjalan bersamanya menuju mobil.

โ€œHentikan Kyuhyun! Lepaskan aku sekarang juga!โ€ Ryeowook meronta โ€“ ronta setelah tersadar jika Kyuhyun sudah menriknya sampai di depan pintu mobil Kyuhyun. Kyuhyun yang sudah membuka pintu jok mobil di samping kemudi itupun menoleh kemudian mendesah kesal. Ia tutup kembali pintu mobil itu dengan agak keras dan menarik paksa Ryeowook untuk bersandar di depan pintu mobil yang telah tertutup itu. Kyuhyun mengunci tubuh mungil milik Ryeowook dengan kedua tangan kekarnya, membuat Ryeowook tak bisa berkutik lagi.

โ€œAku benar โ€“ benar penasaran dengan isi pikiranmu. Kau itu benar โ€“ benar membuatku gila, noona! Bagaimana caranya?! Katakan padaku bagaimana caranya untuk bisa mengetahui isi hatimu noona! Apa aku tidak cukup tampan untuk membuatmu terpesona? Apa aku benar โ€“ benar sama sekali tidak membuatmu tertarik? Apa semua yang aku lakukan tidak bisa meyakinkanmu kalau aku benar โ€“ benar serius padamu, lebih daripada para pris yang seusia denganmu? Apa aku kurang meyakinkanmu noona? Apa semuanya kurang? Katakan padaku sekarang noona! Aku mohon padamu, tolong katakan padaku,โ€ Kyuhyun semakin mengunci tubuh mungil Ryeowook dengan menumpukkan tangannya diantara dua bahu Ryeowook yang bersandar pada mobil. Ryeowook membeku saat wajah itu untuk kedua kalinya sangat dekat dengan wajahnya, bahkan Ryeowook bisa merasakan hembusan nafas Kyuhyun.

โ€œA-a-aku su-sudah terlambat bekerja Kyu.โ€ Ryeowook berucap dengan gugup. Tidak menjawab sama sekali pertanyaan yang dilontarkan Kyuhyun bertubi โ€“ tubi tadi. Kyuhyun hanya tersenyum tidak peduli, sepertinya Kyuhyun benar โ€“ benar sudah gila seperti yang ia katakan tadi pada Ryeowook.

โ€œAku tahu itu. Dan kau akan semakin terlambat jika kau tak mau menjawab pertanyaanku tadi.โ€ Ujar Kyuhyun dengan cuek.

Ryeowook hanya diam membisu, ia tak tahu harus bagaimana lagi dengan pemuda tampan di hadapannya ini. Apa Kyuhyun masih tidak mengerti juga dengan apa yang dikatakan Ryeowook tadi, kalau mereka berdua itu berbeda, sangat berbeda malahan.

โ€œBagaimana cara meyakinkanmu bahwa tadi malam adalah malam yang paling membuatku tidak bisa tidur karena terus memikirkanmu? Hanya ada bayangan saat kau menciumku di depan gadis โ€“ gadis itu. Kau tahu, aku berusaha terus untuk mencoba meyakinkan diriku sendiri jika itu hanya sebagian dari misi penyelamatan. Tapi aku tidak bisa noona! Aku tidak bisa! Kau membuatku menginginkan itu lebih dari sekedar misi penyelamatan. Noona? Apa kau mengerti itu? Aku menginginkanmu! Menginginkanmu!โ€ ungkap Kyuhyun dengan menggebu โ€“ gebu. Ia sudah tidak bisa lagi menahan perasaan aneh itu, bahwa Kyuhyun menginginkan Ryeowook lebih dari apapun di dunia ini.

Ryeowook hanya bisa terdiam kaku dalam posisinya. Di dalam lubuk hatinya ia berteriak mengatakan bahwa ia juga merasakan hal yang serupa seperti yang Kyuhyun rasakan. Tapi ia tidak seperti Kyuhyun yang mudah sekali mengungkapkan isi hatinya. Ryeowook menahan pemikiran itu agar tetap berada disana, di dalam hatinya sendiri sehingga tidak ada yang tahu selain dirnya dan Tuhan saja. Ia tidak mau Kyuhyun kecewa dan sakit hati. Hanya itu!

โ€œJika keinginanmu saat ini adalah memang agar aku berhenti menganggumu untuk selamanya. Maka ijinkan aku untuk tahu jika kau tidak sama sekali menginginkan aku. Ijinkan aku untuk-โ€œ Kyuhyun menggantung kalimat terakhirnya dan menggerakkan tangan kirinya untuk menyentuh dagu Ryeowook. โ€œIjinkan aku untuk-โ€œ lanjut Kyuhyun masih dengan menggantung dan Ryeowook hanya bisa menatap Kyuhyun bingung, bukan Ryeowook tak tahu maksud Kyuhyun tapi ia terlalu bingung harus bagaimana jika Kyuhyun benar โ€“ benar melakukan itu padanya, memikirkannya saja sudah bisa membuat jantung Ryeowook berdetak dengan sangat kencang, apalagi jika itu benar โ€“ benar terjadi. Sedetik kemudian Kyuhyun mengunci dagu Ryeowook dengan tangannya agar tetap pada posisi itu. Ia miringkan sedikit kepalanya mendekati wajah cantik milik Ryeowook. Sebetulnya Kyuhyun ragu untuk melakukannya. Ia takut jika Ryeowook akan marah padanya, namun ia juga tidak bisa terus berharap pada yang tidak pasti. Dia akan lebih tenang meninggalkan seseorang, saat ia tahu jika orang tersebut memang benar โ€“ benar tidak menginginkan dirinya ada disampingnya lagi.

Kyuhyun merasa sangat lega saat ia menyadari Ryeowook tidak mendorong atau menamparnya, padahal wajahnya sudah terlalu dekat dengan wajah Ryeowook. Ia semakin lega saat bibirnya sudah bisa menyentuh bibir tipis dan ranum milik Ryeowook yang berlapis lipgloss itu. Ia kecup sejenak bibir Ryeowook untuk menunggu respon darinya. Kyuhyun ingin Ryeowook membalasnya. Namun Ryeowook masih saja diam mematung dan tentu saja Kyuhyun tak ingin menyerah begitu saja dengan semudah itu.

Kali ini, Kyuhyun membuka sedikit bibirnya dan memanggut bibir Ryeowook lebih dalam lagi. dagu Ryeowook sedikit bergerak, bibir Ryeowook yang tertutup rapat mulai terbuka. Ryeowook yang tidak tahu dengan apa yang tengah menguasainya sekarang, ia malah membalas ciuman Kyuhyun walaupun agak ragu. Membuat Kyuhyun tersenyum disela ciumannya. Itu semakin membuat Kyuhyun yakin, jika ada ruangan untuknya, mungkin sangat banyak? Atau barangkali ruangan itu memang sudah terisi oleh dirinya. Kyuhyun semakin yakin saat Ryeowook tidak ragu lagi dengan ciuman itu. Ryeowook sudah berani melingkarkan tangannya mengelilingi leher Kyuhyun dan mulai membalas setiap ciuman yang diberikan Kyuhyun padanya.

Setelah beberapa menit berciuman dengan penuh kelembutan, Ryeowook menghentikan ciuman itu. Bukan karena ia sadar bahwa dirinya harus ke kantor sekarang karena waktunya semakin menipis, karena Ryeowook sadar bahwa ia sekarang sudah kalah. Ia menundukkan kepalanya. Isi hatinya sudah diketahui Kyuhyun tanpa harus diutarakannya dengan kata โ€“ kata.

Kyuhyun menatap Ryeowook dengan senyuman smirk terpampang di wajah tampan Kyuhyun. Kyuhyun merasa benar โ€“ benar menang. โ€œBaiklah. Aku sudah tahu jawabannya.โ€ Kyuhyun tersenyum senang, namun lebih ke lega karena ia benar โ€“ benar yakin jika ia memang mempunyai ruang di dalam hati Ryeowook.

โ€œDan tenang saja noona sayang.โ€ Kyuhyun mengangkat dagu Ryeowook pelan agar menatapnya. โ€Aku tidak akan membiarkanmu mati enam tahu lebih cepat dariku. Setidaknya jika itu memang benar terjadi. Aku sangat tidak keberatan untuk menyusulmu setelah itu,โ€ Kyuhyun tersenyum mengatakannya, seperti tidak ada beban sama sekali dalam kalimatnya itu dan Ryeowook hanya bisa memandang Kyuhyun tak percaya.

โ€œApa kau tidak percaya dengan ucapanku tadi noona? Biasanya anak bocah sepertiku sering berkata jujur, kau tahu,โ€ Kyuhyun tersenyum jenaka sambil mengatakannya dan berhasil membuat senyum Ryeowook tersungging, lalu memukul pelan dada bidang Kyuhyun.

โ€œKau tak perlu berbicara seperti itu. Apa kau tahu? Kau membuatku ingin cepat โ€“ cepat membunuhmu Kyu.โ€ Ryeowook tertawa, namun Kyuhyun hanya bisa tersenyum menikmati pemandangan Ryeowook yang tertawa dihadapannya.

โ€œIf i could just die in your arms. I wouldnโ€™t mind, cause everytime you touch me, i just die in your arms. It feels so right. So baby please donโ€™t stop girl.โ€ Kyuhyun meraih tangan Ryeowook kemudian mengarahkan tangannya untuk menyentuh pipi halus milik Kyuhyun saat mengucapkan kalimat itu. Matanya terpejam, seperti ada sesuatu yang dapat membuatnya benar โ€“ benar akan mati hanya dengan sentuhan Ryeowook.

Ryeowook hanya bisa terperangah mendengar ucapan Kyuhyun sampai di kalimat terakhirnya. โ€œJeongmal saranghae Kim Ryeowook.โ€ Kyuhyun memeluk tubuh mungil Ryeowook dengan sangat erat. Membiarkan seluruh tubuh mungil milik Ryeowook menyentuh tubuh miliknya dan membunuh saraf โ€“ saraf yang dimiliki Kyuhyun. Kyuhyun selalu bersungguh โ€“ sungguh dengan setiap perkataannya. Bahwa, ia tidak akan keberatan jika suatu saat nanti ia bisa mati di tangan gadis yang dicintainya ini. Kim Ryeowook.

~ Die in Your Arms ~

Jangan bermain โ€“ main dengan seseorang yang menunjukkan arti cinta padamu, karena kamu akan sangat menyesal ketika orang itu pergi meninggalkanmu.

***

Sesuatu yang sulit ketika kamu harus meyakinkan dirimu sendiri bahwa kamu tidak peduli pada seseorang, sedangkan hatimu berkata lain.

***

Kamu tidak akan pernah tahu kapan di saat kamu akan merasakan jatuh cinta dan apabila sampai saatnya itu. Raihlah dengan kedua tanganmu, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya di dalam hatinya.

***

Cinta tidak mengenal usia. Ketika kau merasa dia adalah yang terbaik untukmu dan kamu nyaman bersamanya, maka jalanilah tanpa berpikir tentang bagaimana dia dan bagaimana kamu. Yang harus kamu pikir adalah bagaimana Tuhan bisa memberikanmu sesuatu yang sangat berharga dengan adanya perbedaan itu sehingga kalian bisa saling melengkapi dan saling mengasihi satu sama lain.

~ END ~

ย 

Allooooohaaaaaa chingu-deul !!!!! #tereakpakektoa

Akhirnya ane balik lageeeeeeeeeeh!! #tebarkembang7rupa

Huhuhuhu, sebenernya mau update sebelum aku liburan ke rumah nenek dulu. Eh ternyata keyboard saya rusak -.-โ€œ kan kamvreeet

Nah akhirnya baru sekarang bisa update ๐Ÿ˜€ mian kalo lama banget. Aku kangen banget sama kalian semua :โ€™)

Kalian gimana kabarnya?

Aku alhamdulillah sehat ๐Ÿ˜€ (gak ada yang nanya -,-)

Hehehhe, yesungmindonghaelah โ€˜.โ€™)9

Saranghae semua :* :*

Advertisements

48 comments

  1. Wahh.. akhirnya kmu update juga ๐Ÿ˜€ tadinya aku mau BBM kmu, kenapa gk update2 ๐Ÿ˜€ aku suka ff ini..romantis bnget, jadi mau pnya pacar yg kaya karakter kyu disini ๐Ÿ˜€ sweet bnget. Lanjut trus ya bikin ff kyuwook yg keren2 ๐Ÿ˜€ hehe.. fighting!! ๐Ÿ™‚

    1. hehhee :p aku lama gak update gegara liburan ke rumah nenek terus notebook keyboardnya rusak, jadi harus ke bengkel dulu :$ hehe
      thank you so much yak :*

  2. yeey akhirhya frisca update lg,nana kngen sm ff nya frisca,
    aku suka ff nya seru so sweet walaupun pendek banget tp happy and.
    nana tunggu ff terbarunya lo faighting chingu ๐Ÿ˜‰

  3. ff kyuwooknya bagus
    padahal wookie beda umurnya jauh tapi kyuhyun tak mempermasalahkan, malah semakin gigih dapetin wookie. salutdeh buat kyuhyun

  4. akhirnya update jg ya.
    ๐Ÿ™‚

    bener bgt ya.
    cinta ga mandang usia…
    hihi..
    akhirnya wookie kalah sm kyu yg jarakmya 6 thn di bwh kyu.
    bae2 smp akhir ya…
    yg akur…
    ๐Ÿ™‚

  5. Wooooo~ faster update all!!! i almost die to wait all that. -,- *eh> *nono

    everytime i read the story like this, (kyukyu younger than wook) i can;t imagine it. cause i don’t really like this kind of story~ sorry>< but Kyukyu is sweet.. Wookie can't hide her feeling and than kyu know it. he's the sensitive guy.. haha

  6. Hy frisca
    Ah.. Ff nya seru deh
    Itu pas dipertengahan ada nama justin nya hehe
    Aku ngebayangin pas moment kyuwooknua.. Sweet tauk
    Mrka cocok walau bebeda umur
    Si wook jga baby face kok mukanya
    Ayo buat lgi ff nya

    1. hai juga ^^ iya x.x itu typo fatal banget -.-” soalnya pas buat gegara nyari lirik justin bieber die in your arms jadi kebawa. soalnya aku juga ngefans sama justin :$ hehhe
      mereka mah selalu cocok dalam hal apapun kok ;;) hehhehe, iya. makasih ya buat ngingetin typonya ๐Ÿ˜€ kalo kagak diingetin pasti gak bakal aku edit x_x sekali lagi makasih ya ^^

  7. salam kenal frisca..
    itu kyu sma wookie beda umurnya jauh bngt ya smpe 6 thn..
    tpi kyknya kyu sifatnya lbh dewasa..he..he..
    wookie yng awalnya sebel akhirnya nyerah juga..
    pokoknya jempol lah buat frisca..
    d tunggu ff selanjutnya ya,..

    1. euuung .-. bukannya kamu udah kenal aku dari dulu ya??? :/ maksudnya selalu komentar di setiap ff aku. kok salam kenal ??? ๐Ÿ˜ฎ
      hihihihi, makashi banyak ya :*

  8. kyuwook nya sweet… aah dsinii wook lbih tua 6th dan ak suka sama perjuangan kyu yg ga pernah nyerah buat dapetiin baby wook ๐Ÿ˜€
    issh itu ciumannya bkin meleleh yaaa
    aaah mereka emang maniiis :-*

  9. Ahhhhh rajin2 apdet kyuwook dong yahh. Keren banget nih kyu lebih muda tp lebih dewasa kyknya mah. Hebat

  10. Keren…..akhrnya wook nyerah juga sm kegigihan kyu. Memang cinta susah di tebak. Ok dh di tunggu aja crt2 kyuwook brktnya

  11. Annyeong… aduchhhhh so swettt, romantik…
    Knp umur kyu bda’ jauh bngetttt, tp gak papa, yg nama’nya jg cnta, ap lgi tulus, aduch sweet bnget… ๐Ÿ™‚ suka ma ff’nya..
    Ook,di tunggu ff yg lain’nya….
    Semangatttt ๐Ÿ™‚ ….

  12. Frischaa……… #balasteriakpaketoa akhirnya elu update jg. Ceritanya sweet, kyuhyun romantis bangat. Bisa ngadepin & taklukin hati baby wookie. Adegan kissing nya gw suka, berasa kayak liat mereka berciuman di depan gw. #efeknontondrakorgw untung aja wookienya mau akuin itupun hrus lewat ciuman dulu. Intinya gw suka ceritanya.. dtunggu ff lainnya ne.. khususnya ff yg brchapter.. #hilang

    1. Sejak kapan nama gue ada “h”nya ???? :/
      bwahahhaha xD okeh okeh. makasih banyak yak ({}) maaf juga belon bisa mampir ke blog kamu buat baca dan ninggalin komentar .-.v

  13. akhirnya apdet jugaa.
    kkk ini sweet loh. pda akhirnya wook nyerah juga kalau ternyata dia juga sukasama si kyu.
    duh baby kyu bukan cepet anterin babywook ke kantor malah cium-cium si wook -_- wkwk
    aku nggu ff firefly in the dark nya looh sama ff-ff lainnya juga. cepet apdet lagi yaaa*maksa XD

    1. hehehheh :$ bener bener, entuh si kyupil kagak ngarti waktu ajah :v ah tapi wookppa juga kagak inget xD plak
      Kkkkkkk~ insyaallah ya, mungkin gak bisa cepet :p

  14. miss yu tuuuu..
    alhamdullilah jga, sama kek kamu..๐Ÿ˜‰

    cinta emang ga mandang umur, status…
    n tergantung orang yg ngejalaninya jga kkkkk…..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
    wook ma kyu bedanya jauh beee.. 6taon broo..๐Ÿ˜Š
    tapi emang kyu dah terlanjur cinta… pasti ttep d kejar…
    n wook jga bgungkapin perasaanya, wlo ga lewat kata2…
    romantisnya….๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    ada sequelnya kah….
    ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    1. hahahah xD bener bener eon (y) hahha, malah kayaknya ada artis indo yang bedanya malah sebelas tahun, malah yang cewek yang lebih tua .-. kalo gak salah ya, aku lupa namanya soalnya,
      hehehhe, enggak ada on ;;) maaf ya

  15. Hai Haii..wah dah lama gak mampir ke blog ini, dah banyak FF aja..hehehe..happy happy..

    Kangen Frisca deeh.. gimana liburannya? Senangnya nih abis liburan, banyak ide cerita..ditunggu yaaah FF2 lainnya..hehehe

    Keren yah penulis..liat halte aja, lgsg bisa dapat ide cerita..#kagumbanget :))

    Kyu ini memang tipikal pemaksa..klo dah cinta pasti dikejar..Dan tipikal Kyu yg kayak gini yg cocok sama karakter dia kykna..hahaha..Dan siapa juga yg bisa nolak pesona Kyu..walau noona yg beda umurnya 6 tahun..:))

    Ditunggu ide cerita lainnya yaah..trutama yg chapter nih..penasaran.com..hehehe

    Semangaaat ..

    1. wkwkkwkkw .. iya nih ^^ banyak ide yang mampir ke aku xD hehe, iya dia emang penulis yang aku ajah juga keinspirasi sama dia ๐Ÿ™‚
      hhahha, aku juga suka kalo dia itu sifatnya kayak gituh :$ dan ryeowook-nya nurut nurut ajah xD plak
      hehhehe, iya lagi diproses nih ^^ makasih banyak ya

  16. hyaaaa… baguss aq suka sm ff yg setiap kmu buat ๐Ÿ˜‰ *jempol*. Mmm.. beruntung bgt tuh jd wookie hihi..

    Hwaiting yh buat chap kyuwook ny ๐Ÿ™‚

  17. ini udah end?ah aku ngerasa masih nanggung ya kurang momentnya tapi gak apalah ada sweetnya ko hehehe.semangat ff kyuwook yang lebih so sweet

  18. pertama baca judulnya hmm ini ff angst.. ehh paati baca lagi ternyata ff nya sweet bgt aku dpat bgt feel nya
    kkep writing ne eonni aku nggak tau mau koment apa lgi ff mu daebak

  19. aigoooo,,,mreka ciuman dipinggir jalan,ditempat pemberhentian bis pula.. /.\ kyukyu sperti biasa,,biisaaaa aja kata2nya..bisa bkin smw yg baca meleleh deh kyknya.. oi,tpi itu jgn klamaan mesra2annya,,kekantornya gmn itu? telaat telaat… :v

  20. Wah Oneshoot JD ku di jadiin FF
    Makasih loh aku di akuin sebagai penulis asal usul JD ini
    aku seneng bisa menginspirasi

    Keep Writing!!! Semangkaaaaaa!!! ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    Hanya ini yang bisa kita lakuin dan persembahkan untuk Idola kita

    Salam
    Nendy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s