Move On

tumblr_m72ezl1B9D1r1rxn4o1_500

Frisca Freshtie and myuddith Present …

WARNING!!!

BUKAN CERITA SAYA! INI CERITANYA MILIK myuddith!! ^^

CUMA NGEPOST ULANG KARENA SUKA BANGET SAMA CERITA INI

.

.

.

~ Move On ~

Pair : Kyuwook / Yewook

Genre : Slice of Life, Romance, Genderswitch

Rate : T

Cast : Kim Jongwoon as Namja >< Kim Ryeowook as Yeoja >< Cho Kyuhyun as Namja

~ Move On ~

Namaku Ryeowook, Kim Ryeowook. Panggil saja diriku dengan panggilan Wookie. Aku mempunyai satu keyakinan yang kini sudah tak kuyakini lagi. Tentang hal yang tidak lagi sama dengan dulu, yang menurutku sangatlah menyebalkan. Tapi ternyata sesuatu yang telah berubah atau berbeda itu tidak selamanya buruk.

Perubahan membawa kita ke momentum yang berbeda dan cerita – cerita yang berbeda. Mungkin ini semua salah satu tanda kalau kita ini hidup. Dan aku berharap kalian setuju denganku tentang pendapatku ini.

Semua berubah ketika aku akan naik kereta yang selalu aku naiki untuk pulang bekerja beberapa bulan yang lalu. Bermula saat aku bertemu lagi secara tidak sengaja dengan dia setelah sangat lama tidak bertemu. Lelaki yang dulu paling populer seantero sekolah, tidak hanya karena ketampanannya namun ia juga sangat pintar.

Dan lucunya, dia itu adalah mantan pertamaku. Ya kalian bisa menyebutnya cinta pertamaku. Namanya Kim Jongwoon, tapi ia sering dipanggil Yesung oleh teman – teman.

Kami berjalan bersebelahan tanpa saling bertegur sapa. Padahal dulu, kita berdua tidak bisa untuk menghentikan percakapan kami di telepon atau saat kami berdua bertemu. Dan sekarang, setelah banyak tahun berganti, aku merasa kami berdua menjadi orang asing. Dia bukan lagi orang yang ku kenal dulu.

Jeez .. jeez .. jeez ..

Suara kereta berbunyi, itu artinya kereta sudah datang dari tadi dan sekarang kereta itu akan berangkat. Apa akan lebih baik kalau aku berlari ke dalam stasiun sekarang? Bagaimana kalau itu bukan kereta yang aku tuju?

Kudengar langkah disebelahku mulai mengeras. Ternyata dia berlari. Aku rasa dia sedang terburu – buru. Tapi aku tidak tahu jarak kami ke kereta tersebut masih terlalu jauh atau tidak untuk dikejar. Dan aku juga belum tahu, apa kereta itu jurusanku atau bukan. Jadi aku memilih untuk tetap berjalan santai seperti biasanya.

Kulihat dia berlari menjauh lalu menghilang ke dalam stasiun.

Seperti dugaanku, kereta itu sudah pergi. Aku celingak – celinguk untuk mencari tempat duduk terdekat. Lalu kulihat, dia juga dudu disana. Ia berkeringat sambil meminum sebotol air mineral.

Jadi begitu, meskipun aku tadi berlari, kereta itu tetap tidak akan terkejar. Aku sudah membuat keputusan yang sangat benar untuk tidak berlari tadi.

“Kenapa kau tidak berlari tadi?” tanyanya dengan nafas agak tersengal – sengal setelah aku duduk disampingnya.

Di bangku panjang ini hanya ada kami berdua, aku rasa dia berbicara padaku sekarang.

“Aku tidak tahu apakah kereta itu bisa terkejar atau tidak,” jawabku dengan jujur.

“Ya tapi bisa saja, kalau kau tadi berlari.”

“Tapi tidak terkejar kan?”

“Ya itu karena kau tidak berlari tadi.”

Lalu dia membuang botol air mineralnya ke tempat sampah yang tidak jauh dari bangku yang kami berdua duduki.

Hampir seperempat jam menunggu kereta, kami tidak saling berbicara. Aku ingin terlihat sibuk dengan handphoneku tapi itu mustahil karena handphoneku tertinggal di rumah tadi. Akhirnya aku hanya duduk diam sambil mengamati orang – orang yang datang dan pergi silih berganti.

Tiba – tiba di keheningan itu, ia mulai berbicara lagi.

“Kau tahu? Sebenarnya jika kau tadi berlari, kau bisa naik kereta itu Wookie.”

“Kau tadi mengejarnya, tapi kereta itu tidak terkejar kan?”

“Tadi aku menunggumu,” jawabnya dengan cepat kemudian membuang muka.

Mwo? Kenapa harus menungguku? Itulah yang ada dipikiranku sekarang. Dan setelah mengatakan itu kereta jurusanku masih saja belum datang dan parahnya lagi suasana setelah percakapan itu menjadi awkward. Kami berdua terjebak dalam pikiran kami masing – masing. Meskipun sebenarnya aku masih diam – diam melihat orang berlalu lalang, tapi kami masih berada di posisi kami masing – masing.

“Kenapa kau terlihat kesal begitu kalau aku tidak berlari tadi?” tanyaku penasaran.

“Karena kau masih sama seperti dulu.”

“Maksudnya? Aku tak mengerti,” aku mulai penasaran.

“Ya kau tidak berubah sama sekali dengan dirimu yang dulu. Kau tidak pernah benar – benar berjuang untuk mendapatkan sesuatu.”

Mwo? Kenapa dia berkata seperti itu?

Akhirnya kereta jurusanku datang. Aku dan dia sama – sama masuk ke dalam kereta yang sama. Kereta tidak begitu sesak seperti kereta di pagi hari, tapi bukan berarti kereta ini sepi. Aku duduk di salah satu kursi, dan dia duduk disebelahku lagi.

“Kenapa kau tadi menungguku? Padahal kau tidak tahu kereta jurusan yang akan aku naiki kemana?” aku mulai bertanya kembali karena penasaran.

“Aku tahu, oleh karena itu aku menunggumu.”

“Kau tidak tahu. Kau tidak pernah bertanya,” entah kenapa aku merasa dejavu. Aku merasa aku dan Yesung kembali ke masa sekolah dulu saat kami mempunyai suatu hubungan.

“Aku tahu. Aku akan menyesal kalau aku tak menunggumu,” jawabnya dengan tersenyum hingga membuat aku ikut tersenyum juga.

Selama perjalanan kami kembali diam. Sebentar lagi tempatku turun dan aku masih tidak tahu dimana ia akan turun nanti. Apakah aku harus mengucapkan sesuatu padanya?

“Wookie,” panggilnya dengan tiba – tiba.

“Ne?”

“Aku minggu depan akan menikah. Aku berharap kau mau datang,” sontak saja perkataannya itu membuatku kaget bagaikan tersambar petir saat awan sedang cerah – cerahnya.

Menikah? Apa tidak ada obrolan lain yang bisa ia ucapkan padaku selain kalimat itu?

“Asal kau tahu, aku tidak pernah lupa bagaimana rasanya berpacaran denganmu. Kau cinta pertamaku. Saat kita putus, aku benar – benar kacau,” katanya lagi.

Ia tersenyum padaku sambil menatapku. “Tapi berkat dirimu, aku menjadi tahu kalau hidup itu harus terus berlanjut. Selebihnya, kita sendiri yang harus memperjuangkan apa yang kita mau. Iya kan?”

Aku mengangguk membenarkan dan tersenyum padanya.

“Aku harap kau bisa menemukan orang yang ingin kau perjuangkan. Dan saat kau menemukannya, jangan pernah berhenti berjuang dan jangan pernah kau lepaskan,” ujarnya. Dia mengusap rambutu sebentar sebelum ia akhirnya turun tepat satu stasiun sebelum tempatku berhenti.

Dari jendela aku bisa melihatnya melambaikan tangan kanannya padaku sambil tersenyum. Aku melambaikan tanganku sambil ikut tersenyum membalasnya.

Secepat dia pergi dari pandanganku. Secepat kereta ini berjalan, secepat itu juga aku meneteskan air mata. Melihat cinta pertamaku kini sudah benar – benar selesai.

Setelah hari itu. Aku terus saja teringat percakapan itu. Sekali lagi, percakapan singkat itu terlintas di ingatanku. Mungkin Yesung ada benarnya. Hubungan kami tidak berhasil, mungkin karena aku tidak memperjuangkannya. Kini Yesung telah bertemu dengan teman hidupnya yang akan menemaninya sampai akhir hayatnya, itu karena ia berjuang untuk melanjutkan hidupnya.

Dan aku juga harus berubah dan berjuang.

Sekarang giliranku untuk mengubah nasibku.

Jeez .. Jeez .. Jezz

Bunyi kereta terdengar lagi.

Tanpa berpikir panjang aku berlari secepat mungkin ke dalam stasiun tanpa mengindahkan sepatu highheelsku yang kupakai. Meskipun bisa saja kereta itu bukan kereta jurusanku, meskipun bisa saja aku tetap terlambat walau aku terus berlari. Namun aku akan tetap terus berlari.

Kereta warna hitam, jurusan Busan. Ah aku melihatnya. Itu adalah kereta jurusanku. Setelah melihat itu, aku semakin mempercepat kecepatan lariku karena sebentar lagi pintunya akan ditutup.

“Pegang tanganku!” seseorang menarik tangan kananku dengan tiba – tiba, dia berlari juga.

Kami berdua terus berlari meskipun kami melihat kereta sudah mulai bergerak. Kami berlari. Berlari. Hingga dia melompat masuk ke dalam kereta.

Sekejap tubuh mungilku ditarik olehnya dan aku berhasil masuk ke kereta. Aku berhasil. Aku dan dia berhasil. Kami berdua berhasil.

“Kau tidak apa – apa kan?” tanyanya.

Seseorang laki – laki berambut ikal coklat dan memakai kaos casual serta berjaket jeans bertanya dengan mata yang membuatku membeku sebentar bertanya padaku. Aku dengan agak kikuk menganggukan kepalaku setelah beberapa lama.

“Namaku Kyuhyun, Cho Kyuhyun,” ujarnya memperkenalkan dirinya sambil mengajakku bersalaman.

Hidup harus terus berlanjut. Selebihnya kita yang harus berjuang, iya kan? Aku rasa setelah berjuang, semuanya akan menjadi cerita baru. Dan mungkin ini permulaan dari cerita baruku.

“Ryeowook, Kim Ryeowook,” kataku sambil membalas jabatan tangannya dengan tersenyum.

Aku menemukannya, seseorang yang ingin aku perjuangkan dan seseorang yang tak ingin kulepaskan.

~ THE END ~

 

Hei hei hei gue balik lagi dengan cerita punya orang laen >.<

Haduuuuh .. gue tahu. Kalian mesti marah – marah sekarang gegara endingnya begituh :p tapi mo gimana yang nulis gituh buatnya xD plak. Kalo mau komplain, komplain ajah ke orangnye noh di wattpad. Nama penanya myuddith.

But give me your opinion about this guys ^^ Ini cerita paporit ane

Saranghae all ❤ ❤

Chu :* :*

Advertisements

46 comments

  1. ciecie akhirnya dapat juga org yg akan di pertahankan..aku gak dapat rasa sedihnya pdhl itu kan cinta pertamanya,apakah ini terlalu singkat?tpi ff bagus ko eonni

    1. hihihi, makasih ya. Gue gak salah pilih cerita *o* ini yang bikin salah satu author yang gue demen banget. Cara penulisannya khas dan selalu bikin greget yang baca

  2. Hahhhh.. bingung mw comment apa sm ff gaje mu ini chingu kkkkkkk
    Kirain panjang n brliku dr jdul nya.. ehhh malah singkat bgt.
    Gajenya bgt wktu kyuwook di kreta n kyu jd masa depan nya dia..hhaahaa
    Tp sweet di moment yewooknya.. yeppa trnyata masi peduli sm wookie kkkk
    Thx bt ff gaje nya chingu.. di tgu yaaa ff yg lainnyaaa.. fighting!!!!!!

    1. hehheh, gue ngakak kagak jelas bacanya :’v LOL banget
      hihihi, love at first sight ceritanya xD plak
      oh iya iya masama. ini cerita emang perlu disebarluaskan, terlalu bikin greget >.<

  3. Hahay.. perjuangan perjuangan #nyanyi_ala_lagu_perdamaian tapi cerita awal tntg yewook aku suka. Yesung nunggu wookie dan byangan kenangan lama trlintas #sweet tp lebih sweet pas kyu megang tangan wookie ngejar kereta. Knp gak ngejar aku aja oppa. Dijamin gue gak bakal lari #gaknyambung gitu aja deh.. pay..pay

  4. kisah yewook brakhir sad ending krna harus memilih jalannya sendiri2.
    kisah kyuwook bru d mulai tiba2 end,..
    pengen tau gmna wookie sma kyu..^.^
    semoga kyu adalah orng yng pantas d prjuangkan.
    maksudnya kyu juga suka sma wookie..he..he..
    semangaaat..
    nunggu ff selanjutnya frisca..(*´▽`*)

  5. hai eonnie, long time no talk kkkk aku baru baca lagi ffmu hahaha, ini bagus banget tapi akhirnya kok gantung-_- sequell please hihii

    1. kyaaaaaa!!!! Vanya is baaaaackkk !!! *o*
      ya ampuuuuuun :’) gue kangen berat ama elu vanya :* minta pin bb boleh ;;) hehehhe. long time no bbm with you llhoh xD LOL
      caranya buat sequel gimandos??? -.-” bukan gue yang buat woi! harus minta izin dulu :3

      1. aku jugaaa merindukaaanmuuuuu;’))) lg gapake bbm dulu nih suruh fokus sekolah dulu katanya-_- Semoga bisa dapet hp baru lagi jd kita bisa ngerumpiin kyuwook({})

  6. Ettt dah pendek amat kyak wookie eon>.< *plakk hahaha seru juga walaupun pendek dan moment kyuwooknya seetik banget-_-

    1. bwahahhaha xD LOL .. elu komentarnya blak-blakan =D busyeeet bikin ngakak *rotfl*
      hahha, tanya ajeh lah ame yang buat :v gue juga sebenernya greget ame ini cerita kenape pendek amat. btw makasih udah mampir dan ninggalin jejak ^^

  7. sequel,,,,,, ff nya bagus tp pendek bngetttt
    cerita kyuwook nya belum ada,gimana cara wook memperjuangkan kyu,gimana cara wook lupain yeye,aaaaa prisca saeng pokoknya eonn minta sequel ok.

    1. hahhaha. ini komentar paling memerintah daaaaah xD plak
      tapi ini bukan cerita buatan gue eon sayangnya, harus minta izin dulu kalo mo sequel. lagian juga sequel shocking marriage ama love is crazy belon aku buat :3

  8. Di lnjut chingu, bkin sequel nya, itu kyuwook kan bru ketemu… ceritanya bagus nich.. tp gantung chingu… 🙂
    Di tunggu jg ff yg lain nya….
    Semangattttttttt….

  9. Ini pendek tapi kereen banget masaaa =D
    Yewook dsni sma2 brpikiran dewasa.
    Tapi gantung nih endingnya. Blm ada crta kyuwooknya masa -_- aku minta Sequel pokonya XD wajib hahaha

    1. wkwkkwk, ini komentar paling greget ye :3 singkat but memerintah (?) bwhahahha =D
      ya harus minta izin sama authornya eon. mungkin enggak deh, maap ya .-.v
      makasih ya udah mau baca dan komentar ({}) :*

  10. Ffnya pendek tapi bagus aku suka.

    Aduh setelah sekian lama Ryeowook gak ketemu sama Yesung akhirnya ketemu jg walaupun dlm keadaan yg canggung. Yesung jg tiba” udah mau nikah aja setidaknya dia gak lupa nyuruh Ryeowook untuk berrubah.

    Kyuwook ketemunya jg gak terduga tapi sweet bgt. Akhirnya ada yg diperjuangkan Ryeowook jg.

  11. Keren bnget ff nya (y) singkat padat dan jelas 😀 gk gaje kalo ff ini ada lanjutannya 😀 #plakk moment kyuwook nya dikit bnget

    1. wkwkkw, kamu kira ini ff soal ujian semesteran apah:’v LOL
      bertanyalah dengan authornya sendiri #nunjukwattpad
      but makasih banget udah mau ninggalin jejak 😀

  12. ceritanya best walaupun pendek…amel suka…sebenarnya,,,amel suka sangat endingnya…amel tunggu ff seterusnya..fighting

  13. nyaris sama yg terjadi.
    Rasanya ga pengen baca.
    Karna jd inget yg ga hrs diinget.
    😦

    Tp suka deh.
    Ada bener.
    Hrs trus maju hidup itu.
    Ga berdiam di satu tempat.
    Mw disesalin kya apa pun klo ga jodoh dya ga akan kembali.
    😦

    Walau singkat suka deh
    🙂

    1. woooow :3 aku turut bersedih deh .. tapi kamu harus terus lanjut. gak perlu stuck sama orang itu 😀 bakalan dapet yang terbaik kok ^^
      cerita ini beneran ngasih pelajaran berharga banget O:)

  14. Lw gni jd ngrsa yewook bgt kkk
    Rsa’y ngena bgt pas yeye bicara manis k wook, tp ujung2’y bilang mo nikah ..huweeeeee sakit’y tu d sni#nnjukjidat#eh?
    Eaaaa… Pas kyu narik tgn wook tu so sweet bgt…
    Knp harus end pas kyuwook baru kluar-_-

    1. Hahha, tahu authornya kenapa bikin gituh :p kalo aku jadi wookie disitu mungkin gue gak bakal mo ngomong ama entuh orang xD plak cuekin ajah, pura pura gak kenal =D

  15. cie cie wookie udah dapat in orang yang dia pengen perjuangan.
    ditunggu ff selanjutnya chingu.
    fighting. 🆗😄

  16. Hiii…akhir2 ini Yeye suka nyempil..pasti gara2 KRY concert..hehehehe..abang Yeye suka menganggu hubungan KyuWook soalnya nih..hahaha..

    Suka sama FFnya..berasa kyk lg di stasiun kreta..hehehe..walau sedih tp sweet..apalagi pas Wookie bisa nemuin cinta yg baru..life emang must go on..

    Pengennya sih ada sequel..tp pengen juga sequel yg Shocking Married sama LIC..kok jd banyak yah maunya..hahhaha..

    Kami akan sabar menunggu Frisca..he he he..semangat..!!

  17. ciyeeee ciyeee ciyeeee,,,yg bru kenalan dikereta..lngsung mantep gt mw merjuangin kyukyu,,gmn kl kyunya trnyata genit wooki~aa? ato playboy mungkin? hayoo gmn,, #manasmanasin #disentilkyu :v hihihihi untung yeppanya mw nikah,,coba kl gak,wookie msih terjerat cinta pertama deh pasti.. aigooo,,turut prihatin ama kyu yg muncul seuprit disini #ketawaevil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s